HOTDOG KUEJU!

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🎥Camera:
- Galaxy Note 10+
- Sony A7RIV
📷Lens:
- Sony GM16-35mm f2.8
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 90mm f2.8
- Sony 24-105mm f4.0
- Sony 24mm f1.4
- Sigma 20mm f1.4
🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Azden SMX-30
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2020
Adobe After Effects CC 2020
#METBG

Komentar 

  1. vinni Tobing

    vinni Tobing

    7 bulan yang lalu

    "HEEEEEM" "HEEEEEEMMM" "WAHHHHHH" "HEEEEEEEEEEEEMMMMM" "WOOOAAAAAHHH" "UENAK REK" gak kerasa iler turun~

    • Aditya Irsyad

      Aditya Irsyad

      2 bulan yang lalu

      Mas hansol pas ngedit video ketawa ketiwi gak ya? Saat denger suara HHHMMMMM nya sendiri wkwkwk Saya sendiri yg mendengar malah ketawa ketiwi hihihi

    • Sulistio Wati

      Sulistio Wati

      6 bulan yang lalu

      Babi itu woii

    • Griya Taojin Gz

      Griya Taojin Gz

      6 bulan yang lalu

      😂😂😂😂😂😂

    • Shirube Hikari

      Shirube Hikari

      6 bulan yang lalu

      Typical... pas enak makan 😁

    • Kagawa

      Kagawa

      7 bulan yang lalu

      🤣

  2. X Cay

    X Cay

    24 hari yang lalu

    Tumben mas hansol di video ini pake tangan kiri.. Saking menikmati ya mas? Hhehe

  3. FF MR•08

    FF MR•08

    Bulan Yang lalu

    Lu kristen bang? Gua kok baru tau dh?

  4. ItsMe Zenitsu

    ItsMe Zenitsu

    2 bulan yang lalu

    Beli 3 hotdog pas upload bisa beli 10 hotdog

  5. MUHAMMAD ALIF

    MUHAMMAD ALIF

    3 bulan yang lalu

    Rasanya Ingin tapi lagi puasa

  6. Ayu Nur

    Ayu Nur

    3 bulan yang lalu

    Lagi puasa nonton ini ikutan kenyang

  7. Lusia Wahyu Indriarti

    Lusia Wahyu Indriarti

    3 bulan yang lalu

    Gajadi dipake saosnya wkwk

  8. Deviharti Andriani

    Deviharti Andriani

    3 bulan yang lalu

    Mas kok ngak di microwive biar lebih enak gitu

  9. giorno giorno

    giorno giorno

    3 bulan yang lalu

    Pengen ngiler eh tapi kan haram :^)

  10. maming coxx

    maming coxx

    5 bulan yang lalu

    bang coba makan yakisoba dong.. pimgin tau rupa nya kek gimana?

  11. Hae Baeylll

    Hae Baeylll

    5 bulan yang lalu

    Mas Hansol : heeemmm, emmmm,hhmmmm Pikiranku : astaga

  12. Agung Pranoto

    Agung Pranoto

    5 bulan yang lalu

    Wong korea nek mangan di jejel jejel ne rek expresi koyo emosi cangkeme nganti mlentus ra amot. Koyoe wenak banget

  13. Tommy Prasetyo

    Tommy Prasetyo

    5 bulan yang lalu

    Hmm babi enak banget manis plus keju hahhh ngiler

  14. Zakiya Hanum

    Zakiya Hanum

    5 bulan yang lalu

    Jadi gak ngiler gara-gara daging babi nya

  15. Salma _

    Salma _

    6 bulan yang lalu

    Hotdog terakhir menghayati bgt 😂😂😂

  16. Norma Diastuti

    Norma Diastuti

    6 bulan yang lalu

    tambah guanteng rek... hmmm... woahhh.... marai ngiler

  17. fajar wahyu

    fajar wahyu

    6 bulan yang lalu

    Hemmmmmmm hemmmmm woahhh Ciri khasnya awokawokaowk :v

  18. Yolanda Murdani

    Yolanda Murdani

    6 bulan yang lalu

    klo di Indonesia itu namanya roti john deh kayanya mirip bgt sama roti john yg asin hoho

  19. xiaogek xiao

    xiaogek xiao

    6 bulan yang lalu

    Baju nya masnya kek pernah lihat😂

  20. Rofiana Putri

    Rofiana Putri

    6 bulan yang lalu

    entah kenapa aku ngrasa hansol keliatan seksi pas lg makan..😌

  21. putri septianti

    putri septianti

    6 bulan yang lalu

    "Biasa sambel baru" 🤣🤣

  22. prasandipinastiko Hensem

    prasandipinastiko Hensem

    6 bulan yang lalu

    Enak

  23. Pajajaran Bordir assalamualikum

    Pajajaran Bordir assalamualikum

    6 bulan yang lalu

    Mas ada bunyi2 apa

  24. zilatul ubay

    zilatul ubay

    6 bulan yang lalu

    Aku g pernah suka liat ASMR tapi aku cuman mau lihat ASMR nya mas hansol soale g lebay g dibuat2 dan g bkin geli g terlalu dket juga di mic ASMRnya jdi aku sukaa

  25. FAJ Gaming

    FAJ Gaming

    6 bulan yang lalu

    Untung rek ada sosis ayam

  26. Rahma Ayu Vijayanti

    Rahma Ayu Vijayanti

    6 bulan yang lalu

    Hansol : terbaik wees Lucas: cobain kuy

  27. Uch Pain

    Uch Pain

    6 bulan yang lalu

    Bacon itu babi ya

    • prasandipinastiko Hensem

      prasandipinastiko Hensem

      6 bulan yang lalu

      Iyaa

  28. Journal Sa

    Journal Sa

    6 bulan yang lalu

    Ngilerrr😭

  29. Kirana Anugrah

    Kirana Anugrah

    6 bulan yang lalu

    Sebenernya, aku suka mukbang. Tapi kalau orangnya pakai mikrofon biasa aja atau posisi mic sensitifnya agak jauh. Soalnya kalau pakai mic sejenis ASMR yang beneran sensitif sama suaranya dan deket banget itu malah kecapannya juga kedengeran. Aku tau mungkin preferensi beda-beda ya. Tapi karna aku juga udah dari kecil dimarahin nenek kalau kedengeran kecapan yang katanya ga baik di unggah ungguh jawa, aku jadi agak gimana gitu, sesnitif sama yang ASMR. Ini cuma saran konten aja sih mas Hansol. Karna mungkin ada orang lain juga seperti aku. Yang gak kayak aku, gak usah julid. Masukanku pun juga hanya sekedar masukan. Cuma menyarankan akan lebih baik pakai mic yang sebelumnya aja udah cukup (atau posisinya agak jauh kayak biasanya). Karna kamu gak ngerasa kayak aku, bukan berarti kamu boleh ikutan julid sama concern orang.

  30. Craft Think Craft

    Craft Think Craft

    6 bulan yang lalu

    Wejian lambemu sam sam.. ombo tenaaaann.. gede lho kui kok yo kamot mlebut..

  31. adora belle

    adora belle

    6 bulan yang lalu

    kaakk tanamannya kurang keliatan wkwk biar aga ijo ijo aesthetic gituu🌿

  32. Keanu Hazell

    Keanu Hazell

    6 bulan yang lalu

    Gue ngiler

  33. Habib SardiYuni

    Habib SardiYuni

    6 bulan yang lalu

    Ngiler cak 😍😍😍

  34. aqsa faradia

    aqsa faradia

    6 bulan yang lalu

    - Jang Hansol, warga sekitar yang kebetulan lewat😂

  35. yuni shabila

    yuni shabila

    6 bulan yang lalu

    coba makan mac n cheese dong mass

  36. dee Mag

    dee Mag

    6 bulan yang lalu

    Untung sebelum nonton ini makan dulu, tapi tetep ae ngiler 😭😭

  37. fikrul amiroh

    fikrul amiroh

    6 bulan yang lalu

    Gaonok seng gaenak mas Hansol 😩

  38. Karina Octavia Salam

    Karina Octavia Salam

    6 bulan yang lalu

    Pengen nanya dong sebenernya harga segitu dikorea mahal gak sih? Perbandingannya itu kayak gmn? Maaf udah kepo dari lama sebenernya sama harga-harga pasaran korea 😂

  39. Ikhwan Nusafa

    Ikhwan Nusafa

    6 bulan yang lalu

    Bang ma ngasihh saram, mic nya agak kebawah ajaa

  40. DenhaKecill Trip

    DenhaKecill Trip

    6 bulan yang lalu

    Enaknya Hansol bikin channel mukbang Aja Tiap hri,,

  41. FILI Gamers

    FILI Gamers

    6 bulan yang lalu

    Pagi2 jadi ngiler liat mas hansol makan ini apa dayaku cmn minum energen pagi2😋🤣

  42. odilia callista

    odilia callista

    6 bulan yang lalu

    Duh pgn jd hotdognya

  43. An-Nisa Octaviani Putri

    An-Nisa Octaviani Putri

    6 bulan yang lalu

    Liat Babi aja geli, apalagi bayangin makannya😖

  44. Chaterine Sinaga

    Chaterine Sinaga

    6 bulan yang lalu

    Kak hansol panutan klo mkan deh👍🏻👍🏻👍🏻 sekali lahap gk nanggung2😂👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  45. Delia Puspita

    Delia Puspita

    6 bulan yang lalu

    buntut hotdog😂😆

  46. MAULANA RAFILO

    MAULANA RAFILO

    6 bulan yang lalu

    jadi gak selera

  47. Sisca Andriani

    Sisca Andriani

    6 bulan yang lalu

    aduuuuh ngiler yg samgyeopsal and bacon!!! kudu nyari Topiang next timeee haha ga ada alamatnya di desc. box ^^

  48. Grechia SY

    Grechia SY

    6 bulan yang lalu

    BUAT VIDEO MUKBANG SEKALIAN MASAK NYA KA BIAR MAKIN WAAAAWWWHHH

  49. Vurs Players

    Vurs Players

    6 bulan yang lalu

    "TOPI ANG" kalo di translet ke bahasa minang "topi kamu" :v

  50. Putri Anindya

    Putri Anindya

    6 bulan yang lalu

    Malem mas..sempet" Ae nge upload video

  51. Dian Anggun

    Dian Anggun

    6 bulan yang lalu

    Kenapaa muka dia mirip hyun bin sih disini? Hoho

  52. Fitria Ayu R

    Fitria Ayu R

    6 bulan yang lalu

    gwendeng rek, garai ngiler tenan :( sabar diettt

  53. Nur Hanah

    Nur Hanah

    6 bulan yang lalu

    Petani cabai korea🤣🤣

  54. Marlisa Wong

    Marlisa Wong

    6 bulan yang lalu

    "Ayo coba kita makan dari bawah dulu"...lalu gw pikir digigit ujungnya aja, 🤦‍♀️ tp yah ini kan hansol sekali blem hampir 1/3 nya ilang 🤣 Abis gitu minumnya coke/soda, klo gw sih lgs begah, tp sekali lagi ini Hansol jd 3 hotdog bablas sek 😱 Itu mulut apa goa tak berdasar 🙄

  55. Erik Putro

    Erik Putro

    6 bulan yang lalu

    Kok kelihatan hampa ya.

  56. Elenaa Paramita

    Elenaa Paramita

    6 bulan yang lalu

    Mas... Pas pake micnya suaranya bisik" aja biar ag terlalu keras

  57. alilstation

    alilstation

    6 bulan yang lalu

    Mas hansol aku uwaareek ndelokno sampean mangan koyok ngono entek teluu rek...😅 siji ae aku wes mblenger rasane...

  58. Amy Zet

    Amy Zet

    6 bulan yang lalu

    Yang ketiga bukan paling nggak enak tapi Mas-nya udah kenyang. :(

  59. Mutia Kariem

    Mutia Kariem

    6 bulan yang lalu

    Hansol, makan nya sedikit sedikit lah. aku takut kamu keselek :))

  60. Ester Arlenda

    Ester Arlenda

    6 bulan yang lalu

    Haaa mauuu, pesen gofood aja kali ya hmm

Berikutnya