Hiburan

MELLY GOESLAW DIBULLY TEMAN-TEMAN ARTIS!!! INI CURHATANNYA - GO SPOT 01/11

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDplayer:
bit.ly/2LHcwB1
TWITTER:
officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
starpro_id...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2019. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar 

  1. Qory Maulana

    Qory Maulana

    45 menit yang lalu

    Allah berkata dosa lain kuampuni kecuali sirik padaku masa kesalahan segitu aja enggak bisa dimaafin berarti belum hijrah dong

  2. Angga Wijaya

    Angga Wijaya

    20 jam yang lalu

    Baru pada jadi juri aja songong ,, terkenal nya masi dari karya org laen aja songong,, pada kaga tau diri ya .. No respect

  3. Faridh Perkasa

    Faridh Perkasa

    Hari Yang lalu

    Sudah di ciptakan jadi manusia baik2 kok malah pengen Jadi Syetan.. Gendeng... 😝😝

  4. Bima Setiawan

    Bima Setiawan

    Hari Yang lalu

    Klo orang indon sifat nya kya meli bisa ancor negri ini

  5. Meso Gaho 123456

    Meso Gaho 123456

    Hari Yang lalu

    Bcl kayak anjing benaran

  6. Meso Gaho 123456

    Meso Gaho 123456

    Hari Yang lalu

    Bcl setan pesek adalah pengikut dajal

  7. di wawatir cinta

    di wawatir cinta

    Hari Yang lalu

    Ngaledek atuda etamah....teu kira2..teu saropan

  8. Keen Ad

    Keen Ad

    Hari Yang lalu

    Nah lu rame lagi kan banyak ketawa nangis nya jga makin banyak . Ketawa berlebihan nangis nya jga berlebihan kenak deeh setan emank hebat banyak cara bikin manusia selalu kena dlm prangkap

  9. Ferry Gazar

    Ferry Gazar

    Hari Yang lalu

    Intinya jangan rayaain pesta setan Semua sama aja Teguran dari allah Malapetaka

  10. Lan Todak

    Lan Todak

    2 hari yang lalu

    Walaupon islam itu mudah tolong jangan di pijak2..

  11. Bult Buble65

    Bult Buble65

    2 hari yang lalu

    Bcl kok ga minta maaf yaa... Apa krn dah merasa jd artis besar lalu gengsi utk minta maaf...? Bahkan Agnes yg skills&famousnya sangat jauh diatas dia aja ga se-sombong dia

  12. Fikri Ahmad

    Fikri Ahmad

    2 hari yang lalu

    Najis 7 turunan liat BCL..persis Setan...gayalu peraaa

  13. Fadly Lubis

    Fadly Lubis

    2 hari yang lalu

    Bullying happened ngga hanya pada anak kecil bahkan orang yang sudah berumur still do that. Stand up for bullying, what rossa, bcl, buba, vidi did is so wrong, forgive but never forget how they bullied others! Say no for bulliers!

  14. Agnes Bioskop

    Agnes Bioskop

    2 hari yang lalu

    Kelewatan batas,,,

  15. Aldhy ginting

    Aldhy ginting

    2 hari yang lalu

    Entah kenapa aku yakin kalau mereka tidak ada maksd membully dari hati, mereka hanya bercandaan dan memang berlebihan, sudahlah mereka sudah minta maaf kok

  16. Miftachul Jannah

    Miftachul Jannah

    3 hari yang lalu

    gara² pesta yg ga ada manfaatnya, jadi ribut gini kan. suruh siapa sihh buat pesta kyak gitu

  17. X-CRET channel

    X-CRET channel

    3 hari yang lalu

    Bodo amat

  18. Anis Safitri

    Anis Safitri

    3 hari yang lalu

    Cm Agnes Mo artis yg tau diri n profesional jg bisa menghargai org lain terutama yg lebih tua senior 😊

  19. Mega Andria

    Mega Andria

    3 hari yang lalu

    sok luar negeri,, bukan budaya kita juga.. lagian muslim kok ikutan acara gt masak gk tau mana yg dilarang sama agama mana yg boleh.. bukan sok agamis tp publik figur kan kasih contoh yg baik buat masyarakat umum malah lebih baik.

  20. Mia Sahin

    Mia Sahin

    4 hari yang lalu

    Gpp kalau dandan mirip tp ngga harus buruk kek gt..

  21. Anja Ridiana

    Anja Ridiana

    4 hari yang lalu

    Lagian budaya orang luar ditiru2.. budaya sendiri dilupain.. Dasar warga negara tolol..

  22. Syifa Nurrahma

    Syifa Nurrahma

    4 hari yang lalu

    Dari dulu kok gk pernah suka si saya sama bcl. Dari saya SD wkt itu dia sma lulus pake bikini, mabok2. Suka umbar aurat dari jmn abg smpk udah tua tmn2 artis seumuran dia insaf , bcl ttep msh sama sok gaul dah gitu sombong lagi 😂 Jauh berbeda sama peran2 nya disinetron dan Film yg dia bintangi. Tp saya respeck sama Mbk rossa, sekarang msh tetep suka, krn dia gk malu meminta maaf. Buat teh melly semangat, 😍

  23. mario ww

    mario ww

    4 hari yang lalu

    Nothing to see here people. Back off !

  24. A Gus

    A Gus

    4 hari yang lalu

    Makanya lain kali jangan apa apa itu dianggap "yaelah becanda doang baperan amat sih" belum tentu yg bukan apa apa menurut kita dianggap begitu juga oleh si korban. Untuk kita semua lebih berhati2. Sebelum bersikap, berbicara, bertindak sebaiknya difikirkan apa dampak nya untuk orang lain

  25. Acep Risman

    Acep Risman

    4 hari yang lalu

    Emang geli sih liat ibu2 berumur kaya gitoh, pantesan aja di bully🤣😂

  26. Helen Pradines

    Helen Pradines

    5 hari yang lalu

    buat aku artis yg paling sombong dan congkak itu si bcl, apa salahnya minta maaf wong jelas dia ikut andil lelucon yg sama sekali gak ada lucu2nya,

  27. Alfen Janst

    Alfen Janst

    5 hari yang lalu

    Gue gak pake IG, klik video ini berharap bisa liat storynya.. eh ternyata 5 menit durasi cuma narasi aja.

  28. Luigi V

    Luigi V

    5 hari yang lalu

    Buatku itu kayak candaan biasa sih, niru2 orang, parodiin org. Mungkin si teteh lagi sensi..

  29. asy'ari ari

    asy'ari ari

    5 hari yang lalu

    BCL luar aja baik dalam busuk

  30. asy'ari ari

    asy'ari ari

    5 hari yang lalu

    Artis sok suci si BCL

  31. asy'ari ari

    asy'ari ari

    5 hari yang lalu

    BCL patut menyandang artis songong,artis tak tau diri,artis busuk dlm..paling ga suka ..sdh tahu salah kok malah ga minta maaf

  32. asy'ari ari

    asy'ari ari

    5 hari yang lalu

    Menurutku lebih baik rossa dr pd BCL.. lah BCL ga sadar ya lagu2nya kan dr mely juga..BCL ketahuan belangnya ga baik sifatnya

  33. Nicta Cute

    Nicta Cute

    5 hari yang lalu

    Artis keturunan bule dan nos muslim gak ada rayain Hallowen..kok jadi kebalik yah?? kadrun, dimana? FPI mana suaramu???

  34. Rauf Erti

    Rauf Erti

    5 hari yang lalu

    jangan hiraukan mereka teh melly.tetap lurus pada jalan allah.biarkan mereka.jangan sampai iman teh melly goyah.mereka kalah sama teh melly.teh melly kan mualaf.mereka yg muslim dari lahir tapi gak ngerti .

  35. Dukun Santet

    Dukun Santet

    5 hari yang lalu

    Ora urus,,

  36. Godbless you forever

    Godbless you forever

    5 hari yang lalu

    *STOP* *BULLY*

  37. Seng Perkara

    Seng Perkara

    5 hari yang lalu

    Bully itu hal besar. jgn d anggp enteng . barometer dr hinaan ke org2 itu berbeda beda tingkat nya. kalau kalian mengukur bahwa bunda melly baperan . berarti anda sedang menakar menggunakan barrometer anda yang anda anggap wajar ?? trus lebih wajar mana .tidak menghina dan mencela org atau mengukur tingkat sakit hati org ??? dasar +62

  38. Seng Perkara

    Seng Perkara

    5 hari yang lalu

    Memang ini Bukan lelucon . bunda Melly itu penyanyi.pencipta lagu dan unsur2 nya itu music . kalau ada yang di tema kan ke hallowen tentang kostum bunda melly. mungkin saja bunda melly gak akan marah kalau dia salah satu pemeran film horor. lah ini kan bunda penyanyi dan pecipta lagu??? kenapa d jadikan cosplay hallowen ??? .minta maaf itu masalah kecil.. bocah juga bisa ucapkan. yang paling penting itu bunda melly akhrnya tau ternyata di mata teman2 nya dia seperti acara hallowen.(cm buat bahan cela an dan menakutkan )

  39. Honey Cahayani

    Honey Cahayani

    5 hari yang lalu

    bercanda itu ada batasnya... di Islam itu tidak ada acara halloween dan ada batas dalam bercanda... Semoga teman² Melly yg lain dpt hidayah...

  40. jay jack

    jay jack

    5 hari yang lalu

    La emang siMely klu berkostum .. suka aneh2 , liat aja klau show2 ? Malah gue nunggu2 .. antene UHF di truh di kpla .. 🤣🤣🤣🤣🤣

  41. Nepi 12

    Nepi 12

    5 hari yang lalu

    Seharunya artis A*t yang suka nyablak ngetawin orang suka nampar namapar muka temennya kalo lagi mandu acara tuh yg seharusnya di peringatkan.. Tania nadira di ketawain ama dia ketawa ngakak ngolok ngolok kurang aja tuh a*t

  42. c. Gumilang

    c. Gumilang

    6 hari yang lalu

    ah alay aja , gitu doang baper . orang emang jelas kalau doi dandan itu aneh .

  43. Dilan Milea

    Dilan Milea

    6 hari yang lalu

    pesta kaum iblis2

  44. Dilan Milea

    Dilan Milea

    6 hari yang lalu

    klo BCL sih arogan belagu ..punya suara g enak aja ?

  45. Dilan Milea

    Dilan Milea

    6 hari yang lalu

    Vidi Aldiano s banci jijik gw liat luh

  46. entol nian

    entol nian

    6 hari yang lalu

    percuma minta maaf , hati yg tersakiti tak kan sembuh dg maaf

  47. entol nian

    entol nian

    6 hari yang lalu

    motifnya apa smpai membuly melly spt itu

  48. yeni barokah

    yeni barokah

    6 hari yang lalu

    Suka BCL yang dulu

  49. sutantra naji

    sutantra naji

    6 hari yang lalu

    Ohhh gini tingkah laku artis artis indo bener2 kayak tai

  50. Fidya Lutfi

    Fidya Lutfi

    6 hari yang lalu

    Lagian artis2...ni sok2 an ikut2 orang America..... aq tinggal d eropa saat ini..aq tanya orang dsini apa ada acara Halloween.dsini ..mreka bilang dsini g ada acara Halloween karena bukan budaya kita itu budaya orang America....artis Indonesia halah2....g smua sich

  51. lyricstop 1

    lyricstop 1

    6 hari yang lalu

    Auto ilfeel sama artis indo yg kebanyakan gaya. Publik figur tapi tidam mencerminkan yg baik

  52. Lusi Lin

    Lusi Lin

    6 hari yang lalu

    Btw, gw besar di Amerika Dan sampe skrg msh di Amerika- wkt Halloween itu gak musti pake costume setan. Di Amerika bnyk yg pake costume yg lain Kaya misalnya SpongeBob atau superhero manapun atau kucing2an atau character dari film apa lah gt...tp gak musti pake costume setan. Org2 di Indo kayanya bnyk yg salah ngerti ttg budaya Halloween yg di celebrate di dunia Barat skrg.

  53. RYAN UTAMA

    RYAN UTAMA

    7 hari yang lalu

    Ini video promosi lagu baru ya??

  54. Maharani Maharani

    Maharani Maharani

    7 hari yang lalu

    ACARA KAFIR... KERUDUNGMU ADALAH KEHORMATANMU...

    • rahasia des

      rahasia des

      3 hari yang lalu

      sudah tau GOSIP itu ghibah kok malah ditayangkan di tv tiga kali sehari 😂... sudah tau kalau hallowen budaya orang kafir. tapi malah ikut merayakan.. EMANG DASAR GOBLOK MEREKA.

  55. Sueb ebs

    Sueb ebs

    7 hari yang lalu

    Itu bukan cuma kostumnya yg mirip setan tapi orangnyapun kayak setan...semoga diazab orng2 begitu

    • Sueb ebs

      Sueb ebs

      5 hari yang lalu

      @zey f bukan buly itu kostum setankan ya brarti diakan pngin jdi setan

    • zey f

      zey f

      6 hari yang lalu

      Kok malah balik ngebully ya? Apa bedanya?

  56. Lukman Atuatutujuh

    Lukman Atuatutujuh

    7 hari yang lalu

    Artis koplak di ktp islam agamanya malah bikis pesta helloween.mending bikin hajat maulud nabi kek .biar bisa di contoh untuk warga net

  57. Tri Sauduran

    Tri Sauduran

    7 hari yang lalu

    just want to be a Chatacter Public Figure emng gk bsa liat sisi positif ya ? Baperan bet

  58. m prima

    m prima

    7 hari yang lalu

    Baper bgt. Halloween kan pesta kostum bukan setan2an lagi. Jadul itu yg setan2an. Skrg kostum halloween gk melulu harus serem. Kostum superhero, makeup anime, karakter film, karakter artis kyk Lady gaga noh yg jg ikonik bisa jd kostum halloween. Cuma buat seru2an.. mau bukan budaya kita kek trgantung kita mau nanggepin negatif apa positifnya. Kl mereka niat ngolok2 ngapain kok berani ngetag akun Melly cb. Jelas2 mereka temen sndri. Mbk melly emg sensian.. jd bsk2 jgn pernah niruin melly deh. Niruin artis lain aja yg gk sensian.. wkwkwk

    • Reno Intan

      Reno Intan

      6 hari yang lalu

      @m prima yoiiii

    • m prima

      m prima

      6 hari yang lalu

      @Reno Intan ya makanya gue bilang next berarti melly gk ush diimpersonate atau diduplicate krn orgnya gampang tersinggung.

    • Reno Intan

      Reno Intan

      6 hari yang lalu

      @m prima setiap orang itu punya batasan masing-masing dalam becanda bro jangan disamain sama yg lain. kyk misal gw bandingin kecerdasan lu sama Habibie ya jelas beda

    • m prima

      m prima

      6 hari yang lalu

      @Reno Intan berlebihan gmn? Emng main fisik? Gk tau apa kl bnyak artis yg udh diparodiin ? Syahrini, rhoma irama, inul, nazar, hetty koesendang, candil, mereka gk ada yg marah. Intinya mellynya aja yg sensian. Next gk ush parodiin melly bukan krn kelewatan tp krn mellynya gk suka aja.. Gue bukan tukang bully malah dulu gue pernah dibully.. btw lunbaca komen gue ampe selesai apa cuma kalimat pertama doank? 😂

    • Reno Intan

      Reno Intan

      6 hari yang lalu

      Becanda itu jangan berlebih-lebihan,banyak kasus yang terjadi karena becanda berlebihan.biasanya yg komen begini tukang bully nih 🤔

  59. DNL Box

    DNL Box

    7 hari yang lalu

    yg di bully melly, yg ngebully rossa dkk...yg ribet netijen seindonesia 😂😂

  60. Mata Biker

    Mata Biker

    7 hari yang lalu

    Udah tua juga baperan

Berikutnya