Aksi Reptiler Australia Matt Wright Selamatkan Buaya

Subscribe Official NET. News IDplayer Channel:
idplayer.info
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming
serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id
Follow & Mention Twitter kami: OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
officialnet.news
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar 

  1. Tank global

    Tank global

    6 hari yang lalu

    Tidak bisa

  2. Hanna Chan

    Hanna Chan

    7 bulan yang lalu

    Tapi di Palu blm berhasil d selamatkan πŸ˜…

  3. randi oktora

    randi oktora

    7 bulan yang lalu

    Santuy amat ini si matt

  4. Oraviral Channel

    Oraviral Channel

    7 bulan yang lalu

    heroik banget

  5. Frendy Prasetyo

    Frendy Prasetyo

    7 bulan yang lalu

    Mungi panji petualang di butuhkan🀣🀣🀣

  6. Noob gaming

    Noob gaming

    7 bulan yang lalu

    Panji.. Mana panji..

  7. Bilal Dhei

    Bilal Dhei

    7 bulan yang lalu

    dipalu pasti dia gagal, coba aja kalo gak percaya

  8. Solih Sutardi

    Solih Sutardi

    7 bulan yang lalu

    Berharap manusia dan binatang hidup berdmpingan? ? ? ? ? ? ? ? ? Manusianya ch bisa diatur apa binatangnya bisa? ? Haha. . . Sipanji aja berdampingan sma kobra malah dibully

  9. Asrori Oyi

    Asrori Oyi

    7 bulan yang lalu

    Salut sama cak matt

  10. aji nusantoro

    aji nusantoro

    7 bulan yang lalu

    Mat bukan kaleng2

  11. Y Z

    Y Z

    7 bulan yang lalu

    Besar banget buayanya

  12. Mario Gap

    Mario Gap

    7 bulan yang lalu

    Knp tdk di tembak bius saja..?

  13. lukman nur yusuf

    lukman nur yusuf

    7 bulan yang lalu

    Buaya yg berkalung ban belom ketangkep

  14. Rana Shanawani

    Rana Shanawani

    7 bulan yang lalu

    M

  15. ita kusuma

    ita kusuma

    7 bulan yang lalu

    Berdampingan ama buaya?ogah aku...takut😱

  16. rahmat efendi

    rahmat efendi

    7 bulan yang lalu

    Go matt wright.i love you

  17. Izhar Fasya Anshari

    Izhar Fasya Anshari

    7 bulan yang lalu

    Ya tolol gw kira yg di palu

  18. Anton Putra

    Anton Putra

    7 bulan yang lalu

    Belum apa2 di banding almarhum kakek saya, klo nolong buaya ngak pake alat apa2, cukup dengan bacaan doa2 saja

  19. Padin Ahmad

    Padin Ahmad

    7 bulan yang lalu

    buaya buntung

  20. Ramadhan

    Ramadhan

    7 bulan yang lalu

    Panji sang manusia millenium apa kabar? πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. Bajja hitam

    Bajja hitam

    7 bulan yang lalu

    susahnya kalo di indo tuh banyak orang kepo jadi buayanya malu malu mau keluar juga πŸ˜…πŸ˜…

  22. Dunia Sierux [ Gaming ]

    Dunia Sierux [ Gaming ]

    7 bulan yang lalu

    Matt... Tolong Pindahkan Buaya Darat ke Habitatnya πŸ˜‰

    • Dunia Sierux [ Gaming ]

      Dunia Sierux [ Gaming ]

      7 bulan yang lalu

      itu yg paling ganas

    • AFA ALIFYU

      AFA ALIFYU

      7 bulan yang lalu

      Lhhh klo buaya darat MH,kgk usahdi pindah,justru harus di basmi πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  23. jack sparow

    jack sparow

    7 bulan yang lalu

    Kirain yg di kalung ban πŸ™„πŸ™„

  24. lilis suprihatin

    lilis suprihatin

    7 bulan yang lalu

    Orang luar jg yg. Mampu.....☺☺

  25. Ahmad Aping

    Ahmad Aping

    7 bulan yang lalu

    Dan akhirnya ttp mereka yg plg hebat 🀣🀣

  26. Yosef Rio

    Yosef Rio

    7 bulan yang lalu

    Mana Panji.

  27. Nicko Kimberlly

    Nicko Kimberlly

    7 bulan yang lalu

    Dream team , hanya mimpi haha

  28. Sattrio Pinanditto

    Sattrio Pinanditto

    7 bulan yang lalu

    Matmetmat met culametan metmet culametan metmet, di pentaan deui embung sia mah

  29. QOMARU TV

    QOMARU TV

    7 bulan yang lalu

    HERAN BANYAK PAWANG DI INDONESIA DAN IDplayerR..MELEPAS BAN DARI BUAYA DI PALU SAJA GK ADA YG BISA...MUSTI DATANGIN ORANG LUAR...BERATI YOUTEBER HANYA PINGIN TERKENAL DAN SUBREK NYA SAJA....

    • QOMARU TV

      QOMARU TV

      7 bulan yang lalu

      @dy Lav kan bkn panji saja...saya tahu panji...tpi kan pawang di indo banyak...mudah mudahan cepet selesai....dan berita ini bkn untuk mengalihkan isu.....buaya satu saja heboh nya...ma sya Allah....

    • dy Lav

      dy Lav

      7 bulan yang lalu

      Panji dan tim udah pernah, kalo gak salag 2 tahun yg lalu...mereka jg nyiapin jaring tp gak pernah berhasil masuk jebakan itu, krn setiap mereka mancing buayanya keluar, buayanya gak keluar2...kata panji buaya itu pintar. Mereka nginap berhari2 disana tp gak berhasil...Kalo gak percaya cek aja Ig nya panji. Lagian yg tim dari australia blm berhasil2 sampai skrg..itu membuktikan kalo buaya itu emang susah dijebak.

    • Ris

      Ris

      7 bulan yang lalu

      Makanya BKSDA mendatangkan ahli reptil untuk membantu kasus ini 😁,

    • Yosef Rio

      Yosef Rio

      7 bulan yang lalu

      UP KOMENTAR BAPA INI

    • Yosef Rio

      Yosef Rio

      7 bulan yang lalu

      SETUJU . UP

  30. game Hp

    game Hp

    7 bulan yang lalu

    Di palu berhasil gak ya.

  31. i am Bee

    i am Bee

    7 bulan yang lalu

    Agar manusia dan hewan hidup beedampingan...oke dah .tp klo buaya ya kagak lah..dikandangin aja..takut di sisil dan dijilat

  32. xbrow

    xbrow

    7 bulan yang lalu

    Ada yg tau akun instagramnya pak memet?

  33. ARIE BAIM

    ARIE BAIM

    7 bulan yang lalu

    Crocodile; Thx Matt,u r awesome

  34. Poseidon

    Poseidon

    7 bulan yang lalu

    Plot twist. Buaya jadi sehat, trus meresahkan warga. . Trus ditembak mati.

  35. Enald Jiyaddika

    Enald Jiyaddika

    7 bulan yang lalu

    Reputasi Matt Tak di ragukan lagi menjadi Pawangx buaya.. Dan kita lihat aja aksiX matt..Ketika beraksi dan Ber hasilkan Matt Menangkap buaya palu yg berkalung Ban.. Semoga Aja bisa.. Dan ketika Matt tak berhasil dan pulang kosong Tanpa Sebuah Hasil.. Maka Dari situ lah Reputasi Matt yg tak Di ragukan..menjadi Jatuh.. Hnya karna ulah Buaya berkalung ban Yg lagi Naik Daun ViralX..πŸ˜‚πŸ€£ Panji saja Menyerah di kibuli Buaya Palu..πŸ˜‚πŸ€­

  36. Ady Hunter

    Ady Hunter

    7 bulan yang lalu

    Blm apes aj dia,steve irwin kurang jago gimana coba,ujung"nya apes jg di ujung ekor ikan pare.

    • Y Z

      Y Z

      7 bulan yang lalu

      Beda bro, dia itu iseng doang orangnya kalau Matt memang pecinta binatang

  37. Tiger Tiger

    Tiger Tiger

    7 bulan yang lalu

    Penyayang binatang Matt Wright

  38. Wawan Supriyono

    Wawan Supriyono

    7 bulan yang lalu

    Reptiler Indonesia pada kemana ya...?

  39. Kurniawan

    Kurniawan

    7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah buayanya udah dilepas bannya sama Panji Petualang

    • Ahmad Aping

      Ahmad Aping

      7 bulan yang lalu

      Ngimpi

  40. Andi Darmawan

    Andi Darmawan

    7 bulan yang lalu

    Klo buaya darat perlu di selamatin gak?

Berikutnya