Hiburan

Putri Delina Ambil Warisan Lina Tanpa Izin, Teddy Minta Bertemu Sule Diam Saja - GO SPOT 09/11

#Sule #PutriDelina #Teddy
Panas lagi! Harta warisan Lina jd perdebatan anatra Teddy VS Putri Delina, anak Sule. Putdel ambil warisan Lina tanpa ijin, teddy minta bertemu. Teddy akan polisikan putdel?? Apa yg akan dilakukan Sule??
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDplayer:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
starpro_id...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar 

  1. Ilham ilham

    Ilham ilham

    18 hari yang lalu

    Tedy tujuanya aslinya maling harta ibu Lina...dan itu pun Tedy gak punyak hak sama sekali..Waja modus..mulut seles..penuh trik. Sukak ADUH DOMBA SUKAK MBAHLIK KAN,vakta.....hidub Tedy penuH DRAMA..di media gendong2 anak biar banyak yg kasian biar dia yg benar itu trik dia IBLISz...watak TeDY dasar nya maling.......

  2. Mahfud Hidayat

    Mahfud Hidayat

    22 hari yang lalu

    Ywdh lu gausah ribet tedy...... itu harta hak anak2 nya kok, bilang aja pengen

  3. Queenta Alam

    Queenta Alam

    Bulan Yang lalu

    Elo nikah ama alm cuman bawa daki kotoran kulit doank. Harga diri elo mana??

  4. swa puti

    swa puti

    Bulan Yang lalu

    Ya wajar to kl pitri nylametin harta ibunya dari kang sule. Lha laki spt teddy kog aneh....itu harta lina ya yg mewarisi anak lina sama sule to. Lha dia kasih lina apa selama setaun kawin...ini laki persis mantan lakiku..nyariin harta gak ...ribut gono gini..

  5. alfin a

    alfin a

    Bulan Yang lalu

    Kerja anjg, ngemis muli

  6. Raffizal Adha

    Raffizal Adha

    Bulan Yang lalu

    Bukannya udah dibahas 9 bulan yang lalu

  7. Ebeck Noyoud

    Ebeck Noyoud

    Bulan Yang lalu

    si teddy itu gk bakalan habis mas allah,karna tekadnya jahat, pengen kaya gk mu kerja keras,

  8. amanda lie

    amanda lie

    Bulan Yang lalu

    INGET KARMA Teddy

  9. Vivo Y91

    Vivo Y91

    Bulan Yang lalu

    Jangan percaya sama tedy tedy pembohong

  10. Hendra Rudiant

    Hendra Rudiant

    Bulan Yang lalu

    Wong lanang kok letoy. Itu ya memang hak anaknya bodoh...pakai rok aja sana lo

  11. Itmam Maulana

    Itmam Maulana

    Bulan Yang lalu

    Weh ka era sia teddy

  12. kakek sugiono

    kakek sugiono

    Bulan Yang lalu

    Tediiii2 lelaki ga mutu jgn2 lina mati km racunin hanya ingin kuasai hartanya lelaki kok malas amit2 jabang bayikkkk mukanya aja kukak pemalas si tedi ga mau kerjan

  13. Geri Oktav

    Geri Oktav

    Bulan Yang lalu

    Aku paling seneng baca coment para netizen 😂

  14. Henri Purnomo

    Henri Purnomo

    Bulan Yang lalu

    Lelaki ini nyata mokondonya

  15. nikita z

    nikita z

    Bulan Yang lalu

    Geram gua liat nya gatau malu banget nih laki

  16. Ahmad Husen

    Ahmad Husen

    Bulan Yang lalu

    Kok gak ada rasa malu.....itu harta nya Sule ,,,yg menjadi hak waris anaknya

  17. Muhamad Erizon Erizon

    Muhamad Erizon Erizon

    Bulan Yang lalu

    Lanang tolol tu tedi

  18. Budi Purwanto

    Budi Purwanto

    Bulan Yang lalu

    jawabannya harus kerja keringat sendiri

  19. Bang Jul Oi

    Bang Jul Oi

    Bulan Yang lalu

    Kebnyakan nonton sinetron indosiar si tedy 😅 rebut istri orang sekalian harta harta nya

  20. ratisa sya

    ratisa sya

    Bulan Yang lalu

    Katanya harta itu diwariskan ke anak sule+lina.... ko skrg dah diterima yg bersangkutan si itu ko bilang gini gitu? Akh tak Nyimak ae lah.... Ketimbang nonton sinetron...

  21. DJ Remyna

    DJ Remyna

    Bulan Yang lalu

    Teddy Gak tau malu ... Kerjaa Woooy

  22. Tasya Tasya

    Tasya Tasya

    Bulan Yang lalu

    Woeeeeeee tedy km itu laki2 pemalas ngk bisa kerj,itu rmh sm harta lain bang sule yg kerj itu hasil keringatx masa2 jd pelawak smpai skrng,km itu cmn rebut istri orng, makax almahrum selingkh ke kamu ingat rebut istri orng itu sangat dosa besar,tmbh lagi dgn mau ambl harta orng klu mau bnyk uang kerjalah,mungkn km suka perempuan yg tua2 km nikahi krn incar hartax bini orng,dasar muka berkepala dua

  23. Novi Tasari

    Novi Tasari

    Bulan Yang lalu

    Biasa orang miski itu

  24. Fristy Lita

    Fristy Lita

    Bulan Yang lalu

    Kirain salah denger pas si narator manggilnya lina.. woy namanya putri woy.. 🤣

  25. bagus panji

    bagus panji

    Bulan Yang lalu

    Dari hukum biasa nya setau saya klk hali waris itu tanpa apa pun atau mau itu blm jadi wasiat biasa ny yang mendapat warisan anak nya , kok ini ngele gitu lo pengen waris 🤔

  26. Nur Athirah

    Nur Athirah

    Bulan Yang lalu

    Hitung lah harta orang...

  27. arintha kameswari

    arintha kameswari

    Bulan Yang lalu

    Aji mumpung banget tuh sih teddy bear 🤓 ngasih kagak nuntut iya... Malu atuuuh..!

  28. Mbah Plentong

    Mbah Plentong

    Bulan Yang lalu

    Lanangan TAEK... Mau kaya kerja...

  29. Riswan Setiawan

    Riswan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Izin apa?? Org dia ga punya hak dasar Tolol.. yg lbih berhak ya Anak Kandung nya lah..

  30. Victor Valerius sembiring

    Victor Valerius sembiring

    Bulan Yang lalu

    Wkwkw ternyata niat nya cuma warisan aja

  31. Dewa Maut

    Dewa Maut

    Bulan Yang lalu

    Yg bukan haknya mana mungkin Allah kasih, tapi yg sebaliknya kalo sdh hak yg hakiki smpe mati pun pasti bakal turun ke ahli waris yg sah seluruh dunia jg sm aturannya gt. Kasian deh lu ted, niat nya udah gak baik duluan mn bisa lu dpt cuma2

  32. adelika Adelika

    adelika Adelika

    Bulan Yang lalu

    Itu kan hak nya anak..Dedy ketahuan dekat dengan Lina karena harta..laki laki bajingn

  33. Sari Saris

    Sari Saris

    Bulan Yang lalu

    Malulah dan public pun tahu siapa lina pinter usaha cari uang krna artis Dan lins pun sblum mati atau lagi sakit ngomong album anak2nya yg bego si tedi????

  34. Uwak Uwak

    Uwak Uwak

    Bulan Yang lalu

    Kelihatan bgt nikah Krn harta,tp Allah berkehendak lain Orang jahat tdk akan prn masuksurga

  35. Cuma bisa Fanny

    Cuma bisa Fanny

    Bulan Yang lalu

    Udah tau kalo ujung nyaaa warisan yg di incer,,,

  36. Fahriza Damara Porang

    Fahriza Damara Porang

    Bulan Yang lalu

    "Stop making stupid people famous"

  37. Mohammad Shokhib Al Badzuhri

    Mohammad Shokhib Al Badzuhri

    Bulan Yang lalu

    GK punya malu. Sdah merusak rumah tangga orang.

  38. Ajeng larasati

    Ajeng larasati

    Bulan Yang lalu

    Hikmahnya fix ya untuk para artis ,jangan bikin bikin. Lg konten pamer kekayaan /curhat yg ga penting ,biar orang kaya situdung priuk Satu ni ga muncul ,bukan nya syirik sekarang lg marak nya maling berkedok alim ,yg sok sok an jadi malaikat penolong curhat

  39. Ajeng larasati

    Ajeng larasati

    Bulan Yang lalu

    Lebih stuju kalo Kak putri yg ambil ketimbang si tudung priuk satu tuh

  40. Arryo 2112

    Arryo 2112

    Bulan Yang lalu

    Bahas harta yg bukan hak nya Maki2 in woyyyyy dmn muka luuuu

  41. ROZITA Mohd yusof

    ROZITA Mohd yusof

    Bulan Yang lalu

    Hubungan ibu dan ank takan putus sampai kapan pun.. tapi suami hanya bekas suami dan tk de hak lansung atas apa saja urusan atau harta bekas isteri.. masa teddy tk faham??

  42. Fitri Nur hidayanti

    Fitri Nur hidayanti

    Bulan Yang lalu

    Khusus buat putra putri kang sule hati" sama si tedi orang ngga tau diri

  43. zaenudin 22

    zaenudin 22

    Bulan Yang lalu

    tidak tau malu, sudah rusak rumah tangga orang tambah lagi hitung hitung harta milik orang, dasar laki tdk tau malu

  44. abc abc

    abc abc

    Bulan Yang lalu

    jd nyerain istri ngrebut istri org biar byk harta tp syg Allah brkendak lain Allah tdk mmberimu harta dr Lina ted ,malanglah nasibmu k jebur jurang ,makanya jd org hrs maaf naudzubillah tau adab dan punya etika

  45. Armando Rifaldi

    Armando Rifaldi

    Bulan Yang lalu

    Itu muka demek ama ted kyk hatilu. Gw yakin almh lina lu pelet dihhhh....

  46. Sugiarto Cs

    Sugiarto Cs

    Bulan Yang lalu

    Muka gak tau malu 😂😂😂😂 si tedi ini

  47. Seputar Film

    Seputar Film

    Bulan Yang lalu

    Pedro ingin merebut isabela dari tangan fernando, setelah isabela wafat pedro akan menguasai seluruh harta isabela, tapi saya rencana pedro gagal total 😂

  48. Saeful Bahri

    Saeful Bahri

    Bulan Yang lalu

    Ngga tau malu bgt si tedi baru ajh menikah baru ajh punya anak 1 udah minta segala segala kampret

  49. suherni patmawati

    suherni patmawati

    Bulan Yang lalu

    Ahh lu mah pele tedy kesel bet yakin ngab

  50. Hafidz Mommy

    Hafidz Mommy

    Bulan Yang lalu

    Dr judulnya aneh ni .setahun emang dia kerja apa.benalu iya.putri udah bener .ngambil apa yg sudah jd hak nya.dan anak yg dr tedy yg tanggung jawab teddy.bukan putri aneh .dr anak2 kang sule memberi ala kadarnya saja dan tidak wajib.peninggalan harta semua de kang sule.aneh2

  51. Wandy Dina

    Wandy Dina

    Bulan Yang lalu

    Wkwk lapar 🤣😂🤣😂

  52. Agung Nugroho

    Agung Nugroho

    Bulan Yang lalu

    ITU HAK MEREKA ANAKNYA TEH LINA. LU NGAPAIN NGITUNGIN HARTANYA.. LU KERJA DONK.. UDAH BENER TEH PUTRI NYELAMETIN HARTA EMAKNYA..

  53. Budak Baek

    Budak Baek

    Bulan Yang lalu

    Urat malu nya udah pecah ni laki2

  54. Ridwan Iwan

    Ridwan Iwan

    Bulan Yang lalu

    Apa urusan nya ama si tedi ee

  55. Ahmad Arika H

    Ahmad Arika H

    Bulan Yang lalu

    Iyalah mikirin ke anak2nya. Gile lu ndroo

  56. iLham doy

    iLham doy

    Bulan Yang lalu

    Dasar laki laki edan

  57. AlFrozen 2

    AlFrozen 2

    Bulan Yang lalu

    Tedy kntol

  58. Boedychannel Youtube

    Boedychannel Youtube

    Bulan Yang lalu

    Lucu, harta dari istri kok diungkit ungkit... Jelas niat teddy nikah hanya harta.... harta aja

  59. Cherlintan Ashlint

    Cherlintan Ashlint

    Bulan Yang lalu

    Ga prlu lgi orng kya lo di ajk ngbrol. Inti'a lo matre msu harta'a doang. Dsar laki2 pngeretan ga tau malu.

  60. Yoki Putra

    Yoki Putra

    Bulan Yang lalu

    Itu ngga ada cerminan buat niat baik mas sule.. intinya tuh orang cuma mengambil harta peninggalan almarhum lina.. parah banget lah si Teddy itu.. ngungkit ngungkit masalah harta lagi, emang dia ngga ada pikiran nya ya? Hadeh capek lah dengar gosip ini

  61. Cathrine Mellalanget

    Cathrine Mellalanget

    Bulan Yang lalu

    Untung alm teh Lina UD bagi2 harta utk ank2 nya..

  62. Nunktze Amoy

    Nunktze Amoy

    Bulan Yang lalu

    si teddy lungguh tutut,mafia...

  63. Ichwan Ari

    Ichwan Ari

    Bulan Yang lalu

    Gk tau malu itu lelaki

  64. andre

    andre

    Bulan Yang lalu

    harta emaknya sendiri diambil ko ngegas......

  65. Donny Indonesiart

    Donny Indonesiart

    Bulan Yang lalu

    Jadi sateh ngudag naon atuh tedd.....teu era?

  66. dhani CB dhani CB

    dhani CB dhani CB

    Bulan Yang lalu

    nikah aja maskawin hutang mertua 40jetong..bini ninggal ngarep warisan🤣🤣🤣waras bear....laki gila harta gini...harta bukan hasil kerja keras sendiri kok ngarep harta warisan gono gini...amit2 laki kok nggak punya harga diri 😪😪

  67. Rudi Putra

    Rudi Putra

    Bulan Yang lalu

    Dasar mokondo luu..

  68. Tika 80

    Tika 80

    Bulan Yang lalu

    Apal bner ya almarhum punya apa aja,smpe luas tnahnya brpa hektar dia tau loe,baru jg 1thn nikah,jgn2 pas almarhum msih hidup dia itung2in tu hartanya,teddy...teddy...jadi laki tu krja,jgn mokondo,dulu kang sule jg pontang panting cari duwit sblm kaya skrg duwit dateng sndri,dih kgak tau malu bgt,gemes deh.

  69. Jalaludin Jakarta2020

    Jalaludin Jakarta2020

    Bulan Yang lalu

    gak tau malu,ngurusin harta istri

  70. Bagus jakso Raharjo

    Bagus jakso Raharjo

    Bulan Yang lalu

    😂😂😂😂 gak punya maluu

  71. Eel Haerudin

    Eel Haerudin

    Bulan Yang lalu

    Nikah siri ko nuntut harta gono gini, mikir ted mikir

  72. Nusantara Berseri

    Nusantara Berseri

    Bulan Yang lalu

    Tedy muka gedek....malu2in jadi org laki

  73. donny dema

    donny dema

    Bulan Yang lalu

    Aduuh ni cowoq...udah ambil istri orang msh nuntut harta warisan...lha yo kerja kl mau punya harta...lha anakmu ya hidupin sendiri...mosok anaknya kang sule suruh nanggung..enak banget....bikin malu saja...ya wajar itu warisan dr pernikahan sama sule ya punya anakknya sule dong...ini cowok tdk tau mau..haduuch kok msh ada ya cowok kyk gini

  74. Vivi hatapayo

    Vivi hatapayo

    Bulan Yang lalu

    Bapa tiri nggk pnya urat malu ... Luh itu laki warisan d perebutkan itu hak anak anaknya msi mengeluh aja luh

  75. Toni Dwi kuncoro

    Toni Dwi kuncoro

    Bulan Yang lalu

    Kok ngak malu ya tedy

  76. Henk X21

    Henk X21

    Bulan Yang lalu

    Klo safety box di bank bisa di akses/diambil sama putri, berarti yg bersangkutan punya hak/kuasa krn prosedur bank ketat gak usah lapor sama loe wahai teddy kamaruk

  77. Encang Komara

    Encang Komara

    Bulan Yang lalu

    Kandel kulit beungeuttt 😂😂

  78. Tri Lembana

    Tri Lembana

    Bulan Yang lalu

    judul berita ngaco ajg

  79. riosahputra sahputra

    riosahputra sahputra

    Bulan Yang lalu

    Ciri ciri Perkataan Dibuat Buat/Berbohong: 1.Kalo Berbicara Mata Muter Muter Tidak Fokus. 2.Kalo Berbicara Sering usap usap Hidung. 3.Kalo Bicara Tidak Tegas Suara Pelan Sayup. 3.Kalo Bicara Geleng geleng Kepala Untuk Menyakinkan Bagi Pendengarnya. #Semua itu Karakter Ada Di *TEDDY!!Pembinor Mania!!

  80. Tien. nuryeni

    Tien. nuryeni

    Bulan Yang lalu

    Halo pak tedi yg terhormat kemana urat malu mu,, dasar laki2 gk bertanggung jawab.

  81. Aris Yoga

    Aris Yoga

    Bulan Yang lalu

    Klo menurutku sih haknya anak Tedy dari Lina adalah harta yg dia hasilnya saat bersama Tedy. Klo harta yg Lina banya sebelumnya ya anak Lina dgn Sule yg berhak lah.

  82. Siron 88

    Siron 88

    Bulan Yang lalu

    Tenang kang sul... Netizen kali ini mendukung sule karna benarr

  83. Siron 88

    Siron 88

    Bulan Yang lalu

    Twdy kbnyakan maen dukun

  84. ERWIN ISMAIL

    ERWIN ISMAIL

    Bulan Yang lalu

    Ya wajar lah kan harta nya dari sule semua tuh..

  85. Koke Hint

    Koke Hint

    Bulan Yang lalu

    anyinggg dia tau semua harta kekayaan almarhumah lina klo lelaki sejati mahh ga bakal peduli dan ga bakal nginget2 harta bawaan istri gwa aja ga pernah nginget2 brp gram emas yg d pake bini gwa bodo amat istri gwa mau beli emas sekilo juga ga bakal gwa minta itu gwa nafkahin istri gwa lohh bukan harta bawaan istri gwa lahh si tedy udah ngerebut bini org, hartanya mau juga heyyy almarhumah lina juga punya anak yg lebih berhak ya anak2 nya bukan elu tedy

  86. シチィマヤ

    シチィマヤ

    Bulan Yang lalu

    Untung anak nya perempuan qlo anak nya Laki2 biasa di buat senjata kuat sama si Teddy atas harta warisan teh Lina,, anak nya cewek mah Kurg kuat ... Sekarang karma kau teri teddd teddyyy geraamm saya

  87. Aam Amsiah

    Aam Amsiah

    Bulan Yang lalu

    wkwkwkwk ga tau malu..biar ada ank jg itu hak guna kaya dr sule bang..teh putri pinter bagus teh ambil aj

  88. Richa _

    Richa _

    Bulan Yang lalu

    itu kan harta lina didapat dari hasilnya sule, nape situ yg mau ambil, gak ada malunya apa.

  89. Skaumanking Jd

    Skaumanking Jd

    Bulan Yang lalu

    Ini contoh laki laki Ujud wanita, ngak ada malunya , udah ngambil istri orang , anak hasil selingkuh biayah hidupnya ,yg di suruh tanggung jawab mantan suami dan anak tirinya ,laki laki macam apa anda ini Tedy ,kalau anak itu eloe serahkan aja ke keluarga Sule untuk di adopsi , mungkin itu lebih baik

  90. abeng abeng

    abeng abeng

    Bulan Yang lalu

    Bagus teh putri,mantap,si tedi nyari harta doang

  91. SEMRAWUD 31

    SEMRAWUD 31

    Bulan Yang lalu

    PANSOS MULU SI TEDY 🖕😌

  92. Silvyani Rossalina

    Silvyani Rossalina

    Bulan Yang lalu

    Harta warisan bawaan almh didapat dari harta gono gini dari pernikahan dgn sule, emang jatuhnya ke anak2 dari sule. Kecuali harta yg didapat dari pernikahan dgn teddy baru jatuhnya ke anak teddy.. Lagipula udah ngerebut istri orang, sekarang minta perhatian dan dukungan... dari sule dan anak2nya, nggak malu tuuhh.. !! 👎😣😕😙

  93. Keenan A.Alfarizky

    Keenan A.Alfarizky

    Bulan Yang lalu

    Laki2 ko masalahin harta g malu

  94. Zeus lee

    Zeus lee

    Bulan Yang lalu

    Jangan" psikopat ini orang..😂😂

  95. Rien Rien

    Rien Rien

    Bulan Yang lalu

    Berapa banyak uangpun tidak ada artinya jika Allah sudah menentukan umur manusia. Life simple always grateful.

  96. Yuru Camp

    Yuru Camp

    Bulan Yang lalu

    Laki ngk tau malu

  97. mia ardi

    mia ardi

    Bulan Yang lalu

    Apa hak luh tedi ,,,mangkya luh kerja kya sule tuh krja kers jd banyk hrta y

  98. pejabat tv

    pejabat tv

    Bulan Yang lalu

    lagian itu harta hasil pembagian pernikahan lina sama sule, bukan hasil sama si tedy, knp dia ribet, lagi itu jg haknya anak2nya, nnti jg pasti di bagi buat adik terakhirnya

  99. bejo uaujqjak

    bejo uaujqjak

    Bulan Yang lalu

    malulah sebagai lelaki meminta harta istri yg bukan hasil keringat sdri , apalagi nikahny cm sbtr

  100. \m/ 666

    \m/ 666

    Bulan Yang lalu

    Kang tedy jadi tukang urut aja

Berikutnya