Cara & Gaya

16 Trik Menyelamatkan Diri Super Cepat

Bayangkan kamu terjebak dalam pasir isap atau dikunci di dalam mobil oleh penculik. Syukurlah, ada hal-hal yang biasanya hanya terjadi dalam mimpi yang paling buruk. Tetapi pada hari ini masih ada kemungkinan kamu menghadapi situasi yang mengancam nyawa, dan ternyata, sejauh ini manusia gagal dalam mengatasi ancaman semacam ini dengan efektif. Nasihat ahli jelas diperlukan untuk mengetahui cara mengatasi situasi yang paling ekstrem.
Umpamanya, tahukah kamu, jika terperangkap di bawah puing-puing selama gempa misalnya, yang harus kamu lakukan terutama adalah melindungi organ pernapasan? Atau hal paling mengancam nyawa dalam kebakaran rumah adalah asap? Atau bagaimana cara melakukan manuver Heimlich pada dirimu sendiri? Kami sarankan agar kamu tetap tenang dan ikuti trik-trik bertahan hidup sederhana ini.
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Cara bertahan ketika jatuh dari tebing 0:01
Cara memadamkan kebakaran minyak 0:31
Cara bertahan dalam kerumunan yang panik 1:08
Cara melindungi diri dari serangan dari belakang 1:45
Cara memberi tanda bahaya dari dalam bagasi mobil 1:59
Apa yang harus dilakukan jika rem moilmu tidak berfungsi 2:18
Cara bertahan saat jatuh dari es 3:01
Apa yang harus dilakukan saat tersedak padalah kamu sendirian 3:31
Apa yang harus dilakukan ketika bertemu pusaran air ti laut 4:20
Apa yang harus dilakukan jika kamu terjebak dalam lift yang jatuh 4:47
Lindungi dirimu dari sambaran petir 5:16
Apa yang harus dilakukan ketika terjadi gempa bumi 5:41
Di mana harus bersembunyi saat terjadi tornado 6:11
Cari jalan keluar yang selamat dalam kebakaran 6:39
Keluar dari pasir isap dengan mudah 7:02
Apa yang harus kamu lakukan saat terjebak salju longsor 7:28
Berlangganan Sisi Terang idplayer.info/tv/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar 

  1. Devina Fridonaelix

    Devina Fridonaelix

    25 menit yang lalu

    jihoon

  2. Rival Agusrian

    Rival Agusrian

    Jam Yang lalu

    Belajar jalur lawak🤣

  3. Kamal Basri

    Kamal Basri

    Jam Yang lalu

    Mana sempat keburu panik:v

  4. BUZZ HUNTER

    BUZZ HUNTER

    2 jam yang lalu

    Percuma nonton ditinggal kedip aja udah lupa

  5. kicau mania seantero dunia

    kicau mania seantero dunia

    3 jam yang lalu

    Alhamdulillah ilmu bermanfaat

  6. Kripak Fakri

    Kripak Fakri

    3 jam yang lalu

    pak maaf itu tidak sesuai ekspetasi

  7. Kang Fitnah

    Kang Fitnah

    3 jam yang lalu

    Subcribe ya Bro idplayer.info/show/bU1MT0xhdk0yRUU.html idplayer.info/show/bU1MT0xhdk0yRUU.html Lagi Viral Banget Ini

  8. Slamet Hariyadi

    Slamet Hariyadi

    4 jam yang lalu

    Inspiratif....efektif.....!

  9. Arsan indrawan

    Arsan indrawan

    7 jam yang lalu

    Jadi tambah siap ni saya mau ke eropa dn kutub krn sebagian tentang salju dan es..yg beku

  10. Mohade Andriawan

    Mohade Andriawan

    7 jam yang lalu

    Mana sempat keburu telaat

  11. Juragan Kaiba_

    Juragan Kaiba_

    9 jam yang lalu

    6:32 Njir mlh jd pocong

  12. JI SOO LOVE EUN WOO

    JI SOO LOVE EUN WOO

    12 jam yang lalu

    1:18 KL

  13. Glaudio ilyanov

    Glaudio ilyanov

    13 jam yang lalu

    3:00 mobil manual kok nahan kopling. Di opor ke gigi rendah secara bertahap harusnya biar cepat berhenti

  14. Aganio Devano

    Aganio Devano

    13 jam yang lalu

    aku sepanjang video : mana sempat keburu panik

  15. Dille Awwe

    Dille Awwe

    13 jam yang lalu

    Kwren editingny

  16. Mado Surya

    Mado Surya

    13 jam yang lalu

    Gw g bisa berenang anjim

  17. Reza apit Hariyadi

    Reza apit Hariyadi

    15 jam yang lalu

    Mana sempat keburu telat

  18. DIAMOND GM Aprilia

    DIAMOND GM Aprilia

    16 jam yang lalu

    Aku mau ikuti dengan teman ku tapi jatuhnya aku butuh tebing dong

  19. Mia Iskarimadina

    Mia Iskarimadina

    16 jam yang lalu

    Kesel ama mukanyaa dah.. :v

  20. Rizky Yunanto

    Rizky Yunanto

    16 jam yang lalu

    mana sempat, keburu panik

  21. permata gracella

    permata gracella

    17 jam yang lalu

    0:19 gapay benda kokoh ok 5 jam kemudian yey terjun waktunya praktek >:) 6 min kemudian gw selamat tapi.........my tangan rip cellar udah

  22. Case

    Case

    17 jam yang lalu

    6:36 ada Pocong :v

  23. Chacha Firmansyah 08

    Chacha Firmansyah 08

    22 jam yang lalu

    Mana sempat keburu telat

  24. an.gg7 7

    an.gg7 7

    22 jam yang lalu

    Kalau ga punya uang gimana cara pertolongannya min?

  25. Aulia Arif

    Aulia Arif

    23 jam yang lalu

    USAHA YG MENGUNTUNGKAN SAAT COVID 19👇 idplayer.info/show/cXo4RHg3MGVfR2s.html

  26. Salman Ramdhani Arifin

    Salman Ramdhani Arifin

    23 jam yang lalu

    Mukanya Ngeselin Anjim

  27. Andhika Rizky

    Andhika Rizky

    Hari Yang lalu

    Yang renang bukan gaya punggung tapi gaya dada

  28. Aris Nevesytruof

    Aris Nevesytruof

    Hari Yang lalu

    8:30 masalahnya Kita tidak Tau Yg Mana Bgian Atas dan Bawah , Krn Hbis terguling kita sulit merasakan Gravitasi di dalam timbunan salju

  29. Ulul Azmi

    Ulul Azmi

    Hari Yang lalu

    bacotannya sama gambar beda. yg ada jd tambah bingung.

  30. Iin So

    Iin So

    Hari Yang lalu

    Mantap tipsnya bang. Jan lupa mampir y manteman bantu suport juga idplayer.info/show/NW40VU92bzRDbWc.html

  31. Sup Ardi

    Sup Ardi

    Hari Yang lalu

    Lucu sekali di detik 47

  32. Adam Fanug

    Adam Fanug

    Hari Yang lalu

    Ini baru layak trending

  33. Robi mesak sanadi

    Robi mesak sanadi

    Hari Yang lalu

    Terbongkarr INDIKATORrr andalan saya. Profit konsistenn.. ..Binomoo bisa bangkruttttt idplayer.info/show/bnJSMUEzYUwwVlk.html

  34. Fazri Lucky

    Fazri Lucky

    Hari Yang lalu

    Males banget liat muka tu cowo apalagi pas lagi panik ,go*lok

  35. naifa rifdah 2

    naifa rifdah 2

    Hari Yang lalu

    Kesempulan . Cara yang paling mudah untuk menghindar bahaya: Rebahan:v

  36. INGAT MATI SELALU DUNIA SEMENTARA AKHIRAT SELAMANYA

    INGAT MATI SELALU DUNIA SEMENTARA AKHIRAT SELAMANYA

    Hari Yang lalu

    Kalo sudah takdirnya MATI YA MATI 😂 MIN...???

  37. Raflif Fahman

    Raflif Fahman

    Hari Yang lalu

    Mana sempat keburu panik

  38. Mutia Kamelia nareswari

    Mutia Kamelia nareswari

    Hari Yang lalu

    selamatkan diri dari cobaan tugas menumpuk. dengan cara hp rusak /laptop .

  39. Isti Rahayu

    Isti Rahayu

    Hari Yang lalu

    3:16 ada bocil bilang oleng cak

    • Glaudio ilyanov

      Glaudio ilyanov

      13 jam yang lalu

      Akwoakowk

  40. Dimas Dinda

    Dimas Dinda

    Hari Yang lalu

    9 menit yang menegangkan cuyy

  41. 7 lapis langit bumi

    7 lapis langit bumi

    Hari Yang lalu

    hadir kawan

  42. musik gue

    musik gue

    Hari Yang lalu

    Bomat

  43. demonsX

    demonsX

    Hari Yang lalu

    00:49 alternate : tutupin wajan pke lap basah Tips by:alm bapack

  44. dzaky muhamad

    dzaky muhamad

    Hari Yang lalu

    10% berguna 10% sempet 80% pasti gagal

  45. Yusuf lakoro

    Yusuf lakoro

    Hari Yang lalu

    Mana sempat keburu panik

  46. Andrafariskiii

    Andrafariskiii

    Hari Yang lalu

    Enak bet tinggal ngmong ngasih solusi 🤣

  47. Sihabudin Kamal

    Sihabudin Kamal

    Hari Yang lalu

    Mana sempat keburu mati

  48. Ary Kurniawan

    Ary Kurniawan

    Hari Yang lalu

    MANA SEMPAT, KEBURU WAFAT

  49. MV乙Shark XPR

    MV乙Shark XPR

    Hari Yang lalu

    GW BENCI IKLAN TIKTOD

  50. SФЛG Jł ΛΞ

    SФЛG Jł ΛΞ

    Hari Yang lalu

    Mukanya ngeselin.... wassalam and bye...

  51. Dhani islami fasya

    Dhani islami fasya

    Hari Yang lalu

    Bang cara selamat kan diri ketika mninggal dunia😂

  52. Siti Maslakhah

    Siti Maslakhah

    Hari Yang lalu

    Gak semudah itu cok

  53. alif gaming

    alif gaming

    Hari Yang lalu

    Muka orangnya ngesekin banget

  54. Ucup Kurni

    Ucup Kurni

    Hari Yang lalu

    Bang itu tau dari mana sih

  55. Arsitek Masjid

    Arsitek Masjid

    Hari Yang lalu

    SUMPAH NYEBELIN BANGET KARAKTERNYA! UNSUBS!

  56. Liandy Dynata

    Liandy Dynata

    Hari Yang lalu

    Anjing kesel gua ama orang tang di vidio anjinh

  57. Almira Adelia Safana

    Almira Adelia Safana

    Hari Yang lalu

    Thumbnail.......ohhh thumbnail

  58. IJAZAH SD

    IJAZAH SD

    Hari Yang lalu

    Mukanya bikin banting hpe 😅🤣

  59. тмувsamurai gaмιng

    тмувsamurai gaмιng

    Hari Yang lalu

    Wow caranya gitu

  60. Akatsuki

    Akatsuki

    Hari Yang lalu

    Saya suka kontenya, tapi saya Gak suka sama animasi orangnya, ganti animasi cewek aja bang

  61. Satrio rio channel

    Satrio rio channel

    Hari Yang lalu

    Ikatan baju nya mirip kepala pocong

  62. ABAMA Channel

    ABAMA Channel

    Hari Yang lalu

    idplayer.info/show/YUJlWjNEX013TXc.html Please Subscribe

  63. Nauval Aditya 12 IPS 4

    Nauval Aditya 12 IPS 4

    2 hari yang lalu

    Mana sempet keburu panik

  64. Rasyat Firmansah

    Rasyat Firmansah

    2 hari yang lalu

    P

  65. Bambang FD

    Bambang FD

    2 hari yang lalu

    Bermanfaat sekali. Terus buat video susulan untuk mengubah imange negatif perilaku sesama.

  66. Nabil Hamdani

    Nabil Hamdani

    2 hari yang lalu

    Saya sih tidak percaya sama begituan karna selamat atau enggak nya itu kehendak allah swt

  67. Daz Gaming

    Daz Gaming

    2 hari yang lalu

    2:06 boleh ga dihajar lagi Sampe mati?

  68. Alya lya_r

    Alya lya_r

    2 hari yang lalu

    Mukanya tuh lho

  69. Danish Ghina

    Danish Ghina

    2 hari yang lalu

    Aku nggak punya bak mandi gimana kak juga ngga ada jendela nanti kalo ada tornado gimana

  70. hardy lei

    hardy lei

    2 hari yang lalu

    Jatuh dari tebing tertahan ranting pohon masuk akal, tapi pakai penahan kayu papan wkwkw logikanya bercanda 😂😂

  71. David Eduarth J

    David Eduarth J

    2 hari yang lalu

    Yg di thumbnail mana?

  72. triocurut geming

    triocurut geming

    2 hari yang lalu

    ini bohongan ya

  73. G - Ariz

    G - Ariz

    2 hari yang lalu

    Nice info

  74. Roland Roland

    Roland Roland

    2 hari yang lalu

    Babi

  75. farel bagan

    farel bagan

    2 hari yang lalu

    Muka nya ngeselin anjing

  76. Ari Afandi

    Ari Afandi

    2 hari yang lalu

    1:13 tips saat Keos😂

  77. Eristhecapt

    Eristhecapt

    2 hari yang lalu

    ok sudah teori, saatnya praktek

  78. Night boy

    Night boy

    2 hari yang lalu

    gw : oh gitu ,iyaaaa ntar gw gitu lahh pas terjadi : LARI AJA WOYYYY

  79. Budi Alam syah

    Budi Alam syah

    2 hari yang lalu

    Omong kosong nih Chanel.. Coba lu praktekan jatuh dari gedung tinggi sambil rebahan... Pasti udah mati.. Orang kalo jatuh dri tempat tinggi pasti panik (manusiawi) mana sempat mikir kalo jatu dri tempat tinggi.. GOBLOK

  80. ero chenel

    ero chenel

    2 hari yang lalu

    Download Gta sa mod ML idplayer.info/show/YlNMcHJRUnQ3Q2c.html

  81. Irman Man

    Irman Man

    2 hari yang lalu

    Coba dulu lu min bila lu selamat kami percaya 😂

  82. Ririn Reva

    Ririn Reva

    2 hari yang lalu

    Maut di tangan Tuhan boy... Bukan di tangan bank jago

  83. Xiáo hue Na

    Xiáo hue Na

    2 hari yang lalu

    Gw jatoh dr tembok rmh nenek gw 5 meter pas jatoh ada puing, jatoh ny telentang seketika gk bisa nafas jir kirain mau mati :(

  84. Biramba 17

    Biramba 17

    2 hari yang lalu

    Mana sempat keburu telat

  85. AKBAR Maulana

    AKBAR Maulana

    2 hari yang lalu

    Sesekali dong bikin tips cara sholawat

  86. SIRANDOS CHANNEL

    SIRANDOS CHANNEL

    2 hari yang lalu

    Mantap bang sudah berbagi👍 Tetap saling kompak 🤝

  87. Eden Stuard19

    Eden Stuard19

    2 hari yang lalu

    Sumpah sakit Hari gw lihat wajahnya kek babi

  88. Derisa Liansyah

    Derisa Liansyah

    2 hari yang lalu

    Min gua ngedengernya sama nangkepnya kaya sarcasm begimana dong:V wkwkwk

  89. Nikita Mirzani

    Nikita Mirzani

    2 hari yang lalu

    konten gokills: 1. idplayer.info/show/dmFYOXRIeXhOMFE.html Makan J*MB*t 2. idplayer.info/show/TGk1Q1NTN09HZ3c.html Makan mie semprot baygon 3. idplayer.info/show/Q1ppZDZmY2pDZUE.html Pecah bijinya. . . . .

  90. Irawati m basrih Irawati

    Irawati m basrih Irawati

    2 hari yang lalu

    Mukanya ngeselin taii

  91. LOEDIN JEBOD

    LOEDIN JEBOD

    2 hari yang lalu

    Keren nih semoga bermanfaat dan sukses selalu

  92. pasukan tai

    pasukan tai

    2 hari yang lalu

    boro boro menggapai ranting tanaman saat jatuh,,yg ada dada udah remuk mkin hari makin aneh nih chanel makim maksa tlol

  93. Ilham Nurjamil

    Ilham Nurjamil

    2 hari yang lalu

    Mukanya anjing banget wkwk

  94. rikardco gaming

    rikardco gaming

    2 hari yang lalu

    jangan baca kebawa - - - - - - semoga kalian sehat selalu

  95. MP BU

    MP BU

    2 hari yang lalu

    TERSEDAK LEGO!!

  96. Soto Sal

    Soto Sal

    2 hari yang lalu

    Janda janda apa yg laku

  97. Aldino Putra sejati

    Aldino Putra sejati

    2 hari yang lalu

    Mana sempat keburu panik

  98. EBEN GAMING

    EBEN GAMING

    2 hari yang lalu

    Ok nanti gw coba satu2

  99. Komplek Magoy

    Komplek Magoy

    2 hari yang lalu

    Ngikik bingit idplayer.info/show/TGM2UnIxcEdlSjQ.html🤣🤣🤣

  100. ZOOM ADR

    ZOOM ADR

    2 hari yang lalu

    idplayer.info/show/cnl2Ul9VcGprRFE.html HALO GUSY JANGAN LUPA SUBCRIBE YEAUTUBE ZOOM ADR

Berikutnya