Paparan Anies Baswedan Soal Tantangan Masa Depan Indonesia | ILC tvOne (11/2/2020)

Indonesia Lawyers Club (ILC) malam ini akan menyuguhkan tema spesial, "Menatap Indonesia ke Depan Lewat ILC."
Dipandu oleh Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas, ILC malam nanti akan menghadirikan para pejabat tinggi yang selama ini sering menjadi "newsmaker." Sebut saja Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Tampil pula beberapa mantan pejabat yang masih punya pengaruh besar, yaitu mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli, dan eks Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Sejumlah tokoh masyarakat pun akan urun pendapat mengenai Indonesia ke depan, yaitu ulama kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dan budayawan Sudiwo Tejo.
Namun, yang tak kalah menarik, adalah penampilan khusus band legendaris God Bless. Band rock yang digawangi Ahmad Albar dan Ian Antono itu akan membawakan lagu-lagu hit mereka di acara ILC edisi spesial ini.
#ILCMenatapIndonesia #HUTtvOne12 #ILC
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
PlayOne bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar 

  1. Nurul Inayati Irianti

    Nurul Inayati Irianti

    49 menit yang lalu

    Cuman pinter ngemeeeenggg doang.. lamis bgt dah ahh mulutnya.. udah pak jadi dosen aja lebih cocok teorinya bagus benerrrr.. prakteknya pong kopong bgt ๐Ÿ˜Ÿ

  2. MlydIi 25

    MlydIi 25

    Jam Yang lalu

    Mantap bung Anies Baswedan.......pas jadi Presiden RI 2024 ๐Ÿ‘

  3. johan winarto

    johan winarto

    3 jam yang lalu

    Haiii yg koment jelek, itulah sebenernya diri kamu sendiri yg jelek, krn kamu tdk punya rasa menghargai ats orang lain makanya kamu tidak perlu di hargai jg

  4. Hizkia Rantung

    Hizkia Rantung

    8 jam yang lalu

    Ketika menatap masa depan indonesia perlu juga perhatikan tanah dan lautnya kalau tanahnya kebanjiran pasti kita tdak bisa menatap masa depan indonesia

  5. bayu prasetyo

    bayu prasetyo

    11 jam yang lalu

    Anies adalah seorang komunikator ulung.. harusnya waktu itu jadi mensesneg jangan jadi mendiknas.. tapi ya itu hanya seorang komunikator ulung...

  6. Vita Vita

    Vita Vita

    12 jam yang lalu

    kata pak karni "Anies itu Sabar" Fitnah2 yg menyerang dihadapi dg sabar,

  7. Soni Darminto

    Soni Darminto

    13 jam yang lalu

    Menginginkan manusia yg berkualitas....tapi gaji guru kurang di perhatikan...apa lagi guru-guru honorer... Tolong Bapak yg pintar-pintar di indonesia ini perhatikan guru2 dari anak kita sendiri.

  8. Teguh Kustanto

    Teguh Kustanto

    14 jam yang lalu

    Ini Bapak ngomong ini itu ini itu , bapak bisa bukti'in apa eenngggaaakkk ? Saya gemas

  9. OIDIV CT

    OIDIV CT

    15 jam yang lalu

    Pak Anies insya allah amanah

  10. Purbaya Gaming

    Purbaya Gaming

    15 jam yang lalu

    Jakarta mana suaranya?๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  11. Khen_ sin

    Khen_ sin

    15 jam yang lalu

    Kerja keras..??kerja lu aja ga jelas..

  12. MohdReza Sastra

    MohdReza Sastra

    16 jam yang lalu

    Yang koment Bulian untuk Anis bayaran semua!! Pahami omongan pak Anis. Biar Lo cerdas, gua dari provinsi Aceh bangga sama dia!! Lah Lo asik ngebuli dia!

  13. Dani Prastawa

    Dani Prastawa

    16 jam yang lalu

    Orak mudeng sing di omongke tentang opooo

  14. Yant 4U Official

    Yant 4U Official

    17 jam yang lalu

    Visi misi doi apaan ya. Malah cerita Dongeng...

  15. Dwica Youngest

    Dwica Youngest

    18 jam yang lalu

    Emang situ udh kerja nies?

  16. Dedi Johan

    Dedi Johan

    19 jam yang lalu

    Banyak bacot Luh...jadi Mentri aje di pecat

  17. ridho asshidiqi

    ridho asshidiqi

    19 jam yang lalu

    Lurah wks lagi ngemeng

  18. Edwin Ed

    Edwin Ed

    19 jam yang lalu

    Kadal gurun sudah biasa melindungi diri sendiri karna begitulah kadal dengan lidah yg selalu terjulur

  19. ayu lestari

    ayu lestari

    20 jam yang lalu

    Ibarat,saya baca buku tebal diperpustakaan tp gak ngerti isinya,trus bukunya gua bawa pulang trus gua bakar,biar gak bikin pusing pala.. Maaf otak sy cuman stengah soalnya..

  20. hasan andi

    hasan andi

    21 jam yang lalu

    Muak lihat mukanya

  21. Arjinal 1610247749

    Arjinal 1610247749

    22 jam yang lalu

    We love you presiden RI 2024

  22. Agen Bintoro

    Agen Bintoro

    22 jam yang lalu

    Cocot nya abas wantoa cuma bagus di depan kamera dan wartawan... yg katanya presiden tata kata kata. Tapi prakteknya nol besar... Karena hati & sifat nya abas wantoa culas ..licik..jahat..iri..dengki... Manusia tidak berguna.

  23. bagus rian pamungkas

    bagus rian pamungkas

    22 jam yang lalu

    Ada yg ngerti...?

  24. Aya_yudyak Anggen

    Aya_yudyak Anggen

    23 jam yang lalu

    ngomongnya MANUSIA.mulu emang pak anies apa ? kambing JAKARTA PERLU SOLUSI

    • Nurul Inayati Irianti

      Nurul Inayati Irianti

      53 menit yang lalu

      anjirr ngakak ๐Ÿ˜‚

  25. Agus Eka Suryadarma

    Agus Eka Suryadarma

    Hari Yang lalu

    Ngomong apa sih ne sobat gurun, muter2 ndk jelas.. byk teori kerja nol besar๐Ÿ’๐Ÿ’

  26. billy ngabehi

    billy ngabehi

    Hari Yang lalu

    Yang senyum di vidio ini pasti mikir luarbiasa cara ni orang ngomong sampe lucu kenyataanya beda jauh,,, kelebihan caman bisa ngomong doank

  27. susi ae

    susi ae

    Hari Yang lalu

    semua yg di butuhkan hasil kinerja,,, gak cuma teori2,,, anis ini kakean micin,, ngomonge licin kinerjane ra ono hasile hhhhh

  28. Fattahillah Halim

    Fattahillah Halim

    Hari Yang lalu

    Suka sama pidatonya pak anies, kelihatan bahawa dia orang pintar. Pintar mengolah kata2 lalu disampaikan secara mendasar

  29. Sahrularul Arul

    Sahrularul Arul

    Hari Yang lalu

    aniss ngomong apaaan siii

  30. tezhar official

    tezhar official

    Hari Yang lalu

    Nngomong opo to koe nies?

  31. Cheryn Revvani

    Cheryn Revvani

    Hari Yang lalu

    Lier kata erik ngantuk kali

  32. ketty perry

    ketty perry

    2 hari yang lalu

    Pak sandi dengerin nya sambil senyum2,seolah2 pak Sandi mengetahui betul apa yg ada di isi kepala Pak Anies,itu semua nya NGIBULLLLL.....

  33. Dias Narendra

    Dias Narendra

    2 hari yang lalu

    Apa dia sedang bicara untuk dirinya sendiri Piss cuma nanya ๐Ÿ˜ช

  34. Titi Rusmiyati

    Titi Rusmiyati

    2 hari yang lalu

    Mantap pa... Terus berkarya... Kerja Ikhlas Kerja Tuntas...

    • Khen_ sin

      Khen_ sin

      16 jam yang lalu

      ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  35. info terkini

    info terkini

    2 hari yang lalu

    masih bar bar gmn mau maju

  36. koming petrik

    koming petrik

    2 hari yang lalu

    bicara gubenur dki pintar mrangkai kata kata kenyataan nya rakyat dki tau busuk nya

  37. Iwan Gunawan

    Iwan Gunawan

    2 hari yang lalu

    Anis sepandai2 y kamu masih kalah jauh sm salesmen,ente malah kayak tukang obat di pasar,dinyanyiin dlu pake lagu yg bikin org sekampung pada mabok,trus di tinggalin kabur gak datang lagi

  38. Ahmad Afiee

    Ahmad Afiee

    2 hari yang lalu

    Babar blas ndak mudeng aku

  39. Hendi Tagor

    Hendi Tagor

    2 hari yang lalu

    pemimpin cerdas pak anis

  40. Ambon oee

    Ambon oee

    2 hari yang lalu

    Ngomong oppo ...abg iniii????? Hmmmmmm

  41. Gatot Sariyono

    Gatot Sariyono

    2 hari yang lalu

    Ngomong opo to koe nis nis ga ono opo opone nisss Bukane km bilang transportasi utama menurutmu sikil nisss

  42. generasi z

    generasi z

    2 hari yang lalu

    Hebat di omongan

  43. Abu Cik Dikila

    Abu Cik Dikila

    3 hari yang lalu

    Yg dak paham omongan Anies BENGAK

  44. sity alya

    sity alya

    3 hari yang lalu

    Apa cuma gw yg gk mksud apa yg dipaparkan ini org?

  45. Djohansyah Djohansyah

    Djohansyah Djohansyah

    3 hari yang lalu

    Seluruh dunia air hujan di masukkan kedalam tanah bukan di alirkan kelaut Jakarta salah mengambil keputusan fatal. Yg malu bukan yg ngomong tapi anak dan cucu nya.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • ramasyankku mudap

      ramasyankku mudap

      Hari Yang lalu

      Padahal sungai aja mengalir ke laut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  46. Yuli Purwanto

    Yuli Purwanto

    3 hari yang lalu

    Josss...

  47. Ben Ndu Ufi

    Ben Ndu Ufi

    3 hari yang lalu

    Ngomong apa sih Anus? Coba mengerti malah puyeng...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • The Best Music Cover

      The Best Music Cover

      2 jam yang lalu

      Pakak ang mah

  48. ernandie brawijaya

    ernandie brawijaya

    3 hari yang lalu

    orang ini beneran begok apa nutupin begoknya pakai banyak muter kata2 ya?..

  49. jay adi

    jay adi

    3 hari yang lalu

    Cerdas nya luar biasa... mantap

  50. M Idrus

    M Idrus

    3 hari yang lalu

    Si Erick Sok bahas aklak, tapi pas orang ngomong malah gak diperhatiin.asik sendiri pikirannya ntah kmna2 tu

    • M Idrus

      M Idrus

      52 menit yang lalu

      @Destan 01 kakak pembina udah sembuh belum?soalnya kalau kk pembina sakit ntar sip dong yg ngasih makan ebong2 bangsat2,gak ada nasi bungkus lengkuas lagi dong ntar๐Ÿ˜…

    • Destan 01

      Destan 01

      12 jam yang lalu

      @M Idrus ada tai ayam special tuh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    • M Idrus

      M Idrus

      22 jam yang lalu

      @Destan 01 lu mentang2 abis makan nasi kotak dari kakak pembina malah blagu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Destan 01

      Destan 01

      22 jam yang lalu

      Makan dulu sanah

  51. moho chanel

    moho chanel

    3 hari yang lalu

    Realitanya amsyong๐Ÿ˜“

  52. Yumas talita Talita

    Yumas talita Talita

    3 hari yang lalu

    Nis nis omong apa lo....

  53. Agus Rachmadi Muslim

    Agus Rachmadi Muslim

    4 hari yang lalu

    Tipikal Pemimpin besar. Membangun bukan utk golongan, tp buat masyarakat sekarang, nanti dan akan datang. Top Markotop banget. Ngga diliput media ? Jalan terus.

  54. Ruben satriawan p

    Ruben satriawan p

    4 hari yang lalu

    Wantimpres jokowi bilang, banjir jakarta era Anies lbh cepat surut jika dibanding dg era2 sblmnya

  55. Devi Store

    Devi Store

    4 hari yang lalu

    Ketika Sandiaga Uno sudah muak sama bacodnya anies

  56. Rico Syah

    Rico Syah

    4 hari yang lalu

    lebih efektif denger bpk ini ngomong drpd itung angka sampe 100 "buat cepet tidur".. hoaamm..

  57. mas rido

    mas rido

    4 hari yang lalu

    Sabar pak ganjar sabar, tahan .. tahann... Jangan emosii .. simak aja dulu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ 6:21 9:08

  58. Nur Salim

    Nur Salim

    4 hari yang lalu

    Bismillah...sehat selalu pk Anis semoga Allah senantiasa bersama bpk beserta keluarga..Aamiin

  59. Thofiqur Rohman

    Thofiqur Rohman

    4 hari yang lalu

    Sebelu k masa depan. Lewati dulu masa kini. Buktikan dulu di masa kini..๐Ÿ˜

  60. Obet K

    Obet K

    4 hari yang lalu

    Sorry, tapi pak anis masih perlu belajar banyak, muter2 ngomongnya, Belajar dari pak Ganjar Pranowo. Mantap

Berikutnya