Hiburan

EKSKLUSIF : SIWON X RANS - MIMPI NAGITA JADI KENYATAAN!!! #RANSTHEWORLD

Subscribe & Follow SM Entertainment & SM Entertainment Indonesia!!!! :
SM Entertainment Official IDplayer Channel idplayer.info/tv/Ef_Bc-KVd7onSeifS3py9g
SUPER JUNIOR Official IDplayer Channel idplayer.info
SM Entertainment official site www.smtown.com/
SM Entertainment official Instagram smtown
SM Entertainment Indonesia official Instagram smtown_idn
Siwon official Instagram siwonchoi

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDplayer : idplayer.info/tv/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar 

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment

    5 bulan yang lalu

    Siwon baik bangettt!!!! Sumpaahhh....kesempatan yg langkaaa bgt bisa kenal siwonn..❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Part 2 : idplayer.info/show/bXBJLWVoQmxhN2s.html

    • ismais

      ismais

      18 hari yang lalu

      YASH

    • Dinda Mustikasari

      Dinda Mustikasari

      Bulan Yang lalu

      @Sabela bell shawol tooooo

    • Dinda Mustikasari

      Dinda Mustikasari

      Bulan Yang lalu

      Kesempatan bisa foto am aa battery life..... Salamin ke Onyusquad...... Gue nganti jerome penyuka siwonku......

    • Ermayanti Togatorop

      Ermayanti Togatorop

      Bulan Yang lalu

      Pengambilan videonya kurang bagus:(

    • Dinda Mustikasari

      Dinda Mustikasari

      Bulan Yang lalu

      Pi ku pengen ketemu bila g tau mo bngkolng gue n nihonggo......

  2. Christina Sugianto

    Christina Sugianto

    2 hari yang lalu

    Nagita hoky ,bisa ketemu bintang pujaannya Cau Siwon yg ganteng

  3. sunarto hp

    sunarto hp

    3 hari yang lalu

    Sukses deh😊

  4. San Tani

    San Tani

    3 hari yang lalu

    Duuh ksihan ma Aa rafi...cape tuh gendong rafatar trs...iya kan...

  5. Juan Sapoetra

    Juan Sapoetra

    3 hari yang lalu

    VIP ya neik

  6. Achmad Ipul

    Achmad Ipul

    3 hari yang lalu

    Mbak gigi titi salam utk siwon ya,trims Ig: Achmad ipul

  7. Ahmad Dya

    Ahmad Dya

    4 hari yang lalu

    Persahabatan tanpa batas

  8. mujang madura

    mujang madura

    4 hari yang lalu

    semuga sehat selalu baat mbk gigi dn kk raffi #HADIAHLEBARANS/IG# Rima febryan/0534722470

  9. mujang madura

    mujang madura

    4 hari yang lalu

    semuga selamat smpai balik lagi k rumahnya kk raffi dn mbk gigi amien #HADIAHLEBARANS/IG# Rima febryan/0534722470

  10. Alyaa Se

    Alyaa Se

    4 hari yang lalu

    Semoga dpt rizki untuk biaya kuliah di blan juni :'🙏085797544304 @radenalyaa_

  11. Saepudin Aep

    Saepudin Aep

    5 hari yang lalu

    Bismillah tetap semangat walupun tiap mlm blm beruntung tetap semangat, sehat terus Mbk Gigi,dan team rans,#hadiahlebaran #wa 0812-9542-1186 IG aepakew17

  12. Baren Nadi

    Baren Nadi

    5 hari yang lalu

    a raffi jodohin siwon sama kak lunaaaaa.

  13. Y Kurniawan

    Y Kurniawan

    5 hari yang lalu

    Bismillah.. semoga saya beruntung bisa dapat hadiah lebaran dari Aa Raffi. Semoga sukses selalu buat chanelnya RANS ENTERTAINMENT yang makin seru aja dan sehat selalu buat Aa Raffi sekeluarga. IG : suhadaputraa WA : 081224080608 #HADIAHLEBARANS

  14. Adryan wellplayed

    Adryan wellplayed

    5 hari yang lalu

    BISMILLAH SEMOGA DAPAT THR DARI SULTAN ANDARA.BUAT MODAL BUKA JUALANE.DI KALA PANDEMI CORONA.AMIIN🙏 #HADIAHLEBARANS IG:denamik denim Telp:082282955218

  15. Ummu ulik Jepara

    Ummu ulik Jepara

    6 hari yang lalu

    Seneng nya bisa ketemu&kenal oppa" Korea yg ganteng😍smg RANS ENTERTAINMENT kompak dan sukses selalu #hadiahlebarans Ig:ulik.ulik.501 wa082136770816

  16. wawa cantika

    wawa cantika

    6 hari yang lalu

    Kaka ketemu sama boyband seventeen dong ka

  17. Adelia Noorhaliza

    Adelia Noorhaliza

    6 hari yang lalu

    Kesini lagi bulan mai 2020....habis pengumuman dari SM, Coex bakal pindah,, yg ini aja belum pernah 😫

  18. Vany Julia farel

    Vany Julia farel

    6 hari yang lalu

    Bismillah semoga rejeki. Sukses terus ransfamily Ig: vanyjuliafarel20 081273264621 #hadiahlebarans

  19. Louisa Abi

    Louisa Abi

    6 hari yang lalu

    Nangis liatnya

  20. Aura Family

    Aura Family

    6 hari yang lalu

    "Be your self" "Never your one surrender" "Just only one youtuber" "Succes to our Rans entertaiment" #hadiahlebarans Ig.aulia__siregar 081260301447

  21. Tamamy abdilah

    Tamamy abdilah

    6 hari yang lalu

    Bismillah semoga dapat rezeki dari Ransentertaiment amin semoga aa raffi kak gigi sekeluarga selalu di berikan kesehatan panjang umur tambah banyak rezekinya selalu rendah hati maju terus Ransentertaiment amin #HADIAHLEBARANS IG @sandy_domminic26 No hp/wa 083182218333

  22. Nidya Ningsihlatola

    Nidya Ningsihlatola

    7 hari yang lalu

    #hadiahlebarans 081242484240 semoga beruntung

  23. Tina Komansilan

    Tina Komansilan

    7 hari yang lalu

    Bismila semoga berkah Ig.tinakomansilan 081283802541 #hadiahlebarans

  24. Curyana Jay Official

    Curyana Jay Official

    7 hari yang lalu

    Mirip boy william

  25. Riska Wahyuni

    Riska Wahyuni

    8 hari yang lalu

    Mau ketemuIg :rayhan06

  26. Aris Vika

    Aris Vika

    8 hari yang lalu

    So much kind #hadiahlebarans @wulanariz +85266476996

  27. yolanda Channel

    yolanda Channel

    8 hari yang lalu

    Astgaaaaaa kk gigi aja ky ngitu apalagi aku 🤗#hadiahlebarans @yolanda_mute #081248874042

  28. Shoofy Liana

    Shoofy Liana

    8 hari yang lalu

    Ya allah aku salfok exo

  29. itsme nana

    itsme nana

    8 hari yang lalu

    coba aja YG entertainment ada kekgini.

  30. Mega Lavicky

    Mega Lavicky

    8 hari yang lalu

    Ya Allah berikanlah rezeki mlm ini untuk berobat anak ku #HADIAHLEBARANS ig.@mega_widya17 083191037035

  31. Hunsawati Wati

    Hunsawati Wati

    8 hari yang lalu

    BE YOUR SELEF" "NEVER YOUR SERRENDER" "SUCCES FOR RANS EBTERTAIMENT" "JUST ONLY ONE IDplayerR" Ig: husna1213 081234570960 #hadiah lebaran#

  32. Adinan rumalauw

    Adinan rumalauw

    8 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT Melindungi Keluarga Mas Raffi dan Mba Gigi... Semoga Apa Yang dia Lakukan di DuNia Ini di Cacat Oleh Allah SWT Menjadi Amalan di Dunia dan Akhirat Amin...... Rans Intertaiment Mantap 👍👍 #HADIAHLEBARANS 082248581417 ig:@rumalauw

  33. Izi Goink

    Izi Goink

    9 hari yang lalu

    Yeeh m. Gigi. Mau d gendong ma siwon... Kebayang..

  34. ROSALIA JACOBUS

    ROSALIA JACOBUS

    9 hari yang lalu

    Sukses terus Siwon Oppa, sukses terus rans entertaiment, stay humble God Bless 🙏

  35. nasehat ulama negeri

    nasehat ulama negeri

    9 hari yang lalu

    Semoga dengan giveaway nya, Allah mudahkan segala urusan, dan di beri rejeki yg berlipat Amin #hadiahlebaranRans #hadihlebaran 082370567011 Ig: iam_nicopradana

  36. Shahidah Mutiah

    Shahidah Mutiah

    9 hari yang lalu

    Ayoo collab sama Siwon doi udah ada IDplayer 😍

  37. Reno Afrengki

    Reno Afrengki

    9 hari yang lalu

    Aasalmualikum @rennoavrengki93 085767140292 #hadiahlebaran

  38. Imroatus Saidah

    Imroatus Saidah

    9 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  39. Win Narsih

    Win Narsih

    9 hari yang lalu

    Samawa buat mas raffi n mbak gigi. Panjang umur sehat slalu n makin bertambah rezekiny. Amin. Kalo dapat thr dri rans saya mau pulang kampung buka warung kecil"lan biar bisa fokus urus ank sendiri agar mereka tidak terlantar lgi Ig: win narsih

  40. Zul Aika

    Zul Aika

    9 hari yang lalu

    Request dong ketemuin siwon dan luna maya. Yang setuju like

  41. riyanti yanti

    riyanti yanti

    10 hari yang lalu

    Hadiah lebaran 081211658680

  42. hanip dishub

    hanip dishub

    10 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb bismillahirrahmanirrahim semoga dapat THR dari Rans entertainment Aamiinn ya rabbal alaminn 🤲🤲 wassalamu'alaikum wr wb 081906222224

  43. Kalisya chanel

    Kalisya chanel

    10 hari yang lalu

    semoga ada rizki nya si jabng bayi buat lahiran kan perlu biayaya besar gak sedikit #HADIAHLEBARAN IG.Fitry sulastry +6281462210853

  44. Andhika Wahyu Hidayat

    Andhika Wahyu Hidayat

    10 hari yang lalu

    rafi keliatan cupu bgt yak kalo lagi begini , wkwkwkkw

  45. Frengki Malinmarajo

    Frengki Malinmarajo

    10 hari yang lalu

    Saya selalu mengikuti acara bg ravi kocak banget .. Dan sering membantu masyarakat semoga semakin jaya.. Di saat pedemik covid 19

  46. Arkhan Maulana

    Arkhan Maulana

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Bismillah ada rejeki. Semoga keluarga Rans sehat selalu dan d mudahkan segala urusannya.🤲 #HADIAHLEBARANS Thietis_prasetyo 082313737883

  47. maya febriyanti

    maya febriyanti

    11 hari yang lalu

    mama gigi lucu banget🥰😂

  48. amsory &marlina

    amsory &marlina

    11 hari yang lalu

    Bismillah Sukses selalu buat kluarga ka Raffi & gigi.ka Baim &Paula. Sehat selalu buat kelurga ka Raffi dan ka Baim khusus nya buat ka Rafathar sama Kiano agar jdi anak sholeh dan pintar Salam dari saya marlina .🙏🙏sukses terus Rans Entertainm #HADIAHLEBARAN IG Marlina & Amsory No 081281211213

  49. Zaka Ria

    Zaka Ria

    11 hari yang lalu

    Semoga saya beruntung dapet hadiah dari RANS entertainment dan bos RAFFINAGITA,klo dapet saya kasih istri untuk keperluan anak2 dan modal dagang. #hadiahlebarans Ig: baim81283 081296750424

  50. Nrbalqis mohd

    Nrbalqis mohd

    11 hari yang lalu

    Wow you guys are so lucky 😭😭

  51. Rna ummu el

    Rna ummu el

    11 hari yang lalu

    Bismillah...semoga dapat #HADIAHLEBARANS#dari rans entertainmet.untuk biaya anak masuk sekolah.dll.Aamiin... Barakallahu fiik ..sukses sll kak raffi dan mbak gigi iG Rna ummu el 081386064029

  52. Nawal Ghozali

    Nawal Ghozali

    11 hari yang lalu

    Ka gigi cantik bgt distiap waktu deh....ig:anaqiefathan (081213990101)

  53. Jejeb Suryana

    Jejeb Suryana

    11 hari yang lalu

    bismilah... rans entertainment sukses trus.. #hadiahlebarans @ajep_09

  54. A K

    A K

    11 hari yang lalu

    Mugi dipasihan kasehatan sadaya keluarga rans, dipasihan kalancaran dinu Sagala hal nu dipihoyong, sareng selalu dlm lindungan Allah. Aamiin #HADIAHLEBARANS IG : ka5i_h

  55. agus supriadi

    agus supriadi

    12 hari yang lalu

    #hadiahlebarans, 08161985950 IG agusku007, sukses rans entertainment smoga smua keluarga rans sehat dan bahagia

  56. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah

    12 hari yang lalu

    Random bngt dah Liat exo ko matakuu berkaca kaca yaa kangen bngt

  57. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah

    12 hari yang lalu

    Salfok sama exo exoku ganteng bngttt

  58. Eva Yuliyanti

    Eva Yuliyanti

    12 hari yang lalu

    Assalamualaikum,,smoga terselip rezeki saya disini ya kak . #hadiahlebarans Ig @momi.1991 083873140434

  59. Quwais Al qarni

    Quwais Al qarni

    12 hari yang lalu

    Apa sih yang ngak bisa di wujudkan sama Aa raffi buat mama gigi semua pasti bisa terwujud idolanya mama gigi Bismillahirrahmanirahim Ig :quwaisalqarnihusen 085237853388 #HADIAHLEBARANS

  60. Kenzo Sulfa

    Kenzo Sulfa

    12 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim Ya ALLAH semoga dapet give away nya, buat biaya masukin anak ke pesantren dan biaya hidup selama masa pandemi covid 19. #hadiah lebaRaNs IG: kenzosulfa wa: 081803111937

  61. silviani agustina sisilya

    silviani agustina sisilya

    13 hari yang lalu

    nagita said : mama aja mau pingsan ketemu aa wkwkwk😆

  62. Yudhistira Ap

    Yudhistira Ap

    13 hari yang lalu

    Kak siwon aslinya tinggi ga ?

  63. Maulidah Ida

    Maulidah Ida

    13 hari yang lalu

    Idola mba gigi ya..

  64. Ramlah Ramlah

    Ramlah Ramlah

    13 hari yang lalu

    Senangx dan bahagiax kepingin juga

  65. Nurul Fadilah

    Nurul Fadilah

    14 hari yang lalu

    Semoga menjadj rezeki saya dapet THR dari aa raffi dan teh nagita. Setelah adanya pandemi ini. Saya dan suami kehilangan pekerjaan sedangkan anak saya umur 9 bln masih memerlukan susu dan makanan bergizi. Setelah pandemi ini saya sekeluarga mengalami kesulitan dalam ekonomi. Dan kami belum dapat bantuan apapun dari pemerintah Ig nurlfadlh_.

  66. Rohman rohayana Rohayana

    Rohman rohayana Rohayana

    14 hari yang lalu

    kk raffi sultan banget sultan indonesia

  67. Harry Dkarf

    Harry Dkarf

    14 hari yang lalu

    Aku mau hadiah kak

  68. Esy Puspitasari

    Esy Puspitasari

    15 hari yang lalu

    Assallammualaikum mas raffi dan keluarga .salam kenal saya esy dari batusangkar Sumatera barat .mas raffi dan keluarga semoga selalu sehat melimpah rejeki panjang umur bahagia selalu ,salam buat mba gigi dan si Soleh rafatar😍 Mas raffi saya mau bgt hadiah lebaran ny ,sudah setahun lebih kami gx punya kendaraan akibat kecelakaan blm mampu membeli ny lagi ,karena saya tidak mau hutang riba di lising ,sekrang suami sudah tidak bekerja karena kena PHK ,jgn kan tunjangan gajih selama sebulan pun tidak di bayar ,sedangkan saya sndiri cuma irt ,kami memiliki 2 balita yg kebutuhan harus terpenuhi ,tidak ada lagi mata pencarian ,insyaallah kalo dapat uang ny mau di beliin sepedah motor ,esy tidak punya Ig mas raffi ,ini FB esy facebook.com/yessy.rahmad ,mohon maaf kalo komen ny sama ,dan maaf jga tidak setiap hari bisa komen IDplayer mas raffi ,karena buat makan aja susah apa lagi harus beli kuota ,semoga rejeki esy melalui dari mas raffi🙂

  69. Ina .S

    Ina .S

    15 hari yang lalu

    Salfok dong di menit <a href="#" class="seekto" data-time="2015">33:35</a> Gigi say: duh Rafatar gk tau siwon coyy, dia gk mau di gendong gw aja mau hahah ngakak

  70. Nur Aeni

    Nur Aeni

    15 hari yang lalu

    Astaga aku mau gilaa liat nya kak😳🤣💛💛💛

  71. Jangkrik Dangdutan

    Jangkrik Dangdutan

    15 hari yang lalu

    Kapan EXO:')

  72. Fiko Alfian27

    Fiko Alfian27

    15 hari yang lalu

    Assalamualaikum Bismillah... Sy punya 2 anak kandung & 2 anak asuh, anaksaudara yg yatim piatu. Sy hny ibu rumah tangga yg tdk brpenghasilan sdngkn suami sy hny sales mie instant. Sy butuh uang buat biaya anak² sklh. Yg 2 (1anak kadung & 1anak yatim) sdh kls 10 SMA mau naik kls 11 sdngkn anak yatim yg satunya mau masuk SMA thn ini. Tlng a' raffi & mb gigi 🙏 Email : fikoalfian2709@gmail.com Ig : @rra1508 Wa : 089630111980

  73. Ayunda Ngabiu

    Ayunda Ngabiu

    15 hari yang lalu

    Gw selalu salfok ama EXO😍😍

  74. Gina Siahaan

    Gina Siahaan

    16 hari yang lalu

    Siwonn ganteng bangett..🥰 Semangat terus ransentertaiment, Semoga semangkin sukses 💪🏻💪🏻 Ig :baliguide2020

  75. vivia chan

    vivia chan

    16 hari yang lalu

    Rafatar menolak di peluk siwon tapi gue yang menyayangkannya :"v

  76. Fiqih El_syihab

    Fiqih El_syihab

    16 hari yang lalu

    BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER "SUCCES FOR RANS ENTERTAIMENT" JESS ONLY ONCE IDplayerR GOOD JOB AND GOOD LUCK Ig : fiqihelfadillah

  77. Ermaerpinaa Chanel

    Ermaerpinaa Chanel

    16 hari yang lalu

    Alhamdulillah mimpi dan keinginan kakak nagita terwujud🤗🤗semoga saya bisa seperti kakak gigi aminnn🙏

  78. Deby Astuti

    Deby Astuti

    17 hari yang lalu

    Mantap

  79. florida hotmauliu

    florida hotmauliu

    17 hari yang lalu

    Siwon baik banget

  80. florida hotmauliu

    florida hotmauliu

    17 hari yang lalu

    Be your self and neber surender.. Succes rans ENTERTAIMENT Semoga rezeki saya aa... Ig:zherightidha. ....081243387715

Berikutnya