Hiburan

8 KIAT HIDUP LUAR BIASA UNTUK SEGALA SITUASI || DIY dan Kerajinan Lucu oleh 123 GO! GOLD

Menyikat gigi setiap hari memang kegiatan yang paling membosankan, dua kali pula๐Ÿ˜ฑ! Kami sudah menemukan cara agar kamu tidak bosan melakukannya dan bisa melewati rutinitas pagimu dengan mudah!
Kamu akan belajar cara membuat bola pasta gigi kunyah untuk dibawa bepergian, cara menangani masalah darurat, dan memperbaiki pakaianmu dalam sekejap!
Subscribe ke IDplayer 123 GO! GOLD๐Ÿ‘‘ Indonesian dan nyalakan loncengnya ๐Ÿ”” supaya kamu tidak ketinggalan video-video kami.
Sampai ketemu lagi!
#123GO #GOLD #lucu #kiathidup

URUTAN WAKTU:
00:00 Kiat hidup seputar pasta gigi
01:38 Kiat luar ruangan yang brilian
02:29 Kiat darurat
03:32 Kiat pakaian untuk perempuan
06:13 Kiat hidup seputar kecantikan
07:34 Kiat menggambar yang kreatif
10:29 Dibuang sayang

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar 

  1. Msuheriheri Heriroy

    Msuheriheri Heriroy

    3 jam yang lalu

    Keren sip lahh tarik mangg

  2. Nur Umi

    Nur Umi

    5 jam yang lalu

    Kamu riburan kemana

  3. Prisda Hutapea

    Prisda Hutapea

    6 jam yang lalu

    Bagus banget ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  4. Liq Gerrard

    Liq Gerrard

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. Putri Sinda

    Putri Sinda

    Hari Yang lalu

    semangat 123 gold indonesia yah ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  6. Realme C3

    Realme C3

    Hari Yang lalu

    Aku pernah coba yang spidol tapi gak bisa๐Ÿ˜‘

  7. Ista sari

    Ista sari

    2 hari yang lalu

    i bagus banget video nya semoga dapat like 1000 dan semoga video nya lancar amiiiin ya robbal alamiiin Yang suka dengan video troom2 oki toki dan troom2 Food dan troom2 bhs indo Dan troom2 123 go like iya klo gak suka kometar ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘†๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‡

  8. anggun 110th

    anggun 110th

    2 hari yang lalu

    kalau beedarah kan gak boleh pake deodorant nanti infeksi tapi itu kok boleh ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

  9. Syahida Amalina A'la

    Syahida Amalina A'la

    2 hari yang lalu

    Katanya hujan tapi bajunya kak sophia gk basah tuh๐Ÿ˜‚

  10. Wazira Wawa

    Wazira Wawa

    3 hari yang lalu

    tepung apaโ“โ“โ“โ“

    • Pukron Oppo

      Pukron Oppo

      2 hari yang lalu

      Tepung terigu

  11. Ayla Fitiya

    Ayla Fitiya

    3 hari yang lalu

    Keren banget buat bunganya

  12. Qiena Syakinataapriliani

    Qiena Syakinataapriliani

    3 hari yang lalu

    Halo

  13. Galih Pradana

    Galih Pradana

    4 hari yang lalu

    Tepung apa itu

  14. samsung bar

    samsung bar

    4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. Zahra Zahra

    Zahra Zahra

    4 hari yang lalu

    Waw aku terpe sona sekali ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Ista sari

      Ista sari

      2 hari yang lalu

      Iya sama

  16. Agok Kancil

    Agok Kancil

    5 hari yang lalu

    Mvd.

  17. Wardah Maulidia

    Wardah Maulidia

    5 hari yang lalu

    Rfg

  18. Sinar Shop

    Sinar Shop

    7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท

  19. Sosko Katam

    Sosko Katam

    7 hari yang lalu

    Y

  20. Sosko Katam

    Sosko Katam

    7 hari yang lalu

    Coba datang kesini di Indonesia

  21. Rus Tiana

    Rus Tiana

    7 hari yang lalu

    Wah kak ini bagus banget aku suka ini

  22. FIND ะOT GIRL FOR Sะ•X - CLIะกะš HERE

    FIND ะOT GIRL FOR Sะ•X - CLIะกะš HERE

    8 hari yang lalu

    *dateshub.ru?v=ZsByFCv_7J0* 0:24

  23. rizqi azwa

    rizqi azwa

    9 hari yang lalu

    video nya bagus bagnet

  24. Ida putu Redana

    Ida putu Redana

    10 hari yang lalu

    SEMOGA 123 GO SUKSES YA DAN BIKIN LEBIH BANYAK CHANEL

    • Ista sari

      Ista sari

      2 hari yang lalu

      Iya tuh betul

  25. Sudirjo Dirjo

    Sudirjo Dirjo

    10 hari yang lalu

    keren banget

  26. Izza Khn

    Izza Khn

    10 hari yang lalu

    Oh oh

  27. Gulak Toni

    Gulak Toni

    10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ฎ

  28. Gung Tantri Agungsukerni

    Gung Tantri Agungsukerni

    11 hari yang lalu

    Dirumah aja

  29. Jihancahaya Nabilah

    Jihancahaya Nabilah

    11 hari yang lalu

    We

  30. Cindy Apriliani

    Cindy Apriliani

    12 hari yang lalu

    Kk bela cantik banget kk lana juga cantik kk lili juga cantik

  31. akila azea

    akila azea

    12 hari yang lalu

    bikin yang lebih seruh ya

  32. Otak Kotor

    Otak Kotor

    12 hari yang lalu

    Apa itu kerajinan

  33. Arif Rahman

    Arif Rahman

    13 hari yang lalu

    Emba ko bisa kaya kitu bagus sekali

  34. Samsung Padang

    Samsung Padang

    13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  35. Samsung Padang

    Samsung Padang

    13 hari yang lalu

    k emi lukanya parah ya temannya juga kena tu

  36. Desi Tetrawati

    Desi Tetrawati

    13 hari yang lalu

    Nufaisah

  37. Indah Sadea

    Indah Sadea

    13 hari yang lalu

    Y

  38. Kait Kait

    Kait Kait

    13 hari yang lalu

    Terending mulu perasan gw

  39. isra ramadhan

    isra ramadhan

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Apa tuh apa tuh lucu banget kita jatuh

    • isra ramadhan

      isra ramadhan

      14 hari yang lalu

      Bella Bella kenapa kau tidak pakai jilbab apa sebelum makan anjing babi pakai jilbab ya terus pakai jilbab

  40. rusman rahman

    rusman rahman

    14 hari yang lalu

    Kakak itu dimasuk kan ke kulkas

Berikutnya