PENJELASAN LENGKAP MENGAPA ARTIS KOREA PADA MINTA MAAF KEPADA BAYI JEONGIN!!

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#DetektifReomit

Komentar 

  1. i'am Mama

    i'am Mama

    4 menit yang lalu

    Kejamnya...

  2. Defi Suryani

    Defi Suryani

    4 menit yang lalu

    Polisinya di pecat aja dehh, percuma gak guna😭😭 bukannya melindungi malah buat kesalahan Sampek 3 kalo loh.. bgsd kan!!

  3. Tar Wiyah

    Tar Wiyah

    5 menit yang lalu

    Ya Alloh...kakak...aku teringat terus kejadian nya,soal nya aku punya anak seumuran Jeong in kak...sampe² aku nangis berhari hari...😭😭😭nyesek banget kalau inget kejadian nya.bikin konten...jeongin yang happy dong kak.biar aku bisa move on dari kejadian yang bikin aku sedih...🙏

  4. Saeful Saeful

    Saeful Saeful

    24 menit yang lalu

    sebagai orang tua yg punya anak seumuran jonging denger cerita detilnya kyk gini ikut ngrasain perih dan gak bisa berkata"😭jonging surga untukmu nak kamu lebih bahagia di sana ketimbang di dunia dan tuhan lebih mencintaimu

  5. Nurani Nurani

    Nurani Nurani

    29 menit yang lalu

    Sedih banget... Jangan ada lagi kejadian seperti ini di manapun seluruh dunia ya. Aamiin

  6. Shofiana Nadillah

    Shofiana Nadillah

    32 menit yang lalu

    Siksa pelaku sama seperti yang mereka lakuin ke joengin. Siksa sampe perutnya membusuk. Gahabis fikir ada iblis macam dia

  7. Rahmi Yanti

    Rahmi Yanti

    52 menit yang lalu

    Geraaaam banget 😥

  8. Ibeth 89

    Ibeth 89

    52 menit yang lalu

    Gemessss !!! Yaa allah ... hiikzzz ...

  9. DAN family

    DAN family

    53 menit yang lalu

    Santai Saja. Hukum alam Pasti berlaku. Allah Akan Sengsarakan Mereka Orang Tua Angkat Jeongin. Sengsara Seumurr Hidup Sampai Mati Ia Rasakan.

  10. Kakamin Kamim

    Kakamin Kamim

    55 menit yang lalu

    hiih sadis bgt itu orang menganianya Anak balita gk berdosa mg dapat hukuman seberat beratnya Amin .mg Dedek joongin .tenang bahagia di Alam nya ya dek Amin.

  11. Mei liana

    Mei liana

    Jam Yang lalu

    Astagaaaa🔥🔥🔥🔥🔥 Hukuman berat dari pemerintah untuk kedua orang tua ini tidak ada yang bisa sepadan dengan penderitaan balita ini..jika Tuhan memberi izin ,maka saya berdoa agar kedua orang tua ini mengalami hukum karma yang berkelipatan sampai ajal menjemput.🔥🔥🔥🔥

  12. Maharani 622

    Maharani 622

    Jam Yang lalu

    Astagfirulloh..biadab tuh manusia, lebih pantas dihukum mati. nyesek sedih lho aku sebagai ibu mendengar berita ini.

  13. Yuliana Hakim

    Yuliana Hakim

    Jam Yang lalu

    Sakiit hatiiku mas ndenger cerita iki 😭😭..aq yo duwe anak bayi..pas d.imunisasi ae aq rodo ra tego dsuntik"😢 kok yo iku bocah nympe busuk perute 😤 wong gemblung iku wong tuo angkate

  14. Marsya Anjani

    Marsya Anjani

    Jam Yang lalu

    Ga sanggup bgt denger nyaaa yaallah 😭😭

  15. nashwa aura

    nashwa aura

    Jam Yang lalu

    Gemes banget sama mamanyaa

  16. Puri Arief Story

    Puri Arief Story

    Jam Yang lalu

    nangis senangis nangisnya. biadabb banget, bukan manusia sih itumah

  17. Soni Mardika94

    Soni Mardika94

    Jam Yang lalu

    Polisi yang digambarkan di film drakor & komik korsel sungguh "gak guna"...diantara 1 wilayah kalau diindonesia 1 polres....tapi hanya 1-2 orang saja yang punya hati nurani,heroik,dan patriotik..... Kebanyakan penggambarannya datang terlambat, susah dilaporin, dan sangat malas terhadap kasus2, yang melibatkan orang tinggi.... Apakah polisi dikorsel seburuk itu??? Lebih parah ketimbang diindonesia dong.... Diindonesia polisi mengejar ulama dengan pengikut jutaan saja berani.... Tapi kalo dikorsel???? 😂😂😂😂 Tapi jujur saja.... apakah polisi Korea sesampah itu???? sampahnya polisi & jaksa korsel bikin gue takut tinggal dinegara korsel...... Dasar plastik world gak ada yang beres otaknya 😂😂😂😂

  18. Kiki Adityawarman

    Kiki Adityawarman

    Jam Yang lalu

    damai di surga Jeongin ❤️

  19. astri ajja

    astri ajja

    Jam Yang lalu

    baru sekarang beraniin nonton sumpah ini sadisnya,kebayang ank kecil digituin nyesek😭😭

  20. Dea Cendana

    Dea Cendana

    Jam Yang lalu

    Seumuran anak aku.. Jeong in

  21. Siti Najihah

    Siti Najihah

    Jam Yang lalu

    Bayinya gemes banget, sedih

  22. Samina Arditia

    Samina Arditia

    Jam Yang lalu

    Ngeri pas!mbayangin jon in d lantai nangis trus mmanya lompat dr atas sofa nginjek badannya...astaghfirullah kejamnya

  23. DEA AISYAH OFFIXIAL

    DEA AISYAH OFFIXIAL

    Jam Yang lalu

    Ya Allah... Tertekan rasanya ngedengar cerita dari Anak kecil😭😭 Semoga ortu nya Di hukum seberat-beratnya😭😭😭 Dan...... Kok rasanya Merinding banget dengernya😭😭 Semoga dibales sama yang di Atas Aaamiin😭😭 Kok gitu banget sih orang tuanya😭😭

  24. olga sandra wulandari

    olga sandra wulandari

    Jam Yang lalu

    AKU SEDIH BGT PADAHAL BLM PUNYA ANAK BLM MENIKAH JG,AKU KESAL BGT KNP GA DIHUKUM MATI AJA😭😭

  25. Baekhyun Noona

    Baekhyun Noona

    2 jam yang lalu

    Psikopat orang tuanya anjir !!!!!!!! Kesel banget , semoga dihukum berat , amin sedih banget bayangin anak sekecil itu di siksa 😭😭😭

  26. LUQY SALMA MUNA

    LUQY SALMA MUNA

    2 jam yang lalu

    Baru setengah nonton, ga tak lanjutin. Ga sampe hati aku cak ngerungoke 😭😭😭

  27. Devi Tyas

    Devi Tyas

    2 jam yang lalu

    Nangis Ya Alloh... semoga bayi jongin dapat keadilan dari Alloh. Amin... sedih bgt

  28. Elizabeth A.

    Elizabeth A.

    2 jam yang lalu

    Serem banget sih 😭😔

  29. Ica Berbagi

    Ica Berbagi

    2 jam yang lalu

    Ga sanggup nerusin abis liat foto pertama yg dipukul 😭

  30. Eva Fafa

    Eva Fafa

    2 jam yang lalu

    GW JUGA SETUJU ORANG TUA NYA DI HUKUM BERAT

  31. Eva Fafa

    Eva Fafa

    2 jam yang lalu

    Eh tungu gw belum ngomong

  32. Eva Fafa

    Eva Fafa

    2 jam yang lalu

    Omg gw sudah liat dia di tv sama rafalel di nomor 2

  33. Abyanr Rae

    Abyanr Rae

    2 jam yang lalu

    Kesel ajr Ama polisinya plis kemungkinan kalo Anaknya dibawa ke Panti asuhan lagi bisa aja masih hidup 😭😭😭😭🙏

  34. cuan sun

    cuan sun

    2 jam yang lalu

    Polisi korup, udah ada investigasi gini aja Mash ringan hukumannya, apa ga korup.. klo ga korup ya bolot

  35. cuan sun

    cuan sun

    2 jam yang lalu

    Bahkan di setiap film2 Korea pasti polisi atau ga detektif nya ga becus, bego dan lelet.

  36. Aqeela Mama

    Aqeela Mama

    3 jam yang lalu

    Sumpah merindiing. Untuk menghasilkan 3800 newtoon dengan berat 56 kg wanita naik kesofa buat nyiksa anak itu..masya Allah..tega banget. Itulah kenapa saya memilih untuk meninggalkan perkejaan dan menjadi ibu rumah tangga, karena hanya ibu kandung saja yang bisa melindungi anaknya bukan org lain.walau dibanyak kasus ada juga ibu kandung menyiksa anaknya..dunia kejam untuk seorang anak kecil.

  37. cuan sun

    cuan sun

    3 jam yang lalu

    Pantesan, pas nonton first client polisi di Korea kok keliatan bego masa ga bisa nindak dengan alasan itu urusan pribadi orang.. ternyata emang di dunia aslinya emng begitu polisinya..

  38. Asih Lavivaty Zain.

    Asih Lavivaty Zain.

    3 jam yang lalu

    Turut berduka cita, walau telat.... Mestinya pihak Yayasan Rumah Yatim Piatu lebih peka dan lebih selektif, bila perlu ada percobaan dulu dgn diawasai oleh pihak yg berwenang dan terkait, seperti Komisi Perlindungan anak, ada observasinya. Polisi juga mestinya lebih peka, dan konsultasi dgn Pihak yg terkait perlindungan anak. Tetangga2 juga mestinya bisa bantu ya, kalo ada dengar bunyi gaduh atau hantaman bisa dtg dan tanyakan ada apa. Ada kecurigaan, dgn kondisi psikis orang tuanya, atau seperti mengalami Mental Illness, mungkin orang tua angkatnya. Bagaimana dengan anak perempuan mereka, apakah aman....? Knp Jeongin ....? Ya Tuhan, sediiihhh dengar ceritanya. Mas Hansol, matur suwun sudah berbagi. 😔

  39. Dian Dian

    Dian Dian

    3 jam yang lalu

    Alloohhhhh .... Berikan hukuman setimpal

  40. Ludya Syofi

    Ludya Syofi

    3 jam yang lalu

    Q juga punya anak seumuran jeongin 😭😭😭 Semoga bisa dihukum seberat beratnya...

  41. Susi Keisha

    Susi Keisha

    3 jam yang lalu

    Ga mau makan krena ada luka dalam pantes gamau makan malah dipukulin lagi smpe 2 jam😭😭😭lalu menghembuskan nafas terakhir

  42. Susi Keisha

    Susi Keisha

    4 jam yang lalu

    Ga kuat bget😭😭😭bacany tegaaa bget anak ku skit aj ak lgsg panik apalg luka sedihhhh semoga kmu tenang di syurga ya nak

  43. Maynov Ruwinata

    Maynov Ruwinata

    4 jam yang lalu

    Aku lagek kober nonton rek. Kelakuan eeeeeeeeeeeeeee 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 bwosoooookkkkk.

  44. Her Lina

    Her Lina

    4 jam yang lalu

    ya ampun pdhl bayi nya cantik bgt,gemes liat nya..kok tega

  45. rahmawati yuda putri

    rahmawati yuda putri

    4 jam yang lalu

    Sick

  46. Northern Liese :3

    Northern Liese :3

    4 jam yang lalu

    Dh tau msih bayi lah malah di siksa,, kenak hukuman parah dah nti di akhirat sana :v

  47. Diary Rara

    Diary Rara

    4 jam yang lalu

    Bner" nangis denger critanya..😭

  48. Yuli rayi

    Yuli rayi

    4 jam yang lalu

    2x dengar dan 2x juga air mata ini keluar dengan derasnyaa😭😭😭😭😭 *saya sebagai ibu sakit banget dengar ceritanya*

  49. lusiana mayang

    lusiana mayang

    5 jam yang lalu

    Sadis bangettt 😭😭😭

  50. Trisna Eka Pratama

    Trisna Eka Pratama

    5 jam yang lalu

    Dari awal berita gak kuat denger nya, nntn penjelasan nya gak kuat nangis sedih bgt ya ampun tragis bgt 😭😭

  51. AM

    AM

    5 jam yang lalu

    kebayang ga sih itu anak pertama mrk bakal di bully kayak apa sama lingkungan. bego bgt ibunya. aku sampe skrg masih nyesek. anakku lahir 19 oktober. kok bs tega2nya. setan bgt emg tu pasutri

  52. Wiwi Sitilihah

    Wiwi Sitilihah

    5 jam yang lalu

    Ya allah tega bget 😭😭😭

  53. Novita ayuni

    Novita ayuni

    5 jam yang lalu

    Ya allah aku lemes dengernya😤😤😤

  54. Sanchia K

    Sanchia K

    5 jam yang lalu

    AaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............................... AKHIRNYA PUAS

  55. May Meong

    May Meong

    5 jam yang lalu

    Sedih x kalok liat anak segitu disiksa :( Apalagi saya punya anak seumuran itu. Baek2 disana ya dedek

  56. poetra adi

    poetra adi

    5 jam yang lalu

    11-12 dgn kasus angeline di indo dulu..bedanya angeline sdah besar sdah sekolah SD

  57. amanda shakila

    amanda shakila

    5 jam yang lalu

    Ibu bapaknya udah ditangkep pun masih gak ngaku??😭

  58. K Pop

    K Pop

    5 jam yang lalu

    Kenapa kamu bisa bertahan selama ini karena Tuhan berkehendak kepadamu nak, tuhan berkehendak untuk mu dpt kehidupan yang sangat berkali kali lipat lebih indah dengan-Nya

  59. Risti Dwi

    Risti Dwi

    5 jam yang lalu

    Astaghfirullah,,ini ortunya napa sihh kya gk punya otak gitu lohh,,bayi masih umur segitu udah di pukul-pukul,,yang tenang yh cantik disanaa🥺😭aminnn

  60. K Pop

    K Pop

    5 jam yang lalu

    Jeongin ,kamu ga perlu nangis lagi, kamu udh diasuh oleh tuhan dengan seluruh kebahagiaan yanga GA AKAN SEMUA MANUSIA DAPETIN, dan tuhan yg jadi orang tua mu yang sebenernya bakal bikin ORANG TUA IBLIS itu DENGAN SIKSA YANG GA ADA HENTINYA DI NERAKA.

  61. poetra adi

    poetra adi

    5 jam yang lalu

    Jgn2 kongkalikong pula tuh polisi..

  62. Teteh Ani

    Teteh Ani

    5 jam yang lalu

    Tolong kelanjutan kasus ini terus di up mas hansol 😢

  63. Addyson putra

    Addyson putra

    5 jam yang lalu

    Kasihan

  64. Teteh Ani

    Teteh Ani

    5 jam yang lalu

    Ya Allah nangis nonton ini, biadab banget kalian, lebih baik hewan dari pada kalian😭😭😭

  65. putra duwiyan

    putra duwiyan

    6 jam yang lalu

    Brengsek itu orang hukum plg berat

  66. Amira 'Day

    Amira 'Day

    6 jam yang lalu

    ok

  67. Triana Fatmawati

    Triana Fatmawati

    6 jam yang lalu

    Minuss bgt polisinya Pgn tak hhhhhhh

  68. 30. Ratu Cecario

    30. Ratu Cecario

    6 jam yang lalu

    sedih bgt yampun ;;-;;

  69. DION THE BROTHERS Siagian

    DION THE BROTHERS Siagian

    6 jam yang lalu

    Ko gue nga kuat ya , buat lanjutin nonton 😭😭😭

  70. Latifah Nur Aini

    Latifah Nur Aini

    6 jam yang lalu

    Nangisss😭😭😭😭😭

  71. Amelia Febriyani

    Amelia Febriyani

    6 jam yang lalu

    Mana ada orang gak sengaja sampe tulang anak balita pada patah semua😰

  72. Amelia Febriyani

    Amelia Febriyani

    6 jam yang lalu

    Astagfirullah kenapa di adopsi itu anak kalo cuman buat di sisksa sih mba.. Kenapa gak anak kandung lu aja yang lu gituin.. Emosi sendiri gua dengernya

  73. Siti Mualimah

    Siti Mualimah

    6 jam yang lalu

    Hukuman penjara aja ga cukup huat ortunya. Hukuman mati udah paling cocok. 16 bulan itu gapunya perlawanan, dan adrenalinnya blm ada. Untuk menyelamatkan diri gabisa. Kebayang klo jeongin ga sama keluarga itu mungkin dia msh bisa bahagia😭😭hukum orangtuanya seberat"nya. Klo inter bisa kirim petisi udh penuh tekanan pasti pengadilan.

  74. Nisa

    Nisa

    6 jam yang lalu

    Kasian sumpah sebanarnya.. Kagak nyangka ortunya begitu sama anak nya sendiri.. Polisinya menurut aku memang pantas di kasih hukuman berat karna kayak gak care walaupun udah 3x laporan..

  75. videohot xxnx

    videohot xxnx

    6 jam yang lalu

    Nangis sejadinya pas liat cctv jeongin duduk sendriaann😭😭😭 Kebayang sakitnya ketika usus saya yg pecah sedikit saya sakitnya luar biasaaa ini anak kecil perutnya membusuk 😭😭😭 Jeongin tenang nak disana 😭😭😎

  76. Chicka Willy Yanti

    Chicka Willy Yanti

    6 jam yang lalu

    Kalau bisa sebelum dipenjara itu emak sama.bapaknya perutnya diinjek gajah dulu sampek pankreasnya pecah...

  77. mandy velvet

    mandy velvet

    6 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  78. Khusnul Idati

    Khusnul Idati

    6 jam yang lalu

    Ya ampuuunnn anak sekecil itu diinjak perutnya😭😭😭

  79. fitri [marbie

    fitri [marbie

    6 jam yang lalu

    Aku gak tahan dengerin ini. Seandainya logika benar2 kita gunakan, baiknya orang tua angkat dan polisinya disiksa ampe hukum mati. Perasaan ini keknya dh lebih dari jengkel, krna itu gk kedengaran seperti perbuatan manusia. Naudzubillah

  80. Beebiiness Channel

    Beebiiness Channel

    6 jam yang lalu

    Asli nangis denger cerita apa yg dialami baby jeongin, gahabis pikir ada ya seorang ibu yg tega gapunya perasaan bisa-bisa nya ngelakuin itu. Please, harus banget diadilii dengan seberat beratnya

  81. videohot xxnx

    videohot xxnx

    6 jam yang lalu

    Y Tuhann jeongin seumuran anakku 😭😭😭... Perempuan juga,anak sgitu lagi lucu lucunyaaaaaaa 😭😭😭😭😭....

  82. stella stav

    stella stav

    6 jam yang lalu

    eh wait terus anak pertama (anak kandung) si suami istri itu keadaannya gimana? dia juga ngalami kekerasan kah?

  83. Love Scenario

    Love Scenario

    6 jam yang lalu

    Rasanya pgn gantiin pak hakim ngetuk palu besi di kepala dua orang tua angkatnya itu

  84. Bu Yaw

    Bu Yaw

    6 jam yang lalu

    Nek jelasno detil buanget..... Mantul ... Jeongin semoga tenang disana ...

  85. 19 86

    19 86

    6 jam yang lalu

    Ya Tuhan...aq skt hati bgt dengernya. Mudah2an ortu angkatnya mati membusuk dipenjara ! Polisi yg menangani juga mudah2an mati ditabrak truk !!!!! Maaf bang hans,aq ga sanggup mendengar ceritanya sampe selesai,bnr2 jahat mrk..

  86. Lina Victoria

    Lina Victoria

    6 jam yang lalu

    Hukum berat...bagi pelakunya

  87. Tajnaz Barlina

    Tajnaz Barlina

    6 jam yang lalu

    Skit jiwa itu pasti orgtua angkatnya.. krna sbgai seorang manusia gak mgkin melakukan itu.. kt ke anak hewan aja syg.. ap lg anak manusia..

  88. Navya Puri

    Navya Puri

    6 jam yang lalu

    Nangis aku bund,bisa ada y ortu kek gini😢

  89. Mimin Minjanah

    Mimin Minjanah

    7 jam yang lalu

    Ya Allah jahat banget ortunya

  90. Revanda

    Revanda

    7 jam yang lalu

    kira kira polisinya merasa bersalah banget ga ya?

  91. Ayu Sararhea

    Ayu Sararhea

    7 jam yang lalu

    Yaa Allah... Sakit banget rasanya, Jeongin, mianhae ... 😭😭😭

  92. Tia Rafara

    Tia Rafara

    7 jam yang lalu

    Melass 😭

  93. Komang Ita

    Komang Ita

    7 jam yang lalu

    Mau tanya ,kan jadi MC di tokope tgl 25 Jan ,si BTS SMA no satu studio?

  94. rosyidah nur fahmi

    rosyidah nur fahmi

    7 jam yang lalu

    bener banget sampai nangis aku ya Allah... semoga aku diberi umur panjang agar bisa merawat anak2ku dengan baik

  95. Gxlad Playz

    Gxlad Playz

    7 jam yang lalu

    Aku nonton ini rasanya sedih banget gegara Jeongin meninggal, sampe kaya ngerasain gitu gimana sakitnya sampe aku nonton vid ini gak tak skip sama sekali 😰😭

  96. husnul Fajri

    husnul Fajri

    7 jam yang lalu

    Saya sungguh sedih melihat dan mendengar a dri berita.

  97. Kim Ratih

    Kim Ratih

    7 jam yang lalu

    Ternyata Polisi korea ga seahli yang didrama 😅 klo didrama nya Ada kasus langsung sigap langsung di periksa dengan teliti smpe terungkap . . .

  98. nadia aaa

    nadia aaa

    7 jam yang lalu

    DEMI ALLAH KALO SAMPE NI ORANG TUA KAGA DIHUKUM BERAT TOLOL HAKIMNYA.

  99. Fajar Normansyah

    Fajar Normansyah

    7 jam yang lalu

    Ada juga ya yang begini di KorSel mas Hansol. Pantes geger, jarang soalnya ya. Kadang, di negara sangat maju baik secara teknologi maupun sosial, bisa juga jadi ilusi yang menutup mata bahkan para penegak hukum. Pikiran seperti, "ah, gk mungkin.", "ah, masa sih.", "zaman sekarang, masa ada kekerasan.". Perlu dilatih lagi minset baik komunitas maupun penegak hukumnya, dari paling bawah, sampai paling atas. Nulis komen sambil nonton...kacaw juga kondisinya mas hansol. Akut abdomen model gtu biasanya emang kecelakaan lalu lintas, umumnya kena stang motor. Saya dokter juga gk pernah liat kondisi separah ini, apalagi di anak2. Soal lebam2. itu biasanya bekas luka cubitan mas Hansol, sisa perdarahan bawah kulit. Tapi ambil hikmahnya aja, jadi penghuni surga dia. Baik di Islam pun, anak ini masih suci, belum ada dosa.

  100. Juann Itaa

    Juann Itaa

    7 jam yang lalu

    Knp ortu angkat ny cuma di hukum gk berat harus ny nyawa itu di bayar nyawa☹️

Berikutnya