Hiburan

Selebrita Siang On The Weekend | 24 Oktober 2020 | Perubahan Lesti Kejora Dulu dan Sekarang

Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia.
Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita.
-------
Selebrita Pagi dan Siang : Senin - Jumat pukul 07.30 & 10.30 WIB
Selebrita Pagi dan On The Weekend : Sabtu & Minggu 07.30 & 11.00 WIB
Seleb Expose : Sabtu & Minggu 15.00 WIB
hanya di Trans7
-------
Follow us
Twitter: @Selebrita7
Instagram :@Selebrita7
IDplayer : Selebrita7

Komentar 

  1. hahaha ha

    hahaha ha

    Bulan Yang lalu

    THE POWER OF LESLAR

  2. Ghifran Bin

    Ghifran Bin

    Bulan Yang lalu

    Love u sayang....lesti kejora

  3. ياغالي ياغلبي

    ياغالي ياغلبي

    Bulan Yang lalu

    Semua artis gk cantik kalau belum terkenal lesti berubah karena sudah dewasa tapi sifatnya nya gk berubah

  4. Ifan Slyboots

    Ifan Slyboots

    Bulan Yang lalu

    Salut sm lesti,,,

  5. Ifan Slyboots

    Ifan Slyboots

    Bulan Yang lalu

    Sy suka lesti,cara berpakaina ngk menorak,,dan bisa menjaga Aurat,,,,,

  6. Ifan Slyboots

    Ifan Slyboots

    Bulan Yang lalu

    Hayoooo,,,segerah,,,,

  7. raudhatul jannah

    raudhatul jannah

    Bulan Yang lalu

    Hanya msukan, alngkah baiknya hargai proses hijrah orang, jgn mengumbar lagi aurat yg brsha mempertahankan hijrahnya dlm mntup aurat🙏

  8. H S

    H S

    Bulan Yang lalu

    aku aja dlu gak cantik sama sekali

  9. Syafniwati Spd

    Syafniwati Spd

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah lesti idolaku ❤❤❤

  10. Bakti Rianto

    Bakti Rianto

    Bulan Yang lalu

    lesti anak betuah anak yg menjunjung tinggi kluarga nya anak yg soleha cantik luar dlm semua orng syng sm dd sukses sllu dd lesti

  11. Heni Kusnaeni

    Heni Kusnaeni

    Bulan Yang lalu

    Iya lah udah di tinggal nikah sama mantan harus lebih baik dan lebih cantik bikin mantan menyesal

  12. Hafsah Almeera

    Hafsah Almeera

    Bulan Yang lalu

    Masha Allah sehat selalu dede lesti anak soleha

  13. Fuad GkYk

    Fuad GkYk

    Bulan Yang lalu

    Bantu yt kita kakk. idplayer.info/show/VHhfV1k2VnhWYjg.html

  14. ilham llank1996

    ilham llank1996

    Bulan Yang lalu

    Bocoran lagu terbaru LESTI balasan lagi RIZKY BILLAR kini hanya tentangmu?. Check this idplayer.info/show/VWdzeE1vRXRjNlE.html

  15. Erna Hardiani

    Erna Hardiani

    Bulan Yang lalu

    Leslar saling mengisi klu ga ada bang bi ga enak jg..bgtu smbalikx mmg indah settingan Allah smga brjodoh Kalian brdua.. Kwl smpai halal..Aamiin...

  16. Mpok Odah

    Mpok Odah

    Bulan Yang lalu

    Selalu berharap dd bahagiaa. Love u dd sayanggg

  17. Pramesti setianingrum

    Pramesti setianingrum

    Bulan Yang lalu

    Bayangin. Cuma berita gni doang bisa trending. Mantap leslar

  18. Dayana Fazila

    Dayana Fazila

    Bulan Yang lalu

    Berita ngadi ngadi..muka kusam...ndk rela idola ku dikatakan kusam..yo mbok lain dri kata itu

  19. dar wati

    dar wati

    Bulan Yang lalu

    Wajar lah kan dulu Dede masih kecil masih belasan tahun.. itu mah masih asik2 nya maen kalo aku.. kebanyakan anak kecil dulu gitu belum mikir mau perawatan apalah2.. sekarang Dede udah cantik banget

  20. Aksa Ardana

    Aksa Ardana

    Bulan Yang lalu

    Bosennn terlalu banyak setingan

  21. Nurul Handayani

    Nurul Handayani

    Bulan Yang lalu

    Kok turun terus ..smg ada video leslar lagi yg masuk trending lg

  22. Nisa Toyyib

    Nisa Toyyib

    Bulan Yang lalu

    Salut sama perjuangannya, MasyaAllah semoga Dede tambah sukses,berbahagia selalu..

  23. CIPAN ASMR

    CIPAN ASMR

    Bulan Yang lalu

    Makin terpancar aja auranya si lesti, banyak yg irih kali buat berita gonjang ganjing tentng dia

  24. ichi priyatiningsihh

    ichi priyatiningsihh

    Bulan Yang lalu

    Neng geulis Lesti....best....baik.banget orangnya.....kami sayang neng geulis Lesti....

  25. Mhdfaizal Faizal

    Mhdfaizal Faizal

    Bulan Yang lalu

    Luar biasa dd smg trus sukses berkarya

  26. Lenny Rumapea

    Lenny Rumapea

    Bulan Yang lalu

    Gini sih emang kalau lg viral2 ny semua pada di korek2, untung aja nilai negatif dia ga ada, pada sisi positif aja😄

  27. Fitrayani Ali

    Fitrayani Ali

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah

  28. Nita Narulita

    Nita Narulita

    Bulan Yang lalu

    Ya iyalah berubah dulu masih anak2 sekarang sudah dewasa pasti berubah

  29. rebyfaTM GAMING

    rebyfaTM GAMING

    Bulan Yang lalu

    Wajar semua wanita butuh perawatan tapi dedek lesti tetep hambel ampek sekarang sukses selalu

  30. kirana 123

    kirana 123

    Bulan Yang lalu

    Dd lesti memang hebat..sederhana..hambel..soleh..yg bisa mengangkat derajat keluarganya👍👍🙏🙏

  31. tiwai track

    tiwai track

    Bulan Yang lalu

    Kenapa harus bahas fisik dan nampilin dede lesty yg belum berhijab seh..kayak yang gak ada berita yang perlu diangkat aja.

  32. Eva Utomo

    Eva Utomo

    Bulan Yang lalu

    Kejora is the best

  33. Puji Astutik

    Puji Astutik

    Bulan Yang lalu

    Salut sama perjuangan kak lesty. Benar benar menginspirasi kami generasi muda.semoga sukses terus kak lesty

  34. Suci Nur Oktapiani

    Suci Nur Oktapiani

    Bulan Yang lalu

    Cantik manis

  35. Bintang Gmt

    Bintang Gmt

    Bulan Yang lalu

    Tpi maniz 😘😘

  36. ASYAH אשׁה ᬅᬰᬄ

    ASYAH אשׁה ᬅᬰᬄ

    Bulan Yang lalu

    Sukses terus dede lesti

  37. Edahh Ukasi

    Edahh Ukasi

    Bulan Yang lalu

    Sehat dan sukses sllu De

  38. cycha triharyanti

    cycha triharyanti

    Bulan Yang lalu

    Dede jenong, uchhh gemesss

  39. DUNIA FANA

    DUNIA FANA

    Bulan Yang lalu

    “HUTANG ADALAH KEHINAAN DI SIANG HARI, SERTA KESENGSARAAN DI MALAM HARI” Pernah mendengar ungkapan tersebut di atas? Ya, kalimat tersebut adalah salah satu nasehat salah seorang yang pernah menjadi Khalifah kaum Muslim, yakni Umar bin Abdul Aziz. Semasa kepemimpinannya selama 2 tahun, beliau berhasil mesenjahterakan rakyatnya, sehingga tidak ada yang mau menerima zakat. Karena memang tidak ada lagi yang berhak menerima zakat di masa beliau. Subhanallah. Umar bin Abdul Aziz rahimahullah berkata : “Aku wasiatkan kepada kalian agar tidak berhutang, meskipun kalian merasakan kesulitan, karena sesungguhnya hutang adalah kehinaan di siang hari kesengsaraan di malam hari, tinggalkanlah ia, niscaya martabat dan harga diri kalian akan selamat, dan masih tersisa kemuliaan bagi kalian di tenga-tengah manusia selama kalian hidup.” Lihat kitab Umar bin Abdul Aziz Ma’alim Al Ishlah wa At Tajdid, 2/71, karya DR. Ali Muhammad Ash Shallabi (Asy Syamela). Jika tidak benar-benar perlu, maka sebaiknya jangan berhutang, apalagi hanya karena ingin memenuhi gaya hidup, namun jika memang factor kebutuhan hidup yang medesak, maka Islam membolehkan berhutang, dan Sunnah bagi yang memberikan hutang. Hutang adalah kewajiban yang harus kita selesaikan. Harus berusaha sungguh-sungguh untuk melunasinya, dan orang yang bersungguh-sungguh ingin melunasi hutangnya, niscaya akan dimudahkan oleh Allah SWT. Rasulullah saw bersabda : “Jika seorang muslim memiliki hutang dan Allah mengetahui bahwa dia berniat ingin melunasi hutang tersebut, maka Allah akan memudahkannya untuk melunasi hutang tersebut di dunia”. (HR. Ibnu Majah no. 2399 dan An Nasai no. 4686) Selain berusaha, maka kita juga hendaknya berdo’a, bahkan Rasulullah SAW mengajarkan do’a khusus agar bisa melunasi hutang. Abu Said Al-Khudhri radhiyallahu ’anhu bertutur: “Pada suatu hari Rasulullah shollallahu ’alaihi wa sallam masuk masjid. Tiba-tiba ada seorang sahabat bernama Abu Umamah radhiyallahu ’anhu sedang duduk di sana. Beliau bertanya: ”Wahai Abu Umamah, kenapa aku melihat kau sedang duduk di luar waktu sholat?” Ia menjawab: ”Aku bingung memikirkan hutangku, wahai Rasulullah.” Beliau bertanya: ”Maukah aku ajarkan kepadamu sebuah do’a yang apabila kau baca maka Allah ta’aala akan menghilangkan kebingunganmu dan melunasi hutangmu?” Ia menjawab: ”Tentu, wahai Rasulullah.” Beliau bersabda,”Jika kau berada di waktu pagi maupun sore hari, bacalah do’a: اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ ”Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia.” Kata Abu Umamah radhiyallahu ’anhu: ”Setelah membaca do’a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas hutangku.” (HR Abu Dawud 4/353) Semoga kita semua bisa melunasi semua hutang-hutang kita, aamiin. Wallahu a'lam bisshowab..

  40. Beni Iriani

    Beni Iriani

    Bulan Yang lalu

    Duluh jujur saya suka kali sama lesti, tapi sekarang malahan jijik karna pansos

    • H Darmawan

      H Darmawan

      Bulan Yang lalu

      Iri Bilang Boss!!!!. Gue Jijik Komentar Lo... LOL...

    • Eva Utomo

      Eva Utomo

      Bulan Yang lalu

      Bacot

  41. De Rheva

    De Rheva

    Bulan Yang lalu

    selebrita the best,sering² up leslar min kerennnn

  42. Arcie Lantana

    Arcie Lantana

    Bulan Yang lalu

    idplayer.info/show/dzAwejZpMHhJNlU.html

  43. Tri Yulianti

    Tri Yulianti

    Bulan Yang lalu

    Kayaknya satu2nya artis/penyanyi paling humble lesti. Gak ada serendah hati ini, MasyaAllah lesti itu. Satu-satunya penyanyi dangdut bukan kaleng2, karakter berkualitas suara apalagi, penampilannya sopan, pokoknya lestii itu luar biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgtttttttt

  44. Tri Yulianti

    Tri Yulianti

    Bulan Yang lalu

    Eh buka trending lesti masukkk, auto nonton like shere subscribe

  45. tiko putro

    tiko putro

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah lesti dari dulu sampai sekarang selalu manis dan cantik. Semoga selalu dilancarkan dan sukses bisnis dan karirnya, berkah selalu dan selalu bahagia aamiin

  46. nurafcha tanjung

    nurafcha tanjung

    Bulan Yang lalu

    Trendinggg neeee

  47. Nurul Handayani

    Nurul Handayani

    Bulan Yang lalu

    Iya gak bosen...smg ada lagi karya2 dd Lesty atau leslar yg trending

  48. Ernawati -

    Ernawati -

    Bulan Yang lalu

    Nah klo informasiim yg bagua, siapa tahu trending. Drpd insert gosipin lesti sombong , heran deh kogh cuma di insert yg beritain si lestii sombong.. semangat ya dede

    • tiko putro

      tiko putro

      Bulan Yang lalu

      Iya memang beritanya selalu ngaco

  49. Lesti Lover Bangka Belitung

    Lesti Lover Bangka Belitung

    Bulan Yang lalu

    Mantap Up Up

    • tiko putro

      tiko putro

      Bulan Yang lalu

      Yuk semangat up sampe pucuk

  50. Mela Fauziah

    Mela Fauziah

    Bulan Yang lalu

    Best emng dde mh dari dulu ...sehat2 sayang dn makin sukses aamiin ..

  51. Ika Irawati

    Ika Irawati

    Bulan Yang lalu

    Lesti id the best

  52. Virlo Vego

    Virlo Vego

    Bulan Yang lalu

    Saya lebih respect sm artis naik karena prestasi dari pada artis cantik tp tidak ada prestasi.dari lesti kita bs liat untuk menggapai sesuatu mendapatkannya tidak semudah apa yg anda pikirkan.saya sejak melihat dia di DA 2014 sudah yakin dia akan jadi bintang yg besar insyaallah tidak akan redup. Sudah jd superstar tp msh tetap sederhana. Jarang ditemukan sosok wanita seperti ini

    • tiko putro

      tiko putro

      Bulan Yang lalu

      Betul banget yuk up terus

  53. Era Azimi

    Era Azimi

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah Lesty💕 Hinata-ku Sukses terus Selebrita7. Com kawal sampai Halal Leslar🙏💕

  54. Sri Okey

    Sri Okey

    Bulan Yang lalu

    Leslar..kiyuttt

  55. Evi Pristya

    Evi Pristya

    Bulan Yang lalu

    orang2 besar itu rata2 begini sederhana merakyat,lesti calon pejabat 😄

  56. Depi Setiawan

    Depi Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Dede cantik stlh putus sm rizki da

  57. Soffie Yalun

    Soffie Yalun

    Bulan Yang lalu

    Lesti poni depan cantik kaya aktris Korea Koo Hye Sun. Rambutnya bagus lebat dan hitam. Sekarang berhijab makin anggun.

    • tiko putro

      tiko putro

      Bulan Yang lalu

      beneer banget dia cantik dari dulu

  58. Suryani Siagian

    Suryani Siagian

    Bulan Yang lalu

    Ada perjuangan ' ada kenik matan

  59. tiko putro

    tiko putro

    Bulan Yang lalu

    Perjuangan yang luar biasa , meskipun udah terkenal sampai sekarang tetep sederhana dan ramah ke semua orang

  60. Silvia Ratna

    Silvia Ratna

    Bulan Yang lalu

    Kereeeen lah....

  61. IRMADEL ALISTA VALDA QUEEN

    IRMADEL ALISTA VALDA QUEEN

    Bulan Yang lalu

    Ini yg ngomong juga perawatan kannn???

  62. IRMADEL ALISTA VALDA QUEEN

    IRMADEL ALISTA VALDA QUEEN

    Bulan Yang lalu

    Klau billar sama lesty main sinetron bareng pasti akan trandingg

  63. Rizka Reisya

    Rizka Reisya

    Bulan Yang lalu

    Saya dulu tinggal di kampung juga mainnya di sawah2 gtu kulit Hitachi pas udh bisa rawat diri Alhamdulillah bersih tanpa polesan apapun😀

  64. Umi Umarni

    Umi Umarni

    Bulan Yang lalu

    Dengerin tuh buka katanya yg suka nyinyirin Dede Lesti sombong.

  65. Asbi Titin

    Asbi Titin

    Bulan Yang lalu

    Syuka aza lihat xan

  66. Rin Inara

    Rin Inara

    Bulan Yang lalu

    Selebrita siang mantul britanya.. baik dan sopan ... Mantul.. engak kaya tv sebelah masa bilang Lesti artis sombong.. jahat bgt sih... Gemes lihat nya....

  67. Dita Mojosari

    Dita Mojosari

    Bulan Yang lalu

    NANGKRING DIMARI KRN ADA LESTI KEJORA.. LESLAR..BTW TRENDING WIIHHH HEBAT LESLAR..EMOT LOVE..

  68. MAKS Chenel

    MAKS Chenel

    Bulan Yang lalu

    Leslar emamg trending trusss

  69. Nada Zein Daily Activity Channel

    Nada Zein Daily Activity Channel

    Bulan Yang lalu

    Kadang ya orang pada gak ngaca ya. Coba liat foto2 sendiri Masa kecil sm udah mulai dewasa muka ya pasti berubah lah. Apalagi dewasa dah bisa merawat diri. Orang gede dewasanya Makin cantik bilang oplas punya Hati sm otak negative mulu

  70. ECA schoot

    ECA schoot

    Bulan Yang lalu

    Panutan gue

  71. Tina Erviani

    Tina Erviani

    Bulan Yang lalu

    Lesti idplayer.info/tv/s5SSISRykzv9AhY552cu_Q

  72. Delvin R Gadih

    Delvin R Gadih

    Bulan Yang lalu

    Sukses slalu yaa dek Lesti Kejoraku

  73. Kevin Axxel Lion

    Kevin Axxel Lion

    Bulan Yang lalu

    Kangen dede... Banget.. Banget..

  74. Resdi Satu

    Resdi Satu

    Bulan Yang lalu

    Itu mukanya ngak berubah cuman sekarang lesti udah pakai jilbab jadi org ngira mukanya udah berubah padahal ngak kok.cuman memang sekarang udah putih dulu kan masih agak hitam.kan sekarang udah perawatan.masa artis ngak perawatan.ibu rumah tangga aja perawatan apalagi artis yg bilang kyk gitu itu heaters.ngak usah didengerin.

  75. Tiwi Pebriyanti

    Tiwi Pebriyanti

    Bulan Yang lalu

    Kalo lesti emang basicnya cantik berarti soalnya cuma perubahan warna kulit sama karena skincare, kan artis banyak tu yg burik sampe oplas hahaha

  76. Mamah Lilis

    Mamah Lilis

    Bulan Yang lalu

    Kagum dengan sosok Dede Lesti ,, di awal meniti karir nya pst semua tau ,, moga makin sukses Kejora !!

  77. el8 jack

    el8 jack

    Bulan Yang lalu

    Dari dlu cantik kok liat aja cuman beda warna kulit aja...wajarlah perawatan artis gk hanya lesti lagian dulu kan masih umur 14 thun org kaya aja gt klo blm.bisa rawat diri

  78. Evie Sofia

    Evie Sofia

    Bulan Yang lalu

    Lesty...is the best... Nah....ini artis..yng dr nol..perjuangannya..sangat hebat....tdk sombong sampe skrng...tetap rendah hati..yaa lesty...

  79. Banyu Biru

    Banyu Biru

    Bulan Yang lalu

    Wajar klo banyak yang sayang ama nih anak. Lesti, anak manis, insyaallah saleha dan baik hati.Doa terbaik untuk Lesti, semoga dede selalu dilimpahkan kebahagian, dimudahkan rezekinya, disegerakan jodohnya.

  80. diana wawa

    diana wawa

    Bulan Yang lalu

    hinatanya naruto emang terbaik.....tak ada yg bisa tak kan terganti pokoknya....love u dd.....

  81. Nurul Handayani

    Nurul Handayani

    Bulan Yang lalu

    Gak bosen nonton terus

  82. witri indrayati

    witri indrayati

    Bulan Yang lalu

    dede cantik dari lahir .... semangat sayang

  83. sabrina azizah

    sabrina azizah

    Bulan Yang lalu

    Yaiyalah berubah gue aja dulu item banget sekarang jadi ga begitu item. Apalagi lesti ya wajarlah sekarang makin cantik, yang penting prestasi nya kereennnn

  84. Mawar Merah

    Mawar Merah

    Bulan Yang lalu

    Siapa tuh yg bilang oplas? Kalian liat dulubtuh wajah lesti, ada gak yang berubah? Bentuk dagu, pipi, dll gada yg berubah, bahkan hidungnya aja gada berubah. Yang berubah hanya warna kulit gayyss. Dimana coba oplasnya? Wajar, dia artis. Nanti kalo dedek gak perawatan, di hujat juga, kok artis gak perawatan sih. Duhh serba salah. Intinya dedek inspirasi Orang banyak⭐

  85. JURAGAN MILENIAL CHANEL

    JURAGAN MILENIAL CHANEL

    Bulan Yang lalu

    Dede mah beda dengan artis yg lain y,semagat dede

  86. Noor Janah

    Noor Janah

    Bulan Yang lalu

    Semoga dede mendapat jodoh yg terbaik dan dapat kasih sayang org ygterdekat Aamin........

  87. Kas Miati

    Kas Miati

    Bulan Yang lalu

    Tidak mungkin Dede Lesti oplas krn bentuk wajahnya secara keseluruhan masih sama dg yg dulu. Perubahan itu pasti krn rajin perawatan sehingga wajahnya bercahaya. Mantab Dede Lesti kamu selalu membuat bamyak orang bangga dan kagum.

  88. Any Wignyo

    Any Wignyo

    Bulan Yang lalu

    Sukses sll lesty

  89. Mellya Zahra

    Mellya Zahra

    Bulan Yang lalu

    Dd mha cantik sempurna

  90. Annisa Nabila

    Annisa Nabila

    Bulan Yang lalu

    artis banyak duit, wajar lah perawatan... dulu aurel hermansah di gituin sama Deterjen, sekarang lesti. ya nama nya manusia dari kecil sampe dewasa pasti ada perbedaan nya lah, apa lagi kalau di rawat.

  91. yudi mole

    yudi mole

    Bulan Yang lalu

    Trending

  92. yudi mole

    yudi mole

    Bulan Yang lalu

    Les l4r

  93. RMDM !

    RMDM !

    Bulan Yang lalu

    Piranha

  94. yudi mole

    yudi mole

    Bulan Yang lalu

    Leslar gas terus biar tranding satu

  95. Pak Diel

    Pak Diel

    Bulan Yang lalu

    Yeayy akhirnya ada yg trending tentang dede muchahh

  96. Ngak ada Akhlak

    Ngak ada Akhlak

    Bulan Yang lalu

    Hanya di jAwa Lesti terkenal,di Sumatra wajah macam dia biasa aja

  97. Hana Daily

    Hana Daily

    Bulan Yang lalu

    pokoknya yg jadi mantan nyesel liat nya pastiii udah tambah cantik tambah bahagia dgn yg skr ... the power of LESLAR

  98. Y I

    Y I

    Bulan Yang lalu

    Suka ni berita gak ngadi2

  99. Edod Edod

    Edod Edod

    Bulan Yang lalu

    Bukan sajah bernyanyi lesti pandai sekarang dlm dunia usaha nya keren bgt

  100. Jia Aji

    Jia Aji

    Bulan Yang lalu

    Mantap

Berikutnya