Hiburan

WOW! Ekspresi Kebahagiaan Jenar dan Dinda Saat Bertemu Kakaknya | CKC - 158 dan 159

Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Raisa baru aja pulang ke rumah dan masuk ke ruang tamu, Fandi juga kebetulan ada disitu. Raisa cerita soal progres Mirza. Saat itu tiba-tiba Jenar datang dan langsung memeluk Raisa. Raisa kaget. Jenar meminta pak Fandi menjelaskan siapa sebenarnya Raisa itu.
Saksikan Sinetron Cinta Karena Cinta setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV bersama Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Gabriella Larasati,Aditya Zoni, Megan Domani.

Komentar 

  1. aisyah amelia

    aisyah amelia

    2 hari yang lalu

    _Gue tdk lo lagi. nonton vidio dan komentar

  2. Elang Sakti

    Elang Sakti

    2 hari yang lalu

    Keren

  3. Daniaty Sudin

    Daniaty Sudin

    3 hari yang lalu

    poligami

  4. ale ale jus buh Bin sunahwan

    ale ale jus buh Bin sunahwan

    3 hari yang lalu

    Wow jenar dan ajeng bertemu dengan kakya

  5. Global Cell

    Global Cell

    3 hari yang lalu

    Senang sekali iya

  6. Tatia jatim ngamping anggun jatim ngamping

    Tatia jatim ngamping anggun jatim ngamping

    3 hari yang lalu

    dikit amat

  7. Suzana Pereira

    Suzana Pereira

    4 hari yang lalu

    Ckc sinetron kesukaan baby willona sulses terus ya

  8. Agnes Damayanty

    Agnes Damayanty

    4 hari yang lalu

    Peluk lagi lepasin peluk lagi lepasin peluk lagi lepasin

  9. Anissa Khumairah

    Anissa Khumairah

    5 hari yang lalu

    Bukanya dinda itu ajeng

  10. Owen Delpero

    Owen Delpero

    5 hari yang lalu

    Wow😃😃😃

  11. Annissa Yustiana

    Annissa Yustiana

    5 hari yang lalu

    Betul kenapatau🌸

  12. Siti Cahayachaniago

    Siti Cahayachaniago

    5 hari yang lalu

    Makin ksni mkin gk jls jln cerita ny Muter2 n bnyak orang jhat dlm peran ny

  13. Pangky_ 145

    Pangky_ 145

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  14. Muhamad Sahry

    Muhamad Sahry

    6 hari yang lalu

    Keiysa

  15. Robiatun Adawiyah

    Robiatun Adawiyah

    6 hari yang lalu

    .

  16. Muhamad Muhcrim

    Muhamad Muhcrim

    7 hari yang lalu

    Oooo ternyata raisah kakak nya jenar dan ajeng😯

  17. persib Maulana

    persib Maulana

    7 hari yang lalu

    Hh

  18. yayah N

    yayah N

    7 hari yang lalu

    Dinda bukannya udah mati ya ketabrak mobil,

  19. Rosma wati

    Rosma wati

    7 hari yang lalu

    z suka nontn jinar

  20. CPT anelka

    CPT anelka

    8 hari yang lalu

    Aku banga sekalih mereka bertemu. Dan menjadi asu lagih

  21. smart chanell

    smart chanell

    8 hari yang lalu

    Keren film nya

  22. ACHOI GANTENG

    ACHOI GANTENG

    8 hari yang lalu

    Lah bukannya dini

  23. ANDRE HADIE

    ANDRE HADIE

    8 hari yang lalu

    RAISA EMANG ITU ADEKAMU

  24. Sukarni Karni

    Sukarni Karni

    8 hari yang lalu

    Siapa disini penggemarnya natasya

  25. Sukarni Karni

    Sukarni Karni

    8 hari yang lalu

    Wouu😲

  26. Wiwin Anggrainy

    Wiwin Anggrainy

    8 hari yang lalu

    💜

  27. Juna Ramadhan

    Juna Ramadhan

    9 hari yang lalu

    Lama bgt gak nonton jd bingung ma film ini

  28. Juna Ramadhan

    Juna Ramadhan

    9 hari yang lalu

    Bukanya dinda udh meninggal yaah ketbrak mobil mirza n yg nyupir raisa

  29. Askia Oppo

    Askia Oppo

    9 hari yang lalu

    matiin aja tu

  30. Askia Oppo

    Askia Oppo

    9 hari yang lalu

    jijik gua

    • Askia Oppo

      Askia Oppo

      9 hari yang lalu

      bikin emosi bnget

  31. Askia Oppo

    Askia Oppo

    9 hari yang lalu

    gua jijik sama ibu nya jenar

  32. Jenny Hills

    Jenny Hills

    9 hari yang lalu

    Sinetron indonesia , selalu terpisah sma ibu kandung dan anak Dah basi 🤣 judulnya aza yg d ganti

  33. Gita al'razqa

    Gita al'razqa

    9 hari yang lalu

    Itu kan Ajeng bukan Dinda knpa JD Adek Mila skng

  34. Muslim Amin

    Muslim Amin

    9 hari yang lalu

    hhh

  35. Indah Nur Afifah

    Indah Nur Afifah

    9 hari yang lalu

    Akhirnya yang ditunggu Tunggu tercapai

  36. Neneng Murningsih

    Neneng Murningsih

    9 hari yang lalu

    Kalau lihat filmnya bikin ati pingin ngamuk...ceritanya makin muter muter kelamaan biarin deeh yang penting aku acungi 👍buat chenel ini semoga sukses yaaa 🙏

  37. Puput Arianti

    Puput Arianti

    9 hari yang lalu

    Hai guys nama saya lavarina Septa Maharani saya umur 8 tahun saya sekolah di SDN PARE 2 video ini bagus banget yang paling aku suka dengan natasya welona yang berperan menjadi jennar

  38. Zelika Ispratiwi

    Zelika Ispratiwi

    9 hari yang lalu

    Makin ribet jalan ceritanya

  39. Ebi Montoh

    Ebi Montoh

    9 hari yang lalu

    Raya terharu kerena Jenar dan Ajeng peluk dia

  40. Ebi Montoh

    Ebi Montoh

    9 hari yang lalu

    Hai raisa

  41. Harni Damanik

    Harni Damanik

    9 hari yang lalu

    🎩 😁 👕👍Great! 👖

  42. yourstar

    yourstar

    9 hari yang lalu

    Kenapa sinetron Indonesia makin ga jelas? Bukan ga menghargai, tapi kalo diliat semua cerita sinetron Indonesia itu hampir sama. Thats why banyak orang indo suka sama drakor, atau film luar

  43. Rafi 1928

    Rafi 1928

    9 hari yang lalu

    Jihan

  44. haycal tahu l

    haycal tahu l

    9 hari yang lalu

    Wau udh 1jt , yg nntn

  45. Milan Miskad

    Milan Miskad

    9 hari yang lalu

    Cuma di Sinetron Orang Dah Mati Semuanya Hidup kmbli lagi,,,,

  46. Lina Geisha

    Lina Geisha

    9 hari yang lalu

    Kyk ny si jenar ank pak fandi kyk ny

  47. JenChu LiChaeng

    JenChu LiChaeng

    9 hari yang lalu

    Wow 1 juta views dalam waktu 4 hari

  48. rani pratiwi

    rani pratiwi

    9 hari yang lalu

    Geet dong

  49. Asokarid Indonesia

    Asokarid Indonesia

    9 hari yang lalu

    akhir nya bertemu juga yah

  50. Fifid Cantik

    Fifid Cantik

    10 hari yang lalu

    Bknnya dinda udh meninggal kok hdp lg kn nmnya ajeng

  51. Della Apriati

    Della Apriati

    10 hari yang lalu

    Itu bukanya ajeng ya kok dinda

  52. Prison Gaming

    Prison Gaming

    10 hari yang lalu

    Saya sedikit kecewa karna sepak bola luar negeri(la liga spanyol)tidak di tayangkan lagi di sctv

  53. Wahyu Valentina

    Wahyu Valentina

    10 hari yang lalu

    😊😄😀😁😃☺🙂🤗🙃😉

  54. Francy peetoom

    Francy peetoom

    10 hari yang lalu

    Iya.

  55. Aini Mini

    Aini Mini

    10 hari yang lalu

    ribet banget ya kisah hidup nya senetron😂

  56. Syamsuari Sari

    Syamsuari Sari

    10 hari yang lalu

    Iy raisya sebenarnya kk kamu

  57. M Akbar

    M Akbar

    10 hari yang lalu

    Ow

  58. Hanimimut Najila

    Hanimimut Najila

    10 hari yang lalu

    Mengapa setiap sinetron yang ada natasha wilona nya pasti di dibikin enak terus coba dong bikin film ada natasha nya gaenak biar seruuu jangan gini terus

  59. Ketut Desta

    Ketut Desta

    10 hari yang lalu

    Wau

  60. Lasmi 66

    Lasmi 66

    10 hari yang lalu

    Dinda khn udah mti gimn shi

Berikutnya