Hiburan

Viral Baku Pukul Tentara India Vs China

VIVA - Sebuah video yang menggambarkan perkelahian antara dua kelompok tentara beredar di media sosial. Video ini disebut-sebut sebagai perkelahian antara tentara India dan China di perbatasan kedua negara.

#IndiaVsChina
==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : vivacoid
Twitter : VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : vivacoid?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar 

  1. harpy hutahaean

    harpy hutahaean

    13 menit yang lalu

    Gitu dong emosi, Ada senjata gan.

  2. Egy Kurniawan

    Egy Kurniawan

    33 menit yang lalu

    Semakin sering negara cina Bentrok dengan negara lain Jika kita tidak memiliki banyak teman sebaiknya kita tidak memiliki musuh

  3. ghani ilmihanan

    ghani ilmihanan

    2 jam yang lalu

    Tentara kok bertarungnya pake jurus ibu2

  4. Bambang Bambang

    Bambang Bambang

    3 jam yang lalu

    Hantam lh China tu

  5. mr poket roket man

    mr poket roket man

    3 jam yang lalu

    ip man vs kabali

  6. Tomi Darmo

    Tomi Darmo

    5 jam yang lalu

    China mmg sngt kuat tp musuhnya banyak

  7. Boycha kumam

    Boycha kumam

    5 jam yang lalu

    Kick out from our land

  8. 6oogle Safe1

    6oogle Safe1

    5 jam yang lalu

    Negara serakah, semua belahan dunia mau dikuasai. Sekarang tanah indiapun mau digeser.

  9. ɱαʂ ραɳԃυ

    ɱαʂ ραɳԃυ

    6 jam yang lalu

    Sebisa mungkin baku hantam ga boleh asal nembak apa lagi tentara negara lain tanpa perintah panglima perang tertinggi bisa berabe main tembak

  10. krbtsnts santoso

    krbtsnts santoso

    6 jam yang lalu

    Sedang memperebutkan gunung himalaya

  11. EDWAR doang

    EDWAR doang

    7 jam yang lalu

    Satu NGOMONG BOLYWOOD Satu lagi ngomong bahasa PANDA.....!!! -- NEHI NEHI .... HAM TO HAMI SHEE CURALHO ..... "" -- GOCAP CEPE PEGO.......""

  12. yatna jayyuss

    yatna jayyuss

    8 jam yang lalu

    India : Tere Mundia aha,Kaja Kaja ooohhooo Cina: cit can teng olang oling gijiteng hoohhh

  13. Ichsan Murthiawan

    Ichsan Murthiawan

    8 jam yang lalu

    Rebutan indomie meureun

  14. nur hadi

    nur hadi

    10 jam yang lalu

    Amerika itu mo perang vs china tpi battle groundnya di india soale satu tanah

  15. family friendly

    family friendly

    12 jam yang lalu

    Mantaapp

  16. Gu Ris

    Gu Ris

    14 jam yang lalu

    Bro masak tentara kelahinya kek anak sd😂 sumpah we ngakak liatnya:v

  17. Arya Deon

    Arya Deon

    15 jam yang lalu

    Turnamen olahraga di dunia China menguasai semua olahraga.juara umum di dunia termasuk di antaranya Amerika serikat.

  18. 中国必胜

    中国必胜

    15 jam yang lalu

    解放军战无不胜攻无不克 祖国万岁

  19. Ndorobhei 572

    Ndorobhei 572

    16 jam yang lalu

    Zaman batu lndia dan cina

  20. Andre Wawan

    Andre Wawan

    19 jam yang lalu

    Bukan yg ini kejadian yg menewaslan tentara. Ini mah pemanasan.

  21. AYAM_JAGO

    AYAM_JAGO

    21 jam yang lalu

    inilah yg terjadi jika seteam ada fanny dan alucard semua jadi ribut...we loseee

  22. Has Emboh

    Has Emboh

    21 jam yang lalu

    Kopasus datang bubar tuh🥳

  23. Lintang Junior

    Lintang Junior

    22 jam yang lalu

    LANJUTKAN 👍👍👏👏👏👏

  24. Pradhan Prakeet

    Pradhan Prakeet

    22 jam yang lalu

    Now that how worldwar 3 will be fight just a trailor guys

  25. ACHMAD FAISAL

    ACHMAD FAISAL

    23 jam yang lalu

    Baku hantam terjadi karena tentara China punya Rokok tapi gak punya korek,, nah si China minjem dah tuh ke tentara India,, pas dikasih lupa dibalikin, mencetuslah baku hantam tersebut🤔

  26. Armada AL Kraton

    Armada AL Kraton

    23 jam yang lalu

    Isih nekat Tawurane cah Indonesia la iki kakean lambe (lambe turah)

  27. Maulana Izah Mahendra

    Maulana Izah Mahendra

    23 jam yang lalu

    Bawah tembak kenapa gak tembak"an, jadi meragukan itu tembak asli atau buat gaya" doang ckuuuuaks

  28. RINGGO 75MORA

    RINGGO 75MORA

    23 jam yang lalu

    Sama" 1 operator aj bakuhantam.tpi sm logo &cow takuttt..😔 pdhl 1 🤭🤭🤭 Semoga yg gugur tdk dendam diwaktu rain karna nasi ✌🏾😘

  29. Ningsih Paputungan

    Ningsih Paputungan

    Hari Yang lalu

    Baku bunungjo pemai dgn ngoni 2

  30. ho mania

    ho mania

    Hari Yang lalu

    cepetan dah perang ....

  31. Anto Wina

    Anto Wina

    Hari Yang lalu

    Gini dong ribut baku hantam....

  32. Brandal Hutan

    Brandal Hutan

    Hari Yang lalu

    Silat no 1

  33. Ali Yudiz

    Ali Yudiz

    Hari Yang lalu

    Syukur

  34. Muhamad Aldi

    Muhamad Aldi

    Hari Yang lalu

    Cina ngeyel

  35. Nendi Supriadi

    Nendi Supriadi

    Hari Yang lalu

    Kalah sama anak stm

  36. Mustika Rahmadhan

    Mustika Rahmadhan

    Hari Yang lalu

    hajar wae china i .. Kutu bangsad

  37. Yoga Al Fauzy

    Yoga Al Fauzy

    Hari Yang lalu

    Tentara india tinggi besar, dan lawannya? 😅

  38. horizon 3636

    horizon 3636

    Hari Yang lalu

    Di akhiri dgn 20 tentara india tewas, 75 luka luka. Termasuk 1 kolonel india tewas. China? Ga ngumumkan.

  39. Muliadi Sayang

    Muliadi Sayang

    Hari Yang lalu

    Pate ngrri na beh,

  40. Adi Bro

    Adi Bro

    Hari Yang lalu

    Kalau di film laga china guru ip man Kalau di film laga india sanjay dutt Mungkin mereka lagi syuting film laga kale y..tapi kurang seru gak ada yg mati..!! Jdi kurang terkenal filmnya di layar lebar....

  41. Ardiansa Ardi

    Ardiansa Ardi

    Hari Yang lalu

    Ngerebutin makanan sampe segtu y

  42. Ikhsan Maulana

    Ikhsan Maulana

    Hari Yang lalu

    Biarkan mereka sibuk dengan kedzoliman mereka.

  43. PUTU nyem

    PUTU nyem

    Hari Yang lalu

    Kagak seru. Anak stm Indonesia lebih bar"

  44. Adit Adit

    Adit Adit

    Hari Yang lalu

    Tentara yg hebat dan pemberani..👍👍👍👍

  45. Telo gantong

    Telo gantong

    Hari Yang lalu

    Gak ada terjemahannya, omong apa itu

  46. pawon ireng

    pawon ireng

    Hari Yang lalu

    Cuman kya gitu doang berantemnya.payah

  47. DullahLaut Official

    DullahLaut Official

    Hari Yang lalu

    Kok pda hilang pukulan Beladirinya, hahhaha. Klau di film trlihat Seperti Wiro Sableng, sekali pukul terhempas jauh yg dipukul, hahaha

  48. Microvi Silverstein

    Microvi Silverstein

    Hari Yang lalu

    Jadi mereka saling bacod pake bahasa masing-masing? Yaiya makin panas baku hantamnya, misscom teross

  49. Trash Pubgm

    Trash Pubgm

    Hari Yang lalu

    3:12 pick haya pick haya

  50. Bon Ness

    Bon Ness

    Hari Yang lalu

    Tentara di perbatasan tidak di bekali senjata api ,,hoax macam apa ini wkwkwkw

  51. Michel TRAN

    Michel TRAN

    Hari Yang lalu

    Covid19 indeed ... Evolution learn nothing ... Its pretty sad.

  52. Roy May

    Roy May

    Hari Yang lalu

    Umur panjang utk merasa Perang Dunia ke 3 ...WW1& WW2 tidak merasa

  53. Ersan Saputra

    Ersan Saputra

    Hari Yang lalu

    China mulai berani merebut wilayah...

  54. Galang Vinsmoke

    Galang Vinsmoke

    Hari Yang lalu

    Ternyata tentara India dan China tdk punya bela diri gaya berkelahi tdk sama di sinetron

  55. Riau The Homeland Of Melayu

    Riau The Homeland Of Melayu

    Hari Yang lalu

    Saya kira berantemnya.. pakai... China : Virus Korona China : Taik sapi dan Kencing sapi.. Eh.. tau taunya jambak2an.. haha 😂😂🤣🤣

  56. Rizky Setiawan

    Rizky Setiawan

    Hari Yang lalu

    Mirip pertempuran di zaman saya, zaman batu:v

  57. Vacol Pro

    Vacol Pro

    Hari Yang lalu

    'china tawuran Sama India' Russia Dan America: Bubar Bubar dasar bocah bocah berantem molo

  58. Vacol Pro

    Vacol Pro

    Hari Yang lalu

    Biar gw translate China:dingin anjeng India: Ayo pelukan Aja biar hangar China: jijik anjeng India: sini lo Ayo berantem China: ok siapa takut watchaaaaa ! India: ngapain lu India: ASU China: mampos India: Babi kau

  59. Vacol Pro

    Vacol Pro

    Hari Yang lalu

    Gara gara India melewati perbatasan china Salah sendiri mati 20

  60. Syamsul Rijal

    Syamsul Rijal

    Hari Yang lalu

    Hidup india..

  61. hantu rimba borneo 89

    hantu rimba borneo 89

    Hari Yang lalu

    Tentara apaan berkelahi kayak anak kecil

  62. mgm92

    mgm92

    Hari Yang lalu

    China : aku ada jet li, jackie chan India : aku ada b rajnikanth, aamir khan

  63. jr channel 99

    jr channel 99

    Hari Yang lalu

    Pantesan brani sma indonesia..india aja di lawan hi hi hi

  64. Azizah Azizah

    Azizah Azizah

    Hari Yang lalu

    hahaha....,pakai bhs sendiri2 sih..., makax ga ngerti....,hihihi....lucu....

  65. Suka X-plore

    Suka X-plore

    Hari Yang lalu

    Phisical distancing anyirrr

  66. Ismail 123

    Ismail 123

    Hari Yang lalu

    China pendek buntet masa menang sama india garang hadeuh Sok lah terus aja perang Kita indon nonton,, habis habisin

  67. Muhamad Sudrajat

    Muhamad Sudrajat

    Hari Yang lalu

    Kurang seru

  68. Dede Febriansyah

    Dede Febriansyah

    Hari Yang lalu

    sama2 negara pembantai umat muslim di waktu yg lalu

  69. Fadli Leo

    Fadli Leo

    Hari Yang lalu

    Dor aja kan beres

  70. Ajat Sudrajat

    Ajat Sudrajat

    Hari Yang lalu

    Enggak seru cuma gt aja

  71. kencana ayu kebumen Hairstylist

    kencana ayu kebumen Hairstylist

    Hari Yang lalu

    Hadir kk nyimak video nya.

  72. Bani Tamim ashabul rayah berjihad

    Bani Tamim ashabul rayah berjihad

    Hari Yang lalu

    Tentara India= hei kutta Firaun ( hei anjing Firaun) Tentara China= ni Lao Wang gou (kamu anjing Firaun) Tentara India = aap kamyunist Hain (kamu itu komunis) Tentara China= ni SHI Kongbu zhuyi (kamu itu terorisme), Tentara India = tum meree himmat Karo ( kamu berani sama saya ). Tentara China = shui pa ni ( siapa takut sama kamu ). Tentara India = seksee kamar stail ( jurus pinggang seksi) Tentara China = zishi sui (jurus lagi mabuk)

  73. Kiki Sanjaya

    Kiki Sanjaya

    Hari Yang lalu

    Cina yg terkenal dengan kungfu begitupun india tapi disini terekam kamera berkelahi bagai anak sekolah dasar. Lebih baik damain sama2 tentara perbatasan wilayah

  74. Gemba Ardhi

    Gemba Ardhi

    Hari Yang lalu

    India the best. ❤

  75. Sky Network

    Sky Network

    Hari Yang lalu

    no kung fu? pathetic !

  76. M.hayrul Hayrul

    M.hayrul Hayrul

    2 hari yang lalu

    Seru njirr sumpah ..apa lagi di tambah dengan lagu backsound nya haduh kek di bioskop gitu dah 🥰🤫🤣

  77. Aji Ba,ang

    Aji Ba,ang

    2 hari yang lalu

    Kalau sama tentara Kita g bakalan seperti itu, kalau udah berani pukul lawan 4 pun Tak gentar,,

  78. Taufik M

    Taufik M

    2 hari yang lalu

    Knp nggak slg tembak ?¿

  79. Wong Fei hung

    Wong Fei hung

    2 hari yang lalu

    MENANG MR TAKUR.. ONE BY ONE..MR TAKUR THE BEST

  80. Tri Yanti

    Tri Yanti

    2 hari yang lalu

    cm Kopasus yg jos tentara negara lain lewat

Berikutnya