Hantu Ndut - DMS [Penelusuran]

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #MualMual #StopBullying #StopBodyShaming
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
Instagram: @WisnuHardana
IDplayer: idplayer.info/tv/R2g...
Instagram: @_demianaditya_
IDplayer: idplayer.info
Theme song DMS by Alex Lisi:
idplayer.info

Komentar 

  1. Sara Wijayanto

    Sara Wijayanto

    13 hari yang lalu

    Iya emang sama tempatnya.. makanya follow IG. 😂

    • euis susilawati

      euis susilawati

      5 jam yang lalu

      @Chrestella 13 ka buka kerjaan online apa yah, ada re sellernya ga ka

    • nita wahyuni

      nita wahyuni

      7 jam yang lalu

      nyi mual mual aku nonton ini

    • Min Vivi

      Min Vivi

      Hari Yang lalu

      Kak Sara Fighting ❤

    • Kim early Chayyara

      Kim early Chayyara

      Hari Yang lalu

      Aku stiap nonton dms rasanya mual mual gitu knp ya

    • Putri Anandita

      Putri Anandita

      2 hari yang lalu

      wajar ga sih kalau misalkan saat kita nonton ini juga ngerasaain sesak sama puyeng juga ? 🤔🤔

  2. Ridho Syarif

    Ridho Syarif

    4 jam yang lalu

    Cium dulu deh😘wkwkwkwk Like

  3. Anita Mariska

    Anita Mariska

    5 jam yang lalu

    Kak sarah kenapa g kaya jurnalrisa aja kesejarah2 gt kan bisa digambar sosokny

  4. euis susilawati

    euis susilawati

    5 jam yang lalu

    Penasaran sama abang iwan hihi

  5. Saiful Bachtiar

    Saiful Bachtiar

    5 jam yang lalu

    Penelusuran ke rmh2 artis yg angker kapan lagi mba sara ?

  6. putri permata s

    putri permata s

    6 jam yang lalu

    untung gue sabar.walaupun merasa kesall tpi mencoba sabar aja😊.yang ngejekin aq. temen w.katanya suara gue jelek.muka jelek.suaranya bindeng.kaya anak kecil gak bisa bilang r.tpi saya sabar...tpi aq. ttp sayang mereka kok😘

  7. Miardi 12345

    Miardi 12345

    7 jam yang lalu

    🥰

  8. Aprilia Amanda

    Aprilia Amanda

    10 jam yang lalu

    cara komen gimana cuey

  9. M. Fathur Riziq K.

    M. Fathur Riziq K.

    11 jam yang lalu

    Kalian pada denger GK suara anak-anak pas menit 48:57

  10. Adelia sompotan

    Adelia sompotan

    12 jam yang lalu

    Kak sesekali penelusuran ke batam dong kak Dibatam jugak banyak tempat angker gitu

  11. Fajar Zilla

    Fajar Zilla

    12 jam yang lalu

    yuk sar

  12. Alifa Salsabila

    Alifa Salsabila

    13 jam yang lalu

    Mba sara, coba dong ke cibinong, ke gedung arsip

  13. Ika Septiyani

    Ika Septiyani

    14 jam yang lalu

    Semesta sudah punya rencana .

  14. setia ningsih

    setia ningsih

    14 jam yang lalu

    Kdang emann gtu liat gedung" terbengkalai bekal mall dll itukan bangunya juga pkek uang 😌 tp klo mau d tempatin serem juga 😔😌

  15. IKASIKEY

    IKASIKEY

    15 jam yang lalu

    Kok sekarang sering timpuk timpukan sih.. 🙄 real kan kak? Jangan di buat buat

  16. Diah April Hariadita

    Diah April Hariadita

    15 jam yang lalu

    nyai coba ke surabaya, ada gedung/bekas mall di surabaya yg tidak terpakai sejak tahun 90an dan konon katanya warga sekitar gedung itu horor dan mistis. Kali aja nyai melipir kesurabaya bisa dilit nyai. Soalnya menurut warga surbaaya itu juga terkenal angker.

  17. Laras baturaja

    Laras baturaja

    16 jam yang lalu

    Mau tanya donk kak sara kalau liat sosok itu beneran wujud nya apa cuman bayangan nya aja sih kak, , 😁

  18. Fatimatuz Zahro

    Fatimatuz Zahro

    18 jam yang lalu

    Ini aku yang salah dengar apa gimana ya? Di detik 38.19 aku bukan denger suara gantungan kunci tapi denger suara 'apa lo' itu udah aku ulang berkali-kali

  19. Hijratul Hasanah

    Hijratul Hasanah

    18 jam yang lalu

    Di menit antara 49:35- 49:36 Seperti ada yg melempar benda sesuatu dibelakang kk wisnu warna hitam

  20. princess rapunzel andin

    princess rapunzel andin

    18 jam yang lalu

    Itu kalo masih blm di tinggalin itu bagus loh. itu menurut aku itu mall

  21. AlmaChyntia TV

    AlmaChyntia TV

    20 jam yang lalu

    Nyai hilightternya merk apa, bagus glowing hee

  22. Shinta Dwifa

    Shinta Dwifa

    20 jam yang lalu

    Aku lebih suka opening yg lama ini dr pada yg baru.. Pliss ganti lagi ke yg ini openingnya. Berasa sereeem oyyy

  23. Ismi Putri Althafunnisa

    Ismi Putri Althafunnisa

    Hari Yang lalu

    Kerjaan menumpuk duh, duh, sudah ada part 2! Padahal kalo udah ada notif gregetan bgt pen liat. Maafkan aku nyai, berusaha banget nonton. Akhirnya aku nonton juga. 😭😭😭

  24. Ninik Lestari

    Ninik Lestari

    Hari Yang lalu

    Pas ada notif "tiba2 ada suara gantungan kunci" apa cuma gue yang malah denger orang ngomong "apa lu"??

  25. agan agan

    agan agan

    Hari Yang lalu

    Sayang banget itu bagunan segede gitu terbengkalai

  26. Tifatria Maulidiya

    Tifatria Maulidiya

    Hari Yang lalu

    Saya tau tuh ka tempatnya dmna.😁

  27. Firdatul Nabila

    Firdatul Nabila

    Hari Yang lalu

    Ini perasaan gue atau apa sih, klu kak sarah mirip lucinta luna sekilas🙄,cantik banget

  28. Firdatul Nabila

    Firdatul Nabila

    Hari Yang lalu

    Ini perasaan gue atau apa sih, klu kak sarah mirip lucinta luna sekilas🙄,cantik banget

  29. Iva Amalia

    Iva Amalia

    Hari Yang lalu

    Sumpah nyai aku suka banget penelusuran DMS yang judulnya Hantu Ndut♥️ semoga kedepannya jadi lebih bagus lagi kayak Penelusuran kali ini

  30. Novii Ptrr

    Novii Ptrr

    Hari Yang lalu

    53.25 itu orng lari apa bayangan doang si

  31. Leora Zaleysa Official

    Leora Zaleysa Official

    Hari Yang lalu

    mau lihat pak iwan tanpa makai penutup wajah pasti ganteng krn aku pernah liat wajah pak iwan diepisode lain tp sekilas sadar akan camera lgsg ditutup lg...pengen exklusife 1 episode pk iwn nyata...heheheee

  32. Syafeara Adrieana

    Syafeara Adrieana

    Hari Yang lalu

    Kak sara dtng dong rumah ku lihat apa yng ad di rumah ku ini 😥 kayaknya selalau ada yng jln di depan pintu, tdi malam ak denger orang cangkul di belakang rumah ku terus pintu kamar kakak ak sama ak pintunya temuka sndi terus malam itu di kamar mandi ad yng bka air masa itu hujan iya hujan tpi hujanya gak kuat baget tpi air yang di buka itu kuat baget tapi masa itu semua udah ketiduran dong 😩ak takut baget, tpi rumah ku jauh dong kak soalnya di sabah jauh baget 😅😅

  33. paryati ika

    paryati ika

    Hari Yang lalu

    Mantap 👌👌👌👌👌👍👍👍👍

  34. hannis faraida

    hannis faraida

    Hari Yang lalu

    Tempatnya sama kaya yang di edisi Halloween dan sebelumnya udah pernah tentang hantu Ndut bener ga sih ?

  35. Sukardi Sukardi

    Sukardi Sukardi

    Hari Yang lalu

    Saih

  36. Sukardi Sukardi

    Sukardi Sukardi

    Hari Yang lalu

    Ini mall nya kaya fateh pernah kesitu deh kalo gk salah sama sauh deh

    • Dini Dini

      Dini Dini

      Hari Yang lalu

      Yg vidio ny di youtube ada gk??

    • Sukardi Sukardi

      Sukardi Sukardi

      Hari Yang lalu

      Saih

  37. Selvi Alfian

    Selvi Alfian

    Hari Yang lalu

    Serem banget yang ini

  38. Abel Lili

    Abel Lili

    Hari Yang lalu

    Kak Sara Ke Kebumen Dong😁

  39. Fadly Rahman Arief

    Fadly Rahman Arief

    Hari Yang lalu

    Eh buset... Ini mall jaman gw bocah ( 10 thn lalu ) masih rame sekarang mah terbengkalai banget.... Ye

  40. Nur Salshabbilla

    Nur Salshabbilla

    Hari Yang lalu

    #Stop Bullying

Berikutnya