Hiburan

SILET - Kepergian Almh. Lina Menyisakan Banyak Kejanggalan [08 Januari 2020]

Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
SILET - Kepergian Almh. Lina Menyisakan Banyak Kejanggalan [08 Januari 2020]
Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#Silet

Komentar 

  1. EkoTV

    EkoTV

    6 bulan yang lalu

    sabar ya ki..... Allah bersama orang baik...

  2. User Oppo

    User Oppo

    6 bulan yang lalu

    Mungkin banyak pikiran meninggalnya kan banyak dihujat dipojokan.

  3. Alvin Cs

    Alvin Cs

    6 bulan yang lalu

    Tedy hukum mati aja iya ga...moga aja bsa cepat menemukan titik terang...jangan bikin capek semua orang kasian kluarga dan bapak polisinya....tedy anjing

  4. belajar masak

    belajar masak

    6 bulan yang lalu

    Baru nikah blm 1th sdh bahas harta di amanatin kesni kesna,, mati jg mendadak sdh bahas harta

  5. Taufik F.D

    Taufik F.D

    6 bulan yang lalu

    best komen " katanya meninggalnya mendadak tapi kok udah ada amanah dan lagi teddy bisa tau semua harta yg di miliki almh sampe ke harganya " sekian trimaksih ane mah cuma nyimak

  6. Bad Singer

    Bad Singer

    6 bulan yang lalu

    Undang-undang tentang s*ntet bukannya ada ya di parlemen?

  7. Bad Singer

    Bad Singer

    6 bulan yang lalu

    Syerem eui.. ps*kopat

  8. Sari Saputri

    Sari Saputri

    6 bulan yang lalu

    Bacotttt banget mah kang urutt .. shittt .

  9. Sari Saputri

    Sari Saputri

    6 bulan yang lalu

    Apa hak tedi tdk membolehkan keluarga , adik dn kakak nya .. ga masuk akal , cuman liat wajah aja dn ga nyetuh kan ? Ga bakal ko kena air mata 🤣 Keliatan banget ko dri ngomong nya klo tedi oon , boong nya kebangetan 😫

  10. RIZKY YT1933

    RIZKY YT1933

    6 bulan yang lalu

    Semoga di beri taubat dan balasan yang setimpal untuk teddy aminnn

  11. Nila Nurmaylia

    Nila Nurmaylia

    6 bulan yang lalu

    Gua yakin banget ini ada kekerasan ! Hati2 iki dan sekeluargaa

  12. Mitha Ariesta

    Mitha Ariesta

    6 bulan yang lalu

    Semoga keluarga teh lina sllu di beri kesabaran dan teh lina di trima smua amal ibadah nya

  13. Ivan Dwi Yulianto

    Ivan Dwi Yulianto

    6 bulan yang lalu

    Temen gw dokter, kata temen gw kalo mati karna hal ghaib itu gaakan ketauan dr medis .. jadi percuma di telusuri klo lewat medis , kata temen gw pun jalan bersih untuk bunuh seseorang ya lewat dukun .. gaakan ketauan polisi karna gaada bukti medis dsb ..

  14. Mulya Devi

    Mulya Devi

    6 bulan yang lalu

    Amanah mulu anjir yg dia bilang. Klo meninggal mendadak emang masuk akal kalau bikin amanah dulu?

  15. Eka Satyowati

    Eka Satyowati

    6 bulan yang lalu

    Semoga kebenarannya cepat terungkap..

  16. Nur Afni

    Nur Afni

    6 bulan yang lalu

    Semoga '"kejanggalan klrga kang sule akan terbongkar amin

  17. Debilesmanasari Debiajah

    Debilesmanasari Debiajah

    6 bulan yang lalu

    Dh jelas bahwa kluarga si Teddy jga ga setuju istri prtama nyah nikah SMA si Teddy suka main ilmu hitam dh jlas dong

  18. Debilesmanasari Debiajah

    Debilesmanasari Debiajah

    6 bulan yang lalu

    Munkin di cekik ma si resi waktu teh Lina pingsan maka y ga boleh d liat....mayat yah ibu nyah sndiri Teddy Tedy ya Alloh cepat lah kasih azab buat teddy karna ga ada yang kuat ga ada yang hebat slain enkoww

  19. Debilesmanasari Debiajah

    Debilesmanasari Debiajah

    6 bulan yang lalu

    Trus kapan dong Teddy Luh mati tar gw bikinin lobang 7 meter

  20. Debilesmanasari Debiajah

    Debilesmanasari Debiajah

    6 bulan yang lalu

    Gw pengen liat Luh Teddy mati gw mau ikutan nginjek tanah

  21. Debilesmanasari Debiajah

    Debilesmanasari Debiajah

    6 bulan yang lalu

    Teddy bear Teddy bear gw suka tapi bukan Teddy bear bukn inie ini Teddy bear berhujut manusia tapi dalm y ibris knph ga kawin Ama Jesica yah sianida karna ga laku Akir y d bunuh buat ngebut laki y

  22. Sri Harlianti

    Sri Harlianti

    6 bulan yang lalu

    Keliatan mukanya Teddy manusia di dpn baik tp di belakang busuk,jahat..!!!

  23. Yola Nurapriyanti

    Yola Nurapriyanti

    6 bulan yang lalu

    Semoga cepet terungkap

  24. IqbalDian IDP

    IqbalDian IDP

    7 bulan yang lalu

    Klo tedy bener terbukti salah bakal bnyak orang lain yg keseret. Yakin bgt gua...

  25. IqbalDian IDP

    IqbalDian IDP

    7 bulan yang lalu

    Wahh joker juga nih tedy.. bahaya nih orang

  26. Anggi Ptm

    Anggi Ptm

    7 bulan yang lalu

    Kalo sakit jantung gak ada kejang kejang bre ,patut di curigai

  27. Sepsenly Hutasoit

    Sepsenly Hutasoit

    7 bulan yang lalu

    Apa pon cerita nya lina yg bodoh

  28. Nabilah Ahmad

    Nabilah Ahmad

    7 bulan yang lalu

    Teddy semangat bgt kalo ngomong warisan, apaaaal pisan 😡

  29. JC - Den Imam

    JC - Den Imam

    7 bulan yang lalu

    12:00 apal y harta alm.. 💥🔫

  30. AVA

    AVA

    7 bulan yang lalu

    Trending sampah anjeng

  31. BTS Channel

    BTS Channel

    7 bulan yang lalu

    Mendingan lu jdi tukang pijat lgi aja Ted. Itu jauh lebih mulia dri pada lo merusak rumah tangga orang lain terus.klau Lo mau hidup kaya nyari tante2 aja atau janda kaya.Jangan yang masih bersuami Lo ambil.dri situ aja perbuatan lo udh slah.coba klau lo rebut istri orang yang Pemarah bisa di amuk lo Ted.

  32. BTS Channel

    BTS Channel

    7 bulan yang lalu

    Blm apa2 udh mikirin harta warisan. Ingat lu hanya tukang pijat. Smua itu hanya hasil jerih payah kang sule.jangan sampai ada harta yang jatuh ke tangan si perusak rumah tangga orang ini. Terlihat dri sorot mata dan raut wajah nya ini orang jahat dengan cara bermain halus. Smoga Allah SWT membalas kan smua perbuatan nya sendiri.dan berbalik kepada diri nya sendiri.klai pengen harta maknya kerja jangan jangan jdi pemalas jdi nya pandai ngertin harta orang lain.perbuatan yang sangat memalukan skali.

  33. Winkim vin

    Winkim vin

    7 bulan yang lalu

    Si teddy PSIKOPAT

  34. Aida Sari

    Aida Sari

    7 bulan yang lalu

    MasyaAllah

  35. Erni Nuraeni

    Erni Nuraeni

    7 bulan yang lalu

    segala sikap dan bicara nya udah mendai kecurigaan

  36. Ema RMZ

    Ema RMZ

    7 bulan yang lalu

    Kenapa tidak blh melihat jenazah? Pelik? Ahli keluarga tidak blh melihat? Ada sesuatu yg tidak kena...

  37. Icha Anissa

    Icha Anissa

    7 bulan yang lalu

    Tau bgt harta2 teh linaa ampe d sebutin smua loh

  38. Habaruddin Laoddang

    Habaruddin Laoddang

    7 bulan yang lalu

    Apaal banget asetnya . Sampai jumlah kamar kosnya loh . Gilee

  39. aji kusuma sutardi

    aji kusuma sutardi

    7 bulan yang lalu

    Salfok di menit 6:25 (gesture tbh menunjukkan 'SOMETHING')

  40. Raffa putra Setiawan

    Raffa putra Setiawan

    7 bulan yang lalu

    Saya yakin almh lina wajah biru, itu karna sahabat(ilmu hitam) teddy karna dia minta tumbal manusia yaitu alhm lina. Dan kalau di seret dalam hukum, percuma di otopsi pasti tidak ada bukti yg kuat buat tedy masuk penjara. Nih penglihat saya #salam dari kalimantan

  41. Yulli Ea

    Yulli Ea

    7 bulan yang lalu

    Meninggal mendadak kok ada amanah. Kluarga ibu itu yg melahirkan teh lima. Lah si tedi bru nikah kemarin aja kaya gitu.anjirrr...ini harus di usut dan semoga ada balasan tuk semua kluarga tedi biar tau rasa

  42. s rifqi

    s rifqi

    7 bulan yang lalu

    Jngn pada suudzon deh kalian. Kita kan gk tau crta nya gmn. Drpd doa in org jelek2... Tonton aja dulu. Biarlah pihak2 yg berwajib yg buktiin

  43. Reva Aziz

    Reva Aziz

    7 bulan yang lalu

    Teddy ko pake kecamata terus

  44. wardanu gading

    wardanu gading

    7 bulan yang lalu

    Semoga cepat terungkap.. Menurut gw aneh sih.. masa keluarga gak boleh liat jenazah untuk yg terakhir x nya, dan jenazah gak boleh kena air mata.. Teddy.. hapal banget ya kalo masalah harta 😄😄 tanda2 yg mencurigakan.

  45. Naya Juwita

    Naya Juwita

    7 bulan yang lalu

    Ya betul gak boleh kalau orang meninggal air mata nya netes dijenazah nyaa tapi kan itu keluarganya siapa pun suaminya tetap keluarga kita yang nomor satu baru suami

  46. Tajassas Nar

    Tajassas Nar

    7 bulan yang lalu

    Yg gue liat kebanyakan org yg punya mental MANIPULASI Org Lain, pasti ngomongnya Lembut, tertata, senyum, Ramah. Jadi, lbh baik hati2 dgn org yg sok-sokan Ramah. Gak mungkin dia seramah otu kl gak ada maunya. Hari gini cuuuy.. MODUS dimana2

  47. indriana lestariningtias

    indriana lestariningtias

    7 bulan yang lalu

    Komen suami yg perlu di catat....."ada amanah tdk mau di makamkan di tpu...akhirnya di makamkan di makam keluarga"...meninggal mendadak kok ada amanah

  48. Wati Wati

    Wati Wati

    7 bulan yang lalu

    Ini ni yg harus di kupas sampai abis hati" Lo teddiy

  49. Aprilia Setyan

    Aprilia Setyan

    7 bulan yang lalu

    Seharusnya di tayangan ini.. Di video ini jangan di tayangkan almarhum yg tdk berhijab. Apalagi ini di tayangkan di TV juga di Yt. Hanya saran🙏

  50. Puput Alfahrez

    Puput Alfahrez

    7 bulan yang lalu

    Busett teddy TOT tau aja semua harta" lina, detail bgt dya tau.

  51. gemini putra

    gemini putra

    7 bulan yang lalu

    Spti teman aku yg terkena ilmu guna2..jdi ibaratnya mata dan pikiran kosong hanya 1 titik yg ada di benak teman ku saat itu..bawaannya kasihan trhadap orang yg mengendalikannya dan tunduk ..dlm ilmu hitam guna2 spti itu ,akuh sih prcya ga pecya tpi itu trjadi kpd teman aku,,Alhamdulillah hilang stelah di ksih doa2 dan ayat2 suci Alquran..hanya kepada Allah lah kita minta perlindungan.. Aamiin

  52. Sulis Tia wati

    Sulis Tia wati

    7 bulan yang lalu

    Kesel gue sama si teddy bear. Masa gaboleh liat terakhir kalinya alm teh lina. Bener2 ga habis fikir

  53. Talitha Shinta

    Talitha Shinta

    7 bulan yang lalu

    PERHATIIN SI TEDY BEAR , ciri2 orang boong kalau ngomong pegang2 idung

  54. nur salsabilla

    nur salsabilla

    7 bulan yang lalu

    Lah keluarganya kurang deket ama teh lina? Ya gamungkin lah apalgi anak anaknya dan ibu kandungnya masa iya ga deket sama teh lina lagian setau saya air mata gabole netes ketika sudah dimandikan dan dikafankan tetapi untuk melihat wajahnya saja dari jauh gapapa gamasalah

  55. mdahlan arif

    mdahlan arif

    7 bulan yang lalu

    Apapun yg terjadi ... Allah SWT tidak tidur. semua sudah di atur. yang jahat dan yang picik pasti akan terbongkar. sehebat apapun ilmu yg dimiliki,tdk akan mampu mengalah kan kekuatan Allah SWT. Walaupun tidak dihukum di dunia,Pasti akan dihukum diakhirat. karena hukuman Allah yg paling adil.

  56. Pure Wanti

    Pure Wanti

    7 bulan yang lalu

    Harta nyaa lina mah banyaaak juga dari jaman masih ama sule kalii 🤣 si kontedd mah gak berhak sepeserpun 😜

  57. annadhofatu

    annadhofatu

    7 bulan yang lalu

    jiji aku liat muka lu ted. tai

  58. betong kodok

    betong kodok

    7 bulan yang lalu

    gw doain itu si tedi matinya gak di temuin siapa2 sampe busuk !!!!

  59. annadhofatu

    annadhofatu

    7 bulan yang lalu

    tai lu ted

  60. Khory Wina Saputri

    Khory Wina Saputri

    7 bulan yang lalu

    Angkat kasus ini. Sampai benar2 terungkap kebenaran nya.

  61. Indrie Marina11

    Indrie Marina11

    7 bulan yang lalu

    muka si teddy takut2 banget keliatan nya

  62. Jang Manwol

    Jang Manwol

    7 bulan yang lalu

    Amanah?

  63. sha dy

    sha dy

    7 bulan yang lalu

    Huntu ciaahh Teddy...!!

  64. adida Souvenir

    adida Souvenir

    7 bulan yang lalu

    Beres atuh nya tiasa ngadamel warisan apal maot ngadadak.. aya2 wae

  65. Calista Caem

    Calista Caem

    7 bulan yang lalu

    Klo bener tu si tedi punya ilmu hita,jgn2 teh lina di jadiin tumbal lagi,meski entah apa motifnya,maaf hanya pemikiran saya saja semoga saja tidak🙏🙏✌️

  66. Vinyud Vinyud

    Vinyud Vinyud

    7 bulan yang lalu

    Ada abangda Hendarsam 😅

  67. Alan Darsana

    Alan Darsana

    7 bulan yang lalu

    Ampek hafal harta2 nya teh lina😑😑😑😑

  68. bob pramudya

    bob pramudya

    7 bulan yang lalu

    Black magic

  69. kajian Sunnah

    kajian Sunnah

    7 bulan yang lalu

    Musrik itu namanya mandi kembang , Teddy seorang pria tidak baik .

  70. desy Sirait

    desy Sirait

    7 bulan yang lalu

    Kok mau almarhumah teh lina . sama teddy bear yg minskin apa sih lebihnyaa

  71. rahmawati 97

    rahmawati 97

    7 bulan yang lalu

    kalau bisa minta bantuan ibu Ningsih tinampi, pasti bisa mengupas ini semua, teh lina knp kok secara tiba-tiba meninggal

  72. Rida Khairida

    Rida Khairida

    7 bulan yang lalu

    Emang bener orang meninggal ga boleh air mata nya jatuh ke mayat nya,di keluarga kalau ada yang meninggal kalo saya nangis selalu begitu ngomong nya entah Tante entah kawan saya

  73. Asd 2019

    Asd 2019

    7 bulan yang lalu

    Bosen godok teruùuus. .berita gak penting d gede gede in masalah keluarga d angkat k media. .kurang pagawean x ya...

  74. Annisa icha

    Annisa icha

    7 bulan yang lalu

    Anehnya tuh si tedi slalu bilang amanat dari alm pgn dikubur dmn, harta mana aja yg dikasih ke anak, gini gitu,, kaya yg teh lina punya penyakit parah atau udh tua aja... Kan ini meninggalnya mendadak koq bisa teh lina ngasih amanat kaya udh tau mau meninggal cpt2...

  75. Dewi Kurniawati

    Dewi Kurniawati

    7 bulan yang lalu

    Sudah sampai janji ny

  76. Kikky Fadillah

    Kikky Fadillah

    7 bulan yang lalu

    Dibunuh itu mah

  77. PERANTAU BINTIL OFFICIAL

    PERANTAU BINTIL OFFICIAL

    7 bulan yang lalu

    Hidup bikin cerita tidak baik (selingkuh) , matipun bikin cerita tidak baik yang terkesan menyudutkan suaminya... ||

  78. Nuri Aisyari

    Nuri Aisyari

    7 bulan yang lalu

    Dulu temenku pas meninggal juga lebam lebam biru biru juga, gara gara santet tapi yg awalnya sakit. Tapi sakitnya cuman bentar 3 hari doang. Santetnya gara gara harta warisan juga

  79. fach rina

    fach rina

    7 bulan yang lalu

    Suami baru hafal harta istri...curiga

  80. Falah Onyoundt

    Falah Onyoundt

    7 bulan yang lalu

    Kurang deket ? Kamu mungkin yang ngejauhin

  81. Nia Putri Firdaus

    Nia Putri Firdaus

    7 bulan yang lalu

    GILA LU NDRO..... MASA IYA ANAK KANDUNG BELIAU SENDIRI, IBU & SAUDARA BELIAU TIDAK BOLEH MELIHAT WAJAH BELIAU UNTUK TERAKHIR KALINYA ? IYA GA BOLEH KENA AIR MATA, TAPI KAN KALO SEKEDAR MAU LIHAT AJA AIR MATA NYA GA BAKAL JATOH KENA WAJAH ALMARHUMAH.

  82. team gorengan OFFICIAL

    team gorengan OFFICIAL

    7 bulan yang lalu

    Neg bgt liat tedi jelasin harta ini itu ..

  83. Vika yk Chocolatos awsm

    Vika yk Chocolatos awsm

    7 bulan yang lalu

    Tedy bnr2 bangsat msa ibunya kadung ya sendiri gx boleh lihat anak ya sendiri untuk yrakhir kalinya andaikan aq ad di situ udh aq gosok2 jdi pegedel tuh tedi😡😡jhat bangt msa ibu kandungnya sendiri gx boleh lihat anak ya sendiri😭😭😭ad Yg aneh nie di balik kematian teh linaaa

  84. Sala Siah

    Sala Siah

    7 bulan yang lalu

    Sedih ngeliat nya😢😢

  85. Annis Torra

    Annis Torra

    7 bulan yang lalu

    lah masa iya keluarga gaboleh liat muka jenazah,suami ape begitu ketara banget mau harta nye doang,semogaa dapet balesan yg setimpal

  86. Informasi Terkini

    Informasi Terkini

    7 bulan yang lalu

    Meskipun kurang dekat antara anak dan orang tua, ya teteplah kalau ada salah satu dari mereka yang meninggal juga harus memandikan, karna yang wajib itu yang mahram,kan orng tua itu mahram kita

  87. Meuthia Fj

    Meuthia Fj

    7 bulan yang lalu

    gaada kejahatan yang sempurna

  88. Triana Meliati

    Triana Meliati

    7 bulan yang lalu

    Perasaan dia bilang matinya mendadak . Lah skrg dia bilang amanah . Si lina sakit apaaa mati mendadak si ??? Mau pinter si tpi bodohhh yaaaa

  89. Mirwan Kurnia

    Mirwan Kurnia

    7 bulan yang lalu

    Teddy²...cocoknya lu bersekutu dng iblis 👹

  90. Nayla RA

    Nayla RA

    7 bulan yang lalu

    Tedi si pengincar harta lu njing

  91. yudi chiuy96

    yudi chiuy96

    7 bulan yang lalu

    🖕 tedy

  92. Nayla RA

    Nayla RA

    7 bulan yang lalu

    Tedi banyak bacot lu anjing

  93. Rhea Asave

    Rhea Asave

    7 bulan yang lalu

    Klo gak ada laporan ke polisi mungkin warisan nya gak bakalan di ksh ke anak2 kang sule,karena dia udah kepepet ada laporan polisi mangkanya di kasihin ke anak kang sule.nih org juga nekat msh ada suaminya berani ngerebut nya parah banget,klo gak ada tujuannya ngerebut istri kang sule trs krn apa.....?

  94. Whoopp Whoopp

    Whoopp Whoopp

    7 bulan yang lalu

    Wkkw mampus lu ted batal tajir🤪

  95. laya nuriyah

    laya nuriyah

    7 bulan yang lalu

    suami tidak berhak harta istri kecuali istri memberikan

  96. azizah Rauf

    azizah Rauf

    7 bulan yang lalu

    , ntar tahun depan nikah lagi, lupa dah Ama teh Lina

  97. Chairun Nisa Habibah

    Chairun Nisa Habibah

    7 bulan yang lalu

    Setau aku ya, selama belum di mandiin itu gapapa di buka diliat wajahnya. Kalau udah di mandiin itu boleh liat tapi ga boleh kena air mata. Aku lupa kenapa nya deh, tapi emang ga boleh kena air mata kalau udah di mandiin. Sebelum di tutup tanah juga biasanya di buka lagi bagian wajahnya istilahnya waktu terakhir liat almarhum/almarhumah

  98. BeatSkrt 999

    BeatSkrt 999

    7 bulan yang lalu

    Gw jadi Rizky Gw ajak duel tangan kosong si Teddy

  99. Putra Sulung

    Putra Sulung

    7 bulan yang lalu

    Enek banget ngiliat mukanya

  100. Dikii Catur

    Dikii Catur

    7 bulan yang lalu

    Di bawa ke Bu Ningsih tinampi pasti kebongkar semua itu

Berikutnya