Hiburan

BAPER PARAH! Lihat Cinta dan Sam Main Kembang Api | Samudra Cinta Episode 132

Full episode program SCTV klik bit.ly/2OI48VJ
Samudra mengajak Cinta menonton kembang api. Akan tetapi bukan hanya menonton, Samudra malah membawa kembang api sendiri dan bermain bersama Cinta.
Saksikan Sinetron Samudra Cinta setiap hari pkl. 18.30 WIB hanya di SCTV bersama Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani dan Eva Aninditha.

Komentar 

  1. Dalila Bektas

    Dalila Bektas

    Hari Yang lalu

    Kul ste vi menii

  2. Ermawaty Emma

    Ermawaty Emma

    8 hari yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  3. Joni Tobe

    Joni Tobe

    11 hari yang lalu

    Hey. sahabat an aja bikin baper apa lagi jadian coba . buruan gih jadian Biar vina aril patah hati

  4. Binar Nara

    Binar Nara

    24 hari yang lalu

    Mesra nya si azof sama haico..pasti halu tuh si bucin hhh lucu ky balita maen kembang api tapi aku seneng liat ny romantis ky nyata gitu

  5. Suriati Prg

    Suriati Prg

    Bulan Yang lalu

    mama 2

  6. Risma Wati

    Risma Wati

    Bulan Yang lalu

    Kangen masa Masa Mereka Kaya Gini Sekarang Kaya udah Hilang Yg Masa Masa Kaya Gini Lebih Banyakan masalah🀧🀧

  7. Risma Wati

    Risma Wati

    Bulan Yang lalu

    Kangen masa masa Mereka Kaya Gini

  8. sri maryati

    sri maryati

    Bulan Yang lalu

    Dr awal bgus bget main sinetronnya ..bikin Bapee bikin iri .πŸ˜…πŸ‘

  9. Hanik H

    Hanik H

    Bulan Yang lalu

    ika

  10. Ayhu bbk

    Ayhu bbk

    Bulan Yang lalu

    pagi cinta

  11. Yos Bojok

    Yos Bojok

    Bulan Yang lalu

    wahhh bagus banget

  12. mistiin tiin

    mistiin tiin

    Bulan Yang lalu

    Itu.namany.sayang.cinta setengah.mateng

  13. Risna Hutabarat

    Risna Hutabarat

    Bulan Yang lalu

    Sinetron ini sekarang nga banjak.penjahat nja jd.enak nonton nja bucin n kusut ibu2 pada baper trimakasih pa Sud

  14. Dacem Sani

    Dacem Sani

    Bulan Yang lalu

    Nah yg ky gininih y bikin kangen bucin kusut

  15. putu menuh

    putu menuh

    Bulan Yang lalu

    Udah ngak sabar kpn tayang samudra cinta

  16. Riza Reez

    Riza Reez

    Bulan Yang lalu

    Azof SM haico itu udah ada rasa cinta tapi g mau nyatakan msh malu2

  17. Sri Winarni

    Sri Winarni

    Bulan Yang lalu

    Buciiiiinnn,,nakutin kusut muluuuu,,,

  18. Estriana Sulastri

    Estriana Sulastri

    Bulan Yang lalu

    gua nggambar bucin tpi yg lagi main kembang api di New york city

  19. Aura Riskia

    Aura Riskia

    Bulan Yang lalu

    Samudra cinta kapan mulai nya

  20. Dola 12345678901

    Dola 12345678901

    Bulan Yang lalu

    Kkhljbkkipojlhkdilkv0jsvjwhv

  21. mistiin tiin

    mistiin tiin

    Bulan Yang lalu

    Treding.lagi.memang.berdua.membawa.berkah..amin

  22. Rachma Yuri Astuti

    Rachma Yuri Astuti

    Bulan Yang lalu

    Hahahahaha....Kusut....Kusut pepaya mentah kok asem,pepaya mentah itu pahit Kusuuuuttt....hahahahaha Walaupun mereka sudah mulai lagi syuting untuk kelanjutan cerita yg terputus tetap aja ga bosan lihat cerita2x yang lalu....

  23. Maim Una

    Maim Una

    Bulan Yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’πŸ’

  24. Kolimah Kolimah

    Kolimah Kolimah

    Bulan Yang lalu

    Bucin kusut semoga berjodo amiin

  25. Eni Widyati

    Eni Widyati

    2 bulan yang lalu

    Seneeeeng dech klo liat Mereka ketawa jdi nyinyir sendiri ni 😍😍😍

  26. Ashsh Diqy

    Ashsh Diqy

    2 bulan yang lalu

    Sy setuju bnget rangga azof sm haico cocok maricok cok

  27. Luil Mutamiroh

    Luil Mutamiroh

    2 bulan yang lalu

    Paling suka adegan samcin yg tadi mesra bnger

  28. Sri Winarni

    Sri Winarni

    2 bulan yang lalu

    Pepaya mentah aja kalah asem,,,sam,,,sekarang udah mau ketawa,,,kusut bahagia bangettt,,,,

  29. Ahmad Rozi

    Ahmad Rozi

    2 bulan yang lalu

    Sc

  30. Yuyuh Sukmawati

    Yuyuh Sukmawati

    2 bulan yang lalu

    Dengar lah cinta .. mantep

  31. Iis Triani

    Iis Triani

    2 bulan yang lalu

    Haizof pasangan Ter...The best

  32. Nurhandayani Nanik

    Nurhandayani Nanik

    2 bulan yang lalu

    Trending tu kalian berdua 😍😍

  33. Siti Sarah

    Siti Sarah

    2 bulan yang lalu

    Kirain aku aja yg takut kembang api Hugh hehe

  34. Sukadi Koesmin

    Sukadi Koesmin

    2 bulan yang lalu

    Komentar

  35. o rank

    o rank

    2 bulan yang lalu

    Liat x tig ya gak pernah bosen pinginya liat terus

  36. o rank

    o rank

    2 bulan yang lalu

    Coco sepertinya jujur banget

  37. Ainun Istiqomah

    Ainun Istiqomah

    2 bulan yang lalu

    Mnja sekali suara cinta nyebut kata bucin

  38. mba say

    mba say

    2 bulan yang lalu

    Asalmualikum samodra cinta adalah sama kisahku di masa aku megenal suwamiku ..cinta pacaran aku langsung tak arof menikah...akir kisah ini setelah 25..tahun menikah sama gkya kisah ini

  39. Intan Tania

    Intan Tania

    2 bulan yang lalu

    Trendinggg

  40. Dwi Moerti Wahjoe

    Dwi Moerti Wahjoe

    2 bulan yang lalu

    Wanita yg IDEAL Haico

  41. Dwi Moerti Wahjoe

    Dwi Moerti Wahjoe

    2 bulan yang lalu

    Saran kami kalau Asof mendapatkan Haico pasangan yg seimbang dan tinggiy sejajar keren tapi klu dpt cewek lbh pendek dr Haico jdy Asof kurang keren maaf ich rugi klu smp nggak dapatin wanita

  42. Sri Wulandari

    Sri Wulandari

    2 bulan yang lalu

    Semoga kalian sukses selalu dan bersama trs di dunia nyata amiiin 3x Yra

  43. Rusmi Ningsih

    Rusmi Ningsih

    2 bulan yang lalu

    Pas banget lawan mainnya awas jangan di ganti peran ya

  44. Rusmi Ningsih

    Rusmi Ningsih

    2 bulan yang lalu

    Melindungi bangeeet bikin betah lihat bucin dan kusut

  45. Unah Aja

    Unah Aja

    2 bulan yang lalu

    Kerreeen toooop bngt samudra cinta

  46. Khoirotun nisa

    Khoirotun nisa

    2 bulan yang lalu

    Kpn donk SCTV muter samucin lg

  47. Carrol Serenho

    Carrol Serenho

    2 bulan yang lalu

    Sumpah kaliyan menyenangkan bikin ketawa2 sendiri bucin kusut perasaannya campur aduk nggak bosen dehπŸ’™πŸ’—

  48. Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    2 bulan yang lalu

    percakapannya itu loh lucu dan gemes banget ....bener2 tampak riil

  49. noor g

    noor g

    2 bulan yang lalu

    Senengnya melihat mereka.berdua

  50. Legiankriyamaha riski

    Legiankriyamaha riski

    2 bulan yang lalu

    Nikah ayo nikah

  51. Mayriska Aura Kasyafah

    Mayriska Aura Kasyafah

    2 bulan yang lalu

    Ow ow romantis banget sih

  52. jhon armando

    jhon armando

    3 bulan yang lalu

    BucinnnnnnπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜ƒkusuttttttttt I lOVE YOU idolakuuuuuuu

  53. Siti Nurbaya

    Siti Nurbaya

    3 bulan yang lalu

    Ini episud yg aqu suka banget bucin kusut benar2 lagi nikmati kemesraan mereka baper habissss

  54. Diah Sumiyati

    Diah Sumiyati

    3 bulan yang lalu

    Moduuus bucin kls tinggi ,di kehidupan nyata nya kt nya pendiem" menhanyukan iya zop

  55. Diah Sumiyati

    Diah Sumiyati

    3 bulan yang lalu

    Baper. Parah jgn di tonton siang uti kt cucu gua nanti batal puasa nya kt nya andenga nya pacaran aja flm sc

  56. Bunga siti zakiah

    Bunga siti zakiah

    3 bulan yang lalu

    padahal azofrangga sudah bnyak main sinetron.tapi kok aku gak tertarik.tapi pas di sc ini knpa jadi suka ..suka sm azof dan haico.samudracinta the best

  57. TITO PEREIRA MADEIRA

    TITO PEREIRA MADEIRA

    3 bulan yang lalu

    Covok

  58. Srie Soelistiyowati

    Srie Soelistiyowati

    3 bulan yang lalu

    Jangan takut bucin ayoooo tembak aja sekarang

  59. Srie Soelistiyowati

    Srie Soelistiyowati

    3 bulan yang lalu

    Aku g terbiasa nonton sinetron tapi sekarang nonton Sandra cinta tak mau terlewatkan .anakku Ampe heran

  60. Kamilya Hrmjadah

    Kamilya Hrmjadah

    3 bulan yang lalu

    ini baru pasangan paling debes bangat udah cantik gateng biyi cedars ini baru idola kita semuwah dukung merekah bedua ya aminn semoga Allah mengabu doa kitah semuwah aminn 🀲🀲

Berikutnya