Hiburan

MBAK YOU BON9KAR DAN TERAWANG LEBIH JAUH HAL TAK KASAT MATA DIBALIK KEPERGIAN TEH LINA!!!

------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
idplayer.info

Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
WA : +62 8789 7070 666

Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

Komentar 

  1. Alfi Visca Reny

    Alfi Visca Reny

    2 bulan yang lalu

    Suka kontennya, tapi jadi g asik gara2 kameramennya sering goyang2 gak jelas

  2. Mas Djoedjoer

    Mas Djoedjoer

    2 bulan yang lalu

    Tiiiittt....tiiittt....titt!! Jelas2 bahas Sule dan almh Lina. Pusing dan kuping mbah sampe sakit toh jeng......

  3. Ayat yanto

    Ayat yanto

    5 bulan yang lalu

    Sekarang Teddy lagi berusaha mendapatkan harta Almarhum teh Lina dgn menggandeng 10 pengacara...hampir semua peramal dan kebanyakan masyarakat Indonesia Teddy itu bukan org baik dia bermain dukun dan yg namanya perdukunan itu tidak akan bisa di buktikan dgn medis karena berkaitan dgn mahluk halus....SMG keluarga kang Sule dan anak2 serta keluarganya Almarhuma teh Lina di lindungi oleh Allah SWT

  4. ARDA PALESTINA

    ARDA PALESTINA

    6 bulan yang lalu

    Fix kamu berdusta wahai paranormal hasil autopsi lina meninggl karena penyakit teddy tidak bersalah Hayoooooo tanggung jawab atas fitnahan kalian

  5. Devi Amelia

    Devi Amelia

    6 bulan yang lalu

    Ratu Hoaaaxxx

  6. kota indonesia

    kota indonesia

    6 bulan yang lalu

    TERAWANGANYA SALAH YA WKKKK

  7. Kaliwungu Ku

    Kaliwungu Ku

    6 bulan yang lalu

    Contoh manusia penebar fitnah

  8. Muh Imran

    Muh Imran

    6 bulan yang lalu

    Hasil otopsi udah keluar,yg so udzon sama Teddy,kalian harus minta maaf ama beliau

  9. Uwais Hideaki

    Uwais Hideaki

    6 bulan yang lalu

    benar tidaknya kita lihat hasil nya dari kepolisian

  10. Wini Suhandi

    Wini Suhandi

    6 bulan yang lalu

    Dukun edan woy tobat

  11. Ratu Nyaigede

    Ratu Nyaigede

    6 bulan yang lalu

    Teett tett tettt😁

  12. Ratu Nyaigede

    Ratu Nyaigede

    6 bulan yang lalu

    Ko disensor???

  13. Ridho Dermawan

    Ridho Dermawan

    6 bulan yang lalu

    Omngnya kbnyakan di sensor . Mndingan ga ush bikin konten aja sklian .

  14. Deen Aja

    Deen Aja

    6 bulan yang lalu

    Di judul sudah jelas tertulis nama tp di video ya disensor tat tut tat tut kyk kentut....gud....jenius...kuping gua kyk disantet

  15. UCHIHA SASUKE 025

    UCHIHA SASUKE 025

    6 bulan yang lalu

    Video ini banyak dislike karena , banyak sensor 😇

  16. Chhehun Free fire

    Chhehun Free fire

    6 bulan yang lalu

    Terganggu dngn suara tiiiiiit 🙄🙄

  17. Epo Vivi

    Epo Vivi

    6 bulan yang lalu

    Teeeeeet teeeeet teeeeeet

  18. Me Myself

    Me Myself

    6 bulan yang lalu

    dibahas tp kok sensor trs menerus ?pusing dengernya..dr judulnya aza udh tau bahas alm ibu lina..

  19. Malik Pramudya

    Malik Pramudya

    6 bulan yang lalu

    Gak suka bgt suara tat tut2nya ganggu kuping bgt...

  20. chacha latte

    chacha latte

    6 bulan yang lalu

    Pake disensor sgala nitizen sdh tau tujuan namanya ke siapa? Tat tut tat tut takut dituntut balik yah kalo disebutin namanya

  21. Isna A.M

    Isna A.M

    6 bulan yang lalu

    Gak nyaman dengerin banyakan sensor tat tet²

  22. Muhammad Rifqi

    Muhammad Rifqi

    6 bulan yang lalu

    Terswangan mbak you kurang bermanfaat mbak ... Karena nlmenggirinh opini publik

  23. Claudia Whie

    Claudia Whie

    6 bulan yang lalu

    Dikit2 kalo ngomong tiittt...tiittt...tiittt...tiittt...!!! Mending gak usah di sensor netijen di luaran sn uda pada tau,intinya mau ngomongin teh Lina sm kang teddy Orang dr judulnya aja uda ketahuan kok😁🤭

  24. Cah Pasuruan

    Cah Pasuruan

    6 bulan yang lalu

    Mungkin saja hasil penyelidikan dari Polisi yg benar. Barangkali begitu

  25. Yun Tini

    Yun Tini

    6 bulan yang lalu

    Ngapain sih di sensor toh dijudul isi nama

  26. Rusli Chezz

    Rusli Chezz

    6 bulan yang lalu

    tat tet tot ae ah jd lieurrr🤯🤯🤯

  27. BAGUS TERATE 1922

    BAGUS TERATE 1922

    6 bulan yang lalu

    percaya dukun.. prettttt

  28. Apriska Wijayanti

    Apriska Wijayanti

    6 bulan yang lalu

    Tet tet tet

  29. IMELLDA TUNAS

    IMELLDA TUNAS

    6 bulan yang lalu

    Kasih tau kang Sule dong bang Darko dan mba you kan kasihan kelurga kangsule..

  30. Buwong Puyuh

    Buwong Puyuh

    6 bulan yang lalu

    Eh kok disensor anjing goblok...kadet kadet..

  31. GreeN Name

    GreeN Name

    6 bulan yang lalu

    Bang di hipnotis aj dong tuh sech teddy

  32. Maya Jasmine

    Maya Jasmine

    6 bulan yang lalu

    tolol yg buat video pakai di sensor.. bikin sakit kuping..

  33. sofia hari

    sofia hari

    6 bulan yang lalu

    Kebanyakan teet teet tuuut tiiitttt ganggu banget malas gue ngelanjutin nonton gk jd ngelike jg

  34. Calm & Wander

    Calm & Wander

    6 bulan yang lalu

    Halah KUDA masih percaya aja ama trawangan" KONTOL

  35. Bianca Garren

    Bianca Garren

    6 bulan yang lalu

    Mles ah ta tet ta tet

  36. Amy Sonia

    Amy Sonia

    6 bulan yang lalu

    Judulnya udah teh lina tapi tiap ngomongin teh lina bunyi tut tut tut 😣

  37. Syifa Salsabila

    Syifa Salsabila

    6 bulan yang lalu

    Apaan anjir suaranya di sensor buat apa di up vidionya

  38. BE YOURTOD NEVER SURENTOD BAPAK LO NGENTOD

    BE YOURTOD NEVER SURENTOD BAPAK LO NGENTOD

    6 bulan yang lalu

    Tut...tuutt....tttuu Video kontol

  39. Suhendra 23

    Suhendra 23

    6 bulan yang lalu

    norak pk disensor

  40. Kus Wati

    Kus Wati

    6 bulan yang lalu

    Kalau udah berani konten gitu jgn banyak tat tut tut dong ...gak jelas

  41. Nic Rozze

    Nic Rozze

    6 bulan yang lalu

    Nggak usah di sensor juga tahu lah semua orang siapa yang diomongin mas mas hadaaah

  42. yuni_ itsuwa

    yuni_ itsuwa

    6 bulan yang lalu

    Tdnya semangat nonton karena banyak sensor, malezzzz

  43. R Novi

    R Novi

    6 bulan yang lalu

    Yg penting itu teh lina meninggal krn sakit ato dibunuh sama tedi ?

  44. nanin dwi septiana

    nanin dwi septiana

    6 bulan yang lalu

    Kang menurut ku namanya gak perlu di sensor, toh orang" udh tau😵😵😵

  45. Ms Money

    Ms Money

    6 bulan yang lalu

    Tat tet tat tet... Kayak jualan trompet aja bang deny... Hhhhhh gak nyaman nontonnya.... Pliss pikirin kenyamanan penonton donk bang🧐

  46. bintu abaa

    bintu abaa

    6 bulan yang lalu

    tut tut tut tut mending tut semua jangan bikin konten waras gak nih bikin vidio

  47. Ajrina Imana

    Ajrina Imana

    6 bulan yang lalu

    Bikin pusing bunyi tiitt nya..

  48. Little Bagong

    Little Bagong

    6 bulan yang lalu

    Tat tit tat tit gajelas anying.. Berisik..

  49. Nabil Naya

    Nabil Naya

    6 bulan yang lalu

    Di sensor pun ttepp jelas aja , pokoke jos nonton e biar teliti

  50. Icuk Jancuk

    Icuk Jancuk

    6 bulan yang lalu

    kalo di sensor knapa judulnya kaya gitu.!!???

  51. Crusader

    Crusader

    6 bulan yang lalu

    aji mumpung buat nyari viewers 😂🤣

  52. TIYANI CHANNEL

    TIYANI CHANNEL

    6 bulan yang lalu

    Ya lah .. ada anak yg terkahir .. pasti kebagiian warisan jugaa ...

  53. Teddy R

    Teddy R

    6 bulan yang lalu

    Tat tut tat tut tat tut tat tutt tat tut tat tut tat tut

  54. Waroeng Jendes TV

    Waroeng Jendes TV

    6 bulan yang lalu

    Pusing sayya dengar tut tut tut...pake inisial aja kalau ga mau sebutin nama daripada tuttuttut

  55. Gallery Resep Masakan

    Gallery Resep Masakan

    6 bulan yang lalu

    Ga guna di sensor judul aja jelas 🤣🤣🤣

  56. Afni Octaviaa

    Afni Octaviaa

    6 bulan yang lalu

    Ngapain nama teh lina nya di sensor tp di judul teteo ditulis wkwkwk ya tetep ketauan🤣

  57. syaiful bahri

    syaiful bahri

    6 bulan yang lalu

    Tett tett tett tett.......

  58. azil ssyah

    azil ssyah

    6 bulan yang lalu

    Terlalu banyak sensor.. Jd nntnya kurang nyaman mas deni

  59. faki gaming

    faki gaming

    6 bulan yang lalu

    Jdi malas aku dan gak minat subriber Deni dargo kebanyakan sensornya. Apaan sih..tat tit tut Mulu kaya hidup hutan aja..

  60. faki gaming

    faki gaming

    6 bulan yang lalu

    Gak nyaman banget nonton nya terlalu banyak tat tit tut, Bikin sakit kuping aja. Apa sih yg harus di tutupin, yg duluan ngevlog mngenai si Tedi kan mba you dan di situ jelas banget penjelasan mba you jadi buat apa lg di sensor. Lu rupa nya belum paham ya Deni.

Berikutnya