WILL YOU MARRY ME?

STALK ME HERE
► INSTAGRAM: erlanggs
► TWITTER: erlanggs
► BUSINESS: Bookmer8now@gmail.com
MUSIC PIANO COVER: idplayer.info/show/T2NSY3pseHpac1E.html
ORIGINALLY BY 'BADAI ROMANTIC PROJECT - MELAMARMU' : idplayer.info/show/WC1JUS15Y1BvTVE.html
I DO NOT OWN THIS SONG IT BELONGS TO ITS RIGHTFUL OWNERS.
BAJU DAGANGAN ANE: @ERLANGGSWASHERE
BRAND PUNYA ANE: @JAKKKARTA
VITAMIN + SPRAY RAMBUT: @SeBusca.ID

Komentar 

  1. ERLANGGS

    ERLANGGS

    3 bulan yang lalu

    Doain saja yang terbaik untuk gw sama Caca sampe hari H, yang gak percaya sama perubahan orang, semoga kalian lebih baik dari gw 🙏 dan terimakasih buat yang support 🙏

    • ipang

      ipang

      6 hari yang lalu

      @Hectic404 beneran ngab?

    • Hectic404

      Hectic404

      Bulan Yang lalu

      wkwkw putus ngab

    • chc rysh

      chc rysh

      2 bulan yang lalu

      ditunggu konten malam pertamanya

    • Ceo Egois

      Ceo Egois

      3 bulan yang lalu

      Cari yang janjiin telinganya mau di potong lang

    • Vian Alfiansyah

      Vian Alfiansyah

      3 bulan yang lalu

      Bawa ke belanda dia lang

  2. XXAsiana official

    XXAsiana official

    Bulan Yang lalu

    Beli di mana Kapsul spiker nya Bro?

  3. Priambodho

    Priambodho

    2 bulan yang lalu

    Grats... ❤️

  4. Riki Fadilah

    Riki Fadilah

    3 bulan yang lalu

    6:14 tembem diblakang

  5. lim bo

    lim bo

    3 bulan yang lalu

    Nama speaker bluetooth kayak gitu apa ya? Tolong dijawab

  6. Anindia Resty Syafira

    Anindia Resty Syafira

    3 bulan yang lalu

    Kalo niatnya baik insyaallah lancar, selamat kak. Moga aku cepet dilamar jg hhu

  7. pak kumis

    pak kumis

    3 bulan yang lalu

    gilaaaa manteeep banget dah selamat ya lang

  8. Angga Ardanis

    Angga Ardanis

    3 bulan yang lalu

    Diliat dari banyak komen, kayanya gua doang yg nyadar dimenit ini "7:45" coba perhatikan di pintu masuk Ig : anggaardanis

    • J M

      J M

      2 bulan yang lalu

      Ada yg nginceng ya

  9. Arif Safrizal

    Arif Safrizal

    3 bulan yang lalu

    #ayamkecapmengalahkansegalanya

  10. SQY BAM 689

    SQY BAM 689

    3 bulan yang lalu

    Apatu bang nama speker musiknya

  11. Fauzan Fadlan27

    Fauzan Fadlan27

    3 bulan yang lalu

    Beli dmna bro??

  12. M fadly

    M fadly

    3 bulan yang lalu

    idplayer.info/show/N3NXbi0wUWZrZVk.html cewe lo main film ya??

  13. Angga Ardanis

    Angga Ardanis

    3 bulan yang lalu

    Diliat dari banyak komen, kayanya gua doang yg nyadar dimenit ini "7:45" coba perhatikan di pintu masuk Ig : anggaardanis

    • Angga Bucharyyy

      Angga Bucharyyy

      4 hari yang lalu

      eh iya dong dipojok kiri

  14. Ilham Joan alexon

    Ilham Joan alexon

    3 bulan yang lalu

    Burn🔥

  15. Ukky _12

    Ukky _12

    3 bulan yang lalu

    Congtrast, semoga ini terakhir daaah

  16. Muhammad Alfarisyi

    Muhammad Alfarisyi

    3 bulan yang lalu

    Erlang : hippity hoppity you are now my property

  17. Wildan Zakiy

    Wildan Zakiy

    3 bulan yang lalu

    Semoga tidak farewell ya bro chuakschuaks

  18. Cucunya DRAX Dari Cucu Yang Punya Cucu

    Cucunya DRAX Dari Cucu Yang Punya Cucu

    3 bulan yang lalu

    Gua pikir jessnolimit njer

  19. Nam Ruz

    Nam Ruz

    3 bulan yang lalu

    Lang, lagu baru kapan nih? Jan panas-panas tae ayam.. lagu lu tuh enak.. mumpung lu lagi falling in love, coba deh buat.. momennya dah pas ni..di tunggu ya

  20. MikoooYF

    MikoooYF

    3 bulan yang lalu

    Mantanya yang sebelum ini namanya siapa????

  21. Tutmas

    Tutmas

    3 bulan yang lalu

    Thx brah ilmunya

  22. Arya Engga

    Arya Engga

    3 bulan yang lalu

    Congrast man🎉

  23. Vico Alexander Luwis Rumahorbo

    Vico Alexander Luwis Rumahorbo

    3 bulan yang lalu

    Selamat bang akhirnya lu nikah juga

  24. Hendri Black Setengahku Lemak

    Hendri Black Setengahku Lemak

    3 bulan yang lalu

    Nyimak..., mantab banget...👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻☕️⚫️🔔👌🏻🙏

  25. Dimas aditya yudhistira

    Dimas aditya yudhistira

    3 bulan yang lalu

    Lamar skrg,ntr Lo ke Netherlands diputusin lg

  26. Rizky Fathullahhh

    Rizky Fathullahhh

    3 bulan yang lalu

    masi inget yang mau potong kuping tu di video waktu itu

  27. Desta Arya Pratama

    Desta Arya Pratama

    3 bulan yang lalu

    The real gentleman broo

  28. tinih skuyz

    tinih skuyz

    3 bulan yang lalu

    ikut seneng liatnya☺️☺️

  29. Tirta MP

    Tirta MP

    3 bulan yang lalu

    Nama speaker and lampunya apa yah kalo boleh tau ?

  30. mdj 777

    mdj 777

    3 bulan yang lalu

    Caca kayak nyokap loe bro mirip

  31. Ananda perdana

    Ananda perdana

    3 bulan yang lalu

    Gimana si cara bikin game mario bross kek gt??

  32. rael

    rael

    3 bulan yang lalu

    Gapeduli lu ngmng ape cara erlangg ngelamar pake mario bros next level bet 😐

  33. Muhammad Haristman Azhar

    Muhammad Haristman Azhar

    3 bulan yang lalu

    semoga lancar ngab

  34. Wahyu Nugroho

    Wahyu Nugroho

    3 bulan yang lalu

    Mantap lu lang,... Godblessyou lang Eh lang gua mau nanya itu lampu hias kya aurora tu info nya dong lampu apa lang, mau cari mau gue kasih kado adek gue....

  35. Sholahuddin Alayyubi

    Sholahuddin Alayyubi

    3 bulan yang lalu

    di tunggu vlog ke belandanya bangg:))

  36. Rifky Hakil

    Rifky Hakil

    3 bulan yang lalu

    Bakal nyusul Vincent nih 😂 BTW congrats bang

  37. Anip Farhan

    Anip Farhan

    3 bulan yang lalu

    Congratss bro, smga di lancarin sampe hari H 🙏

  38. SilincerXI Tube

    SilincerXI Tube

    3 bulan yang lalu

    Anjayyyy gurinjayyyy

  39. Wisnu Surya

    Wisnu Surya

    3 bulan yang lalu

    Akhirnya hazel punya kaka ipar

  40. radman82 vlog

    radman82 vlog

    3 bulan yang lalu

    Congrats

  41. Novrain Allo Datu Linggi

    Novrain Allo Datu Linggi

    3 bulan yang lalu

    The end of fakboy

  42. Fatwa Lana

    Fatwa Lana

    3 bulan yang lalu

    Sabi sih harganya 7.500.000

  43. nenek granny • 6 tahun lalu

    nenek granny • 6 tahun lalu

    3 bulan yang lalu

    Hati Hati bang ada karma

  44. shit men

    shit men

    3 bulan yang lalu

    Bencong kemane?

  45. Muhammad Khoirul

    Muhammad Khoirul

    3 bulan yang lalu

    Tapi boong jhahaha

  46. Mohammad Surya

    Mohammad Surya

    3 bulan yang lalu

    Akhir dari sebuah perjalanan🙏Congrats bro

  47. Muhammad Fathurrahman

    Muhammad Fathurrahman

    3 bulan yang lalu

    Ajg, itu maskernya buka dulu kek

  48. Lgallery mkt

    Lgallery mkt

    3 bulan yang lalu

    Iya sama blm percaya , selama orang tua masing2 blm ketemu

  49. Muhamad Denis

    Muhamad Denis

    3 bulan yang lalu

    Kekasihmu semangat hidupku

  50. Gempy Ton

    Gempy Ton

    3 bulan yang lalu

    jangan lupain kami subscriber abng waktu udh jadi bapak2 ya? :(

  51. caster hood

    caster hood

    3 bulan yang lalu

    Proud of you end of era fakBoiii!! Semoga lancar langg!! Keep support u till endds

  52. Alyzzz YT

    Alyzzz YT

    3 bulan yang lalu

    Sweet lengs , da real girl , congrats🔥

  53. Muhammad Hendra Pranata

    Muhammad Hendra Pranata

    3 bulan yang lalu

    Caca itu lebih dewasa mungkin yaa klo buat erlsngs, buat para betina percayalah para lelaki paham mana yang baik untuk rumah tangganya kelak nanti, sebajingan2nya lelaki akan memilih wanita yang baik untuk masa depannya, yang pandai ngurus rumah tangga, bukan ngurusin tiktok

  54. Geraldus Thenys Kurnia Manik Raja

    Geraldus Thenys Kurnia Manik Raja

    3 bulan yang lalu

    lo keren sabi, berani nagmbil tindakan yang lebih serius, ga peduli gua soal orang bilang " ni orang cewenya ganti ganti emang bisa mengikat komitmen?" apapun yang terjadi terjadilah, dan semoga yang disemogakan tersemogakan. Jadi doa nya tetap yang terbaik buat lo lang

  55. deni aldi

    deni aldi

    3 bulan yang lalu

    Fokus gua pecah anjg😂

  56. Dolos Zen

    Dolos Zen

    3 bulan yang lalu

    Kak kok ig nya belum ada postingan aku udh nunggu liat niat mau beli vitamin + spray rambutnya

  57. ASWANXxx Officiall

    ASWANXxx Officiall

    3 bulan yang lalu

    Panutan ku uda ga jadi fucekboi lagi😌 Semoga langgeng terus bro sampe kake nenek amin🙏🏻

  58. Ilham Fachrydho

    Ilham Fachrydho

    3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah dapat juga jodohnya bang 🙏

  59. Nicky syam

    Nicky syam

    3 bulan yang lalu

    seumur-umur gapernah gua komen dividio lu tapi untuk konten kali ini gw pen bilang cuy semoga lu istiqomah ye yang terbaik dah buat lupada

  60. Samsul Gani

    Samsul Gani

    3 bulan yang lalu

    W sangat sangat terharu.....

  61. Irvan Julian

    Irvan Julian

    3 bulan yang lalu

    Akhir dr segala pilihan ny "meki rasa kecap"

  62. Yusufsyah01

    Yusufsyah01

    3 bulan yang lalu

    Aliggg, mantep lu men

  63. Kocheng Oren

    Kocheng Oren

    3 bulan yang lalu

    Cepat² ditunggu vlog mlm pertama ga..

  64. Galih Damar Panuluh

    Galih Damar Panuluh

    3 bulan yang lalu

    Akhirnya setelah sekian lama nontonin vlog lu, akhirnya nikah juga. Btw pensi jadi faboy beneran kan?😂 Canda

  65. Sadrigalang Agimuga

    Sadrigalang Agimuga

    3 bulan yang lalu

    Anjirr gua malah senang lu nikah bang. Dari jaman gua nnton elu pas masih sama itu subscriber lu itu smpe skrg wah dabes lah bang. Semoga di lancarkan smpe hari H yah bang. Aamiin🙏🏽

  66. Tuty Tuty

    Tuty Tuty

    3 bulan yang lalu

    Lah ko turun subs nya,kemaren gua nonton 1 juta

  67. Alam 05

    Alam 05

    3 bulan yang lalu

    Apem apa tu man

  68. Raihan Diaza

    Raihan Diaza

    3 bulan yang lalu

    Buktiinnn ajaa langgggg, sub lu pasti doain yg baik2. Tp kalo dr lunyee yg gonta ganti gmn tuuu

  69. Dani Putra

    Dani Putra

    3 bulan yang lalu

    Bang Nama lampu nya apa bang yang kayak langit itu 🙏🙏

  70. Diky Tri hendrawan

    Diky Tri hendrawan

    3 bulan yang lalu

    Bisaa sweet jugaa ya langg kamuuu hahaha

  71. Diky Tri hendrawan

    Diky Tri hendrawan

    3 bulan yang lalu

    Lancarr teruss langgg

  72. yohan kusuma

    yohan kusuma

    3 bulan yang lalu

    Bang nikah give 10 undangan ke subs

  73. yohan kusuma

    yohan kusuma

    3 bulan yang lalu

    Langgeng bang sampe tua nanti

  74. Husni M

    Husni M

    3 bulan yang lalu

    Bangke bisa ae bambankkk

  75. febby nesya

    febby nesya

    3 bulan yang lalu

    Gue nonton mulai lu pacaran sama feby sampai caca. Ini gila sih, selamat Lang!

  76. Razi ie

    Razi ie

    3 bulan yang lalu

    Bg cakepan neng Eli bg:v

  77. Jagad Jagad

    Jagad Jagad

    3 bulan yang lalu

    The End Of Era fucek boy panutan 🤣🤣

  78. Y D

    Y D

    3 bulan yang lalu

    Langgeng lang

  79. Hanif Hermawan

    Hanif Hermawan

    3 bulan yang lalu

    Graduation dari erlangs academy salut💍

  80. Tedja kusuma

    Tedja kusuma

    3 bulan yang lalu

    Congrats bro, i watch u from the first gf till now the engagement 😂

  81. Hams Channel

    Hams Channel

    3 bulan yang lalu

    Keren ,,,gak banyak apa" tapi kenak di kakaknya keren loe bang... Semoga langgeng dan semoga lancar semuanya...

  82. fathul aulia

    fathul aulia

    3 bulan yang lalu

    Selamat lah bang semoga ini jdi yg terbaik . Dari pertama sampe skrang baru ini liat ketwa yg serius bang ,malu plus salah tingkah lagii .semangaat bang sukses terus

  83. Jhony Emil Fernando

    Jhony Emil Fernando

    3 bulan yang lalu

    Benar saja, manusia ini nepatin janjinya untuk mengakhiri gelar Fucekboy nya wkwkwkw Lancar lang sampe hari H, Aminnn !!!!

  84. Acin Muhdor

    Acin Muhdor

    3 bulan yang lalu

    Keren lo lang

  85. Anto Hariyanto

    Anto Hariyanto

    3 bulan yang lalu

    Muti celana pink tembem anjay

  86. PChan1112

    PChan1112

    3 bulan yang lalu

    wahh fakboy tobat.. 🤭

  87. Adkiya najihuddin A

    Adkiya najihuddin A

    3 bulan yang lalu

    kek cantikan yang di ajak makan rambutan di atas genteng

  88. BILL BRILIAN

    BILL BRILIAN

    3 bulan yang lalu

    Gw bakal nonton ampe ibu negara ke sekian sekian+++

  89. Desti Pratiwi

    Desti Pratiwi

    3 bulan yang lalu

    Malem pertama nya bikin vlog bang

  90. Ahmad Faris Ridhani

    Ahmad Faris Ridhani

    3 bulan yang lalu

    Nice bruhhhhh

  91. Evil Nigga

    Evil Nigga

    3 bulan yang lalu

    emang orang tuanya ngresruin 😜

  92. Udine Bawor

    Udine Bawor

    3 bulan yang lalu

    udh gak aneh tar udh puas nikmati tubuh nya juga di tingalin lg susah kalo PK

  93. Deky Heryanto

    Deky Heryanto

    3 bulan yang lalu

    Cakepan nella anjeng

  94. Aryadiwjys 12

    Aryadiwjys 12

    3 bulan yang lalu

    Mantullll

  95. Ilham Koto

    Ilham Koto

    3 bulan yang lalu

    Bg nama lampu yg k arah atas apa nama nya plus jwb

  96. dede setiawan

    dede setiawan

    3 bulan yang lalu

    good job mennnn!!!

  97. Yasser abdullah

    Yasser abdullah

    3 bulan yang lalu

    Congrast lang👏🏻

  98. Risna Risna

    Risna Risna

    3 bulan yang lalu

    Akhirnya hahaha

  99. Risna Risna

    Risna Risna

    3 bulan yang lalu

    Wow

  100. Apip Yk

    Apip Yk

    3 bulan yang lalu

    Congratssss🔥 Berakhirlah sudah kefuckboy'an duniawi🔥🔥🔥🔥

Berikutnya