Musik

ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU

#Adammusik #Izinkanaku #Menghalalkanmu
ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU
Download and Stream : lnk.to/AdamIzinkanAkuMenghalalkanmu
Composser : ADAM (Natta Reza, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Rey Mbayang, Wawan Datu)
Producer Wawan Datu ST.MM
Music recorded & edited at 324 Studio by Eza Septian Guitar Session by Uky Mahmud
Vocal director by Adam musik, Wawan Datu
Record at Kalz Music Studio by Eza Septian
Mixed & Mastered by Eza Septian at Kalz Music Studio

Video Production
Director: ADAM, Dadow Trikcahyo
Producer: Wawan Datu ST,.MM
DOP : Dadow Trikcahyo, Iqbal Vetra
Drone Footage : Iqbal Vetra
Edited : Kaffah Production
Talent: HAWA are Dinda Hauw, Anisa Rahma Adi, Wardah Maulina, Auliya Rahmi F
Formal wardrobe Adam & Hawa @filizislamicbride
Dress Hawa @cover_me_id
Member of ADAM @adammusik_
Anandito Dwis @ananditodwis
Dodi Hidayatullah @dodihidayatullah
Natta Reza @natta_reza
Rey Mbayang @rey_mbayang
Thanks to @Masjid Nusantara @masjidnusantara
Contact Person :
Wawan Datu, ST.MM @wawandm
081288888818
Aktifkan RBTnya ya!
TELKOMSEL ketik ADAM02 kirim ke 1212
XL ketik ADAM02 kirim ke 1818
TRI ketik ADAM02 kirim ke 1212
INDOSAT ketik ADAM02 kirim ke 808

Komentar 

  1. Anandito Anisa

    Anandito Anisa

    13 hari yang lalu

    Sebaik-baiknya pria adalah bukan yang mengajak pacaran, tapi yang segera menghalalkan ..wanita butuh kepastian bukan sekedar gombalan .. Izinkan Aku Menghalalkanmu Komen part mana yang paling kalian suka di video ini

    • Zefanya Mikha

      Zefanya Mikha

      10 hari yang lalu

      Betul banget.. Menjajaki boleh tapi ga perlu ada adegan berlebihan..

    • Park Jimin's Army

      Park Jimin's Army

      12 hari yang lalu

      Kalimat ini cocok buat bang billar

    • Muharyati yati

      Muharyati yati

      12 hari yang lalu

      Masya Allah cakep,,,,

    • Balqis bogell09

      Balqis bogell09

      12 hari yang lalu

      Betul tuh kk

    • Nur anisah

      Nur anisah

      12 hari yang lalu

      bisa gak kalau gak pakai musik

  2. Queen Indah & Princess Mozza

    Queen Indah & Princess Mozza

    2 jam yang lalu

    Wow

  3. Magfirah Dwi

    Magfirah Dwi

    3 jam yang lalu

    Minta doanya agar diberikan keajaiban agar bisa sadar lagi kepada nenek ku dan di berikan kesembuhan

  4. dede nuraeni

    dede nuraeni

    4 jam yang lalu

    Uwuw bangettt:')

  5. Emmy Yulia

    Emmy Yulia

    5 jam yang lalu

    MasyaAllah smg berjaya selaalu

  6. Yanah yanah

    Yanah yanah

    6 jam yang lalu

    Sekian kali dengerin lagu ini

  7. ALFAJR production

    ALFAJR production

    12 jam yang lalu

    suka

  8. Aliya Angraeni

    Aliya Angraeni

    13 jam yang lalu

    part terfavorit pas pelukan😍😭

  9. myitaita ita123%

    myitaita ita123%

    13 jam yang lalu

    Jauhkanlah dirimu dari anak2ku. Cukup itu saja. Paham

  10. Anis Marsella

    Anis Marsella

    14 jam yang lalu

    Aaaamiiiinnnnn

  11. Sato Duri

    Sato Duri

    16 jam yang lalu

    Tinggalkan jejeak sebelum trending

  12. azhar izan

    azhar izan

    17 jam yang lalu

    Semangat

  13. Citra Alfi

    Citra Alfi

    18 jam yang lalu

    Ke sini lagi,tak pernah bosan melihat 4 couple pasangan halal untuk menyampaikan pesannya lewat lagu yg indah dan menyentuh hati,barakallah untuk kalian ber 8,semoga selalu diberkahi oleh Allah SWT untuk kebaikan2 yg kalian tebarkan

  14. Durlia Irwan

    Durlia Irwan

    21 jam yang lalu

    Bersyukurlah atas Rezeki pasangan ini. Yg masih jomlo, bersabarlah. idplayer.info/show/YzVwWm5vd0dubXM.html

  15. Mariani Ani

    Mariani Ani

    22 jam yang lalu

    YES

  16. Ridho Hakim

    Ridho Hakim

    22 jam yang lalu

    adem dengerin lagunya... laki2 sholih untuk wanita solihah. jodoh itu cerminan diri kita sendiri..

  17. Fitri Handayani

    Fitri Handayani

    23 jam yang lalu

    Tanggung jawab gue baper😭

  18. Eva rusdiana Rusdiana

    Eva rusdiana Rusdiana

    23 jam yang lalu

    Kren

  19. Nila Hardi

    Nila Hardi

    Hari Yang lalu

    The best

  20. rini perdana putri

    rini perdana putri

    Hari Yang lalu

    Bagusss bngt😭😭

  21. Bunda Diva

    Bunda Diva

    Hari Yang lalu

    Mantap banget suaranya kak.

  22. Aslamiah Pulungan

    Aslamiah Pulungan

    Hari Yang lalu

    Kamis 22 Oktober 2020 , semoga kamu yang ku doakan di iyakan Allah , maafkan aku yang berharap lebih padamu ciptaan Nya yang sangat indah , aku memang bukan apa " untukmu , mencintaimu dalam diam adalah bentuk rasa dan harap yang selalu ju usahakan dalam doa ku :)

  23. Debby mesha artika

    Debby mesha artika

    Hari Yang lalu

    Subhanallah😁

  24. Numk Juwita

    Numk Juwita

    Hari Yang lalu

    Subhanallah

  25. emma widjaya

    emma widjaya

    Hari Yang lalu

    subhanallah the best adam dan hawa

  26. Syafa Ilmi f

    Syafa Ilmi f

    Hari Yang lalu

    MasyaAllah 😄 Baper sendiri 😅

  27. dssftryn _

    dssftryn _

    Hari Yang lalu

    Allah dekatkanlah jodohku jauhkanlah dari perbuatan zinah:)

  28. azhar izan

    azhar izan

    Hari Yang lalu

    Hadir

  29. Dinda Athyah nada

    Dinda Athyah nada

    Hari Yang lalu

    MasyaAllah adem skali ingin skali rasanya seperti ini :")))

  30. M4 Stories

    M4 Stories

    Hari Yang lalu

    MasyaAllahhh swweettt bangeeettt sii inii jadi ngiriii kannn ....

  31. Nur Aini

    Nur Aini

    Hari Yang lalu

    Lalu sampai kpn aq dihalalin nya 😭😭 Pacaran Udah 5tahun tpi belom ada kepastian. 21, 10, 2020

    • Maman Supratman21102018

      Maman Supratman21102018

      Hari Yang lalu

      sma2 dek

    • Nur Aini

      Nur Aini

      Hari Yang lalu

      Iya kak... Aminn makasih kak

    • Maman Supratman21102018

      Maman Supratman21102018

      Hari Yang lalu

      brusaha dn berdoa smga scpt ny d hlalin ya dek... wnta btuh kpastian bkn jnji

  32. fadiaaa

    fadiaaa

    Hari Yang lalu

    Subhanallah 😊

  33. wince wind

    wince wind

    Hari Yang lalu

    somoga sukses sllu Adam dan hawa

  34. Imas Indriyani

    Imas Indriyani

    Hari Yang lalu

    masya allah O.O keren.... barokallahulakum ya adam... sukses selalu ya adam hawa...

  35. Sunar Nardi

    Sunar Nardi

    Hari Yang lalu

    Pliss kak bikin konten bareng hawa lagi kak

  36. Dwi Rahayu21

    Dwi Rahayu21

    2 hari yang lalu

    BAPER BANGET YAALLAH 😭😭😭😭

  37. Zahidah Cencem

    Zahidah Cencem

    2 hari yang lalu

    21.10.2020 hdir🙋‍♀️🥰

  38. intan flower7

    intan flower7

    2 hari yang lalu

    Salut ama isi lagunya moga dapat jodoh seperti mereka ya Allah yang selalu setia menemani suka dan dukanya dan menerima apa adanya insyaallah ya Allah pengen banget,seperti ka Dinda mendapatkan kak Rey seperti ka Aulia mendapatkan kartu Dodi ka Annisa dapat Dito ka Wawa dapat ka Matta🤲🙏

  39. Emy Muchsonatin17

    Emy Muchsonatin17

    2 hari yang lalu

    Motivasi ❤️❤️

  40. Sunar Nardi

    Sunar Nardi

    2 hari yang lalu

    Kak bikin konten youtube truth our dear dong bareng adam hawa plids

  41. Sunar Nardi

    Sunar Nardi

    2 hari yang lalu

    Subhanalah

  42. Hidayat Family Channel

    Hidayat Family Channel

    2 hari yang lalu

    keren banget bang video and soundnya

    • Hidayat Family Channel

      Hidayat Family Channel

      2 hari yang lalu

      the best 2020 deh pokonya , no debat ! hehe

  43. Innar Sholata

    Innar Sholata

    2 hari yang lalu

    sukses terus memberikan pilihan musik positif untuk masyarakat

  44. Saadatul Abadiah

    Saadatul Abadiah

    2 hari yang lalu

    Ademm❤️

  45. Mariani Ani

    Mariani Ani

    2 hari yang lalu

    Sundul terus

  46. Nabilah Faizah

    Nabilah Faizah

    2 hari yang lalu

    Kak dinda cantik banget😄

  47. Theresa odelia

    Theresa odelia

    2 hari yang lalu

    Bawaannya pen kawin aje nih kalo begini

  48. BersNub Toiby

    BersNub Toiby

    2 hari yang lalu

    Copy Link            LIGA CHAMPIONS Latihan Juventus jelang lawan Dynamo Kiev tanpa Cristiano Ronaldo, bagaimana peluang skuat Andrea Pirlo? Klik di sini! Home Ragam Lirik Lagu Izinkan Aku #Menghalalkanmu - Adam Oleh Hanif Sri Yulianto pada 10 Agu 2020, 11:40 WIB  Ilustrasi musik. /Photo by Hannah Busing on Unsplash Bola.com, Jakarta - Lama ku menanti Memantaskan diri Sungguh ku inginkan dia Yang terbaik untuk bersama Tak mudah dapatkan Senyum mu terpancar indah Kau yang mau menerimaku Apa adanya diri ini Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku slamanya... cintaku Tak mudah dapatkan Senyum mu terpancar indah Kau yang mau menerimaku Apa adanya diri ini Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku slamanya... cintaku Hanya untukmu... Penantianku... Meski tak mudah Kau harus percaya Kita lewati bersama Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku slamanya Izinkan aku untuk menghalakanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku selamanya... cintaku Sumber: IDplayer Adam Musik

  49. Surini Rini

    Surini Rini

    2 hari yang lalu

    Vidio clip nya bagus bangetttttt 😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  50. Dhiakhofifa Fahroita

    Dhiakhofifa Fahroita

    2 hari yang lalu

    MasyAllah 🌼🌼🌼🌼🌼

  51. Nia Sitiq

    Nia Sitiq

    2 hari yang lalu

    Kau satu yang kumau ada dalam doaku selamanyaa...cintaku Aamiin

  52. Nur Kholifah XD

    Nur Kholifah XD

    2 hari yang lalu

    Adem banget liadnya😁😁

  53. Ika Yuna

    Ika Yuna

    2 hari yang lalu

    Jadi boyband donk bang....

  54. Rizky Usnul

    Rizky Usnul

    2 hari yang lalu

    Aminn

  55. Rizky Usnul

    Rizky Usnul

    2 hari yang lalu

    Masya allah suara nya bikin adem dan bikin kita tenang mendengarkan nya

  56. AGUSTIN RATNA NINGRUM

    AGUSTIN RATNA NINGRUM

    2 hari yang lalu

    Werr😎❤️❤️❤️❤️❤️❤️🙏ojj. G,🤭👍

  57. nabilah putri

    nabilah putri

    2 hari yang lalu

    Sukses selalu ya

  58. nabilah putri

    nabilah putri

    2 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakallah

  59. Deri Mulyadi Official

    Deri Mulyadi Official

    2 hari yang lalu

    Semoga kita semua mendapatkan jodoh yg Soleh dan Soleha. Aamiin...

  60. Alysa puspa

    Alysa puspa

    2 hari yang lalu

    Malam adam hawaaaa... yuksss streaming bareng2.. 490 rb otw 2 juta.. mudah2an sabtu niii bisa 2 jutaaa (2 minggu sejak premier) yaaa aamiinnn... semangaaattt

  61. Rahmi Rahmawati

    Rahmi Rahmawati

    2 hari yang lalu

    Maa syaa allah Uwwu banget

  62. Dwinda Riyana

    Dwinda Riyana

    2 hari yang lalu

    MasyaAllah

  63. Senty Maria

    Senty Maria

    2 hari yang lalu

    Semoga semakin sukses buat kakak2 ADAM dan HAWA Tuhan Berkati 😇🙏😊❤️

  64. Dessi Sugiarthy

    Dessi Sugiarthy

    2 hari yang lalu

    Kenapa si Rey ganteng bangett yaa😍😍

  65. Adila Putri

    Adila Putri

    2 hari yang lalu

    MashaAllah suara tiap personelnya bagus merdu enak didengar , lagu nya juga enak banget, ditambah lagi liat video klipnya yang bikin baper abiiiis

  66. Khalqan Akhar Bahar

    Khalqan Akhar Bahar

    2 hari yang lalu

    Ada yg juga nyari lokasi syutingnya di coment ? Sini kumpul

  67. Latif Rega

    Latif Rega

    2 hari yang lalu

    next semoga adam dan hawa buat lagu duet amin

  68. Musiyana Oke

    Musiyana Oke

    2 hari yang lalu

    Bagus banget

  69. windoworld_

    windoworld_

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum Mohon maaf sebelumnya Sy ayahnya Qaireen Shareen Mohon bantuannya kepada IDplayerr yg baca komentar saya, Cukup like saja video anak saya Anak saya ingin jadi penyanyi ataupun orang sukses, dan saya ingin melihat anak Sy menjadi manusia yg bermanfaat bagi manusia lainya. semoga cita cita nya tercapai. Kawan2 blh kasih saran dan kritik untuk video ataupun suara anak saya. Saya hanya bisa ganti kebaikan kawan kawan yg like video lagu cover anak saya dengan doa semoga kawan kawan semua di berikan rejeki yg lancar, berkah, barokah, halal dan selalu diberikan Kesehatan. Aamiin Wassalamu'alaikum idplayer.info/show/NUItSHMzUUN3Wm8.html

  70. Tinara

    Tinara

    2 hari yang lalu

    Karena sy di bisnis wedding muslim... kayaknya lagu ini bakalan jadi lagu wajib resepsi wedding 😁. Berapa nih kalo ngundang? Mihil ga? 🤭🤭

  71. Asadil Alam

    Asadil Alam

    2 hari yang lalu

    Inspirasi gua bang Nata...

  72. Rohma Ummah

    Rohma Ummah

    2 hari yang lalu

    Adam hawa pasangan serasi, smg samawa smpai jannah

    • Maman Supratman21102018

      Maman Supratman21102018

      2 hari yang lalu

      Aamiiin

  73. Eny Apriana

    Eny Apriana

    2 hari yang lalu

    Sukses terus Adam music... Terus lah berkarya dlm kebaikan... semoga Allah SWT memberikan kehidupan yg berkah, keturunan yg Sholeh n Sholehah n tetap kompak.

  74. Lulu Fazriah

    Lulu Fazriah

    3 hari yang lalu

    cringe

  75. kayla a4

    kayla a4

    3 hari yang lalu

    adem bnged

  76. Nur Ajizah Tanjung

    Nur Ajizah Tanjung

    3 hari yang lalu

    Seperti bidadari, MasyaAllah

  77. Nezvia Luviani

    Nezvia Luviani

    3 hari yang lalu

    Merinding dengernyaa sukses terus adam

  78. Maafkan

    Maafkan

    3 hari yang lalu

    Suka banget

  79. yulita retno

    yulita retno

    3 hari yang lalu

    gmn ya caranya bunda bisa terhubung sama managernya adam musik

    • Aisyah ulfa

      Aisyah ulfa

      2 hari yang lalu

      @yulita retno alhamdulillah itu mas wawan ya?

    • yulita retno

      yulita retno

      2 hari yang lalu

      Kpn itu tak wa nggak di bls tapi pas tak telp di angkat dan orangnya ramah

    • Aisyah ulfa

      Aisyah ulfa

      2 hari yang lalu

      langsung dm aja, soalnya mas wawan itu jg sering ngrespon para2 fans

  80. Ollya

    Ollya

    3 hari yang lalu

    Westlife versi indo

  81. Lubna Lubna

    Lubna Lubna

    3 hari yang lalu

    Masya Allah barakaullah utk Adam n Hawa moga samawa dunia akhirat Aamin YRA🤲

    • Aisyah ulfa

      Aisyah ulfa

      2 hari yang lalu

      aamiin

  82. GA'PRO

    GA'PRO

    3 hari yang lalu

    *_Yang belom halal, bayangin aja dulu_*

  83. wina ardiyanti

    wina ardiyanti

    3 hari yang lalu

    masya Allah

  84. Nanda Ade

    Nanda Ade

    3 hari yang lalu

    Romantis banget sih rey mbayang sama dinda hauw 😘😘😘😘

  85. Ridwan Fathuloh

    Ridwan Fathuloh

    3 hari yang lalu

    izinkan aku menghalalkanmuuuu 🎶 eh "mu" nya siapa belum tau deng hemm 😅

  86. Reisya Nurul Lita

    Reisya Nurul Lita

    3 hari yang lalu

    candu banget ini ADAM dan HAWA inspirasi bgt pokonyaaaa. doakan aku istiqomah dalam memperbaiki diri, dan semoga dipertemukan dgn jodoh yg taat agama dapat menjadi imam yg baik untuk menuntun ku Aamiin

    • Aisyah ulfa

      Aisyah ulfa

      2 hari yang lalu

      aamiin ya Allah

    • Maman Supratman21102018

      Maman Supratman21102018

      3 hari yang lalu

      Aamiiin

  87. Indahdesning 06

    Indahdesning 06

    3 hari yang lalu

    Gak kuat liat yg ganteng dan soleh gini 😍

  88. Triska Novitasari

    Triska Novitasari

    3 hari yang lalu

    Masyaa Allah

  89. Nia fitasari limbok

    Nia fitasari limbok

    3 hari yang lalu

    Ya allah indah nya,,Semoga aku di berikan lelaki yg sholeh DAN bertanggung jawab dunia akhirat amin 🖤

  90. •Disney Boy•

    •Disney Boy•

    3 hari yang lalu

    Kak mau nanya dong syuting video klip nya dmna tu kayak diManado kelihatannya yg taman bunga

    • Diana Safira

      Diana Safira

      3 hari yang lalu

      Betul sekali,itu di manado

  91. Hana Kopi

    Hana Kopi

    3 hari yang lalu

    Bismillah

  92. FADEL OFFICIAL

    FADEL OFFICIAL

    3 hari yang lalu

    Asik

  93. Arif Pakaya

    Arif Pakaya

    3 hari yang lalu

    di taruh dong bang lokasi syutingnya di deskripsi

    • Aisyah ulfa

      Aisyah ulfa

      2 hari yang lalu

      itu di manado lokasinya

  94. fatin nadhirah

    fatin nadhirah

    3 hari yang lalu

    salam , i from malaysia . i fall in love with this song . i repeat everyday . 😍 even i single i suka suka suka 😚🤣🤣🤣

    • Aisyah ulfa

      Aisyah ulfa

      2 hari yang lalu

      salam serumpun

    • Minarni Ani

      Minarni Ani

      3 hari yang lalu

      MasyaAllah..thank you..

  95. Vini Revayani

    Vini Revayani

    3 hari yang lalu

    Terharu tiba2 meneteskan air mata

  96. Vini Revayani

    Vini Revayani

    3 hari yang lalu

    Maa Syah Allah..

  97. Dewi Yul

    Dewi Yul

    3 hari yang lalu

    Pelangi pelanginya cinta... Masya Allah ... Begitu indah kuasa Allah untuk bs dinikmatin ats sgla ridho"nya... Manusia yg bs mentapkan rasa syukur dihatinya... Cinta tak pernh salah, Allah berkuasa atas sgla Cinta ❤️

  98. Lilis Sumarni

    Lilis Sumarni

    3 hari yang lalu

    Adem banget 🥰

  99. Junita 93

    Junita 93

    3 hari yang lalu

    KEREN

  100. Nur Aisah Rostiana

    Nur Aisah Rostiana

    3 hari yang lalu

    MasyaAllah

Berikutnya