Hiburan

HISTERIS!! Muntaz Di-Stapler Gen Halilintar Langsung Serbu

Sebuah penemuan baru dalam persunatan yaitu dengan sistem ZSR stapler.
Get our songs:
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also IDplayer Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar 

  1. Zul Fadly

    Zul Fadly

    2 jam yang lalu

    Ya belum sunat aku ajah suda sunat

  2. slamet sodikin

    slamet sodikin

    7 jam yang lalu

    aku suka sama muntaz ,fateh,fatimah💖💖💖💖💖💖💖

  3. Satria Haranadinanti

    Satria Haranadinanti

    8 jam yang lalu

    Siapa yang udah sunat

  4. Rafael Pky

    Rafael Pky

    Hari Yang lalu

    Saran saya sih kalo sunat, itu gk boleh nangis dan teriak, karena kalo teriak itu sama aja bikin nambah sakit

  5. ХХХ АMАTЕUR SЕХ VIDEО - СLIСК НЕRE

    ХХХ АMАTЕUR SЕХ VIDEО - СLIСК НЕRE

    Hari Yang lalu

    4:20

  6. Muhammad Panca

    Muhammad Panca

    2 hari yang lalu

    siapa yang suka atta halilintar

  7. Suryani ayu

    Suryani ayu

    2 hari yang lalu

    Imutt banget muntaz

  8. Nadha Fathir

    Nadha Fathir

    3 hari yang lalu

    Siapa yang suka Islam Ata Solat Iman like

  9. Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi

    4 hari yang lalu

    Aku ngefans banget sama fateh

  10. Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi

    4 hari yang lalu

    Bahasa Inggrisnya sunat Itu circumcision

  11. Retno Ningrum

    Retno Ningrum

    4 hari yang lalu

    Siapa yang fans fatners ayo like and komen

  12. Jahrotun Nisa

    Jahrotun Nisa

    4 hari yang lalu

    Yang sunatnya engga nangis like berarti yang like sama kaya aku

  13. DAFFA MOLLY LUCKY DAFFARAMADHAN

    DAFFA MOLLY LUCKY DAFFARAMADHAN

    4 hari yang lalu

    Selamat ya muntas

  14. yudi cpr

    yudi cpr

    4 hari yang lalu

    Tolo

  15. Salsabila Yahya

    Salsabila Yahya

    5 hari yang lalu

    Nih nomor aku ok telpon ya bang muntas

  16. Yuana Mufidah

    Yuana Mufidah

    6 hari yang lalu

    Assiap

  17. Yuana Mufidah

    Yuana Mufidah

    6 hari yang lalu

    Siapa yang suka atta saaih toriq showah Muntaz Fatimah

  18. Leader Of Gaming

    Leader Of Gaming

    6 hari yang lalu

    00:05 Qahtan klo ngomong "sunat" Ngakak gw ,😂😂

  19. Rosmanely S. Ag

    Rosmanely S. Ag

    6 hari yang lalu

    Muntaz

  20. salsabila123 sal_

    salsabila123 sal_

    6 hari yang lalu

    Makin ganteng..... Wkwkwk,:)

  21. M.yafi Heldy

    M.yafi Heldy

    7 hari yang lalu

    siapa yang suka sama MUNTAZ

  22. nizam mohd

    nizam mohd

    7 hari yang lalu

    Muntaz gue pun gena spetler

  23. MASTER PRO KING GAMING GIRVAN PRO

    MASTER PRO KING GAMING GIRVAN PRO

    8 hari yang lalu

    kalau gua sih sunat nya ikot adat pertama di potong dulu pake pisau burungnya trus kedua baru suntik ketiga baru di jahit deh

  24. Febby Julaika

    Febby Julaika

    8 hari yang lalu

    asalamikum

  25. Febby Julaika

    Febby Julaika

    8 hari yang lalu

    muntas ada yang suka sama kamu

  26. Safwah Annisa

    Safwah Annisa

    9 hari yang lalu

    Fateh, Ya Allah🤣🤣❤

  27. Nur Opiya

    Nur Opiya

    9 hari yang lalu

    Keren

  28. Davin Gaming

    Davin Gaming

    10 hari yang lalu

    Bih gila

  29. Mbak Safa

    Mbak Safa

    10 hari yang lalu

    Mohon maaf Sajidah dimana y

  30. pradiata galuh canarya

    pradiata galuh canarya

    11 hari yang lalu

    Jangan baca selengkapnya Udah di bilang jangan

  31. sandy aga

    sandy aga

    11 hari yang lalu

    Stapler,sama aku juga stapler

  32. Etie Suherti

    Etie Suherti

    11 hari yang lalu

    Siapa yang sudah sunat

  33. Rois Afifuddin

    Rois Afifuddin

    12 hari yang lalu

    Apalagi di stapler tambah ngga sakit

  34. Rois Afifuddin

    Rois Afifuddin

    12 hari yang lalu

    Disunat gak sakit aku sunat lalu habis disuntik tidak sakit karena sudah di bius

  35. najmi shakirin

    najmi shakirin

    12 hari yang lalu

    Hahhahahhhaah

  36. nafisya dan kucing imut dan ceria

    nafisya dan kucing imut dan ceria

    12 hari yang lalu

    #muntaz#

  37. DIANDRA DEWI

    DIANDRA DEWI

    12 hari yang lalu

    puas muntaz di sunat 😠😠😠😠

    • DIANDRA DEWI

      DIANDRA DEWI

      12 hari yang lalu

      jangan ngomong kaya gitu kk

    • DIANDRA DEWI

      DIANDRA DEWI

      12 hari yang lalu

      iya

    • DIANDRA DEWI

      DIANDRA DEWI

      12 hari yang lalu

      jangan kaya gituh donk

  38. the barbar

    the barbar

    13 hari yang lalu

    Kalian ngefans sama siapa Ka atta:komen Ka sohwa:komen and like Ka sajidah:komen Ka thariq:komen and like Ka abqoriyah:komen Fateh :komen and like Muntaz:komen Saleha:komen and like Qahtan:komen

    • Aufa Sania 19

      Aufa Sania 19

      12 hari yang lalu

      Muntaz

  39. Danish Emeer official channel

    Danish Emeer official channel

    13 hari yang lalu

    Padan muka

  40. Abdul Rachman

    Abdul Rachman

    13 hari yang lalu

    Kok muntaz di sunat

    • 4D1T 759

      4D1T 759

      12 hari yang lalu

      Lah memang harus lah memang anda belum?

  41. Aufa Sania 19

    Aufa Sania 19

    13 hari yang lalu

    How are you muntaz???😘🥰

  42. Dimas Dimas

    Dimas Dimas

    13 hari yang lalu

    Siapa yang sudah sunat

  43. Zainul Efendi

    Zainul Efendi

    13 hari yang lalu

    semangat muntaz...😂😂😂

  44. Cinta Putri

    Cinta Putri

    14 hari yang lalu

    Kasihan bang muntaz

  45. NUR VITA

    NUR VITA

    16 hari yang lalu

    Hey ada yg ngejek gh gembel lho diinstagram

  46. Fadlan Azzaky

    Fadlan Azzaky

    16 hari yang lalu

    Sama kayak aku sunat alisklep

    • 4D1T 759

      4D1T 759

      12 hari yang lalu

      Nomer wa berapa

  47. Fadlan Azzaky

    Fadlan Azzaky

    16 hari yang lalu

    Bg muntas sunat kita sama lo

  48. Fredric Sugondo putra

    Fredric Sugondo putra

    16 hari yang lalu

    Saya sunat kls 1 saat bulan ramadhan

  49. sandi tea

    sandi tea

    16 hari yang lalu

    Hai gen halilintar

  50. Ali Mi'min

    Ali Mi'min

    16 hari yang lalu

    Aku abis sunat kemarin

  51. Diana Diana

    Diana Diana

    16 hari yang lalu

    Siapa yg ngefans sma👇 Sajidah Muntaz Fatimah Abqariyah Thoriq Sohwa Like Ya👌 😉

  52. Joy Amelia Atta Panggelo

    Joy Amelia Atta Panggelo

    17 hari yang lalu

    Soleha perhatian bangat sama kakaknya

  53. nayla nayla

    nayla nayla

    17 hari yang lalu

    Semangat MUNTAZ

  54. narisa putri

    narisa putri

    17 hari yang lalu

    Muntaz halilintar ganteng banget kayak adem aku udah sunat namanya Umar rayyan Izzati kalo aku rumaisha Azmi Izzati aku juga ada di IDplayer tulis aja narisa putri

  55. Tatik Sutanto

    Tatik Sutanto

    18 hari yang lalu

    Muntaz kamu kok ganteng sih

  56. Hesty Wijayanti

    Hesty Wijayanti

    18 hari yang lalu

    Aku juga sunat Mumtaz gaksakit

  57. AIDIL AZHIIM

    AIDIL AZHIIM

    18 hari yang lalu

    Qahtan berie😂😂

    • AIDIL AZHIIM

      AIDIL AZHIIM

      18 hari yang lalu

      Gak sunat akhirnya😂😂

  58. lolindonesia faris

    lolindonesia faris

    18 hari yang lalu

    Yang udah sunat laik.semoga muntaz sebuh terus amin dan satu keluarga di kasih pahala amin

    • 4D1T 759

      4D1T 759

      12 hari yang lalu

      Memang kamu umur brp

  59. Raka pratama

    Raka pratama

    18 hari yang lalu

    Ashiap

  60. Andi Mexs

    Andi Mexs

    18 hari yang lalu

    Ka iyyah sama ka jidah sama ya pake model kerudung pake topi yang sama

Berikutnya