IRISH HAMIL LAGI??

Haa? Irish hamil lagi?
-
follow juga instagram kita di sini
- ammarzoni
- _irishbella_
-
#whisperchallenge

Komentar 

  1. Muhammad Rinaldi

    Muhammad Rinaldi

    29 detik yang lalu

    Perasaan ammar nge GAS mulu dah_-

  2. Sri Pramukartika

    Sri Pramukartika

    8 jam yang lalu

    Alhamdulillah yaallah.. Terharu bngt liatnya

  3. Siti Jubaedah

    Siti Jubaedah

    Hari Yang lalu

    Selamat ka irishπŸ’›

  4. Yulia Khumaira

    Yulia Khumaira

    Hari Yang lalu

    Slamat ya buat kak ibel dan uda amar😊🀲 Semoga kehamilan sekarang diberi kelancaran😊 Doain aku juga ya kak ibel biar aku juga bisa lihat 2 garis merah lagi ditahun ini😊 Hmm,,sedikit berbagi cerita aku juga pernah kaya kak ibel pernah keguguran tapi aku keguguran disaat kehamilan 8 bulanπŸ˜ͺ. Truss hamil lagi usia 2bulan harus diangkat lagiπŸ˜₯ Karna hamil diluar rahim Dan hamil lagi di usia 3 bulan harus diangkat lagiπŸ˜ͺ Karna tidak berkembang kata dokter . Huuff senang saat geliat gosip ka ibel hamil lagi.. Ya allah pengen sekali rasanya seperti ka ibel lagi. Doain ya kak ibel semoga saya bisa seperti ka ibel 🀲🀲 Semoga ka ibel membaca komentar saya🀲

    • Juliana Helmy

      Juliana Helmy

      22 jam yang lalu

      Aamiin Ya Rabbal 'Alaamiin . . BarakAllah untuk irish dan mba πŸ™

  5. Dea Putri

    Dea Putri

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah semoga Beby nya sehat ibu nya juga sehat amin

    • Juliana Helmy

      Juliana Helmy

      22 jam yang lalu

      Aamiin

  6. Arsila

    Arsila

    Hari Yang lalu

    Saran aja ya kak,bahagia sekedarnya sedih sewajarnya karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.. Doa dari aaya,semoga bayi nya sehat selalu πŸ–€πŸ–€

  7. Irgi Mauridz

    Irgi Mauridz

    2 hari yang lalu

    Tangis Haru Seorang Pendekar πŸ”₯πŸ™

  8. radiya wisri

    radiya wisri

    2 hari yang lalu

    Bener bangetπŸ˜‡πŸ˜‡ jgn di publis sana sini dulu

  9. A A

    A A

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah Ya Robb.... Semoga Lancar Sampai Persalinan Nanti, Jaga Kesehatan.... Kurangi Aktifitas Yg BeratΒ².... Terharu Aku....

  10. Karlinah Lina

    Karlinah Lina

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah 😍😍😍

  11. Kuniang Benjol

    Kuniang Benjol

    3 hari yang lalu

    Ya ampun ak terharu sampek nangis lihat kak ammar bahagia banget

  12. MESYA SARAH

    MESYA SARAH

    3 hari yang lalu

    Terharuuu😭

  13. Sabrina 123

    Sabrina 123

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah yaallahπŸ™πŸ˜

  14. Devina Nur

    Devina Nur

    3 hari yang lalu

    Ikutan nangis terharuuu sekali

  15. Maysarah Sari

    Maysarah Sari

    3 hari yang lalu

    Ciko lagi berjinah sama cika wkwkkwkwkwk anjirrr

  16. ghaisan ismail

    ghaisan ismail

    4 hari yang lalu

    Suka vlog aish

  17. Rima Naja

    Rima Naja

    4 hari yang lalu

    Kak cara promil cepet hamil gimana? Aq habis kuret pengen cepet bisa hamil lagi 😭

    • Dimas Kanjeng

      Dimas Kanjeng

      2 hari yang lalu

      Setahuku irish habis kehilangan anak, tetap minum susu ibu hamil

  18. Delado Channel

    Delado Channel

    4 hari yang lalu

    Alhamndulillah Semoga kembar lagi 😍😍

  19. asya nailatan

    asya nailatan

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  20. Merry Yong

    Merry Yong

    4 hari yang lalu

    kak ibel hamil lagi yg sbr ya kmrn it janin ba ibel keguguran semoga yg in byi ba sht trus amin

  21. Pasha 11

    Pasha 11

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah kk

  22. The Pinky Kid

    The Pinky Kid

    4 hari yang lalu

    Keren...salam The Pinky Kid...

  23. Blora Kita

    Blora Kita

    4 hari yang lalu

    Bahagia banget selamat ya ,,jd iri

  24. Wafi Wafi

    Wafi Wafi

    4 hari yang lalu

    Kak iris sma kak amar jangan pernah lupain dede bayi nya ynk udch gk ya Soal, a itu yang akan menjemput kalian di surga nanti

  25. yanii maryani

    yanii maryani

    4 hari yang lalu

    Sehat sehat ya baby sama mamanya

  26. Agil Riffat

    Agil Riffat

    4 hari yang lalu

    Selamat y buat amar zoni

  27. Fika vebrianty

    Fika vebrianty

    4 hari yang lalu

    Sehat terus dede bayinya

  28. Fika vebrianty

    Fika vebrianty

    4 hari yang lalu

    Aku prtma liat yutub aish kecanduan nnton trus soalnya lucuuuuuuuuu bkin ngakakπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  29. Imas Dwisafitri

    Imas Dwisafitri

    4 hari yang lalu

    Nangis y allah hiks

  30. Imas Dwisafitri

    Imas Dwisafitri

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  31. Dewi Mano

    Dewi Mano

    4 hari yang lalu

    Semoga bayi ka Amar & ka iris sehat sampe lahir & sampe nenek2 ya Allah Amin YRA πŸ™πŸ™πŸ™

  32. Dewi Mano

    Dewi Mano

    4 hari yang lalu

    Ya Allah semoga ka Aish di kasih sehat sama dede bayinya Amin YRA ...πŸ™πŸ™πŸ™

  33. Yatni Mulyanti

    Yatni Mulyanti

    4 hari yang lalu

    Maaf ya kak..,...... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  34. Yatni Mulyanti

    Yatni Mulyanti

    4 hari yang lalu

    Kaka maaf ya kak bukan Aku ikut campur, sebaikny jangan terlalu di pamer pamer in kak soalnya menurut Aku itu yang kmrn itu karna di masuk in IDplayer

    • Dimas Kanjeng

      Dimas Kanjeng

      2 hari yang lalu

      Yg dulu sudah ke hendak yg di atas Memang klw kembar identik, rawan terkena TTS Kasusnya SM dgn Marissa Nasution

  35. MARYAM M_D_F

    MARYAM M_D_F

    4 hari yang lalu

    alhamdulillah,selamat bang amar dan kak ibel semoga janinnya sehat.. aminn.

  36. Dina 909

    Dina 909

    5 hari yang lalu

    Balik lagi balik lgi ksini sumph gmesss

  37. Nanda Milda

    Nanda Milda

    5 hari yang lalu

    Sama kaya aku pas tau positif.. ga percaya, tp emang positif.. nangis terharu berduaan πŸ™πŸ™

  38. Nur Asri

    Nur Asri

    5 hari yang lalu

    Sumpah demi apa aku ikut nangis kak😭😭😭 Sneng bgtπŸ–€ Allahu terimakasih πŸ˜­πŸ–€

  39. Tri Wahyuni

    Tri Wahyuni

    5 hari yang lalu

    setujuπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  40. meyo mey

    meyo mey

    5 hari yang lalu

    Abg amar jgn dong terlalu kuat jerit...nanti bebby dalam perut kak iril kaget lagi.❀❀❀😁

  41. meyo mey

    meyo mey

    5 hari yang lalu

    Uwaaaa ....kenape aku pula yg sgt happy dengarin kak ibel hamil lagi...selamat ya pasangan idola aku.i love ❀❀❀❀

  42. Susiyanti Widya

    Susiyanti Widya

    5 hari yang lalu

    Slamat akhirnya bisa diberi lgi kk irish😘😘

  43. musfita rauf

    musfita rauf

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. semoga bayinya sehat selalu.. Aamiin..

    • Juliana Helmy

      Juliana Helmy

      2 hari yang lalu

      Aamiin

  44. Olivia Wentuk

    Olivia Wentuk

    5 hari yang lalu

    Ya ampun ak terharu bgt nontonnya smp nangis. Selamat ya Aish. Smoga ak jg bisa sprti kalian πŸ™

  45. selviaND 21

    selviaND 21

    5 hari yang lalu

    Alhamdulilah yaAllah subhanallah 😘😍

  46. Siti rizky Salwa

    Siti rizky Salwa

    5 hari yang lalu

    Terharu

  47. Dayu Suartati

    Dayu Suartati

    5 hari yang lalu

    lby

  48. Rinda Mega Lavita

    Rinda Mega Lavita

    5 hari yang lalu

    Wahhh alhmdllh

  49. Ardiani Tania

    Ardiani Tania

    5 hari yang lalu

    Alhamdulilah ..selamat buat ka ibel dan babang amar , dapat kado terindah dari Allah swt. SehatΒ² kaa ibel ..

  50. miss kepo

    miss kepo

    6 hari yang lalu

    Ya allah semoga kelak kak irish sma baby nya sehat2 amin

    • Juliana Helmy

      Juliana Helmy

      5 hari yang lalu

      Aamiin

  51. Fafa Fafa

    Fafa Fafa

    6 hari yang lalu

    YA ALLAH SWT.lindungilah keluarga kecil mereka.ibel dan janin nya.jauhkan mereka dari orang2 iri,dengki.aamin yarobal alamin.

  52. Neneng Fatimah

    Neneng Fatimah

    6 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘ cuma aish tv yg seru bikin blog dan bikin berkesan buat fans nya 😍😍🌸🌸

  53. Verrina Chan

    Verrina Chan

    6 hari yang lalu

    Alhamdulilah

  54. Verrina Chan

    Verrina Chan

    6 hari yang lalu

    Bahagia bngt terharu

  55. Verrina Chan

    Verrina Chan

    6 hari yang lalu

    Terharu

  56. Verrina Chan

    Verrina Chan

    6 hari yang lalu

    Slmt ibel hamil lg slmt y'a

  57. Verrina Chan

    Verrina Chan

    6 hari yang lalu

    Makin kompak serasi

  58. Verrina Chan

    Verrina Chan

    6 hari yang lalu

    Masya selalu bahagia

  59. Putri Sani

    Putri Sani

    6 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT mmberikan kesehatan dan kekuatan pada ka ibel dan calon anaknya,,aminn

    • Juliana Helmy

      Juliana Helmy

      6 hari yang lalu

      Aamiin

  60. Imla Youtube

    Imla Youtube

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya allah telah segera memberi lagi kturunan scepatnya😊 sumpah aku nangis liatnya keinget juga sm kisahku😒😭 semoga cepat nular kesaya ya kak ibelπŸ™

Berikutnya