Hiburan

INSERT - Positif Gunakan Narkoba, Lucinta Luna Ditangkap Polisi (12/2/20)

Simak video berikut untuk mengetahui informasi Positif Gunakan Narkoba, Lucinta Luna Ditangkap Polisi
Silahkan kunjungi insertlive.com untuk informasi terupdate lainnya
#Insert #Insert12Februari2020

Komentar 

  1. Kvh Qhui

    Kvh Qhui

    4 bulan yang lalu

    HBD RAFFI AHMAD

  2. Suchie Chie

    Suchie Chie

    5 bulan yang lalu

    serius tny ni ... LL dipenjara sama perempuan / laki2

  3. salah jurusan john

    salah jurusan john

    5 bulan yang lalu

    Chanel tv jngan ada lucinta luna di tv lagi please

  4. Anggi Karlina

    Anggi Karlina

    5 bulan yang lalu

    Harusnya kalo jadi cowok jadi aja jangan malah oprasi plastik emang engga takut dosa apa

  5. rashafa alya

    rashafa alya

    6 bulan yang lalu

    Muhammad fatah kalo mau jadi cowo ya udh terima aja

  6. janu sw

    janu sw

    6 bulan yang lalu

    Pantesan pede bgt

  7. Ivana Ghisella

    Ivana Ghisella

    6 bulan yang lalu

    Mamam tuhhh karma😅:V

  8. Rita Sugiarti

    Rita Sugiarti

    6 bulan yang lalu

    Hahahahaha......4tahun penjara tu jenggot tumbuh semua bulu kaki tanggan sm jambang tumbuh,nahhhhh....tu la lucinta luna jgn sombong kalau jd orang

  9. Tias Woro

    Tias Woro

    6 bulan yang lalu

    rasain luuuu banci sombong norak kasar

  10. Nur Aini

    Nur Aini

    6 bulan yang lalu

    Gk nyangka di balik sifat ceria LL, ternyata pengguna narkoba untuk menutupi kesedihan/masalahnya, yg sbr ya kak. Tolong klo komen jngn yg menyakitkan kn dong, klo urusan dosa mah biar urusan dia sama tuhan, klo kejhatan dia mh biar di pengadilan. Intropeksi diri sendiri " dlu skrng, emng nya udh baik ngomentarin orng.

  11. Mas Bahrul

    Mas Bahrul

    7 bulan yang lalu

    udah homo, make narkoba pulak.. adduuhhh begoknya natural bangeett...

  12. Aziis Stunes

    Aziis Stunes

    7 bulan yang lalu

    Hukum mati saja lah jiji saya liat nya

  13. anak rantau

    anak rantau

    7 bulan yang lalu

    LL Di tangkap Sama pasangannya.lah LL kan cowok.trus klo mau wik wik masuknya kmana?😂😂😂😂

  14. Nur Wihdah

    Nur Wihdah

    7 bulan yang lalu

    LL tumvuh kumis n jenggot di penjara,abas M

  15. Pendidikan. ID

    Pendidikan. ID

    7 bulan yang lalu

    Untuk pembahasan atau analisis kasus ini, silahkan kunjungi chanel kami kak. idplayer.info/show/Y1ozbHRsU0MyS1E.html

  16. Devi N

    Devi N

    7 bulan yang lalu

    Kasian kamu mas Lunaa

  17. Putra galih galih

    Putra galih galih

    7 bulan yang lalu

    Cari sensasi segitunya vangke. 😂😂😂

  18. funny EX game

    funny EX game

    7 bulan yang lalu

    pengisi suara kok bentak2 ya nada nya..anjeng

  19. Ambar Samsung

    Ambar Samsung

    7 bulan yang lalu

    😬😬😬😬😬

  20. Yanti Imueth

    Yanti Imueth

    7 bulan yang lalu

    idplayer.info/show/czZuS01DajU3LUE.html fakta kalo lucinta luna itu laki laki tulen

  21. Ayu Pratama

    Ayu Pratama

    7 bulan yang lalu

    Koplak....M.Fatah q disebut pablik figur.... Sampean ngerti arti public figure gk cie.??? #Potong_p*n*i*

  22. Yuliarti Ferial

    Yuliarti Ferial

    7 bulan yang lalu

    Rasain ketangkap ternyata transgender sekarang masuk bui lucinta luna go to hell.

  23. Fullkin Channel

    Fullkin Channel

    7 bulan yang lalu

    Habislah dia dalam penjara bersama lelaki lain...

  24. Muzz Blok

    Muzz Blok

    7 bulan yang lalu

    om2 dalam penjara pasti lagi senang ketemu LL 😁

  25. Riyanate Winata

    Riyanate Winata

    7 bulan yang lalu

    Le Lucinta : GW TUH CEWEK!!! Also Lucinta : *Masih suka sama Cewek

  26. Sarah Mietha Lien Channel

    Sarah Mietha Lien Channel

    7 bulan yang lalu

    2 kata : MAMPUS LU !!! Hahahahhahaha PASTIKAN si BENCONG ini menstruasi nnti selama di penjara !!! Hahahahhaahaahahahha Lagian.. koq bukan penjara laki2 ??? Dia kan BUKAN WANITA !!! Tapi WARIA !!! Hahahahahahhahahahahha

  27. liya liyout'z

    liya liyout'z

    7 bulan yang lalu

    Masuk penjara selama 4 tahun trus pas keluar dari penjara jenggotnya pasti tumbuh kayak mr limbad 😂😂

  28. NETIZEN BUKAN BUZZER

    NETIZEN BUKAN BUZZER

    7 bulan yang lalu

    M.A.M.P.U.S K.A.U LGBT !!!

  29. Ani Marjohan

    Ani Marjohan

    7 bulan yang lalu

    Astaqfirullah alaziim?

  30. Ansari Syah

    Ansari Syah

    7 bulan yang lalu

    Manusia kayak gini di viralkan di orbit kan lagi pulak.cocoknya banci2 lgbt di musnahkah di negri ini.bukan di jadikan artis😠

  31. Tri Amdesta

    Tri Amdesta

    7 bulan yang lalu

    Aduh kasian idolaku

  32. Nenk chaenel

    Nenk chaenel

    7 bulan yang lalu

    😂😂😂😂😂

  33. cari mati

    cari mati

    7 bulan yang lalu

    anjg pake nya doble ll🤣

  34. Tommy Shadega

    Tommy Shadega

    7 bulan yang lalu

    Mending tobat

  35. Oposisi chennel

    Oposisi chennel

    7 bulan yang lalu

    Trus masuk sel laki-laki apa cewek.. Jelasin dong

  36. Sherly Angelina

    Sherly Angelina

    7 bulan yang lalu

    HAHAH SENANG BANGETTT MAKANYA BANG FATTAH JANGAN SOMBONG . MAKANYA TUH PENJARA ,PAS KELUAR PENJARA ,MUKA PASTI JENGGOTAN SAMA KUMISAN !!! NAJISSSSSS...... BAHAGIANYA AKUU TERIMAKASIH YA TUHAN🤣🤣🤣

  37. zhy vector

    zhy vector

    7 bulan yang lalu

    Mampus

  38. Wõ Æî Ňį Păû Pě

    Wõ Æî Ňį Păû Pě

    7 bulan yang lalu

    ini masih hidup smua pada pusing trus klu mau ngubur mayat nya apa gl lbh binggung lagi malaikat nya

  39. Susi Astary

    Susi Astary

    7 bulan yang lalu

    YOU GET WHAT YOU FUCKING DESERVE !!!

  40. MKZ • SICANTIK

    MKZ • SICANTIK

    7 bulan yang lalu

    Ngakunya ratu ladang duit, ngobatnya pake tramadol:v

Berikutnya