Video Detik detik Prajurit TNI Hadang Tank Israel

VIVA - Prajurit TNI baru saja menjadi sorotan dunia setelah dengan gagah berani mengagalkan perang. Dikutip dari VIVA Militer, peristiwa itu terjadi di area Blue Line alias garis biru perbatasan negara Lebanon dengan Israel. Kejadian bermula saat Israel menerobos perbatasan kedua negara dengan tank Merkava. #Israel #TNI
==========================
VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : vivacoid
Twitter : VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : vivacoid?hl=en
Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar 

  1. Ahmad Khusairi

    Ahmad Khusairi

    4 hari yang lalu

    Stby

  2. malon bangla bertamadon

    malon bangla bertamadon

    6 hari yang lalu

    Ini yang di bilang lari naik taksi

  3. Badak

    Badak

    6 hari yang lalu

    Itu Yg Bilang Tni Kabur Naik Taksi Tuh Siape??

  4. Arif 123

    Arif 123

    7 hari yang lalu

    Bravo TNI

  5. faltarik Abdullah Rahman

    faltarik Abdullah Rahman

    8 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑvs ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ pasti menang indonesia merdeka

  6. BAGUS SATRIYO Vidio

    BAGUS SATRIYO Vidio

    8 hari yang lalu

    Ini BUKTI ZIONIS ISRAEL bangsa PENJAJAH... Dia tidak lain ingin menguasai Lebanon yg utk saat ini negara tersebut sedang dalam keadaan KACAU pasca BOM yg terjadi Juli lalu...Israel diam2 ingin merebut dan menjajah Lebanon ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  7. Leonardo Nang Cik Boy

    Leonardo Nang Cik Boy

    8 hari yang lalu

    Setidaknya orang Indonesia mempunyai sejarah yang hebat melawan penjajah Belanda, Inggris dan Portugis, Israel negara kecil sukanya mengadu ke Amerika

  8. Santi Susanti

    Santi Susanti

    8 hari yang lalu

    Keren indonesia

  9. Saqahayang AJIMB

    Saqahayang AJIMB

    14 hari yang lalu

    Tank nya Takut kalo nyerang kerekam video Indonesia

  10. Bahox

    Bahox

    14 hari yang lalu

    Klw TNI nya pakai sorban dan jubah putih kayak rizik auto nembak tuh tank. Wkwkwkk!!!!

  11. Dicky Satria

    Dicky Satria

    15 hari yang lalu

    Mereka beruntung Kalo aja tank israel maju terus Bisa celaka tank nya wkwkw

  12. no no

    no no

    15 hari yang lalu

    ADA YANG SIAP SIAP PAKE RPG 7

  13. Febri Irawan

    Febri Irawan

    15 hari yang lalu

    semangat para TNI

  14. Keith Alexander

    Keith Alexander

    15 hari yang lalu

    Hai saya kristen (pls jangan pukul aku :))

  15. Agus Triyadi

    Agus Triyadi

    15 hari yang lalu

    Freedom palestine

  16. Rama Putra

    Rama Putra

    15 hari yang lalu

    Polisi juga donk di doain masa TNI aja๐Ÿ˜ƒ

  17. venaPutriโ€ข RX

    venaPutriโ€ข RX

    16 hari yang lalu

    Ak israel

  18. MUHAMMAD

    MUHAMMAD

    16 hari yang lalu

    Bagus Indonesia ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโคโค๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  19. lina from lombok

    lina from lombok

    16 hari yang lalu

    Ya allah lindungi lah TNI Indonesia ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  20. lina from lombok

    lina from lombok

    16 hari yang lalu

    Indonesia is the best โค๏ธโค๏ธโค๏ธlove Indonesia muachh

  21. UKM Kota Bandung

    UKM Kota Bandung

    17 hari yang lalu

    Mantap ,Para Pejuang Indonesia .... Bravo. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  22. Carnoskyve Band

    Carnoskyve Band

    17 hari yang lalu

    Coba ya polisi yg suka razia tugas di situ? Langsung dah wani piro.. Alot langsung

  23. Eko Suharsono

    Eko Suharsono

    17 hari yang lalu

    TNI slalu siap dan berani mati untuk rakyat dan negara..dan kekuatannya udah diakui dunia,,dari dlu aku prcaya spenuhnya utk TNI..

  24. Roch Hendrawati

    Roch Hendrawati

    17 hari yang lalu

    Salam hormat! kepada TNI ! ALLAHU AKBAR InsyaAllah Perjuanganmu tidak sia sia , semoga selamat sampai kemabali ke tanah air amiiin Allahumma aamiin ๐Ÿ‘

  25. Fgv Fgc

    Fgv Fgc

    17 hari yang lalu

    0:33x

  26. MBCG Gowes Mania

    MBCG Gowes Mania

    18 hari yang lalu

    Kami indonesia, cinta damai. Tapi bukan berarti takut jika kepepet. Zionis israel pun kita libas. ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ merdeka!!

  27. Cvc Ghv

    Cvc Ghv

    18 hari yang lalu

    0:11c

  28. Rizal Natsir

    Rizal Natsir

    19 hari yang lalu

    kopasus punya ilmu pengasihan, makanya luluh dan rontok hatinya pasukan israel..hehehe..

  29. zara Nadia

    zara Nadia

    19 hari yang lalu

    Prajurit TNI tidak takut sama tentara Israel

  30. zara Nadia

    zara Nadia

    19 hari yang lalu

    prajurit TNI tidak takut sama Israel

  31. zara Nadia

    zara Nadia

    19 hari yang lalu

    prajurit TNI tidak takut

  32. Marshel Novera

    Marshel Novera

    19 hari yang lalu

    SALUT3

  33. Venny_ Molas

    Venny_ Molas

    20 hari yang lalu

    Sudah berpuluh2 tahun perang apa mereka g capek ya perang mulu๐Ÿ˜„

  34. iqbal zenahara

    iqbal zenahara

    20 hari yang lalu

    Jangan dulu lawan tentara kami dah .lawan aja dulu tuh anak stm menang jago lo israel

  35. emil palapah

    emil palapah

    20 hari yang lalu

    TNI kita punya semangat juang yang tinggi warisan dari para pahlawan yang gagah berani tak gentar meski berhadapan dengan tank , jika kita bisa bersikap tenang dan humanis bangsa seperti israel saja bisa menghormati TNI seperti semboyan " anda sopan kami segan"

  36. Siti Fatimah Fatimah

    Siti Fatimah Fatimah

    21 hari yang lalu

    I am from indonesia i love army indonesia

  37. alvin prayoga

    alvin prayoga

    21 hari yang lalu

    Indonesia Basoka untuk Palestina Bravo

  38. Nisha Hime

    Nisha Hime

    21 hari yang lalu

    TNI gag dkirim dperbatasan GAZA?

  39. Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    21 hari yang lalu

    Di tunggu ya gan kehadiran nya

  40. Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    21 hari yang lalu

    Hadir berkunjung gan sekalian memadam kan simerah dan menghidupkan si biru

Berikutnya