Musik

Mahen - Pura Pura Lupa (Official Lyric Video)

Official Lyric Video 'Pura Pura Lupa' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Pura Pura Lupa - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik PURAPURA kirim ke 1212
XL: ketik PURAPURA kirim ke 1818
Indosat: ketik PURAPURALUPA kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, IDplayer Music:
backl.ink/102086640
Yuk, Dengarkan Lagu Pura Pura Lupa by Mahen!! Via Langit Musik :
lang.it/Mahen
LangitMusik - MusikTanpaKuota
Check out our instagram:
indosemarsakti
petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song credit
Composer : Pika Iskandar
Music Arranger : Tito P Soenardi
Guitar : Ginda Bestari
Vocal director : Ayoe Purnamasari
Mixing : Tito P Soenardi
Mastering : Willy Subakti
Vocal recording studio : Harper Studio
Video produced by: Adam Zeins & Ivy Voorneman

Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar 

  1. Petrus Mahendra Official

    Petrus Mahendra Official

    8 bulan yang lalu

    #PuraPuraLupa itu bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang udah lama pacaran, tapi akhirnya harus pisah karna alasan “keadaan” yang sudah tidak bisa dipaksakan. Terus apa? Iya kemudia kita pisah masing masing. Saat saya berusaha sekeras mungkin untuk tidak terlalu sakit hati ternyata dia sudah menemukan tambatan hati yang baru. Lalu kembali hanya untuk bercerita bagaimana kisah nya dengan yang baru:) . Lalu bisa apa? Hanya bisa #PuraPuraLupa terimakasih sudah mematahkan hati ini ketika semuanya telah terukir dengan indah. - petrusmahendra

    • serda warno warno

      serda warno warno

      3 hari yang lalu

      Melow banget kak Mahen ■•■

    • Elysia Adiana

      Elysia Adiana

      4 hari yang lalu

      Aku jadi inget sama pacar ku yg jauh di sana😭

    • Missya Wenny Christine

      Missya Wenny Christine

      19 hari yang lalu

      Tom Saputra /

    • Bluberry Angel

      Bluberry Angel

      3 bulan yang lalu

      Mahenn

    • i am

      i am

      4 bulan yang lalu

      ☹️

  2. Ana Nica

    Ana Nica

    7 jam yang lalu

    Bgtpun aku pura" lupa

  3. salsa caca

    salsa caca

    12 jam yang lalu

    Pernah gk si?merasa kehilangan padahal belum memiliki;)?

  4. Quthrunnada Tsania

    Quthrunnada Tsania

    14 jam yang lalu

    Sedihhhh bangettt sih

  5. Geet Married10

    Geet Married10

    16 jam yang lalu

    Bahagiakan dia, aku tak apa. Biar aku yang pura pura.. Lupa

  6. Deta Fetrisyolanda

    Deta Fetrisyolanda

    16 jam yang lalu

    Lagu ny bikin hati rapuh😪

  7. antoni lee antoni

    antoni lee antoni

    18 jam yang lalu

    Vocalnya mirif yanayulio.....😎kreen

  8. Pikar 2095

    Pikar 2095

    21 jam yang lalu

    Pacar itu bagaikan pulpen di kelas kalo gak ilang ya diambil temen

  9. Nur Istha

    Nur Istha

    Hari Yang lalu

    Jangan datang lagi cinta bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tau keadanya kau bukanlah untukmu Jangan lagi rindu Cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagia kan dia Ku tak apa biar aku yang "pura-pura lupa''

  10. Jack Mawlana

    Jack Mawlana

    Hari Yang lalu

    Good

  11. adwa kalila farisa

    adwa kalila farisa

    Hari Yang lalu

    Gila enak bengeat

  12. Irfan Aziz

    Irfan Aziz

    Hari Yang lalu

    Assalamualaikum.. Sy dr Malaysia sgt menyukai irama2 lagu dari Indonesia.. Lagu ini salah satu lagu favourite sy.. Btw sy juga telah buat cover lagu ni.. idplayer.info/show/MDNlV2ZIdmJNMms.html Jgn lupe hadir ke ytube chnnl sy guys.. Dan jgn lupe support sy guys.. Salam damai antara indo dan msia.. 😉

  13. Prastio Sukmana

    Prastio Sukmana

    Hari Yang lalu

    Biarkan saya berbahagia dengan kebhongn yg saya ciptakan , yaelahhhhhhhzink...

  14. sinta nur safarina

    sinta nur safarina

    Hari Yang lalu

    Patah hati lebih sakit adalah menyukai kakak sepupu kita sendiri:)

  15. Hits song Piano & sing Patricia Vanessa

    Hits song Piano & sing Patricia Vanessa

    Hari Yang lalu

    Melankolis Romantis lagu ini..Mahen juga lembut suara nya...versi Piano sy msh belom sebagus ini feel nya..haha.. jika berkenan mohon feed back nya yah guyss...ditunggu..👃🤗👃

  16. Beti Lovia

    Beti Lovia

    Hari Yang lalu

    Selain bg Mahen yg pura2 lupa masih banyak org lain yg pura2 lupa

  17. kahar baka

    kahar baka

    Hari Yang lalu

    Siapa yg kenal mahen Aku kenal,

  18. Pras Tio

    Pras Tio

    2 hari yang lalu

    😊🆙☕

  19. Rangga Adi

    Rangga Adi

    2 hari yang lalu

    Apik

  20. Randika Pratama

    Randika Pratama

    2 hari yang lalu

    kak izin minjem lagunya

  21. putu adnyana

    putu adnyana

    2 hari yang lalu

    😭😭

  22. Eulis Djulaeha

    Eulis Djulaeha

    2 hari yang lalu

    Hati ingin bersama dia, tapi dia memilih yang lain, ku paksakan hati ini untuk... Pura pura lupa 😭

  23. Roan Temy

    Roan Temy

    2 hari yang lalu

    Gak tau lg mau ngomong apa. Intinya pura2 lupa ajalah. 😔

  24. azkia farah

    azkia farah

    4 hari yang lalu

    Ayoo Bergabung Skrg !!! Ikuti Event PANJAT TURNOVER SLOT GAMES [ Berhadiah IDR 8.000.000 ] Event Ini Berlaku Mulai 1 Agustus 2020 s/d 30 Agustus 2020 FB CS : Jovanka Ly No WA Bandar : 083102622738 Link Alternatif kami : ----> WWW(.)SBO206(.)ORG

  25. Liza Habibi

    Liza Habibi

    4 hari yang lalu

    Aku suka

  26. Iyunk Anteng

    Iyunk Anteng

    4 hari yang lalu

    Diselingkuhin, trs selingkuh balik sm tmen nya sendiri, akhirnya pilih putus, tp stlh putus trnyta ttp gg bs jauh akhirnya minta balikan, ditolak dg kasar, mencoba berubah menjadi diri yg lebih baik dan berusaha menemukan cinta yg lebih baik, stlh smw nya kU lalui dg berat dan berhasil menjadi org LBH baik km baru datang,, maaf q nggak mau kejadian buruk dan kenangan buruk itu terulang wlpn sbnernya q msh cinta tapi q LBH tdk ingin disakiti sm km dikemudian hari

  27. Gerry Ardian

    Gerry Ardian

    4 hari yang lalu

    Judul lagu saya nanti lupa lupa ingat

  28. Dede Sari

    Dede Sari

    5 hari yang lalu

    Aku emak2 jadi baper denger lagu ini

  29. Mamas berto

    Mamas berto

    5 hari yang lalu

    suka dah .... sepp lah

  30. DimasRaharjo89

    DimasRaharjo89

    5 hari yang lalu

    Gw denger lagu ini pertama di mcdonal Dan menurut gw ini lagu paling BANGSAT yg pernah gw denger Saking BANGSATTT'a gw langsung search sampe nanya k tmn siapa yg nyanyi dan apa judul'a

    • Pras Tio

      Pras Tio

      2 hari yang lalu

      Ia bagus rekomend banget

  31. Yasha le-sanda

    Yasha le-sanda

    5 hari yang lalu

    biar laiyla&majnun saja 😥

  32. Devin Ndutt

    Devin Ndutt

    5 hari yang lalu

    Pacaran denganku tapi dia lbih perhtian ke org lain

  33. Jeff Wilson

    Jeff Wilson

    5 hari yang lalu

    ㅤ ㅤ ㅤ

  34. Heyyo Girl

    Heyyo Girl

    5 hari yang lalu

    Gua pernah diposisi ini, mantan gua yg namanya azka ninggalin gua gara² cewek lain, terus sekarang kita udah lulus smp dan kita beda sma :)

    • Jeff Wilson

      Jeff Wilson

      5 hari yang lalu

  35. the best of channel ANM

    the best of channel ANM

    5 hari yang lalu

    💖💓

  36. Safar Rovenz

    Safar Rovenz

    5 hari yang lalu

    Fav

  37. intan azzahra wigati

    intan azzahra wigati

    6 hari yang lalu

    pergi,,,,jangan datang lagi,,,,cintaaaa

  38. Anjani Annisa

    Anjani Annisa

    6 hari yang lalu

    Bahagiakan dia, aku tak apa, biar aku yang pura-pura LUPA :)

  39. Ketut Sudana

    Ketut Sudana

    6 hari yang lalu

    😊😭😫

  40. Itra Juhendi

    Itra Juhendi

    6 hari yang lalu

    Mantan gua pernah bilang mirip dengan lirik lagu ini😢😢

  41. Fadlan Ramadhana

    Fadlan Ramadhana

    6 hari yang lalu

    Gimana sih cara nembak cewek??

  42. Safi i Humoriz

    Safi i Humoriz

    6 hari yang lalu

    Dulu kau pilih dia dan sekarang kau ingin balik stelah tau sifat aslinya ... lebih baik aq tk pura pura lupa tentang kita

  43. Aji Gaming

    Aji Gaming

    6 hari yang lalu

    Cewe sifat ada yang baik ada yang gob*lok

  44. Prayoga Bagas 7721

    Prayoga Bagas 7721

    7 hari yang lalu

    Lagunya bagus ...:)

  45. afrayin zr

    afrayin zr

    7 hari yang lalu

    pacar bukan, deket bgt, sahabat iya tp sygnya lebih2 sampe gamau ada yg disakiti tapi kalai bersama takut berpisah. jd pura2 lupa aja kali ya :')

  46. Ganyu Satier

    Ganyu Satier

    7 hari yang lalu

    mas Ginda ❤✨

  47. waris nugroho

    waris nugroho

    7 hari yang lalu

    Kenapa kalo pas liriknya "biar aku yg pura2 LUPA" aku selalu nyanyi "biar aku yg pura2 GILA"......WKWKWK😂😆

  48. Khasougi Badru Zaman

    Khasougi Badru Zaman

    7 hari yang lalu

    Melepasmu aku rela, namun perihal melupa, tentu butuh waktu cukup lama.

  49. Akhi Yunus JM

    Akhi Yunus JM

    7 hari yang lalu

    Suatu hubungan yang terjalin erat, entah itu pacar ataupun sahabat dan sudah terlalu banyak moment dilewati bersama menjadi sebuah kenangan indah. Maka tak akan mungkin bisa lupa, meskipun kau paksa. Yang ada mungkin hanya #purapuralupa. Bisa kau melupakannya, itu jika kau mungkin sudah amnesia 😊

  50. robiatul adawiah

    robiatul adawiah

    7 hari yang lalu

    Pernah aku jatuh hati padamu sepenuh hati Hidup pun akan kuberi Apapun akan ku lakui Namun sekarang aku yg pura pura lupa #18/5/31

  51. Nawafans ID

    Nawafans ID

    7 hari yang lalu

    sudah putus tapi masih banyak berharap awkwk

  52. Zahwa kayla

    Zahwa kayla

    8 hari yang lalu

    Jangan lagi rindu cintaa 😥😥😥

  53. Rusdiawan Rusdiawan

    Rusdiawan Rusdiawan

    8 hari yang lalu

    Aku LuPa .....KaRna TerPotong 💔 Sudah seperti KereTa Api 🕹 Aku LuPa 💔 KaRna Tidak Ada Dalm Bodhi jasad Ku Dalem Bodhi Saya 💔 TerBeLah TerPotong SePerti Ter Poto Bohong 💔🎷 Ku Diam Tak BiCara KaRna Cinta ♥️ Dlm Hati Yg Membodhi Jadi....he 100%...Dgn GaranSi Cinta 100%...Rezeki UANG Jadi Ada Memiliki menikmati KaRna JANJi........Dan HaRus TerBukTi...♥️@🇮🇩 🌍 R Wahyu Jadi Ca'U 🍌🎶🎶🎶🎷 MUZiZat Jadi APEL HeBaT 📢🎶🎶🎶🍎 CinTa 100% Sayang.... Cin.....100% Di MiLiki Di nikmati Di ShukuRi..... 🦄💙🔮🎶🎶🎶🎵🎵🎵🌙☁️☁️☁️🌨🌨🌨 🇮🇩Al awalu Nitip Yaaach ......📩 Baik Baik aJA📝

  54. Nurlia Lasalima

    Nurlia Lasalima

    8 hari yang lalu

    Kadang realita tak seindah ekspektasi

  55. Endah Kristiatun

    Endah Kristiatun

    8 hari yang lalu

    Jangan mencintai Laki2 yang tidak mencintai Allah....Allah saja dia tinggalkan,apa lagi kamu iya kamu...

  56. Ahmad Young

    Ahmad Young

    8 hari yang lalu

    Banyakin lagu" kek gini ya wahai para penyanyi" indonesia, Lagunya indah di dengar

  57. Armin Doank

    Armin Doank

    8 hari yang lalu

    lagunya Romantis

  58. lppm amikypat

    lppm amikypat

    8 hari yang lalu

    min itu harusnya nangis dikira soalnya nangis kesdihan bukan kebahagiaan

  59. amirul asyraf

    amirul asyraf

    8 hari yang lalu

    memories always keep in heart and mind even its good or not.

  60. Salman Alfarisyi

    Salman Alfarisyi

    9 hari yang lalu

    Anjirr knp tiba-tiba keluar lagu ini di brandan guee yaaa tuhaan, pas banget sama keadaan gue skrng 😭😭😭

Berikutnya