Hiburan

Wendy Cagur Ditegur Saat Membuat Mural, Tim Jaguar Tidak Sadar Itu Wendy Cagur

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
---
Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
---
Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar 

  1. FAKEINKSHIT

    FAKEINKSHIT

    7 hari yang lalu

    COBA ABSEN YA, SIAPA YANG SUDAH MELIHAT VERSI 68 DI VIDEO GUE? SEMOGA DENGAN MOMENT INI STIGMA MASYARAKAT DENGAN AKSI KESENIAN JALANAN TIDAK DIANGGAP SEBELAH MATA.

    • Satelit Matahari

      Satelit Matahari

      16 jam yang lalu

      Sekolahan mau d mural donk mas

    • Ikshan Coll

      Ikshan Coll

      16 jam yang lalu

      Hadir

    • Dani Prakoso

      Dani Prakoso

      Hari Yang lalu

      Salut sma lu bang

    • BANG UKONG

      BANG UKONG

      Hari Yang lalu

      Orang yang ngelaporin ngga tau artinya kesenian yang dianggap menjelek jelekkan lingkungan kota, padahal itu menurut saya adalah hal positif dan kegiatan yang keren dibandingkan minum minuman keras dan narkotika.. grafiti adalah sebuah hoby yang perlu di kembangkan di indonesia, jarang ada lo artis papan atas sekelas wendy cagur yang mainnya kaleng.. karna itu mungkin dulu dimasa lalu bang wendy, pergaulannya luar.. grafiti skateboard segala macam itu adalah hal positif bagi saya.. untuk tim jaguar, jangan hanya mengejats orang dari luar aja, kegiatan mereka itu positif, ngga merugikan orang. Mentang mentang bg wendy pake masker semaunya aja nunjuk nunjuk muka orang.. dimana etika mu Wkwkwk

    • kok aldo2

      kok aldo2

      Hari Yang lalu

      Sipp

  2. Gunz Gunz

    Gunz Gunz

    8 jam yang lalu

    86 konten oooh konten 🤭

  3. Cah Ndeso Sragen

    Cah Ndeso Sragen

    9 jam yang lalu

    Yg bilang tuh gambar bagus..kalian smua jin..wkwkwk🤣

  4. annaperassa

    annaperassa

    10 jam yang lalu

    kata saya mah bagus gambarnya dibanding tulisan jorok, jd inget gambar di taman kali jodo

  5. A patandi

    A patandi

    12 jam yang lalu

    kesini lihat tonight show

  6. tutor mimisan

    tutor mimisan

    14 jam yang lalu

    Mau marah milih" tlol

  7. Biadab Crew

    Biadab Crew

    15 jam yang lalu

    Itu yang lapor gabisa bedain mana seni, mana tindak kriminal wkwk

  8. Barok Uye

    Barok Uye

    17 jam yang lalu

    Seni itu sebuah ledakan daidara

  9. Frizal Musyafar

    Frizal Musyafar

    19 jam yang lalu

    Halah

  10. Sujarwo anto

    Sujarwo anto

    20 jam yang lalu

    yg ngelapor masyarakat pake motor pas lewat 😂

  11. nanaa reyna

    nanaa reyna

    22 jam yang lalu

    tim jaguar hanya menjalankan tugas.. karna ada laporan ya harus dicek.. kalo gk dicek atau dinasehati nanti salah lagi wkwkwk semangat buat semua..

  12. xocial error

    xocial error

    23 jam yang lalu

    Bagus dilampiasin ke mural daripada narkotika

  13. BombersinYT Channel

    BombersinYT Channel

    23 jam yang lalu

    Warga indo kalau ada sesuatu yg aneh labgsung panik,selagi gak penyiksaan dll,gak perlu takut

  14. Romi Romanzah putra

    Romi Romanzah putra

    Hari Yang lalu

    Gak papa lah Gambar Graviti Di Tembok,Tapu Jangan Gambar K*nt*l Sama Gambar Sexy

  15. Dani Prakoso

    Dani Prakoso

    Hari Yang lalu

    Seharusnya jngan di Up lah,kan wendy udh menutupi wajah dan gk menggunakan keartisanya !!

  16. Fauzi Kreator Music

    Fauzi Kreator Music

    Hari Yang lalu

    yang likee komenku semua masuk surga yg tidak nerka bagimu

  17. Anur Anur

    Anur Anur

    Hari Yang lalu

    Kalau emang Wendi cegur mengapa???? Tidak boleh polisi meneggur??? Emang dia siapa tuhan?

  18. Lubang Semut

    Lubang Semut

    Hari Yang lalu

    Di tengah malam gw sama istri mau berobat di klinik pake motor, karena di saat itu asam lambung gw kambuh. bgt pas di tengah jalan gw sama istri di stop sama rombongan polisi dan situ ada kameramen segala lengkap dengan atribut nya, sory saya ga mau nyebut dr TV mana dan di daerah mana saya tgal. nah habis itu saya dan istri di tanya2 panjang lebar, dan semua di periksain dan di mnta KTP juga pas kebetulan yg bawa KTP hanya saya dan istri ku ga bawa karena buru2.dan di situ kita di tuduh selingkuh..!! dan aku jawab, di tanya sama polisi: mau kmn dan dari mana, dan saat itu aku jawab tp sambil ngelantur jawab nya karena paham lah orang sakit tuh ky apa. Eeeeh malahan saya di tuduh kamu habis make ya, kamu habis ngobat ya ini ya itu ya, sisa nya kmn in itu obat, malah ada salah satu polisi yg melontar kan pertanyaan macam ini, mana ada lah orang sakit koq masih segar bugar. trs aku jawab bapak2 saya itu lagi sakit kena asam lambung ini saya mau ke klinik, ayoo kalau ga percaya bapak ikut ke klinik nnt biar dokter yg jelasin saya lagi kambuh ga asam lambung nya, tp tetep aja suruh ngaku. bapak2 kami ini suami istri, polisi nya bilang lagi, ya udh kalau memang kalian suami istri kita ke kampung kamu aja, aku jawab, bapak saya itu udah ga kuat saya itu pngn ke klinik. Malahan secara serentak polisi itu jawab naaaaaah kan ga mau, udah ngaku aja. akhir nya komandan nya bilang ya udah ayo kita ke klinik. Akhir nya bgt sampai klinik, tuhan itu memang adil, pas kebetulan di situ ada orang dr kampung gw juga mau berobat, akhir nya salah satu polisi melontar kan pertanyaan kpd warga kampung saya, apa benar ini suami istri, akhir nya warga kampung saya jawab. iya pak memang benar dia suami istri, saya berani di apa in kalau saya bohong, kalau belum yakin ayo kita ramai2 ke kampung kita. dan akhir nya polisi tsb bilang ysdh tanpa pada bilang mohon maaf. ada lagi yg lebih lucu ada salah satu polisi pas bgt dia mau pergi dia bilang, maka nya bang kalau mau berobat jangan tengah malem bgn dan secara serentak orang2 yg ada di klinik itu pada melongo...!!! Orang lagi kena sakit koq suruh di tunda gimana tow pak2..!! oh iya pak nnt saya bagi2 deh penyakit asam lambung nya biar bapak2 ikut ngerasain ky apa rasa nya. emang sih muka ga pucat tp dalem nya rasa nya nano nano. Tolong donk jangan sisi buruk aja yg di tanyangin, sisi baik nya juga. Males aku ah kalau bgn. Terima kasih

  19. Sisca Fadilla

    Sisca Fadilla

    Hari Yang lalu

    Iya sih gue setuju dgn pak polisi.. kalo bisa lukisannya pemandangan gitu.. biar enak di pandang..

  20. Adlan El

    Adlan El

    Hari Yang lalu

    "JoKe JoKe SeGaR" they said

  21. Bale Apparel

    Bale Apparel

    Hari Yang lalu

    Masyarakat selalu salah bapak" (polisi) yang selalu benar, BUKAN BEGITU?😁

  22. Marcel Lit

    Marcel Lit

    Hari Yang lalu

    Yg di tegur itu yg corat coret asal asalan!

  23. Gilang Bayu

    Gilang Bayu

    Hari Yang lalu

    Wendi sok ga peduli anjay... Kocak 😂 kalo face reveal bakal lebih pecah itu pasti..

  24. Stefan Arnold

    Stefan Arnold

    2 hari yang lalu

    Bang wendi

  25. DZ Zoel

    DZ Zoel

    2 hari yang lalu

    Yg suka musik.. Mampir ya ke channel saya

  26. Van Gaming

    Van Gaming

    2 hari yang lalu

    Wkwkw cepunya main lapor aja, nggak bisa ngebedain mana seni mana curat coret:v

  27. Azizul Azmi

    Azizul Azmi

    2 hari yang lalu

    Kena praankkk

  28. Aisya Fitri Mulia

    Aisya Fitri Mulia

    2 hari yang lalu

    Daripada gambar gambar para pejabat disepanjang jalan ajgg bau tai

  29. Anus Panta

    Anus Panta

    2 hari yang lalu

    Kenapa si orng" sprti kami yg sering ngegambar mural selalu di anggap penjahat???sedangkan orang yg mengotori bumi (buang sampah sembarangan) Emangnya klo buat mural mengakibatkan banjir yah?

    • DVM • Jstn

      DVM • Jstn

      17 jam yang lalu

      Mungkin karna bocil yg suka gambar gambar gajelas

  30. Muhamad Rafi

    Muhamad Rafi

    2 hari yang lalu

    Udah bilang "gambar ini Bagus kalo dilihat oleh jin" eh taunya itu artis jadinya blg kalo itu buat mencairkan suasana wkwkwkwkk

  31. Saya Mirip orang

    Saya Mirip orang

    2 hari yang lalu

    Harusnya si pelapor itu diajak. Jangan cuma dapat laporan trus meluncur aja dengan alasan "saya dapet laporan dari masyarakat" tapi pelapornya gak di ajak. Trus gimana cara bedakan antara pelapor dan pengadu domba itu gimanaaaaaaa??????????

  32. silvie permata

    silvie permata

    2 hari yang lalu

    ribet bed si bapak .. rem pong .. dr pd urus bgtuan mnding tu urusin begal2 dn genk3 motor . plis deh bapak rempong sekalih

  33. Fajar Akeru

    Fajar Akeru

    2 hari yang lalu

    MURAL IS NOT CRIME

  34. Dany Prasetya

    Dany Prasetya

    2 hari yang lalu

    Dicari mas mas yg lapor tadi . Supaya mulut nya gk kayak cewek ...

  35. Efhan

    Efhan

    2 hari yang lalu

    Kurang seni nih pak polisi

  36. Queen auto

    Queen auto

    2 hari yang lalu

    salam kenal kk,ak muli kk.. ak minta bantuannya kk.. ak pemula diyoutube.. ak mohon dilike.subscribe.share.tonton.juga coment.. chanel ak ini kk.. idplayer.info/show/SzRFdjNpM1NZVUU.html... terima kasih iya kk..🙏

  37. Selvia Amanda

    Selvia Amanda

    2 hari yang lalu

    Jdulnya palsu

  38. najua c3n3l

    najua c3n3l

    2 hari yang lalu

    Tukan bia tau orng artis pengn plukan bila kita ank pak tani nujuk2 adilll

  39. najua c3n3l

    najua c3n3l

    2 hari yang lalu

    Memng kita rayat kecil sellau di kecilin..

  40. fakhri syamsul

    fakhri syamsul

    2 hari yang lalu

    Kayak si Kate itu... Bener kaga ?

  41. Fajar Fadhilah

    Fajar Fadhilah

    2 hari yang lalu

    Pandangan org awam terhadap seni seperti ini adalah tindakan jahat

  42. Mini Indar

    Mini Indar

    2 hari yang lalu

    Padahal mural itu bagus lowh " Termasuk seni jalanan " Malah menurut saya kalau tembok² di jalan di bikin mural akan lbh menarik darilada harus di tempelin kertas² sedot WC atau foto² calon pejabat yg lg kampanye GK guna dan nyampah doang

    • WAF Dwira

      WAF Dwira

      17 jam yang lalu

      Hahaha iya

  43. zeros gaming

    zeros gaming

    2 hari yang lalu

    Tapi pandangan setiap orang berbeda beda ada yang bagus warnanya ada Ada yg ganggu aja aja ini gambar

  44. luthfi alghani

    luthfi alghani

    2 hari yang lalu

    Setingan gak sih,soalnya kalo di sergab polisi muka dibuka,kalo tidak pasti disuruh polisi bulak maskernya

  45. Andri Putra

    Andri Putra

    2 hari yang lalu

    Untung artis ya... 😁

  46. zhack

    zhack

    2 hari yang lalu

    "Kalau dari dirikita sendiri itu belum tentu benar" 😂😂😂 hahahahaha ngakak

  47. Okky Negars

    Okky Negars

    2 hari yang lalu

    Rekayasa

  48. Banuardi Yuri

    Banuardi Yuri

    2 hari yang lalu

    Ini terusannya mana y?

  49. Bilal Fatwa

    Bilal Fatwa

    2 hari yang lalu

    Bapak polisi nya ramah2 dan baik2👍👍

  50. Feri Dwiki

    Feri Dwiki

    2 hari yang lalu

    Yaaahhh gak asik lu hahaha

  51. Dony Ardiyansah

    Dony Ardiyansah

    2 hari yang lalu

    Itu bagus lah pak,seni lagian kan jadi memperindah jalan dari pada tempelan spanduk gak jelas mending kaya gitu

  52. Nicholas Suryawan

    Nicholas Suryawan

    2 hari yang lalu

    Wendy Cagur ketangkep ya ihh corat-coret di tembok mmg enak?

    • Laksamana Ardiansyah

      Laksamana Ardiansyah

      13 jam yang lalu

      Komen goblok

  53. Grantino Chivalry

    Grantino Chivalry

    2 hari yang lalu

    Ada bang herzven juga hehe

  54. ki ria

    ki ria

    2 hari yang lalu

    "Andai saat itu ia melepas masker tentu kami akan berpelukan. Melepaskan kangen karena sekitar 4 tahun itu kita tidak bertemu lagi," ucapnya." Ini komen kau????? Kubaca di gridpop.id Bangsatttt kalo iya, giliran artis mau di peluk2 coba rakyat biasaaaaaaa???? Harus di beda2in gitu emang rules nya???????? pop.grid.id/amp/302025948/kepergok-corat-coret-pintu-toko-di-malam-hari-polisi-86-net-tv-geram-hingga-tegur-pria-bermasker-yang-ternyata-bukan-orang-sembarangan?page=all

  55. Titis Rofiah

    Titis Rofiah

    3 hari yang lalu

    Drama

  56. algifari 9

    algifari 9

    3 hari yang lalu

    Kali kali di garut pa👍

  57. Lim Angga Duta

    Lim Angga Duta

    3 hari yang lalu

    Saya salut sama pak winam.

  58. Achmadsoleh Sugianto

    Achmadsoleh Sugianto

    3 hari yang lalu

    Orang lagi seni kreatif + udh izin . Orang yg ngadu aja asal"an ... Sblum ngadu liat sikon apa itu tindakan kejahatan yg merugikan dan tegur terlebih dahulu jika sekiranya bsa utk ditegur . Payah .

  59. onadyo arfiansyah

    onadyo arfiansyah

    3 hari yang lalu

    Cobaa dong pak polisi selidikin juga di bekasi kota pintu toko indomaret saya kena coret2 sama pelaku yg tidak di kenal, hampir semua retail kena alfamart juga kena midi kena juga dandan kena, itu mah yg di depok coret2 nya bagus lah di bekasi coret2 nya parahhh asal muasal. Sumpah saya pengen tau siapa pelaku nya yg di bekasi tolong orang bekasi kalo ketemu ada orang yg coret2 asal muasal gebukin aja

  60. Boo rijikk

    Boo rijikk

    3 hari yang lalu

    Hanya di 86 polisinya baik "aktingnya":v

Berikutnya