Hiburan

NIKITA MIRZANI pacaran, SUSAN SAMEH balikan sm BILLY SYAHPUTRA?

idplayer.info/show/YkhMaF9BQy1IZTQ.html
Nikita mirzani dan Susan sameh memperebutkan??ayoooo siapa ayo...

#billysyahputra #nikitamirzani #susansameh

Komentar 

  1. Emin Suwarya

    Emin Suwarya

    9 hari yang lalu

    Amanda manopo yg terbaik

  2. danag setiawan

    danag setiawan

    15 hari yang lalu

    Gua suka orang"di sekeliling olga syahputra semua baik dan sampai sekarang sekalipun adeknya pun di rawat dengan baik sama orang-orang dekatnya

  3. Hikmah Akmelia kosa

    Hikmah Akmelia kosa

    16 hari yang lalu

    Cocokan sama Amanda manopo

  4. Salwa Aisya Salma

    Salwa Aisya Salma

    22 hari yang lalu

    hih cocok bngt ih

  5. Andi wahyudi

    Andi wahyudi

    25 hari yang lalu

    Pantes banget sama susan

  6. Bosis Sifa

    Bosis Sifa

    25 hari yang lalu

    susan ceria abis

  7. Rizky gusti

    Rizky gusti

    27 hari yang lalu

    Sukses karir sukses percintaan. Dari percintaan yang masa lalu membuat dewasa. Dari percintaan yang baru ini semoga masa depan terindah semoga bang billy kak amanda manopo kepelaminan..

  8. Dyan

    Dyan

    Bulan Yang lalu

    Suka banget kalau Susan ketawa. . Cantik banget

  9. aep putra

    aep putra

    Bulan Yang lalu

    Bang Billy cocok SM Suzan hehe

  10. Dedi Saputra

    Dedi Saputra

    Bulan Yang lalu

    bang billy colabs sama ka fitri dan amanda manopo pasti seru wadidaww

  11. Salsabila Ibrahim

    Salsabila Ibrahim

    Bulan Yang lalu

    Cocok bnget bang billy sma kak susan😍

  12. the zangieef

    the zangieef

    Bulan Yang lalu

    klo ada kk fitri pada seruh ne konten, kyk nya jd mak comblang cocok banget kk, hehehehehee sukses bg billy...,

  13. febrypurnaaji engine97

    febrypurnaaji engine97

    Bulan Yang lalu

    jangan mau Sama Susan sameh bang

  14. 希蒂

    希蒂

    Bulan Yang lalu

    Amanda manopo gimana billy

  15. Kacocez Cocez

    Kacocez Cocez

    Bulan Yang lalu

    Ni br cocok dr PD Amanda gue dukung klo SM Susan same ,, prilaku SM jg suka

  16. Farid JMP

    Farid JMP

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah semoga bang billy jodoh aja sama susan sameh aamiin.

  17. kenzi nia

    kenzi nia

    Bulan Yang lalu

    suka nengoknya billy with susan😂😂😂clbkk dong

  18. AYPratama Official Channel

    AYPratama Official Channel

    Bulan Yang lalu

    Susan bibirnya kek Angelina Jolie....yang setuju like..!!!

  19. TaufiqVb

    TaufiqVb

    Bulan Yang lalu

    playboy is the best lah😂

  20. Loving Caring Kindness Forever

    Loving Caring Kindness Forever

    Bulan Yang lalu

    yg smgt bang billy... Jesus loves u.

  21. amirussholihin

    amirussholihin

    Bulan Yang lalu

    susan sameh putus sama vero karena mereka beda keyakinan dan itu baik untuk keduanya sebelum mereka ketingkat yg lebih serius

  22. Rizal Effendi

    Rizal Effendi

    Bulan Yang lalu

    susan cantik nya awet bang bily nikahin aja

  23. Nayla Adibah

    Nayla Adibah

    Bulan Yang lalu

    Jadi amanda manopo atau susan sameh

  24. Abdilah jaban

    Abdilah jaban

    2 bulan yang lalu

    Mantan bang bily paling cantik ini mah susan sameh

  25. Mbh Min

    Mbh Min

    2 bulan yang lalu

    Salambangbilimatsore

  26. Wonk PLD

    Wonk PLD

    2 bulan yang lalu

    Billy curhat ke Maminya Susan. Billy : Mami, bang billy sih enggak papa susan pacaran sama siapa saja. Tp bang billy yakin, nanti susan nikahnya sama bang billy .. Billy ke Susan Billy : Susan, kalau elu putus sama fero, gua bakal langsung ninggalin hilda Susan ke Billy Susan : Ndut, udah deh ndut. Walaupun sekarang aku sama fero, tp ujung2nya, ntar aku nikahnya sama kamu juga Untuk beberapa waktu ke depan, kalian bakalan dibikin gemes dan baper oleh kelakuan mereka berdua. Cusss ...

  27. Faridah A. Sagga

    Faridah A. Sagga

    2 bulan yang lalu

    Setuju Bang Billy balikan Suzan Sameh....

  28. BOS MUDA A7 Organizer

    BOS MUDA A7 Organizer

    2 bulan yang lalu

    Bang bill Nikah Sama ka susan yha

  29. Lilis Mastini

    Lilis Mastini

    2 bulan yang lalu

    Wow wow wow krren

  30. Game Forlife

    Game Forlife

    2 bulan yang lalu

    Susah cocok bgt sama bang billy

  31. Barok JR22

    Barok JR22

    2 bulan yang lalu

    Mendingan Sama Susan bang Bily..

  32. Muhammad agung pribadi

    Muhammad agung pribadi

    2 bulan yang lalu

    Bang Billy cocok nya sama Susan Sameh

  33. jokori but

    jokori but

    2 bulan yang lalu

    Jozz

  34. cbcb id

    cbcb id

    2 bulan yang lalu

    ketauhilah para wanita. lelaki seperti billy akan terasa amat kecewa ketika mengetahui atau melihat wanita yg dia jaga dan lindungi dari mulai ujung kaki sampai ujung kepala sedang berada di samping lelaki lain dgn pakaian yg kurang baik menurut billy. i feel that

  35. bangoxx player

    bangoxx player

    2 bulan yang lalu

    Bang bikin konten lagi dong sama Susan sameh

  36. Lina Waty

    Lina Waty

    2 bulan yang lalu

    susan baik bgt masa allah

  37. MAN OHH MAN TV SQUAD

    MAN OHH MAN TV SQUAD

    2 bulan yang lalu

    Pasangan Serasi Bang Billy Sama Susan ❤️💯

  38. Rachmad Santoso

    Rachmad Santoso

    2 bulan yang lalu

    MENDING CEPET NIKAH SAMA SUSAN SAMEH AJA BILLY...DARIPADA PUTUS NYAMBUNG SAMA ELVIA..HADEUHH

  39. Habibi Prasetyo

    Habibi Prasetyo

    2 bulan yang lalu

    Bang billy cocok ya sama amanda manopo aja.

  40. Ujang Achmad

    Ujang Achmad

    2 bulan yang lalu

    Sering² collab sama si susan bang, ini pas buat bang bily perempuan sholehah fidunia walakhirat, tinggi dan yg terpenting se agama bang..

  41. LALU Paesal

    LALU Paesal

    2 bulan yang lalu

    Cocokan sama Amanda caesa

  42. arin agustin

    arin agustin

    2 bulan yang lalu

    Buat ak susan same no.se karang susan same lagi garing.gga da cob itu mungkin deket lgi ma bang bili ada mau ya.ak setuju ma EL.

  43. Randy by

    Randy by

    2 bulan yang lalu

    Mudah2 langgeng😊😊😊

  44. Adha athariq Kavie

    Adha athariq Kavie

    2 bulan yang lalu

    Elvia kemanain?

  45. Firza Reynaldi

    Firza Reynaldi

    2 bulan yang lalu

    Bang bil fix lu cocok sama susan wkwk

  46. Ardhi Yulius

    Ardhi Yulius

    2 bulan yang lalu

    Ngak seru balikan

  47. Acud 89

    Acud 89

    2 bulan yang lalu

    Sumpah cocok banget yang setuju like×

  48. Hd Phonee

    Hd Phonee

    2 bulan yang lalu

    Lanjut aja bang billy ama susan sameh deh cocok tu

  49. eaclub indonesia

    eaclub indonesia

    2 bulan yang lalu

    bang billy balikkan dong sama kak susansameeh... biar bisa smaa sama serius^^

  50. ry llencio

    ry llencio

    2 bulan yang lalu

    q suka billy ama susan

  51. A. Irfan

    A. Irfan

    2 bulan yang lalu

    Ajakin susan lagi bil di vlog lu

  52. karisma prawinata

    karisma prawinata

    3 bulan yang lalu

    Definisi cewek elegan ada di susan sameh

  53. Agam Khoiron

    Agam Khoiron

    3 bulan yang lalu

    Aku Suka Bilah Bang Billy Balikan Sama Susan Sameh

  54. Aby Adebiyani

    Aby Adebiyani

    3 bulan yang lalu

    Cuco

  55. Ode Uwow

    Ode Uwow

    3 bulan yang lalu

    Udh cocok banget bang sumpah udh nikahin aja lahh

  56. Ode Uwow

    Ode Uwow

    3 bulan yang lalu

    Lucuu banget si bang bacot nya heheh, so kenal jadi orang tuh good is the best

  57. Andre Andre

    Andre Andre

    3 bulan yang lalu

    Mantab bang Billy and Fitri sateru

  58. Fairul Rafa

    Fairul Rafa

    3 bulan yang lalu

    Gimana hati el ya.... sumpah pasti sakit bgt

  59. last name

    last name

    3 bulan yang lalu

    Bang bencong

  60. Arni Delham

    Arni Delham

    3 bulan yang lalu

    Cocok Billy sama Susan.seiman.mantulllll.

  61. Mas Wahid

    Mas Wahid

    3 bulan yang lalu

    balikan aja bang billy

  62. bagus setyawan

    bagus setyawan

    3 bulan yang lalu

    Udah balikan aja bang billy!!

  63. Aurel Firdaus

    Aurel Firdaus

    3 bulan yang lalu

    Sering² bang buat konten sama susan, kalian cocok bgt balikan lagi lah

  64. saya subscribe

    saya subscribe

    3 bulan yang lalu

    Suka banget gua sama Susan Sameh jadi ayo Pepet bang billy

  65. nur ainy

    nur ainy

    3 bulan yang lalu

    Bang Billy balikan semoga berjodoh sama susan Sameh (aamiin)

  66. Alvin Al.azzam

    Alvin Al.azzam

    3 bulan yang lalu

    Balikan dong

  67. Jessica Jess

    Jessica Jess

    3 bulan yang lalu

    Bang Billy yg bini Lo mantap cantik... cocok balikan lgi napa

  68. Lulu Jannah

    Lulu Jannah

    3 bulan yang lalu

    Elvia mna billy

  69. 3 channel kece

    3 channel kece

    3 bulan yang lalu

    Susan Titisan velove vexia 😂

  70. mansyur dong

    mansyur dong

    3 bulan yang lalu

    Semoga berjodoh sm susan sameh ...amin

  71. dian meria

    dian meria

    3 bulan yang lalu

    Gue ga paham sm ola pake hijab nya gmn sih.. mau bikin trend baru? Tp malah berantakan jd nya

  72. Simeon Sibuea

    Simeon Sibuea

    3 bulan yang lalu

    Lebih cocok sama susan

  73. Gerhana Malam

    Gerhana Malam

    3 bulan yang lalu

    Balikan aja bang

  74. Samsul Arifin

    Samsul Arifin

    3 bulan yang lalu

    Sy lebih suka billy ngemanjain susan

  75. antonius. darmadi

    antonius. darmadi

    3 bulan yang lalu

    bang billi Allah sudah memberi kepercayaan kepadamu utk mendampingi Susan sameh jadi bang billi jangan cari2 yg lain,karena susan adalah jadohmu.

  76. siti si jowo tulen

    siti si jowo tulen

    3 bulan yang lalu

    West bang balik wae karo susan Sameh, susan Sameh ayune nemen kok. 😁

  77. telor Ceplox

    telor Ceplox

    3 bulan yang lalu

    Gk ada bosen bosennya liat susan sameh sama bang billy

  78. yeyen maniez

    yeyen maniez

    3 bulan yang lalu

    Emang susan sama fero sudah putus ya?

  79. Halyang angrh

    Halyang angrh

    3 bulan yang lalu

    Best emang lu bangbills

  80. Yanchy Alfin

    Yanchy Alfin

    3 bulan yang lalu

    cocok deh

  81. Nia Tafonao

    Nia Tafonao

    4 bulan yang lalu

    Susan sameh & billy syahputra sedikit muka mirip 13 12 brarti jodoh Ya LIKE Not KOMEN

  82. Akbar Abay

    Akbar Abay

    4 bulan yang lalu

    Ayo coleb sama susan sameh lgi .pasti trending 1

  83. Fikri Idme

    Fikri Idme

    4 bulan yang lalu

    Gua gak setuju mereka balikan

  84. Dimasangga 1121

    Dimasangga 1121

    4 bulan yang lalu

    jangn balikan sama mantan bang bily males gua lah liat nya, Ka L kemana bang bliy kok gak kolep bareng Ka L pacar bang bily

  85. Yudi Mutiara

    Yudi Mutiara

    4 bulan yang lalu

    Asyik lihat mereka ber2 Billy pecicilan cuek mulut nya ember Susan kalem manja asyik lagi

  86. Agung Parwata

    Agung Parwata

    4 bulan yang lalu

    peluk aja erat2 jangan sampai lepas bang,,,? itu memang jodohmu sama ss,,,Ok

  87. marco mart

    marco mart

    4 bulan yang lalu

    Ka fitri bener2 baik yooo

  88. Misbahul Wahid

    Misbahul Wahid

    4 bulan yang lalu

    Bikin konten ama susan lagi bantu like yg setuju biar up, udah cocok mereka

  89. Indragap Channel

    Indragap Channel

    4 bulan yang lalu

    hahaha warbiazah bang bil

  90. MasBEE

    MasBEE

    4 bulan yang lalu

    Gue lebih senang sama Carolline

  91. Yeni Yuliarni

    Yeni Yuliarni

    4 bulan yang lalu

    Cocok bgt bang billy

  92. Mas Rino

    Mas Rino

    4 bulan yang lalu

    Bang..cobaa bikin konten bang billy ketemu sama 2 mantanya sekaligus bareng sama elfia...gimana ya...pasti seru

  93. 26 Novi Arafat Ardiansyah

    26 Novi Arafat Ardiansyah

    4 bulan yang lalu

    Udah sama Susan Sameh aja bang!

  94. Hasby Djugo

    Hasby Djugo

    4 bulan yang lalu

    Gak cocok x bg billy sama susan

  95. Muhammad Farhan Fadnur Nasution

    Muhammad Farhan Fadnur Nasution

    4 bulan yang lalu

    Duduk di kursi Bambang bukan di meja

  96. Moh Wyrif

    Moh Wyrif

    4 bulan yang lalu

    Cocok banget bang bili sama susan

  97. zain al fajri

    zain al fajri

    4 bulan yang lalu

    Sumpah gwa pling suka bang bily sama susan

  98. ara 12

    ara 12

    4 bulan yang lalu

    Cantik banget

  99. Dhea Rudi

    Dhea Rudi

    4 bulan yang lalu

    Cocokan sm susan drpd el🙄

  100. Mahmood Saed

    Mahmood Saed

    4 bulan yang lalu

    Bang Billy Balikan Sama Susan

Berikutnya