Aksi Reptiler Australia Matt Wright Selamatkan Buaya

Subscribe Official NET. News IDplayer Channel:
idplayer.info
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming
serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id
Follow & Mention Twitter kami: OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
officialnet.news
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar 

  1. Hanna Chan

    Hanna Chan

    Hari Yang lalu

    Tapi di Palu blm berhasil d selamatkan πŸ˜…

  2. randi oktora

    randi oktora

    2 hari yang lalu

    Santuy amat ini si matt

  3. oraviral chanel

    oraviral chanel

    4 hari yang lalu

    heroik banget

  4. Frendy Prasetyo

    Frendy Prasetyo

    7 hari yang lalu

    Mungi panji petualang di butuhkan🀣🀣🀣

  5. Abdi Riyadhi

    Abdi Riyadhi

    7 hari yang lalu

    Panji.. Mana panji..

  6. Bilal Dhei

    Bilal Dhei

    7 hari yang lalu

    dipalu pasti dia gagal, coba aja kalo gak percaya

  7. Solih Sutardi

    Solih Sutardi

    8 hari yang lalu

    Berharap manusia dan binatang hidup berdmpingan? ? ? ? ? ? ? ? ? Manusianya ch bisa diatur apa binatangnya bisa? ? Haha. . . Sipanji aja berdampingan sma kobra malah dibully

  8. Oyi Asc

    Oyi Asc

    8 hari yang lalu

    Salut sama cak matt

  9. aji nusantoro

    aji nusantoro

    8 hari yang lalu

    Mat bukan kaleng2

  10. Y Z

    Y Z

    8 hari yang lalu

    Besar banget buayanya

  11. Mario Gap

    Mario Gap

    8 hari yang lalu

    Knp tdk di tembak bius saja..?

  12. lukman nur yusuf

    lukman nur yusuf

    8 hari yang lalu

    Buaya yg berkalung ban belom ketangkep

  13. Rana Shanawani

    Rana Shanawani

    8 hari yang lalu

    M

  14. Ita Kusumaningrum

    Ita Kusumaningrum

    9 hari yang lalu

    Berdampingan ama buaya?ogah aku...takut😱

  15. rahmat efendi

    rahmat efendi

    9 hari yang lalu

    Go matt wright.i love you

  16. Izhar Fasya Anshari

    Izhar Fasya Anshari

    9 hari yang lalu

    Ya tolol gw kira yg di palu

  17. Anton Putra

    Anton Putra

    9 hari yang lalu

    Belum apa2 di banding almarhum kakek saya, klo nolong buaya ngak pake alat apa2, cukup dengan bacaan doa2 saja

  18. Padin Ahmad

    Padin Ahmad

    9 hari yang lalu

    buaya buntung

  19. Ramadhan 20

    Ramadhan 20

    9 hari yang lalu

    Panji sang manusia millenium apa kabar? πŸ˜‚πŸ˜‚

  20. Bajja hitam

    Bajja hitam

    9 hari yang lalu

    susahnya kalo di indo tuh banyak orang kepo jadi buayanya malu malu mau keluar juga πŸ˜…πŸ˜…

  21. SIERUX Rental Playstation & Warkop

    SIERUX Rental Playstation & Warkop

    9 hari yang lalu

    Matt... Tolong Pindahkan Buaya Darat ke Habitatnya πŸ˜‰

    • SIERUX Rental Playstation & Warkop

      SIERUX Rental Playstation & Warkop

      7 hari yang lalu

      itu yg paling ganas

    • AFA ALIFYU

      AFA ALIFYU

      7 hari yang lalu

      Lhhh klo buaya darat MH,kgk usahdi pindah,justru harus di basmi πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  22. jack sparow

    jack sparow

    9 hari yang lalu

    Kirain yg di kalung ban πŸ™„πŸ™„

  23. lilis suprihatin

    lilis suprihatin

    9 hari yang lalu

    Orang luar jg yg. Mampu.....☺☺

  24. Ahmad Aping

    Ahmad Aping

    9 hari yang lalu

    Dan akhirnya ttp mereka yg plg hebat 🀣🀣

  25. Yosef Rio

    Yosef Rio

    9 hari yang lalu

    Mana Panji.

  26. Nicko Kimberlly

    Nicko Kimberlly

    9 hari yang lalu

    Dream team , hanya mimpi haha

  27. AngleCaption

    AngleCaption

    9 hari yang lalu

    Matmetmat met culametan metmet culametan metmet, di pentaan deui embung sia mah

  28. QOMARU TV

    QOMARU TV

    9 hari yang lalu

    HERAN BANYAK PAWANG DI INDONESIA DAN IDplayerR..MELEPAS BAN DARI BUAYA DI PALU SAJA GK ADA YG BISA...MUSTI DATANGIN ORANG LUAR...BERATI YOUTEBER HANYA PINGIN TERKENAL DAN SUBREK NYA SAJA....

    • QOMARU TV

      QOMARU TV

      6 hari yang lalu

      @dyan Lav kan bkn panji saja...saya tahu panji...tpi kan pawang di indo banyak...mudah mudahan cepet selesai....dan berita ini bkn untuk mengalihkan isu.....buaya satu saja heboh nya...ma sya Allah....

    • dyan Lav

      dyan Lav

      8 hari yang lalu

      Panji dan tim udah pernah, kalo gak salag 2 tahun yg lalu...mereka jg nyiapin jaring tp gak pernah berhasil masuk jebakan itu, krn setiap mereka mancing buayanya keluar, buayanya gak keluar2...kata panji buaya itu pintar. Mereka nginap berhari2 disana tp gak berhasil...Kalo gak percaya cek aja Ig nya panji. Lagian yg tim dari australia blm berhasil2 sampai skrg..itu membuktikan kalo buaya itu emang susah dijebak.

    • Ris

      Ris

      9 hari yang lalu

      Makanya BKSDA mendatangkan ahli reptil untuk membantu kasus ini 😁,

    • Yosef Rio

      Yosef Rio

      9 hari yang lalu

      UP KOMENTAR BAPA INI

    • Yosef Rio

      Yosef Rio

      9 hari yang lalu

      SETUJU . UP

  29. game Hp

    game Hp

    9 hari yang lalu

    Di palu berhasil gak ya.

  30. i am Bee

    i am Bee

    10 hari yang lalu

    Agar manusia dan hewan hidup beedampingan...oke dah .tp klo buaya ya kagak lah..dikandangin aja..takut di sisil dan dijilat

  31. xbrow

    xbrow

    10 hari yang lalu

    Ada yg tau akun instagramnya pak memet?

  32. FACHRUL HASAN ASARI

    FACHRUL HASAN ASARI

    10 hari yang lalu

    Crocodile; Thx Matt,u r awesome

  33. Poseidon

    Poseidon

    10 hari yang lalu

    Plot twist. Buaya jadi sehat, trus meresahkan warga. . Trus ditembak mati.

  34. Enald Garuda V

    Enald Garuda V

    10 hari yang lalu

    Reputasi Matt Tak di ragukan lagi menjadi Pawangx buaya.. Dan kita lihat aja aksiX matt..Ketika beraksi dan Ber hasilkan Matt Menangkap buaya palu yg berkalung Ban.. Semoga Aja bisa.. Dan ketika Matt tak berhasil dan pulang kosong Tanpa Sebuah Hasil.. Maka Dari situ lah Reputasi Matt yg tak Di ragukan..menjadi Jatuh.. Hnya karna ulah Buaya berkalung ban Yg lagi Naik Daun ViralX..πŸ˜‚πŸ€£ Panji saja Menyerah di kibuli Buaya Palu..πŸ˜‚πŸ€­

  35. Ady Hunter

    Ady Hunter

    10 hari yang lalu

    Blm apes aj dia,steve irwin kurang jago gimana coba,ujung"nya apes jg di ujung ekor ikan pare.

    • Y Z

      Y Z

      8 hari yang lalu

      Beda bro, dia itu iseng doang orangnya kalau Matt memang pecinta binatang

  36. Tiger Tiger

    Tiger Tiger

    10 hari yang lalu

    Penyayang binatang Matt Wright

  37. Wawan Supriyono

    Wawan Supriyono

    10 hari yang lalu

    Reptiler Indonesia pada kemana ya...?

  38. Kurniawan

    Kurniawan

    10 hari yang lalu

    Alhamdulillah buayanya udah dilepas bannya sama Panji Petualang

    • Ahmad Aping

      Ahmad Aping

      9 hari yang lalu

      Ngimpi

  39. Andi Darmawan

    Andi Darmawan

    10 hari yang lalu

    Klo buaya darat perlu di selamatin gak?

  40. Erin Nursaban

    Erin Nursaban

    10 hari yang lalu

    Kenapa gk diserahin sama panji?

  41. Gandar Widura

    Gandar Widura

    11 hari yang lalu

    Buaya yg dipalu kok gk ada d video

  42. Just Some Guy with a Mustache

    Just Some Guy with a Mustache

    11 hari yang lalu

    Pawang Bule: nyelamatin buaya Buaya: *_apaan sih orang gue cuma pake ban grgr gatau berenang_*

    • Yoannita Sari

      Yoannita Sari

      4 hari yang lalu

      Hahahahahahahahhahahahahahhahahhahhahahhahahhahahhahahhahahhahahhahhahahhaha................. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Faffa All

      Faffa All

      9 hari yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • DeadpooL

      DeadpooL

      10 hari yang lalu

      Anjing🀣🀣🀣

    • Satrio Ahmad

      Satrio Ahmad

      10 hari yang lalu

      Ngakak bangkee

  43. G_OFFICIAL

    G_OFFICIAL

    11 hari yang lalu

    Matt Wright berada di kota palu untuk menyelamatkan buaya yang berkalung ban, Tapi yang ke tangkep mungkin bukan buaya yang berkalung , tapi buaya satunya.

  44. Laily Lailiyah

    Laily Lailiyah

    11 hari yang lalu

    Tembak aja buayanya nanti klo makan orang baru geger

  45. cor of the cot

    cor of the cot

    11 hari yang lalu

    Mat begok

  46. Reza Patria

    Reza Patria

    11 hari yang lalu

    Masalahnya Buaya Berkalung Ban di Palu itu SUSAH di Rescue karena Malu2 Keluar karena Keramaian Warga yang nonton

  47. Bagus Dana

    Bagus Dana

    11 hari yang lalu

    Kok gag Dream Team ya yang nyelamatin buaya itu?

    • Ahmad Aping

      Ahmad Aping

      9 hari yang lalu

      Gk ada yg bisa

  48. Hendra Sk

    Hendra Sk

    12 hari yang lalu

    Semoga buayanya tertangkap, dan di undang di acara Hitam putih..

    • Jarwati Wati

      Jarwati Wati

      10 hari yang lalu

      Hendra Sk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. Waghe Ge

    Waghe Ge

    12 hari yang lalu

    Gua cari ban nya dimana?

  50. Jonatan Shb

    Jonatan Shb

    12 hari yang lalu

    Dr kecil gw ngidolain dia ni

  51. intan puspita

    intan puspita

    12 hari yang lalu

    panji gk ada apa2nya

  52. Jalan datar

    Jalan datar

    12 hari yang lalu

    Coba panji bisa ga kaya gitu..

  53. larasati Yanti

    larasati Yanti

    12 hari yang lalu

    Di sini banyak buaya darat juga yang harus diselamatkan biar ga banyak korban janda

    • Iskandar M

      Iskandar M

      10 hari yang lalu

      larasati Yanti πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. Safrudin dolago

    Safrudin dolago

    12 hari yang lalu

    Buaya Palu blum diselamatkan

  55. arjuna fujizaki

    arjuna fujizaki

    12 hari yang lalu

    Kalah ilmu pawang buaya indonesia. Wkwkwkwk

    • Arbi Syarifudin

      Arbi Syarifudin

      12 hari yang lalu

      Bkn kalah ilmu tp kurang alat

  56. Riki Malik

    Riki Malik

    12 hari yang lalu

    Mungkin buayanya nggak bisa berenang mangkanya dia pake ban selama 4 tahun

    • Yoannita Sari

      Yoannita Sari

      4 hari yang lalu

      Hahahhahahha.......πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  57. nurdiansyah koswara

    nurdiansyah koswara

    12 hari yang lalu

    *Mr Matt Wright.......di tempat kami ada beberapa buaya yg selalu mencari mangsa dengan umpannya sendiri tolong di pindahkan ke rawa-rawa yg jauh dari pemukiman 🀣🀣🀣*

  58. Nab Chap

    Nab Chap

    12 hari yang lalu

    1:10 kalau kepeleset habis dah

  59. Rondi Round

    Rondi Round

    12 hari yang lalu

    ya ini contohnya penduduk negara maju AUSTRALIA

  60. Arifien Khensi

    Arifien Khensi

    12 hari yang lalu

    Buaya Indonesia Tak Semudah Buaya Eropa Ferguso...#Jadi Hati Hati Sajah Mr.

Berikutnya