Hiburan

NIKITA MIRZANI pacaran, SUSAN SAMEH balikan sm BILLY SYAHPUTRA?

idplayer.info/show/YkhMaF9BQy1IZTQ.html
Nikita mirzani dan Susan sameh memperebutkan??ayoooo siapa ayo...

#billysyahputra #nikitamirzani #susansameh

Komentar 

  1. Dina official

    Dina official

    4 jam yang lalu

    Balikan

  2. Dandi Anggara

    Dandi Anggara

    7 jam yang lalu

    Cocokan ama susan sameh bg billy

  3. Gendats Channel

    Gendats Channel

    8 jam yang lalu

    Balikan

  4. Wina Gamami

    Wina Gamami

    11 jam yang lalu

    Moga berjodoh cocok banget

  5. Dinno Indra Setyawan

    Dinno Indra Setyawan

    12 jam yang lalu

    Bismillah 3x. BISAKAAALLEEEHH BALIKAN

  6. Death Metal

    Death Metal

    14 jam yang lalu

    Smoga susan ama gua bang biliy cuma jaga jodoh gua smpe pcran amin

  7. Death Metal

    Death Metal

    14 jam yang lalu

    Njirr cantik bett

  8. Kar

    Kar

    15 jam yang lalu

    Mending teman tapi menikah bang,daripada pacaran nggak nikah2

  9. Beybiβ€’ L

    Beybiβ€’ L

    17 jam yang lalu

    susan kya nyaman dekat bg bill cocok deh

  10. Dwi Ernawati

    Dwi Ernawati

    19 jam yang lalu

    Colab lagi bareng susan sameh bang billy😍

  11. Agus Maulana

    Agus Maulana

    20 jam yang lalu

    bang billy cocoknya sama susan

  12. Muh Aswadtullah

    Muh Aswadtullah

    20 jam yang lalu

    Beruntung banget pasti Billy kalw balikan sama susan sameh

  13. Hesti Sooka

    Hesti Sooka

    20 jam yang lalu

    Seru nich

  14. Regita Chyn

    Regita Chyn

    20 jam yang lalu

    Gak sm el lagi????

  15. Um Banat

    Um Banat

    21 jam yang lalu

    Susan orangnya kelem cntiikk sy Suka El via juga cntiikk baik masa Allah Tabaraqallah

  16. Isnainih

    Isnainih

    23 jam yang lalu

    Go balikan balikan go go go! Pemasaran bang aku dukung penuhh Sussan cakep kok, seiman pula

  17. rosalia setiawati

    rosalia setiawati

    Hari Yang lalu

    Rindu sama tmpat itu, kantor tercinta 😒

  18. Rendy Irmawan

    Rendy Irmawan

    Hari Yang lalu

    Poko nya harus balikan lebih dewasa susan sameh di banding elvia,cantik pula manis😍

  19. Puput Lintawuri

    Puput Lintawuri

    Hari Yang lalu

    Semoga jodoh. 😍

  20. annisa mei reza

    annisa mei reza

    Hari Yang lalu

    bang billy lebih cocok sama kak susan setuju like😊

  21. Kalsum Assegaf

    Kalsum Assegaf

    Hari Yang lalu

    Balikan ajjah lah....jodoh kayaknya nih bang billy ama susan sameh😍😍😍😍😘😘😘😘

  22. VIRAL ID

    VIRAL ID

    Hari Yang lalu

    Modus klasik ala bang billy di menit 14:00 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. Rofiqie 86

    Rofiqie 86

    Hari Yang lalu

    Sih billy lebih ccok ama susan deh.. Like yg stuju.. πŸ™πŸΌ

  24. joly sius

    joly sius

    Hari Yang lalu

    Jujur lebih suka ngelihat bily ama susan dari pada ama yang kmarin itu muka nya boros gak enak di lihat klau susan pas ama billy cocok pkok nya

  25. Febri Andriadi

    Febri Andriadi

    Hari Yang lalu

    Cocok bget CLBK lg dong bang

  26. Nur Aini

    Nur Aini

    Hari Yang lalu

    Aku suka banget sama billy orang nya baik dan polos

  27. Iyang Riyani

    Iyang Riyani

    Hari Yang lalu

    Bang billy sdh aja sm susan tapi jangan bahas ms lalu sdh tatap masa depan dgn susan.

  28. Putra Mentaya

    Putra Mentaya

    Hari Yang lalu

    Semoga balikin benaran aja

  29. Dery Yusuf

    Dery Yusuf

    Hari Yang lalu

    Dsar cwe sampah sperti bola di gilir. Baru ptus lsg pcaran lg. Gak cwe gak cwo sma2 murahan.. Yg cwo pebinor

  30. gilang ard

    gilang ard

    Hari Yang lalu

    Billy ditanya pacar kek menghindar gitu emang dah putus sama elvia ya? Atau lagi renggang?

  31. Sandur Riansyah

    Sandur Riansyah

    Hari Yang lalu

    Bil, lu bego kalau nglepas Susan. Dia itu akan membuat kamu tenang dan bahagia. Dia itu tenang dan menenangkan.

  32. nila sari

    nila sari

    Hari Yang lalu

    suka sama kak fitri

  33. Banyu Kalimosodo

    Banyu Kalimosodo

    Hari Yang lalu

    sdh ada el..cantik,baik,perhatian..masih aja kurang billy,hati2 bro..contohlah raffi n nagita,tapi jodoh da ada yg tau juga sih..wkwkwkwk

  34. Yuli Nilasari

    Yuli Nilasari

    Hari Yang lalu

    Yg beli mobilnya olga

  35. fery hardy

    fery hardy

    Hari Yang lalu

    Telat info bang bily udahab sama caolina?

  36. Mibby Sylvia

    Mibby Sylvia

    Hari Yang lalu

    Bwanggg, kasian EL dong... kalaupun putus jgn terlalu cepat ganti. Krena EL kan perempuan baik2, meskipun cemburuan tapi keliatan baik. Ceria bgt lagi EL, kalau masalah beda keyakinan bukan jaminan kok. Banyak yg agamanya sama tapi Ambyar, semua tergantung dr orangnya. Yg penting personalitynya Bang, harus baik dan taat dgn ajaran agama. Jd dmanapun berada selalu inget sama Sang Pencipta. Sukses terus Bang Billy

  37. Arie Rachamadani

    Arie Rachamadani

    Hari Yang lalu

    Semoga kalian berdoa ada jodoh....

  38. Yuyun Yuniarti

    Yuyun Yuniarti

    Hari Yang lalu

    Maff yang tau tolong jawab emang bang billy putus sama elvi ya yang tau kasih tau ya

  39. Mai Suna

    Mai Suna

    Hari Yang lalu

    Bang Billy modus bet pas akhir2 tp lc πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. Eizi The Explorer

    Eizi The Explorer

    Hari Yang lalu

    NIKAHIN SUSAN SAMEH!!!!

  41. Eizi The Explorer

    Eizi The Explorer

    Hari Yang lalu

    Pasangan TERFAVORITW

  42. syahran aran

    syahran aran

    Hari Yang lalu

    Wajahx susan ni tulus bgt .. Suka deh,bang billy lbh cocok sg susan sameh drpd dg el ..

  43. dunia saya

    dunia saya

    Hari Yang lalu

    Ihhh suka lo, liatin susan kalau diajak ngobrol ngliat meperhatitkn gituuu😊

  44. astia nurlii

    astia nurlii

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah semoga sama yang ini seagama ya bang billy ❀

  45. Ranis Khaerunisa

    Ranis Khaerunisa

    2 hari yang lalu

    Sukaaaa banget , semoga aja gua sebagai netijen mendoakan yang bener bener baik. Buat Susan sama Billy, Ampe Ema gua aja suka Ama mereka. Menyayangkan pas mereka putus

  46. Adi Cahyono

    Adi Cahyono

    2 hari yang lalu

    Kak fitri gokil, yes yes clbk

  47. Kris Cahyani

    Kris Cahyani

    2 hari yang lalu

    Ditunggu next episodenya ya bang billy😍

  48. Mahruz Ayonk

    Mahruz Ayonk

    2 hari yang lalu

    Cb perhatikan kak fitri m susan mirip ya Apa aq salah liat ya

  49. Afni nnisa

    Afni nnisa

    2 hari yang lalu

    Bang bill balikan aja napa dah

  50. Mirza Isyqi

    Mirza Isyqi

    2 hari yang lalu

    Bang billy, ajarin cara pake aplikasi octaFX bang, biar dapet uang lebih

  51. Dewi Surya Ana

    Dewi Surya Ana

    2 hari yang lalu

    Susan bikin channel IDplayer

  52. Rizal Rizal

    Rizal Rizal

    2 hari yang lalu

    Mantap jon

  53. Robin Awara

    Robin Awara

    2 hari yang lalu

    balek kan lagi dong billy sama susan

  54. begal Kejam

    begal Kejam

    2 hari yang lalu

    Beda agama emng berat bil,semua emng butuh perjuangan tp ketika perjuangan itu ttp tdk mendapatkan hasil yaudah cari yg se iman.

  55. nob opponent

    nob opponent

    2 hari yang lalu

    pacar bangbili mana

  56. Riki Gunawan

    Riki Gunawan

    2 hari yang lalu

    Elvina mah orang nya kalem mending sama elvina ajah bang Billy udah bang biliy jangan lama lama cepet nikah sama elvina

  57. Riki Gunawan

    Riki Gunawan

    2 hari yang lalu

    Bang biliy sama elvina ajah cocok

  58. Fadlun Najah

    Fadlun Najah

    2 hari yang lalu

    Vlog yg baru dunk bang Billy tapi bareng sama EL

  59. yulia effendy

    yulia effendy

    2 hari yang lalu

    Bang bily cocok sm susan dechh dy kliatan gx matree

  60. Deni Pvm

    Deni Pvm

    2 hari yang lalu

    blikn bang

Berikutnya