Hantu Ndut - DMS [Penelusuran]

β€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita β€œ
#DiaryMisteriSara #MualMual #StopBullying #StopBodyShaming
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
Instagram: @WisnuHardana
IDplayer: idplayer.info/tv/R2g...
Instagram: @_demianaditya_
IDplayer: idplayer.info
Theme song DMS by Alex Lisi:
idplayer.info

Komentar 

  1. Sara Wijayanto

    Sara Wijayanto

    7 bulan yang lalu

    Iya emang sama tempatnya.. makanya follow IG. πŸ˜‚

    • Mysha Zeta Zhafira

      Mysha Zeta Zhafira

      2 hari yang lalu

      @ucisucianti K.N.R lol

    • Mawarni Sri29

      Mawarni Sri29

      11 hari yang lalu

      Tempatnya sama tapi posisi patung manekin nya bedaπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    • anisa official

      anisa official

      11 hari yang lalu

      Hy nyai notif donk

    • Bayu Soeta

      Bayu Soeta

      15 hari yang lalu

      @bintang leo gada paketan kali πŸ˜„

    • Dira 81

      Dira 81

      16 hari yang lalu

      Ini mall Daerah mna ya... Segede gtu knp ditutp ya...

  2. Nayla alisyah 2188

    Nayla alisyah 2188

    3 jam yang lalu

    Sehat terus kak sara biar bisa menghibur kita dengan misteri misteri lainnya 😘😊

  3. Ria amanda

    Ria amanda

    Hari Yang lalu

    Sumpah efeknya bikin ketagihan ajay... Semoga kak sarah selalu sehat.. Tim juga semoga sehat

  4. Hilwa sagita Salsabila

    Hilwa sagita Salsabila

    Hari Yang lalu

    Ke Tangerang LG dong kak,jd gni kak aku kan sklh di SMPN 7 tangerang.nah ada yg blng org" stu dpn gerbang sklh aku itu rmh kentang, pernah jg buat syuting kak tempat itu.

  5. Hilwa sagita Salsabila

    Hilwa sagita Salsabila

    Hari Yang lalu

    Aihh kkkk Tangerang 😁seneng bngt kk ke Tangerang,dmn ny itu kakak 😁πŸ₯°

  6. LIDYA RUMBARAR

    LIDYA RUMBARAR

    2 hari yang lalu

    54:40- 54:48 malah bahas.roti

  7. Petong Official

    Petong Official

    2 hari yang lalu

    Berkali kali gw terkedjoed cok liat tu patung tuh

  8. Key Sha

    Key Sha

    3 hari yang lalu

    Kk sarah aq mau donk jd team kk sarahπŸ™πŸ™

  9. Qanita Sabiyyah rafiffah

    Qanita Sabiyyah rafiffah

    3 hari yang lalu

    Nyaiii.. maen maen ke cirebon dong 😊

  10. Sri Gustini

    Sri Gustini

    3 hari yang lalu

    Paling suka sama mba sara sama mas nunu 😍😍

  11. Cantika Maudy

    Cantika Maudy

    4 hari yang lalu

    Ada yang nonton pas berak🀣

  12. Astya Lailaaa

    Astya Lailaaa

    4 hari yang lalu

    pernah nnt desember,nntn lg dong july 2020,udh kehabisan stok video nyai:(

  13. Uswatun Khasanah

    Uswatun Khasanah

    4 hari yang lalu

    2020 mana yang selalu nggu pak Iwan muncul di setiap episode

  14. Kiki Rizki

    Kiki Rizki

    4 hari yang lalu

    July 7th, 2020

  15. Beby Eby

    Beby Eby

    4 hari yang lalu

    Selasa, 7 Juli 2020

  16. Mayang Duwi Sartika

    Mayang Duwi Sartika

    5 hari yang lalu

    Uhh nyai so sweet bnget deh

  17. Andy P

    Andy P

    5 hari yang lalu

    Kak Nunu gntng bngt😍 Pngn bawa pulang πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£

  18. Suci Atik

    Suci Atik

    5 hari yang lalu

    Siapa yang slalu nonton dan ga pernah komer kaya aku😭

  19. choey wardhani

    choey wardhani

    5 hari yang lalu

    Aku ndut kayak dia tuh (nunjuk aji) πŸ˜πŸ˜… sabar ya ji..

  20. Rosalina Simamora

    Rosalina Simamora

    5 hari yang lalu

    Ini Tanggerang nya di mana ya

  21. Hayuuu Meluncur

    Hayuuu Meluncur

    5 hari yang lalu

    Tiap kemasukan bocah kok lucu ya gemesh

  22. Silvia Gamers

    Silvia Gamers

    5 hari yang lalu

    Selasa,7 Juli 2020 Pukul : 00.06 Siapa yg nonton Sekarang?Wkwk pasti Gaada:vπŸ˜‚

  23. umiL kucing

    umiL kucing

    6 hari yang lalu

    Udah nonton tapi ku puter lg . suka sama ndut πŸ˜‚

  24. Afifah Fajrina

    Afifah Fajrina

    6 hari yang lalu

    Aku nonton yg kedua kali y

  25. dinda Dian

    dinda Dian

    6 hari yang lalu

    Yang nonton 2020 adakah?

  26. Lili Yuwaidah

    Lili Yuwaidah

    6 hari yang lalu

    LAIN KALI HARUS ADA FADIII 😍😍

  27. Lili Yuwaidah

    Lili Yuwaidah

    6 hari yang lalu

    WISNU SAMA FADII πŸ’–

  28. Ceni Felianti

    Ceni Felianti

    6 hari yang lalu

    Aku sebenar nya takut Tapi penasaranπŸ₯΅πŸ€£ Dan rasa penasaran nya itu nonton videonya mba SarahπŸ€—πŸ˜

  29. Mifta gynuptha

    Mifta gynuptha

    7 hari yang lalu

    Mbaaa sara. Aku ngefans ama mas wisnu mbaa..

  30. Enny Hart

    Enny Hart

    7 hari yang lalu

    Syng moll yg terbengkelai .apakah ada yg bunuh diri disitu.atau tanahnya ber masalah.

  31. Queenia 022

    Queenia 022

    7 hari yang lalu

    Mnrt ku lebih baik gendut sih dripda sperti aku yg kurus selalu dibully kurang gizi atau kurang bahagia pdhl aku makan trs tp gk gendut" Aku bingung harus gimana untuk gendut bosen kurus terus... Saran dong caranya buat gak kurus lagi aku udh setiap hari minum susu tp msih ttp aja gini...

  32. nindi ashila

    nindi ashila

    7 hari yang lalu

    D menit 47.44 lihat baik2 ada bayangan putih tipis gtu berbentuk kyk kunti tinggi besar agak2 belakang d antara kak sara sm kak wisnu, yg dpt coba deh stop d menit ini trs d tinggiin kontras hpnya baru jelas bentukannya kyk gmn 😬

  33. nindi ashila

    nindi ashila

    7 hari yang lalu

    D menit 38:19 bkn hanya suara gantungan kunci tp ada yg berbisik kalau gak salah blg (apa lo), bkn kak sara itu iiiihhhhh

  34. nindi ashila

    nindi ashila

    7 hari yang lalu

    Banyak penampakan tp susah jelasinnya krn kyk lewat2 seklebetan semua. Bener gak sih kak sara?? πŸ™ˆ

  35. Aira Acil TikTok

    Aira Acil TikTok

    7 hari yang lalu

    Apa cuma aku yang dengar ada suara anak kecil bilang "Yeay" di menit 48:58

  36. Tanaya Tanjung

    Tanaya Tanjung

    8 hari yang lalu

    Muka nya kak Wisnu mirip sama ayah ku πŸ˜… dan sama pinter menggambar

  37. Endhell Ae

    Endhell Ae

    8 hari yang lalu

    Ada gg yg minat jaket y DMS? Berarti sma

  38. AS_SALSABILLA DYAH AYU DESTYA MAHARANI_32

    AS_SALSABILLA DYAH AYU DESTYA MAHARANI_32

    8 hari yang lalu

    sangking gabutnya, udah ditontonin semua, ini nonton lagi kedua kalinya, sayang dms❣️❣️

  39. D and A

    D and A

    8 hari yang lalu

    Tolong di buat uji nyali donk yg ada kamera infra merah nya .. Yg setuju like oke makasihh yahahahaha hayuuuuuuu

  40. David Humolungo

    David Humolungo

    9 hari yang lalu

    3 Juli 2020 Ada?

  41. Erna Wati

    Erna Wati

    9 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  42. Sintia Cantik

    Sintia Cantik

    9 hari yang lalu

    Aku nge fans banget sama kak sara wijayantoπŸ˜πŸ˜πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜™

  43. Fitria refisa

    Fitria refisa

    9 hari yang lalu

    Jiwa LDR ku meronta ronta liat kmsraan kak sara sm kak Demian😩 😍

  44. y o

    y o

    10 hari yang lalu

    Suka DMS ..all in black .Cool n berwibawa .

  45. Winda Safitri

    Winda Safitri

    10 hari yang lalu

    Ada yang nonton bulan juli 2020 Kalo ada like pliss

  46. Eneng Nia Nia

    Eneng Nia Nia

    11 hari yang lalu

    Gendut Ituh Wajar Kurus Ituh Wajar Jerawatan Ituh Wajar Yang Gak Wajar Sama Gak Pantes Ituh Orang Yang Selalu Menjelekan Fisik Seseorang:(

  47. Erwinaputri 18

    Erwinaputri 18

    11 hari yang lalu

    Ada yang dengar suara di menit 20.48 gak bilang β€˜iya’ suara cewek

  48. Menia Vlog

    Menia Vlog

    11 hari yang lalu

    Ada yang nonton hakhir bulan Juni 2020 πŸ™ƒ? Kalok ad bilang hadir dong πŸ™ƒ

  49. Ahsan biii

    Ahsan biii

    12 hari yang lalu

    Gemush ihh😭 Aku gendutπŸ˜‚

  50. Fajri Aripin

    Fajri Aripin

    12 hari yang lalu

    53:52pada ga nyadar yaa??ada 2 anak kecil jalan

  51. Coet Kohok

    Coet Kohok

    12 hari yang lalu

    Eeeh rian kamu bahagia kan?? πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  52. Coet Kohok

    Coet Kohok

    12 hari yang lalu

    Dari pagi sampai malam nga ada bosennya nonton acara mba sarah...aku selalu terkesima melihat mas nunu cool abis..😍😍

  53. Nur Lely

    Nur Lely

    13 hari yang lalu

    Kak sara, sepi banget gak ada kak fadi gak seruuu 😒

  54. Najenda Ozarus

    Najenda Ozarus

    13 hari yang lalu

    Ini mall yang disita karena kasus pencucian uang bank century bukan si? Ada di berita kalo ga salah tahun 2012. Baru nonton nih

  55. Subatara 397

    Subatara 397

    13 hari yang lalu

    Pengen liat hantu sumpah😭😭😭😭😭

  56. Chaeyeon Madeleine

    Chaeyeon Madeleine

    13 hari yang lalu

    Minggu 28 juni 2020 23:35 Ada yang nonton 2020

  57. Resti Ajda

    Resti Ajda

    13 hari yang lalu

    Mau nanya ka sara udah pernah syuting blm ke cilacap kalo udah kasi tau dong di hantu apa gitu

  58. Sevi Ta

    Sevi Ta

    13 hari yang lalu

    gk da bang fadi gk seru mbak....

  59. Dewi Mutmut

    Dewi Mutmut

    14 hari yang lalu

    Ketagihan nonton DMS 😘.

  60. julia jolie

    julia jolie

    15 hari yang lalu

    Yang nontonnya berani pagi, siang atau sore angkat tangan..klo malam takut ada yang datang 😁😁😁

  61. rap unzel

    rap unzel

    15 hari yang lalu

    43:07 duhhh lirikannya nunuuuu 😍😍😍 melelehh hati ini baaaangggg

  62. Nuraini

    Nuraini

    16 hari yang lalu

    Mas wisnu 😍😍

  63. ella sajalach

    ella sajalach

    16 hari yang lalu

    Sumpah mas nunu keren banget.. sekali lihat langsung bisa gambarπŸ‘πŸ’–πŸ’–

  64. Rahma Fauziah

    Rahma Fauziah

    17 hari yang lalu

    Mba sarah adik nya buat saya ya ... Biar saya bisa menelusuri bareng mas nunu .. .amiiin. . .hihihiiiiuuuuuu

  65. Novi Tarakan

    Novi Tarakan

    17 hari yang lalu

    Kk sareh sama wisnu cakepπŸ€—

  66. Muhhamad Ridwan

    Muhhamad Ridwan

    17 hari yang lalu

    Vidio nya kek putus2,gatau punya gua sendiri atau bukan?πŸ€”

  67. Inawati firza

    Inawati firza

    17 hari yang lalu

    Hobii bngett nonton kk sara ..tp klo jm 1 mlam keluar pingin pipis ...bngunin suamii mintk di antarrr ..takutttπŸ˜‚πŸ˜‚

  68. Dar'Mi AnuGraH

    Dar'Mi AnuGraH

    17 hari yang lalu

    24-06-2020 Jam 19:46 Jiwa penakut tp penasaran...mana nonton nya sendiri rasa nya nano nano gitu...wkwkwk

  69. Nicakara Maharani

    Nicakara Maharani

    18 hari yang lalu

    "Jangan takut, kami akan pergi pada waktunya nanti" Kok berasa terharu gimana gitu :')

  70. citra ayu

    citra ayu

    19 hari yang lalu

    ngakak pas dgr kak sara blg..cium dulu dehh 😁😁😁😁

  71. Phiona Adinata

    Phiona Adinata

    19 hari yang lalu

    Mall ini keren Banget kayaknya waktu dulu

  72. Viera Kprng

    Viera Kprng

    19 hari yang lalu

    kl ada org sby bayangno lek misale sutos dadi koyok ngene

  73. NALA nurasmalena

    NALA nurasmalena

    19 hari yang lalu

    Aku bru nonton

  74. ahmad faujiridwan

    ahmad faujiridwan

    19 hari yang lalu

    Halo kak

  75. Fani Siska

    Fani Siska

    19 hari yang lalu

    Aseli dari awal boring bgt sih efek gak ada fadi πŸ™„

  76. Gayatri Diyah

    Gayatri Diyah

    19 hari yang lalu

    Ke semarang donk kak 😊

  77. Umi Rahmawati

    Umi Rahmawati

    19 hari yang lalu

    Mba sara sering bilang tempatnya keren, btw apanya yang keren yakπŸ˜„

  78. Rytptrr rr

    Rytptrr rr

    20 hari yang lalu

    Aku kurus pengen gemuk :(

  79. Putri Anastasya

    Putri Anastasya

    20 hari yang lalu

    Mas wisnu km klo senyum masyaallah adeeeeeeeem bngt, kalem, alus,,, 😍😍😍😍😍😍

  80. Gani Ubaydillah

    Gani Ubaydillah

    21 hari yang lalu

    DMSβ™₯️

Berikutnya