Hiburan

Sudah Disahkan Pengadilan, Lucinta Luna Adalah Seorang Perempuan - Cumicam 13 Februari 2020

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
Lucinta Luna
#gosip #LucintaLuna#cumicumi
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/158279/sudah-disahkan-pengadilan-lucinta-luna-adalah-seorang-perempuan
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar 

  1. Mahfud Afandi

    Mahfud Afandi

    Bulan Yang lalu

    Laki" itu harus kuat jgn menangis Byk dramasi low😂😃😄😆

  2. Tarso Lukman

    Tarso Lukman

    2 bulan yang lalu

    Masih hidup saja sudah nyusain ya masuk di sel laki laki atao perempuan, gemana kalo mati ya mau di sebut apa ya,, kelaminya membingungkan kalo laki laki almarhum kalo perempuan almarhumah la alo luu cinta luna sebu apa ya,😂😂😂almarhum atau almunium😅😅😅

  3. Zado Lena

    Zado Lena

    2 bulan yang lalu

    Mari berlomba lomba ambil hadiah nya kan semula jangji dia kl ada yg bisa membuktikan di itu bencong dapet hadiah

  4. Zado Lena

    Zado Lena

    2 bulan yang lalu

    Hewan

  5. Rikih Cibil

    Rikih Cibil

    3 bulan yang lalu

    kak lucinta Luna 😭kuat Ya Kau😢kak lucinta Luna itu Idola saya💛😞🇮🇩

  6. Rikih Cibil

    Rikih Cibil

    3 bulan yang lalu

    😭😭kak kuat Ya Kau saya selalu minat kak😭

  7. RuiLex official

    RuiLex official

    3 bulan yang lalu

    LL Sabar Ya Laki bukan aki²

  8. David Pratama

    David Pratama

    5 bulan yang lalu

    Inih mah kasus bukan narkoba .kasus kelaminnya mepertanyakannya nya

  9. Kahit Sandali

    Kahit Sandali

    6 bulan yang lalu

    Nah lo yg dulu suka lihat lucinta luna karena di pikir cw sexy...setelah tau dia bencong gmn rasanya???krenyes2 kah🤣🤣🤣🤣

  10. Rizal oneday

    Rizal oneday

    6 bulan yang lalu

    Uang segalanya, hukum bisa dibeli dengan uang (tanda kiamat)

  11. By Elween

    By Elween

    6 bulan yang lalu

    Malu banget status aslinya di bongkar polisi.menyesal pasti karna kebodohannya harus menanggung malu..selama ini dia ngece sama public berusaha menutupi.tp skrng semua harus d bongkar

  12. Yoga Erzähler

    Yoga Erzähler

    6 bulan yang lalu

    Lucinta Luna disingkat LL. Laki-laki disingkat LL. Tolol ya dia

  13. ahya strong

    ahya strong

    7 bulan yang lalu

    ambil hikmah nya ja adanya kasus narkoba pada lucinta luna terjawab smua teka teki seluruh masyarakat indonesia slma ini,dn skrg tugas kita hanya lah berdoa semoga ALLAH SWT mengampuni dosa" lucinta luna dn kita semua tanpa terkecuali Aamiin

  14. Ferry Fadli

    Ferry Fadli

    7 bulan yang lalu

    Lucinta Luna apa bobmarley itu

  15. sapri anto

    sapri anto

    7 bulan yang lalu

    kasian gua ama lu AP ude siotong lu potong sekarang mlh lu msk bui miris benner nasib lu...

  16. Zom Bae

    Zom Bae

    7 bulan yang lalu

    Suaranyah gausah di tahan lagi udah keluar2 tu suara cowok lu

  17. Agnis Intan

    Agnis Intan

    7 bulan yang lalu

    akhirnya dunia tau yg sebenarnya ..

  18. Imam Musthofa

    Imam Musthofa

    7 bulan yang lalu

    Ingat qada' dan qadar

  19. Ini Kaguya

    Ini Kaguya

    7 bulan yang lalu

    Dari hari ke hari kalau bahas lucinta Luna pasti kelamin.bingung lihat +62

  20. gusti ayu

    gusti ayu

    7 bulan yang lalu

    Menit 2.20 ada yg bilang muhammad fatah

  21. Ojo Dumeh

    Ojo Dumeh

    7 bulan yang lalu

    Kenapa gak ngaku aja sih dari mulut sendiri: saya adalah Muhammad fatah sekarang ayluna puteri. Biar gak bohong terus and di bully netizen

  22. Emirat irfan

    Emirat irfan

    7 bulan yang lalu

    Bencong anjayy

  23. yanti Istiani

    yanti Istiani

    7 bulan yang lalu

    cek cek...ahmad fatah...kocak ye

  24. Fifi Khofifah ulviana

    Fifi Khofifah ulviana

    7 bulan yang lalu

    Yaelah itu mah cuma karna ada permohonan minta di kasih ke sel prempuan makanya dikasih ke sel prempuan hahaha

  25. Toheri Ajah

    Toheri Ajah

    7 bulan yang lalu

    Allah menciptakan LL sebagai lakilaki, yng mengoprasi, yng mengakui ,yng mengesahkan LL sebagai wanita pasti berdosa, wasspadalah dengan azab Allah

  26. April Girl

    April Girl

    7 bulan yang lalu

    Ok fix, tinggal nunggu bang andri up date (tmn) 😙😙😙

  27. Diana Saja

    Diana Saja

    7 bulan yang lalu

    Wkwkkwkwk ....cewek berekor ,ekor kadal.

  28. liya rusmaulina

    liya rusmaulina

    7 bulan yang lalu

    hebat nya indonesia ku😌

  29. Saddamy Gaming

    Saddamy Gaming

    7 bulan yang lalu

    Karma bacotan ini 😃😂

  30. nurvita _sr

    nurvita _sr

    7 bulan yang lalu

    Nggapapa pengadilan sudah mensahkan dia sebagai perempuan, tapi tetap aja di mata Allah kodratnya adalah seorang laki-laki😌

  31. Bang AL Dermayu

    Bang AL Dermayu

    7 bulan yang lalu

    Kalo ketangkep nangis.....hukum mati aja pak yang narkoba

  32. ariq alwan

    ariq alwan

    7 bulan yang lalu

    Lah gablaaag.. secara tidak langsung (banci dkk ganti gender) LEGAL dong?? Sila pertama gak guna dong??

  33. kenyol 32

    kenyol 32

    7 bulan yang lalu

    Modaro wanita jadi*an hahaha

  34. Noury alexa Nile loxur

    Noury alexa Nile loxur

    7 bulan yang lalu

    Suaranya lucinta luna kya radio gk ada sinyal

  35. Noury alexa Nile loxur

    Noury alexa Nile loxur

    7 bulan yang lalu

    Kn sudh di oprasi jdi memek

  36. Frengky duka djuma

    Frengky duka djuma

    7 bulan yang lalu

    A.P. ITU ARTINYA APAAN PAK ?? AN.NYA PATAH ?? AHMAD PATAH ? ASLINYA PRIA ?? ATAU APA ? TOLONG JELASKAN KEPADA KITA MASYARAKAT.. JDGN BUAT KITA BINGUNG

  37. Nanda gendut

    Nanda gendut

    7 bulan yang lalu

    Pantes kalo lagi dipanggungg galak nekenyaa reklonan 🤣🤣🤣

  38. Awal dan akhir

    Awal dan akhir

    7 bulan yang lalu

    Oke fix 🤭

  39. CALON KUNYUUK

    CALON KUNYUUK

    7 bulan yang lalu

    PKI....Tessy yg show jadi perempuan vpdhl laki tulen....dilarang masuk tv....banci homo merajalela...rezim kunyuk

  40. Real Trex

    Real Trex

    7 bulan yang lalu

    Iya iyalah min perempuan secara kan dia sudah OP kelamin

Berikutnya