Hiburan

Sudah Disahkan Pengadilan, Lucinta Luna Adalah Seorang Perempuan - Cumicam 13 Februari 2020

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
Lucinta Luna
#gosip #LucintaLuna#cumicumi
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/158279/sudah-disahkan-pengadilan-lucinta-luna-adalah-seorang-perempuan
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar 

  1. Ferry Fadli

    Ferry Fadli

    Jam Yang lalu

    Lucinta Luna apa bobmarley itu

  2. sapri anto

    sapri anto

    2 hari yang lalu

    kasian gua ama lu AP ude siotong lu potong sekarang mlh lu msk bui miris benner nasib lu...

  3. Baim paula love

    Baim paula love

    5 hari yang lalu

    Suaranyah gausah di tahan lagi udah keluar2 tu suara cowok lu

  4. Agnis Intan

    Agnis Intan

    6 hari yang lalu

    akhirnya dunia tau yg sebenarnya ..

  5. Imam Musthofa

    Imam Musthofa

    6 hari yang lalu

    Ingat qada' dan qadar

  6. Awa Zidni

    Awa Zidni

    7 hari yang lalu

    Dari MF menjadi AP Ahmad Patah wkwkwkwk asuuu

  7. Qidam YTB

    Qidam YTB

    7 hari yang lalu

    Dari hari ke hari kalau bahas lucinta Luna pasti kelamin.bingung lihat +62

  8. gusti ayu

    gusti ayu

    8 hari yang lalu

    Menit 2.20 ada yg bilang muhammad fatah

  9. Ojo Dumeh

    Ojo Dumeh

    8 hari yang lalu

    Kenapa gak ngaku aja sih dari mulut sendiri: saya adalah Muhammad fatah sekarang ayluna puteri. Biar gak bohong terus and di bully netizen

  10. irfan oktavian

    irfan oktavian

    8 hari yang lalu

    Bencong anjayy

  11. yanti Istiani

    yanti Istiani

    8 hari yang lalu

    cek cek...ahmad fatah...kocak ye

  12. Fifi Khofifah ulviana

    Fifi Khofifah ulviana

    8 hari yang lalu

    Yaelah itu mah cuma karna ada permohonan minta di kasih ke sel prempuan makanya dikasih ke sel prempuan hahaha

  13. Toheri Ajah

    Toheri Ajah

    9 hari yang lalu

    Allah menciptakan LL sebagai lakilaki, yng mengoprasi, yng mengakui ,yng mengesahkan LL sebagai wanita pasti berdosa, wasspadalah dengan azab Allah

  14. April Girl

    April Girl

    10 hari yang lalu

    Ok fix, tinggal nunggu bang andri up date (tmn) πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  15. Diana Saja

    Diana Saja

    10 hari yang lalu

    Wkwkkwkwk ....cewek berekor ,ekor kadal.

  16. liya rusmaulina

    liya rusmaulina

    10 hari yang lalu

    hebat nya indonesia ku😌

  17. Saddamy Youtube Channel

    Saddamy Youtube Channel

    10 hari yang lalu

    Karma bacotan ini πŸ˜ƒπŸ˜‚

  18. nurvita _sr

    nurvita _sr

    10 hari yang lalu

    Nggapapa pengadilan sudah mensahkan dia sebagai perempuan, tapi tetap aja di mata Allah kodratnya adalah seorang laki-laki😌

  19. saiko 93

    saiko 93

    10 hari yang lalu

    Kalo ketangkep nangis.....hukum mati aja pak yang narkoba

  20. ariq alwan

    ariq alwan

    10 hari yang lalu

    Lah gablaaag.. secara tidak langsung (banci dkk ganti gender) LEGAL dong?? Sila pertama gak guna dong??

  21. Jayus 003

    Jayus 003

    10 hari yang lalu

    Modaro wanita jadi*an hahaha

  22. Nile jana Nile jana

    Nile jana Nile jana

    10 hari yang lalu

    Suaranya lucinta luna kya radio gk ada sinyal

  23. Nile jana Nile jana

    Nile jana Nile jana

    10 hari yang lalu

    Kn sudh di oprasi jdi memek

  24. Frengky duka djuma

    Frengky duka djuma

    10 hari yang lalu

    A.P. ITU ARTINYA APAAN PAK ?? AN.NYA PATAH ?? AHMAD PATAH ? ASLINYA PRIA ?? ATAU APA ? TOLONG JELASKAN KEPADA KITA MASYARAKAT.. JDGN BUAT KITA BINGUNG

  25. Nanda gendut

    Nanda gendut

    10 hari yang lalu

    Pantes kalo lagi dipanggungg galak nekenyaa reklonan 🀣🀣🀣

  26. Awal dan akhir

    Awal dan akhir

    10 hari yang lalu

    Oke fix 🀭

  27. CALON KUNYUUK

    CALON KUNYUUK

    10 hari yang lalu

    PKI....Tessy yg show jadi perempuan vpdhl laki tulen....dilarang masuk tv....banci homo merajalela...rezim kunyuk

  28. Real Trex

    Real Trex

    10 hari yang lalu

    Iya iyalah min perempuan secara kan dia sudah OP kelamin

  29. Arif Santoso

    Arif Santoso

    10 hari yang lalu

    Lucinta luna disahin cewe? Hukum rusak

  30. Memori kedua

    Memori kedua

    10 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  31. Ardus Vivo

    Ardus Vivo

    10 hari yang lalu

    Mampus Lo sial

  32. setya novanto

    setya novanto

    10 hari yang lalu

    SELNYA LUCINTA LUNA SATU KAN SAJA SAMA SUNDA EMPIRE YA

  33. Zainul Arisky

    Zainul Arisky

    10 hari yang lalu

    Instan karma, akhirnya kebongkar juga kn πŸ˜‚πŸ˜‚ "dari MF menjadi AP"

  34. Jenggkol 455bae

    Jenggkol 455bae

    10 hari yang lalu

    Ben_ness (bencong_ngeness

  35. ina icut

    ina icut

    10 hari yang lalu

    Sah menjadi wanita secara hukum Tetapi secara agama sampai kapan pun tidak akan sah Justru Allah telah melaknat orang2 yg tidak mensyukuri atas apa yg udah Allah kasih pada diri nya Nauzhubillahiminzhalik

  36. Indra Riuh

    Indra Riuh

    10 hari yang lalu

    intinya dia bencong

  37. Taufik Hidayat

    Taufik Hidayat

    10 hari yang lalu

    Alhamdullilah gua tau bahwa dia itu cowok anying btw lucinta bilang jauhi narkoba,gua coreksi aja tambah jauhi ganti klamin anjir itu menentang ketentuan ALLAH SWT.

  38. inf Chann

    inf Chann

    10 hari yang lalu

    Cara penyampaian & gestur tubuh yang pak kombes pol keliatan banget kalau dia itu sebenarnya geram juga sama sensasi bang fatahπŸ˜‚

  39. Eko Rahmat

    Eko Rahmat

    10 hari yang lalu

    Maap lu ga gur terima kalo masih pake suara palsu ayo lah lepasin aja enakan juga pake suara cowo wkwk

  40. yuliyan susilo

    yuliyan susilo

    10 hari yang lalu

    Meminta berarti request. Kalo wanita ya pasti semua orang sudah tau. Tapi ini MINTA DIANGGAP WANITA. Kwkwkkwwk

  41. Muhamad Anis

    Muhamad Anis

    10 hari yang lalu

    Harus nya ada sel khusus waria. Biar gak di bully.

  42. Anindya Asrii

    Anindya Asrii

    10 hari yang lalu

    Yang sabar ya mbak ayluna.. semoga di rehabilitasi, dan kedepan menjadi lebih baik, jangan yg aneh2 lagi, dah fokus aja sama karir yg positif, 😘,

  43. Dewi Yuliawati

    Dewi Yuliawati

    10 hari yang lalu

    Ya pak polisi sah di dunia mta Allah tetap dosa menyalahi kodrat sang pencipta Allah SWT

  44. WASKUY

    WASKUY

    10 hari yang lalu

    Wah di sel wanita dongπŸ˜‚

  45. Riyan Saputra World

    Riyan Saputra World

    10 hari yang lalu

    Satu kata UNFAEDAH.... tapi trending Ga jelas

  46. Pancies Art

    Pancies Art

    10 hari yang lalu

    Mmk rakitan

  47. Surya Ardiansyah

    Surya Ardiansyah

    10 hari yang lalu

    yang salah narkoba yang rame kelaminnya...

  48. rihil hunting

    rihil hunting

    10 hari yang lalu

    Nama nya aja LL singkatan Laki Laki kalian aja gak sadar2 wkwkwkw

  49. reza maskor

    reza maskor

    10 hari yang lalu

    wanita berbatang aku jijik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  50. san tube

    san tube

    10 hari yang lalu

    up

  51. GamersCupu

    GamersCupu

    10 hari yang lalu

    Akhirnya selama berabad - abad setelah melihat video ini saya bisa tidur dengan nyenyak karena telah mengetahui jenis kelamin aslinya

  52. denden damara

    denden damara

    10 hari yang lalu

    iyaa perempuan , tapi sesuai permohonan nya sendiri wkwkwk

  53. tepian maddani

    tepian maddani

    10 hari yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Secara kodrat ya ttp laki2..

  54. PeNikmaT sEnjA

    PeNikmaT sEnjA

    10 hari yang lalu

    MF (Muhammad Fatah) AP (Ailuna putri)

  55. Gambado gamplay

    Gambado gamplay

    10 hari yang lalu

    Seharusnya laki laki, narkoboy

  56. Ratnadila

    Ratnadila

    10 hari yang lalu

    1:21 🀭

  57. FiraADS Official

    FiraADS Official

    10 hari yang lalu

    Padahal gua mampir disini pengen ngederin kasus soal narkoba nya ka LL to knp lebih banyak ngebahas soal jenis kelamin πŸ˜‘ Gua ttp support ka LL, apapun yg ada di masa lalu nya. Yang kuat, Lucinta πŸ’ͺ🏻

  58. KOMUNIS itulah musuh kita sebenarnya

    KOMUNIS itulah musuh kita sebenarnya

    10 hari yang lalu

    Lucinta luna itu banci,... laki berubah jadi perempuan, Berhubung ada duit operasi kelamin, tapi banci tetep banci. Malah disahkan jadi perempuan, aneeh. Banci dilindungi HAM, kok penyakit masyarakat dilindungi HAM, dikatakan hak azasi manusia. Penyakit harusnya dibina bkn dipelihara oleh negara

  59. Mr. oBhot video

    Mr. oBhot video

    10 hari yang lalu

    1:12 dari MF diganti jadi AP Muhammad fatah kah???

  60. Indra Pramuja

    Indra Pramuja

    10 hari yang lalu

    ga bisa ngelak ya kunyuk..

Berikutnya