CARA MEMBUAT BASO ACI TULANG RANGU ALA NENG ELI

follow instagram kita=
ig elisabeth = elisabethwang94?hl=id
ig sambal neng eli = sambalnengeli

Email For bussiness inqury : elisabethwang8@gmail.com
Link untuk pembelian mesin choppers mitochiba : bit.ly/mitochibaid
Ig mitochiba : @mitochiba.id

Komentar 

  1. Imam Makrus

    Imam Makrus

    14 hari yang lalu

    Kena prank, kesini mau liat cara buat aci tulang rangu, tp gk ada tulang rangunya,, tp ttp ngiler

  2. Siti Choiriyah

    Siti Choiriyah

    17 hari yang lalu

    Resep y neng eli semua y enak Dan mantap apa lg pasti cabe y banyak

  3. Riri Fini

    Riri Fini

    28 hari yang lalu

    Makasih,video nya sangat tidak berguna 😪

  4. Desy Ariyanti

    Desy Ariyanti

    Bulan Yang lalu

    Langsung auto praktekin...mksih Cici resep nya muantap

  5. Imma Agnation

    Imma Agnation

    Bulan Yang lalu

    Oh bakso aci t didlmny bakso tah

  6. Irma Susanti Anwar

    Irma Susanti Anwar

    Bulan Yang lalu

    wah enak sekali, salam kenal

  7. Purbosari ra

    Purbosari ra

    Bulan Yang lalu

    Yah gk bs di download lagii ,(

  8. neneng siti mariah

    neneng siti mariah

    Bulan Yang lalu

    Trus tulàng rangu nya.??

  9. ocktavia cristyari suwandi

    ocktavia cristyari suwandi

    Bulan Yang lalu

    makasih udah bikin aku laper tengah malem

  10. Icaa rtn

    Icaa rtn

    Bulan Yang lalu

    Yang kecil nya mirip puyu dong

  11. Dian Rochmikawati

    Dian Rochmikawati

    Bulan Yang lalu

    Ini teknik bikin adonan ciamik yg prnh aku lihat, sip deh

  12. sista yulia

    sista yulia

    2 bulan yang lalu

    Ngiler gila

  13. Renni Ledia

    Renni Ledia

    2 bulan yang lalu

    Dari awal nyebutin bahan² udh mikir mana nih tulang rangu nya, apa di dalam bakso yg udh jd eh gada jg🤣🤣 hadoooh di prank sama ci eli🤣🤣🤦🏻‍♀️

  14. alfin syahira

    alfin syahira

    2 bulan yang lalu

    Aq suka banget makan bakso aci

  15. Nana Deo

    Nana Deo

    2 bulan yang lalu

    Nasgor dahsyat... Cek Chanel saya

  16. Ernia Wahyu

    Ernia Wahyu

    2 bulan yang lalu

    Makasih ntraku praktek

  17. Ernia Wahyu

    Ernia Wahyu

    2 bulan yang lalu

    Enak

  18. Amelia Desy

    Amelia Desy

    2 bulan yang lalu

    abis lebaran coba bikin aaahhhhhhh ;p

  19. Biganz07

    Biganz07

    2 bulan yang lalu

    Akasia bukan acacia hihi

  20. Nurdianie Nur

    Nurdianie Nur

    2 bulan yang lalu

    Usul..jangan smbil promosi alat dooong..

  21. Heni Pramono

    Heni Pramono

    2 bulan yang lalu

    Ya ampun enak banget.

  22. mr tupai

    mr tupai

    2 bulan yang lalu

    Meraka yg makan gw yg ngelap mulut yaaa😅😅😅😅😅😅

  23. Calista Imanuela

    Calista Imanuela

    2 bulan yang lalu

    Salam dari Batam... Terima kasih resep nya, ci..

  24. Dapur Menu diet

    Dapur Menu diet

    2 bulan yang lalu

    Mana tulang rangunya??????

  25. Intan Permatasari

    Intan Permatasari

    2 bulan yang lalu

    Ka kaldu jamur bisa di ganti sama Masako bisa ga tolong jawab ka

  26. mayangramadhini i

    mayangramadhini i

    3 bulan yang lalu

    Gada ukuran nyaa ya kak untung tetelan dan ceker nya dll

  27. dana alfath

    dana alfath

    3 bulan yang lalu

    Apaan sii.. Parah parah.. Alayy

  28. Zafanov Zahrawi

    Zafanov Zahrawi

    3 bulan yang lalu

    Mantull kayanya nii...jadi pengen nyoba

  29. ella laila

    ella laila

    3 bulan yang lalu

    Jorok ih, masa kuah ny bekas ceker ma tulang, ga d ganti dlu gtu air ny...

  30. Andhika Eka Purnama

    Andhika Eka Purnama

    3 bulan yang lalu

    Enak bgt glen punya mami jago masak

  31. Rani Arhab

    Rani Arhab

    3 bulan yang lalu

    Terimakasih neng eli buat resepnya,,

  32. Galz Costanza

    Galz Costanza

    3 bulan yang lalu

    BANGGA DEH SAMA TAHU SUMEDANG..ADA ORANG SUMEDANG GA

  33. RQ Milou

    RQ Milou

    3 bulan yang lalu

    Hayanggggg nyoba

  34. adin 22

    adin 22

    4 bulan yang lalu

    bumbu kering yg di baso aci kemasan yg suka di jual online itu terbuat dri apasi?

  35. Tentri Oktavia

    Tentri Oktavia

    5 bulan yang lalu

    jadi pngen 😓

  36. Febri Gembrit

    Febri Gembrit

    5 bulan yang lalu

    Wuiiihhh mantul ini...Neng eli, mau tanya cabe keringnya brpa gram? sama cabe rawitnya brpa gram yak?

  37. Marisa Lee

    Marisa Lee

    5 bulan yang lalu

    Udah di coba resepnya cii enak bnget syegerr

  38. Dezmiikca Sanwati

    Dezmiikca Sanwati

    5 bulan yang lalu

    Emmmmmmmm 1000000x+ 😂😂

  39. Aan DP

    Aan DP

    5 bulan yang lalu

    Mau coba ah,😍😍😍 Aku baru bikin baso aci ceker idplayer.info/show/ZTVSeWRJMDAybkk.html Mampir yukk😁

  40. Tesya Nurfajar13

    Tesya Nurfajar13

    5 bulan yang lalu

    Aduuuhhh jadi ngidam pngn bikin iniiiii tpi ko banyak macem nya yahhh 😄

  41. Ais Susanti

    Ais Susanti

    5 bulan yang lalu

    Setiap nyoba resep nya alhamdulillah selalu gampang di tiru, jadi slalu berhasil😍👍👍

  42. Destiana -

    Destiana -

    5 bulan yang lalu

    Beli kaldu jamurnya dimana neng?

  43. hendra hendra

    hendra hendra

    6 bulan yang lalu

    bikin ngiler

  44. Hilda Amalia

    Hilda Amalia

    6 bulan yang lalu

    Di pasar kok gak pernah nemu batagor kering ya 😫😫

  45. Ani Abya

    Ani Abya

    6 bulan yang lalu

    Ka beli batagor kering yg d plastikin itu d mna ka ,ak blm pernah liat ,,tolong ka d bls ,trus sama y pnjng2 itu apa maklum sya bkn orng sunda jd g tau,kl makan ya sering😁

  46. Mohammed Kamal

    Mohammed Kamal

    6 bulan yang lalu

    Jng suka menghina

  47. Dina Mardiana

    Dina Mardiana

    6 bulan yang lalu

    Ya ampun ngelihat cara makannya si neng yg cantik,jadi pingin,pasti enak dan seger.

  48. wiwar 18

    wiwar 18

    6 bulan yang lalu

    mungkin tulang rangunya dari tulang ayam. kalo acinya bener2 aci

  49. Riska Riska

    Riska Riska

    6 bulan yang lalu

    Mana tulang rangunya ???!!

  50. Alex subrata

    Alex subrata

    6 bulan yang lalu

    Liat neng eli makan kaya enak banget 😅

  51. Haidar Juddin

    Haidar Juddin

    6 bulan yang lalu

    Kapan nih neng eli ikutan master chef...pasti seru

  52. Muhammad Kusnadi

    Muhammad Kusnadi

    6 bulan yang lalu

    Ribet bet bet

  53. Hindyati Rachmah

    Hindyati Rachmah

    6 bulan yang lalu

    Ngiler

  54. Ipal Ramadhan

    Ipal Ramadhan

    6 bulan yang lalu

    Asli aing kabita teh 😝

  55. Syifa Adlina

    Syifa Adlina

    6 bulan yang lalu

    Cece beli batagor kering sama somay kering di pasar bagian jual2 apa ce??

  56. ACI GameSpot

    ACI GameSpot

    6 bulan yang lalu

    Saat saya di jadiin bakso dan di makan 🤣🤣

    • Chrisilla olivia angie

      Chrisilla olivia angie

      6 bulan yang lalu

      ACI GameSpot Jiahhh youtubers datang🤣

  57. Wortellili

    Wortellili

    6 bulan yang lalu

    Neng eli ini super sekali.. Bisa masak ini itu :')

  58. Ayu rezky

    Ayu rezky

    6 bulan yang lalu

    ngileeeeer😂

  59. Dian Susanti

    Dian Susanti

    7 bulan yang lalu

    Enk y kk elii...bs jg tuh buat bk usaha y kk.psti untng besar mdalny gk gt byk hhheehheee👍👍👍👏👏🙏🙏

  60. SHELA JUNA SHELA WAHYU CAHYANI

    SHELA JUNA SHELA WAHYU CAHYANI

    7 bulan yang lalu

    Mantab cii.. saya sdh mencoba 🤭

Berikutnya