Hiburan

MBAK YOU BON9KAR DAN TERAWANG LEBIH JAUH HAL TAK KASAT MATA DIBALIK KEPERGIAN TEH LINA!!!

------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
idplayer.info

Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
WA : +62 8789 7070 666

Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

Komentar 

  1. Ridho Dermawan

    Ridho Dermawan

    Hari Yang lalu

    Omngnya kbnyakan di sensor . Mndingan ga ush bikin konten aja sklian .

  2. Deen

    Deen

    5 hari yang lalu

    Di judul sudah jelas tertulis nama tp di video ya disensor tat tut tat tut kyk kentut....gud....jenius...kuping gua kyk disantet

  3. UCHIHA SASUKE

    UCHIHA SASUKE

    5 hari yang lalu

    Video ini banyak dislike karena , banyak sensor 😇

  4. Reni F

    Reni F

    6 hari yang lalu

    Banyak di tat tit tut hmmzzzzzz buat ap d wawancara 🤔😏 toh semua org jg udh PD tau “ yaaaaa Sdh Lah

  5. Denmas Kawul

    Denmas Kawul

    7 hari yang lalu

    Terganggu dngn suara tiiiiiit 🙄🙄

  6. Epo Vivi

    Epo Vivi

    7 hari yang lalu

    Teeeeeet teeeeet teeeeeet

  7. Me Myself

    Me Myself

    8 hari yang lalu

    dibahas tp kok sensor trs menerus ?pusing dengernya..dr judulnya aza udh tau bahas alm ibu lina..

  8. Malik Pramudya

    Malik Pramudya

    8 hari yang lalu

    Gak suka bgt suara tat tut2nya ganggu kuping bgt...

  9. chacha latte

    chacha latte

    9 hari yang lalu

    Pake disensor sgala nitizen sdh tau tujuan namanya ke siapa? Tat tut tat tut takut dituntut balik yah kalo disebutin namanya

  10. yas yup

    yas yup

    9 hari yang lalu

    Gak nyaman dengerin banyakan sensor tat tet²

  11. Muhammad Rifqi

    Muhammad Rifqi

    9 hari yang lalu

    Terswangan mbak you kurang bermanfaat mbak ... Karena nlmenggirinh opini publik

  12. Claudia Whie

    Claudia Whie

    9 hari yang lalu

    Dikit2 kalo ngomong tiittt...tiittt...tiittt...tiittt...!!! Mending gak usah di sensor netijen di luaran sn uda pada tau,intinya mau ngomongin teh Lina sm kang teddy Orang dr judulnya aja uda ketahuan kok😁🤭

  13. Cah Pasuruan

    Cah Pasuruan

    9 hari yang lalu

    Mungkin saja hasil penyelidikan dari Polisi yg benar. Barangkali begitu

  14. YUI MUA

    YUI MUA

    10 hari yang lalu

    Kenapa di sensor ya jadi males dengernya berisik. Semua juga tau lagi bahas siang bang. Maaf jika tidak berkenan

  15. Yun Tini

    Yun Tini

    10 hari yang lalu

    Ngapain sih di sensor toh dijudul isi nama

  16. Rusli Chezz

    Rusli Chezz

    11 hari yang lalu

    tat tet tot ae ah jd lieurrr🤯🤯🤯

  17. Bagas Pratama

    Bagas Pratama

    11 hari yang lalu

    percaya dukun.. prettttt

  18. Apriska Wijayanti

    Apriska Wijayanti

    11 hari yang lalu

    Tet tet tet

  19. IMELLDA TUNAS

    IMELLDA TUNAS

    11 hari yang lalu

    Kasih tau kang Sule dong bang Darko dan mba you kan kasihan kelurga kangsule..

  20. kakek sugiono

    kakek sugiono

    11 hari yang lalu

    Eh kok disensor anjing goblok...kadet kadet..

  21. gr33N N4m3

    gr33N N4m3

    11 hari yang lalu

    Bang di hipnotis aj dong tuh sech teddy

  22. Maya Jasmine

    Maya Jasmine

    11 hari yang lalu

    tolol yg buat video pakai di sensor.. bikin sakit kuping..

  23. iella hari

    iella hari

    11 hari yang lalu

    Kebanyakan teet teet tuuut tiiitttt ganggu banget malas gue ngelanjutin nonton gk jd ngelike jg

  24. Nikmati Perjalanan

    Nikmati Perjalanan

    11 hari yang lalu

    Halah KUDA masih percaya aja ama trawangan" KONTOL

  25. Bianca Garren

    Bianca Garren

    11 hari yang lalu

    Mles ah ta tet ta tet

  26. Amy Sonia

    Amy Sonia

    11 hari yang lalu

    Judulnya udah teh lina tapi tiap ngomongin teh lina bunyi tut tut tut 😣

  27. Syifa Salsabila

    Syifa Salsabila

    11 hari yang lalu

    Apaan anjir suaranya di sensor buat apa di up vidionya

  28. Adidaskms01 Mbredetzzz

    Adidaskms01 Mbredetzzz

    11 hari yang lalu

    Tut...tuutt....tttuu Video kontol

  29. Suhendra 23

    Suhendra 23

    11 hari yang lalu

    norak pk disensor

  30. Kus Wati

    Kus Wati

    11 hari yang lalu

    Kalau udah berani konten gitu jgn banyak tat tut tut dong ...gak jelas

  31. NiZ Rz

    NiZ Rz

    11 hari yang lalu

    Nggak usah di sensor juga tahu lah semua orang siapa yang diomongin mas mas hadaaah

  32. yuni_ itsuwa

    yuni_ itsuwa

    11 hari yang lalu

    Tdnya semangat nonton karena banyak sensor, malezzzz

  33. R Novi

    R Novi

    11 hari yang lalu

    Yg penting itu teh lina meninggal krn sakit ato dibunuh sama tedi ?

  34. nanin dwi septiana

    nanin dwi septiana

    11 hari yang lalu

    Kang menurut ku namanya gak perlu di sensor, toh orang" udh tau😵😵😵

  35. Ms Money

    Ms Money

    11 hari yang lalu

    Tat tet tat tet... Kayak jualan trompet aja bang deny... Hhhhhh gak nyaman nontonnya.... Pliss pikirin kenyamanan penonton donk bang🧐

  36. purnama jati

    purnama jati

    12 hari yang lalu

    tut tut tut tut mending tut semua jangan bikin konten waras gak nih bikin vidio

  37. Ajrina Imana

    Ajrina Imana

    12 hari yang lalu

    Bikin pusing bunyi tiitt nya..

  38. Tama Kun

    Tama Kun

    12 hari yang lalu

    Tat tit tat tit gajelas anying.. Berisik..

  39. Nabil Naya

    Nabil Naya

    12 hari yang lalu

    Di sensor pun ttepp jelas aja , pokoke jos nonton e biar teliti

  40. Wins Fck

    Wins Fck

    12 hari yang lalu

    kalo di sensor knapa judulnya kaya gitu.!!???

  41. Crusader

    Crusader

    12 hari yang lalu

    aji mumpung buat nyari viewers 😂🤣

  42. TIYANI CHANNEL

    TIYANI CHANNEL

    12 hari yang lalu

    Ya lah .. ada anak yg terkahir .. pasti kebagiian warisan jugaa ...

  43. Teddy R

    Teddy R

    12 hari yang lalu

    Tat tut tat tut tat tut tat tutt tat tut tat tut tat tut

  44. metih satirah TV

    metih satirah TV

    12 hari yang lalu

    Pusing sayya dengar tut tut tut...pake inisial aja kalau ga mau sebutin nama daripada tuttuttut

  45. RnS News

    RnS News

    12 hari yang lalu

    Ga guna di sensor judul aja jelas 🤣🤣🤣

  46. Afni Octaviaa

    Afni Octaviaa

    12 hari yang lalu

    Ngapain nama teh lina nya di sensor tp di judul teteo ditulis wkwkwk ya tetep ketauan🤣

  47. syaiful bahri

    syaiful bahri

    12 hari yang lalu

    Tett tett tett tett.......

  48. azil ssyah

    azil ssyah

    12 hari yang lalu

    Terlalu banyak sensor.. Jd nntnya kurang nyaman mas deni

  49. Rifa Sm

    Rifa Sm

    12 hari yang lalu

    Jdi malas aku dan gak minat subriber Deni dargo kebanyakan sensornya. Apaan sih..tat tit tut Mulu kaya hidup hutan aja..

  50. Rifa Sm

    Rifa Sm

    12 hari yang lalu

    Gak nyaman banget nonton nya terlalu banyak tat tit tut, Bikin sakit kuping aja. Apa sih yg harus di tutupin, yg duluan ngevlog mngenai si Tedi kan mba you dan di situ jelas banget penjelasan mba you jadi buat apa lg di sensor. Lu rupa nya belum paham ya Deni.

  51. Siska jichu

    Siska jichu

    12 hari yang lalu

    Hmm.. sperti itu

  52. Wede Clashofclan

    Wede Clashofclan

    12 hari yang lalu

    Sensornya ganggu bgt😌

  53. Steven Sutardja

    Steven Sutardja

    12 hari yang lalu

    Teett tet tet tet tet.. 🤣🤣

  54. el therev

    el therev

    12 hari yang lalu

    Jadi gak nyambung sumpah dengerinnya... Kebanyakan sensor jadi bingung...

  55. Asep Mikdad

    Asep Mikdad

    12 hari yang lalu

    Udh kaya amatiran padahal dari judul udah keliatan siapa subjeknya.

  56. Harum Kusuma38

    Harum Kusuma38

    12 hari yang lalu

    Taaat tiiiit tuuut ah lierrrrr ngadangu na ge da tos tarerangeun konflik almh.teteh lina. kng sule.om tdy Tos teu kedah di sensor sensor aa lierrr Ga nyaman sumpag

  57. Lagi Sedih

    Lagi Sedih

    12 hari yang lalu

    Kaya acara tv aja di bikin sensor, kalo masih di sensor gk usah bikin youtup broo

  58. Bejo Sutrisno

    Bejo Sutrisno

    12 hari yang lalu

    Gak asik ah di sensor2 suara nya

  59. Wilie Anto

    Wilie Anto

    12 hari yang lalu

    Kebanyakan sensor..udah Ada di judul nya..masihbaj di sensor..

  60. Wilujeng Wulandari

    Wilujeng Wulandari

    12 hari yang lalu

    Anehh knp mesti di sensor namanya, hadeh dijudul juga udh ketauan kali mas😪😏

Berikutnya