Hiburan

BEGINI SOSOK KAPTEN AFWAN DI MATA MANTAN PRAMUGARI SRIWIJAYA AIR | RUMPI (11/1/21) P1

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idplayer.info/show/YTFvbVhiTHBra0E.html
PART 2: idplayer.info/show/c3phMHNxU091dmM.html
PART 3: idplayer.info/show/aExZMjZmeS1UMU0.html
PART 4: idplayer.info/show/QU5DcmEwRkRkSms.html
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi11Januari2021

Komentar 

  1. janitya mulyani

    janitya mulyani

    Jam Yang lalu

    Gemess amatttt ga dikasih tissue๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  2. fasya winanda

    fasya winanda

    17 jam yang lalu

    Semoga semua keluarga korban di beri kekuatan.amiin

  3. Riya Iskandar

    Riya Iskandar

    22 jam yang lalu

    Alfatihah untuk seluruh korban, semoga Allah menempatkan di surga Nya๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜ญ

  4. Mak Andika vlog

    Mak Andika vlog

    22 jam yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi Rojiun semoga Khusnul khatimah yg meningal semua ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ikut nagiss

  5. Jonelsone Swat

    Jonelsone Swat

    23 jam yang lalu

    Terlalu banyak orang2 dari angkatan udara semoga allah menghapus dosa2 mereka yg telah meninggal dunia dari kecelakaan pesawat dan mari kita semua membacakan surah almulk dan ayat kursi sebanyak2nya agar keluarga korban semua dapat mengetahui apa yang senenarnya terjadi dan akan segera terungkap

  6. WmkQueeNz

    WmkQueeNz

    Hari Yang lalu

    Ya Allah smogaa roh mreka smua khusnul khotimahh amin aminn ๐Ÿ˜ฅ

  7. ๆŽๆ€ก่ฑ

    ๆŽๆ€ก่ฑ

    Hari Yang lalu

    Neng Novi kehilangan Sahabat(SJ182) Kang Irfan kehilangan Sahabat(Syekh) Pray for SJ182 R.I.P Syekh Ali Jaber

  8. Kevin Nivek

    Kevin Nivek

    Hari Yang lalu

    Hahahaa.. uwuwuwuw mba nopi

  9. Merayau Lamutan

    Merayau Lamutan

    2 hari yang lalu

    15:15 Ikut sedih dan merasa kehilangan

  10. Rika Azwar

    Rika Azwar

    2 hari yang lalu

    Kapt Afwan org sngat baek, klwrga nya jg sbr dan tawakal, smg Allah bri k ajaiban tuk kapten smg msh bs slmt. Nth knp y aq brharap skali capt msh hdup.

  11. Amanah _grosir_hijab

    Amanah _grosir_hijab

    2 hari yang lalu

    #baikitupilihaibadahitukewajiban

  12. A3 Air Rifle

    A3 Air Rifle

    2 hari yang lalu

    Sedih melihatnya.... Ditinggal teman dekat, apalagi seorang teman dekat seprofesi..keluarga dan sanak saudara...Semoga semua korban diterima di jannahnya Alloh SWT..amiiin

  13. Bella Sofiah

    Bella Sofiah

    2 hari yang lalu

    Innalilahi wah innalilahi ro'ziun turut berduka cita smga d tempat kan d syurga allah amiin ya allah skit bnget

  14. santi nurhamidah

    santi nurhamidah

    2 hari yang lalu

    Ya Allah nangis bgt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga Korban menjadi ahli surga diampuni kesalahannya

  15. Diah Annastasya Ys

    Diah Annastasya Ys

    2 hari yang lalu

    Bu Rufa (marufatul)๐Ÿ˜ญ Bu rufa adalah dosen baik, ibu baik, kakak baik... Setiap kali mendekati waktu sholat beliau selalu memberikan break ke murid utk sholat tepat waktu atau masuk sesudah lepas sholat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Masih terngiang jelas dikepala setiap kali ketemu ibu rufa mahasiswa sangat antusias dan selalu ngambil tangannya cium tangan dan sapaan dari beliau teringat jelas "Haiiii sayangg" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ MasyaAllah sakit sekali rasanya kalau diingat-ingatt Ada anak yang masih sangat kecil menunggu ibunda,ayahanda sekaligus nenek nya pulang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  16. riswan hartawan

    riswan hartawan

    2 hari yang lalu

    Semenjak Pesawat SJ jatuh,, sya selalu menghadap ke langit sambil berdoa " semoga tiba selamat " kalau ada pesawat yg Lewat ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜‡

  17. Etha Haritasni

    Etha Haritasni

    3 hari yang lalu

    Al fatiah untuk semuan korban sriwijaya๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ˜‡

  18. Irfan Putra harwika

    Irfan Putra harwika

    3 hari yang lalu

    Mantep tuh mas irvansyah , segala sesuatu yang sudah di tetapkan oleh Allah , tidak akan ada satu mahkluk pun yang mampu merubah , memperlambat maupun mempercepat , Allah sebaik - baik nya perancang rencana , semoga Allah jauhkan dari fitnah kubur untuk semua korban , dan Allah ringankan hisab nya di hari kiamat kelak ๐Ÿ™

  19. Almong _rakatcintadamai _17

    Almong _rakatcintadamai _17

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  20. DaNa DaNu

    DaNa DaNu

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  21. diva natasya

    diva natasya

    3 hari yang lalu

    Sya yg bukan siapa" para korban jga rasanya sedih bngt aplgi bagian keluarga / orang dekat korban ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข

  22. Adheeva Salsabila R

    Adheeva Salsabila R

    3 hari yang lalu

    Khusnul kotimah untuk semua korban pesawat sj182 aminnn ya robbal alaminnn

  23. The Tarap's YG09

    The Tarap's YG09

    3 hari yang lalu

    Teh novi

  24. Apriz Rizon

    Apriz Rizon

    3 hari yang lalu

    keluarga yg jadi korban org baik smua.. tuhan memilih mreka untuk di tempatkn di syurga

  25. istiqomah

    istiqomah

    3 hari yang lalu

    baik itu pilihan, ibadah itu kewajiban, orang baik akan di ambil roh dan jasatnya di angkat naik ke surga. semoga allah melindungi kita semua

  26. Herman Erru

    Herman Erru

    3 hari yang lalu

    Jika keadaan nya sedih tolong sediakan tisu sebelum tamu di undang, emba novi nangis terisak isak crew rumpi gak ada yang ngasi tisu sampai mba novi usap air mata pakai tangan, rumpi NO tisu

    • Utami Rahmanita

      Utami Rahmanita

      Hari Yang lalu

      Hahahaha

    • Jefry Martin

      Jefry Martin

      2 hari yang lalu

      Tisu mahall guys ekwkwjw

    • Arya Sigit

      Arya Sigit

      2 hari yang lalu

      Iya bener kasian nangis ndak di kasih tissue

    • Anna Anggraini

      Anna Anggraini

      3 hari yang lalu

      Kurang peka,,gak care..

    • Destya Septiani

      Destya Septiani

      3 hari yang lalu

      Pelit amat yaaaa๐Ÿ˜…

  27. Rieke Hendrayani

    Rieke Hendrayani

    3 hari yang lalu

    Baik itu pilihan, ibadah itu kewajiban ~ Captain Afwan๐Ÿ˜ญ

  28. Kim Naa

    Kim Naa

    3 hari yang lalu

    nangisssss aku ... sedih

  29. Cece Effendy

    Cece Effendy

    3 hari yang lalu

    semoga husnul khotimah dan kelg dpt sabar serta ikhlas aamiin๐Ÿ˜ญ

  30. Intan Ramadha Putri

    Intan Ramadha Putri

    3 hari yang lalu

    Yaa allah ,,walaupun kita tdk saling kenal ,seolah kesedihan musibah ini seperti menimpa keluarga sy sendiri karena di dlm pswt itu byk orang2 soleh,๐Ÿ˜ญinilah kehidupan,semua milik allah dan pada akhirnya kita akan kembali pula kepadaNy semoga di beri ketabahan dan kekuatan para keluarga korban,,Aamiin

  31. Syahrifa Ninggrum

    Syahrifa Ninggrum

    3 hari yang lalu

    Mba ros,, tisu nya gak ada

  32. Siti Nurajijah

    Siti Nurajijah

    3 hari yang lalu

    Ka novi lembut bnget gampang nangis

  33. Cerita Nafis Kinara

    Cerita Nafis Kinara

    3 hari yang lalu

    Semoga Captain Afwan dan seluruh penumpang diterima di sisi Alloh dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

  34. Fatin Shahira

    Fatin Shahira

    3 hari yang lalu

    Mbaknya dikasi tisu dong

  35. Vita

    Vita

    3 hari yang lalu

    Yaallah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  36. Syaiful Bahri

    Syaiful Bahri

    4 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi Raji'un Semua keluarga Allah begitu cintanya Allah sama kelurganya Ustad Irfan Mudah2an Ustad Irfan yg di tinggal seorang diri , mudah2an di kasih ke tabahan

  37. Gracia Dharmasari

    Gracia Dharmasari

    4 hari yang lalu

    Innalillahi wainnalilahi rajiun, InshaAllah Husnul Khotimah Aamiin Ya Allah ๐Ÿ™

  38. Cha Cha

    Cha Cha

    4 hari yang lalu

    safar itu apa

    • Kim Naa

      Kim Naa

      3 hari yang lalu

      safar itu bepergian dari suatu daerah ke daerah lain yg jaraknya lumayan jauh.

  39. Adrian is good

    Adrian is good

    4 hari yang lalu

    mantan gw๐Ÿ˜ญ

  40. Didi Neymar

    Didi Neymar

    4 hari yang lalu

    Ya Alloh...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  41. Yudha Septa Hermawan S.h

    Yudha Septa Hermawan S.h

    4 hari yang lalu

    idplayer.info/show/bjA1NXFhZEtVYWM.html

  42. Arsenio Soares

    Arsenio Soares

    4 hari yang lalu

    Turut berduka cita atas tragedi yng menimpa pesawat SJ-182 dari negara tetanga Timor Leste๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™smga mereka di tenangkan di sisi maha kuasa๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  43. BUWONG APA TU ?

    BUWONG APA TU ?

    4 hari yang lalu

    Al-Fatihah untuk semua korban SJ-182 semoga mereka Syahid.

  44. Nelinda Riskiana

    Nelinda Riskiana

    4 hari yang lalu

    Aku merinding semua nangis...ya Alalh mudahkan semua korban kembali kepada kluarga...smg sgera diketemukan para korban ya Allah amin

  45. Agustine Oeleu

    Agustine Oeleu

    4 hari yang lalu

    Air mata jatuh ya Tuhan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  46. PepeK TerGenjoT KonToL Berasa Ngentot di awangawang

    PepeK TerGenjoT KonToL Berasa Ngentot di awangawang

    4 hari yang lalu

    Napa ngundang nih cwek ?

  47. fayza amanda

    fayza amanda

    4 hari yang lalu

    Di indonesia tuh udah banyak bgt kejadian plane crash...tp dr sekian banyaknya kasus,entah kenapa crash jya sj182 ini paling bikin nyesek...hati ikut sakit rasanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  48. Yulistiati Suartini

    Yulistiati Suartini

    4 hari yang lalu

    Sabar dan tawakal bang Irvan, gabung dg keluarga Kalbar ( K3B ) di Bandung

  49. Bon Aji

    Bon Aji

    4 hari yang lalu

    idplayer.info/show/eXBmMjFjbmZ4c3c.html

  50. Renawati Wati

    Renawati Wati

    4 hari yang lalu

    Y'allah padahal aku gc kenal sama sekali sama mereka,, tpi hati ku ikut nyesek,, sakitt sekali melihat mereka ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  51. Renawati Wati

    Renawati Wati

    4 hari yang lalu

    Emg dasar is dahlia tu sok pinter sok bagus suaranya,, padahal lebih jelek ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  52. Iwet Aja

    Iwet Aja

    4 hari yang lalu

    Tanpa disadari air mataku mengalir,tentang captn afwan

  53. AKMAL MALO

    AKMAL MALO

    4 hari yang lalu

    Itu pesawat nga bisa dibuka pintunya saat udah dekat air biar pada lompat di air aja

  54. Nurul Azizah

    Nurul Azizah

    4 hari yang lalu

    Smoga para korban Husnul Khotimah. Aamiin๐Ÿ™

  55. sulastri Alkhodijah

    sulastri Alkhodijah

    4 hari yang lalu

    Semoga semuanya Khusnul khatimah Aamiin

  56. Layin Nafisah

    Layin Nafisah

    4 hari yang lalu

    Aku juga sedih banget atas kejadian ini๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  57. Aini Manizz

    Aini Manizz

    4 hari yang lalu

    Knpa gk sigap bgt sik liat org nangis gk ligat kasi tissue,, kbiasaan deh acara tv klo ad yg nangis gk ligat kasi tissue,, kesel gue

  58. Bintang Mas Entertainment

    Bintang Mas Entertainment

    4 hari yang lalu

    mengenal sosok captain afwan yang dikenal rajin beribadah idplayer.info/show/UmF4OWU5VXRsUXc.html

  59. Jarol Rara

    Jarol Rara

    4 hari yang lalu

    Neng novi mirip alm.caca trio macan ya

  60. Siti Mariyamul Ilva

    Siti Mariyamul Ilva

    5 hari yang lalu

    Selalu nyesek ga kerasa nangis terus setiap liat berita tentang ini ๐Ÿ˜ญ Insya Allah Husnul Khotimah semuanya ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ

  61. Sakura D'formosa

    Sakura D'formosa

    5 hari yang lalu

    Auto mewek,,,insha Allah semua Husnul khatimah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  62. nanda sany

    nanda sany

    5 hari yang lalu

    Yg sabar x๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga ada keajaiban mas...mas x jga jadi sebatang kara..mas yg sabar x..

  63. nitnoteat

    nitnoteat

    5 hari yang lalu

    Innalillahi wa Innailaihi rojiun, gak tega liat keluarga korban, semoga semua penumpang sj 182 husnul khotimah, dan untuk tenaga ahli yg sedang mencari korban di laut semoga dimudahkan Allah SWT utk menemukan jenazah para korban.. Aamiin ya Allah :(

  64. Meutya Bahiy Azhar

    Meutya Bahiy Azhar

    5 hari yang lalu

    Itu tuh kak Novi yg suka ngebantu ODGJ...cari aja IDplayer ny noviyanthi

  65. ๆŽๆ€ก่ฑ

    ๆŽๆ€ก่ฑ

    5 hari yang lalu

    Untung Neng Novi ga naik :( Baguslah jika Neng Novi tidak kenapa" Aku ikut sedih liat Neng Novi sedih begitu dan sahabatnya :( Seneng karna Neng Novi ga kenapa" Sedih karna yang lain meninggal :( Pray For Sriwijaya R.I.P Syekh ali jaber

  66. Zufarwahyu Izzudin

    Zufarwahyu Izzudin

    5 hari yang lalu

    Ya allah cukupkan musibah pada tahun ini sudah dua kali kau memberi musibah pada negeri inidi kala pandemi pertama jatuhnya pesawat sriwijaya dan yang kedua adalah berpeluangnya sang ulama yang di sayangi oleh warga indonesia syekh ali jaber :"(

  67. AD Hendri

    AD Hendri

    5 hari yang lalu

    Bayangin aja orang tercinta, terdekat bhkn keluarga yg meninggal dlm keadaan utuh dan dpt d tempatkn dgn layak sj rasa kehilangan bgtu besar.. Aplg yg meninggal dlm keadaan hancur dan tdk dpt d temukan jasadnya, ๐Ÿ˜ญ tdk bs dibendung lg rasanya spt apa.. Pasti hancur sehancurยฒnya rasa sakit yg bgtu dlm krna kehilangan. Kita yg bukan keluarga korban sj melihat peristiwa ini merasa sedih, aplg keluarga korban. Semoga keluarga korban diberi ketabahan, kekuatan, dan keikhlasan...

  68. Ummu Sakinah

    Ummu Sakinah

    5 hari yang lalu

    Ya allah. Mbak ini yg biasa sama Rian TV. ๐Ÿ™

  69. Izzati Hassan

    Izzati Hassan

    5 hari yang lalu

    Semoga setiap ahli keluarga mangsa diberikan ketabahan yang kuat oleh Allah

  70. Jafra Kosmetik Konsultan Uum

    Jafra Kosmetik Konsultan Uum

    5 hari yang lalu

    Seksek denger cerita mas irfan.. Ya Allah

  71. Ernawati Ernawati

    Ernawati Ernawati

    5 hari yang lalu

    Umur udah 23th udh bnyk kejadian pesawat jatuh dan kecelakaan lainnya...tapi kecelakaan ini sangat menyayat hati tamparan keras untuk diri kita lebih mendekatkan diri lagi ke Allah

  72. Melany Tan

    Melany Tan

    5 hari yang lalu

    Turut berdukacita yang sedalam2nya.Kehilangan memang tidaklah mudah teman2 tetapi satu hal yang kita harus percaya bahwa tidak ada sesuatu yang terjadi secara kebetulan. Rancangan Tuhan di atas rancangan kita, jalan Tuhan di atas jalan kita. Namun apa pun itu, percayalah bahwa rencana Tuhan adalah yang terbaik. Percayalah bahwa ketika sesuatu sedang menimpa kita, sesungguhnya Tuhan ada di samping kita dan berkata: 'AnakKu...engkau tidak tahu apa yang sedang Aku lakukan tetapi engkau akan mengertinya kelak ' .Jadi untuk saudara/ri yang sedang berkabung,tetaplah kuat,Tuhan besertamu. Doaku ๐Ÿ™๐Ÿ˜ข

  73. Arjun Dey

    Arjun Dey

    5 hari yang lalu

    Gini terus ya ACARA RUMPI SERIUS KAN ENAK DI TONTON.

  74. Resfina Aliez

    Resfina Aliez

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  75. Linda Oktaviani

    Linda Oktaviani

    5 hari yang lalu

    Sakit banget ya...semoga husnul khotimah๐Ÿ˜ญ

  76. Key Ramadhan

    Key Ramadhan

    5 hari yang lalu

    Kangen sma teh novi

  77. fahrul ayunk

    fahrul ayunk

    5 hari yang lalu

    Jujur gue membayangkan bagaimana ketakutan mereka, jerit tangis mereka disaat di dalam pesawat itu,gue yg sudah bolak balik naik pesawat sj saat perjalanan ke Saudi Arabia pada waktu itu gue naik pesawat Garuda Indonesia tp waktu itu di tengah perjalanan cuaca sangat buruk hujan petir pesawat sempat sedikit kesulitan dan Alhamdulillah Allah SWT masih menyelamatkan kami,dan itu pun betapa paniknya semua yang ada di dalam pesawat aplg smp jatuh yaallah gak kebayang bagaimana teriakan mereka,sy turut berdukacita semoga Allah memberikan surga di sana dn semoga semua keluarga korban di berikan ketabahan dan kesabaran..

  78. Ariefarif Arif

    Ariefarif Arif

    5 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga Husnul khatimah ,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  79. Temi Ngao

    Temi Ngao

    5 hari yang lalu

    Katanya mas irfan ini sdh takdir yg sudah ditetapkan ๐Ÿ˜ญ

  80. Ika Resti Asih

    Ika Resti Asih

    5 hari yang lalu

    Semoga semua Korban diberikan tempat terbaik di Sisi Allah Ta'ala.. Dan keluarga korban diberikan ketabahan, Aamiin Aamiin Ya Robbal'Alamiin.

  81. Nurdi nur

    Nurdi nur

    5 hari yang lalu

    Sabar ya teteh novi

  82. nani ernawati

    nani ernawati

    5 hari yang lalu

    Masya Allah...Captain Ahwan...hamba yg ingin terus dekat pd Allah....dimanapun, Insya Allah Husnul Khotimah di Akhir Hayatnya, dan Allah Anugerahkan Tempat terindah Disisi Allah...SWT Aamiin

  83. TEGUH GAMING

    TEGUH GAMING

    5 hari yang lalu

    Percuma punya jam terbang ribuan kaki klo GK sholat rugi ( CAPTAIN AFWANโค๏ธ๐Ÿ˜ญ

  84. maimunatus shobiro

    maimunatus shobiro

    5 hari yang lalu

    Disana ternyata banyak orang Sholeh makanya ada rasa sakit yg mendalam โค๏ธ

  85. andriani aris

    andriani aris

    5 hari yang lalu

    syahid untuk kapten afwan

  86. Vivo ye

    Vivo ye

    5 hari yang lalu

    Penumpang sriwijaya air sholeh sholehah semua

  87. HAMDANI SARAGIH official

    HAMDANI SARAGIH official

    5 hari yang lalu

    Semoga para korban Sriwijaya air Husnul khatimah aminnn yah Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  88. Umi Salamah

    Umi Salamah

    5 hari yang lalu

    Duh kak ros masa nggak ada tisyu tu neng novi nangis di lap pakai tangan kasian lo

  89. Nia Zidna

    Nia Zidna

    5 hari yang lalu

    Husnul khotimah capt, sebaik-baiknya pesan yang kami terima di akhir hidupmu.

  90. murniati ati

    murniati ati

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  91. yaelah

    yaelah

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  92. Dias Dias

    Dias Dias

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  93. Rfaldi Muhammad

    Rfaldi Muhammad

    5 hari yang lalu

    Orang tua saya yg insyaAllah tahun ini berangkat Ziarah ke baitullah , semoga dilancarkan segalanya , dan tidak ada kendala apapun. ๐Ÿ™ Buat keluarga korban SJ 182 semoga diberi ketabahan , keikhlasan , semoga di terima juga amal ibadahnya , Alfatihah . Aamiin๐Ÿคฒ.

  94. Aning Saro

    Aning Saro

    5 hari yang lalu

    Neng novi jangan nagis , nanti aku ikutan nangis ๐Ÿ˜ญ

  95. jakmania portal barat

    jakmania portal barat

    5 hari yang lalu

    "Setinggi apapun aku terbang, tidak akan mencapai syurga nya Allah SWT kalo tidak sholat 5 waktu" #captain afwan

  96. elys rayshiva

    elys rayshiva

    6 hari yang lalu

    Semoga semua korban mendapat sisi terbaik... capt afwan the best... ga bisa ungkapkan apa2..

  97. Silvina Azkia

    Silvina Azkia

    6 hari yang lalu

    Ya Allah sedih bnget denger ya Teryata orang"baik yg ada di dlm pesawat itu mudah"n di tmpatkan di tmpat terbaik ya Allah aminn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  98. nur gama

    nur gama

    6 hari yang lalu

    Smoga husnul khotimah untuk semua arwah para penumpang pesawat sriwijaya aamiin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  99. Yani Srisuryani8

    Yani Srisuryani8

    6 hari yang lalu

    Turut bersuka cita bagiyg ditinggalkan semoga senantiasa tabah .

  100. Rita ุตุญูŠุญ Marini

    Rita ุตุญูŠุญ Marini

    6 hari yang lalu

    Innalilahi wainna ilaihi rojiuun SMga Korban pesawat Sriwijaya di terima oleh Allah Arwahnya bgi yg SDH di temukan meninggal Bgtupun kapten Affan Kapten yg taa't mungkin Allah rindu DG beliau yg sholeh..๐Ÿฅบ

Berikutnya