IRISH HAMIL LAGI??

Haa? Irish hamil lagi?
-
follow juga instagram kita di sini
- ammarzoni
- _irishbella_
-
#whisperchallenge

Komentar 

  1. Nafisa Khairani

    Nafisa Khairani

    3 hari yang lalu

    Dh lahir baby air rumi akbar 1453

  2. Devidorapasaribu Dora

    Devidorapasaribu Dora

    3 hari yang lalu

    Kesini la karena terharu perjuangan mereka untuk mendapatkan anak, Alhamdulillah....sekarang mereka udah bertiga,ikut bahagia buat kebahagiaan mereka.baby air rumi akbar 1453 yang selalu menerangi setiap hari mereka berdua baby air rumi seperti cahaya yang selalu menerangi kegelapan dan sumber air kehidupan buat semua manusia yang sangat membutuhkan.air rumi akbar 1453,sehat selalu ya nak

  3. Meong Garong

    Meong Garong

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  4. Rahmi ati

    Rahmi ati

    5 hari yang lalu

    Air pun datang

  5. Ganis chanel

    Ganis chanel

    6 hari yang lalu

    Udah lahir

  6. Anisa Fitri Handayani

    Anisa Fitri Handayani

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah, welcome to the world baby Air Rumi Akbar 1453... Tangerang, 18 September 2020

  7. Faisall Hardy

    Faisall Hardy

    11 hari yang lalu

    Keren

  8. RyanGaming

    RyanGaming

    15 hari yang lalu

    Suka lht ulang vlog Aish klo ngeprank

  9. Arif Yulianto

    Arif Yulianto

    16 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum....saran saja Utk saudaraku/i Mas Ammar dan Mbak Irish, jangan saja mengandalkan dengan menjaga kesehatan saja ketika hamil, tapi yg terpenting JAGA PERILAKU. Seperti halnya dulu sy lihat waktu hamil, melakukan Prank pura2 jatuh hingga suami kaget dan hampir jatuh, juga prank bkin ortu sedih sesaat gara2 pura2 tatoan. Prank ini kebiasaan org kafir, sebutan prank dan aktivitasnya juga asalnya dari mereka. Ini tidak baik Anda2 yang sdh hijrah mendalami ilmu agama tapi juga menirukan hal yg tidak baik. Jgn sepelekan hal itu Saudara/i ku. Coba simak baik2 apa kata RASULULLAH SHALLALLAHU 'ALAIHI WA SALLAM dibawah ini : Dari Ibnu โ€˜Umar radhiyallahu โ€˜anhuma, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, โ€œAku juga bercanda namun aku tetap berkata yang benar.โ€ (HR. Thabrani) โ€œCelakalah bagi yang berbicara lantas berdusta hanya karena ingin membuat suatu kaum tertawa. Celakalah dia, celakalah dia.โ€ (HR. Abu Daud no. 4990 dan Tirmidzi no. 3315. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan) Ibnu Taimiyah berkata bahwa Abu Dawud telah meriwayatkan sebuah hadits hasan dari Ibnu โ€˜Umar, ia berkata bahwa Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam : ู…ูŽู†ู’ ุชูŽุดูŽุจู‘ูŽู‡ูŽ ุจูู‚ูŽูˆู’ู…ู ููŽู‡ููˆูŽ ู…ูู†ู’ู‡ูู…ู’ โ€œBarang siapa yang meniru suatu kaum maka ia termasuk golongannya.โ€ (HR.Tirmidzi) Coba kehamilan yang baru, jangan berperilaku yg sama seperti kehamilan pertama. Dan sebelum janin usia 4 bulan perbanyaklah baca surat AS-SAFFAT ayat 100 : " ROBBI HABLII MINASSHOOLIHIIN ". Upayakan baca 100x sehari utk suami dan istri. Setelah janin usia 4 bulan ( ketika sudah ALLAH tiupkan ruh melalui malaikat-NYA dan diberikan 4 ketetapan ), bisa dibaca 3x saja tiap habis shalat dgn istiqamah ( hingga kalian wafat ), krn penjagaan ANAK ini harus dilakukan orang tua seumur hidup,penjagaan melalui ALLAH. Bukan penjagaan seperti bodyguard yg terus mengiringi anak kemanapun dia pergi. Dan INI JUGA SANGAT PENTING, sebelum USIA JANIN 4 BULAN, PERBANYAK SEDEKAH dengan NIAT DALAM HATI agar : Anak lahir sehat jasmani dan ruhaninya, dan sebut kebaikan-kebaikan lainnya yg anda inginkan ada pada diri si anak. SEDEKAH itu PENOLAK BALA', TIDAK ADA MUSIBAH YANG BISA MENDAHULUI SEDEKAH. Juga perbanyak dzikir : SUBHANALLAH WABIHAMDIHI, baca AL-QUR'AN, dan amal baik laiinya...JANGAN BIKIN PRANK INI YANG TERPENTING. Semoga ILMU ALLAH YANG TAK TERNILAI HARGANYA INI DI TAFAKKURI dan DIAMALKAN. Karena cukuplah dikatakan sombong seseorang tersebut bila MENOLAK KEBENARAN DARI ALLAH. Semua KEBAIKAN adalah dari ALLAH, sedangkan KEBURUKAN adalah karena MANUSIANYA SENDIRI. ALLAH berfirman : " Dan musibah apa pun yang menimpa kamu adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan banyak (dari kesalahan-kesalahanmu). ( QS. Asy Shyuura (42) : 30 ). Salam.

  10. Angga Putra

    Angga Putra

    17 hari yang lalu

    selamat ya kak iris bella

  11. rani rani

    rani rani

    20 hari yang lalu

    Selamat

  12. Elvi Marbun

    Elvi Marbun

    20 hari yang lalu

    Congtatulations AISH

  13. Een Ruhaeni

    Een Ruhaeni

    22 hari yang lalu

    Siapa yg nonton ini 2020 :)

  14. maya andrira

    maya andrira

    28 hari yang lalu

    Nonton ini lg udah gk sabar nunggu baby A launching

  15. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Nonton lg ah

  16. Imah Samsung

    Imah Samsung

    Bulan Yang lalu

    Nonton ini lagi ah.......

  17. Nita Suparjo

    Nita Suparjo

    Bulan Yang lalu

    Terharuuu

  18. Ana zidaya

    Ana zidaya

    Bulan Yang lalu

    Mohon maaf lahir dan batin

  19. Elvi Marbun

    Elvi Marbun

    2 bulan yang lalu

    Trending.....100000000000

  20. Elvi Marbun

    Elvi Marbun

    2 bulan yang lalu

    Puji....Tuhan Irish Bella Hamil lagi

  21. Elvi Marbun

    Elvi Marbun

    2 bulan yang lalu

    Aish โคโค

  22. Helda Syafitri

    Helda Syafitri

    2 bulan yang lalu

    Kak apakah ga bahaya hamil lagi sdgkan belum smpe 1 tahun setelah operasi Caesar ?

  23. ria na

    ria na

    2 bulan yang lalu

    Aku nonton lagi dooong

  24. Mila Karmila

    Mila Karmila

    2 bulan yang lalu

    Rumah yg penuh kenangan yg tdk bs dilupakan krn dirumah ini telah menyimpan cerita suka dan duka...dirumah ini Aish tinggal berdua lepas dr orang tua...dirumah ini Aish kehilangan baby twins Aiona dan Aiora yg tlah diambil yg maha kuasa dan dirumah ini jg Aish mndptkn kembali pengganti dr bidadari" kecilnya yaitu akan hadir bintang kecil yg akan slalu menerangi klrga kecil Aish yg sbelumnya berada dlm kegelapan seorang baby boy yg sbntar lg akan lahir kedunia ini untuk menemani mommy dan daddynya yg akn mewarnai kehidupan Aish..dan rumah ini akn mnjdi sejarah prjlanan kehidupan rmh tngga Aish...semoga kehidupan tngga Aish kedepan bhgia slalu dgn kehadiran bocah" kecil lucu dan menggemaskn yg akn slalu menyinari hari" Aish...dan semoga klrga kecilnya slalu berada dlm perlindungan Allah SWT...aamiin....

    • Indahna _Rien

      Indahna _Rien

      22 hari yang lalu

      Aamiin yaa robbal'alamiin

  25. ElisSintia Cook

    ElisSintia Cook

    2 bulan yang lalu

    Selamat mba.iriss...mbaa Kemaren 24junni2020 bayiku meninggal dlam kndungam akibat ketuban ku keruh 9bln.tpi kta dokter bisa hamil lagi sehat...mhon solusinya apa bisa hamil lagi.bgaimana mnghadapi rsa trauma??

  26. bibley hana

    bibley hana

    2 bulan yang lalu

    Akhirnya ada pengganti aiona dan aiora...โค๏ธโค๏ธ

  27. Verra Rgt

    Verra Rgt

    2 bulan yang lalu

    Suka skali dng vlog ini,bgt kreatif nya yrish sbg seorang istri cara memberitahu suami tentang ke hamilannya,sngt amat terharu skali..bukan yrish bella nm nya yg sll memberikan supraise"yg membuat hati dan jantung berdetak kuat..yrish perempuan cerdas dan multitalenta..perempuan cantik dan hebat,yg sll memberikan k bahagiaan bwt semua org,perempuan yg sll memberikan keteduhan dan k nyamanan,menggemaskan dan tak membosankan..berkali kali vlog ini d puter ulang trs..terharuuuu melihstnya..

    • somia Cute

      somia Cute

      2 bulan yang lalu

      Verra Rgt aamiiin yaa allah

  28. belenong herang

    belenong herang

    2 bulan yang lalu

    Subhannallah senengnya melihat kebahagiaan Aish, semoga samawa terus dan Allah senantiasa melindungi, congrat ibu and calon babynya, gak bosen2 nonton sampe berulang2 seru banget๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ’•๐Ÿ’

  29. Masakan Sederhana

    Masakan Sederhana

    2 bulan yang lalu

    Siamar mah ap adaya..., semoga gw dpt laki kaya dia. Berjuang. Semangatin istri. Trussss. Semoga pasangan ini dijauhin segala hal buruk. Aminnn

  30. Nur Fayani

    Nur Fayani

    2 bulan yang lalu

    Nangis liht ny๐Ÿคง

  31. Diyah Widyanti

    Diyah Widyanti

    2 bulan yang lalu

    Selamat ya kak Irish maaf kalau ngucapin nya terlambat

  32. Indah Dwi

    Indah Dwi

    2 bulan yang lalu

    Ga nyangka nonton video ini lg, seneng liat ammar terharuuโค

  33. Nurul Fitriah

    Nurul Fitriah

    2 bulan yang lalu

    Masyaa Allah Barakallah Nurul Fitriah 0895355602157

  34. Dwi Kartika Adi Nugroho

    Dwi Kartika Adi Nugroho

    2 bulan yang lalu

    maaf ni sebelum.nya kalo masih hamil muda itu jangan sering diumbar umbar kak.. pamali.... jangan heboh.. kasian debay.nya takutnya kalo ada orang yang syirik sama kalian bukannya ngedoain yang baik malah ngedoain yang buruk... belajar dari yang kemarin dijaga baik baik ya kak dibikin hapy aja jangan kebanyakan stres takut ganggu kehamilannya

  35. Nofitri Fadhilah

    Nofitri Fadhilah

    2 bulan yang lalu

    Kk kapan sinetron cinta suci main lagi aku suka banget sinetron cinta suci plis tayang lagi kk nanti di bulan april plisssssss

  36. Aulia Dwi wulandari ikhwan

    Aulia Dwi wulandari ikhwan

    2 bulan yang lalu

    Iris kamu cantik kamu baik kamu panta mendapat ini yang suka klik ๐Ÿ˜€

  37. Devina Melinda

    Devina Melinda

    2 bulan yang lalu

    liatnyaaa nangisss, bahagiaa bangett dilihat nyaa, semogaa lancar hingga lahirann kak ibel kak ammar hehehe

  38. Tini Cantik

    Tini Cantik

    2 bulan yang lalu

    Terharu banget sampai aku ikut nangis

  39. Tini Cantik

    Tini Cantik

    2 bulan yang lalu

    Semangat sahabat Aish trending trs nonton aish tv trs biar naik lagi amin biar mommy Daddy semangat bikin konten 2 yang positif dukung support Daddy Ammar sm mommy ibel semoga sehat sehat trs amin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  40. Marya Bhrodi

    Marya Bhrodi

    2 bulan yang lalu

    Ya Allah..ikut senang..saya..mas amar mba airis calon bayi ya moga selamat.ya .amin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒya allah

Berikutnya