Musik

Mahen - Pura Pura Lupa (Official Lyric Video)

Official Lyric Video 'Pura Pura Lupa' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Pura Pura Lupa - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik PURAPURA kirim ke 1212
XL: ketik PURAPURA kirim ke 1818
Available on
Apple Music: music.apple.com/id/album/pura-pura-lupa/1489971644?i=1489971662
Spotify: open.spotify.com/track/6Aw5k0jkFceYayaJoRupLT?si=b9zVFCC3RtmLrE8Gk-uM5g
Check out our instagram:
indosemarsakti
petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song credit
Composer : Pika Iskandar
Music Arranger : Tito P Soenardi
Guitar : Ginda Bestari
Vocal director : Ayoe Purnamasari
Mixing : Tito P Soenardi
Mastering : Willy Subakti
Vocal recording studio : Harper Studio
Video produced by: Adam Zeins & Ivy Voorneman

Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar 

  1. Petrus Mahendra Official

    Petrus Mahendra Official

    Bulan Yang lalu

    Wahhh udahh trending #41 ! Dengerinn teruss yaa lagunya! Like komen share juga ya! πŸ˜­πŸ™πŸ»

    • ujangrid

      ujangrid

      2 jam yang lalu

      UPDATE JAM 19:12 18JUTA+++ PENONTON. 19 JANUARI 2019

    • Henni Hutasoit

      Henni Hutasoit

      23 jam yang lalu

      Kok sedih ya kk😭😭

    • Sulas Mini

      Sulas Mini

      3 hari yang lalu

      Enak banget lagu ny

    • John Rahayu

      John Rahayu

      3 hari yang lalu

      Setiap hari putar lagu ini 😍😍 i very like it

  2. CHORICHO

    CHORICHO

    17 menit yang lalu

    Akhirnya q nemu juga judul lagu ini ,,ternyata gak asing sama yg nyanyi

  3. Fitriyani Sinaga

    Fitriyani Sinaga

    59 menit yang lalu

    Jgn mengkambing hitamkan "keadaan" , Bila keduanya telah bersepakat saling pergi ya harusnya menerima kenyataan. Mari bahagia bersama dimana pun berada

  4. Akhmad Dwi Haryrizki

    Akhmad Dwi Haryrizki

    Jam Yang lalu

    Kesini gara gara angga candra ada?

  5. ujangrid

    ujangrid

    2 jam yang lalu

    UPDATE 8JUTA +++ SEKARANG jam 07:10PM 19 januari 2019

  6. Terry Adelvia

    Terry Adelvia

    3 jam yang lalu

    Baru tau lagu ini 2 hari yang lalu. Kesan awal, ah biasa aja. Trs gasengaja dengerin lagi pas muter musik di yutub, kok enak? Trs ngulang ngulang sampe sekarang dan benerbener enak :) Selamat kak. Lagunya bagus :)

  7. permata bunga

    permata bunga

    3 jam yang lalu

    Terimakasih sudah memberi cinta dan meninggalkan luka ~

  8. Fahmi Akbar Pasaribu

    Fahmi Akbar Pasaribu

    4 jam yang lalu

    Jng kembali lagi!

  9. annas Muhammad

    annas Muhammad

    4 jam yang lalu

    can relate it...

  10. Nauriaz official

    Nauriaz official

    4 jam yang lalu

    Knpa gue jd sedihh:"

  11. Fahima Mutiasari

    Fahima Mutiasari

    6 jam yang lalu

    Aku banget aku banget awww

  12. Elisabeth Vyona

    Elisabeth Vyona

    7 jam yang lalu

    Bahagiakan dia aku tak apaa((lirikk nyy bkinnn ambyarr bner dahh

  13. Muhamad Ichwan

    Muhamad Ichwan

    8 jam yang lalu

    Tipikal lagu arsy atau jodi ini. semoga bisa semakin dikenal lagunya.

  14. Ben Neymar

    Ben Neymar

    11 jam yang lalu

    Putus, karena dia milih yg lain. Sakit dan kemudian berdarah. Tapi kemudian kamu balik lagi, meminta aku. Kamu pikir aku apa?

  15. Min Aeri

    Min Aeri

    11 jam yang lalu

    Kesini karna kak deven 😊

  16. Marli Yana

    Marli Yana

    11 jam yang lalu

    Karena Adek aku suka nyanyiin lagu ini,jadi penasaran buat dengerin juga. Ternyata Bagus banget ini lagu,mudah di hafal. Plis buat vidio clip yang real dong jangan animasi.

  17. Kadek Nadila Krisnayanti Putri

    Kadek Nadila Krisnayanti Putri

    15 jam yang lalu

    Diputar make speed 1.25x lebih asikk

  18. Rikal 07

    Rikal 07

    17 jam yang lalu

    berat mengerti apa maunya wanitaπŸ˜ͺπŸ˜₯

  19. she 86

    she 86

    21 jam yang lalu

    Kesini gara2 stalking cinta pertama nge share lagu ini,suka pertama kali th 98 waktu msh SMP, sayangnya dia butuh 7th unt mengakui bahwa dia jg suka,dia minta waktu 1 th lg krn dia kerja d luar kota,tp 1,5 th kmdn saya nikah,smg saya msh dberi kesempatan unt bilang terima kasih dan maaf😊

  20. Kurnia Dzulkarnain

    Kurnia Dzulkarnain

    23 jam yang lalu

    Sedihnya....πŸ˜₯😭😭

  21. Sizie Rumamby

    Sizie Rumamby

    Hari Yang lalu

    aku suka suaranya sama nadanya .. 😊

  22. Karnila Yulia

    Karnila Yulia

    Hari Yang lalu

    πŸ’›πŸ’›

  23. cornelya putri

    cornelya putri

    Hari Yang lalu

    Openingnya mirip2 lagu rosa yg terlalu cinta wkwk

  24. geby m Putri

    geby m Putri

    Hari Yang lalu

    Pura pura terooosssssss

  25. eda virgo girl

    eda virgo girl

    Hari Yang lalu

    Aku punya cerita... Waktu itu aq mnjalin hubungan... Kita tuh LDR . Pacaran selama 1tahun... Tp ternyata selama ini dia mmbohongi qu.. Tepat d.aniversarry kita yg pertama kita putus dia mengakui ternyata dia selama ini sdah menikah... Dia berbohong kpd qu slma ini dia mngaku masih sndiri.. Akhirnya aq ninggalin dia. Tepat 10 bln aq hbis putus dgnnya.. Dia datang lagi kpda qu mmnta untuk ttp mnjalin silaturahmi bertemn dgn dia.. 1 tahun dia mmbohongi qu ,segampang itukh dia dtg kmbali dan mmnta maaf

  26. eda virgo girl

    eda virgo girl

    Hari Yang lalu

    Siapa sih yg ngupas bawang disini😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  27. Iriana Handayani

    Iriana Handayani

    Hari Yang lalu

    Ngenaaaa bgt lagunya wkwkwk

  28. Siska Meirayani

    Siska Meirayani

    2 hari yang lalu

    Teruntuk seseorang yang selalu ada dihatiku sampai kapanpun, yang sekarang sudah bahagia dengan dia..aku tetep sayang.. Love D

  29. Hilmi Yahya

    Hilmi Yahya

    2 hari yang lalu

    MΓ af saya gk tahu tahun berapa indo Semar sakti diluncurkan maaf kalau salah ketik

  30. Hilmi Yahya

    Hilmi Yahya

    2 hari yang lalu

    Buat jomblo boleh denger biar tenar bulletin record lagi yg sudah diluncurkan pada tahun 90 an

  31. Hilmi Yahya

    Hilmi Yahya

    2 hari yang lalu

    Keren animasinya tau sumpah dimenit ke 1:25

  32. Siti Septiani

    Siti Septiani

    2 hari yang lalu

    Udah gausah cinta cintaan,dijamin.TENTRAM.

  33. Rahmi Fahrida

    Rahmi Fahrida

    2 hari yang lalu

    Tiap hari kesinii

  34. Meilan Aruan

    Meilan Aruan

    2 hari yang lalu

    Lagi di fase dimana gua takut + sedih banget kalo sampe doi nyanyiin lagu ini ke guaaa. Gua masih sayang, tapi menurut gua itu keputusan terbaik yang bisa gua ambil Terimakasih udah membuat gua sadar kalo gua tuh ga lebih dari pengecut :) Maaf

  35. Atik Pujiati

    Atik Pujiati

    2 hari yang lalu

    Aaaaargh baperrr😭😭😭😭😭😭😭

  36. Fii X-D

    Fii X-D

    2 hari yang lalu

    Jadi ingat mantan

  37. Stenly 79

    Stenly 79

    2 hari yang lalu

    😌😌😌😌😌

  38. Febrizka Hayati

    Febrizka Hayati

    2 hari yang lalu

    Lagunya bikin mewek huhuhu

  39. Natalewi Fransiska

    Natalewi Fransiska

    2 hari yang lalu

    Terimakasih buat lagu yg mewakili perasaan bang MahenπŸ˜’πŸ’™

  40. raihan rabbani

    raihan rabbani

    2 hari yang lalu

    Aku berbicara pada diriku sendiri. Bahwa aku ingin melupakan cinta dan tak ingin merasakan rindu. Namun, kehendak lain berbeda aku kembali merasakan perasaan itu lagi. Padahal kau dan aku tau, bahwa aku dan kamu itu gak akan bisa bersatu.

  41. Inem Niah

    Inem Niah

    2 hari yang lalu

    Bagus

  42. Rasman Gesang

    Rasman Gesang

    3 hari yang lalu

    aku gak pernah mimpiin dia bakal ninggalin aku,dia selalu ada saat aku sedih,lalu?tiba tiba temenku bilang kalo dia tadi boncengan dengan perempuan,bukan hanya bilang dia juga ngasih fotonya.

  43. Ananda Pratama

    Ananda Pratama

    3 hari yang lalu

    Biasaa sa cinta satu sa pinta..

  44. Ananda Pratama

    Ananda Pratama

    3 hari yang lalu

    Mirip Arsy Widianto

  45. Gani family

    Gani family

    3 hari yang lalu

    aku pernah pura pura karena putus hati karena pasangan aku berbohong dibilang itu cuman sekedar teman tapi bohong terima k

  46. akmalrf 20

    akmalrf 20

    3 hari yang lalu

    Yang kesini gara-gara doi yang suruh coverin dia, ada gak?

  47. ANDRI Andri

    ANDRI Andri

    3 hari yang lalu

    Hahaha

  48. Mei SONGGO

    Mei SONGGO

    3 hari yang lalu

    Yg nonton di 2020 mana nih😁❀

  49. Rasmana Tarigan

    Rasmana Tarigan

    3 hari yang lalu

    😒😒😒😒

  50. Ali Gazali

    Ali Gazali

    3 hari yang lalu

    Kereeeen lagunya....luar biasa

  51. Riandii GT

    Riandii GT

    3 hari yang lalu

    Terkadang dunia sebercanda ini. Aku yang dibuat jatuh hati, tapi orang lain yang ditakdirkan untuk memiliki

  52. Risang Untoro

    Risang Untoro

    3 hari yang lalu

    pas masuk reff tuh nuansanya berasa lagu pop mandarin gitu

  53. Oktari 18

    Oktari 18

    3 hari yang lalu

    Kirain duet , kayak ada suara cewek

  54. mustika damayanti

    mustika damayanti

    3 hari yang lalu

    Dia sahabatnya abang sahabat aku. Deket dari awal tahun lalu, dan aku sama sekali ga pernah nuntut buat dia nembak aku karna dia umurnya udah dewasa jadi aku rasa dia sudah cukup paham dengan yg namanya komitmen, walau tanpa tembak menembak. Setiap hari berhubungan, menumpahkan seluruh keluh kesah dan menjadikannya pundak untuk bersandar. Tiba-tiba suatu sore lagi jalan sama sahabat aku di mall, ngeliat dia jalan sama perempuan lain tepat didepan mataku. Walaupun lutut udah lemes bibir udah pucet tetep aja kekeh buat ngebuntutin mereka dari belakang, sampe akhirnya ga sanggup sendiri hahaha. One year doesn’t mean anything to you, huh? Gapapa akutuhhhh😊😊😊 Selamat beranjak setelah memberi jejak, terima kasih, aku merelakanmu.

  55. Neelam Fahira

    Neelam Fahira

    3 hari yang lalu

    Nangis 😭😭

  56. Franciska Enjelina

    Franciska Enjelina

    4 hari yang lalu

    bagaimana aku bisa lupaπŸ’›

  57. agus triono

    agus triono

    4 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg tau lagu ini dari game ayodance?

  58. Rizky Ananda

    Rizky Ananda

    4 hari yang lalu

    23 :)

  59. Adillasp __

    Adillasp __

    4 hari yang lalu

    Yedam lokal ❀

  60. Jacqueline Angeley Christabel

    Jacqueline Angeley Christabel

    4 hari yang lalu

    Yuk lihat pura pura lupa versi EDM cover ku juga temen2. idplayer.info/show/V09ZMndxN1c5RHc.html

Berikutnya