Hiburan

Vicky MALU BANGET! Lagi Gombalin, Ayah Ariel Tatum Datang! | OKAY BOS (18/11/19) Part 2

OKAY BOS
Senin, 18 November 2019
PART 1 : idplayer.info/show/VXJnN1J3SnVEbW8.html
PART 2 : idplayer.info/show/VzRUU3ktM01Rd0k.html
PART 3 : idplayer.info/show/VV9KZDBod2hOd0E.html
PART 4 : idplayer.info/show/a3VSdVpUc2VhcmM.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#VickySahila

Komentar 

  1. Ayu Bona

    Ayu Bona

    13 jam yang lalu

    Ariel Tatum..lama-lama mirip bella shapira

  2. Azlan Lan

    Azlan Lan

    Hari Yang lalu

    I love u ariel tantum miss u

  3. Ahmad Zaelani

    Ahmad Zaelani

    Hari Yang lalu

    Semenjak kapan kolong jembatan di cibubur pak wkwk

  4. Hendra Duta

    Hendra Duta

    2 hari yang lalu

    Aril Tatum mirip melody JKT48 nggak sih?

  5. Revi Zal

    Revi Zal

    2 hari yang lalu

    rata" kalo anak nya cantik,,pasti bapak nya sangarπŸ˜‚ ,,,,,

  6. Puspita laras

    Puspita laras

    2 hari yang lalu

    Harta, Tahta, Ariel Tatum

  7. perangko putra

    perangko putra

    2 hari yang lalu

    Melon yg indah

  8. Rian Smi

    Rian Smi

    3 hari yang lalu

    Rata2 kalo cwe nya cantik pasti bpak nya terlihat seram sangar

  9. zi zi

    zi zi

    3 hari yang lalu

    jujur nih ,gue dulu liat nya aril tatum ni badgirl ,tapi stelah aku follow dia ..trnyata bedaa bgt sma yg di pkiranku..dia humble bgt,pinter,berpendidikan ,wise bgt .

  10. Yudhaa Pratama

    Yudhaa Pratama

    3 hari yang lalu

    Raffi : Hey diam kamu! Buaya kepala merah! 🀣

  11. pay sal

    pay sal

    3 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣 vicky

  12. sahabat pmii

    sahabat pmii

    6 hari yang lalu

    Miriiiiiiip bnget sama mantan gua yg bikin q mati rasa sama seluruh cewek....mmng sih q playboy....

  13. Dewi purnamasari

    Dewi purnamasari

    6 hari yang lalu

    Papah rico kayaknya orngnya sangat baik banget

  14. life of wisnu

    life of wisnu

    6 hari yang lalu

    Wanita yg sopan, baik dan ga sombong,, siapa sih yg gak suka guys 😍😘

  15. Anak Nias

    Anak Nias

    7 hari yang lalu

    Fokus sama ketawanya Sahila. Lepas banget

  16. Ari Molana14

    Ari Molana14

    8 hari yang lalu

    Ariel: "sok atuh makan" Wkwkwk

  17. Mellody Zaenab

    Mellody Zaenab

    9 hari yang lalu

    Anak sama Bapak kyk kakak adik, kyknya muka anaknya yg Terlalu boros

  18. Riski abigail

    Riski abigail

    9 hari yang lalu

    Laki laki kalo Punya anak/adik cewek itu takut,extra hati hati,karena apa ?? Karena laki laki sadar dulu masa mudanya pasti pernah nakal sama wanita,ya kalau yg belum pernah sih baguslah kalo bisa jgn sampai,berat bro ketika lu ntar punya anak/adik cewe.. Tiap malam lu pasti gelisah ngebayangin,anak/adik cewe kita,suatu saat dinakalin gk ya sama orang lain ?? Ada yg ngrasain ??

  19. Riska Kurnia

    Riska Kurnia

    9 hari yang lalu

    Gw aja cewe liat ariel kyk ngeliat sempurna batπŸ’– sopan santun nya salut❀️❀️❀️❀️❀️

  20. Muhamad hoki Irawan

    Muhamad hoki Irawan

    9 hari yang lalu

    Cucunya murry koesplus ternyata

  21. Haryati Batjo

    Haryati Batjo

    9 hari yang lalu

    Liat ariel itu cuma tersisa 2 kata, adem n senang

  22. Fandi Akhmad

    Fandi Akhmad

    10 hari yang lalu

    Jarang2 anak sekarang bisa sebegitu deketnya sama ayah nya Salut salut salutπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  23. grosir sepatu led baby stuff dan mainan

    grosir sepatu led baby stuff dan mainan

    10 hari yang lalu

    tau banget gimana rasanya kalau punya anak cewek ni anak saya masih piyik, tp bayangin dia pacaran gitu kaya g rela

  24. Lukito Medi

    Lukito Medi

    10 hari yang lalu

    Jujur saya ngfans banget sama vicky. Masa lalu boleh Buruk tapi masa depan siapa yg akan tau. Ini acara kalau gak ada vicky y gak rame πŸ™

  25. lisa rahmawati

    lisa rahmawati

    10 hari yang lalu

    Ka ariel tuh ga ngebosenin dilihat, ngomongnya, ketawanya, luv luv

  26. Wedon Zahwa

    Wedon Zahwa

    11 hari yang lalu

    Mirip papanya πŸ˜‚

  27. Mahessa channel

    Mahessa channel

    11 hari yang lalu

    lah bujug gua kira 25 ternyata masih 23 beda 1 tahun sama gua tapi kenapa penampilan nya dewasa bgt. lah gua udh 24 masih keliatan kaya bocahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  28. Ayu April

    Ayu April

    12 hari yang lalu

    bapaknya gantengggg parah

  29. jaja minola yu

    jaja minola yu

    12 hari yang lalu

    Senang bangettt lihatnyaaaa

  30. Ummu Alman

    Ummu Alman

    12 hari yang lalu

    Cantik, good attitude...

  31. Vj Lunglee

    Vj Lunglee

    12 hari yang lalu

    Ariel tatum 😍

  32. MA Prasetya

    MA Prasetya

    12 hari yang lalu

    Pengen jadi papanya deh :')

  33. Junaidi

    Junaidi

    12 hari yang lalu

    Ariel cantik kan

  34. initehpahit rama

    initehpahit rama

    13 hari yang lalu

    Kapan ariel tatum sama ayahnya bikin skandal sex hehehhe

  35. Sugino uh

    Sugino uh

    13 hari yang lalu

    Pengen punya ayah

  36. dwi wahyuni

    dwi wahyuni

    13 hari yang lalu

    ariel tatum mirip bngt ma papanya

  37. al beatbox

    al beatbox

    13 hari yang lalu

    Wow

  38. Gunari Pane

    Gunari Pane

    13 hari yang lalu

    Ariel Tatum jago ngak ya ngewek

  39. Teguh Tamtowy

    Teguh Tamtowy

    13 hari yang lalu

    Cakepnya ga ngeboseninn,

  40. Muhammad Haikal Liga

    Muhammad Haikal Liga

    13 hari yang lalu

    Ternyata cucu nya Om Muri koes plusπŸ˜€πŸ˜¬πŸ˜πŸ˜‚

Berikutnya