Situasi Terkini Reuni 212: Massa Mulai Padati Monas Jakarta

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Jemaah dari berbagai kota di Indonesia memadati kawasan Monas Jakarta sejak Minggu malam. Mereka berkumpul untuk menghadiri reuni Mujahid 212 yang dimulai pada Senin 2 Desember pukul 3 dini hari.
Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar 

  1. Pertajam Karunia

    Pertajam Karunia

    2 bulan yang lalu

    Lagi sembah tugu monas ya??

  2. Amesya Hadi

    Amesya Hadi

    2 bulan yang lalu

    Masha Allah, Ke Indahan Muslim Indonesia ter Blow Up lg , lelah dan pengorbanan materi maupun moril , mereka hanya berucap Ingin mendapat RIDHO ALLAH Subhannallahu ....!!!

  3. Rich Man

    Rich Man

    2 bulan yang lalu

    REUNI NASI BUNGKUS GRATIS

  4. Conter Allel

    Conter Allel

    3 bulan yang lalu

    Lumayan dapat nasbung

  5. Kim Kentung

    Kim Kentung

    3 bulan yang lalu

    Kumpulan ISIS LOKAL🤣

  6. Solihin Wahyudin

    Solihin Wahyudin

    3 bulan yang lalu

    Bekerja nya ya Demo.

  7. ASU GIK WEDUS CABUL

    ASU GIK WEDUS CABUL

    3 bulan yang lalu

    YG DEMO MASSA MONYET2 DUNGU.. YG MAU MAKAN KOTORAN KETURUNAN ARAB BAHLUL.. PEMALAS CARI MAKAN JUAL AGAMA DAN AYAT

  8. Yan Imran

    Yan Imran

    3 bulan yang lalu

    Grombolan cari panggung, karena ngak kebagian panggung di Pilpres & Pilleg 2019. Sabar dong tunggu 2024. Susun barisan, yaa. 2014 & 2019 takdir utk Jokowi & PDIP yg menang.

  9. Fahrul Amri

    Fahrul Amri

    3 bulan yang lalu

    Se buruk-buruk lonte jual vagina Tak lebih buruk dari kalian yg suka jual agama. 212 lebih kotor dari lendir

  10. Kang Ade

    Kang Ade

    3 bulan yang lalu

    Pengangguran lg demo, orang yang punya semangat pasti mereka kerja. Yg setuju like

  11. Mba Leni

    Mba Leni

    3 bulan yang lalu

    Berikut beberapa uang rakyatnya yang di pakai Anis. Untuk demo

  12. Siswandi Bckn

    Siswandi Bckn

    3 bulan yang lalu

    Yang di Demo Pergi ke Aceh

  13. comenk gets get

    comenk gets get

    3 bulan yang lalu

    mari lah kita bersatu jaga nkri jaga kesatuan dan kesatuan..... hanya bisa berkata ada pepatah bilang buah tak akan jauh jatuh dri pohon nya.... masarakat mesti dukung yg mana.... apa keturunan cina apa keturunan pejuang nkri ini.... mari lah lita berpikir

  14. Rompis Official

    Rompis Official

    3 bulan yang lalu

    Cepat cepatlah Ibu kota pindah.

  15. Yusuf Lesmana

    Yusuf Lesmana

    3 bulan yang lalu

    Buat apa sih diulang

  16. kasrin kasrin

    kasrin kasrin

    3 bulan yang lalu

    membosankan lagi" gerombolan 212 menjijikan

  17. Coral Reef & Ikan Hias Laut

    Coral Reef & Ikan Hias Laut

    3 bulan yang lalu

    INDONESIA PUNYA SAMPAH... REUNI 212=SAMPAHHHHHH

  18. Wong Oradue

    Wong Oradue

    3 bulan yang lalu

    Inilah kehidupan,ada kebaikan ada juga bajingan.orang baik mendukung yang baik yang bajingan pastinya juga mendukung si bajingan

  19. شمس الدين

    شمس الدين

    3 bulan yang lalu

    lu kadrun ya

  20. slamet priyono

    slamet priyono

    3 bulan yang lalu

    Satu komando bikin rusuh negeri ini ya ini modelnya agama di bawa2

  21. Ho Kaken

    Ho Kaken

    3 bulan yang lalu

    212 dah basi....rakyat dah pandai pikir.reoni noh tahlilan kah,, baca sholawat kah kumpul d alun2.agar negri mnjadi lbh bk.contoh tu brunei darussalam.

  22. WAHYU ABI 05

    WAHYU ABI 05

    3 bulan yang lalu

    Reuni nasi kotak

  23. Wildan Sahrul

    Wildan Sahrul

    3 bulan yang lalu

    Kumpulan wong gendeng 212

  24. U Ser

    U Ser

    3 bulan yang lalu

    212, sebaiknya anis juga mundur dan di ganti,u/ahok sebainya apakah tdk bisa di perbaiki ataukah dendam dari 212? Di ganyi semua,bila ingin bersih itu pun di gan yg bersih pua,tdk terlilit hutang dll sbgnya.

  25. U Ser

    U Ser

    3 bulan yang lalu

    212, sebaiknya anis juga mundur dan di ganti,u/ahok sebainya apakah tdk bisa di perbaiki ataukah dendam dari 212? Di ganyi semua,bila ingin bersih itu pun di gan yg bersih pua,tdk terlilit hutang dll sbgnya.

  26. U Ser

    U Ser

    3 bulan yang lalu

    212, sebaiknya anis juga mundur dan di ganti,u/ahok sebainya apakah tdk bisa di perbaiki ataukah dendam dari 212? Di ganyi semua,bila ingin bersih itu pun di gan yg bersih pua,tdk terlilit hutang dll sbgnya.

  27. Bambang saputra

    Bambang saputra

    3 bulan yang lalu

    Itulah gunanya revitalisasi Monas. Gunanya untuk panggung reuni 212

  28. Reo Arista

    Reo Arista

    3 bulan yang lalu

    Bendera hitam masih menjamur

  29. eLDe 58 Channel

    eLDe 58 Channel

    3 bulan yang lalu

    Reuni 212 itu REUNI politik bukan bela agama... Mau aja di KIBULIN....

  30. KadiElectric

    KadiElectric

    3 bulan yang lalu

    Semoga yang jualan nasi bungkus, rizkynya melimpah

  31. Realme Oppo

    Realme Oppo

    3 bulan yang lalu

    Reuni konyol.....,..Anies Keterdidikan dan kebodohan

  32. Realme Oppo

    Realme Oppo

    3 bulan yang lalu

    Org2 bego ntah mbela apa ini para kadrun gundul.

  33. Paijo 819

    Paijo 819

    3 bulan yang lalu

    Luar biasa penggerak reunian ini tuhan yg maha kuasa,apa yg tidak bisa atas kehendak alloh,karena semua itu demi untuk membrantas segala ke burukan di nkri kita ini,

  34. Hasim Alex

    Hasim Alex

    3 bulan yang lalu

    Spertinya demo sj tdk cukup kalau melhat kondisi bangsa saat ini.koruptionnya sdh cukup parah.

  35. Imam Rifa'i

    Imam Rifa'i

    3 bulan yang lalu

    Oh ternyata pohon" di Monas ditebang untuk ini ya pak Anies.....

  36. Pandito Putro

    Pandito Putro

    3 bulan yang lalu

    Mumpung di Monas , tanyain kemana pohon² yg ditebang. Yg ktnya di jual. Koq gak jelas keberadaannya.

  37. abimanyu thenmust

    abimanyu thenmust

    3 bulan yang lalu

    Hihihi ga ada kerjaan 💩💩💩

  38. Khalif Shalihin

    Khalif Shalihin

    3 bulan yang lalu

    Loba bendera kos agustusan

  39. Yanz Back Off

    Yanz Back Off

    3 bulan yang lalu

    Allahuakbar......

  40. Mas ri

    Mas ri

    3 bulan yang lalu

    Terussss GERAKKAN REUNI 212 ...JANGAN SAMPAI NKRI DI KUASAIN ORANG-ORANG KAFIR ADA RENCANA NKRI INGIN DI KUASAIN ORANG-ORANG KAFIR

  41. denny paulus

    denny paulus

    3 bulan yang lalu

    Memamg layak pindah ibukota, Biarkan mereka merebut Jakarta Dan Gurbernur nya sepaket.

  42. Bambang Hermanto

    Bambang Hermanto

    3 bulan yang lalu

    Allohu Akbar.....ingat ...ini bkan skedar FPI ..NU..MUH....TP INI PERSATUAN UMAT ISLAM....WAHAI PARA PEMBENCI ISLAM DEMI ALLOH DEMI ROSUL ...SEBESAR APAPUN KEKUTAN PEMBENCI ISLAM TIDAK BISA MENGHAMCURKAN ISLAM DIBUMI INDONESIA DAN DI SELURUH DUNIA

  43. Mukhlis sman2sigi

    Mukhlis sman2sigi

    3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah... Semangat ummat tetap bersemayam dalam hati dengan keimanan....

  44. Zainul Arifin

    Zainul Arifin

    3 bulan yang lalu

    SMG sukses

  45. mastardjo sr

    mastardjo sr

    3 bulan yang lalu

    212 2 x dpt amanah jd walikota 1 x dpt amanah jd gubernur 2 x dpt amanah jd presiden

    • mastardjo sr

      mastardjo sr

      Bulan Yang lalu

      @Yanti Elvina punya kamu data kecurangan jokowi menang dgn curang ?, tlg dishare donk okay

    • mastardjo sr

      mastardjo sr

      Bulan Yang lalu

      @Yanti Elvina itulah gobloknya kamu, tahanan dibebaskan utk menghindari kondisi saat ini ttg wabah corona, tahanan juga dilindungi oleh ham, kmu skrg merasa jd tahanan ya....maklum sakit hati kalah pilpres, semua kebijakan yg memihak juga dianggap salah oleh kalian

    • mastardjo sr

      mastardjo sr

      Bulan Yang lalu

      @Yanti Elvina kalau kebijakannya tdk sesuai udh jls periode ke 2 gak bkalan terpilih lagi, cuma org yg sakit hati aj yg kaya elu semua narasi negatif trs" an kalian kedepankan, utk itulah kami pendukung 01 hrs trs melawan segalah fitnah" para org" yg sakit hati junjungannya kalah lagi wkwk

    • Yanti Elvina

      Yanti Elvina

      Bulan Yang lalu

      @mastardjo sr gua nuduh buktinya banyak gblk, elu nuduh bukti gaada, gua nuduh juga bukan orngnya yg gua hina tpi kebijakannya. Elu mlh ngehina pribadi. Ketauan gapunya ilmu

    • Yanti Elvina

      Yanti Elvina

      Bulan Yang lalu

      @mastardjo sr mana yg katanya paling NKRI? kok tahanan dibebasin? Kita disuruh dirumah tapi tahanan malah disuruh keluar. Otak dangkal

  46. RAJA ASOR

    RAJA ASOR

    4 bulan yang lalu

    Reuni wiro sableng..

  47. شمس الدين

    شمس الدين

    4 bulan yang lalu

    Hai sevenged Aftelife ketikanmu itu ga nyambung ya sama beritanya,mungkin sekolah SD nya juga ga nyampe kelas 6 ya

  48. Sevenged Afterlife

    Sevenged Afterlife

    4 bulan yang lalu

    CNN itu media yahudi... pasti sesi komen mereka sortir biar memihak mereka

  49. Official Kucing TV

    Official Kucing TV

    4 bulan yang lalu

    Bantu subscribe channel aku gaess

  50. galih andi

    galih andi

    4 bulan yang lalu

    Pendemo hasi bungkus

  51. Somat Sumantri

    Somat Sumantri

    4 bulan yang lalu

    skrng jkrta bnjir knpa mrka gk partisipan gtu . .

  52. lucky laki

    lucky laki

    4 bulan yang lalu

    Ini kelompok kalo ada musibah slalu bilang azab laknat .tapi kalo Jakarta kena banjir bilang gubernur rasa presiden

  53. Topan Dominic

    Topan Dominic

    5 bulan yang lalu

    FPI From perusak islam

  54. Andhik Hendarbaya

    Andhik Hendarbaya

    5 bulan yang lalu

    islam dihina abu janda hei....

  55. Andhik Hendarbaya

    Andhik Hendarbaya

    5 bulan yang lalu

    hai umat islam yang sok reuni...mana suara kamu.....abu janda apa tuhan 212...kok pada diam.

  56. Hendrik Purnawan

    Hendrik Purnawan

    5 bulan yang lalu

    Smpai berjilid2 pasukan nasi bungkus alias kadrun kkwkwkw

  57. asyifa rizqia

    asyifa rizqia

    5 bulan yang lalu

    Reuni 212 membuat kaum kafir dan munafik gerah dan iri. Lanjutkan saudara muslimku, biarkan iblis-iblis yang bercokol di hati manusia pembenci menjadi putus asa. Sekeras apapun mereka ingin memadamkan cahaya Allah, maka Allah semakin menyempurnakan cahayanya. Itu harus kita yakini, karena semuanya ada di dalam AL-Quran yang mulia.

    • asyifa rizqia

      asyifa rizqia

      3 bulan yang lalu

      Edwin teruslah menggonggong kafilah tetap berlalu. Semoga kamu dapat hidayah.

    • Edwin

      Edwin

      3 bulan yang lalu

      212 komunitas kuontoooolll

  58. mukhtar anu

    mukhtar anu

    5 bulan yang lalu

    Reuni/Maulid akbar judulnya tapi iisinya berbau dendam, untuk menghujat sana sini, fitnah, memfrovokasi. Nabi Yang Mulia SAw itu tidak seperti akhlaknya, jauh banget... Panik... panik...siapa yang p-anik. jagonya kalah dlm pilpres dan begabung fihak musuhnya. Siapa yang panik sebenarnya....?

  59. andre putra

    andre putra

    5 bulan yang lalu

    Ohh ini reuni 212 Gua kira fans real madrid lagi ngadain nobar liga champion.

  60. San Day

    San Day

    5 bulan yang lalu

    Allahu Akbar

  61. Hardy Aryanto

    Hardy Aryanto

    5 bulan yang lalu

    Banyak Yg ngumpul..kita kumpulkan juga sodaqoh buat pembangunan Masjid yg lagi dibangun..banyak yg belum selesai.

  62. Hanud nud

    Hanud nud

    5 bulan yang lalu

    Jutaan orang tidak menyadari bahwa mereka kena prankk 😂😂😂😂 Tiap tahun reoni di tanggal cantik tak peduli hari senin atau weekend yang penting reoni lu semua nganggur bro???? Wkwkwkwkkk

    • Sevenged Afterlife

      Sevenged Afterlife

      4 bulan yang lalu

      Nganggur ko setaun sekali.. jgn2 yg pengangguran itu lu

  63. Achmad Davidd

    Achmad Davidd

    5 bulan yang lalu

    Kepala sekolahnya mana ini??? 😅😅😅

  64. Gita Ratnasari

    Gita Ratnasari

    5 bulan yang lalu

    Saya perlu yg beginian.....kalo bisa tiap hari.......paling tdk bisa ngasih makan orang pengangguran....

  65. Ronal Putra

    Ronal Putra

    5 bulan yang lalu

    Reuni sableng

  66. ayo subscribe

    ayo subscribe

    5 bulan yang lalu

    Saya sebagai umat muslim ikut bahagia liatnya..

  67. Awan Setya

    Awan Setya

    5 bulan yang lalu

    Bkin macet Apa manfaat nya si?

  68. Zulfikar Maulana

    Zulfikar Maulana

    5 bulan yang lalu

    Monaslimin

  69. Okta Reno

    Okta Reno

    5 bulan yang lalu

    Astagfirullah jutaan umat ni 212 ....sayangnya gak ada si bang toyib....

  70. Joslyn Aritonang

    Joslyn Aritonang

    5 bulan yang lalu

    Kasih mereka pesawat pak presiden untuk membantu sodara kita di palestina😊 dari pd jongkok gak jelas mending bakti sosial pasti banyak tuhh dapetnya buat bantu sodara kita yang kesusahan.

  71. montu mokonk

    montu mokonk

    5 bulan yang lalu

    Kalau gk ada AHOK gk bakalan ada reuni 212

    • montu mokonk

      montu mokonk

      5 bulan yang lalu

      Hidup Ahok...

  72. naura el fatih

    naura el fatih

    5 bulan yang lalu

    semoga mereka adalah pejuang islam yang sesungguhnya...amin

  73. Risno Gokil

    Risno Gokil

    5 bulan yang lalu

    Krna cinta Alloh ....smg sll istiqomah berjuang dijlan Alloh

  74. Kelvin Balose

    Kelvin Balose

    5 bulan yang lalu

    Semoga gak ada bom

  75. Roy Arianto

    Roy Arianto

    5 bulan yang lalu

    Ini jurus kapak wiro ya?

  76. gatau gelap

    gatau gelap

    5 bulan yang lalu

    Itu yg ikut reuni brp ribu org dah?

  77. Owen l

    Owen l

    5 bulan yang lalu

    Yg nulis like masuk surga ..... Idihhh lo kira lo *Panitia Kiamat ?*

    • Gamers.17 Timur

      Gamers.17 Timur

      5 bulan yang lalu

      Wkwkwkk

  78. Taufik Amir

    Taufik Amir

    5 bulan yang lalu

    Reunian terussss....

  79. budi yoga pramono

    budi yoga pramono

    5 bulan yang lalu

    Semua krn ahok...luarbiasa manusia ini...hebat kontroversial antikorup jakartabersih jakartatertib...tapi sekarang jauh bedanya

  80. Nur Mukhlis

    Nur Mukhlis

    5 bulan yang lalu

    Paling laris jualan apa boss. Butuh saran Kali aja taun depan bisa ikut jualan. :' )

Berikutnya