Hiburan

Wendy Cagur Ditegur Saat Membuat Mural, Tim Jaguar Tidak Sadar Itu Wendy Cagur

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
---
Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
---
Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar 

  1. FAKEINKSHIT

    FAKEINKSHIT

    6 bulan yang lalu

    COBA ABSEN YA, SIAPA YANG SUDAH MELIHAT VERSI 68 DI VIDEO GUE? SEMOGA DENGAN MOMENT INI STIGMA MASYARAKAT DENGAN AKSI KESENIAN JALANAN TIDAK DIANGGAP SEBELAH MATA.

    • Krisman Felix

      Krisman Felix

      2 hari yang lalu

      Si Botak kena omel. Omelin balek aja boss.. katain, lu tak tau seni sih.. hehe just kidding pak pol. Teman lama yg lupa ingatan kali yaa, cocoknya klo di FTVπŸ˜†πŸ˜

    • F N

      F N

      6 hari yang lalu

      Asyiap

    • Indrasyah Putra

      Indrasyah Putra

      Bulan Yang lalu

      Hahahaaaa.

    • Atanna PuangNgalla TALA

      Atanna PuangNgalla TALA

      Bulan Yang lalu

      🀣🀣🀣🀣🀣

    • Coycoy

      Coycoy

      Bulan Yang lalu

      Awkwkekwk

  2. Dedi sopiandi

    Dedi sopiandi

    6 jam yang lalu

    Hade pisan eta gambarna duh

  3. Ninda nindut

    Ninda nindut

    14 jam yang lalu

    Toh udah ijin ini pak ,knpa musti di riwehin sih

  4. Sektor Lima

    Sektor Lima

    20 jam yang lalu

    idplayer.info/show/UGhESjhCVDlfRlU.html

  5. Ajeng febriana

    Ajeng febriana

    Hari Yang lalu

    Misalkan aja : "Ini di laporin ke tim 86 "kata masyarakat" "ada wendi cagur, dan ternnyata toko punya dia" "tim jaguar : gua malu nyet"πŸ™

  6. Azmi Fachrudin

    Azmi Fachrudin

    Hari Yang lalu

    Yg melapor terkadang orang yg seneng mencari muka! Agar diri.a buruk tidak terlihat buruk πŸ˜‡ semoga ajah yg ngadu nonton dan baca komentar semua.a biar makin sadar ..

  7. Agus Darmawan

    Agus Darmawan

    2 hari yang lalu

    seseorang dipandang dan di hormati dari ketenaran dan isi dompetnya ... Sedih sekali hukum alam ini

  8. Anjay Gaming Official

    Anjay Gaming Official

    3 hari yang lalu

    Yang ngelaporin kolot banget pikirannya, huhh

  9. Galang Purnama

    Galang Purnama

    3 hari yang lalu

    Kesenian mural bukan kriminal, gw malah suka liatin orang yang bikin seni mural di tembok rasanya ya keren ajalah, Yang tadi nya coretan coretan gak jelas di ubah jadi karya seni kan bagus jadi seger lagi dan keren juga, daripada kita liat coretan nama nama gangster gak jelas

  10. Ryan Silalahi

    Ryan Silalahi

    4 hari yang lalu

    Mulai enggak respect ama ini tayangan 86

  11. Mol Kepet

    Mol Kepet

    4 hari yang lalu

    Hy

  12. Muhammad Raditia Ramadhan

    Muhammad Raditia Ramadhan

    5 hari yang lalu

    Bangsat tuh pengendara nya ,ketemu abisin dah

  13. tatarudin al islamy

    tatarudin al islamy

    5 hari yang lalu

    Kesenian merusak pemandangan, siapa pun pelakunya, mau pelawak mau bencong, larang dan suruh mereka bersihkan

  14. Panji Eko

    Panji Eko

    5 hari yang lalu

    Mangkanya jangan nilai dari penampilan nya pak hehe

  15. Ari Prabowo

    Ari Prabowo

    8 hari yang lalu

    Saya memahami bahwa tim prabu dan para petugas kepolisian yang bekerja di lapangan sehari-hari berhadapan dengan situasi yang ekstrem, jauh dari keseharian warga sipil. Dalam situasi seperti ini, kesiapan dan kesigapan sangat penting supaya para polisi ini dapat melaksanakan tugas dengan baik dan pada akhirnya pulang dengan selamat. Tapi setelah melihat beberapa video 86, saya merasa masih banyak perilaku dan tindakan petugas polisi yang dapat dikritisi, mulai dari yang bersifat meremehkan hingga merendahkan orang. Ini sangat disayangkan, mengingat bahwa kami sebagai warga sipil sangat bergantung pada bapak dan ibu polisi untuk mendapatkan keamanan, baik secara lahir maupun batin. Pendekatan yang sedikit lebih empatik dan manusiawi, dalam menghadapi laporan yang belum terverifikasi mengancam, akan memudahkan pekerjaan dan mendapatkan rasa hormat yang lebih baik dari masyarakat. Menunjukkan sisi manusiawi dan empati tidak sama dengan menunjukkan kelemahan. Para pendekar dan orang-orang yang paling hebat justru menunjukkan sikap yang paling lembut, karena mereka merasa percaya diri atas kemampuan mereka untuk melindungi diri dan orang yang mereka sayangi. Jadi alangkah baiknya jika tim prabu dapat mempertimbangkan kembali pendekatan yang dilakukan, terutama kepada golongan minoritas dan komunitas dengan kegiatan yang tidak awam tetapi tidak melanggar aturan hukum. Komentar ini hanyalah pendapat dari seorang yang kurang pengalaman hidup dan tidak berpendidikan tinggi. Mohon jangan anggap komentar ini sebagai hujatan atau sindiran nyinyir, karena memang sejatinya bukan. Komentar ini adalah perwujudan keinginan saya pribadi untuk membantu POLRI menjadi lebih baik, terhormat dan dicintai masyarakat.

  16. Orange Gaming

    Orange Gaming

    15 hari yang lalu

    Kyk e ya di setting, soale dari awal pakpol pringas pringis

  17. APC CHANNEL

    APC CHANNEL

    27 hari yang lalu

    Seni ajja dipermasalahkan pak pol, Malu lah kau pak pol..

  18. wicaksono Leksono muhamad

    wicaksono Leksono muhamad

    27 hari yang lalu

    Dad jokes

  19. Uce Chow

    Uce Chow

    27 hari yang lalu

    Polisi yg baik cuma yg diliput tv

  20. Veteran Permai

    Veteran Permai

    29 hari yang lalu

    Semangat! untuk 86 dan wendy cagur cs

  21. Zaki Zakwan

    Zaki Zakwan

    29 hari yang lalu

    itu seni gpp atuh hadeeeh

  22. Jehezkiel Ivan

    Jehezkiel Ivan

    29 hari yang lalu

    Rumah gw klo digituin malah seneng, ga perlu ngecet, dicetin, dibuat seni lagi

  23. Adit Prayogo

    Adit Prayogo

    Bulan Yang lalu

    klau yg punya toko udah gasih ijin kenpa sibuk....

  24. nasi tumpeng

    nasi tumpeng

    Bulan Yang lalu

    Begitulah polisi indonesia tajam ke bawah tumpul ke atas,jadi baik ke org yg berduit.klo semacam kaya kita itu yg corat coret udah pasti manjang ceritanya

  25. Mas Yusuf

    Mas Yusuf

    Bulan Yang lalu

    Hla itu yg laporan tadi knp gak diajak. Bisa jadi yg laporan tadi sakit hati karena gak diajak. Hahahhaha

  26. boby indra

    boby indra

    Bulan Yang lalu

    The street is my gallery #seniadalahledakan

  27. Mohammad syehan Alfarizi

    Mohammad syehan Alfarizi

    Bulan Yang lalu

    Prestasi pemerintah adalah hutangπŸ€πŸ’°

  28. Shifa Putra

    Shifa Putra

    Bulan Yang lalu

    Jangan salahin rakyat pak kalau Mayoritas kita enggak percaya sama bapak-bapak polisi, bagaimana tindakan bapak kepada yang kita rasakan itu cerminan dari sifat asli bapak, meskipun bukan semua polisi begitu namun dilihat dari video ini yang di dokumentasikan saja sifat bapak seperti itu, apalagi tindakan lain yang enggak di dokumentasikan? Banyak banget nemu polisi yang gitu tapi juga lumayan banyak polisi baik sih

  29. Siswanto Sy

    Siswanto Sy

    Bulan Yang lalu

    Polisi jago ngomong tp .........

  30. Elok Rizkiana

    Elok Rizkiana

    Bulan Yang lalu

    LEBAY ANJIR

  31. Dio Reynaldo

    Dio Reynaldo

    Bulan Yang lalu

    Iklan nih

  32. Daniel Nababan

    Daniel Nababan

    Bulan Yang lalu

    polisinya kampungan

  33. Oman Seeb

    Oman Seeb

    Bulan Yang lalu

    Aku selalu nontkn pak Salam dari Timur tengah

  34. dafit_ saputra

    dafit_ saputra

    Bulan Yang lalu

    Lah kan udah ijin ? Yang punya jga boleh in orang lain gak suka ya gpp.. kan milih yang punya tokok ?

  35. Angga Iskandar

    Angga Iskandar

    Bulan Yang lalu

    POLISI BAIK CUMAN ADA DI TELEVISI!!!

  36. Kikiomo CHANNEL

    Kikiomo CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Hhahahah maluuuu🀣

  37. Kikiomo CHANNEL

    Kikiomo CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Hhahahah maluuuu🀣

  38. Khirsan 07

    Khirsan 07

    Bulan Yang lalu

    Ngotot banget si pak. Biasa aja. Kan udah izin dia.

  39. Skrrr TV

    Skrrr TV

    Bulan Yang lalu

    Yang Kesini Gara" Nonton Channel FAKEINKSHIT, KomennπŸ˜‚πŸ˜‚ !!

  40. putra wijaya

    putra wijaya

    Bulan Yang lalu

    Meruncing kebawah

  41. Ervanz. jp

    Ervanz. jp

    Bulan Yang lalu

    Gue belajar banyak sama Wendy Cagur dia ga nunjukin keartisannya klu yg lain pasti udah buka masker tapi dia tetap ga lepas masker dia menempatkan diri di posisinya keren gue belajar sama Wendy rendah hati gu cari chanelnya gue subscribe pasti

  42. fuad alfaishal

    fuad alfaishal

    Bulan Yang lalu

    Natural

  43. POPPY ARIFIAN

    POPPY ARIFIAN

    Bulan Yang lalu

    Dasar orang yang ngelaporin ja kagak pny kerjaan, konfirmasi yg di buat rumit,toh Uda berijin,Napa di buat berbelit2 percakapannya..gn salah,gt salah..repot

  44. Just a Passing By Doctor

    Just a Passing By Doctor

    Bulan Yang lalu

    lah anjer lah, itu pom bensin nya deket ama tempat gw njer

  45. Enno Naldo

    Enno Naldo

    Bulan Yang lalu

    Itu yg pelapor nggk tau beda nya mural sama vandalisme?

  46. Haloogan 26cc

    Haloogan 26cc

    Bulan Yang lalu

    Wkkwkw wen wen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  47. Gandewa Giyo

    Gandewa Giyo

    Bulan Yang lalu

    Jangan jadi masyarakat sok tau ok

  48. sii l

    sii l

    Bulan Yang lalu

    Ceritanya collab nih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mantap

  49. jali channel

    jali channel

    Bulan Yang lalu

    Iya...iyalah....iya aja udah..

  50. Iruel Petualang

    Iruel Petualang

    Bulan Yang lalu

    Diluar negeri mah bebas asalkan bukan coret2 GK jelas...klo ini mah bikin pemandangan lebih bagus....unsur seni

  51. Vlog Makkah

    Vlog Makkah

    Bulan Yang lalu

    Tujuan polisi sangat baik untuk ketertiban dan keamanan bersama tapi semakin lama semakin lebay saking lebaynya hal yg biasa di jadikan hal yg luar biasa lebay hhheheh

  52. Save pure fight

    Save pure fight

    Bulan Yang lalu

    Terus kalo wendi cagur kenapa??

  53. abay souza

    abay souza

    Bulan Yang lalu

    Pak polisi indonesia...😁😁

  54. Arya Prawira

    Arya Prawira

    Bulan Yang lalu

    Kalau bkn artis pasti diangkat tuh semua

    • Irfan Fauzi

      Irfan Fauzi

      Bulan Yang lalu

      Engga lah bro, mereka kan katanya pas mau *PERGI* eh kaget gara gara ada di Wendi dan istilahnya lama ga berjumpa karena 4 tahun lalu pernah colab, dicerna dulu kalo mau berkomentar itu, saya heran sama orang yang bilang kalo 86 ini settingan lah ini lah itu lah, ga mikir mereka udah mengamankan kota dari para preman preman penjahat subuh subuh, saya ngomong gini karena saya memang sudah merasakan kerja keras mereka, sering mereka itu patroli Deket rumah saya, saya lagi ngopi mereka lewat, jadi merasa aman aja saya

  55. Ariandana Dwi

    Ariandana Dwi

    Bulan Yang lalu

    nunjuk2 GK sopan.

  56. Fotodeka

    Fotodeka

    Bulan Yang lalu

    sebuah colab yang tidak disengaja dengan fakeinkshit . keren

  57. rael

    rael

    Bulan Yang lalu

    *A.C.A.B*

  58. sry Elieth

    sry Elieth

    Bulan Yang lalu

    Melepaskan kangen,,,wkwkwkwkwkkw,,,#anjeerrr🀣🀣

  59. Novi Setiawati

    Novi Setiawati

    Bulan Yang lalu

    Aahh bapa polisi gemana sehhh!!!!pa mau itu artis, komedian, orang penting, atau siapa pun itu dan profesi apa pun itu bapa jangan su'udzon dulu donk kan malu sendiri apa lagi masuk tvπŸ˜₯πŸ˜₯.,

  60. IRRB MUSIK

    IRRB MUSIK

    Bulan Yang lalu

    Keren juga dramanya

Berikutnya