Musik

Andmesh - Sampai Tua Nanti (Official Music Video)

Sampai Tua Nanti single terbaru dari Andmesh, menceritakan hubungan 2 sepasang kekasih yang mengingat masa lalu mereka, hubungan yang tak lengkang oleh waktu, siapa nih yang gak sengaja habis lihat video ini, tiba - tiba ingat masa - masa PDKT atau pacaran nih hehehe ?
Streaming on Spotify: smarturl.it/CintaLuarBiasa/spotify
Download on Apple Music: smarturl.it/CintaLuarBiasa/applemusic
Stream on Joox: smarturl.it/CintaLuarBiasa/joox
Ha- aa-aa
U-uu -uu
Kau t'rimaku apa adanya
Walauku banyak kekurangan
Memang sulit tuk dapatkanmu
Tak mudah juga tuk lepaskanmu
Oh, percayalah sayang
Hatiku ini hanya untukmu
Berjalanlah bersamaku
Kita nikmati indahnya
Cinta
Sayangku
Cintaku
Kuberuntung jadi pemilik hatimu
Kusayang kamu
Kucinta kamu
Kuberjanji tak akan permainkanmu
Tetap bersamaku sayang
Sampai tua nanti
Hu-uu-u
Ha-oh
Oh, percayalah sayang
Hatiku ini hanya untukmu
Berjalanlah bersamaku
Kita nikmati indahnya cinta
Sayangku (sayangku)
Cintaku (cintaku)
Kuberuntung jadi pemilik hatimu
Kusayang kamu (sayangku)
Kucinta kamu (cintaku)
Kuberjanji tak akan permainkanmu
Tetap bersamaku sayang
Sampai tua nanti
Ho -oh (segalanya untukku sayang)
(Sampai tua, selamanya dirimu sayang) Hu uu-uu
(Tua nanti) nana-na na na
Hu-uu oh-ohh
Sayangku (sayangku)
Cintaku (cintaku)
Kuberuntung jadi pemilik hatimu (milik hatimu)
Kusayang kamu (sayangku)
Kucinta kamu (cintaku)
Kuberjanji tak akan permainkanmu
Oh sayangku (sayangku)
Cintaku (cintaku)
Kuberuntung jadi pemilik hatimu (milik hatimu)
Kusayang kamu (sayangku)
Kucinta kamu (cintaku)
Kuberjanji tak akan permainkanmu
Tetap bersamaku sayang
Sampai tua nanti
Hi-uh
Oh oo oo
(Tetap bersamaku sayang)
Sampai tua nanti
Tetaplah bersamaku
Executive Producer By Lina Priscilla for Hits Records
A&R : Keke Kananta
Song & Lyrics : Andmesh Kamaleng
Arranger : Aldi Nada Permana
Mixing & Mastering : Aldi Nada Permana
Vocal Director : Irvnat
Engineer : Aldi Fachrobby @ Broโ€™s Studio
Publishing : PT. Star Cipta Musikindo
Video Production by KAUSA
Director: Isdam Atrahadena
Creative Director: Vega Prabumi
Venue: Glamping Lakeside
Music Video Supervisor : Gilang Ramadhan
Behind The Scene Coordinator : Arga Nalendra
Talents : Vannes (ig : @nvannes)
Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
Catch us on SNS :
HITSRec
HitsRecordsofficial
hits_records
Official Site: www.hitsrecords.co.id
Don't re-upload our content but you can share our video.
ยฉ 2020 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS

Komentar 

  1. HITS Records

    HITS Records

    13 hari yang lalu

    *siapa nih yang gak sengaja habis lihat video ini, tiba - tiba ingat masa - masa PDKT atau pacaran nih hehehe ?*

    • Shavira Prameswari Waddia

      Shavira Prameswari Waddia

      2 hari yang lalu

      yaallah aku pdkt terus ditinggal๐Ÿ™‚, im okayyyy๐Ÿ˜

    • Aidah Bakri

      Aidah Bakri

      2 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜

    • Ridho Graal

      Ridho Graal

      3 hari yang lalu

      Siapa ingat masa masa pacaran he he

    • l u t f i a dwiPP

      l u t f i a dwiPP

      3 hari yang lalu

      Fiks posisi ku skrng yg di kak anmesh gitu di vidio๐Ÿ˜‚

    • Naili Hanani Mohd Ridzuan

      Naili Hanani Mohd Ridzuan

      4 hari yang lalu

      Uuuuuuu uui

  2. Anita Zulaihah

    Anita Zulaihah

    Jam Yang lalu

    "aku tetap pada keputusanku, aku telah memilihmu, apapun yg terjadi padamu, aku tetap bertahan" - tulis dia

  3. Vidnan Wijaya

    Vidnan Wijaya

    3 jam yang lalu

    Sampai tua aku mencintaimu kaptenkuhh๐Ÿ˜

  4. Manderin Khan

    Manderin Khan

    3 jam yang lalu

    Aih aih Masyaalllah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  5. Ichenk Osiootus

    Ichenk Osiootus

    3 jam yang lalu

    MBLO,, tidur gihh

  6. dante bulolo

    dante bulolo

    4 jam yang lalu

    Lagunya bagus, enak banget di dengar, sampai ku ulang2 mutar lagunya

  7. kaks sulteng

    kaks sulteng

    5 jam yang lalu

    Jadi pengen ngulang masa" PDKT sama ai ๐Ÿ™‚

  8. ํ•˜์šฐ ํ‚ค๋กœ์บ๋กค ๋Ÿฌ์Šค

    ํ•˜์šฐ ํ‚ค๋กœ์บ๋กค ๋Ÿฌ์Šค

    7 jam yang lalu

    Emang selain lirik, suara Andmesh juga buat suasana lagunya dapet, mantappu Jiwa bro ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

  9. Creed The Wolf

    Creed The Wolf

    7 jam yang lalu

    Setannnnnn๐Ÿ˜ฅ999999999999999999999999999999999999999888888888888888888888888888888888887777777777777777777777777777777777777766666666666666663333333333322222222222222222222222222222222222111111111111111111111111111111111110000000000000000000009999999999999999966666666666666666666666666655555555555555555555555555544444444444444444444444433333333333333333333336666666652626626366272727272727727282772727127277223663636561717265344565152525255161626262662626262662626266277788990192828829928289282728287282882727286366356278292902928273662626742452626262662666666666666666666666666666666722772882899990002929929282882827262542441009999988828288373737373652662636366262772727763626266272626636363636636266161617272772727727272773737373763636262772727277272772772727727272772766666666666626266272772828282992929299292929929292929299292982828282828288282828282882828228828282828817172355262772727276262662727272788929929299292827277272728828282827727277277261651441433245262772882888626626262727272727828282828828282882827277272827829999999999999999999999999999982872727277272777277777777272762626263772727727172662636366373773739999999999999999999999999999999999999998888888888888888888888888888888888877777777777777777777777777777777777777666666666666666633333333333222222222222222222222222222222222221111111111111111111111111111111111100000000000000000000099999999999999999666666666666666666666666666555555555555555555555555555444444444444444444444444333333333333333333333366666666526266263662727272727277272827727271272772236636365617172653445651525252551616262626626262626626262662777889901928288299282892827282872828827272863663562782929029282736626267424526262626626666666666666666666666666666667227728828999900029299292828828272625424410099999888282883737373736526626363662627727277636262662726266363636366362661616172727727277272727737373737636362627727272772727727727277272727727666666666666262662727728282829929292992929299292929292992929828282828282882828282828828282288282828288171723552627727272762626627272727889299292992928272772727288282828277272772772616514414332452627728828886266262627272727278282828288282828828272772728278299999999999999999999999999999828727272772727772777777772727626262637727277271726626363663737737399999999999999999999999999999999999999988888888888888888888888888888888888777777777777777777777777777777777777776666666666666666333333333332222222222222222222222222222222222211111111111111111111111111111111111000000000000000000000999999999999999996666666666666666666666666665555555555555555555555555554444444444444444444444443333333333333333333333666666665262662636627272727272772728277272712727722366363656171726534456515252525516162626266262626266262626627778899019282882992828928272828728288272728636635627829290292827366262674245262626266266666666666666666666666666666672277288289999000292992928288282726254244100999998882828837373737365266263636626277272776362626627262663636363663626616161727277272772727277373737376363626277272727727277277272772727277276666666666662626627277282828299292929929292992929292929929298282828282828828282828288282822882828282881717235526277272727626266272727278892992929929282727727272882828282772727727726165144143324526277288288862662626272727272782828282882828288282727727282782999999999999999999999999999998287272727727277727777777727276262626377272772717266263636637377373

  10. SIBARANI manurung cover

    SIBARANI manurung cover

    7 jam yang lalu

    Klw dh penyanyi terkenal lagu apa aj yg diciptakn pasti gak enk didengar

  11. emaginis

    emaginis

    7 jam yang lalu

    Suka gue dengar suara admesh, lagunya bagus2

  12. griseldaks yeuy

    griseldaks yeuy

    9 jam yang lalu

    Masi jomblo sini:'(

    • fadiah larantika

      fadiah larantika

      8 jam yang lalu

      idplayer.info/show/TWM5V1NHaFBzaEU.html

  13. fadlee sarfad

    fadlee sarfad

    9 jam yang lalu

    Lagunya lembut banget .... suka aku lagunya. buat istriku semoga kita (sampai tua nanti) tetap bersama ... amin

    • fadiah larantika

      fadiah larantika

      8 jam yang lalu

      idplayer.info/show/TWM5V1NHaFBzaEU.html

  14. LILY QAMARIAH

    LILY QAMARIAH

    10 jam yang lalu

    .

  15. Dwi Lestari

    Dwi Lestari

    10 jam yang lalu

    padahal lagunya bikin baper, tp aku malah nangis

    • fadiah larantika

      fadiah larantika

      8 jam yang lalu

      idplayer.info/show/TWM5V1NHaFBzaEU.html

  16. Ayu Rahayu

    Ayu Rahayu

    11 jam yang lalu

    Baper woe liatnya

  17. Suci Kurniawati

    Suci Kurniawati

    11 jam yang lalu

    Gausah diragukan lagi, lagunya andmesh emang ter thebest. Sukses selalu kak:))

  18. Arnold Papang

    Arnold Papang

    12 jam yang lalu

    Ku beruntung jadi pemilik hatiMu๐Ÿ™‚

  19. yulivia manantung

    yulivia manantung

    12 jam yang lalu

    Wuuaahhhhh Keren banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ sukses slalu kak๐Ÿ™

  20. Marisa Hana

    Marisa Hana

    14 jam yang lalu

    Mampir ya guys (cover kepastian) idplayer.info/show/enQwWG94a01TMzA.html

  21. Raflyzio Wahyulisa

    Raflyzio Wahyulisa

    14 jam yang lalu

    Yaallah mau netes airmata dengar lagu ini dasar akuh gx bisa dengar lagu yg begian auto baper ๐Ÿ˜‚

  22. R_ 14

    R_ 14

    14 jam yang lalu

    lebay lebay bet lguny

  23. Lutfi Iskandar

    Lutfi Iskandar

    15 jam yang lalu

    Lagunya indah sekali

  24. LILY QAMARIAH

    LILY QAMARIAH

    16 jam yang lalu

    Senyum2 sendiri denger nih lagu sambil ngebayangi orang yg disuka dan berharap sampai tua nanti gitu.bareng2. Tp nyatanya harapan tak sesuai ekspetasi. Cinta sebelah tgn itu perihh cuukk ๐Ÿ˜†

  25. Yustina Dwi

    Yustina Dwi

    23 jam yang lalu

    Gatau lagiii, lagunya sedalem ini woyy!!

  26. dian sinaga channel

    dian sinaga channel

    Hari Yang lalu

    Sumpah q dengar lagu ini langsung menetes air mata๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,

  27. Nitanel Suek Tanzhu Suek

    Nitanel Suek Tanzhu Suek

    Hari Yang lalu

    Klau qta yg jomblo nikmati sa,,,,salam dri ana rote

  28. Tiara Okta Diva

    Tiara Okta Diva

    Hari Yang lalu

    Lagi nething ke pasangan, denger ini jadi jatuh cinta lagi sm diaโ˜บ๏ธ

  29. Muhammad Ridho

    Muhammad Ridho

    Hari Yang lalu

    Yg liat ini baper padahal jomblo, like !

  30. Angger Suranda

    Angger Suranda

    Hari Yang lalu

    Jujur liriknya dalam bro!

  31. retno dwi lestari

    retno dwi lestari

    Hari Yang lalu

    selalu baper dengerin lagu kak andmeshโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ mantapss kak sukses selalu๐Ÿ‘Œ

  32. Rizky Kiki

    Rizky Kiki

    Hari Yang lalu

    Semoga dia jadi jodoh aku,kalo dia bukan jodoh aku,biar aku aja yang jadi jodoh nya aminn..

  33. Jessica Timothy

    Jessica Timothy

    Hari Yang lalu

    Kenapa sih lagunya selalu kena aaaah jadi sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  34. Regita Gita

    Regita Gita

    Hari Yang lalu

    Mudah2 suwatu saat ku bisa bersama dia lgh CINTA KU TERHALANG POHON KORMA...๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  35. Puji anggraeni

    Puji anggraeni

    Hari Yang lalu

    Tetap bersamaku sayang sampai Tua nantiโค๏ธ

  36. Kevin Bryan

    Kevin Bryan

    Hari Yang lalu

    Gak ada obat nya , mantul lah๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  37. Iin Insiyah

    Iin Insiyah

    Hari Yang lalu

    Tetap bersamaku sayang sampai tua nanti ya boto..

  38. Gali Lebih Dalam

    Gali Lebih Dalam

    Hari Yang lalu

    Suaranya bagus,

  39. Adam Agustian

    Adam Agustian

    Hari Yang lalu

    Kok aku ingat mantan :(

  40. Rendy Yudhistira Rachman

    Rendy Yudhistira Rachman

    Hari Yang lalu

    idplayer.info/show/enQwWG94a01TMzA.html Like and subscribe ya guys.. Thank you..

  41. Febri Yadi

    Febri Yadi

    Hari Yang lalu

    Dengar lagu andmesh selalu baperr dan suara nya bikin ademm dech

  42. NayLa Andina

    NayLa Andina

    Hari Yang lalu

    Sampai Tua Nanti .. Cintaku Kan Tetap Sejati ... Smoga Cintamu juga Abadi .... PS: Teruntuk kamu yg kuragu !

  43. dekadeka Channel

    dekadeka Channel

    Hari Yang lalu

    Selalu baper semua lagu andmesh๐Ÿค—๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  44. carlyana bangun

    carlyana bangun

    Hari Yang lalu

    tetap bersama ku sayang, sampai tua nanti.

  45. HENSS

    HENSS

    Hari Yang lalu

    Kebanyakan orang gendut (sorry) suarany enak di denger, bener gasih? Setuju ๐Ÿ‘

    • ํ•˜์šฐ ํ‚ค๋กœ์บ๋กค ๋Ÿฌ์Šค

      ํ•˜์šฐ ํ‚ค๋กœ์บ๋กค ๋Ÿฌ์Šค

      7 jam yang lalu

      Tergantung

    • Dyna Damayanti

      Dyna Damayanti

      9 jam yang lalu

      wkwk

  46. Lady Mindkoff

    Lady Mindkoff

    Hari Yang lalu

    ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Žโœ…โœ…โœ…โœ…๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€๐ŸŒธ๐ŸŒธ *Berdasarkan cinta saja. Allah mengutus Anak-Nya Yesus Kristus untuk mati di tempat kami. Kemudian pada hari ketiga bangkit dari kematian.* *Sekarang, meskipun Yesus Kristus saja. Allah telah memberikan kita karunia hidup kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda, jika Anda bertanya kepada-Nya.*

    • Muhammad Danish Haiqal

      Muhammad Danish Haiqal

      Hari Yang lalu

      kamu kristian?

  47. Ferdinan Ryananta

    Ferdinan Ryananta

    Hari Yang lalu

    Monggo, buat yg ingin tahu kehidupan orang jawa di New Caledonia, silakan lihat di youtube: idplayer.info/show/a1VKVVJVNDhEWkk.html

  48. Afiz Abao

    Afiz Abao

    Hari Yang lalu

    "kita bisa ga ya,begini smpai tua nanti" Keinget dia dong yg udh pergi:)

  49. Wahyu Wijayanti

    Wahyu Wijayanti

    Hari Yang lalu

    Sumpah sihh... Aku gk bisa bertahan sampe akhir... Kangen banget sama dia!!!

  50. Alline Afidah

    Alline Afidah

    Hari Yang lalu

    Udh denger berkali2 tapi ga bosen2

  51. Regina Della

    Regina Della

    Hari Yang lalu

    Itu dimana ya tempatnya? Bagus bangett ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    • Dita Nuravianti

      Dita Nuravianti

      Hari Yang lalu

      Bandung

  52. Tatiana Hosanna

    Tatiana Hosanna

    2 hari yang lalu

    Pernah ada di hubungan selalu toxic? Trs akhirnya ktmu yg bener, yg buat kita semakin bener, jalan mendekati Tuhan? Tpi tyata dia g yakin sama kita, dan memilih pergi dgn alasan, "SUPAYA KITA BAHAGIA". Tapi setiap doa kita, yakin bgt dia mmg disediakan Tuhan bwt kita. Cma sdh hilang kabar lama bgt. Apa bner mukjizat Tuhan nyata? Bgmna pun klo jodoh, semesta pun mendukung?

    • bagong petruk

      bagong petruk

      Hari Yang lalu

      @Om Syukur amiiin...mksih...

    • Om Syukur

      Om Syukur

      Hari Yang lalu

      Dilancarkan sampai nikah

    • bagong petruk

      bagong petruk

      Hari Yang lalu

      @Tatiana Hosanna kami awalnya bertemu di Bank sbgai customer dan pegawai bank..bertemu sekali lalu dia pulang,lalu esok harinya dia dtang lagi menanyakan produk tabungan yg dia buat sejari sblmnya.,lalu berlanjut komunikasi sbgai teman bukan sbngai customer lagi..seiring waktu berjalan lagu ini launching...dan akhirnya kita berencana tunangan bberapa bulan kedepan lalu menikah...minta doanya

    • Tatiana Hosanna

      Tatiana Hosanna

      Hari Yang lalu

      @bagong petruk langgeng trs ya, seneng deh

    • bagong petruk

      bagong petruk

      2 hari yang lalu

      Percaya saja Gusti Allah semoga mendekatkan...aku pun begitu ke dia...dan bertemu dgn tidak direncanakan...

  53. mia mia

    mia mia

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ aku juga bgini Nerima apa adanya dia kdang mlah aku yg ngeluarin duit tpi ibunya nggak suka org Jawa nyesek tau nggak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • mia mia

      mia mia

      Hari Yang lalu

      @Syarifah Fatmah aku org Jawa cowokku orang Maluku suku Buton

    • Syarifah Fatmah

      Syarifah Fatmah

      Hari Yang lalu

      Emang km org apa wkw

  54. ๅฐ้’Wulan Fsn

    ๅฐ้’Wulan Fsn

    2 hari yang lalu

    Parah... Ini lagu mirip bet mirip sama hubungan asmaraku, dari lirik, adegannya, dan berharap "tetap bersama sampai tua nanti".

  55. Nurul Hikmah S Sy

    Nurul Hikmah S Sy

    2 hari yang lalu

    Akhirnya launching jg lagunya. Jd inget pas lg pada syutingnya, kirain bukan Andmesh, tp aku seneng bgt bisa ketemu langsung dengan Andmesh meskipun cuma sebentar

  56. Magret Yong

    Magret Yong

    2 hari yang lalu

    Lagu ni buat yg jomblo rasa sunyi hahahahahaahaaaa

  57. Sasmita sasmita

    Sasmita sasmita

    2 hari yang lalu

    suka

  58. thesecond boys

    thesecond boys

    2 hari yang lalu

    Andmesh terbaik... Suaramu selembut hati do'i

  59. Hidungnya Voldemort

    Hidungnya Voldemort

    2 hari yang lalu

    Andmesh... Lu bikin bangga orang NTT ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  60. Eni Yunida

    Eni Yunida

    2 hari yang lalu

    Selalu suka sama lagu nya kak Andmesh ๐Ÿ˜ Dan aku tiba-tiba nangis terharu, inget gimana perjuangan aku dan dia sampai detik ini, apalagi sekarang masih bergelut dengan jarak ๐Ÿ˜Œ Sampai tua sama aku yaa cintaaa ๐Ÿ˜ #faisalhidayat ๐Ÿ’•

  61. July Annie

    July Annie

    2 hari yang lalu

    Suka banget sama lagunya Andmesh.. suaranya yg merdu dan lembut. 2,4 jt ditonton, 130 rb like, 5,4 rb komentar. Gak pernah bosan dengerin lagu2nya Andmesh.. Luv~

  62. Riny Kumala Sari

    Riny Kumala Sari

    2 hari yang lalu

    Top bgt admesh .... Vokal lembut kyk gula Jawa ... ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  63. SERBA SERBI KERETA API

    SERBA SERBI KERETA API

    2 hari yang lalu

    Percayalah sayang...

  64. yaya aziz

    yaya aziz

    2 hari yang lalu

    Juara lagu cinta

  65. R. maisaa

    R. maisaa

    2 hari yang lalu

    ketika kepolosan dan kesetiaan dijadikan pengkhianatan๐Ÿ˜ข

  66. gelis tiara

    gelis tiara

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  67. Desain Rumah 88

    Desain Rumah 88

    2 hari yang lalu

    empux bingidzz

  68. Canho Pasirua Channel

    Canho Pasirua Channel

    2 hari yang lalu

    Seketika kolom komentar jadi tempat curhat.. Inilah kekuatan para musisi.. Sukses trs untuk Kaka Andmesh ๐Ÿ™๐Ÿ™

  69. Annisa Alpiyah

    Annisa Alpiyah

    2 hari yang lalu

    Semoga kita berdua berjodoh. Semoga kita berdua bisa melewati semua masalah bersama. Aamiin. ^llh

  70. Pelukan Bersama

    Pelukan Bersama

    2 hari yang lalu

    Kok gue nangis yaaa nikmatin lagunya, saking bermakna tiap katanya.

  71. JihanKhansa

    JihanKhansa

    2 hari yang lalu

    Lagunya terngiang2 teruss :( jadi rindu seseorang. Padahal jarak rumah ngga jauh, tapi sulit banget buat ketemu. Diaa sibuk, aku harus bisa memahami itu. Semangat ya sayang. Aku selalu mendoakanmu. Ily imy

  72. Farida Laili

    Farida Laili

    2 hari yang lalu

    Tetap bersamaku ๐Ÿค— A

  73. Adelia Cikminap

    Adelia Cikminap

    2 hari yang lalu

    Suka banget๐Ÿ–ค

  74. Diana Pratiwi

    Diana Pratiwi

    2 hari yang lalu

    Meski kini kamu bukan siapa-siapaku Semoga kelak engkau orng yg bersamaku hingga tua nanti sampai maut memisahkan kita :) -Cilegon, 7 Juli 2020-

  75. sofyanherbal vitaminfat

    sofyanherbal vitaminfat

    2 hari yang lalu

    Ada rekomendasi solusi untuk menambah berat badan... Yang kerja berat sampe lupa makan dan nafsu makan hilang. . Yang sudah makan banyak tapi Badan tetap kurus ngga berisi !! Terlalu kurus jadi ngga pede !! Selalu pakai baju longgar buat nutupin body "imut" kamu?ใ…ค Sudah saatnya kamu tambah berat badan kamu menjadi lebih berisi dan ideal dengan VITAMINFAT Keunggulan Penggemuk herbal vitaminfat : - Membantu tubuh menjadi lebih berisi - Memperbaiki metabolisme tubuh - Penyerapan nutrisi lebih maksimal - Meningkatkan fungsi enzim pencernaan - Membantu penyerapan makanan sampai 99- Merangsang hormon pertumbuhan badan - Tidak mebuat ketergantungan serta 100& herbal dan alami. - serta telah lulus uji BPOM nya juga ya ๐Ÿ‘‡FREE Konsultasi, fast respon amanah dan terpercaya. Order sekarang juga di๐Ÿ‘‡ @sofyanherbal_vitaminfat klik link yg di bio nya langsung ke admin kami @sofyanherbal_vitaminfat Siap kirim ke semua kota & luar negri ๐ŸŽ‰ . . ORDER SEKARANG JUGA !! . Penggemuk dengan kualitas terbaik hanya di sini @sofyanherbal_vitaminfat #penggemuk #penggemukbadanasli #penggemukhalal #penggemukbadansehat #jawa #sumatera #kalimantan #sulawesi #papua #indonesia

  76. reka simanjuntak

    reka simanjuntak

    3 hari yang lalu

    Untuk kamu yang saat ini mendiami ku, aku kangen. Mari kita lanjutkan kisah kita kembali, sampai semua omong kosong yang telah kita bicarakan terwujud

  77. kylaa kyta

    kylaa kyta

    3 hari yang lalu

    buat kamu, love u.

  78. QUR'AN CHANNEL OFFICIAL

    QUR'AN CHANNEL OFFICIAL

    3 hari yang lalu

    Mantap

  79. HANAFI

    HANAFI

    3 hari yang lalu

    Buat kamu yang kusayang yang jauh disana baik baik yah disana For you N

    • nurhasanah hasanah

      nurhasanah hasanah

      3 hari yang lalu

      ๐Ÿ’ž

    • nurhasanah hasanah

      nurhasanah hasanah

      3 hari yang lalu

      Aku sayang kamu๐Ÿ’ž

  80. faridha idha

    faridha idha

    3 hari yang lalu

    Kereeen๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

Berikutnya