👮BURONAN PALING TERKENAL DI KOREA🚓!

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🎥Camera:
- Galaxy Note 10+
- Sony A7RIV
📷Lens:
- Sony GM16-35mm f2.8
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 90mm f2.8
- Sony 24-105mm f4.0
- Sony 24mm f1.4
- Sigma 20mm f1.4
🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Azden SMX-30
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2020
Adobe After Effects CC 2020|
#DetektifReomit

Komentar 

  1. Korea Reomit

    Korea Reomit

    6 hari yang lalu

    Gimana rek?? Suka kah sama tempat barunya!?

    • oh, you are nana??

      oh, you are nana??

      Jam Yang lalu

      Suka bangett Tapi jujur aku kangen background jemuran

    • Yoshi tokiwa

      Yoshi tokiwa

      12 jam yang lalu

      creepy ka :(

    • Rafa Fauzan

      Rafa Fauzan

      16 jam yang lalu

      Suka

    • Hando Toys

      Hando Toys

      18 jam yang lalu

      sukak, sarangheo oppa ..sehat terus yaa oppa

    • Namira

      Namira

      21 jam yang lalu

      Sukaaaa

  2. veronika febriani

    veronika febriani

    Menit Yang lalu

    Agak nongol wkwkwkwk

  3. Radisto Budi Mulya Wicaksono

    Radisto Budi Mulya Wicaksono

    32 menit yang lalu

    kang. tanya kang.. akang lagi gk enak badan ya?

  4. Fachir Zacky Al-a'Raaf

    Fachir Zacky Al-a'Raaf

    Jam Yang lalu

    13:18 JoJo Reference?

  5. Titis Pratiwi

    Titis Pratiwi

    Jam Yang lalu

    Percakapan antar org korea tapi sama2 medok 😆😅

  6. Mrs Grey

    Mrs Grey

    Jam Yang lalu

    Sebenernya utk semua org harus menjaga mulut dan jari2 kalian. Jgn sembarangan ngejudge org lain dan menghina. Karena kita ga tau apa yg kita lakukan bisa merubah hidup org itu selama nya. Kalo mental nya kuat, kalo kaga ya ujung2nya depresi dan bunuh diri hanya karena mulut dan jari2 org lain yg kenal aja mgkn kaga.. pls respect terhadap sesama.

  7. FARADIS Production

    FARADIS Production

    10 jam yang lalu

    Siiip MarkuSip. Top MarkoTop. Josss GonDos BleDosss... Korea Reomit Oke... Salam VideoGraphy Tretaaan... MarHeBol ... BarokaAlloohu fiiKum... WiRo Studio - ABBA Studio

  8. acethreat

    acethreat

    12 jam yang lalu

    Mas Hansol terima kasih yaa untuk bagian terakhirnya, suka banget sama Mas Hansol yang selalu bertanggungjawab sama kontennya Mas Hansol 🥰

  9. meryati pertiwi

    meryati pertiwi

    16 jam yang lalu

    yang aku suka dari hansol untuk cerita kriminalnya bukan hanya detail n pemahaman yg mendalam ttg kasus itu. tapi ia juga ambil porsi lebih terhadap apa yg bisa kita ambil manfaat n pembelajaran dr hal tsb. sebaik2nya manusia adalah yg dapat bermanfaat bagi orang lain. nggak hanya sebatas membuat konten n ambil keuntungan. tapi juga menjadi beban moril untuk menjadi influenser yg bisa jadi tauladan. semangat terus ya soool.

  10. Aldo Priski Sihombingz

    Aldo Priski Sihombingz

    18 jam yang lalu

    iklan nya indome muluk *0*

  11. puput puput

    puput puput

    18 jam yang lalu

    Produser Korea ga ada yg niat gitu, bikin sinetron atau film tentang Shin Chang won ini😁

  12. Angga Gokpol

    Angga Gokpol

    19 jam yang lalu

    Emang pada dasarnya gak ada org jahat tulen di dunia ini sih. Kebanyakan yg melahirkan org2 jahat/psikopat/org sejenis itu adalah lingkungan dan org sekitar nya sndiri dg berbagai faktor yg berperan. Jadi kalo kita telisik lbih dalam ke akarny, kita bisa nyalahin siapa? Ya lingkungan dan org2 yg berperan nyiptain "monster" itu. 🙄

  13. Yzedd

    Yzedd

    22 jam yang lalu

    "if we kill a murderer, the number of murderer is still the same" - Bruce Wayne (Batman) -

  14. Cornello Cornelles

    Cornello Cornelles

    22 jam yang lalu

    untung Shin Changwon gak jadi pembunuh berantai dan semacamnya.. spertinya dia cuma butuh kasih sayang. 😢

  15. Ayu Haryani

    Ayu Haryani

    23 jam yang lalu

    Masa aku liatnya Shin Changwon mirip mirip oppa tunnel, yang kakak nya Kim Tan itu loh siapa?😋🙏

  16. irene adelia

    irene adelia

    23 jam yang lalu

    nontonin orang pura2 telponan aja demen bgt aku

  17. Hamzah Hamzah

    Hamzah Hamzah

    Hari Yang lalu

    Entah kenapa malah nyesek sama kasian

  18. Della Kindar

    Della Kindar

    Hari Yang lalu

    Ko lucu ya haha babang hansol

  19. Pebria WM

    Pebria WM

    Hari Yang lalu

    Gk suka ah pake music backsound. Gk kerasa natural ceritanya

  20. Luhutsitumorang Situmorang

    Luhutsitumorang Situmorang

    Hari Yang lalu

    "Sepandai panadinya tupai meloncat, akhirnya akan ketangkap juga di umur 14" Akaoakowwowo

  21. Dela Ayu novita

    Dela Ayu novita

    Hari Yang lalu

    Jujur kemaren" aku agak gimana gitu mas liat view ne Kaya kurang serem, lek sing Iki cocok mas kesan serem ee dapet

  22. Iffa Kitchen

    Iffa Kitchen

    Hari Yang lalu

    Rasanya dinding putih boleh dipasang kain @ di deco biar lebih kena dengan contain. Meja juga boleh dikasi alas.

  23. Marsha Novita Sumardi

    Marsha Novita Sumardi

    Hari Yang lalu

    15kg sebesar apaya😕😕

  24. ANDRE BOOM

    ANDRE BOOM

    Hari Yang lalu

    Kadang orang yg melakukan kejahatan belum tentu seorang penjahat. Kadang ada orang yg seumur hidipnya tidak di beri kesempatan untuk berbuat baik.. Tapi balik lagi Apapun alasanya kejahatan tidak bisa di benarkan..

  25. Viola Ananda

    Viola Ananda

    Hari Yang lalu

    KOK MIRIP JUNGKOOK BTS WOEEEE:(((((

  26. Rasminah Rasmi

    Rasminah Rasmi

    Hari Yang lalu

    Salfok sama boneka THOR yg di belakang mas Hansol 😂 OMG 😍

  27. Natsu channel

    Natsu channel

    Hari Yang lalu

    Jadwal detektif reomit hari apa ya?

  28. manusia Jupiter

    manusia Jupiter

    Hari Yang lalu

    0:05 boleh tau, itu judul lagu intronya apa ya?

  29. Lie Dya

    Lie Dya

    Hari Yang lalu

    @koreareomit kenapa ada video ya di pribadi kan

  30. harunmhd 06

    harunmhd 06

    Hari Yang lalu

    yg ketemu iklan indomie mana suaranya?? :v

  31. Dyah Ayu puspo rini

    Dyah Ayu puspo rini

    Hari Yang lalu

    Berarti kalo 22 tahun 6 bulan dari tahun 1999. bebasnya tahun 2021 bulan juli

  32. Abigail Karina

    Abigail Karina

    Hari Yang lalu

    Ga kerasa cerita gonjiam uda 10 bln, crita horor lg dong mas hansol

  33. Abigail Karina

    Abigail Karina

    Hari Yang lalu

    Mas hansol kangen crita horor kyk gonjiam asylum :( crita horor dong mas hansol

  34. Bryna Amelia

    Bryna Amelia

    Hari Yang lalu

    Mas mas maaaasss... Buat video yg lagi hot itu dong. Gosip tentang artis korea terkenal yg katanya pakai propofol. Di internet nama artisnya pakai inisial :(

  35. kireina dwi faraumina

    kireina dwi faraumina

    Hari Yang lalu

    Buronannya salah banget, tapi cara dia bangkit buat jadi lebih baik di kondisi kayak gitu dan mau memperbaiki hubungan sm ayahnya itu keren. Good lesson👍

  36. Irwan S

    Irwan S

    Hari Yang lalu

    "Manusia tidak punya hak mencabut nyawa manusia lain" Lalu kenapa polisi dan algojo yang menghukum terpidana mati kok punya hak ? Apa mereka bukan manusia ?

  37. BERAK Official

    BERAK Official

    Hari Yang lalu

    Alfamart

  38. Alma Syifa

    Alma Syifa

    Hari Yang lalu

    lama ga liat, ko di liat2 makin ganteng aja😳

  39. 령Wu

    령Wu

    2 hari yang lalu

    Setuju, Sam. Gak ada yang pantas untuk diperlakukan buruk. Dan gak ada yang berhak untuk mencabut nyawa manusia sekali pun dia pernah berbuat jahat, selain Tuhan. Justru kalo menurutku, lebih baik dia dipenjara seumur hidup dan dibiarkan hidup terkurung dengan mengingat dosa-dosanya selama ini. Kayaknya lebih berat. 👀

  40. Nur Santi

    Nur Santi

    2 hari yang lalu

    kok aq kangen kamarmu sing secuil njublek tapi penuh kehangatan itu ya mas hansol 🥺

  41. akyu akerengukstini rahayu

    akyu akerengukstini rahayu

    2 hari yang lalu

    kok shim cha won ayah nya agak mirip sama ayah aku yg gak peduli terhadap aku dan adik adik tapi untung ibu orang perhatian dan peduli terhadap aku dan adik adik

  42. Indah Puspa Dewi

    Indah Puspa Dewi

    2 hari yang lalu

    Mas hansol bahas tentang film parasite dong, dan tentang org2 yg tinggal di bawah apartmen kaya di film parasite

  43. Mrsl Mrsl

    Mrsl Mrsl

    2 hari yang lalu

    Pliss bahas kasus jo hyun woo, yang kasus pembunuhan supir taksi di jalan 4 perisimpangan (lupa nama jalan). Padahal di fitnha

  44. Aisyah Dwi

    Aisyah Dwi

    2 hari yang lalu

    Sebenarnya semua orang itu dilahirkan baik tapi tergantung lingkungannya jika dia berada di lingkungan orang orang baik maka jadilah dia orang yg baik dan jika dia berada di lingkungan orang yg jahat atau dia pernah di jahatin itu akan secara tidak langsung mendidik dia jadi orang yg jahat.

  45. mentari izzah

    mentari izzah

    2 hari yang lalu

    So deep

  46. aap musliyah

    aap musliyah

    2 hari yang lalu

    Masa kecilku lebih mengerikan dari shing changwon, Sekarang sulit berteman, gk percaya diri, ketakutan dgn orang baru, emosi yg kadang gak bisa di kontrol, gak tau tujuan hidup ke depan nya.. gak bisa merasakan cinta, kasih sayang, hanya tau hanyalah kekerasan yg selalu di ingat, apa aku udah gila?

  47. ria kim

    ria kim

    2 hari yang lalu

    "Melarikan diri pada bulan januari 1997" Meanwhile me : jdi pas si shin changwon kbur dri penjara taon 1997 jungkook was born😲😲

    • deathstroke

      deathstroke

      10 jam yang lalu

      1997 bukan hanya sekedar jongkok lahir, banyak peristiwa yg jauh lebih penting

    • deathstroke

      deathstroke

      11 jam yang lalu

      Lah

  48. i'm happy

    i'm happy

    2 hari yang lalu

    6:12 "ayahnya meninggal dengan perempuan lain" Gue " hah?" (Auto rewind ampe 3x dan ternyata telinga gue gak bermasalah😂)

  49. G 's

    G 's

    2 hari yang lalu

    Back then IRON MAN ON THE WALL now THOR IN THE BACK....btw still like the jacket👍😎

  50. Alifah Winda

    Alifah Winda

    2 hari yang lalu

    macam mana mau mencekam kalau reka adegannya macam tu

  51. Karina Berlianfa

    Karina Berlianfa

    2 hari yang lalu

    Manusia memang harus saling memaafkan. Tuhan aja selalu memaafkan hamba nya yang sering berbuat dosa.. Kita harus bisa mencontoh - Nya..

  52. Lia 22

    Lia 22

    2 hari yang lalu

    Jemuran warna-warninya ga adaa😂

  53. Adinda Tyas

    Adinda Tyas

    2 hari yang lalu

    Mas hansol, soundnya buat cerita memang kurang keras gitu ya kak?

  54. Chocolate Match

    Chocolate Match

    2 hari yang lalu

    Menurut aku, selama penjahatnya nggk melakukan pembunuhan maybe i can forgive him. dan aku yakin BANGET akan ada orang yang bisa ubah dia. aku nggk bilang dia dikeluarin langsung, no. i mean suatu hari nanti ketika dia udh bebas

  55. Clarissa Chandra

    Clarissa Chandra

    2 hari yang lalu

    baru nonton gara2 video ny Jun chef malah ngebinge nonton detektif medok menarik pakek banget

  56. Siti Khodijah

    Siti Khodijah

    2 hari yang lalu

    burem

  57. anrihen_sthg

    anrihen_sthg

    2 hari yang lalu

    Bersama orang korea yang meddookkk...... Udah kayak buronan aja ya mas hansol... 😂😂😂😊😊😄

  58. Iqbal Sr

    Iqbal Sr

    2 hari yang lalu

    Mugiwara no luffy

  59. candieu freak

    candieu freak

    2 hari yang lalu

    "tapi untungnya ayahnya meninggal lagi dengan perempuan lain" YA ALLAH NGAKAK BGT GA BOONG😭😭😭

  60. Tantri Jayanti

    Tantri Jayanti

    2 hari yang lalu

    Kamut yg ngena bgt buat gue "Kalau kita membalas kejahatan pada org jahat, maka kita juga penjahat" " hanya Tuhan yg berhak membalas atas segala tindak tanduk para makhluk"

Berikutnya