Hiburan

NGGAK SENGAJA KETEMUAN, BUNDA SHOCK DIBILANG KENA SANTET HINGGA MATI!!

Tak disangka dan tidak direncanakan.. Paranormal yang akrab di panggil dengan Pangeran langit dan Ratna Listy meminta untuk bertemu bunda.. Temuan mereka bikin semua kaget.. ada apa sebenarnya ?
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
CP Endorsement youtube : Unity (082130311312)

Komentar 

  1. Asti Pangastuti

    Asti Pangastuti

    14 jam yang lalu

    Iklan pasta gigi Hehehehe

  2. Agil Raihan

    Agil Raihan

    15 jam yang lalu

    Bukan salah jin.nya kah salah dukun dan yg nyuruh

  3. Agil Raihan

    Agil Raihan

    16 jam yang lalu

    Auranya juga kekihatan kek org tua .

  4. tyiana kiki

    tyiana kiki

    Hari Yang lalu

    assalammuikm bun, saya cuma ngasih saran coba bunda ke Ningsih tinampi insyaallah diketahui gejala yg bunda alamni, saya cuma ngasih saran aja bunnn semoga lekas sembuh ya bunda amin amin berdoa kedpaa allah supaya semuanya bisa membaik amin ya rabb ❤️❤️❤️

  5. Bocah Bagus

    Bocah Bagus

    Hari Yang lalu

    Bunda Ashanty . Berobat aja ke tempat ibu Ningsih tinampi Pasuruhan jatim. Insak Allah sembuh karna ibu Ningsih sering mengobati orang"yg kenak santet

  6. Mira Sapitri

    Mira Sapitri

    Hari Yang lalu

    Bunda coba ke ustad danu Semoga cepet sembuh

  7. riska merliani88

    riska merliani88

    Hari Yang lalu

    Coba bunda asyanti berobat ke ningsih tinampi mudah mudahan bisa sembuh

  8. Laila Indah

    Laila Indah

    Hari Yang lalu

    Coba ke bu ningsih

  9. vix ion

    vix ion

    Hari Yang lalu

    coba berobat di padepokan walisongo "...itu akan terungkap semuanya

  10. Marshella rizky

    Marshella rizky

    Hari Yang lalu

    Bunda berobat aja ke ibu ningsih tinampi bunda

  11. Friska Murti

    Friska Murti

    Hari Yang lalu

    Ibuk" itu siapa. Kalok emang dari asanti w percaya. Kalok orang emang bawaan dukun itu w gak percaya

  12. Siti Nur Baiti Dewi

    Siti Nur Baiti Dewi

    Hari Yang lalu

    Berobat ke Bu Ningsih aja Bun. Semoga ada jalan kesembuhan di sana

  13. wandha marita

    wandha marita

    2 hari yang lalu

    Iya tolong ketemu ustad Danu aja mbak insyaallah ada jalannya

  14. Any Rosita

    Any Rosita

    2 hari yang lalu

    Bunda coba berobat di ningsih tinampi, perobatannya pakai doa" islam, bukan dukun

    • Any Rosita

      Any Rosita

      2 hari yang lalu

      liat di Chanel ningsih tinampi bunda

  15. Widya Sari

    Widya Sari

    2 hari yang lalu

    emg beda bgt aura bunda skrng jd kayak makin tua gitu... saran aku coba keningsih tinampi deh bun, insyaallah sembuh karna sudah banyak buktinya..

  16. Fitri kisaran

    Fitri kisaran

    2 hari yang lalu

    Auranya bunda ditutup makanya yg liat agak ngerasa beda dan gak enak, padahal kita semua tau bunda cantik.. Semangat bunda untuk berobat..

  17. Eko Wido

    Eko Wido

    2 hari yang lalu

    Coba dukun itu santet presiden cina bisa gak sih.. nyantet kok sebangsa setanah air, kalo bisa kan enak natuna aman.

  18. Nurul Afifah

    Nurul Afifah

    2 hari yang lalu

    Insyaalloh bisa jadi perantara Alloh SWT ke Ustad Danu aja Mam Ashanty🙏😇

  19. Nurazizah Aja

    Nurazizah Aja

    2 hari yang lalu

    Baca o hizib nasor itu bikin org yg guna2 in kita panas

  20. safira omaira

    safira omaira

    2 hari yang lalu

    Bun ke bu ningsih tinampi yang ada disurabaya

  21. ratna junita

    ratna junita

    2 hari yang lalu

    Pengobatan di Ningsih tinampi aja kak

  22. A'Tomas Syaputra

    A'Tomas Syaputra

    2 hari yang lalu

    Mba asyanti Coba pake pengobatan Ibu NINGSIH TINAMPI 👍 Biar ilmu dukunya langsung di ambil Ibu ninggsih.

    • A'Tomas Syaputra

      A'Tomas Syaputra

      2 hari yang lalu

      Up

  23. lely pr

    lely pr

    2 hari yang lalu

    lbh kuat ibadahnya bun.. sprti yg dbilang bu ningsih tinampi.. smga slalu sehatt bunda

  24. Nova maskury

    Nova maskury

    2 hari yang lalu

    langsung aja ke bu ningsih tinampi

  25. Nur Laeli

    Nur Laeli

    2 hari yang lalu

    Sy jg pernah ketempelan nenek kaya bunda, rasanya gatal perih masya Allah bgt, trs badan sy jg jelekkk bgt, emg bnr ternyata nenek yg bikin kaya gt, bnyk bentolan sekujur tubuh gt, trs di obatin ilang

  26. Emi Wibowo

    Emi Wibowo

    2 hari yang lalu

    saya udh ngrasa..klo bunda Ashanty kya kena serangan.soalnya auranya trs jd diliat beda bgt.

  27. tv Mrcringe

    tv Mrcringe

    2 hari yang lalu

    Saya sarankan pengobatan alternatif ala Ustad.Danu yg menyarankan kembali keAhlak yg jauh dr MUSRIK, & kembali ke Al-Qur'an,bliau bisa bedakan sakit akibat dr Ahklak & sakit karena kiriman,cepat sembuh MB.ASHANTY,selalu dlm.Lindungan Allah swt

  28. Aira silvana Denis

    Aira silvana Denis

    2 hari yang lalu

    Bunda ashanti coba bunda ke rumah ningsih tinampi

  29. Erlin Junita

    Erlin Junita

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum, aku mau saranin bunda supaya berobat ke pengobatan ningsih tinampi insya allah bisa teratasi bunda bisa cek youtobe ningsih tinampi siapa tau bunda berminat berobat kesana😘😘😘

  30. tv Mrcringe

    tv Mrcringe

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum,we,wb,turut prihatin dgn dg sakitnya MB,Ashanty,yakin smua fatangnya dr Allah SWT,MK kembali kepd Allah SWT,JK MB Ashanty ingin pengobatan alternatif yg jauh dr MUSRIK MK cobalah pengobatan alternatif ala Ustasd Danu (yg mana kembali ke Ahklak) bisa diikuti pd Acr MNC TV atau lewat mas Irvan Hakim,ini kami sarankan krna bnyk yg hanya ikuti diTV tp Alhamdulillah sembuh.hati2 MB Ashanty jngn smpi mau berobat tp jatuhnya keMUSRIK,Allah ax LBH Murkah & tdk diampuni dosa musrik

  31. Mia Eliansi

    Mia Eliansi

    2 hari yang lalu

    Tar juga mati sendiri itu org yg nyuruh, cepet sembuh ya bunda❤

  32. Reihan Febri

    Reihan Febri

    2 hari yang lalu

    Coba ke tempatnya Bu Ningsih Tinampi!

  33. Nabila Larasati

    Nabila Larasati

    3 hari yang lalu

    Ningsih tinampi dongg:)

  34. Yuli Setiani

    Yuli Setiani

    3 hari yang lalu

    Jangan percaya lah sama gituan.. jin itu suka bohong. Jangan mudah percaya..

  35. Dini Tara

    Dini Tara

    3 hari yang lalu

    Mbak Ashanti coba ke ustad Danu dong sapa tau dapat sembuh mbak

  36. Ajeng Kartika sari

    Ajeng Kartika sari

    3 hari yang lalu

    Saya saranin ke habib lutfhi aja bun....

  37. Nurra Ardiansyah

    Nurra Ardiansyah

    3 hari yang lalu

    Bunda lebih dekatkan diri kpda allah krn tdk ada kekuatan manusia atau jin yg bisa mengalahkan kekuatan allah rajin ibadah,tutup aurat,perbanyak mengaji alquran dan berpuasa krn obat dari segala sakit adalah dg cara berpuasa 🙏🙏

  38. SAMODRA Organizer

    SAMODRA Organizer

    3 hari yang lalu

    kebanyakan iklan

  39. Falajava Tube

    Falajava Tube

    3 hari yang lalu

    Bawa ke Bu Ningsih tinampi aja mbak

  40. Dian Angel

    Dian Angel

    3 hari yang lalu

    Pantesan makin kesini makin jelek muka nya dan klihatan tua

  41. jihan salsabiela

    jihan salsabiela

    3 hari yang lalu

    assalamualaikum bunda ashanty, smoga diberi kesembuhan, sebaiknya diperbanyak membaca Al-Qur'an stelah subuh dan di jaga tahajudnya Insyaa Allah akan selalu diberi perlindungan.

  42. Diva Puspita

    Diva Puspita

    3 hari yang lalu

    Coba bunda ke bu ningsih tinampi 🙏

  43. Risqy Chalily

    Risqy Chalily

    3 hari yang lalu

    Assalamualaikum bun. Semoga tetap sehat. Bun menurut saya ke ustad danu saja bun. Agar dirukiyah. Dan pasrahkan semua kpada yang diatas.

  44. serba serbi

    serba serbi

    3 hari yang lalu

    kenapa bibir mya ashanty skr aneh ga enak bgt liatnya

  45. Putri Fitriyah

    Putri Fitriyah

    3 hari yang lalu

    Bunda coba ke ibu Ningsih Tinampi

  46. Lulu Ulfa

    Lulu Ulfa

    3 hari yang lalu

    Bunda coba datang ke bu Ningsih tinampi

  47. Sabilla Yugi

    Sabilla Yugi

    3 hari yang lalu

    Ke pengobatan Ibu Ningsih Tinampi.

  48. Faris Dwikick

    Faris Dwikick

    3 hari yang lalu

    Assalamualaikum Keluarga ASix Aku Kasih Saran Berobat Aja Ke Ningsih Tinampi Kalo Gak Percaya Coba Lihat Di IDplayer Channel nya "Ningsih Tinampi"

  49. Nur Hasanah

    Nur Hasanah

    3 hari yang lalu

    Assalamualaikum mba aku cmn mau saranin klw Kya gni mnding prgi ke pengobatan ibu Ningsih dia udh bnyk bgt hilangin santet dan dukun" insyaallah manjur terima kasih 🙏🙏🙏🙏

  50. Nugi Martha

    Nugi Martha

    3 hari yang lalu

    Maaf ya, saya hanya menyelaraskan istilah: Santet itu > Mesisan Gantet dan atau Mesisan Bantet Artinya , Sekaligus disatukan dan atau Sekaligus dipisahkan. Artinya...... Santet itu sebenarnya hanya buat istilah untuk pengasihan atau pelet. Kalau yang sanggup menyakiti, itu namanya SIHIR,,,,,, Bukan santet.

  51. Ummiyanti Rachmad

    Ummiyanti Rachmad

    3 hari yang lalu

    Semoga sehat kembali mbk ashanti.... Teringat kejadian ni terjadi kepada keluarga ku yg sangat q cintai... Karena bisnis jg..... Padahal tiada telat ibadahnya ngajinya....akhirnya tumbang jg..sampai akhir khayatnya.... 😭😭 Semoga sehat kembali mbk ashanti ....

  52. rina susanti

    rina susanti

    4 hari yang lalu

    Ke ustadz danu aja bun insyaAlloh ..

  53. Ryscka Triani

    Ryscka Triani

    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum , alangkah lebih baik perbanyak ibadan dan ruqyah mandiri sehabis shalat wajib maupun Sunnah , agar terhindar dari sihir dan gangguan jin , semoga Allah SWT selalu melindungi aamiin 🙏

  54. Nila Bt

    Nila Bt

    4 hari yang lalu

    Bawa ke bu nigsih tinampi selesai

  55. Nur Din

    Nur Din

    4 hari yang lalu

    Ke ustadz nurudin al indunissy daerah cibubur...rukyah syariah..insyaallah sembuh...

  56. Allisa Lisa

    Allisa Lisa

    4 hari yang lalu

    Ke ustad danu bu

  57. Astri Mukarromah

    Astri Mukarromah

    4 hari yang lalu

    Bun, aku saranin ke bu ningsih tinampi. Udah gausah kemana2 lg. Ke bu ning yang paling bener. Dan..... ayo bun berhijab, makin dekatkan diri ke Alla

  58. Dhea Gadhiez

    Dhea Gadhiez

    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum... Bun coba datang ke Ustad Dhanu Bun..

  59. Sufi Kharisma

    Sufi Kharisma

    4 hari yang lalu

    Solatnya jangan ditinggal bunda,kalaupun berat mengerjakanya harus dilawan karena itu gangguan setan

  60. icen ginting

    icen ginting

    4 hari yang lalu

    coba mba ashanty dateng ke ibuk ningsih tinampi

Berikutnya