Hiburan

NGGAK SENGAJA KETEMUAN, BUNDA SHOCK DIBILANG KENA SANTET HINGGA MATI!!

Tak disangka dan tidak direncanakan.. Paranormal yang akrab di panggil dengan Pangeran langit dan Ratna Listy meminta untuk bertemu bunda.. Temuan mereka bikin semua kaget.. ada apa sebenarnya ?
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)

Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
CP Endorsement youtube : Unity (082130311312)

Komentar 

  1. ghinada tv

    ghinada tv

    Hari Yang lalu

    yg sabar ya bunda 😘

  2. zukni syahputra channel

    zukni syahputra channel

    10 hari yang lalu

    Datang dong bun ke klinik panglima langit bun ikut terapi..

  3. Nabila Aulia sandra

    Nabila Aulia sandra

    10 hari yang lalu

    Astagfirullah semoga bunda selalu dalam lindungan allah jauh jauhkanlah yang sabar ya bun

  4. Goms Louis

    Goms Louis

    10 hari yang lalu

    Gua kenapa ya kok dari dulu ngeliat Panglima Langit berasa auranya ngibul/penipu. Sorry bgt nih ya gw jujur aja liat nya wkwkwk

  5. Mulyadi Aza

    Mulyadi Aza

    10 hari yang lalu

    Sebaiknya bunda ga usah hiraukan perkataan dan visi org yang ngaku panglima langit. Saya juga pernah bergelut dengan dunia mistis. Semakin bunda percaya sama mereka maka semakin bunda terperosok dalam dunia mistis, dunia yang penuh dengan kebohongan. Kasih sayang bunda pada keluarga dan orang lain, terutama kepada Mas Anang, adalah kunci utama pelindung bunda dari hal-hal buruk. ALLAH melindungi orang orang yang penuh cinta dan kasih sayang

  6. ade hidayat

    ade hidayat

    12 hari yang lalu

    Maka nya bun sholat aja biar gk kayak gitu lagi

  7. FonnyN official

    FonnyN official

    13 hari yang lalu

    Mbak ini siapa ya nmx mas ini .. kita blom terlalu kenal .. kyakx bgus nih pengobatanya πŸ™πŸ™

  8. FonnyN official

    FonnyN official

    13 hari yang lalu

    Mbak Asyanti harus di usut cpat zpy gak g smkin parah .. kasian orang baik dikasih bgitu . Mbak syanti gak usah blas .. biar Tuhan yg blas ☺

  9. maria yasir lie

    maria yasir lie

    14 hari yang lalu

    Bohong itu🀣🀣🀣 klw aku gk percaya sama orang 2 kaya gitu ..anggap aja drama segala macam penyakit datang dari Allah swt.. segala penyakit itu intinya dr hati , obatnya hati yg tenang, Allah mengirimkan segala macam penyakit pasti ada penawarnya

  10. toktil tok

    toktil tok

    14 hari yang lalu

    Cepet sembuh bunda sayang😭❀

  11. Reena Qadam

    Reena Qadam

    14 hari yang lalu

    Banyak2 solat dan berdoa serah kn semua kpda alloh bunda

  12. Ghani Alan

    Ghani Alan

    14 hari yang lalu

    Semoga lekas sembuh ,tuntas ,hilang semua makhluk jahat di badan bunda ,ya Allah lindungi bunda, harus tuntas ,panglima pantau terus karna bisa terus dikirim,pengalaman temanku sampai bener bener tiada, sedih saat menyaksikan saat terakhir, sangat sakit

  13. Sri Wahyuni Nurul Azizah

    Sri Wahyuni Nurul Azizah

    15 hari yang lalu

    Coba ke Ruqyah Syar'iyyah bun.. Atau terapi mandiri Al Qur'an aja. Al fatihah, ayat kursi, al ikhlas, al falaq, annas, terus tambah ayat pembatal sihir seperti Al Baqarah : 102 dibaca full lebih baik.. Informasi dari ustadz Muhammad Faizar, ustadz Azzimam, coba liat juga di Ruqyah Trans 7. Semoga membantu bun πŸ’ž

  14. Ganis Rahayu

    Ganis Rahayu

    15 hari yang lalu

    sehat selalu kelg.A SIX...

  15. Zayutix_ mlG

    Zayutix_ mlG

    15 hari yang lalu

    Musrik klo msh prcya yg gt"an.

  16. veracutmutia mutia

    veracutmutia mutia

    15 hari yang lalu

    Di Indonesia itu banyak orang kurang kerjaan nyantet orang . Allah ngak tidur dan dia melihat apa yg manusia Lakukan.

  17. Aghnia Nia

    Aghnia Nia

    15 hari yang lalu

    Percayaaaa bangeet sm giniaan hdehh

  18. aproy sharika

    aproy sharika

    15 hari yang lalu

    Kaaa di menit 7.30 mendengar bisikan anak kecil ga? Ada bisikan anak kecil ka ashanty

  19. Dewi Bunga

    Dewi Bunga

    16 hari yang lalu

    Tanyain siapa nama2 orang yg bertiga dtg ke dukun Yg nyantet ashanti biar kapok

  20. Dandy baker

    Dandy baker

    16 hari yang lalu

    Ga Ada yg nanya ya itu si ibu jilbab kenalannya siapa? Dateng Dr Mana?

  21. Siti Patonah

    Siti Patonah

    18 hari yang lalu

    Bun gimana pendapat bunda tentang tadi arsy juga di masuki πŸ™πŸ™πŸ˜’

    • Heri setiawan

      Heri setiawan

      17 hari yang lalu

      di masuki apa ?

  22. selly selia

    selly selia

    19 hari yang lalu

    Jangan deket deket sama para non normal bund Deket deket sama para yg normal alias ustdz yg faham syariat

  23. Dewi Kurniasih

    Dewi Kurniasih

    19 hari yang lalu

    Asslmkm bunda... Bagi sy bunda tetep cantik, biarkan saja jgn suudzon mnt perlindungan pd allah karena ini salah satu cara tipu daya setan utk menyesatkan manusia dan hindari perdukunan, mnta wejangan aj ke kiai yg bener. Insyaallah allah beri kesembuhan.

  24. Rohani Yulia

    Rohani Yulia

    19 hari yang lalu

    Benar bun...segala sesuatu yang baik menurut agama bunda, silahkan un..diikuti.salud buat bunda. Ig pasyulia24

  25. Mihani Jais

    Mihani Jais

    22 hari yang lalu

    Tu semua bener tapi tak semudah sebap Tak semudah tu nak mengambil tugas Allah.. Percaya saja tak ada kuasa yg lebih hebat dari kuasa Allah semoga dia yg dapat segala kejahatannya

  26. Dedi Mahendra

    Dedi Mahendra

    22 hari yang lalu

    Tanemin tanaman bidara arab bunda di rumah

  27. Exco Bosqiu

    Exco Bosqiu

    22 hari yang lalu

    Ibu yg jdi medium cocok bgt pengganti suara doraemon nih....

  28. Mawar Merah

    Mawar Merah

    23 hari yang lalu

    Bawa Ke Ningsih Tinampi aja Mas anang

  29. Dr Molun

    Dr Molun

    23 hari yang lalu

    Jujur amat itu jin nya 🀣

  30. Namja Sudirman

    Namja Sudirman

    23 hari yang lalu

    Namanya santet itu bener2 kejam dn dukun2 yg ngirim atau melihara mahluk2 gtu semoga dpt hidayah biar secepatnya taubat

  31. DarmI Yelvizon

    DarmI Yelvizon

    25 hari yang lalu

    Smga cpat sembuh yaa cantik

  32. endang ayu

    endang ayu

    25 hari yang lalu

    Kok umur setan/jin nya 182, kok tau ya. Biasax dia gak pernah mau ngomong, aneh bisa tau lambung juga hebat ya ini setan/jin pendidikannya tinggi brrti wkwkwkwkwk...

  33. Sarah Anjani

    Sarah Anjani

    27 hari yang lalu

    Dasar tu nenek kenapa nama aku di pakek 🀣🀣🀣🀣

  34. Novi Mauled

    Novi Mauled

    27 hari yang lalu

    Masallah dr banten...saya dr banten juga....jDi jlk tmpt kelahiranku...

  35. Shafiyyah Khaidar

    Shafiyyah Khaidar

    28 hari yang lalu

    taman pohon bidara di rmh bund....insya alloh penangkal shir

  36. Rahim Gajah

    Rahim Gajah

    Bulan Yang lalu

    Ini sirik

  37. Lyya Kusuma

    Lyya Kusuma

    Bulan Yang lalu

    Saya percaya adany santet....krna pernah mengalami...kalo blm pernah mgkin tidak percaya....

  38. Muhammad Azizah

    Muhammad Azizah

    Bulan Yang lalu

    Coba ke ustad kang ujang busthomi cirebon teh

  39. Fitra Syawiya

    Fitra Syawiya

    Bulan Yang lalu

    Biasanya orng kemaksukkan gk secepat itu berbicara .. kyk nya ni bohong, tenang bun Allah selalu lindungin bunda

  40. Jery Asbi

    Jery Asbi

    Bulan Yang lalu

    Serahkan pada Allah SWT...jangan sampai syrik di jalani..m

  41. supar miatun

    supar miatun

    Bulan Yang lalu

    Knp ya kok jahat bngt ya....padahal Ashanty baik hati, cantik, sayang, perhatian, thdp keluarga suami n anak2nya, moga , Bunda Ashanty sllu d beri kesehatan, kmudahan2 dlm urusan apapun aamiin

  42. dairy kiaee

    dairy kiaee

    Bulan Yang lalu

    Yang sabar ya bunda

  43. Retno Maulida

    Retno Maulida

    Bulan Yang lalu

    Sukses trus untuk kluarga asix The hermansyah

  44. s5 ss5

    s5 ss5

    Bulan Yang lalu

    Klo gk ke Angga Praja Buwana kendit Situbondo Jatim mz anang rang Jember pasti tau

  45. s5 ss5

    s5 ss5

    Bulan Yang lalu

    Coba bawak ke Ningsih Tinampi Pasuruan biyar dukun santetnta di bunuh langsung ..ksrna sudah banyak terbukti...

  46. Sigit Pelor

    Sigit Pelor

    Bulan Yang lalu

    Ke Gus idris

  47. Fgi Hko

    Fgi Hko

    Bulan Yang lalu

    yg sabar ya bunda ashanti semoga diperkuatkan hatinya sama allah swt amin

  48. Irma rmd

    Irma rmd

    Bulan Yang lalu

    siapa yang sedih liat ini?yang hatinya patah liat bunda diginiiin,padahal bunda yallah baiknyaa sama orang,sama semua orang😭😭😭

  49. Nabila Aulia Khanza

    Nabila Aulia Khanza

    Bulan Yang lalu

    Semangat ya bunda cepet sembuh yang sabar ya smg bunda dlm lindungan ALLAH SWT amiin YRA Saran:lebih baik bunda ke uztadz dhanu 😊😊☺☺

  50. M Siregar

    M Siregar

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh

  51. Adelia syafitri

    Adelia syafitri

    2 bulan yang lalu

    Itu lama'' klo gak diterapi jadi- mrembet jdi medis

  52. Adelia syafitri

    Adelia syafitri

    2 bulan yang lalu

    Pantesan' pas bikin chanel ky bukan auranya dia ky mirip nenk'' tnda tnya trus pas lgi dia sakit juga klihtan gk wajara ja selalu istighfar bun semoga selalu di lindungi allah . swt

  53. palupi lupi

    palupi lupi

    2 bulan yang lalu

    Sabar Bun

  54. Nuraskia Dwiriskiana

    Nuraskia Dwiriskiana

    2 bulan yang lalu

    Ambil hidayah nya ajah ya mngkin selama ini kalian suka pmer atau apa gitu sampai2 ada yg sakit hati atau apa apalagi kan yg nyantet smpe 7 ya jadi ambl hidayah nya lah biar bsa lebih baik kedepanya

  55. Nuraskia Dwiriskiana

    Nuraskia Dwiriskiana

    2 bulan yang lalu

    Cobaa deh panggil dms biar bsa lihat jenis setanya kan mas nunu bsa gambar gitu trus biar di telusuri rumahnya siapa tau ada setan2 yg lain gitu di dalam rumahnya

  56. Duo AHHA

    Duo AHHA

    2 bulan yang lalu

    Emang boong

  57. Duo AHHA

    Duo AHHA

    2 bulan yang lalu

    Kena santet kaya lagi...jeles kaley

  58. bagea arya kumara

    bagea arya kumara

    2 bulan yang lalu

    Yang setuju bu ashanty ketemu bu ningsih like

  59. Agunk Bejoxz

    Agunk Bejoxz

    2 bulan yang lalu

    Bu saya lagi ada masalah ,apa bisa tolong bantu saya

  60. Hii kastrol

    Hii kastrol

    2 bulan yang lalu

    Sabarr ajhh ka;)

Berikutnya