Naik Pitam! Dewi Tanjung Tanggapi Pernyataan Saor Siagian Soal Kasus Novel Baswedan

Politisi PDIP Dewi Tanjung melaporkan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.
Dewi menuding Novel Baswedan telah menyebarkan berita bohong terkait kasus penyiraman air keras yang kini belum terungkap.
Dewi mencurigai ada rekayasa di balik penyerangan Novel tersebut hingga melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2019).
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar 

  1. Recky Agashi

    Recky Agashi

    Jam Yang lalu

    Semoga si dewi bisu selamanya

  2. Mirna Abay

    Mirna Abay

    8 jam yang lalu

    Emosi juga aku liat mak lampir Tongk kosong ajh

  3. Dock Fazri

    Dock Fazri

    17 jam yang lalu

    Alh nnk lmpir gk ush bnyk ngrsin org lain ursn jh lo dri sndri pke krdg jh msh ack2an

  4. Syafaruddin Yahya

    Syafaruddin Yahya

    Hari Yang lalu

    Orange bodoh so Bettina ini

  5. Ade Ilyas Basyari

    Ade Ilyas Basyari

    Hari Yang lalu

    Kalau dlihat dr gayanya si tanjung dw bik bicara cara brpakaian,dandananya seprtinya dia itu orang yg tidak ber-ilmu,buat apa diladenin ntar jg dia gila sediri amiin

  6. Hendra Saputra

    Hendra Saputra

    Hari Yang lalu

    MIC nya di mute apa g bisa ya,,biar ga rebutan gitu ngomongnya

  7. Bento Simatupang

    Bento Simatupang

    Hari Yang lalu

    Salam sama mbak Dewi ya.

  8. beternak ayam broiler

    beternak ayam broiler

    2 hari yang lalu

    Politisi modal congor ya begini

  9. Ngadimen Men

    Ngadimen Men

    2 hari yang lalu

    Cocot tanjung

  10. Ratu Zulfa

    Ratu Zulfa

    3 hari yang lalu

    Kasian ibu ini sebenarnya is yg sakit prlu perawatan

  11. Daniel Himawan

    Daniel Himawan

    3 hari yang lalu

    He he foto mata yg luka pindah kanan kiri ini pertanyaan mudah dijawab. Kalau dia foto pake kamera depan tentu kamera jadi terbalik. Hiiii... sereeeem....

  12. Daniel Himawan

    Daniel Himawan

    3 hari yang lalu

    Ah pret

  13. endah Pratiwi311

    endah Pratiwi311

    3 hari yang lalu

    mles bngt nnton yg ada dewi tanjung nya

  14. Marten Bakasa

    Marten Bakasa

    4 hari yang lalu

    Tv one yg tdk bagus ...knp org kyk gini d wawancara....dewi apa ini..??

  15. Mahmud din

    Mahmud din

    5 hari yang lalu

    Udah pulang saja cepat hei perempuan lancang .suami mu Abujanda sudah lama menunggu di rumah.selamad kalian berdua akan di masukkan ke dalam bui tunggu saja.

  16. Mahmud din

    Mahmud din

    5 hari yang lalu

    Bagaimana kalau mulut Dewi tanjung di ikat dg kain dulu.agar kita kita bisa mendengarkan lawan debat nya.oke

  17. Mahmud din

    Mahmud din

    5 hari yang lalu

    Dewi tanjung dan suami nya Abujanda harus mutlak di seret ke meja hijau ke pengadilan. itu karena mulut nya.

  18. Andy Muhtaruddin S.Adm1969

    Andy Muhtaruddin S.Adm1969

    5 hari yang lalu

    Eh dewi km tu ya koar koar sok canrik perlu km tau yg kamu bilang masalah kiri at kanan kamu itu liat waktu diwawanca rai bang novel dia pakai kamera depan hp nya makanya terbalik hasil pandangan jita waduh km tuh ya manusia yg tdk berprike manusiaan ngotot aja engga jelas bikin malu negri ini. Pantas aja partainya peras peras panca sila

  19. edeng ilham

    edeng ilham

    6 hari yang lalu

    Orang bahkan wanita macam dewi tanjung harus ada...salut buat bu dewi tanjung atas keberaniannya..

  20. putra betawi

    putra betawi

    6 hari yang lalu

    Sombong

  21. Mahyiddin Amin

    Mahyiddin Amin

    7 hari yang lalu

    Dari tadi gue cari komentar yg bela si dewi

  22. Bambang Askury

    Bambang Askury

    7 hari yang lalu

    Perempuan ini ratu gunjing ratu fitnah se indonesia. Cocoke jadi bjone gusnur. Yg Setuju like

  23. Ilham Ariyanto

    Ilham Ariyanto

    7 hari yang lalu

    Suruh aj sumpah pocong🤣siapa yang benar siapa yang salah

  24. campur campur

    campur campur

    7 hari yang lalu

    bongkar fakta mereka bu

  25. Star Lambo

    Star Lambo

    7 hari yang lalu

    Masukin bambu dari mulut sampe ke pantatnya baru bisa diem dia....

  26. Suharto Harto

    Suharto Harto

    7 hari yang lalu

    Itu sedewi si congor cecurut sumpel sja sama air keras Uda selesai bila perlu jodoin sama org stress

  27. Keyren Mbak

    Keyren Mbak

    8 hari yang lalu

    Nih wadon edan, pakai kerudung belagu muslimah.......

  28. suhaimi samat

    suhaimi samat

    8 hari yang lalu

    orang apa binatang ni sundal???

  29. Khaisar Bjikers

    Khaisar Bjikers

    8 hari yang lalu

    Astagfirulloh...ada ya or ang setres jd anggota partai hiiiih jijik bgt liat'a

  30. suhendar sanaukres

    suhendar sanaukres

    8 hari yang lalu

    Wanita tanpa rasa manusiawi

  31. suhendar sanaukres

    suhendar sanaukres

    8 hari yang lalu

    Wanita tanpa rasa manusiawi

  32. uus lesmana

    uus lesmana

    9 hari yang lalu

    dasar wanita ee

  33. Rahmat Rdwn

    Rahmat Rdwn

    9 hari yang lalu

    Seret aja...

  34. Ari Ari

    Ari Ari

    9 hari yang lalu

    SEMOGA PEREMPUAN INI SADAR ATAO CEPAT KENA CORONA

  35. Slamet Suprihana

    Slamet Suprihana

    9 hari yang lalu

    Untuk buktikan siram saja muka dewi tanjyng pakai air keras

  36. Naruto shippuden

    Naruto shippuden

    9 hari yang lalu

    Gak pernah lihat tv apa gak punya tv dewi kopet ini..

  37. Nuraini stg

    Nuraini stg

    9 hari yang lalu

    Kesian ke kpk gak bs . demo pun gk di perduli ciaaasn deh lu kunti

  38. Nuraini stg

    Nuraini stg

    9 hari yang lalu

    Buset sekolah gak sih , disuruh tahan kok nyerocos

  39. Nuraini stg

    Nuraini stg

    9 hari yang lalu

    Publik mana mbak dewi

  40. Arman Arman

    Arman Arman

    10 hari yang lalu

    Cocok di kawinkan dengan abu janda, 🤣🤣🤣

  41. Rohimat Bindidi

    Rohimat Bindidi

    10 hari yang lalu

    Ibu dewi yg punya pendidikan tinggi dan ber IQ tinggi tolong dipake ! Makanya belajar lagi etika dg benar !

  42. tomy fie

    tomy fie

    10 hari yang lalu

    Capek tu penyiarnya.. dewinya teteteteteteeeeeeetttttttt

  43. kakak arul

    kakak arul

    10 hari yang lalu

    Ohh ini orng2 yg katanya berpindididkan tinggi

  44. GURU BK Dewi Hidayati

    GURU BK Dewi Hidayati

    10 hari yang lalu

    Dewi dengarkan dulu jangan nyerocos terus mulutmu, kok gak tau tata cara diskusi yg baik, hrsnya matikan dulu micnya dewi itu...

  45. M.A HOBI MANCING

    M.A HOBI MANCING

    10 hari yang lalu

    Knp dibawa2 nama masyarakat ini orang ,aneh knp ngotot bnr dan berambisi bnr, kaya nya ini orang ada dendam pribadi,semoga cpt selesai

  46. Mulyadi Mul

    Mulyadi Mul

    10 hari yang lalu

    dewi tanjung....wih wih wih telinga ini klo mendengar nama itu jadi panas nas nas...gimana cara bungkam COCOT dewit anjung itu

  47. Mulyadi Mul

    Mulyadi Mul

    10 hari yang lalu

    wih wih wih..dewi tanjung>< cocok dg namanya dewi=wanita - tan=setan>< njung= njungkir/kebalik OTAKnya ... kesimpulan:.... = wanita setan/iblis yg OTAKnya kebalik,klo di INDONESIA ada 10 orang kaya dewi tanjung,negara ini akan benar2 HANCUR???? OTAKnya gak waras & busuk hatinya,mulutnya kaya COMBERAN,klo ngomong sll menyakiti orang lain yg gak sepaham dg dia mulutnya akan diam klo dah dimasokin MUNTHU .... bener2 mulutnya COMBERAN BUANGET,kotor & menjijikkan sekali brow???

  48. Adi Toha

    Adi Toha

    10 hari yang lalu

    Ni perempuan terbuat dari tanah longsor..

  49. Agus sidik

    Agus sidik

    10 hari yang lalu

    Saya mhon TNI kembali kekuatan penuh. Culik saja dewi tanjung tembak

  50. Amaludin Amarudin

    Amaludin Amarudin

    10 hari yang lalu

    Dewi tanjung,bibit PKI like

  51. YUSUF Trader

    YUSUF Trader

    10 hari yang lalu

    😌😌😌

  52. neneng eliana

    neneng eliana

    10 hari yang lalu

    Ternyata ada, ya, perempuan yang menunjukkan rendahnya kualitas dirinya sendiri.

  53. Hari yadi

    Hari yadi

    10 hari yang lalu

    Mulut kok pinter banget ya. Boleh gak saya pinjam? Untuk makan bangkai.

  54. Suwandi Wandi

    Suwandi Wandi

    10 hari yang lalu

    Deei tanjung wong gemblung

  55. Mama Mama

    Mama Mama

    11 hari yang lalu

    Ga takut modar s dewi.

  56. Agus Sadirman

    Agus Sadirman

    11 hari yang lalu

    Ciri wanita takut miskin...lagi urusannya apa? Jangan2x dia kroninya pelaku?

  57. Septian Codot

    Septian Codot

    11 hari yang lalu

    Dewi tanjung ko hidup di Indonesia

  58. fandy moi

    fandy moi

    11 hari yang lalu

    Ngpain debat sama perempuan iblis si tanjung dewi itu...

  59. cin ta

    cin ta

    11 hari yang lalu

    Itu sepertinya keluar dar RS JIWA hahaha

  60. Aris Saiful

    Aris Saiful

    11 hari yang lalu

    Mbak dewi nyerocos ja tapi klo lihat cwok ganteng biasanya sok lembut

  61. Haya Busa

    Haya Busa

    11 hari yang lalu

    Gw rasa si saor....udh pengen muntah ini...wkwkwkw

  62. Haya Busa

    Haya Busa

    11 hari yang lalu

    Tot...ngeselin bgt nonton nye...wkwkwkw

  63. Haya Busa

    Haya Busa

    11 hari yang lalu

    Di bayar brp ini emak2? Kg santai bgt ni emak2...

  64. Benni Candra

    Benni Candra

    11 hari yang lalu

    Dewi Gilo,

  65. Didi Hariyanto

    Didi Hariyanto

    11 hari yang lalu

    Ini orang PDI y? Ininih orangnya mega.

  66. Didi Hariyanto

    Didi Hariyanto

    11 hari yang lalu

    Hancuuuuuur hancuuuuuuuuuuuuurrr........

  67. Break out

    Break out

    11 hari yang lalu

    Kenapa ya tv indonesia sekarang orang orang stress kok malah diliput diundang ke TV????? Sengklek

  68. Timin 84

    Timin 84

    11 hari yang lalu

    Dewi tanjung gila stresssss

  69. Oeyonk Nold

    Oeyonk Nold

    11 hari yang lalu

    Tv on dak bebobot

  70. MASER SALASA

    MASER SALASA

    11 hari yang lalu

    Org ini siapa y, kurang terkenal, jdi dia buat kontn menjatuhkan UAS supaya terkenal mw mencara masa kasiang keislaman kamu TDK jelas

  71. leha leha

    leha leha

    11 hari yang lalu

    Ihhhh pengen aq tampar nya biar gigiknya berserakan

  72. leha leha

    leha leha

    11 hari yang lalu

    Dewi gk beradap

  73. leha leha

    leha leha

    11 hari yang lalu

    Di dewi ini mulut aja yg bijak..tp otaknya KOSOBG!!!

  74. oreng berak songai

    oreng berak songai

    11 hari yang lalu

    emak emak nyocor terusss...stress

  75. anto grungetank

    anto grungetank

    11 hari yang lalu

    yg setuju dewi tanjung gak berpendidikan like 😂

  76. Usman Ferdi

    Usman Ferdi

    11 hari yang lalu

    Baru liat....Bu Dewi..... ijazahnya Nemu di WC ya.....

  77. Amir Amir

    Amir Amir

    11 hari yang lalu

    orang sombong ini ibu

  78. Amir Amir

    Amir Amir

    11 hari yang lalu

    aduh ini dewi tanyjung mau cari muka siapa yang suka ama orang begini masa orang yang pendikan nya tingi bicara nya ga ada sopan ny

  79. Amir Amir

    Amir Amir

    11 hari yang lalu

    ibu ini crewet jangan di jadikan pejabat aduh ini orang y masallah

  80. Amir Amir

    Amir Amir

    11 hari yang lalu

    brisik ibu2 crewrt orang lgi ngomong

Berikutnya