Kisah haru di penghujung acara (Perpisahan dengan gus azmi) 😒

lokasi di ponpes Nurul Qadim paiton probolinggo pada milad syubbanul muslimin yang ke 14,malam itu merupakan malam akhir gus azmi di PP. NQ beliau pindah untuk menyelesaikan tahfidznya,mari kita doakan semoga mas azmi sehat dan sukses selalu juga syubban tetap kompak dan berjaya amiin.
Kami menangis bukan karena perpisahan tapi kami menangis karena takut silau dengan kenyamanan dan keteranan dunia fana ini,dengan semakin pesatnya syubban di mana mana,doakan kami semoga tetap membumi dan tetap menunduk seperti padi yang sudah berisi,Kami menangis juga karena teringat dengan perjuangan dulu kala hingga saat ini,kami menangis karena syubban lovers yang begitu antusias dan berbondong bondong memeriahkan milad syubban dengan biaya yang tidak sedikit yang mereka keluarkan,maafkan kami yang belum bisa menerima dan menyambut para syubban lovers dengan baik😒 " SEMUA KARENA CINTA "

Komentar 

  1. Ahkam official

    Ahkam official

    14 hari yang lalu

    Jangan lupa tonton sampai habis ya temen temen kalian semua semangat kami,dan jangan lupa baca deskripsinya ya okay cuss lah..

    • Selvi Naila

      Selvi Naila

      23 jam yang lalu

      Ahkam official Ok

    • dwi rahma

      dwi rahma

      Hari Yang lalu

      Baca sebagian balasan di komentar ini kok rasanya pengen senyum sambil tutup mulut ya.....yukk di buat santuyyy saja gak usah ono ini kucrut...kalau memang ada kesalahan, silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik....semangat dek ahkam...manusia tak luput dari suatu kesalahan...ada kesalahan untuk diperbaiki....shollu 'ala nabi Muhammad.....

    • Mas E

      Mas E

      4 hari yang lalu

      ngidam peci nya subhanul muslimin yg warna putih.. #mohon di respon yπŸ™πŸ»πŸ˜

    • kabar terkini Gus azmi

      kabar terkini Gus azmi

      5 hari yang lalu

      @Asri Rahayu bodo amat πŸ€ͺ

    • Asri Rahayu

      Asri Rahayu

      5 hari yang lalu

      @kabar terkini Gus azmi halah lebay banget loe cmn maslah gtu doang lagian loe siapa keluarga ny bukan tmn bukan so soan ngeritik si izul .

  2. ulan lan

    ulan lan

    5 jam yang lalu

    Asalamualaikum W.B.R. Itu Semuanya pada manis itu kang Azmi Mau pindah kemana Aduh Semuanya pasti pada kangen ni 😭😭

  3. Maya Sabara

    Maya Sabara

    6 jam yang lalu

    Banyak orang akan masuk keluar dalam kehidupan mu tapi sahabat sejati yang akan meninggal kan jejak dalam hati mu semangat kak ahkam 😁 aku akan slalu mendukung mu

  4. Dryy yakan

    Dryy yakan

    20 jam yang lalu

    Kenapa pindah?

  5. Abdul Rozak

    Abdul Rozak

    21 jam yang lalu

    Kak aku pengen banget ketemu sama tim syubanul muslimin kapan lagi ke jakarta kak

  6. Rio Prastyo

    Rio Prastyo

    Hari Yang lalu

    Kenapa Gus Azmi pindah pondok😭. Padhal saya mau mondok ke subanul muslimin

  7. Nurilakhyar Rohim

    Nurilakhyar Rohim

    Hari Yang lalu

    Sukses ya bang ahkam😊

  8. Putri Hidayanti

    Putri Hidayanti

    Hari Yang lalu

    Santri dimana aku pingin santri sama gus azmi

  9. Farida Thoras

    Farida Thoras

    Hari Yang lalu

    Selamat Milad majelis syubhanul muslimin Sy ikut sedih juga

  10. Hesti Handayani

    Hesti Handayani

    Hari Yang lalu

    Izin save

  11. Fitria Netti

    Fitria Netti

    Hari Yang lalu

    Mas azmi mana

  12. FATHIRULKHAQALVALIAN FATHIR

    FATHIRULKHAQALVALIAN FATHIR

    Hari Yang lalu

    Kenapa kok guz azmi pindah pondok kak ahkam

  13. FATHIRULKHAQALVALIAN FATHIR

    FATHIRULKHAQALVALIAN FATHIR

    Hari Yang lalu

    Kak ahkam minta nomer watshap nya donk. Sama punyak nya guz azmi

  14. Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    2 hari yang lalu

    sedihhhhh 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  15. Ardi Jenggot

    Ardi Jenggot

    2 hari yang lalu

    Saya reques ...cobak mas ahkam nya qori..saya ingin denger suara smpean kalok lagi qori atau qiro...mqkek maqom bayati apa apa gitu mas... Saya syubban dari lampung..kec.suoh...terrimakasiih

  16. Nurul Adimia

    Nurul Adimia

    2 hari yang lalu

    Kenapa sih kak azmi harus pindah dari syuban

  17. Shella Arnita

    Shella Arnita

    2 hari yang lalu

    Auto pindah Chanel:v

  18. Maria _riayuansa

    Maria _riayuansa

    2 hari yang lalu

    Ya allah sedih banget denger lagu nya masya allah syubbanul mislimin .pas denger lagunya kek nyesek di dada kek keinget apa gitu jadi nya sedih banget

  19. Robiah Fillah

    Robiah Fillah

    2 hari yang lalu

    Pengen beli kaosnya...

  20. Yanti 34

    Yanti 34

    2 hari yang lalu

    Ana tunggu kakak

  21. Yanti 34

    Yanti 34

    2 hari yang lalu

    Wa ana ya kakak

  22. Yanti 34

    Yanti 34

    2 hari yang lalu

    Ana janji Ega ngasih tau nomor kakak kesiapa siapa

  23. Yanti 34

    Yanti 34

    2 hari yang lalu

    Nanti wa ana ya

  24. Yanti 34

    Yanti 34

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum

  25. Yanti 34

    Yanti 34

    2 hari yang lalu

    Kakak wa ana ya nanti ana tunggu

  26. Yanti 34

    Yanti 34

    2 hari yang lalu

    Ana janji Ega ngasih tau kesiapa siapa

  27. Yanti 34

    Yanti 34

    2 hari yang lalu

    Kakak😭😭😭

  28. Yanti 34

    Yanti 34

    2 hari yang lalu

    Ana tunggu kakak

  29. Yanti 34

    Yanti 34

    2 hari yang lalu

    Ana tunggu kakak wa ana ya

  30. Yanti 34

    Yanti 34

    2 hari yang lalu

    Ana janji Ega ngasih tau nomor wa kakak kesiapa siapa apa

  31. Yanti 34

    Yanti 34

    2 hari yang lalu

    Ana tunggu ya kakak

  32. Yanti 34

    Yanti 34

    2 hari yang lalu

    Ana kasih nomor wa ana tapi kakak deluan yang wa ini kakak nomor nya0895609636283

  33. abdi sonic denis kancil

    abdi sonic denis kancil

    3 hari yang lalu

    Berarti ga ada lagi abang azmi

  34. Nyobak Youtube

    Nyobak Youtube

    3 hari yang lalu

    Mas Ahkam,, show sama NURUL QOLBI di Sugio Lamongan ndak di upload?

  35. Adit Maulana

    Adit Maulana

    3 hari yang lalu

    Buat fidio baru mas

  36. Dende Firmansyah

    Dende Firmansyah

    3 hari yang lalu

    Acara dugem?

  37. Dika Mustavio

    Dika Mustavio

    3 hari yang lalu

    Bacit

  38. Ayu Tola

    Ayu Tola

    3 hari yang lalu

    Salam buat kak ahkam 😊😊😊 ...

  39. Demo Chist

    Demo Chist

    3 hari yang lalu

    Istiqomah tanpa batas

  40. aulia charisma syafara

    aulia charisma syafara

    3 hari yang lalu

    Kak ahkam yang sabar ini ujian pas ti d akhirat nan ti ketemu sama kak azmi

  41. srikandi 22

    srikandi 22

    4 hari yang lalu

    Apaan si ;( kenapa gitu kak azmi

  42. Raa Aceh

    Raa Aceh

    4 hari yang lalu

    Kk aceh nitip salam untuk kk semua

  43. Edi Firman

    Edi Firman

    4 hari yang lalu

    kak ahkam orang mana

  44. Yenni Suryani

    Yenni Suryani

    4 hari yang lalu

    Semoga kalian sukses

  45. Mukhsin Maulana

    Mukhsin Maulana

    4 hari yang lalu

    Semoga syuband tetep seperti sekarang ini walaupun tidak ada Gus Azmi

  46. Mukhsin Maulana

    Mukhsin Maulana

    4 hari yang lalu

    Semoga syuband tetep seperti sekarang ini walaupun tidak ada Gus Azmi

  47. Nisa watul

    Nisa watul

    5 hari yang lalu

    Knp kok azmi pisah

  48. RiA Sariyah

    RiA Sariyah

    5 hari yang lalu

    Mank Gus Azmi mau pindah kmna

  49. Naya Putriyani

    Naya Putriyani

    5 hari yang lalu

    Mas ahkam dan mas aban kenapa sih mas azmi keluar dan pindah dari syyubanul muslim 😭😭😭😭

  50. RiA Sariyah

    RiA Sariyah

    5 hari yang lalu

    Peng ktmu ma Klian😞

  51. Naya Putriyani

    Naya Putriyani

    5 hari yang lalu

    Mas azmi, mas,ahkam,mas aban, dan syubbanul muslimin sukses always ,keep spirit alway and good luck

  52. marlina 09

    marlina 09

    5 hari yang lalu

    Afwan kl boleh tanya kain yg suka dpakai ahkam bisa dibeli online gak ya?kl bisa nama ignya apa?atau gimana cara belinya?syukron

  53. lafendos 96 Ber

    lafendos 96 Ber

    5 hari yang lalu

    Gantek maz ahkam x

  54. Anggraeni Putri

    Anggraeni Putri

    5 hari yang lalu

    Ya dek gus azmi mau pindah kmna kak , pindah pondok apa pindah rumah kak

  55. Adryan Hd33

    Adryan Hd33

    6 hari yang lalu

    Ko saya jadi merinding ya:v

  56. Adi fauzi

    Adi fauzi

    6 hari yang lalu

    Gus aku mau minta baju

    • Adi fauzi

      Adi fauzi

      6 hari yang lalu

      πŸ‘

  57. Alfi Syahrul Aziz

    Alfi Syahrul Aziz

    6 hari yang lalu

    E dimmah jiah gus

  58. Aly Joo

    Aly Joo

    6 hari yang lalu

    Halo siyapa nama kamu kalau nama ku adalah hafsoh

  59. CRAF ediy

    CRAF ediy

    6 hari yang lalu

    Jualan nya dimanah

  60. Uke Kurniawan

    Uke Kurniawan

    6 hari yang lalu

    Munafik aja

Berikutnya