Hiburan

LAURENS Tepati Janji Sebar V1de0 Mesraa Dgn SYAHRINI, REINO BARACK Langsung Muram, Murkaa!

Laurens tepati jani unggah video mesra bersama Syahrini istri Reino Barack yang dulu pernah menjalin asmara dengan Luna Maya teman Raffi Ahmad Nagita Slavina, Ayu Dewi, Bunga Citra Lestari, Melaney Ricardo, Nia Ramadhani, Olla Ramlan. Kali ini, reaksi suami Inces, Reino Barack jadi sorotan karena terlihat muram. Apakah Reino murka? Dalam v1de0, Syahrini tampak sumringah bersandar di pundak Laurens. Adik Syahrini, Aisyahrani, juga terlihat ikut di sesi dinner tersebut.
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar 

  1. Miss Angel

    Miss Angel

    4 jam yang lalu

    Kalau pendapat sy jika mlm pertama mas reno merasakan perawan yg brti g ada mslh donk.

  2. hari yono

    hari yono

    8 jam yang lalu

    Bpk angkat edan....jijik ...kyk gitu kok dianggep bpk

  3. DevyRozanne -AlyaNada

    DevyRozanne -AlyaNada

    9 jam yang lalu

    Ngapain sebar2 masa lalu.. Setiap orang punya aib dan masa lalu... Ini maksundnya apa ya... Apa ingin menghancurkan rumahtangga orang yg bisa jadi dia sdh bertaubat, yg bisa jadi dia lebih baik sekarang dibanding mereka2 yg merasa suci dari aib... Ga takut dosa, ya... Takutlah jika siapa yg mengorek2 aib orang, diapun akan terkorek pula aibnya...

  4. Yoesandy Fratomo

    Yoesandy Fratomo

    16 jam yang lalu

    WANITA BERAGENDA....๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  5. juna fadli

    juna fadli

    22 jam yang lalu

    Gue harap Next Nyai vs Jerinx.. Bakal seru

  6. Citra Rona

    Citra Rona

    Hari Yang lalu

    Yang ngomong kan blm nikah si yah gpp lah bukan pelakor namanya blm nikah dia gasalah ehhh tong nti kalo lo punya pacar udhnya direbut sm kawan deket lo/sahabt lo gausah sakit hati gausah ngamuk2 yak:)

  7. Pengin Bener

    Pengin Bener

    Hari Yang lalu

    Masalah kakek tua ini, mimpi disiang bolong dalam kondisi mata melek. Jadi ngrepotin orang aja๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  8. Honda Yamaha

    Honda Yamaha

    Hari Yang lalu

    sy merasa beruntung ga jd artis jd orang biasa aja alhamdulilah.. walaupun bkn orang kaya tp bahagia

  9. Wo Yetti Elyasari

    Wo Yetti Elyasari

    Hari Yang lalu

    Walaupun saya kurang suka dngan sahrini ...tapi vidio nya cuma ini aja fhoto bareng gk lebih....smoga kita yg tidak tau apa2 tidak ikutan fitnah orang tampa ada bukti

  10. Siti Siti

    Siti Siti

    Hari Yang lalu

    Sepertinya tidak perlu ungkit masalah orang lain .biarlah pasangan ini hidup bahagia tanpa ada ebel embel bongkar kehidupan masa lalu.sebab semua orang punya masa lalu masing masing.siapa yg setuju angkat jempol.

  11. anisah meliana

    anisah meliana

    Hari Yang lalu

    Hahaha gue udh tau syahrini karna gue orng bogor bnyk omongan2 tentang dia yg ngga2 dsini :v

  12. Ur bbl83

    Ur bbl83

    Hari Yang lalu

    Astaga, masa lalunya dibuka ke publik..

  13. Suti Suti

    Suti Suti

    Hari Yang lalu

    Hiii kakek

  14. Noe Kaolan

    Noe Kaolan

    Hari Yang lalu

    Reino sptnya gak terpengaruh. Mereka berdua sdh menerima apa adanya. Ucapan lebaran...Reino n Syahrini. kompak.....

  15. Enur Nurisah

    Enur Nurisah

    Hari Yang lalu

    Itu bapa angkat.. Macam mana.. Apa bapa lg nyari tenar

  16. Tri Lestari

    Tri Lestari

    Hari Yang lalu

    sdh jadi rahasia umum ttg kenakalan Syr dgn laki2 itu.cmn dia bks baik2 dgn kata2 santun seakan beragamanya bgus pinter dia

  17. Masiah Firman

    Masiah Firman

    Hari Yang lalu

    Smg Syahrini d Reno barak tak terpisahkan hingga ajal menjemput....Aamiin

  18. Cany 11

    Cany 11

    Hari Yang lalu

    Ditunggu ya kekkk Klo gak benar azab lebih pedih Dipertanggung jawabkan sakaratul maut

  19. eka wardani2017

    eka wardani2017

    2 hari yang lalu

    Pp angkat atau pcr ,,,,???????

  20. halimah abubakar

    halimah abubakar

    2 hari yang lalu

    Astaqfirullahil azhim kalau si Laurens seprang islam pasti dia tsk mau mbuka aib Nauzubilahimin zalik

  21. Nur Syahidan

    Nur Syahidan

    2 hari yang lalu

    Hahaha

  22. Dadang dan Lena Channel

    Dadang dan Lena Channel

    2 hari yang lalu

    Jangan sampai aah tercium juga...

  23. aina mardiah

    aina mardiah

    2 hari yang lalu

    trnyata pnya sugar daddy

  24. Dwi Puspito

    Dwi Puspito

    2 hari yang lalu

    Tini? Tini?, Km nggak nyadar klo bukti digital akan tetap ada selamanya,,,

  25. Arief Dumai

    Arief Dumai

    2 hari yang lalu

    Cek dulu apakah ayah angkat Syahrini kaya raya atau tidak! Klu memang iya Syahrini penyuka kerupuk jangek juga.

  26. Dewi Mustikasari

    Dewi Mustikasari

    2 hari yang lalu

    Pantesan loba duitna eta si neng padahal di tv udah jarang ternyata kitu gwena hahahha malu woyyy malu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Salome ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  27. fitria wulanningrum

    fitria wulanningrum

    2 hari yang lalu

    Hidupnya sebersih apa sih. Knp aib org d bongkar2,dy kan sudh membuka lembran baru

  28. MZ channel

    MZ channel

    2 hari yang lalu

    Setiap orang punya selalu

  29. Marketing 6 Medikon

    Marketing 6 Medikon

    2 hari yang lalu

    Kenapa ya kolom komentar IG syahrinireno d non aktfkan

  30. Daniel Panjaltan

    Daniel Panjaltan

    3 hari yang lalu

    Kalau menurut saya. Kalau suami syarini mintah pisah. Dia salah besar,sebab itukan masalalu dan dia juga memang anggap dia ayah angkatnya. Diapun mesra2 karena dia ingin punya ayah yg bisa di ajak kompa. Pokoknya semoga keluarga kak syarini,slalu baik2 saja. Amin. Selamat hri raya idilfitri buat kita semua.

  31. helena zulfikar

    helena zulfikar

    3 hari yang lalu

    Hai laurend, senangkah hatmu dgn menghancurkan RT reino, sebahagia itukah jatimu, benar kau biadab

  32. Endang Indrawati

    Endang Indrawati

    3 hari yang lalu

    astagfirullah

  33. Joko Suyono

    Joko Suyono

    3 hari yang lalu

    Peline kalah ghde karo kakek

  34. shanti apriani

    shanti apriani

    3 hari yang lalu

    Pa Lauren's menurut saya.. ga baik ngurusin orang yang sudah bahagia .. itukan masa lalu .. ya masa lalu .. apa anda merasa dirugikaan .. kan seharusnya anda sebagai bapak ya bijak dikit laah...

  35. Jenifer komentar yg baik dikit bu

    Jenifer komentar yg baik dikit bu

    3 hari yang lalu

    Syahroni. . .syahroni๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  36. Inces Swiss

    Inces Swiss

    3 hari yang lalu

    Inces syr laporin aja kenapa ke polisi kan mencemarkan nama baik kita harusnya bisa di proses secara hukum, walaupun ada main Lauren tidak ada hak untuk menyebar photo tidak senonoh ke publik, mohon maaf yah pemirsah aku gak tahu kasus nya cuma geram sekali dg kasus gak senonoh ini, kasihan Syahrini , klw Lauren sih sudah tua dan gak terkenal tidak masalah Harusnya beliau menjaga Dan melindungi mantan atau apalah karena Sama2 pernah merajut kasih ( maaf klw saya salah) ayo syr jgn menyerah lawan terus karena apapun alasannya klw sudah pencemaran nama baik pasti menang secara hukum, yg sabar yah inces syr, badai pasti berlalu

  37. MIDAY GOOD

    MIDAY GOOD

    3 hari yang lalu

    Ini laki tua dak punya rasa malu. Masa lalu diobral. Laki laki tua bau tanah kuburan masih mengobral masa lalunya.

  38. Kadrun bin Maemunah

    Kadrun bin Maemunah

    3 hari yang lalu

    Hahhaa luna maya lagi tertawa...

  39. Mz Anymous

    Mz Anymous

    3 hari yang lalu

    Itukan masa lalunya bukan dia ulangi lgi semua orang pun punya masa lalu, nak cari yang perfect memang susah, kalau sudah berubah tolongi bimbing hidup itu pendek kenapa harus bermusuhan dan cari salah orang

  40. Ras Mawati

    Ras Mawati

    3 hari yang lalu

    Apapun masalalunya yang pasti Itu masa lalunya skrg Syahrini sdh sah menikah dengan Reino,doakan saja mereka bahagia.karena tak ada manusia yang tidak berdosa.

  41. Rhondho Ellek

    Rhondho Ellek

    3 hari yang lalu

    Minal aidhzin wal faidhzin

  42. Siti Lita

    Siti Lita

    4 hari yang lalu

    Ya bener yang dibilang nikmir

  43. Sri Utami

    Sri Utami

    4 hari yang lalu

    Ternyata liburan keluar negri jualan Tempe๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  44. Cut Mehran

    Cut Mehran

    4 hari yang lalu

    Ngapain lendot " dg laki"tua .bukan muhreem. Haram tu.

  45. love mail

    love mail

    4 hari yang lalu

    mungkin dia cuma mau diinget alias dpt jatah sekali2 gtu..

  46. ihsan tv

    ihsan tv

    4 hari yang lalu

    Acara ghibah, bikin dosa

  47. Tambunan Junior

    Tambunan Junior

    4 hari yang lalu

    Pengusaha tempe go internasional dan menjadi kaya..

  48. Yolanda Putri

    Yolanda Putri

    4 hari yang lalu

    Mreka tyg merasa dirinya selalu lebih baik, fix mreka belum prnah berkaca .....

  49. Siti Cholifah

    Siti Cholifah

    4 hari yang lalu

    Untung aq bukan artis, hidup mlh tdk tenang krn banyak hujatan ๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด

  50. Uda Musdalifa

    Uda Musdalifa

    4 hari yang lalu

    Bongkaaaaaar abiiiiissss....lanjuuuuut om laurentt....biar kebenaran itu terlihat...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  51. ahmad farid alfatta patan

    ahmad farid alfatta patan

    4 hari yang lalu

    Indonesia.suka membuka aib orng lain

  52. shelly manis

    shelly manis

    4 hari yang lalu

    tesi kw otaknya lgi kemot2 panas tahu boroknya istri yg sholehah

  53. Maya Rose

    Maya Rose

    4 hari yang lalu

    harus nya mantan" neng di kasih tau ama suami mu sebelum menikan jagi ga jadi bumerang ingat kalau neng menilai apa pun dgn uang neng ga bakal dapat apapun lo karna apapun kalau.di nilainya dgn uang maka ini neng jadinya kamu di hujat sana sini apa yg kamu dapat? hati ga bakal kamu dapet sepenuhnya neng karna byl bumerang dalam keluarga

  54. Maya Rose

    Maya Rose

    4 hari yang lalu

    emang neng sahrini lagi mau nikah bpk angkat nya belum di berin apa dgan mantan" ga kamu terbuka sama calon suami mu ?

  55. SITI IDHAM

    SITI IDHAM

    4 hari yang lalu

    Knpa saya lihat reno barak kok kayak lihat tesi srimulat ya.. ๐Ÿ™ˆ

  56. Sukri Sartini

    Sukri Sartini

    5 hari yang lalu

    Hahaa reno dpat bnyak bekas.kasian kmu reno dimna ketajiranmu.nyunsep nyunsep

  57. Mattathias Daandel

    Mattathias Daandel

    5 hari yang lalu

    Boro2 Soleha trnyata Salome aki2

  58. Galang Luckman

    Galang Luckman

    5 hari yang lalu

    Cowok ganteng2 kok mau bekasnya kakek2 aduh kasihan kamu Reino ...sudah Ada Melati di tangan kamu lepas cari mawar busuk wkwkkk

  59. Asep Sukmana

    Asep Sukmana

    5 hari yang lalu

    hanya syaitan yg mampu melakukan perbuatan gibah..

  60. Lestiawati Hamjah

    Lestiawati Hamjah

    5 hari yang lalu

    Napa sih...org sdh menikah juga masiiihh aja diutak atik kehidupan pribadix

  61. Fitri Yani

    Fitri Yani

    5 hari yang lalu

    Saya lbh percaya omongan papa lion..krn bule itu jrg bohong klu soal kebenaran apa lg beliau sdh tua.mgkn dia hanya ingin di hargai si tini ga di campakan gt aja kyk ga ada moment special di antara mrk.pacar saya org eropa jd saya tau bgt sifat asli org belanda..mrk baik jika kt baik..dan mrk bnr2 peduli bkn KW2 kyk org timur klu ngom..gentel men dan konsisten..krn dinegara mrk jujur itu jauh lbh di hormati di banding tipu2 demi mendapatkan popularitas..

  62. fitria samodra

    fitria samodra

    5 hari yang lalu

    Udah sih ,namanya juga manusia pastinya punya masa lalu. Jgn suka menghakimi seseorang atas masa lalunya๐Ÿ˜Š

  63. Toni Irawan

    Toni Irawan

    5 hari yang lalu

    Gerombolan2 setan Julie Chaniago ahli dalam fitnahan terhadap Syahrini

  64. Abdurroh Man

    Abdurroh Man

    5 hari yang lalu

    TAPI ADIK SAHRINI TDK IKUT SEKAMAR DGN LOUREN....YG SEKAMAR CUMA BERDUA.

  65. Ra Vika

    Ra Vika

    5 hari yang lalu

    Sebenarnya kalau syahrini and reino dulu nya nikah baik baik, gk ngomongin LM gono gini. Merasa dirinya suci and LM itu pendosa. Pasti gk seheboh ini. Waktu celine nikah sama stevan willian, celine diam aja, gk ngejulitin wilona. Lihat sekarang mereka bahagia. Makanya ambil pelajaran bagi kita. Siapa yang suka ngungkit aib orang maka aib nya sendiri akan terbuka. Tuhan itu tidak tidur

  66. sayuk puji rahayu

    sayuk puji rahayu

    5 hari yang lalu

    Dri dulu q g suka ma syahrini smpek ak Skng.. g tau knpa

  67. Jona Jona

    Jona Jona

    5 hari yang lalu

    Astagfirullahalazim aib orang di umbar2

  68. Edy Sugiarto

    Edy Sugiarto

    5 hari yang lalu

    Hadehhhh..... Di gelapkan mata dengan uang hingga membuat diri tak berharga

  69. Yusuf Fikry

    Yusuf Fikry

    5 hari yang lalu

    Ni orang pinter banget ngurusin hidup orang

  70. Cynthia Meliza

    Cynthia Meliza

    5 hari yang lalu

    Cuma fitnah murahan yang dibuat untuk menjatuhkan Syahrini.. Maklum, namanya setan kan punya rasa iri & dengki kalau lihat orang lain bahagia...wkwkwk

  71. fat mah

    fat mah

    5 hari yang lalu

    Q sudah nebak,pernikahan sahrini gk akan bertahan lama

  72. Hera Mansoer

    Hera Mansoer

    5 hari yang lalu

    Astagfirullah Astagfirullah. Biarlah mereka menyelesaikannya.. Bukan urusan kita. Lebih baik kita introspeksi diri ini Romadhan lho.

  73. Alang Majuair

    Alang Majuair

    5 hari yang lalu

    Bofoh amat tutup kuping tutup mata sj kamu reno gk usah tanggapin apa kata orang

  74. Eva Mailoa

    Eva Mailoa

    5 hari yang lalu

    Tuhan aja mengampumi masa manusia gk bs klo mmg org sdh bertobat...walau resiko hukuman akibat kesalahan kdg2 ada kt terima...yg suka mengingat2 kesalahan ms lalu seseorang biasanya pekerjaan setan..krn gk suka seseorang bahagia...tp klo ybst blum berobat dan munafik juga mo gmn lg pst terima resiko...nmnya juga dunia pst berputar..kdg diatas kdg dibawa...initinya..WASPADA dan KOREksi diri sendiri....๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  75. Erna Fitriani

    Erna Fitriani

    5 hari yang lalu

    Menurut saya kk reno mau menikah sama syahrini berarti udah menerima apa adanya dan masalalu nya ....

  76. Dapit Kusmana

    Dapit Kusmana

    5 hari yang lalu

    Si patimeh kan ratu jablay yg sok suci padahal aslinya tidak jauh dari psk. Bedanya si patimeh langganan nya orang berduit dan tidak sembarangan orang. Klw psk kan yg make cuma orang biasa

  77. dahlia sukmani

    dahlia sukmani

    5 hari yang lalu

    Puass Ladasss....

  78. Enti lopez

    Enti lopez

    5 hari yang lalu

    Jodoh sudah ada yg ngatur, bahwa wanita yang baik akan bersama dgn laki laki yg baik itu udah janji Allah SWT. Jadi kalau sudah begini tau kan maksudnya ,๐Ÿ˜ mungkin ini ujian dari Allah untuk jadi orang yang lebih baik lg, biar gak sok suci.

  79. alsafi gomma

    alsafi gomma

    5 hari yang lalu

    karma Allah lbh cept dgn mnyakiti hti org lain,,,

  80. Ranya12345 Longlastinglove1975

    Ranya12345 Longlastinglove1975

    5 hari yang lalu

    Bulan puasa bukan pikirin Corona mala pikirin kejelekan orang lain

Berikutnya