Hiburan

Ciye Ciyee, Lesti Cemburu Larang Kiky Cium Pipi Rizky Billar | The Sultan

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2044066?
Saksikan keseruan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Sultan Bintaro, Andre Taulany bersama bintang tamu Fero Walandouw ,Rizky Billar dan Tissa Biani di The Sultan, 11 Oktober 2020, pkl 23.00 WIB, hanya di SCTV.
Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar 

  1. deya hadrami

    deya hadrami

    6 jam yang lalu

    Leslar KAWAL SAMPE HALAL

  2. mysamsung note07

    mysamsung note07

    21 jam yang lalu

    Betul kata aa raffi😃😃😃😃😃😃😃😃 dede tu kayak kak gigi sabarnya😃😃😃😃😃😃😃

  3. Sumiyati Suma

    Sumiyati Suma

    22 jam yang lalu

    Betul bang bi ..jangan umbar2 ciuman Dede lah

  4. Sulis Tyawati

    Sulis Tyawati

    Hari Yang lalu

    knp ya q gk bosen" liat ini pdhl dh 100x nmpel aja ....di mata hhhhh pdhl cm tlpnan tp gemessss

    • Sulis Tyawati

      Sulis Tyawati

      Hari Yang lalu

      biani gemessss

    • Sulis Tyawati

      Sulis Tyawati

      Hari Yang lalu

      pamitan gih ferow bestt

    • Sulis Tyawati

      Sulis Tyawati

      Hari Yang lalu

      fero gemes tuuuu wkkkkkk

    • Sulis Tyawati

      Sulis Tyawati

      Hari Yang lalu

      di the sultan cm leslas viwerya byk pdhl cm beberapa hr trending lg

  5. Lestii Billar Uwwu Anjay

    Lestii Billar Uwwu Anjay

    Hari Yang lalu

    Leslar hadir cuyy☝️ Semoga kak billar sama teh lesti jodoh ,amiiin🤲 Yang setuju like👇 Jangan lupa juga di subscribe channel leslar indonesia nya gaeessz😁

  6. Ridho Roma

    Ridho Roma

    Hari Yang lalu

    Telfon aja trending apalagi sampek nikah beneran bakal jadi BOOOM MELEDAK

  7. Aqilah Kasyafany

    Aqilah Kasyafany

    Hari Yang lalu

    Wkwkkkk raffi ada aja ah.

  8. Gita Maharsi Wiratmoko

    Gita Maharsi Wiratmoko

    Hari Yang lalu

    Dedek calonnya mas.. mas billar ya

  9. wenni widuri

    wenni widuri

    2 hari yang lalu

    Anjim ngakak

  10. Erni Prihatiningsih

    Erni Prihatiningsih

    2 hari yang lalu

    Dd baru ditelp aja kelihatan kiyut,gemoy dan uwwuu,apalagi kalau SCTV ada dramus yg bintangnya LESLAR,In Sya Allah trending Salam LESLAR💞💞💞

  11. Nurhikmah Bkn

    Nurhikmah Bkn

    2 hari yang lalu

    mantap

  12. Mata Melek

    Mata Melek

    2 hari yang lalu

    Cinta Luar Biasa, Bilar melamar lesti, ayah lesti setuju | versi kartun kocak Wkwkwkw idplayer.info/show/UF9ZQUwtM293YXc.html Semoga Nantinya Leslar Menjadi keluarga yang sakinah Mawadah warohmah

  13. Abrar Pratama

    Abrar Pratama

    2 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  14. Abrar Pratama

    Abrar Pratama

    2 hari yang lalu

    Leslar

  15. Abrar Pratama

    Abrar Pratama

    2 hari yang lalu

    Cemburu

  16. Erna Setyawati

    Erna Setyawati

    3 hari yang lalu

    Kmr kayaknya videonya 6 menit an deh kok sekarang cuman 3 menit aja ya .. hehe yakin aku 6 menit soalnya nonton berulang ulang.. pas lama ga nonton buka lagi jadi 3 menitan videonya ..ada yg ngerasa hal yg sama nggal

  17. Rusminiarti Atik

    Rusminiarti Atik

    3 hari yang lalu

    Dede yang kamu kami. Sang kamu. Jangan sampai ada orang mau memyakiti hatimu

  18. Watty Doank

    Watty Doank

    3 hari yang lalu

    Ciee,,cieee,,yg cmburu

  19. AZZAHRA CANTIKA PUTRI

    AZZAHRA CANTIKA PUTRI

    3 hari yang lalu

    Aku udah muter video ini untuk kesekian x g ke itung'.... selalu support leslar.. kiyuuuuut

  20. ita widya

    ita widya

    3 hari yang lalu

    Kang risouL kacamatanya kunyittt

  21. Uum Umamah

    Uum Umamah

    3 hari yang lalu

    Gantengnya sikakak billar Masha Allah sy doain berjodoh dngn lesty

  22. Ida Suryati

    Ida Suryati

    3 hari yang lalu

    Listi lebih cocok sama hari

    • Abdillah07 Abdillah07

      Abdillah07 Abdillah07

      3 hari yang lalu

      Ammppuuunnn idola lu aja udh move on lu msh aja ngadi2

  23. Dinda Cantik

    Dinda Cantik

    3 hari yang lalu

    A rafi maaf km gak seharusnya membanggakan diri seolah km bisa manfaatkan kesabaran istri km mb gigi. Insyaallah leslar mirip sama kehidupan a rafi dan mb gigi,tp dengan segala kebaikan nya aja. D jauhkan dari yg tidak baik nya.aamiin

  24. Mhmmd ahdani Rifki

    Mhmmd ahdani Rifki

    3 hari yang lalu

    Cringe

  25. DEBY FEBRINASARI

    DEBY FEBRINASARI

    4 hari yang lalu

    👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

  26. miisA miisA

    miisA miisA

    4 hari yang lalu

    TRENDING LOVE;

  27. etti hera

    etti hera

    4 hari yang lalu

    Tapi kayaknya bilar itu bukanlah laki laki sejati, dan mereka hanyalah sensasi. Itu menurut phisikologi saya.

    • etti hera

      etti hera

      2 hari yang lalu

      @Abdillah07 Abdillah07 yakinlah... Semua itu setingan gaya si Lar saja kayak tulang lunak

    • Abdillah07 Abdillah07

      Abdillah07 Abdillah07

      3 hari yang lalu

      Sok tahu.. elu yg sensasi

  28. Rara radisti Kinasih

    Rara radisti Kinasih

    4 hari yang lalu

    Kiyuuutt

  29. Agus Tinaa

    Agus Tinaa

    4 hari yang lalu

    Kalau ada leslar siap siap bintang tamu yang lain dikacangin wkkwwk Kayak kak Tissa nih dikacangin sabar ya kak🤣

  30. Deni indri Astuti

    Deni indri Astuti

    4 hari yang lalu

    Kiyuut

  31. Anisa Amelia

    Anisa Amelia

    4 hari yang lalu

    Kiki SO bnget

  32. hafdz adzikri

    hafdz adzikri

    4 hari yang lalu

    Qiute

  33. Prastyo Yadi

    Prastyo Yadi

    4 hari yang lalu

    gue cuma mau nulis,. : chanel youtube yg paling muak,. itu tentang lesty,. sm siapa tuh cowonya,.. acaranya klo di youtube gak pernah gw tonton,. ini aja cuma komen doang,.

  34. Nurti Sari

    Nurti Sari

    4 hari yang lalu

    Raffi Ahmad gokil bet dagh

  35. Ismawati Hidayah

    Ismawati Hidayah

    4 hari yang lalu

    Senyum" nie aku,

  36. Rita Alaska

    Rita Alaska

    4 hari yang lalu

    Cemburu tanda....

  37. rohman wae

    rohman wae

    4 hari yang lalu

    nonton ini ulang ulang terus

  38. Febi Selvia

    Febi Selvia

    4 hari yang lalu

    Kadhan c Lesti dapat cowok kayanya plyboy kelihatan banyak mantan cantik 2 tetap aja g d nikahin sekarang ma Lesti yg polos takut nya cuma d mampaaatin!

  39. DEBY FEBRINASARI

    DEBY FEBRINASARI

    4 hari yang lalu

    😶😶😶😶😶

  40. DEBY FEBRINASARI

    DEBY FEBRINASARI

    4 hari yang lalu

    🤨🤨🤨🤨

  41. DEBY FEBRINASARI

    DEBY FEBRINASARI

    4 hari yang lalu

    😪😪😪😪

  42. juli laras

    juli laras

    4 hari yang lalu

    Udh di setting

  43. Aldi Pacito

    Aldi Pacito

    5 hari yang lalu

    Hmm

  44. TikTokin

    TikTokin

    5 hari yang lalu

    TARIK SESSSS

  45. Hesti Agtn

    Hesti Agtn

    5 hari yang lalu

    hahaha ngakak banget deh ini

  46. It's Panda

    It's Panda

    5 hari yang lalu

    Halo Kakak .. Kami dari Jajan Di MaRie / IG @jajandimarie Mohon maaf sebelumnya kami mau menawarkan produk herbal, kami menjual TEH JATI CINA yang sudah terbukti memiliki berbagai khasiat untuk tubuh, secara tradisional baik untuk : 1. Melangsingkan tubuh 2. Buang air besar lancar 3. Peluntur lemak tubuh bagi penderita obesitas 4. Mengobati reumatik Tersedia dalam 2 pilihan : - Paket 1 : ukuran 70gr Rp20.000 - Paket 2 : ukuran 40gr Rp10.000 Bila Kakak berminat silahkan hubungi kami via chat WA ke no 085156764269 / 082227888893 Kami tunggu pesanannya ya. Terima kasih dan Stay safe 🙏🏻

  47. Imelia dwi Oktaviani

    Imelia dwi Oktaviani

    5 hari yang lalu

    ❤️aduhhhh

  48. Imelia dwi Oktaviani

    Imelia dwi Oktaviani

    5 hari yang lalu

    kiyuttt

  49. Imelia dwi Oktaviani

    Imelia dwi Oktaviani

    5 hari yang lalu

    ❤️leslar dayli

  50. Imelia dwi Oktaviani

    Imelia dwi Oktaviani

    5 hari yang lalu

    seperti bapau family

  51. Imelia dwi Oktaviani

    Imelia dwi Oktaviani

    5 hari yang lalu

    acara keseharian leslar dong

  52. hy emjeels

    hy emjeels

    5 hari yang lalu

    Mantap sekali seru asyik

  53. Mohamad Syukrulillah

    Mohamad Syukrulillah

    5 hari yang lalu

    Kalo sampe nikah undang ya,,,,penasaran banget,,,abisnya kiiiiiyut banget,

  54. Erna Setyawati

    Erna Setyawati

    5 hari yang lalu

    Next the Sultan datangin dunk dua2nya .. setuju ga guys

  55. queen mikhayla

    queen mikhayla

    5 hari yang lalu

    Cuma billar yang lepas dari kiki saputri

  56. I am Lucky

    I am Lucky

    5 hari yang lalu

    Ayok bi, hallalin aja Krn yang halal akan lebih asyik macam teman dan mantan kamu

  57. Dadan Permana

    Dadan Permana

    5 hari yang lalu

    Mungkin bukan cemburu... Hnya mengingatkan... Bahwa capaka cipiki dengan yg bukan muhrim itu haram dosa

  58. Umi Diana

    Umi Diana

    5 hari yang lalu

    Siapa ya cewek didkt kiki

  59. Ria Gani

    Ria Gani

    5 hari yang lalu

    Duh leslar

  60. Angga Kurniawan

    Angga Kurniawan

    5 hari yang lalu

    🚫JASA HAPUS AKUN SOSMED🚫 🛑facebook 👉 20rb per akun 🛑instagram👉 50rb per akun INGAT ... TIDAK MELAYANI PEMULIHAN AKUN FB karna lupa sandi atau email. 😄ada foto dan kenangan pahit di dlmnya..😆 sini sya bantu hapuskn. jasa berbeda tiap akun yg mau di hapus. 😉 yang minta boleh hubungi sya😄 wa 👉085239679423🙏

  61. Ali Daggar

    Ali Daggar

    5 hari yang lalu

    Assalamualaikum saudara muslim. Yg ingin mendapatkan ijazah sholawat fatih disertai sanad dan keutamaannya mari kunjungi idplayer.info/show/dnIxY1dFU213aUE.html

  62. gus pri

    gus pri

    5 hari yang lalu

    Kiky cocok ma risky

  63. Yosa Yemi Andari Yosa Ocha

    Yosa Yemi Andari Yosa Ocha

    5 hari yang lalu

    Pacaran aja engga coba. Cuman "kaka adean doang"/ "ttm doang". Bilar kalo mau beneran ama lesti udah di pacarin kali. Itu mah numpang pansos doang kali

    • widi yanti

      widi yanti

      5 hari yang lalu

      Jangan sotoy

  64. muji astutik

    muji astutik

    5 hari yang lalu

    Berkali"ak tonton masih gemes kiyutt

  65. Incrent

    Incrent

    5 hari yang lalu

    Undang vindest dong

  66. Fandi Nasution

    Fandi Nasution

    5 hari yang lalu

    Alay semakin lama

    • widi yanti

      widi yanti

      5 hari yang lalu

      Iri bilang bos

  67. Fara Putri

    Fara Putri

    5 hari yang lalu

    Undang leslar bareng dong 🐥

  68. rahmat fauzi

    rahmat fauzi

    5 hari yang lalu

    Maap..kiki ganti dong model bajunya..biar ga bosen liet nyah

  69. ES vino

    ES vino

    5 hari yang lalu

    ngakak

  70. OLIVIA VENA

    OLIVIA VENA

    5 hari yang lalu

    Hai kak.. Tolong bantu share ya, ada yg lg butuh kerja gk? Untuk laki-laki & perempuan usia 18-30 thn, aku punya info LOKER nih untuk di daerah Kuningan - Jakarta Selatan. Sebagai: Marketing GRATIS....... Jam kerja dari jam 08:00 - 17:00 WIB & Sabtu-Minggu libur, BENEFIT: 1. Penghasilan melebihi UMR 2. Penghasilan 1 bulan 3x 3. Bonus tidak terbatas 4. Reward jalan-jalan ke luar negeri(GRATIS) 5. Jenjang karir terbuka Info lebih lanjut bisa chat di 085960653548(WA)Olivia

  71. AH Arif Arif

    AH Arif Arif

    5 hari yang lalu

    Yang suka masak mampir

  72. Wulan Ndari

    Wulan Ndari

    5 hari yang lalu

    Ngk ada yg nyadar,,di menit 2:34 kilihatan bnget songongx si bilar,,ngehina amat...pdahal dia jga artis yg udah ngk laku,bruntung aka tener krn si lesty

  73. What ever

    What ever

    5 hari yang lalu

    Numpang ikut ngelapak fans nya kak leslar .. sangat sangat berterimakasih bila kalian berkenan mampir ke single Ziva Magnolya Single ke 3 idplayer.info/show/cVc4a2Y5VkxObjQ.html Semangat gaskan ampe pucukk ini suka banget baper parah keren banget

  74. Ernha syamsul

    Ernha syamsul

    5 hari yang lalu

    idplayer.info/show/cUNPWkZwWXk2ZUE.html

  75. prablo'on off

    prablo'on off

    5 hari yang lalu

    👎

  76. Gi Mo

    Gi Mo

    5 hari yang lalu

    Q pingin liat lesty nyanyi di Pekalongan pas on air nyanyi boleh saja

  77. Sukmayani Mahayanti

    Sukmayani Mahayanti

    5 hari yang lalu

    Salfok itu tissa biani kan cantik banget, tp sayang kayak di kacangin

    • _ riyanti

      _ riyanti

      5 hari yang lalu

      segmennya emang lg billar, yg segmen tissa jg ada

  78. Ardian Yusuf

    Ardian Yusuf

    5 hari yang lalu

    idplayer.info/show/S2RpVS03ZVl4dkU.html Sultan banget:

  79. Erwab Suyono

    Erwab Suyono

    5 hari yang lalu

    Suarany ja bikin tranding yak...

  80. Vina vinu

    Vina vinu

    5 hari yang lalu

    Ngalayy

  81. Perly Mesta

    Perly Mesta

    5 hari yang lalu

    Lagu natal

  82. Kisah Ku

    Kisah Ku

    5 hari yang lalu

    dislike

  83. Ajat Darjatolloh

    Ajat Darjatolloh

    5 hari yang lalu

    A kiyut deh mereka

  84. Nurjanah Resy

    Nurjanah Resy

    5 hari yang lalu

    So sweet

  85. MUHI ALMARBAWIE

    MUHI ALMARBAWIE

    5 hari yang lalu

    Semoga kalian semua Rizky nya Lancar ya !!!

  86. Ziv Somnia

    Ziv Somnia

    6 hari yang lalu

    Jangan lupa streaming Lagu terbarunya Ziva Magnolya - Sampai Kapan ya idplayer.info/show/cVc4a2Y5VkxObjQ.html

  87. db studio

    db studio

    6 hari yang lalu

    Numpang Pansos

    • Aliyah Aliyah

      Aliyah Aliyah

      5 hari yang lalu

      Cakeeeppp

  88. via rahma dikiana

    via rahma dikiana

    6 hari yang lalu

    Puas banget nonton nya

  89. Dewi Hendrayati

    Dewi Hendrayati

    6 hari yang lalu

    Ya ampun..baru ini ada artis bikin baper...sedunia...gemmmmesss deh SM kalian

  90. Khasyie Media

    Khasyie Media

    6 hari yang lalu

    Leslar, Viralin bagus ni ada Video Lesti jd Guru Bhs Arab idplayer.info/show/eHUyb2xaVjB1a0k.html, keren Dd Lesti bener2 multitalent.

  91. DHARIANSITE

    DHARIANSITE

    6 hari yang lalu

    Pasti banyak leslar :) Kita sama :)

  92. Indah puspita sari

    Indah puspita sari

    6 hari yang lalu

    Kak bikinin lesty sama rizky billar FTV dong

  93. Bandiyah Diyah

    Bandiyah Diyah

    6 hari yang lalu

    Dih mantap

  94. Dewi Aminingrum

    Dewi Aminingrum

    6 hari yang lalu

    Masalah perasaan jangan buat bercanda ,, jangan menyakiti banyak perasaan .. Serius nikahin jika tidak tinggalkan !

  95. TrendQuran Family

    TrendQuran Family

    6 hari yang lalu

    Leslar lover mana likemu

  96. Nur'aini Kusumaningsih

    Nur'aini Kusumaningsih

    6 hari yang lalu

    Kiyuuuttt...

  97. Cloud Off

    Cloud Off

    6 hari yang lalu

    Up 🔼🔼

  98. Cloud Off

    Cloud Off

    6 hari yang lalu

    1️⃣7️⃣ 1️⃣0️⃣ 2️⃣0️⃣2️⃣0️⃣

  99. Cloud Off

    Cloud Off

    6 hari yang lalu

    So kiyut 🥰🥰❤️❤️

  100. Cloud Off

    Cloud Off

    6 hari yang lalu

    Gemoy🥰🥰❤️❤️

Berikutnya