HOTDOG KUEJU!

๐Ÿ“Œ Instagram:
hansoljang110
๐Ÿ’ผBisnis enquiries/๋น„์ฆˆ๋‹ˆ์Šค ๋ฌธ์˜:
koreareomit@gmail.com
๐ŸŽฅCamera:
- Galaxy Note 10+
- Sony A7RIV
๐Ÿ“ทLens:
- Sony GM16-35mm f2.8
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 90mm f2.8
- Sony 24-105mm f4.0
- Sony 24mm f1.4
- Sigma 20mm f1.4
๐Ÿ”ŠAudio:
Rร˜DE Smartphone microphone
Rร˜DE Lavalier
Rร˜DE Video Micro
Azden SMX-30
Zoom H1n
โŒจ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2020
Adobe After Effects CC 2020
#METBG

Komentar 

  1. vinn aa

    vinn aa

    15 hari yang lalu

    "HEEEEEM" "HEEEEEEMMM" "WAHHHHHH" "HEEEEEEEEEEEEMMMMM" "WOOOAAAAAHHH" "UENAK REK" gak kerasa iler turun~

    • Wuri Handayani

      Wuri Handayani

      13 jam yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Shirube Hikari

      Shirube Hikari

      12 hari yang lalu

      Typical... pas enak makan ๐Ÿ˜

    • Kagawa

      Kagawa

      12 hari yang lalu

      ๐Ÿคฃ

    • Muhammad Fadhil

      Muhammad Fadhil

      13 hari yang lalu

      Asmr kalah ini mah

    • Tasya Channel

      Tasya Channel

      13 hari yang lalu

      Di pinggir Lohh๐Ÿ˜‚

  2. Ovie Chen

    Ovie Chen

    Hari Yang lalu

    Wejian lambemu sam sam.. ombo tenaaaann.. gede lho kui kok yo kamot mlebut..

  3. adora belle

    adora belle

    3 hari yang lalu

    kaakk tanamannya kurang keliatan wkwk biar aga ijo ijo aesthetic gituu๐ŸŒฟ

  4. Keanu Hazell

    Keanu Hazell

    4 hari yang lalu

    Gue ngiler

  5. Yuni Yuni

    Yuni Yuni

    4 hari yang lalu

    Ngiler cak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  6. aqsa faradia

    aqsa faradia

    5 hari yang lalu

    - Jang Hansol, warga sekitar yang kebetulan lewat๐Ÿ˜‚

  7. yuni shabila

    yuni shabila

    5 hari yang lalu

    coba makan mac n cheese dong mass

  8. dee Mag

    dee Mag

    5 hari yang lalu

    Untung sebelum nonton ini makan dulu, tapi tetep ae ngiler ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  9. fikrul amiroh

    fikrul amiroh

    6 hari yang lalu

    Gaonok seng gaenak mas Hansol ๐Ÿ˜ฉ

  10. Karina Oktasa

    Karina Oktasa

    6 hari yang lalu

    Pengen nanya dong sebenernya harga segitu dikorea mahal gak sih? Perbandingannya itu kayak gmn? Maaf udah kepo dari lama sebenernya sama harga-harga pasaran korea ๐Ÿ˜‚

  11. Ikhwan Nusafa

    Ikhwan Nusafa

    6 hari yang lalu

    Bang ma ngasihh saram, mic nya agak kebawah ajaa

  12. DenhaKecill Trip

    DenhaKecill Trip

    6 hari yang lalu

    Enaknya Hansol bikin channel mukbang Aja Tiap hri,,

  13. FILI Anandhia

    FILI Anandhia

    7 hari yang lalu

    Pagi2 jadi ngiler liat mas hansol makan ini apa dayaku cmn minum energen pagi2๐Ÿ˜‹๐Ÿคฃ

  14. odilia callista

    odilia callista

    7 hari yang lalu

    Duh pgn jd hotdognya

  15. An-Nisa Octaviani Putri

    An-Nisa Octaviani Putri

    7 hari yang lalu

    Liat Babi aja geli, apalagi bayangin makannya๐Ÿ˜–

  16. Chaterine Rouen

    Chaterine Rouen

    7 hari yang lalu

    Kak hansol panutan klo mkan deh๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป sekali lahap gk nanggung2๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  17. Delia Puspita

    Delia Puspita

    8 hari yang lalu

    buntut hotdog๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

  18. Rafi Ksp

    Rafi Ksp

    8 hari yang lalu

    jadi gak selera

  19. Sisca Andriani

    Sisca Andriani

    8 hari yang lalu

    aduuuuh ngiler yg samgyeopsal and bacon!!! kudu nyari Topiang next timeee haha ga ada alamatnya di desc. box ^^

  20. Grechia Syalomita Yulianto

    Grechia Syalomita Yulianto

    8 hari yang lalu

    BUAT VIDEO MUKBANG SEKALIAN MASAK NYA KA BIAR MAKIN WAAAAWWWHHH

  21. Vurs Player

    Vurs Player

    9 hari yang lalu

    "TOPI ANG" kalo di translet ke bahasa minang "topi kamu" :v

  22. Echa 416

    Echa 416

    9 hari yang lalu

    Malem mas..sempet" Ae nge upload video

  23. Dian Anggun

    Dian Anggun

    9 hari yang lalu

    Kenapaa muka dia mirip hyun bin sih disini? Hoho

  24. Fitria Ayu R

    Fitria Ayu R

    9 hari yang lalu

    gwendeng rek, garai ngiler tenan :( sabar diettt

  25. Nur Hanah

    Nur Hanah

    9 hari yang lalu

    Petani cabai korea๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  26. Marlisa Wong

    Marlisa Wong

    9 hari yang lalu

    "Ayo coba kita makan dari bawah dulu"...lalu gw pikir digigit ujungnya aja, ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ tp yah ini kan hansol sekali blem hampir 1/3 nya ilang ๐Ÿคฃ Abis gitu minumnya coke/soda, klo gw sih lgs begah, tp sekali lagi ini Hansol jd 3 hotdog bablas sek ๐Ÿ˜ฑ Itu mulut apa goa tak berdasar ๐Ÿ™„

  27. Erik Putro

    Erik Putro

    9 hari yang lalu

    Kok kelihatan hampa ya.

  28. Elenaa Paramita

    Elenaa Paramita

    9 hari yang lalu

    Mas... Pas pake micnya suaranya bisik" aja biar ag terlalu keras

  29. alilstation

    alilstation

    10 hari yang lalu

    Mas hansol aku uwaareek ndelokno sampean mangan koyok ngono entek teluu rek...๐Ÿ˜… siji ae aku wes mblenger rasane...

  30. Amy Zet

    Amy Zet

    10 hari yang lalu

    Yang ketiga bukan paling nggak enak tapi Mas-nya udah kenyang. :(

  31. Mutia Kariem

    Mutia Kariem

    10 hari yang lalu

    Hansol, makan nya sedikit sedikit lah. aku takut kamu keselek :))

  32. Ester Ester

    Ester Ester

    10 hari yang lalu

    Haaa mauuu, pesen gofood aja kali ya hmm

  33. Bella Angelia

    Bella Angelia

    10 hari yang lalu

    Maaf sebelumnya, kalau bisa mas hansol makan tidak perlu sampai mulut penuh tapi dinikmati aja, gigitan ngga perlu besar2. Dilihatnya memang kayak makanannya enak dan keliatan bikin lahap, tapi karena makannya dengan gigitan besar, jadi keliatan kurang nyaman seperti memaksakan dan kedengeran kurang nyaman karena volume makanan yang ada dimulut terlalu penuh ๐Ÿ™

  34. Rangga Dp 07

    Rangga Dp 07

    10 hari yang lalu

    perut ngejrasngejros iki

  35. cuma penonton

    cuma penonton

    10 hari yang lalu

    Vlog Sam Hansol yg pling di tunggu" METBG

  36. Yunas Glxy

    Yunas Glxy

    10 hari yang lalu

    setiap gua mutar videonya pasti keluar iklan kopi toracino

  37. Aurelia Nuke

    Aurelia Nuke

    10 hari yang lalu

    find a man who looks at you like hansol looks at food:)

  38. Hana

    Hana

    10 hari yang lalu

    Gak wareg ta mas maem roti isi 3? Mung iso kecapan dek kene๐Ÿคฃ

  39. loving you

    loving you

    10 hari yang lalu

    Fyi buat yg muslim jangan beli ya~ meskipun ada menu lain yg non pork tapi utensils yg dipake kan tetep itu juga๐Ÿค— mending cari chain lain yaa

  40. Yukimura Sary

    Yukimura Sary

    10 hari yang lalu

    Luwe aku cak.....

  41. kutil Gamers

    kutil Gamers

    10 hari yang lalu

    Warga +62 Rokok = iya Mabok = iya Daging babi= sorry bro gua Islam ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ The fu*k

  42. Nona MSR

    Nona MSR

    10 hari yang lalu

    Nyuwel no panganan ngawe driji limo jek belepotan, tapi kok tambah ucul yo sampean mas hansol ๐Ÿคญ

  43. B :3

    B :3

    10 hari yang lalu

    emak-emak: biasa anak durhaqa mas hansol: biasa sambel baru

  44. Fabrizio Jabarulloh

    Fabrizio Jabarulloh

    10 hari yang lalu

    Maleh luwe mas wetengku

  45. aloha elz

    aloha elz

    10 hari yang lalu

    dan kenapa orang korea biasanya yg sering saya liat makan lalu minum pake cola ?

  46. aloha elz

    aloha elz

    10 hari yang lalu

    kenapa orang korea bisa makan segede itu padahal mulut orang korea kecil2 bentuknya?

  47. Appolo Gaming

    Appolo Gaming

    10 hari yang lalu

    Bang itu mic nya namanya apa bang mau beli buat Chanel yg satu lgi

  48. Muthi Arina

    Muthi Arina

    11 hari yang lalu

    Mas pelan2 makannya ekwkkw lu yg makan gw yg takut keselek~

  49. Diva Faunia

    Diva Faunia

    11 hari yang lalu

    Enak ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  50. Subar wati

    Subar wati

    11 hari yang lalu

    Roti john yg terbayang.. ๐Ÿ˜‚

  51. use the brain

    use the brain

    11 hari yang lalu

    Gua kira org jawa

  52. Pras etyo

    Pras etyo

    11 hari yang lalu

    Mending ngak usah di rekam pas makan kecap2 (bunyi) gitu -_- Bagi cewe yg suka atau sangean pasti suka bagi orang normal jijik denger nya -_-

  53. Lailafat Manik Maniar

    Lailafat Manik Maniar

    11 hari yang lalu

    Setiap kali nonton mas Hansol METBG terus minum cola tuh.. Jadi inget anime Himouto Umaru-Can.. :")

  54. Lucia Oktaviana

    Lucia Oktaviana

    11 hari yang lalu

    Kak di indo ada yg jualan itu ndak?? Kalo ada dimana?

  55. nita charoline

    nita charoline

    11 hari yang lalu

    Langsung luwe rek, nonton video iki,,,๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  56. Ade Alfareza

    Ade Alfareza

    11 hari yang lalu

    Mas hansol apa gk baik ya buat tubuh kalo minum coca cola terus gk minum air putih?

  57. Rivany Annisa

    Rivany Annisa

    12 hari yang lalu

    mas hansol, aku juga suka banget minum cola tp katanya gk baik buat kesehatan hufttt pdhl wuenak puol ๐Ÿ˜ซ gimana tanggapan mas hansol โ˜น๏ธ

  58. ossy vina sonia

    ossy vina sonia

    12 hari yang lalu

    Mas hansol kapan mau pake topi chicken dance tiap metbg? Hehe

  59. garry christian

    garry christian

    12 hari yang lalu

    Jangan terlalu sering minum cola mas hansol ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  60. Ariani Frecelya

    Ariani Frecelya

    12 hari yang lalu

    Hansol buat konten cerita horor donk..

Berikutnya