Hiburan

PODSKUY : ISU RAFFI NAGITA CERAI?? KLARIFIKASI GIGI YANG BIKIN ADEM!! RAFFI AHMAD JADI LULUH!!!

Halo Guys,
Kisah selebritis keretakan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di masa lalu membuat dunia entertainment heboh. Rumor Raffi Nagita cerai pun mengemuka saat itu. Namun, keteguhan hati seorang Gigi akhirnya berbuah manis. Kepasrahan dirinya dengan mendekatkan diri kepada Tuhan menjadi kunci rumah tangganya bisa langgeng sampai sekarang.
Tips rahasia untuk mempertahankan biduk rumah tangga pun dibongkar di Podskuy. Kalian yang penasaran bisa nonton videonya sampai habis ya….
#podskuy #raffinagita #kisahselebritis
Follow:
Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program LIMA, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, dan SEMPROD.
KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.
Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

Komentar 

  1. KUY Entertainment

    KUY Entertainment

    Bulan Yang lalu

    Menurut Kalian sosok Nagita Slavina buat Raffi Ahmad itu seperti apa yaa..?

    • Murni Rusmin

      Murni Rusmin

      26 hari yang lalu

      Jgn lupa liat video ak yah...setia raja ambara...ak dari SD sampai skrang... Hehehe

    • Endah UCIL

      Endah UCIL

      Bulan Yang lalu

      Angel

    • Anita Sara

      Anita Sara

      Bulan Yang lalu

      ❤️❤️

    • Yusuf Yusuf

      Yusuf Yusuf

      Bulan Yang lalu

      Wanita super

    • arina anggraeni

      arina anggraeni

      Bulan Yang lalu

      Uh the best eo.en in the world

  2. Febriani 02

    Febriani 02

    Jam Yang lalu

    Dimana ada Nagita Slavina pasti ditonton Dong:v

  3. Mnur Azemi

    Mnur Azemi

    3 jam yang lalu

    Gigi terbaikk

  4. Gerin PriWijaya

    Gerin PriWijaya

    8 jam yang lalu

    12:37 gading tersentil oleh kata² Nagita. Uwuuuhhh

  5. Dulov me Official

    Dulov me Official

    22 jam yang lalu

    Bapak gading trlihat dewasa jugs pikirannya

  6. Arfi CL

    Arfi CL

    Hari Yang lalu

    pejuang 1000 subscribe idplayer.info/show/dk1acnVCNm5zWkk.html

  7. baby queen

    baby queen

    Hari Yang lalu

    Gigi itu memang the Best...Mungkin kalo istri lain gk mungkin bertahan...sabar'a gigi itu gk ad 2'a

  8. Yunita Sari

    Yunita Sari

    Hari Yang lalu

    Klo istri Rafi Gisel pasti dh cerai

  9. Tantiana Marto Suwito

    Tantiana Marto Suwito

    Hari Yang lalu

    Gigi itu wanita yg sempurna canto juga baik itu yg do bilang canto luar dalam semoga Gigi sehat selalu amin

  10. Tantiana Marto Suwito

    Tantiana Marto Suwito

    Hari Yang lalu

    Skrg berubah kan udah jauh sama ahu ting ting

  11. Denni Kusdinar

    Denni Kusdinar

    2 hari yang lalu

    0.01% Dari perempuan yang ada di dunia.....

  12. Hanur Siradjie

    Hanur Siradjie

    3 hari yang lalu

    Mama Gigi favorit keluarga saya dan anak anak..si Aa ❤❤❤

  13. Ina

    Ina

    3 hari yang lalu

    Papading: doaku....whyyy ?? 😂😂😂😂

  14. Wayan Udayani

    Wayan Udayani

    4 hari yang lalu

    Benerin rambut mulu yg narasumber cewenya

  15. Dwi Lestari

    Dwi Lestari

    4 hari yang lalu

    very classy woman

  16. Risma Erlangga

    Risma Erlangga

    4 hari yang lalu

    Gigi itu inspirasi buat kaum wanita.. Is the best buat gigi..

  17. Akbar Fatihu Rizki

    Akbar Fatihu Rizki

    5 hari yang lalu

    Nih idplayer.info/show/Ulp2UWNYYVlNMTQ.html

  18. Wira Dharma

    Wira Dharma

    5 hari yang lalu

    Gw sebagai laki-laki mau ngasih bocoran sama cewek. Laki-laki itu suka deketin cewek yg susah didapatkan. Dan yang kedua, laki-laki suka sama cewek yg apa adanya aja.

  19. bassound

    bassound

    5 hari yang lalu

    ads bya mcd yg dimakan kfc wkwk

  20. affandi Gpp

    affandi Gpp

    5 hari yang lalu

    Wanita wonder women

  21. affandi Gpp

    affandi Gpp

    5 hari yang lalu

    Aminnn...

  22. Muhammad Kholil

    Muhammad Kholil

    6 hari yang lalu

    Trending kalo ada raffi dan nagita

  23. NisaAwalinaY

    NisaAwalinaY

    6 hari yang lalu

    kak gigi emang keren👍

  24. kampung anime20

    kampung anime20

    6 hari yang lalu

    mbak gigi memang best.

  25. sister BBB

    sister BBB

    6 hari yang lalu

    Nikmat sabar itu hanya dirasai oleh orang yang sabar. Nikmat sabar itu tidak akan dirasai oleh orang yang egois.

  26. Virgilia orcen Nggajing

    Virgilia orcen Nggajing

    7 hari yang lalu

    Mama gigi benar2 perempuan yang baik hatinya, sosok yg menginspirasi😍😍

  27. Munezz Lekha

    Munezz Lekha

    9 hari yang lalu

    Alhamdulillah,,,,istriku jg ky gigi,,,bukan cantiknya,,tp karakternya,,,, seburuk2nya aq,,,istriku tak pernh cerita/mgompreng ke siapapun/media sosial,,,tp langsung konfirmasi ke aq sendiri atau curhat tentang kelakuanku ke ibu kandungku sendiri,,, bahkan kalau di tanya mertuaku/saudara2nya,,dia selalu bilanh fine dan tak ada masalah....masalah keuangan, istriku tak pernh menuntut brp banyak yg aq kasih,,,tp alhamdulillah seberapapun penghasilanku selalu aq kasih semua,,,kl aq ambil sebagian istriku pasti tau.... Kereenn pokoknya,,,,bahkan ada satu kata2 yang sulit untuk aq selingkuh.... "AYAH,,KALAU NNTI DI PERJALANAN KAMU JATUH CINTA SAMA WANITA LAIN,KASIH TAU,,,,LEBIH KAMU JUJUR DARI PADA AQ DI KASIH TAU ORANG".... UWUUUWWWW bngeetttt istriku.

  28. intandee

    intandee

    10 hari yang lalu

    sabar parah si, yang masih pacar aja belom tentu sesabar mba gigi apalagi udah jadi suami 😭👍

  29. Tika Sulistyo

    Tika Sulistyo

    10 hari yang lalu

    Penyabar, bener2 bisa jadi selimut suami... Nutupin semua baik buruknya.

  30. bella astri

    bella astri

    10 hari yang lalu

    Di sini gua ngeliat tatapan kagum papa gading ke mama gigi.. That's heartwarming 😊

  31. Oik Nyuk

    Oik Nyuk

    10 hari yang lalu

    Bahkan laki2 yang dengerin gigi ngejalis ngerasa gigi wanita hebat dan kuat. Terbukti dari ekspresi gading dan andre

  32. Kiki Amel

    Kiki Amel

    10 hari yang lalu

    Wanita cerdas

  33. Dini Daniar

    Dini Daniar

    11 hari yang lalu

    Ngeliat rafi sama gigi, kaya ngeliat versi hollywoodnya tuh justin sama hailey. Mirip banget dari sifat mereka, karakteristik nya juga wahh

  34. Celotehan Channel

    Celotehan Channel

    11 hari yang lalu

    Kayanya klo gak ada mba Gigi bisa gak ada RANS nih 👍

  35. Danisa Diandra

    Danisa Diandra

    11 hari yang lalu

    Mungkin lagu rosa ku menangiss membayangkan~~ pernah dialami gigj😀

  36. Delima Widodo

    Delima Widodo

    12 hari yang lalu

    Ko gemess ya kalo raffi romantis sama gigi😍

  37. Yasmint

    Yasmint

    12 hari yang lalu

    Podskuy x podkesmas dong

  38. Chici Permata

    Chici Permata

    12 hari yang lalu

    Aku liat dari awal gading terpakau bgt sma ka gigi . wkwkwk

  39. EhanFF Vlogs

    EhanFF Vlogs

    13 hari yang lalu

    Cewe-cewe disini pada kepanasan liat Raffi Ahmad kayak dipodcast ini padahal kalau lu semua cewe pengen kayak Nagita Slavina yang disuka in banyak orang ujiannya harus sabar kayak ngadepin Raffi Ahmad dan lu pada juga gak tau kan sebenernya Raffi Ahmad kayak gimana jadi mending diem. Gua suka hubungan yang realistis kek gini dibanding hubungan yang diem-diem main dibelakang.

  40. Yuliani Musfikoh

    Yuliani Musfikoh

    13 hari yang lalu

    Ya gigi begitu karena dia kaya.. Kalau dia cerai, si raffi yang hancur..

Berikutnya