Virus Corona Menggila, Siap Siap RI Kena Getahnya

The Fed mengambil sikap untuk tetap moderat dan tidak terlalu agresif, terhadap kebijakan Moneter Amerika Serikat. meski begitu, Gubernur The Fed Jerome Powell memperingatkan ancaman dampak Virus Corona pada Ekonomi Global. Untuk mengukur, seberapa jauh Wabah Corona, berpotensi turut memukul perekonomian tanah air akan dipaparkan oleh aline wiratmaja dalam Program Power Lunch, Rabu, 12 Februari 2020 Berikut ini.
Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/.
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter: cnbcindonesia
Facebook Page: CNBCIndonesia/
Instagram: cnbcindonesia

Komentar 

  1. jihan Fajar

    jihan Fajar

    23 jam yang lalu

    Bersyukur aja deh cuma kena imbas ekonomi.. jangan mikir dunia mulu lah

  2. TodoRoki yosUke

    TodoRoki yosUke

    3 hari yang lalu

    daya imune kita harus kuat terhadap corona . corona ini sama hal demam malaria . kejang kejang . batuk tapi tidak berdahak .daya imune tubuh harus kuat ..

  3. Ankany Lie

    Ankany Lie

    4 hari yang lalu

    tolak turis cina masuk mksdnya

  4. Ankany Lie

    Ankany Lie

    4 hari yang lalu

    ayo donk indonesia tolak warga cina

  5. Agesvina aprilliya

    Agesvina aprilliya

    4 hari yang lalu

    hanya allah tpt kita berserah

  6. Dapur Anisa

    Dapur Anisa

    5 hari yang lalu

    gk papa yang penting indonesia sehat Alhamdulillah

  7. Niel Falesco

    Niel Falesco

    6 hari yang lalu

    Semoga sudara semuslim uighur di selamat kan dan di indonesia juga semoga jauh dari virus corona amin

  8. Tiara Wati

    Tiara Wati

    6 hari yang lalu

    Kalo baca Berita yang jelas,ini ko kaya muter muter

  9. Kasamaru

    Kasamaru

    6 hari yang lalu

    Apakah ini judul yang baik?

  10. Taki tachibana

    Taki tachibana

    7 hari yang lalu

    inikah yang dinamakan alternatif kiamat ! hmm.. saya tidak tau?

  11. Al Si

    Al Si

    7 hari yang lalu

    Ingat untuk trs bersyukur atas kebesaran Allah trhadap indonesia,lbh baik rugi drpda ada korban

  12. Nur Aenun

    Nur Aenun

    7 hari yang lalu

    Ya Allah lindungilah negara kami keluar kami di manapun mereka berada jauh kn kami dari segala virus yang berbahaya .. insyaallah Indonesia tercinta akan bebas dari Corona virus

  13. Achmad Sumantryi

    Achmad Sumantryi

    7 hari yang lalu

    Menurut saya ini sangat baik buat kemandirian RI.😎

  14. Raja Sambal

    Raja Sambal

    7 hari yang lalu

    Semoga alloh melindungi indonesia dari virus corona..... Aamiiin🤲🤲🤲🤲🤲

  15. Sho La

    Sho La

    7 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT selalu melindungi negeri ini amiin. "Karena di negeri ku orang susah di larang sakit"

  16. Suhendra Pakpahan

    Suhendra Pakpahan

    7 hari yang lalu

    Ini berita buat judul seperti media kaki lima yang tidak laku...

  17. Firman only

    Firman only

    7 hari yang lalu

    semoga china hancur sehancur2nya amin..

  18. Y Yan

    Y Yan

    7 hari yang lalu

    Orang cina itu sombong. Tp juga paling takut sama mati. Ktergantungan obat terus2an karena gk mau sakit. Mereka lupa bahwa maut adalah kuasa Tuhan. Maaf kalo ada salah kata.

  19. G4MERCUBE

    G4MERCUBE

    7 hari yang lalu

    Gak ada memukul perekonomian kok, aku juga bisa beli hp online beli apapun yang di jual di tiongkok mau corona mau kagak tetap aja hidup ku sulit

  20. arifai official

    arifai official

    7 hari yang lalu

    Dengan dilindunginya RI dr ancaman virus, itu merupakan ni'mat yang sangat sangat besar

  21. Rony Cs

    Rony Cs

    7 hari yang lalu

    Hati2 para jomblo mati cepat gara2 virus corona, waspada lah!

  22. wahyudi gamers

    wahyudi gamers

    7 hari yang lalu

    Virus Corona menggila ??? Virus Penumpuk MASKER Lebih gilaaaa ......

  23. Keluarga Kecil Kanada

    Keluarga Kecil Kanada

    7 hari yang lalu

    Semoga virus nya segera hilang

  24. Gio Ae

    Gio Ae

    8 hari yang lalu

    Korona china ga penting,yg penting korona indonesia masih banyak yg korupsi.....!

  25. Labu Labu

    Labu Labu

    8 hari yang lalu

    Azab Allah karna manusia salingembunuh satu sama lain.

  26. Nor fatika Nor

    Nor fatika Nor

    8 hari yang lalu

    Hidup mati seseorng hany alloh swt yg tahu mudah,, an kita semua di jauh kan dr virus yg mematikan dn dlm lindungan alloh swt amin y robal alamin

  27. Sidulur Cell

    Sidulur Cell

    8 hari yang lalu

    Ayo pemuda... Semangat jadi bangsa mandiri

  28. Amphibi Boy

    Amphibi Boy

    8 hari yang lalu

    Bilang aja CINA gk usah CAINA hmm dasar lidah SOK !!.

  29. Karim Karim

    Karim Karim

    8 hari yang lalu

    Kami sarankan pda Bpk pres jangan ber iya2terus sama china

  30. Masris Mas

    Masris Mas

    8 hari yang lalu

    Saya kurang setuju aja judulnya siap" indonesia kena getahnya. Seakan" indonesia gk bisa berdiri sendiri tanpa china.

  31. Nincy she

    Nincy she

    8 hari yang lalu

    Indo adanya virus Coropsi

  32. Pak De

    Pak De

    8 hari yang lalu

    Salah sendiri indonesia, pontensi negara begitu besar, bgitu kaya tdk dikelola dg baik dan seriuss, sdikit2 impor, sdikit2 impor, impor kok cuma sdikit !!!

  33. Andre Tjia

    Andre Tjia

    8 hari yang lalu

    Sang pencipta sangat sayang bwat bangsa ini....

  34. zay zevina

    zay zevina

    8 hari yang lalu

    Cina bangkrut Indonesia bangkrut begitu maksud looo.. ora ngaruh ..

  35. mil fanreza

    mil fanreza

    8 hari yang lalu

    lebih baik miskin tapi sehat,,,bodo amat ama perekinomian, percuma bhas eknomi monoton,,,,ampe kiamat juga

  36. Mudji Suroso

    Mudji Suroso

    8 hari yang lalu

    Semuanya pasti membuahkan sebuah hikmah tertentu....

  37. DoniAli Browin

    DoniAli Browin

    8 hari yang lalu

    Makanya impor jangan dari China terus Tetapi harus dari Australia, New Zealand, dan Negara2 lainnya

  38. ibal karafa

    ibal karafa

    8 hari yang lalu

    Mari kita sebagai Rakyat indonesia Berdo'a memohon Perlindungan Kpda ALLAH TA'ALA dari segala macam musibah dan Korona ini !! Musibah Komonis china ini adlh Azab Buat mereka dikarnakan mereka ini selalu Berbuat jahat kpda warganya yg beragama Muslim . Kekejaman Komonis china Ini kpda warganya yg muslim di negaranya sangat2 Biadab dan kejam maka Patas dia Mendapakan AZAB korona itu . GROMBOLAN PENGUASA SEKARANG SUKA MEMBESAR_BESARKAN KOMONIS CHINA ITU MESTI DGN BERBAGAI MACAM KEBOHONGAN YG DI BUAT2 DI PEMBERITAAN(PADAHAL NEGARA KOMONIS CHINA ITU TIDALH SEPERTI YG ANDA BICARAKAN ITU) Dicahina saja PULUHAN JUTA RAKYATNYA MASIH DALAM KEADAAN MISKIN hinga MENJADI LONTE2 DAN BURUH2 BAGUNAN UNTK MENYAMBUNG HIDUP !!! Gembar2 gembor bhwa china Menjadi pasar dunia di thn 2020 Hanyalah Kabar Bohong dan mengada_gada !!

  39. ibal karafa

    ibal karafa

    8 hari yang lalu

    Bikin judul yg benar dong !! Jgn Lu bilang(siap2 indonesia kena getahnya, Mikir lu buat judul/perkataan itu do'a)

  40. Said Afuwan

    Said Afuwan

    9 hari yang lalu

    Kau aja yang kena kau kan siap gw belom:v

  41. Kris Kristono

    Kris Kristono

    9 hari yang lalu

    Ayu kita berdoa untuk negara kita supaya tidak terkena virus corona

  42. Zulfi Zunaidi

    Zulfi Zunaidi

    9 hari yang lalu

    Jualan ke China akan menjadi kaya

  43. Zulfi Zunaidi

    Zulfi Zunaidi

    9 hari yang lalu

    China baaaangkruuuuut

  44. Jahra Sinta

    Jahra Sinta

    9 hari yang lalu

    Kok Indonesia kena getah nya,, judul apa judul itu,, Amit Amit jabang bayi,ya Allah lindungi sodara" ku Indonesia atau d mn pun berada ,memohon dan meminta haya kepada mu ya Allah Amiiin" Allah huakbar,

  45. Umi Umi

    Umi Umi

    9 hari yang lalu

    Apa kata Allah....gak takut dgn corona..waktunya mati ya mati....dgn adanya corona kita hrs mendektkan dri kpda Allah....

  46. anti ajja

    anti ajja

    9 hari yang lalu

    inilah saat. y Indonesia show on... jgn bergantung pd impor...

  47. Sowiji Koko

    Sowiji Koko

    9 hari yang lalu

    Dan tidak pernah (pula) Kami membinasakan kota-kota; kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman,” (QS. Al Qhashash: 59) Dan apa saja musibah yang menimpa kamu, maka adalah disebabkan oleh perbuatan tangan kamu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar dari dosa-dosamu,” (QS. As Syura: 30) Mereka mengetahui nikmat-nikmat Alloh, (tetapi) kemudian mereka meningkarinya dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang kafir,” (QS. An Nahl: 83) Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya,” (QS. Al Isra’ : 16) Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertaqwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya,” (QS. Al-A’raaf : 96) Inilah perkataan Rabbul Alamin..

  48. muhammad fathoni

    muhammad fathoni

    9 hari yang lalu

    alhamdulillah sy punya Toyota CORONA milik alm. Bapak sampai sekarang enak dipakai banyak yang mau beli

  49. Mal Boy

    Mal Boy

    9 hari yang lalu

    Mampyslah China Allahu Akbar

  50. Zainuri Rosyidin

    Zainuri Rosyidin

    9 hari yang lalu

    Dri judulnya seakan² Orang china pasti akan nularin Indonesia..nyari temen ni yee😂

  51. Ike Novani

    Ike Novani

    9 hari yang lalu

    Jangannn takuttt INDONESIA.......

  52. qie mal

    qie mal

    9 hari yang lalu

    Melalui kepres jaman pak Beye istilah cina sudah diganti dengan tiongkok.

  53. qie utte

    qie utte

    9 hari yang lalu

    O......nikung di ekonomi,!!!

  54. Agus irnawan

    Agus irnawan

    9 hari yang lalu

    Yg paling penting virus ini jangan sampai masuk indonesia gak penting memikirkan dampak ekonomi,kalo bisa putuskan saja hubungan diplomatik dgn china itu lebih baik dan lebih aman

  55. Hartin formosa

    Hartin formosa

    9 hari yang lalu

    Kemarin q lihat berita ditaiwan yang meninggal udah bertambh semuanya jadi 1666 orang 😢😢😢

  56. Sabha RyBar

    Sabha RyBar

    9 hari yang lalu

    ALLAH berkuasa diatas segalanya. Allah tahu siapa yg berhak d selamatkan dan yg akan di hancurkan..Muslim beriman tak takut mati..ADA ALLAH Bersama kita...Tapi kafir mati penuh ketakutan. Karna azab yg lebih dahsyat akan mnanti d ALAM yg baru

  57. Kohar Teguh

    Kohar Teguh

    9 hari yang lalu

    Corina mulai serang RI , siap siap bisnis masker.

  58. yulia aini

    yulia aini

    9 hari yang lalu

    Kalau di indo virus nyinyir nya yang menggila

  59. nam saja

    nam saja

    9 hari yang lalu

    bos nya rezim lgi kena musibah.😁

  60. San Day

    San Day

    9 hari yang lalu

    Indonesia dilindungi Allah SWT. Cina mayoritas orangnya jahat, serakah dan jorok pola makanan'nya rakus apa aja disikat, makanya dikasih azab, warga cina akan berkurang seiring waktu kecuali warganya yang jadi warga negara lain. Indonesia bisa maju tanpa cina!! Lu pikir cina doang temen indonesia, masih banyak negara hebat.I love NKRI. Allahu Akbar

Berikutnya