Musik

Mahen - Pura Pura Lupa (Official Lyric Video)

Official Lyric Video 'Pura Pura Lupa' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Pura Pura Lupa - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik PURAPURA kirim ke 1212
XL: ketik PURAPURA kirim ke 1818
Check out our instagram:
indosemarsakti
petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song credit
Composer : Pika Iskandar
Music Arranger : Tito P Soenardi
Guitar : Ginda Bestari
Vocal director : Ayoe Purnamasari
Mixing : Tito P Soenardi
Mastering : Willy Subakti
Vocal recording studio : Harper Studio
Video produced by: Adam Zeins & Ivy Voorneman

Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar 

  1. Petrus Mahendra Official

    Petrus Mahendra Official

    7 hari yang lalu

    Wahhh udahh trending #41 ! Dengerinn teruss yaa lagunya! Like komen share juga ya! 😭🙏🏻

    • Mahen Anugrah

      Mahen Anugrah

      Jam Yang lalu

      Sama2 nama mahen nih. Wkwkwkwk

    • gafraa hafizh

      gafraa hafizh

      3 jam yang lalu

      enak lagunya

    • Vel ya

      Vel ya

      8 jam yang lalu

      Suka banget lagunya

    • Tiara Pus

      Tiara Pus

      9 jam yang lalu

      Secandu itu bang lagunya

  2. Nuraini New

    Nuraini New

    45 menit yang lalu

    Sejak pertama denger lagu nya langsung jatuh hati dan ga bisa pura-pura lupa sama lagu inii... best bangeeett

  3. Kadek Ananda

    Kadek Ananda

    47 menit yang lalu

    Keren kak liat dari awal kakak cover cover lagu dah yakin kakak pasti terkenal dan sukses

  4. Ade Candra

    Ade Candra

    55 menit yang lalu

    Gua yakin pasti gua kuat apapun keadaannya

  5. Yogie Play

    Yogie Play

    55 menit yang lalu

    Nuansa liriknya kyk Yovie Widiyanto

  6. Irwan 2211

    Irwan 2211

    56 menit yang lalu

    Kaga bisa di download :(

  7. gara febrian

    gara febrian

    Jam Yang lalu

    Dalam banget ni lagu nya 😃

  8. O Lyn

    O Lyn

    Jam Yang lalu

    Mirip lagu apa yaaa

  9. Trheeaa Antinny

    Trheeaa Antinny

    Jam Yang lalu

    Pura-pura bahagia adl cara yg tepat untuk menyembunyikan luka. Pura-pura lupa akan luka adl cara yg tepat untuk bahagia. Semangattt!!!

  10. Mahen Anugrah

    Mahen Anugrah

    Jam Yang lalu

    Mahen..? Woooyyy nama gua woooyyy... Saya kira nama mahen cuma saya soang😭

  11. Yuni_ Alisyarief

    Yuni_ Alisyarief

    Jam Yang lalu

    Setiap harinya wajib denger lagu ini heheh, ga tau dah ini enak bangetttt

  12. Siti Hopipah

    Siti Hopipah

    Jam Yang lalu

    Masih teringat dengan jelas dia mengatakan siap melamarku, hari demi hari aku tunggu dan waktupun hampir sampai.. Kita menjalin sebuah komitmen satu tahun setengah. Gada badai, gada hujan, gada angin, tiba tiba aku ngerasa disambar petir, dia malah tunangan bersama mantannya posisi masih menajalin hubungan dgn aku.. Dapat kabar dari teman teman dia bukan dari dia sendiri.. 6 bulan sudah aku jalani masa masa sulit ini, oktober lalu dia datang dengan mengatas namakan kata "Maaf, telah melakukan itu semua".. Sekedar kata maaf tidak cukup untuk rasa kecewa ini sayang.. Bahagiakan saja dia aku tak apa biar aku yang pura pura lupa.. 😭😭🥀🥀

  13. siki yoi

    siki yoi

    Jam Yang lalu

    Spotify blom up min

  14. The Ălgörithm

    The Ălgörithm

    Jam Yang lalu

    Biar aku yang pura pura lupa.

  15. Elvira Dian

    Elvira Dian

    Jam Yang lalu

    Baguss bgtt baru dengerinn 😢😢

  16. Verra Feronika

    Verra Feronika

    Jam Yang lalu

    adem

  17. Dini Agustriani

    Dini Agustriani

    Jam Yang lalu

    Sama dengan apa yang ku rasakan saat ini😭😭 #07desember2019

  18. Puput Herlyan

    Puput Herlyan

    Jam Yang lalu

    sakitttttt:"))))

  19. Edi S

    Edi S

    Jam Yang lalu

    Bertahun" punya hubungan dengan dia tp setelah sekian lama semakin hilang kepastian di depan mata, malah luntur sudah cintanya. Hingga ku tanya, dia berucap sudah tidak mencinta. Lalu untuk apa bertahun" bersama? Tidak ingin menjalani hubungan yg hambar akan perasaan, lepaskan saja. Jadikan dia sebagai pelajaran atas hubungan dg seseorang, bahwasanya kita harus membahagiakan diri kita sendiri bukan hanya dia yg kita bahagiakan. #purapuralupa thanks lagunya bagus. :')

  20. reffina arytr

    reffina arytr

    Jam Yang lalu

    ✨✨✨✨✨lagunya🥰🚀

  21. arfie kusmaindah

    arfie kusmaindah

    Jam Yang lalu

    Enak bgt laguny, apalagi pas mendung2 gini, d kmr dngrin sendiri sambil gegoleran.....

  22. Syahrel Riza

    Syahrel Riza

    2 jam yang lalu

    Keren bgt❤

  23. Walpixyz

    Walpixyz

    2 jam yang lalu

    Nyesel ngga klik ni video dari lama kepa baru klik ini sekarang. Mantap bro lagunya mewakilkan banget. Thx😃

  24. Nindyas Citra

    Nindyas Citra

    2 jam yang lalu

    Kapan lagu #PuraPuraLupa ada di joox ?

  25. Diana Diana

    Diana Diana

    3 jam yang lalu

    😭nyentuh bgt

  26. Monica Regina

    Monica Regina

    3 jam yang lalu

    Jleebbbbb😔😔

  27. Ririn martin bangun

    Ririn martin bangun

    3 jam yang lalu

    bahagiakan dia biar aku yg pura pura lupa😂😂😂

  28. Meyy Alenta

    Meyy Alenta

    3 jam yang lalu

    Tanpa tahu rasa ini Ingin rasa ku membenci 😭😭😭

  29. Kartika Dewi

    Kartika Dewi

    3 jam yang lalu

    Jadi ingat si dia😢😢😢

  30. Ulehayia Asiyah

    Ulehayia Asiyah

    3 jam yang lalu

    Enak bet lagunya

  31. Nury chanel

    Nury chanel

    3 jam yang lalu

    fiks aku ngfanss kamu mahen.🌹

  32. David Gta

    David Gta

    4 jam yang lalu

    2019 hadir

  33. David Gta

    David Gta

    4 jam yang lalu

    2019 hadir

  34. bella destriana nainggolan nainggolan

    bella destriana nainggolan nainggolan

    4 jam yang lalu

    sumpah lagunya bikin merinding😊dan ngenak kehati😅sukses terus bg mahen👌💪💕

  35. Ayu Bengkulu

    Ayu Bengkulu

    4 jam yang lalu

    4 november semua berakhir🙃

  36. Bagas Robbany

    Bagas Robbany

    4 jam yang lalu

    Di tunggu official musik videonya kak

  37. Always Gaming

    Always Gaming

    5 jam yang lalu

    Tipe vokal favoritt guaa.. Gua dkung trus lah ampe berikutnya..

  38. flat Overture

    flat Overture

    5 jam yang lalu

    Yang mau belajar Piano ..langsung aja subscribe ya🙏🙏...berbagi ilmu itu indah.😊..yg subscribe w doa'in cepet jago maen Piano.nya

  39. YO. BS

    YO. BS

    5 jam yang lalu

    Benci tapi masih sayang 😢

  40. Ayu Az

    Ayu Az

    5 jam yang lalu

    kamu datang dgn senyum manis pergi meninggalkan tangis.aku kira kamu bakal bertahan eh tergoda sama masa lalu.yaudah balikan aja gapapa.aku bisa pura pura lupa kalo kamu kemarin datang.

Berikutnya