Hiburan

PERTAMA DI DUNIA!! MUKBANG AYAM GEPREK TOMYAM ALA THAILAND

Guys,
Yang pengen cobain Hainan Chicken Rive dan menu speciality khas Thailand, kalian bisa mampir cobain NAYAM. Bisa kalian cek ignya di @nayam.id. Lagi ada promo diskon all menu cuma Rp 19.000,- doang.
Langsung cobain ayam geprek dengan sambel yang mantap banget, ada lvl 1-10, cobain dah enak guys.
Di video ini gw lgi makan di cabang yg Pluit
Nayam punya cabang lain di
1. PURI
2. SERPONG
3.GADING
4. PADEMANGAN
5. SEMANAN
6. TJ.DUREN
7. BINTARO
8. CITRA 6
Ini ada rekomendasi menu dari gw buat kalian yang akan mampir kesana :
1. Ayam geprek Tom Yum Rp 27.000
2. Ayam Geprek Pandan Rp 27.000
3. Spicy Chicken Basil Ep 27.000
4. Hainan Chicken Rice Mix Rp 27.000
5. Chicken Skin Rp 15.000
Dan minumannya ada Thai Thea, Thai Cofee, dll
Buruan ada big promo all item Rp 19.000 aja selama NOVEMBER 2019

Komentar 

  1. Yoga aw

    Yoga aw

    6 jam yang lalu

    mukbang itik lado hijau lgi bg tanboy

  2. M Ilham

    M Ilham

    Hari Yang lalu

    Makan terus Sampek sukses

  3. jocelyn sicad

    jocelyn sicad

    Hari Yang lalu

    no talk while eating, you can talk after you eat,

  4. Hindun Diana RH

    Hindun Diana RH

    2 hari yang lalu

    Pnasaran sama tanboy kun hbis makan banyak gtu ekrpresinya gmn ya?

  5. Ayu Rahayu

    Ayu Rahayu

    4 hari yang lalu

    ENYOCOT😆😆

  6. Cocom Manizh

    Cocom Manizh

    5 hari yang lalu

    Sama kaya aku, klo makan nasinya abisin dulu. Yg enak2 belakangan. Kek gitu nikmatttt bgtttt

  7. Sofiatun Ilmah Ramadhani

    Sofiatun Ilmah Ramadhani

    7 hari yang lalu

    Kak bara klo mkam bnyak gtu kenyang smpek brapa lama?

  8. Wiwik Ariny

    Wiwik Ariny

    10 hari yang lalu

    Kasian timunnya dicuekin

  9. Ahmad Fatoni

    Ahmad Fatoni

    11 hari yang lalu

    Gua suka liat orang makan kuliner Tapi kalo liat cara makan Tan boy Kun meraup nasi suap ke kulut aga gimana ya Bikin ga enak di liat nya

  10. ياتي ياتي

    ياتي ياتي

    12 hari yang lalu

    Klo.mkn bnyk jidimnyaa baruled

  11. marifah zafira

    marifah zafira

    13 hari yang lalu

    Uda TANBOY KUN . MOHON MAAF YA. JGN MARAH. MAKAN SEGITU BNYK DAN MAKANNYA CEPAT. APAKAH USUSNYA NGGA BERMASALAH? AKU SAMPAI TAKUT BANGET LIAT UDA TANBOY MAMAMNYA BUANYAK DAN MAKANNYA CEPAT SEKALI. TAKUTNYA USUSNYA BERMASALAH. SMOGA SAJA NGGA BERMASALAH YA UDA TANBOY KUN. AKU SENENG LIAT UDA TANBOY KULINER. SENENG ASLI SENENG LIATNYA. TAPI PAS MAKANNYA BANYAK DAN CEPAT DITAMBAH PEDAS. AKU JD KETAKUTAN. TAKUT USUSNYA. MOHON MAAF YA UDA TANBOY. JGN MARAH. SALAM UTK ISTRI UDA TANBOY YG CANTIK.

  12. Hello Lily

    Hello Lily

    13 hari yang lalu

    Ga bisa tidur cuss buka youtube ndelok bg tanboy ngemplok wkkw #moto seger weteng luwe oalahh

  13. Dcc Kendari

    Dcc Kendari

    14 hari yang lalu

    kok bisa gtu yah?? ginjalnya brp mas??

  14. Sity Hamsinah

    Sity Hamsinah

    15 hari yang lalu

    Mentimunya ko ngak sentuh sentuh😑

  15. urit tv

    urit tv

    15 hari yang lalu

    Bikin tambah nafsu makan. Liat tanboy Kun makan. 😝😝😝😁

  16. Diana romita

    Diana romita

    15 hari yang lalu

    Luar biasa bang

  17. Nur Lina

    Nur Lina

    16 hari yang lalu

    bang ngga kenyang tu

  18. Rohmah Nur

    Rohmah Nur

    16 hari yang lalu

    Yg paling gw sukak sama mas barra itu makanannya selalu dihabisin "bentuk rasa menghargai makanan" :)

  19. Sukiran Asmanah

    Sukiran Asmanah

    20 hari yang lalu

    Tsnbeykun masya allooh dibsntu ama syetan ya

  20. buddi ayyu

    buddi ayyu

    20 hari yang lalu

    Pasukan nelen ludah😱

  21. Yenni Christina

    Yenni Christina

    22 hari yang lalu

    Kok bisa makan sebanyak itu ya? Luar biasa💪👍

  22. Wilda soraya

    Wilda soraya

    22 hari yang lalu

    👍

  23. Ahmad Bukhori

    Ahmad Bukhori

    22 hari yang lalu

    Mantap bang

  24. anni malini777

    anni malini777

    24 hari yang lalu

    Aku rasa tanboykun bkn kepedasan tp kaya kekenyangan 🤣🤣🤣🤣

  25. Abi gaming

    Abi gaming

    28 hari yang lalu

    Mana suaranya pasukan penelen ludah 1k like. ❤️❤️❤️

  26. robi nugroho

    robi nugroho

    Bulan Yang lalu

    "Haaahhh..." Seperrtinya dia mulai bosaan..

  27. Natalius Sihotang

    Natalius Sihotang

    Bulan Yang lalu

    Siapa di sini nonton ditahun 2020

  28. dira Putri

    dira Putri

    Bulan Yang lalu

    MasaAllah istifar kang .

  29. ARYA 'e

    ARYA 'e

    Bulan Yang lalu

    Gue setuju kalau tomboy kun jdi membawa acara di bikin laper yg setuju like

  30. Bahril Gilang Arnata

    Bahril Gilang Arnata

    Bulan Yang lalu

    Habis berpaa duit bang makan begituan ?

  31. Ina Stiya

    Ina Stiya

    Bulan Yang lalu

    Di kunyah bang kalo makan main telen aja

  32. Arlina Mama

    Arlina Mama

    Bulan Yang lalu

    kok tanboy kun makan Lama makan gw gk suka nonton😡

  33. Hailla Seftian

    Hailla Seftian

    Bulan Yang lalu

    Pelan pelan napasi kalo makan

  34. imah sari

    imah sari

    Bulan Yang lalu

    Makan y ka tanboy sllu bersih......saya banget

  35. Goni 1998

    Goni 1998

    Bulan Yang lalu

    Siapa yg nonton ini sambil nahan laper ?😁🤣

  36. Suratno Pwj

    Suratno Pwj

    Bulan Yang lalu

    Cenel Gak bermafaat lol

  37. E. S.

    E. S.

    Bulan Yang lalu

    Tngk die mkn mmg buat I lapar jer!

  38. Idham Kholid

    Idham Kholid

    Bulan Yang lalu

    Kapan kapan mangan nang omahku

  39. Idham Kholid

    Idham Kholid

    Bulan Yang lalu

    Tak dukung sampeyan

  40. Idham Kholid

    Idham Kholid

    Bulan Yang lalu

    Siip joss cak lanjutkan bakate sampean

  41. Zulio Agustino

    Zulio Agustino

    Bulan Yang lalu

    Lah lu apa bang yang gk suka, semua lu suka wkw:v

  42. Hannah Han

    Hannah Han

    Bulan Yang lalu

    Hi why never used spoon when you took the sambal ?! At least others can eat the sambal without hesitate coz I saw the sambal is quite a lot and it will be wasted if sambal threw it away.......

  43. Nanda Nopriyansah

    Nanda Nopriyansah

    Bulan Yang lalu

    bang jagan diper cepat kan

  44. Dessy Natali

    Dessy Natali

    Bulan Yang lalu

    Bang Tanboy coba sekali2 mukbang makan pedes sama koko Paul rivery.. kayaknya keren... sama2 suka pedas

  45. sahrirzarajidan saraji

    sahrirzarajidan saraji

    Bulan Yang lalu

    kak aki petnahnah makaan yg fi bungkus pakek daun pisana

  46. Seto

    Seto

    Bulan Yang lalu

    Bang tanboy kun, yang lu pake gelang bahar bukan? kek nya gelang lu keren hahaha

  47. Andika Dwi

    Andika Dwi

    Bulan Yang lalu

    Engak malu di lihat banyak orang di situ

  48. andri wiji

    andri wiji

    Bulan Yang lalu

    Sajiiong naka ,aews'seang e buo'g tanboy Kun amisu' ing

    • andri wiji

      andri wiji

      Bulan Yang lalu

      Tapi bohong aing orang indo aku juga gak tau itu bahasa apa

  49. FJ•PRONDS SC

    FJ•PRONDS SC

    Bulan Yang lalu

    Nonton pas puasa tahun 2020 like dong

  50. หยกนภา วิรุณพันธ์

    หยกนภา วิรุณพันธ์

    Bulan Yang lalu

    ขนมไทยจ้า😍😍

    • Гиланг Рамазан

      Гиланг Рамазан

      Bulan Yang lalu

      I love you 😘😘

  51. Rifandi Fadilah

    Rifandi Fadilah

    Bulan Yang lalu

    Bang tanboy kun apasih yang gak suka........... Perasaan semua suka

    • Abhista

      Abhista

      Bulan Yang lalu

      Ga suka sakit gigi 😂

  52. cliwon mail

    cliwon mail

    Bulan Yang lalu

    Mas tukoknoayam gepree terno neng jepit atau bayuangi reza rr

  53. Amel Challisyah

    Amel Challisyah

    Bulan Yang lalu

    Ampek bingung yang mau di ambil yang mana

  54. Zaen Zaen

    Zaen Zaen

    Bulan Yang lalu

    Tamboy Kun apa saja enak selain batu dengan kayu

  55. Nico Pangestu Aji

    Nico Pangestu Aji

    Bulan Yang lalu

    11:00 sudah mulai kenyang bung mulai dikit" makanya dan lama wkwkwk bagi lah bang 😂

  56. Amina Reyad

    Amina Reyad

    Bulan Yang lalu

    JIJIK LIHAT MAKANYA RAKUS

  57. Amina Reyad

    Amina Reyad

    Bulan Yang lalu

    TAPI MAKANYA YG SOPAN DONG KAYAK ORANG KESURUPAN SETAN MAKANYA NNTI ORANG GK BAKAL AN MAU NGEKLIK

  58. GarVlog

    GarVlog

    Bulan Yang lalu

    Tekor nya langsung lahap

  59. Anak Mamih

    Anak Mamih

    Bulan Yang lalu

    Na'udzubillah.

  60. Star Gaming

    Star Gaming

    Bulan Yang lalu

    Benyak omngnya bang 😟

  61. Dion Rohmatan

    Dion Rohmatan

    Bulan Yang lalu

    Kira kira kalo e ek banyak gak ya keluarnya

  62. satria fingerstyle

    satria fingerstyle

    Bulan Yang lalu

    Ko itu mirip ip man yaa

  63. Smart people

    Smart people

    Bulan Yang lalu

    Berbuat baik lah adik. Kasih makan pengemis di jalanan.. jgn makan sndri mulu... video nya trus makan sndri. Berbagi rejeki ke jalanan. mereka bnyak yg blum makan.. baru itu namanya you tuber

    • naufal m dzaki

      naufal m dzaki

      Bulan Yang lalu

      @Zakianindya atmaja14 betul

    • Zakianindya atmaja14

      Zakianindya atmaja14

      Bulan Yang lalu

      Kan lu ga tau dia udh berbuat baik apa blm,berbuat baik ga harus di umbar ke media sosial kan?

  64. BANGTAN PURPLE YOU

    BANGTAN PURPLE YOU

    Bulan Yang lalu

    liat tanboy kun makan ayam geprek gue langsung otw beli ayam geprek untuk buka puasa oh ya disini siapa yang nontonya pas puasa

  65. Endang Lestari

    Endang Lestari

    2 bulan yang lalu

    Enak pe

  66. AHmad Adzikri

    AHmad Adzikri

    2 bulan yang lalu

    Ajib apaan

  67. Safix Maluk

    Safix Maluk

    2 bulan yang lalu

    Knp makannya harus gitu

  68. IKHY GOODS CHANEL

    IKHY GOODS CHANEL

    2 bulan yang lalu

    coba makan sambal manado bang..terkenal pedas

  69. apriliana isro

    apriliana isro

    2 bulan yang lalu

    Biasanya kalo orang lain yg makan suka jijik,tapi kok yang ini malah bikin laper ya

  70. Muhamad Faisal

    Muhamad Faisal

    2 bulan yang lalu

    Enak kayaknya

  71. Rlldwan

    Rlldwan

    2 bulan yang lalu

    Jadi mau beli

  72. illho Bonjelzt

    illho Bonjelzt

    2 bulan yang lalu

    RAKUS

  73. S K I L L 21

    S K I L L 21

    2 bulan yang lalu

    lambung nya bang Tan boy kaya karung

  74. Yanti 34

    Yanti 34

    2 bulan yang lalu

    F

  75. rosilawaty hutahaean

    rosilawaty hutahaean

    2 bulan yang lalu

    Ampun

  76. Lintang Jalil

    Lintang Jalil

    2 bulan yang lalu

    Siapa yang lihat waktu bulan Ramadhan???

  77. Kaki youTube

    Kaki youTube

    2 bulan yang lalu

    Gara² gw kamu ke sini selepas 4hb/5/2020

  78. ปาวีณา พิสุทธิพงษ์

    ปาวีณา พิสุทธิพงษ์

    2 bulan yang lalu

    ใครอยู่ไทยบ้างง

  79. Wilda Nur

    Wilda Nur

    2 bulan yang lalu

    ngowo asu leee krtrk

  80. Mirly Endutt

    Mirly Endutt

    2 bulan yang lalu

    sejak kapan mas gak makan

Berikutnya