Hiburan

INSERT - Positif Gunakan Narkoba, Lucinta Luna Ditangkap Polisi (12/2/20)

Simak video berikut untuk mengetahui informasi Positif Gunakan Narkoba, Lucinta Luna Ditangkap Polisi
Silahkan kunjungi insertlive.com untuk informasi terupdate lainnya
#Insert #Insert12Februari2020

Komentar 

  1. Mas Bahrul

    Mas Bahrul

    7 jam yang lalu

    udah homo, make narkoba pulak.. adduuhhh begoknya natural bangeett...

  2. Aziis Stunes

    Aziis Stunes

    11 jam yang lalu

    Hukum mati saja lah jiji saya liat nya

  3. anak rantau

    anak rantau

    Hari Yang lalu

    LL Di tangkap Sama pasangannya.lah LL kan cowok.trus klo mau wik wik masuknya kmana?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  4. Nur Wihdah

    Nur Wihdah

    Hari Yang lalu

    LL tumvuh kumis n jenggot di penjara,abas M

  5. Tv Lawyer

    Tv Lawyer

    2 hari yang lalu

    Untuk pembahasan atau analisis kasus ini, silahkan kunjungi chanel kami kak. idplayer.info/show/Y1ozbHRsU0MyS1E.html

  6. Devi N

    Devi N

    2 hari yang lalu

    Kasian kamu mas Lunaa

  7. Putra galih galih

    Putra galih galih

    3 hari yang lalu

    Cari sensasi segitunya vangke. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  8. funny EX game

    funny EX game

    4 hari yang lalu

    pengisi suara kok bentak2 ya nada nya..anjeng

  9. Ambar Samsung

    Ambar Samsung

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  10. Yanti Imueth

    Yanti Imueth

    5 hari yang lalu

    idplayer.info/show/czZuS01DajU3LUE.html fakta kalo lucinta luna itu laki laki tulen

  11. Ayu Pratama

    Ayu Pratama

    6 hari yang lalu

    Koplak....M.Fatah q disebut pablik figur.... Sampean ngerti arti public figure gk cie.??? #Potong_p*n*i*

  12. Yuliarti Ferial

    Yuliarti Ferial

    7 hari yang lalu

    Rasain ketangkap ternyata transgender sekarang masuk bui lucinta luna go to hell.

  13. Eky Asyikin

    Eky Asyikin

    7 hari yang lalu

    Habislah dia dalam penjara bersama lelaki lain...

  14. Muzz Blok

    Muzz Blok

    7 hari yang lalu

    om2 dalam penjara pasti lagi senang ketemu LL ๐Ÿ˜

  15. Creamer Star

    Creamer Star

    8 hari yang lalu

    Le Lucinta : GW TUH CEWEK!!! Also Lucinta : *Masih suka sama Cewek

  16. Sara Mietha Lien Channel

    Sara Mietha Lien Channel

    8 hari yang lalu

    2 kata : MAMPUS LU !!! Hahahahhahaha PASTIKAN si BENCONG ini menstruasi nnti selama di penjara !!! Hahahahhaahaahahahha Lagian.. koq bukan penjara laki2 ??? Dia kan BUKAN WANITA !!! Tapi WARIA !!! Hahahahahahhahahahahha

  17. liya liyout'z

    liya liyout'z

    8 hari yang lalu

    Masuk penjara selama 4 tahun trus pas keluar dari penjara jenggotnya pasti tumbuh kayak mr limbad ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  18. NETIZEN NUSANTARA

    NETIZEN NUSANTARA

    8 hari yang lalu

    M.A.M.P.U.S K.A.U LGBT !!!

  19. Ani Marjohan

    Ani Marjohan

    8 hari yang lalu

    Astaqfirullah alaziim?

  20. Ansari Syah

    Ansari Syah

    8 hari yang lalu

    Manusia kayak gini di viralkan di orbit kan lagi pulak.cocoknya banci2 lgbt di musnahkah di negri ini.bukan di jadikan artis๐Ÿ˜ 

  21. Tri Amdesta

    Tri Amdesta

    8 hari yang lalu

    Aduh kasian idolaku

  22. Nenk chaenel

    Nenk chaenel

    8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  23. cari mati

    cari mati

    9 hari yang lalu

    anjg pake nya doble ll๐Ÿคฃ

  24. Tommy Shadega

    Tommy Shadega

    9 hari yang lalu

    Mending tobat

  25. Hizib Magrobi

    Hizib Magrobi

    9 hari yang lalu

    Trus masuk sel laki-laki apa cewek.. Jelasin dong

  26. Silvia Aulia Farah

    Silvia Aulia Farah

    9 hari yang lalu

    HAHAH SENANG BANGETTT MAKANYA BANG FATTAH JANGAN SOMBONG . MAKANYA TUH PENJARA ,PAS KELUAR PENJARA ,MUKA PASTI JENGGOTAN SAMA KUMISAN !!! NAJISSSSSS...... BAHAGIANYA AKUU TERIMAKASIH YA TUHAN๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  27. zhy vector

    zhy vector

    9 hari yang lalu

    Mampus

  28. Wรต ร†รฎ ล‡ฤฏ Pฤƒรป Pฤ›

    Wรต ร†รฎ ล‡ฤฏ Pฤƒรป Pฤ›

    9 hari yang lalu

    ini masih hidup smua pada pusing trus klu mau ngubur mayat nya apa gl lbh binggung lagi malaikat nya

  29. Susi Astary

    Susi Astary

    9 hari yang lalu

    YOU GET WHAT YOU FUCKING DESERVE !!!

  30. desi rahmawati

    desi rahmawati

    9 hari yang lalu

    Ngakunya ratu ladang duit, ngobatnya pake tramadol:v

  31. Cimon Cendol dawet

    Cimon Cendol dawet

    9 hari yang lalu

    Untung positif narkoba.na coba kalau positif hamil kan serem

  32. George

    George

    9 hari yang lalu

    Nanti masuk penjara pria apa wanita??

  33. TERSERAH INDIE

    TERSERAH INDIE

    9 hari yang lalu

    Ini yang gua bingung ditempatin dipenjara cowo apa cewe??

  34. OWuri

    OWuri

    10 hari yang lalu

    Awal 2020 yang sangat baik

  35. Cantika Amelia 34

    Cantika Amelia 34

    10 hari yang lalu

    Kayaknya semua pada seneng nih Lucinta luna masuk penjara

  36. George Frestien

    George Frestien

    10 hari yang lalu

    Tembak mati aja ni setan

  37. Duta Permana

    Duta Permana

    10 hari yang lalu

    Mampus buat bencong laknat... Semoga membusuk sekalian di sel.. bencong itu pilihan. Tp klu masih bisa jaga sikap org sekitar pasti tetep menghormati.. klu km itu apa udh bencong, prestasi nol, suka bikin masalah dan ribut, narkoba, punya pacar juga laki2 jadi2an. Biar dibilang punya pasangan. Pdhal klu di masukin ke kamar kalian itu TDK nafsu satu sama lain.

  38. Asha Lubis

    Asha Lubis

    10 hari yang lalu

    Lucinta Luna: Abash lu romantis banget ngajakin gw Valentine ya di sel Abash: Biar beda dari yg lain sayang Lucinta Luna: nyesel gw punya binik kayak elo Abash: gw juga nyesel sama cewek gajelas kaya elu

  39. Nova noviyanti Ovi

    Nova noviyanti Ovi

    10 hari yang lalu

    Parah

  40. Queen Shashah

    Queen Shashah

    10 hari yang lalu

    Banyak sungguh haters di sini yang tahu jaga tepi kain orang saja. Senang banget kalian mau dpt dosa. Brebut rebut ya kalian mau dosa dari pahala. Sampai mau menghina dan mencaci maki dia. Dia juga manusia apa pun kesalhan nya itu urusan nya dngn allah. Yg kalian lebih baik lhat diri sendiri cukup baik sudah ka cukup sempurna ka sudah solat 5 waktu ka juga. Inilah umat akhir zaman tahu melihat kesalahan sja kebaikan nya tak dilihat

  41. pri yanto

    pri yanto

    10 hari yang lalu

    Bersiaplah akan terjadi Polemik dimana Penegak Hukum akan bingung untuk penempatan penjara bagi Lucinta Luna apakah di Penjara wanita atau Pria....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  42. Mediwan Putra

    Mediwan Putra

    10 hari yang lalu

    Orang udah dapat musibah masih aja di bumi ...Gua doa in kalian netizen Semoga kelurga kalian 7 keturunan dapat kasus lebih parah dari diaa. Amin ya Allah Allahuakbar Allahuakbar

  43. marina linlyn

    marina linlyn

    10 hari yang lalu

    Cek video nya Muhammad Fattah sebelum jd lucinta Luna disini,๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ idplayer.info/show/WWhKWXNaMDk5Nm8.html

  44. Massapodda gaes

    Massapodda gaes

    10 hari yang lalu

    Dasar cabe2an pengguna tramadol wkwkwkkw,kecanduan obat murahan knp gak sekalian sabu atau cocain. Paling direhab krn hanya menggunakan narkoba yg tergolong ringan zat nya.beda klw sabu2. Paling nyogok terus bebas

  45. Tebe Okurr

    Tebe Okurr

    10 hari yang lalu

    1:08 sudah kuduga abas itu cewe wkwk

  46. Andre gmx

    Andre gmx

    10 hari yang lalu

    Polisi=kamu pakai narkoba ya? LL=Enggak pak โ˜บ๏ธ Polisi=coba saya cek dulu LL=iya pak Polisi=ini apa(narkoba) LL=engga pak cuman tepung Polisi=kamu makai ya ? LL=enggak!!!๐Ÿ˜ Polisi=coba cek urin LL=iya pak Polisi=kok di wc cowok ???? Kamu kan cewek LL=saya cewe berbatang Polisi=hadehh *SETELAH AMBIL URIN* Polisi=kamu positif narkoba LL=Emang Polisi=dasar cowok bgst LL=saya cewek lo pak Polisi=terus saya masukin kemana kamana kamu LL=Masukin ke itu bapak aja deh Polisi=ih anjenk najis kali.dah masukin aja ke kandang harimau sana *ESOKNYA* Harimau=*DEAD* Polisi= EH kok harimau nya mati LL=aku perkosa semalaman Dah like aja tinggal kalau mau aku buatin sambungan nya

  47. Rendi Juliarta

    Rendi Juliarta

    10 hari yang lalu

    alhamdulillah, berkah manusia kyak gitu masuk sel

  48. Initial Z

    Initial Z

    10 hari yang lalu

    Sepandai2 nya tupai melompat akhirnya jatuh juga, tapi mslhnya udh jatuh terungkap pula pisang nya fergusoo! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  49. Its Me

    Its Me

    10 hari yang lalu

    Hahaha....klo bisa seumur hidup dibuih biar mulut dia gx hina2 orang terus

  50. Panda Cat

    Panda Cat

    10 hari yang lalu

    masuk penjara lelaki biar diperkosa ๐Ÿ˜‚

  51. Ucok Subejo

    Ucok Subejo

    11 hari yang lalu

    Klo masuk sel laki" auto mantap" dh tuh

  52. Diki Aryanto

    Diki Aryanto

    11 hari yang lalu

    Publik Figure??? FUBLIK ANJINK KALI ๐Ÿคฃ

  53. ariyadi soamole

    ariyadi soamole

    11 hari yang lalu

    pablikfigur khusus untuk menyesatkan

  54. Evan JK

    Evan JK

    11 hari yang lalu

    Mampos....mungkin karna tidak kuat dengan ucapan dari congor-congor netizen dia jdi tertekan dan menggunakan narkoba

  55. tion triyono

    tion triyono

    11 hari yang lalu

    Dunia artis emang begitu sex bebas, narkoba dugem jadi jgn bangga kalo nikah ama artis pasti cerai

  56. bharuna Bhakti Utama

    bharuna Bhakti Utama

    11 hari yang lalu

    tuh kan.. normal... cuman kebalik aja...

  57. Angga Chetoel

    Angga Chetoel

    11 hari yang lalu

    Wkwkwk gaya selangit, cuma pake odol eh apa tuh td tramadol ya, apa lah pokoknya itu. Kirain SS ternyata odol. Hadeh ๐Ÿ™„

  58. DJ FernandesTM

    DJ FernandesTM

    11 hari yang lalu

    Ondeh....

  59. ANDI SAJA

    ANDI SAJA

    11 hari yang lalu

    Obat benzo mngkin hnya obat penenang agar bisa tdr setelah pake ekstasi atau sabu.karena ditemukan juga 2btr ekstasi.Temen gua 4 taun penjara kasus narkoba dibawa muter2 dulu di mobil karena ga pnya duit jadi y bnr2 4 taun di jeruji.ini mah paling 3 atau bulan saja bilangnya rehabilitasi...

  60. Syarifah Ismulloh

    Syarifah Ismulloh

    11 hari yang lalu

    Maaammmpoossssss... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Berikutnya