Komedi

Kunti Merah Vs Kunti Putih☠Setan Berantem☠Funny Cartoon☠Musim 2☠Horor Lucu Episode 15

Facebook: HororLucuOfficial/
Merchandise Official: shopee.co.id/tokodolant
Kunti Merah Vs Kunti Putih☠Setan Berantem☠Funny Cartoon☠Musim 2☠Horor Lucu Episode 15
Subscribe goo.gl/MjkDqb
#HororLucu #MulkidiJono #FunnyCartoon
IG: hororlucu
FB: HororLucuOfficial

Komentar 

  1. Horor Lucu

    Horor Lucu

    13 hari yang lalu

    Apa ada yg setuju buat video pocong dan kunti nikah?

    • Kristina Silaen

      Kristina Silaen

      14 jam yang lalu

      @Nita Anggraini cantik-cantik kali

    • Muhammad Daus

      Muhammad Daus

      Hari Yang lalu

      Setuju banget

    • sella purnama

      sella purnama

      Hari Yang lalu

      Emang nya cocok ya pocong nikah dengan kunti merah??jawab dong plisss!!!!😅😅😅😅☺☺☺😍😍😍

    • Dhifa nuril ngilma

      Dhifa nuril ngilma

      3 hari yang lalu

      Setuju

    • Ros Nah

      Ros Nah

      3 hari yang lalu

      Setuju banget

  2. Sarah Sarah

    Sarah Sarah

    8 jam yang lalu

    Setuju

  3. sella purnama

    sella purnama

    Hari Yang lalu

    Emang nya cocok ya pocong nikah sama kunti merah????jawab dong yang baik!!!!!plisssss😍😍😍😍☺☺☺☺😅😅😅

  4. Yeti Suprihatiningsih

    Yeti Suprihatiningsih

    2 hari yang lalu

    Kunti merah + kunti putih = kunti bendera

  5. UWU Bla bla

    UWU Bla bla

    2 hari yang lalu

    Kuntilanak merah kuntilanak putih jadi MERAH PUTIH 🇮🇩

    • dinda pratiwi rahma dani dinda

      dinda pratiwi rahma dani dinda

      Hari Yang lalu

      BAWANG MERAH PUTIH

  6. willy gaming

    willy gaming

    3 hari yang lalu

    Iya saya setuju buat pcong dan kunti nikah♣

  7. Herman ktb

    Herman ktb

    3 hari yang lalu

    Fiyrtfe dtf

  8. Titik Anitasari

    Titik Anitasari

    3 hari yang lalu

    Bagus banget video ini

  9. sinta lestari

    sinta lestari

    4 hari yang lalu

    Kasihan kunti putih

  10. Nur Halimah

    Nur Halimah

    4 hari yang lalu

    Muhammad fikri maulana

  11. Raul Mauf

    Raul Mauf

    4 hari yang lalu

    Lucu dan keren

  12. Talita Imute

    Talita Imute

    4 hari yang lalu

    Kunti merahnya sombong amat hihihi.🤣🤣🤣

  13. Slamet Alwani

    Slamet Alwani

    5 hari yang lalu

    setan impor dari kota kubang sumpah najis banget

  14. Samsul Rano

    Samsul Rano

    5 hari yang lalu

    Lucu tapi kayk ad serem nya

  15. Samsul Rano

    Samsul Rano

    5 hari yang lalu

    Lucu tapi kayk ad serem nya

  16. bg din

    bg din

    5 hari yang lalu

    Kami nyimak ya... Dan berteman... ✋😁👍

  17. Aldo Jufri Alghifari

    Aldo Jufri Alghifari

    5 hari yang lalu

    Jadiyan aja pocong sama kunyilanak putih kan udah daket

  18. Toni Mulyana

    Toni Mulyana

    6 hari yang lalu

    Surgamu mana y alloh.gratisnya.uangku..?

  19. Fitriyanih Yanih

    Fitriyanih Yanih

    6 hari yang lalu

    Setuju

  20. orang Nikiwijaya

    orang Nikiwijaya

    6 hari yang lalu

    Gue baru tau ada kuntilanak merah

  21. ardhat 1550

    ardhat 1550

    7 hari yang lalu

    Gimana cara buat animasi nya sih

  22. vita halimatul halwa

    vita halimatul halwa

    7 hari yang lalu

    enakan banget tu si kunti yg 2orang jalan nya di atas tanah kalau pocong kasihan lompat-lompat

  23. Cecep Taul

    Cecep Taul

    7 hari yang lalu

    Iiiih serem pocong

  24. Cah Edan

    Cah Edan

    7 hari yang lalu

    horor lucu

  25. Aziz Fauzi

    Aziz Fauzi

    7 hari yang lalu

    Apa ada kunti merah kunti baik coba bikin kunti merah VS kunti baik

  26. Sarmanah Manah

    Sarmanah Manah

    7 hari yang lalu

    Masa

  27. Ahmad Ramdani

    Ahmad Ramdani

    7 hari yang lalu

    ih najis

  28. Deastri Lestari

    Deastri Lestari

    8 hari yang lalu

    setujuh

  29. bello labello

    bello labello

    8 hari yang lalu

    Sangat bersyukur sm video ini Mengingat kan ku pd mantan yang udh jd pocong.... Sabar ya disana mdh2an lo dpt Kunti merah

  30. Nazwa Salwa

    Nazwa Salwa

    8 hari yang lalu

    Pocong sama kunti meraha lagi malam maduan malaha berantem sama kunti puthi sama..sama hantu ko malha ribunt pocong sama kunti di kashi kentut )(sama kunti meraha

  31. Nazwa Salwa

    Nazwa Salwa

    8 hari yang lalu

    Pocong malaha punya pacar senge nya pocong punya pacara ba kunti meraha hanutu Gorila dan tuyulu semua hantu jangan lupa like dab subscer cendala guea yaaa yang belum Subs cer

  32. Nazwa Salwa

    Nazwa Salwa

    8 hari yang lalu

    Hantu Lucu dan gaka takut

  33. Akhsoro Syahadatain

    Akhsoro Syahadatain

    8 hari yang lalu

    👻 👻 👻 👻 👻

  34. Akhsoro Syahadatain

    Akhsoro Syahadatain

    8 hari yang lalu

    Hahahaha

  35. Akhsoro Syahadatain

    Akhsoro Syahadatain

    8 hari yang lalu

    Digilmu

  36. KartooN TooN

    KartooN TooN

    8 hari yang lalu

    Uh serem....😂😁 Punya gua cuma lucu lucu an... Kgk ada serem serem nya gitu 😄

  37. Eva Nova

    Eva Nova

    8 hari yang lalu

    Yamg

  38. Saidun Berkat

    Saidun Berkat

    8 hari yang lalu

    Speed 1,75 Wkwkwkw Suaranya Kayak Laki laki Kuntinya

  39. Vanessa Axelia

    Vanessa Axelia

    8 hari yang lalu

    tumben si pocong sama neng Kunti akur

  40. Bintang Centio

    Bintang Centio

    8 hari yang lalu

    Itu pocong mbak kunti bukan guling

  41. Fhernanda Dhea

    Fhernanda Dhea

    8 hari yang lalu

    gk jelas banget flm ini masa setan nya pacaran ,

  42. Andrie Wilana

    Andrie Wilana

    8 hari yang lalu

    hhhhh......😆😆😆

  43. Anisa Alhasanah

    Anisa Alhasanah

    9 hari yang lalu

    Setan aja sombong😅😅😅

  44. Fauzi Ichad Wiekaldie

    Fauzi Ichad Wiekaldie

    9 hari yang lalu

    ''setan impor dari kota sebelah'' sumpah jiji banget itu diulang2 wkwkwk

  45. Syahla Nabila

    Syahla Nabila

    9 hari yang lalu

    Si

  46. Citra 97

    Citra 97

    9 hari yang lalu

    😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  47. Maftuhah Maftuhah

    Maftuhah Maftuhah

    9 hari yang lalu

    Saya setuju

  48. Maftuhah Maftuhah

    Maftuhah Maftuhah

    9 hari yang lalu

    Saya setuju

  49. Maftuhah Maftuhah

    Maftuhah Maftuhah

    9 hari yang lalu

    ini bener bener lucu ya bang

  50. Farhan Sulaiman

    Farhan Sulaiman

    9 hari yang lalu

    yaa...

  51. Nyoman Winten

    Nyoman Winten

    9 hari yang lalu

    Gaya banget

  52. Novie Yunita

    Novie Yunita

    9 hari yang lalu

    Pocong nga lucu amat😂😂😂😂😂😂

  53. afey26

    afey26

    9 hari yang lalu

    wkwkwk..pocong binti ganteng..ntuh pocong cowo apa cewe?

  54. Aisya Febylop

    Aisya Febylop

    9 hari yang lalu

    Keren

  55. Ihermaliaa Arianti R

    Ihermaliaa Arianti R

    9 hari yang lalu

    Beginiann bisaa trending kocakk 😳

    • Edi Parsit

      Edi Parsit

      2 hari yang lalu

      Ihermaliaadoraemon🍕🌭🍖🍟🍔🥙🌯🌮🍗🥞🍿🥙🌯🌮🥚🍳🍲🥘🥪🌭🥩🥫🍱🍘🍙🍿🥗🥣🏯⛲⛩🕌🎪🎡🎢🚌📚💰

  56. Adly Roy

    Adly Roy

    9 hari yang lalu

    Kalo cowo bin kali admin. Bukan binti

  57. Doni Clean

    Doni Clean

    10 hari yang lalu

    Pertama masuk trending topik nih yee semangat bikin baru yg lebih keren

  58. Amel Lia

    Amel Lia

    10 hari yang lalu

    So sweet banget sih mas pocong sama mbak kunti nya

  59. Kinanti Family

    Kinanti Family

    10 hari yang lalu

    Mbak kunti kik kayak bawang merah dan bawang putih sih?? 😛😍😉 Aku suka tapi seremm...

  60. Siti Nuria Nuria

    Siti Nuria Nuria

    10 hari yang lalu

    Bagus

Berikutnya