Komentar 

  1. Kajihaji11 ludfi

    Kajihaji11 ludfi

    9 jam yang lalu

    Luvv

  2. Nur Hasanah

    Nur Hasanah

    9 jam yang lalu

    Bakso larva terbesar dan pasti pedass lahhh iyaaaa....

  3. Lutfi Umam

    Lutfi Umam

    9 jam yang lalu

    Baso lava sayank

  4. Nur habibatul jamila

    Nur habibatul jamila

    10 jam yang lalu

    Bakso lava super raksasa Instagram : nurhabibatuljamila

  5. Hilyah Asah

    Hilyah Asah

    10 jam yang lalu

    Saran mba, lain kali makananny d kipasin aja drpda d tiupp. Ga sehat soalnyaa. Sehat selalu mba🤗

  6. Sevia rai

    Sevia rai

    10 jam yang lalu

    Omay trending omay bagi dong THR NYA SM AKU PLS OMAY PLS

  7. Dee 6606

    Dee 6606

    10 jam yang lalu

    Yang dibuat omay bakso lava jumbo yang sauce cabenya dksh bumbu ekstra trasi, bener2 bikin ngiler 🤤😋 IG: @dee.secondstuff

  8. Luna Delisa

    Luna Delisa

    10 jam yang lalu

    P

  9. lalaqntha frasa

    lalaqntha frasa

    10 jam yang lalu

    Nonton ini malem malem jadi laper kan

  10. lutfianti Mardiyah

    lutfianti Mardiyah

    10 jam yang lalu

    Apa yang dimasak farida nurhan hari ini? bakso lava super mantap bikin ngiler penonton!!! ig : lutfiaaa.nmr

  11. andita sudarli

    andita sudarli

    11 jam yang lalu

    tumben rida rada" menor bulu mata nya hahhahahha

  12. Saprut Disco

    Saprut Disco

    11 jam yang lalu

    Kontennya bagus saya suka Tapi saya disslike soalnya yg disslike dah 999 jdi saya tambahin satu biar jdi 1rb..biar kliatan dikit aj disslike nya jdi 1

  13. Sumpah NKRI

    Sumpah NKRI

    11 jam yang lalu

    Kelihatannya tdk begitu enak

  14. Fina Alfionita

    Fina Alfionita

    11 jam yang lalu

    DEMIALLAH SAMPE NELEN LUDAH LIATNYA😭😭😭😭😭😭

  15. agia linda

    agia linda

    11 jam yang lalu

    Bismillah Q. apa menu omay hari ini? A. Bakso lava Omay sehat terus ya😄😄 Ig.agia166__ No.082293929036

  16. agia linda

    agia linda

    11 jam yang lalu

    Bismillah Q. apa menu omay hari ini? A. Bakso lava Omay sehat terus ya😄😄 Ig.agia166__ No.082293929036

  17. agia linda

    agia linda

    11 jam yang lalu

    Bismillah Q. apa menu omay hari ini? A. Bakso lava Omay sehat terus ya😄😄 Ig.agia166__ No.082293929036

  18. agia linda

    agia linda

    11 jam yang lalu

    Bismillah Q. apa menu omay hari ini? A. Bakso lava Omay sehat terus ya😄😄 Ig.agia166__ No.082293929036

  19. Umi Ninggria Ayu

    Umi Ninggria Ayu

    12 jam yang lalu

    Assalamualaikum Semoga sehat selalu omay Aku seneng banget kalo nonton omay sama Dias Dias itu bener2 ibu yang baik aku kadang kalo marah ke anak suka inget lembutnya Dias jadi marah nyo Yo ditunda😁 Minta doanya ya omay dan teman2 semua semoga tahun ini saya bisa melunasi hutang biar ngga terus-terusan jadi beban😭 aamiin 087726682081

  20. fheonix official

    fheonix official

    12 jam yang lalu

    Bakso lava @Shulirha_12 Wa : 08990083813

  21. Fiky Ahmad

    Fiky Ahmad

    12 jam yang lalu

    Padahal wes nguwehi tips blender biar ga rusak, tpi ttep rusak 😬

  22. Yeyen Trinengsih

    Yeyen Trinengsih

    12 jam yang lalu

    Q: Apa menu farida nurhan hari ini? A: Bakso lava request dari team awur awur omay. Walaupu sampai blender omay rusak. Hihihi. @yeyentrii_ Semoga omay tetep sehat, sehat walafiat ya omay. Minal aidin walfaidzin semua🙏

  23. Diah Paramita

    Diah Paramita

    13 jam yang lalu

    Menu masakan hari ini adalah BAKSO LAVA SUPER RAKSASA DAGING SAPI. Semoga kak farida semakin sukses Insyaallah klo menang mau buat biaya tambahan anak yg dirawat di NECU IG @pradyahparamita/081336635749

  24. Harlin Kiki

    Harlin Kiki

    13 jam yang lalu

    Bakso LAVA. Mudah-mudahan rejeki.sukses selalu,sehat selalu,bahagia selalu No hp:082259111644 Fb :Harlin Hakiki

  25. Harlin Kiki

    Harlin Kiki

    13 jam yang lalu

    Jawabanya: Bakso lava,smoga Rejekiku di pandemi corana ini. Fb Harlin hakiki

  26. Adinda septia Renata

    Adinda septia Renata

    13 jam yang lalu

    Bakso lava sambel pedes + wenakk iG:@adinda_595

  27. MOCHISTER ID

    MOCHISTER ID

    14 jam yang lalu

    Baso lava super raksasa 🥰 IG @risma_mochi

  28. Eka Purnama

    Eka Purnama

    14 jam yang lalu

    Bakso lava,,, liat omay makan bikin ngiler apalagi pas slow motion,,, gk kuat liatnya😃 @eka.purnama35

  29. Devi Fatmawati Yasmin

    Devi Fatmawati Yasmin

    15 jam yang lalu

    mantap , jago masak , cantik dan ga pernah bosen lihat yt omaa

  30. Fatimiyah Abbas

    Fatimiyah Abbas

    15 jam yang lalu

    Kapan kapan colab bareng tanboy kun

  31. Fide Fide

    Fide Fide

    15 jam yang lalu

    Bukan bakso lava

  32. Didian Didi

    Didian Didi

    16 jam yang lalu

    👩: Apa menu masakan yang dimasak Farida Nurhan pada hari ini? 👧: Bakso lava request dari fans, homemade sampai blander rusak tetapi tetap semangat dan lanjut buat d kemudian hari dan berhasil karena baksonya mendul kata mba Farida, pedas mantab sampai gx sanggub menghabiskan. Mba Farida juga bilang, gx habis bukan berarti gx enak. Saya setuju sekali, daripada memaksakan makan dan menghabiskan tp malah pengsan kepedesan kan bahaya. Mending di simpan untuk dimakan lagi nanti.

  33. Gavin Lim

    Gavin Lim

    16 jam yang lalu

    😋

  34. ayulaksmi laksmi

    ayulaksmi laksmi

    17 jam yang lalu

    Bakso lava ter wenakk

  35. bian asmr

    bian asmr

    17 jam yang lalu

    Bakso lava pedas

  36. Hendi Maualana

    Hendi Maualana

    18 jam yang lalu

    Liat kak falidar nurhan di bulan buasa aoto batal ngecesss bnget tapi enk banget masakaanya

  37. dita ayunda

    dita ayunda

    18 jam yang lalu

    Bimillah.... Farida Nurhan masak bakso lava 🥳 Semoga aku dapat hadiah dari omayyy

  38. Karmah Karmah

    Karmah Karmah

    18 jam yang lalu

    i like farida nurhan

  39. Dewi Sihite

    Dewi Sihite

    19 jam yang lalu

    Perasaan merica nya tadi gua liat ga digoreng. Langsung dari plastiknyaa... Tapi mbak nya bilang digoreng.. Hahahhaha

  40. Orang Click

    Orang Click

    19 jam yang lalu

    Muka ny Farida bentuk ny sedikit berubah ya lebih putih juga udah perawatan dulu kan keliatan berminyak banget sekarang cantik

  41. dani vleerx

    dani vleerx

    19 jam yang lalu

    Bismillah, jawabannya bakso lava by omayyyy my favorit saya ini, semoga menang ya Allah aamiin. Kalau saya terpilih 70% hadiahnya untuk dibagikan kelansia dekat rumah saya, ini no hp saya 081369618759 dan wa saya 089687893282, tq omayyy

  42. Dee Mahar

    Dee Mahar

    19 jam yang lalu

    Ya Allah rek lek onok sing jawab omay masak lento ambek tetel, yo kebacot nemen rek.. OMAY MASAK BAKSO LAVA PUEDES, pedese ngalahi lambene omay lek wes pasword Awor Aworrrr Emplok Aworr awooor emploook bokne.. peace omay. Awas yo aku gak di olehi juara Ig : @bumifashionable email : demomomaharani@gmail.com Lumayan omay buat modal kulak

  43. andini ayu

    andini ayu

    19 jam yang lalu

    .5.56

  44. Ambar Hasari

    Ambar Hasari

    19 jam yang lalu

    gk punya sarung tangan yaa???

  45. Diva Shantika

    Diva Shantika

    19 jam yang lalu

    Bakso lava Gawe modar lambe sampek ndower nggak kuat aku Farid ngiler puoll kalah bakso pak Gito.... Ayo bek e oleh hadia hubungi 08883773810 iki no wa ku Shanti teko Karang Anom - Lumajang

  46. anto hardi

    anto hardi

    19 jam yang lalu

    Bakso lava

  47. evin eviana

    evin eviana

    20 jam yang lalu

    Bakso lava super raksasa Email: evianaevin@gmail.com

  48. Lovbird chaenelku

    Lovbird chaenelku

    20 jam yang lalu

    Sekilas mirip Nikita Mirzani 😁

  49. Lannora Lubis

    Lannora Lubis

    20 jam yang lalu

    Mb rida banyak berubah mukanya,,,aku galpok sama filler bibir nya,,, cantik dulu mb 😁

  50. Lili Epriani

    Lili Epriani

    20 jam yang lalu

    😍

  51. Anung Seooo

    Anung Seooo

    20 jam yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="440">7:20</a> gakuadddd🔥🔥🔥

  52. Saiful Bahri

    Saiful Bahri

    20 jam yang lalu

    Bakso lava by farida nurhan

  53. Sinta Rahayu

    Sinta Rahayu

    20 jam yang lalu

    Bakso lava @sinta_prhy

  54. Dijar Kohler

    Dijar Kohler

    21 jam yang lalu

    PENGEN IHHH😭😭

  55. Nandita_ Dea

    Nandita_ Dea

    21 jam yang lalu

    Jualan ya besok mba farida😂

  56. Hasan Kbm

    Hasan Kbm

    21 jam yang lalu

    @Afri

  57. Elisabeth Ditha Nadia

    Elisabeth Ditha Nadia

    21 jam yang lalu

    Omay: Apa yang dimasak Farida Nurhan hari ini? Aku: Bakso Lava as Bukit Kelam Sintang Kalimantan barat, karna atas nya kaya bukit 😂 Ig: dithanadia_

  58. Hasan Kbm

    Hasan Kbm

    21 jam yang lalu

    Endols

  59. Defita Ningrum

    Defita Ningrum

    22 jam yang lalu

    Bakso keras gtuh

  60. Anis Nisa

    Anis Nisa

    23 jam yang lalu

    Bakso lava jos

  61. Chailie Lie

    Chailie Lie

    Hari Yang lalu

    Kayaknya enak baksonya bikin ngiler

  62. Enik Mandasari

    Enik Mandasari

    Hari Yang lalu

    Idep e tambah lentik rek

  63. Emi Midiastuti

    Emi Midiastuti

    Hari Yang lalu

    Jwbanya .bakso lava...

  64. omar wati

    omar wati

    Hari Yang lalu

    Bismillah Semoga aku beruntung Baso lava level jahanam Ig : omarwati03

  65. Fitria Dwi

    Fitria Dwi

    Hari Yang lalu

    Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin Omay sekeluarga. Semoga amalan ibadah kita selama ramadhan diterima oleh Allah dan menjadi pribadi yg lebih taat dan bertaqwa. Bismillah semoga ini salah satu pintu rizki Allah yg lain, ketika pintu rizki yg lain tertutup ... Jawaban : Bakso Lava @Fifidw_ 087775970259

  66. Rival Rinaldi

    Rival Rinaldi

    Hari Yang lalu

    Bismillah, semoga menang omay. Udah 3 bulan di rumahkan, jual barang ini itu buat beli susu anak , 😭 Q: Apa menu masakan yg di masak Farida Nurhan hari ini ? A: Bakso Lava super raksasa super pedas ala omay Farida Nurhan 😘 Semoga rezeki anak ku ada lewat omay, 🤗 Sukses dan sehat trus omay, ☺ Wa: 087867683810 Ig: rival15_rinal

  67. Dedi Kristian

    Dedi Kristian

    Hari Yang lalu

    Jawabannya : BAKSO LAVA SALAM AWORR AWORR EMPLOKK dari Kediri Jawa Timur Omay sehat2 yaa.. Semoga Smakin Lancar Rezekinya Smoga aku yg Beruntung dpt Hadiah Dari Omay 🤩🤗 Wa 085785723213

  68. Richa Rifanaida

    Richa Rifanaida

    Hari Yang lalu

    Bakso lavaaaaaa IG @richarifanaida

  69. Neng Sity

    Neng Sity

    Hari Yang lalu

    wow trending

  70. Gavin Lim

    Gavin Lim

    Hari Yang lalu

    😋

  71. Ghena Al Aghnia

    Ghena Al Aghnia

    Hari Yang lalu

    Bismillahirrahmanirahim.... pertanyaan : apa menu masakan yg farida nurhan masak hari ini?? jawanan : bakso lava super raksasa 😍😍😍 sehat selalu omay rida,, semoga aku salah satu yang dapet hadiah dari omay:') aamiin... ig : alghena04 wa : +62 819-9267-1901

  72. Jessii Jes

    Jessii Jes

    Hari Yang lalu

    Kenapa saat hamil bakso jadi idaman yaa 😍 jadi ngiler liat yg pedes2 tapi sayang gak boleh dimakan kalo sampe pedes nya kayak halilintar

  73. Taufik Gaming

    Taufik Gaming

    Hari Yang lalu

    @mtaufikhidayatullah534@gmail.com Bismillahirahmanirahim Jawaban : Baso Lava Semoga di lapangkan terus rezeki dan sehat selalu omay aamiin:) Ig : mtaufik_1207 Wa : 083811939269 Email : @mtaufikhidayatullah534@gmail.com

  74. Taufik Gaming

    Taufik Gaming

    Hari Yang lalu

    @mtaufikhidayatullah534@gmail.com Bismillahirahmanirahim Jawaban : Baso Lava Semoga di lapangkan terus rezeki dan sehat selalu omay aamiin:) Ig : mtaufik_1207 Wa : 083811939269 Email : @mtaufikhidayatullah534@gmail.com

  75. ratna sari

    ratna sari

    Hari Yang lalu

    Apa menu masakan yg di masak Farida nurhan hari ini? Jawab: bakso lava raksasa Email: ratna2836@gmail.com Ig:ratnaaasst

  76. COC By Pikpak

    COC By Pikpak

    Hari Yang lalu

    Bismillah Apa menu masakan yg dimasak farida nurhan Jawaban=>BAKSO LAVA RAKSASA BISA DISEBUT JUGA BAKSO URAT SUPER STANDAR PASWORD UWUR AWUR EMPLOK Ig. Ranty_skincare

  77. cio lalali

    cio lalali

    Hari Yang lalu

    Omay makin cancik, perwatannya yasalam horang kaya😍

  78. Warni Lika

    Warni Lika

    Hari Yang lalu

    Bakso lava super raksasa,semoga bumil dapat Rezky, semoga semakin banyak yg nonton agar selalu menebar kebaikan oma ❤️

  79. Aditya Yusuf

    Aditya Yusuf

    Hari Yang lalu

    Q:panganan opo? A:bakso lava marai ndas ngelu Ig:adityayz

  80. Nella Sinaga

    Nella Sinaga

    Hari Yang lalu

    BAKSO LAVA SUPER RAKSASA. Bakso yang buat Kak Farida buang uang banyak, karna buat beli blender baru lagi😅🤣 semangat Kak @fidelanellayanisinaga691

Berikutnya