Hiburan

Barbie Kumalasari Digendong Irfan, Irma Darmawangsa: Teman Ga Tahu Diri Part 2B - HPS 06/11

Tanggal Tayang: 06/11/2019
Musibah Membawa Nikmat
==========================================
Part 1A: idplayer.info/show/Nnp2YkNTeFdnRVk.html
Part 1B: idplayer.info/show/cXIyYktLbFVBb1k.html
Part 2A: idplayer.info/show/cVZ1WmpTTmZzeEk.html
Part 2B: idplayer.info/show/YW5FRVpKWVpPZG8.html
Part 03: idplayer.info/show/cmhhcGotZ1c1YUU.html
Part 04: idplayer.info/show/UVNrRjUwOEVjeGs.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official IDplayer Channel:
idplayer.info
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
idplayer.info/tv/U_fuBEbZ0Wcf3ZNWEtxwzg
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#HotmanParisShow #BarbieKumalasari #IrmaDarmawangsa

Komentar 

  1. Sila F

    Sila F

    Jam Yang lalu

    Hotman sama berbi dah baikan?

  2. aman bay

    aman bay

    8 jam yang lalu

    aku ini kok ingin sekali mecok cangkeme babi ya

  3. Ibrahim Aja

    Ibrahim Aja

    9 jam yang lalu

    Jujur sya pusing dg ekonomi sya skrg tp nnton acara ini jd hilang mkirin lauk mkan hari ini ...

  4. TKW GALON

    TKW GALON

    9 jam yang lalu

    Miris cowonya sepaneng

  5. Aldy Wellozt

    Aldy Wellozt

    12 jam yang lalu

    bang kok begini kontennya ya...yang lain aja dah....males lihat yang alai gini

  6. NaiNai 25

    NaiNai 25

    12 jam yang lalu

    Sekali² undang bintang tamu lain dong yg memang berbakat seperti artis ftv Revi Mariska, penti Nur Afiani,temy Rahadi, Afdal yusman Dan yg lain nya... Rindu mereka gak pernah kelihatan lagi Di TV 😞

  7. Kang Asep

    Kang Asep

    12 jam yang lalu

    Salut gue ama barbie,ga ada punya malu malunya😁😁

  8. Stella oficial

    Stella oficial

    14 jam yang lalu

    Kak irma .. Ngalah aja dah yg waras .. Yg halu biar makin halu 😁😁😁😁 kak irma kn cantik

  9. Ekapewe

    Ekapewe

    15 jam yang lalu

    Mbak kum2 , PD itu wajib tp jangan over jijik jadinya

  10. Showme

    Showme

    19 jam yang lalu

    Itu cewe pake baju coklat kerjaannya ngapain? Haha hihi doang :(

  11. Dini Fitriyani

    Dini Fitriyani

    Hari Yang lalu

    skak jir sijjah🤣

  12. sinema kartun populer

    sinema kartun populer

    Hari Yang lalu

    Rasanya pengen gampar mulut barbie idih jijik bgt

  13. sinema kartun populer

    sinema kartun populer

    Hari Yang lalu

    Kemana-mana cantikan Irma Darmawangsa lah😅🌹

  14. Harin Yuliyani

    Harin Yuliyani

    Hari Yang lalu

    Jijik liat berbi ihh amit amit

  15. pitra attaki

    pitra attaki

    Hari Yang lalu

    Emang gue gokil ni Barbie mati mati

  16. retno kesuma

    retno kesuma

    Hari Yang lalu

    Mendingan elu gemuk lagi aja,biar otak lu ikut ngembang. ~ irma darmawangsa 2019

  17. Mufida Fikriya

    Mufida Fikriya

    Hari Yang lalu

    Bang hotman, sekali sekalinya undang nikmir am kumalasari

  18. Muhammad Fatih

    Muhammad Fatih

    Hari Yang lalu

    Irma ma barbie kumala. Bisa jadi hiburan nih. Kocak juga

  19. ryu sansan

    ryu sansan

    Hari Yang lalu

    barbie kok mirip istrinya aming si

  20. Musik Indonesia

    Musik Indonesia

    Hari Yang lalu

    Najis

  21. Ida Jojor

    Ida Jojor

    Hari Yang lalu

    lebih baik diam ..benar itu say

  22. Indah Fitriani

    Indah Fitriani

    Hari Yang lalu

    Uennnnnnekkkk buangett sama berbi

  23. Pisces Girl

    Pisces Girl

    Hari Yang lalu

    Irma hidung y lucu y..knp klu muka oplas kelihatan lucu..😆😆

  24. Nadine Kaisuku

    Nadine Kaisuku

    Hari Yang lalu

    Muka udh jelek sok2 an dsar PLASTIK 😑

  25. Amelia Emel

    Amelia Emel

    Hari Yang lalu

    Bukan salah syampoo tp salah bintang tamu... Ngakak dehhhhh

  26. Irma Damayanti

    Irma Damayanti

    Hari Yang lalu

    emng bnr otak barbie menciut. ga tau malu.najis gw liat barbie..

  27. mat boher

    mat boher

    Hari Yang lalu

    Lengan nya anehh kumalasari.

  28. Ara Zulaikha

    Ara Zulaikha

    Hari Yang lalu

    Knpa bang? Salah shampo? Bukan salah shampo tapi salah bintang tamu! Awokwow!! 😂

  29. Anak pintar tv

    Anak pintar tv

    Hari Yang lalu

    Kau tahu perbedaan pria dan wanita? Saat wanita memikirkan masa depannya bersama pria yang dia sukai, itu di anggap normal. Karena semua wanita memang memikirkan hal yang sama. Sukses, menikah dengan suami yang bisa dibanggakan, memiliki anak. Bahagia. Berbeda jika seorang prialah yang memikirkan masa depannya dengan sehingga dia merasa harus segera meresmikan wanita itu menjadi miliknya. Karena tidak semua pria mau terikat. Benar, kan?

  30. Abim Agustian

    Abim Agustian

    Hari Yang lalu

    Awas mba irma vs ijah ntar lama2 meledak lagi..kaya bom bunuh diri

  31. Abim Agustian

    Abim Agustian

    Hari Yang lalu

    Iii s ijah ketek na ge ges peot jiga kulub terong...

  32. abdillah ray

    abdillah ray

    Hari Yang lalu

    barby dewasa..irma kyak abg

  33. putra kelana kelana

    putra kelana kelana

    Hari Yang lalu

    Astaufirullohal,azim, apa yg dicari dalam kehidupan yg hanya sebentar ini kawan,

  34. sasy alfath

    sasy alfath

    Hari Yang lalu

    Ini settingan ga si? wkwk i think y . Bang hotman berkelas tolong lah undang artisnya yg berprestasi.

  35. Nisa Anisa

    Nisa Anisa

    Hari Yang lalu

    Klo di temuin sama nyai abis ni si barbie skat matt

  36. Ervina Asdistya

    Ervina Asdistya

    2 hari yang lalu

    Jijik amat sma si barbie, cwek halu ampun dah, greget bget😡

  37. Ririn 123

    Ririn 123

    2 hari yang lalu

    Irma semoga dpt yg lebih baik cowok banya lebih baik dari ifan

  38. Ririn 123

    Ririn 123

    2 hari yang lalu

    Barbie benar2 gatel itu

  39. Ririn 123

    Ririn 123

    2 hari yang lalu

    Barbie lembai bgt sih dasar irma yg sabar allah cuma satu allah sllu luhat barbie lagi gatel memekx itu

  40. Lina jodhi Lina Jodhi

    Lina jodhi Lina Jodhi

    2 hari yang lalu

    Kok diundang yg kayak gini,jd gk keren acara bg Hotman

  41. Loly Loly

    Loly Loly

    2 hari yang lalu

    Barby lucu baik ngga suka marah

  42. Ariyani Sarjoko

    Ariyani Sarjoko

    2 hari yang lalu

    Rasanya pngen gue tampol mulutnya kumal

  43. Putri Pasundan

    Putri Pasundan

    2 hari yang lalu

    Acara apa kya gini ga bemutu bngeett

  44. Siska Rahmawati

    Siska Rahmawati

    2 hari yang lalu

    etdah ga tau malu ajha itu barbie , gue ajha suka mrh ngambek kalo pcr gue gimana2 sma cwe , Lah ini mlh gend0ng2an sma cw0 0rng , trus bilang ke mba irma ga ada perasaan sma begitu doang cemburu , Lha wajarr itu cwonya kal0 mrh sew0t ngambek cemburu yg memang begitu , skrng kalo udh cemburu ga pandang rame atau sepinya , gue kok jadi kesell sma ratu halu ya😏

  45. May Andriany

    May Andriany

    2 hari yang lalu

    Ditunggu bang hotman undangan si barbie vs nyai nikita mirzani.. biar mingkem tuh barbie kw .. gemes banget liatnya

  46. Cika Dina

    Cika Dina

    2 hari yang lalu

    Gua si ya mndingan irma kmana2 si,malah jd tmbah jijik gua ama barbie

  47. Aisyah Zamril

    Aisyah Zamril

    2 hari yang lalu

    Dulu gemokk ta cntik.. ni da kurus perangai mcm ape tah.. kcau pakwe org.. nti gemuk blik baruu thu.. egh barbieee.. mukee pelikk jeee.. dunia ini berputar

  48. Mulyani Hana mulyani

    Mulyani Hana mulyani

    2 hari yang lalu

    Jijik banget sama irma muka dia mmng jahat kyknya sirik nya selangittt dn jika dia di pihak yg bner ttp muka dia mmng jht

  49. Mulyani Hana mulyani

    Mulyani Hana mulyani

    2 hari yang lalu

    We.. love Barby kumalasari 😘😘😘😘😘😘

  50. Thaty Andryani

    Thaty Andryani

    2 hari yang lalu

    Itu boneka santet gk punya otak dan hatii💣

  51. Eka Ayu Lestari

    Eka Ayu Lestari

    2 hari yang lalu

    Sumpah gua pengen banget Jambak si ijah

  52. Amoy Aulia

    Amoy Aulia

    2 hari yang lalu

    Gilaaaaa ni acara

  53. Giany Siregar

    Giany Siregar

    2 hari yang lalu

    Melanie santuy sambil ketawa dalem ati wkwkwk

  54. yuni djasmin

    yuni djasmin

    2 hari yang lalu

    Irma darmawangsa dan barby kumalasari berantem terus mbok kasih gulat wanita saja biar kita nonton seruhhh

  55. Chitto Citata

    Chitto Citata

    2 hari yang lalu

    Haha kucingg

  56. Kolip Oppo

    Kolip Oppo

    2 hari yang lalu

    Oma barbiie

  57. Lisa justnut

    Lisa justnut

    2 hari yang lalu

    Gak punya otak tuh boneka santet

  58. Jalani Aja

    Jalani Aja

    2 hari yang lalu

    Bang hotman gk level bgt deh undang org" ginian

  59. Susi nur'aini

    Susi nur'aini

    2 hari yang lalu

    Karma dri mpok elly tuh irma darmawangsa.. Dlu dia yg ngerebut irfan dri mpok elly

  60. Sulis Nawati

    Sulis Nawati

    2 hari yang lalu

    Karma sih dulu Irma juga ngerebut Irvan dari Elly Sugigi,so kalo d rebut lagi itu karma lah

Berikutnya