Hiburan

AKHIRNYA! INI PEMENANG HAFIZ INDONESIA 2020 | KAHFI

Assalamualaikum Para pecinta Quran. KAHFI (Kegiatan Anak Hafiz Indoensia) hadir untuk memperlihatkan keseruan dari kegiatan dibelakang panggung para peserta Hafiz Indonesia 2020.
Alhamdulilah kita telah sampai pada hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri. Para peserta Hafiz Indonesia 2020 pun sampai pada hari yang di tunggu-tunggu yaitu Wisuda Akbar. 3 besar peserta ada Afiqah, Icha, dan Azka telah menjalankan tantangan terakhirnya yaitu Sambung Ayat dan Fast Questions.
Jangan lupa untuk klik Like, Comment, dan Subsribe agar kalian tidak ketinggalan momen-momen dan fakta menarik dari peserta Hafiz Indonesia 2020.
Saksikan Hafiz Indonesia 2020, setiap hari pukul 15.15 WIB hanya di RCTI!
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#HafizIndonesia2020 #WisudaAkbar

Komentar 

  1. F.F.H Official

    F.F.H Official

    3 hari yang lalu

    Bantu subcribe channel aku ya kak

  2. Chahyani Libra Silvi

    Chahyani Libra Silvi

    3 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum selamat afiqoh, tetap semangat murojah'nya dan tetap istiqamah amin. Pokoknya semua juara hafiz Indonesia 2020.

  3. Abdul Rafar sidek Sidek

    Abdul Rafar sidek Sidek

    9 hari yang lalu

    Inilah anak anak ahli-ahli syurga

  4. Opik Banten

    Opik Banten

    12 hari yang lalu

    Anak2 calon penghuni surga..amin smga safaat nya mlimpah kita smua.yg mendengar.amiiin

  5. Ishak Bustami

    Ishak Bustami

    18 hari yang lalu

    Siapa yang menang 😭😭

  6. Arroyyan Alqosimi

    Arroyyan Alqosimi

    20 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. Santri kami terinspirasi.. 👇 idplayer.info/show/S0hxWHJlSXVXZHc.html

  7. Mr Bakri

    Mr Bakri

    20 hari yang lalu

    Alhamdulillah ada vidio wisuda akbar hafizd indonesia 2020. Waktu tayang live di RCTI. tidak sempat nonton. Trimakasih

  8. Kirana Aisha

    Kirana Aisha

    23 hari yang lalu

    Aku dukung ula , Firza , Ahmad

  9. Rus miati

    Rus miati

    23 hari yang lalu

    Masaallah subhanallah semoga hafis alquan selaju berkelanjutan

  10. Metti Gaseky

    Metti Gaseky

    29 hari yang lalu

    Hafiz Indonesia , anak anak yg luar biasa, semoga Alloh SWT selalu melindungi kalian. Aamiin.

  11. Kean Santang

    Kean Santang

    29 hari yang lalu

    Selamat Afiqah

  12. Bang Pasyaribu

    Bang Pasyaribu

    Bulan Yang lalu

    Kalian semua Juara di Hati Kami, Kalian anak_anak hebat.

  13. Faris Alfarizi

    Faris Alfarizi

    Bulan Yang lalu

    Selamat afiqah semoga kamu hapal 30 juz amin🥰🤩😘😇

  14. Faris Alfarizi

    Faris Alfarizi

    Bulan Yang lalu

    Juara 1 : afiqah : malinau Juara 2 :azka : jakarta Juara 3 : icha : bangkalan Juara 4 : ahmad. : kolaka

  15. Anto anto Anto

    Anto anto Anto

    Bulan Yang lalu

    Alhamdullilah si suara indah jadi pemenang

  16. Arfi Khamujahid

    Arfi Khamujahid

    Bulan Yang lalu

    Masya allah akhirnya afiqoh juara pertama☺saya sangat bangga kepada afiqoh semoga afiqoh membawa mahkota kepada ke dua ortu suatu hari nanti amin....

  17. Prajna Litu

    Prajna Litu

    Bulan Yang lalu

    Semoga mereka masuk surga dan berpelukan di surga

  18. tyara 22

    tyara 22

    Bulan Yang lalu

    سبحان الله مشا الله تبارك لله 👍👍👍👍👍👍👍❤❤❤

  19. Syahruddin Turang

    Syahruddin Turang

    Bulan Yang lalu

    Selamat ya menjadi pemenang hafiz indonesia 2020 semoga dek afiqah, dek azka , dan dek icha selesai 30 juz dan itu semua akan menjadi ladang pahala buat orang tua adek adek semua dan terus semangat. Sebelum mulai kita tepuk semangat 2 yah bareng bareng....

  20. Ayun Engseh

    Ayun Engseh

    Bulan Yang lalu

    ALKHAMDULILAH INDONESIA BANGKIT PENERUS PEMBACA KITAB SUCI AL,QURAN

  21. SATLANTAS RES SOLSEL

    SATLANTAS RES SOLSEL

    Bulan Yang lalu

    Aku suka bahira filza dan afiqoh

  22. Ismed Cazorla

    Ismed Cazorla

    Bulan Yang lalu

    Malinauu😎

  23. Shaiful Saja

    Shaiful Saja

    Bulan Yang lalu

    Selamat kepada afiqah yg menjadi pemenang juara 1 afiqah setelah acara ini afiqah berikan mahkota yang paling bersinar di syurga nya ALLAH SWT amiinn..

  24. diki taufij

    diki taufij

    Bulan Yang lalu

    Abi amir lebay...auto ganti channel klo dia sama si irfan lagi ngomong

  25. Fitri Khoirun Nisa

    Fitri Khoirun Nisa

    Bulan Yang lalu

    Afiqa tinggal di mana

  26. Jeger56 Jeger56

    Jeger56 Jeger56

    Bulan Yang lalu

    Filing sy benar afiqah suara merdu pasti juaranya,salut jg buat aska dan icha,bersyukur dan beruntung jdi keluarga km,calon ahli syurga,amin y rb alamin..

  27. Ifra _Channel

    Ifra _Channel

    Bulan Yang lalu

    semangat untuk afipah jaga hati nya

  28. zainudin mursidi

    zainudin mursidi

    Bulan Yang lalu

    Selamat afiqah

  29. Nabila putri winarti

    Nabila putri winarti

    Bulan Yang lalu

    2:52 tatapan azka ke afiqah😍

  30. Sari Aning Lestari

    Sari Aning Lestari

    Bulan Yang lalu

    Maasyaallah next anak aku yang menang Hafizh ameen

  31. mohammed jawad

    mohammed jawad

    Bulan Yang lalu

    MashaAllah Bless all hafiz Aameen

  32. Qamar Qamar

    Qamar Qamar

    Bulan Yang lalu

    💓 From India 2 The Hafiz Kids 👍⚘🤲

  33. lathifah sikembar

    lathifah sikembar

    Bulan Yang lalu

    Selamat ya buat AFIQAH,AZKA,ICHA dan AHMAD

  34. Salwanea

    Salwanea

    Bulan Yang lalu

    Yang bikin kangen ramadhan adalah karna ada hafiz indonesia 😊

  35. BYAN MITSAL

    BYAN MITSAL

    Bulan Yang lalu

    Menit ke 2:59 afiqah gemes bgt nyentuh pipi azka, lalu azka noleh mau bales ke icha tp gajadi hahaha

  36. Balai Usang

    Balai Usang

    Bulan Yang lalu

    aku berdo'a pada ALLAH muda2han anak qu jadi hafis qur'an amin ya robb

  37. ANISA LKM NAFC

    ANISA LKM NAFC

    Bulan Yang lalu

    Selamat untuk adik afiqah jadi juara 1

  38. ANISA LKM NAFC

    ANISA LKM NAFC

    Bulan Yang lalu

    1 Afiqah 2 Azka 3 icha Semoga menjadi anak yg soleh dan soleha

  39. Saidah Sunaryo

    Saidah Sunaryo

    Bulan Yang lalu

    Siapa yang NONTON meneteskan AIR MATA 😭😭😭

  40. Balqis Remsa

    Balqis Remsa

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah Siap yg cinta Ama Qur'an dan Allah:) Bilang hadir

  41. Jefry achmad

    Jefry achmad

    Bulan Yang lalu

    Masya allah madura bisa juara

  42. Gunawan Fawwaz

    Gunawan Fawwaz

    Bulan Yang lalu

    Beri Good JOB

  43. AL'HASBHY. Mansoor

    AL'HASBHY. Mansoor

    Bulan Yang lalu

    Benerkan afiqoh juara.ahkhirnya selamat ya dek atas kemenangannya😊😊 Terus menghapal ya semangat

  44. Syafiq Nabhaan

    Syafiq Nabhaan

    Bulan Yang lalu

    2:50 Soosweet🤎🥀🥺🤣

  45. Tasya Virginia.S

    Tasya Virginia.S

    Bulan Yang lalu

    Selamat para pemenang hafiz indonesia 2020

  46. SAHABAT ASNA

    SAHABAT ASNA

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah........ akhirnya afiqah menjadi juara terbaik 1 😍😍😍 aku dan afiqah sama sama dari kalimantan

  47. Mutiah Habib

    Mutiah Habib

    Bulan Yang lalu

    Masya'allah 😍

  48. 阿蜜娜

    阿蜜娜

    Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭

  49. S Gery

    S Gery

    Bulan Yang lalu

    Hari kemenangan adalah dmn manusia mendapatkan hadiah dari Allah SWT berpuasa selama 30 hr di bulan ramadhan Kembali ke fitrah tidak ada dosa Buat kak nabli semoga lekas sembuh

  50. Akbarfirrr

    Akbarfirrr

    Bulan Yang lalu

    kapan mulainya hafidz aku gatau:(((

  51. SYAHID JADID

    SYAHID JADID

    Bulan Yang lalu

    𝑠𝑢𝑏ℎ𝑎𝑛𝑎𝑙𝑙𝑎ℎ 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑝𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑘𝑒𝑐𝑖𝑙 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑛𝑔𝑖𝑘𝑢𝑡𝑖𝑛 ℎ𝑎𝑓𝑖𝑑𝑧 𝑟𝑐𝑡𝑖 𝑎𝑘𝑡𝑖𝑓 𝑑𝑖 𝑘𝑎ℎ𝑓𝑖

  52. Takdir Ashab

    Takdir Ashab

    Bulan Yang lalu

    selamat AFIKAH

  53. Gilang Rahmadhany

    Gilang Rahmadhany

    Bulan Yang lalu

    cute bangettt 5:18

  54. Suhaeliey Supnin

    Suhaeliey Supnin

    Bulan Yang lalu

    InsyaAllah bsok 2022 anak sya Muhammad Cendikiawan Al farizi mengikuti hafiz 🇮🇩 smga bisa tercapai mohon do,a ya kawan" saudaraku seiman

  55. Nur Haeti

    Nur Haeti

    Bulan Yang lalu

    Congratulations

  56. Rangga’s Channel YT

    Rangga’s Channel YT

    Bulan Yang lalu

    Inilah idola sesungguhnya. Afiqah

  57. Eko Mardoyo

    Eko Mardoyo

    Bulan Yang lalu

    Trending

  58. Eko Mardoyo

    Eko Mardoyo

    Bulan Yang lalu

    Mantep

  59. Eko Mardoyo

    Eko Mardoyo

    Bulan Yang lalu

    Trending keren yo

  60. aprilia siska hermawan

    aprilia siska hermawan

    Bulan Yang lalu

    Cuma d hafiz Indonesia yg bingung mau jagoin yg mana. Semuanya udah luar biasa. Ilmunya jauh di atas aku. Tapi aku suka sama afiqah terlepas dari ilmunya yg lainpun sudah luar biasa tapi afiqah anak yg ceria dia sering senyum pokoknya anaknya menyenangkan. Selamat ya ade manis udah juara 1 semua peserta luar biasa.

  61. Amirul Muttakin

    Amirul Muttakin

    Bulan Yang lalu

    Trendingkan👆

  62. Rusnan Hakiki

    Rusnan Hakiki

    Bulan Yang lalu

    Acara yg sangat bermampaat.. rcti maju trus.

  63. Dewi Eka Safitri

    Dewi Eka Safitri

    Bulan Yang lalu

    Suka banget sama Afiqaaahhh😍😍😍

  64. Farel Bintang

    Farel Bintang

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah azka juara 2 semngat trus azka menghafal qur'an nya

  65. AJ 77

    AJ 77

    Bulan Yang lalu

    Mereka klo sholat pasti baca ayat yang panjang. Otaknya encer 😩

  66. AJ 77

    AJ 77

    Bulan Yang lalu

    Pasti yg menang afal Al Qur'an anak jenius. Otaknya udah kayak komputer. 😩

  67. Apia Renwarin

    Apia Renwarin

    Bulan Yang lalu

    Apa cumn aku yg tiap kali nonton hafiz indonesia 2020 slalu ngebayangin nnti anak ku bisa sperti mereka?

  68. Ilham Adi putra

    Ilham Adi putra

    Bulan Yang lalu

    Selamat

  69. Elfina Dave

    Elfina Dave

    Bulan Yang lalu

    Harusnya yg seperti ini trending 1, jangan Kpop mulu bosen

  70. Sampai Kapan

    Sampai Kapan

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah akhirnya Afiqah jadi juaranya

  71. Mamah Karin

    Mamah Karin

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillahirabbil'alamiin Maa syaa ALLAH

  72. aditya pratama

    aditya pratama

    Bulan Yang lalu

    Yg juara wisuda dan yg itu pas pengen wisuda akbar plng??... 1.*AFIQAH* JUARA (1.) 2.*AZKA* JUARA (2.) 3.*ICHA* JUARA (3.) JUARA YG PENGEN WISUDA AKBAR PLNG??..... 1.*AHMAD* JAUARA (4.) SEMANGAT AHMAD😍😍😍😚😚😘😘🙂🙂🙂

  73. Retno B

    Retno B

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah 😍😍

  74. Azzahrah Bulkis

    Azzahrah Bulkis

    Bulan Yang lalu

    masya allah 😍 semoga nanti punya keturunan yg hafal al-qur'an seperti mereka😍😍

  75. Kholis

    Kholis

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah, trending

  76. Andidivi Lukmansya

    Andidivi Lukmansya

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah afiqah sdh mengaharum kan nama daerah kami kab Malinau kaltara..kami bangga punya afiqah

  77. Hilwa Azizah Ashfa

    Hilwa Azizah Ashfa

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah

  78. aditya pratama

    aditya pratama

    Bulan Yang lalu

    Afiqah kan gemesin pipinya azka nah azka gemesin pipinya ich Afiqah cemburu guys🙂😀😀😘😍😍

  79. Zaenab 1234 Zaenab 1234

    Zaenab 1234 Zaenab 1234

    Bulan Yang lalu

    Mabrok bagi yg menang maupun yg gak menang

  80. lief sofijullah

    lief sofijullah

    Bulan Yang lalu

    Inspiratif sekali

Berikutnya