SARAPAN TANBOY KUN MAKAN 4 BUNGKUS NASI PADANG JUMBO!!!

Siapa disni yang doyan sarapan pake nasi padang??? 😄
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
Tanboy_kun
tanboykun/
Download The Likee App Now - like.onelink.me/FvnB/27608fdc

Komentar 

  1. tanboy kun

    tanboy kun

    9 bulan yang lalu

    Pengen tau nih, pagi ini kalian sarapannya apa?? 😄

    • Novi Sekowati

      Novi Sekowati

      7 hari yang lalu

      Bang asmr lagi

    • Dwi Nur

      Dwi Nur

      20 hari yang lalu

      @Stefani Putri ?

    • Stefani Putri

      Stefani Putri

      20 hari yang lalu

      @Dwi Nur J

    • Kris Woro

      Kris Woro

      21 hari yang lalu

      @tanboy kun... Ayo adu perut karet kita... Duel

    • Hizkia Jura Aprlily kia

      Hizkia Jura Aprlily kia

      Bulan Yang lalu

      Nasi kuning

  2. Abdirahman Abdirahman official

    Abdirahman Abdirahman official

    8 menit yang lalu

    Manshaalah bro I love Singapore

  3. mas yeim

    mas yeim

    Jam Yang lalu

    Apa sih yang lu gaq suka, smua masakan lu bilang enak

  4. Suttu Suttu

    Suttu Suttu

    2 jam yang lalu

    He never waste food 😂

  5. Riyanti ASMR

    Riyanti ASMR

    2 jam yang lalu

    Sekali makan,satu suapan nasi sama dengan 3 mkn suapan..

  6. Daffanur 03

    Daffanur 03

    3 jam yang lalu

    Gw suka banget bang sekali beli 2 soal nya 10ribu murah

  7. Haris Vin diesel

    Haris Vin diesel

    3 jam yang lalu

    100 persen youtuber penghuni neraka Masih bnyk d luar sana anak yatim yg kelparan dan mkan nasi sisa

  8. ابن سراج

    ابن سراج

    4 jam yang lalu

    Gile mulut nyh kaya mulut buaya

  9. Ali Thaer

    Ali Thaer

    4 jam yang lalu

    Do a national race challenge

  10. Idhar Syukur

    Idhar Syukur

    5 jam yang lalu

    Liat abg ny mkan, gua jga jdi enk mkan😅

  11. Ariffin Ariffin

    Ariffin Ariffin

    5 jam yang lalu

    GUA NENGOK TANBoY kun telan air ludah

  12. Titik Zubaidah

    Titik Zubaidah

    6 jam yang lalu

    Nasi padang

  13. Yunita Puspita S

    Yunita Puspita S

    7 jam yang lalu

    Gara” tanboy dadi luwe meneh 🙄

  14. Yunita Puspita S

    Yunita Puspita S

    7 jam yang lalu

    Njupuk e segone ae saktangan full 🤣🤣🤣

  15. Wolfie_Gacha UwU

    Wolfie_Gacha UwU

    7 jam yang lalu

    Telur sama bakon

  16. Aryo Bayu ode

    Aryo Bayu ode

    7 jam yang lalu

    Lambung lu kuat bat tak heran gua apa mungkin lambung lu kebuat dari mesin ajir🤣

  17. Mehonk Wedane

    Mehonk Wedane

    8 jam yang lalu

    Sewajarnya manusia saja to Cox

  18. Tristan suria

    Tristan suria

    9 jam yang lalu

    "BE YOUR SELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCESS FOR JESS NO LIMIT" "JESS NO LIMIT ASIK DAN LUCU" "JESS NO LIMIT NO TOXIC ig : Tristan_suria514 Moga menang

  19. Yannie Yannie

    Yannie Yannie

    10 jam yang lalu

    .

  20. Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan

    11 jam yang lalu

    saya kan orang padang saya suka banget nasi padang

  21. Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan

    11 jam yang lalu

    mau dong

  22. Yuli Lorenza

    Yuli Lorenza

    13 jam yang lalu

    😊

  23. Kanjeng Mami

    Kanjeng Mami

    13 jam yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="349">5:49</a> tanya sendiri jawab sendiri😂😂

  24. Nhanto Chanel

    Nhanto Chanel

    14 jam yang lalu

    mas kerja nya apa sih kok duitnya kaya engga abis² bisa makan di mana mana

  25. Ziva Alya

    Ziva Alya

    14 jam yang lalu

    Kok kuat sih kak makan sebanyak itu 😮

  26. Faqih Ahmad

    Faqih Ahmad

    15 jam yang lalu

    Uwaw

  27. Wiwin yacull

    Wiwin yacull

    15 jam yang lalu

    Kok gk kenyang² lu bang?

  28. uciel cil

    uciel cil

    16 jam yang lalu

    Cangkemu kok sedeng

  29. Doyan Chiki

    Doyan Chiki

    19 jam yang lalu

    Aduh helen ludah pagi2 gini mah. Pengen nasi padang jg atuh 😂😂😂

  30. bang savex

    bang savex

    22 jam yang lalu

    Alang rakus orang ini

  31. AD FOUR CHANEL

    AD FOUR CHANEL

    Hari Yang lalu

    Sarapan 4 bgkus ??. Masya Allah. Makan siang nya brpa bungkus tuh?? mendingan kalau ad rejeki LBH dsedekahin SMA yg kurang mampu. Beli mereka nasi bungkus BG . Kadang kasian mereka, mau makan aja susah apa lagi mau makan banyak.....

  32. Mitha Lombok

    Mitha Lombok

    Hari Yang lalu

    Ya allah gk muntah apa yeah sgitu bnyk nasi bngkus

  33. Sutrisno Trisno

    Sutrisno Trisno

    Hari Yang lalu

    cangkem mem sak ngawan kek bangkek

  34. fris okta

    fris okta

    Hari Yang lalu

    Ndk surang uda bara ko makan do baduo jo inyiak nyo makan mah hahaha

  35. Mita Nuralinda

    Mita Nuralinda

    Hari Yang lalu

    jiji liatnya😆

  36. Joyo Purbo

    Joyo Purbo

    Hari Yang lalu

    Bussyyett itu makan apa kesurupan???

  37. Shinta Dewi

    Shinta Dewi

    Hari Yang lalu

    malem2 nonton beginian, jadi laper pengen nasi padang😭

    • Shinta Dewi

      Shinta Dewi

      3 jam yang lalu

      @BIRU Dongker bangett kak😂

    • BIRU Dongker

      BIRU Dongker

      Hari Yang lalu

      Haha,sama ,ngiler bgt nasi padang

  38. Titin tv

    Titin tv

    Hari Yang lalu

    ngebayangin bokernya segede apa ya

  39. Luki chanel

    Luki chanel

    Hari Yang lalu

    Bang kalo makan kameramen suka di kasih ga bang

  40. Fadlan Fadlan

    Fadlan Fadlan

    Hari Yang lalu

    Bang nasi Padang beli dimana bang???

  41. noval zakii

    noval zakii

    Hari Yang lalu

    gileee peryt karel lu ya bang 😂😂😂😂😂😂😂

  42. BANG MAI

    BANG MAI

    Hari Yang lalu

    Entah kenapa ya gua ngerasa kehilangan sosok jati diri tanboykun sebelum menikah

  43. Aan indriana

    Aan indriana

    Hari Yang lalu

    porsi makanya berapa bang kalo ngga bikin konten🤣🤣

  44. muk_bang cuk

    muk_bang cuk

    Hari Yang lalu

    idplayer.info/show/emFrd0p5LVk0VTA.html Penantang baru ni bosqu Jangan mau kalah yah. Sama2 bikin ngiler loh... Nyesel gak klik.. Sumpah. Stay at home guys

  45. Meilissa Sartika

    Meilissa Sartika

    Hari Yang lalu

    tomboy kun siapa nama istri tomboy ku

  46. Diana Salvatoria

    Diana Salvatoria

    Hari Yang lalu

    Idk if this guy knows how to eat with his hands or not😂

  47. BEE DAY

    BEE DAY

    Hari Yang lalu

    Salero smo jo sinal hebring. Wkwkwk

    • Diana Salvatoria

      Diana Salvatoria

      Hari Yang lalu

      Hehe

  48. Suhadi Grintul

    Suhadi Grintul

    Hari Yang lalu

    orang ini saya rasa musibahya nanti lumayan banyak karens banyk makan

  49. Khan Handoko

    Khan Handoko

    Hari Yang lalu

    Gmn si supaya napsu mkn naik gua mkn 1 ajj itu gk bkl abis aslii

  50. Cat Petting

    Cat Petting

    Hari Yang lalu

    Jdi ingek zaman2 kuliah pas wak buek skripsi tu bg, lamak bna rsoxo mkan nasi bungkuih. Biasoxo dak abih mkan sorang c😂

  51. Ikhwanul Rasadi

    Ikhwanul Rasadi

    Hari Yang lalu

    Itu perut apa sumur kok makan 4 bungkus gak kenyang.

  52. Muhamad Hafis

    Muhamad Hafis

    Hari Yang lalu

    Orang Gila Yang pencet lihat selengkapanya Like masuk surga

    • ツdimas

      ツdimas

      3 jam yang lalu

      Tolol lu anjing masa like bisa masuk surga dasa bocil tolol

    • adi aldianyusup

      adi aldianyusup

      10 jam yang lalu

      Apaan sih anjing gak jelas cuma like masuk surga tolol banget anjing

    • Afdan Arafad

      Afdan Arafad

      Hari Yang lalu

      Ngemis

  53. Disher

    Disher

    Hari Yang lalu

    guacala come con la mano cochino

  54. princess felicia

    princess felicia

    Hari Yang lalu

    Aku sih suka nasi padang tapi 1 bungkus nasi padang aja aku buat 3 orang kak tanboy kun emang hebat

  55. DAFFA_ ALVARO45

    DAFFA_ ALVARO45

    Hari Yang lalu

    Gw nonton ini sambil makan nasi lauk jengkol Ama tahu doang 😂

  56. dairy kiaee

    dairy kiaee

    Hari Yang lalu

    Itu perut apa"

  57. Helmi Padli

    Helmi Padli

    2 hari yang lalu

    Karung bolong

  58. Helmi Padli

    Helmi Padli

    2 hari yang lalu

    Gk malu kah kek penonton mulut lu jangan lebar" jancok

  59. em rozi

    em rozi

    2 hari yang lalu

    Huapbeko

  60. Nadia Zahwa

    Nadia Zahwa

    2 hari yang lalu

    maklum lambee mbutoooo

  61. Fahri Fahri

    Fahri Fahri

    2 hari yang lalu

    Kuliner indonesia itu memang best lahh😁

  62. Lin yahou choit

    Lin yahou choit

    2 hari yang lalu

    Salut sama abng yg ngak pernah mubajir soal makanan

  63. pengen bahagia

    pengen bahagia

    2 hari yang lalu

    Liatin lu makan udh itu doank😆mampaatnya ap

  64. Devi93 Viie

    Devi93 Viie

    2 hari yang lalu

    Kalo saya nasi padang

  65. BARRIO 13 ESPORT

    BARRIO 13 ESPORT

    2 hari yang lalu

    MAKAN JANGAN BERSUARA BANG

  66. Wayan Sukaria

    Wayan Sukaria

    2 hari yang lalu

    Gak usah gt juga kale makanya muak gua liat jijik amat

  67. رضا لمدريدي

    رضا لمدريدي

    2 hari yang lalu

    Usb

  68. رضا لمدريدي

    رضا لمدريدي

    2 hari yang lalu

    Ydb

  69. Winy Widyanty

    Winy Widyanty

    2 hari yang lalu

    Aduh tuh makan jadi laper kan😴

  70. Rubik Asih

    Rubik Asih

    2 hari yang lalu

    perut apa karet

  71. Fatur Rajji Rajji

    Fatur Rajji Rajji

    2 hari yang lalu

    Saran aja, udah mntab smua cman kbnyakan bacot

  72. Hanif sha

    Hanif sha

    2 hari yang lalu

    Video nya buat aku kelaparan

  73. Ratu Balques

    Ratu Balques

    2 hari yang lalu

    Emang tomboy kun gak suka makan nasi padang pake rendang? Kalo aku si sukanya nasi padang tuh pake bumbu rendang pake nasi yang udah di tuang kuah terus telur dannnnn daun singkong hihi

  74. Verry Irawan

    Verry Irawan

    2 hari yang lalu

    Dia makan untuk cari uang Kita cari uang untuk makan

  75. Daffa Faisa

    Daffa Faisa

    2 hari yang lalu

    Gaiso ta bro mangane alon?

  76. Hari Anto

    Hari Anto

    2 hari yang lalu

    Melak mek cok

  77. Zulfi Alfadli

    Zulfi Alfadli

    2 hari yang lalu

    gak begah ni bang . . . hehe

  78. 세리세

    세리세

    2 hari yang lalu

    njay cara makanya...

  79. ABCD EFGH

    ABCD EFGH

    2 hari yang lalu

    gelakkk! satu suapannya gede bangett, tanboy kun: 1 suapan segede itu gw: 1 suapan tanboy kun = 1 piring porsi gw sarapan😂 wkwk

    • ABCD EFGH

      ABCD EFGH

      15 jam yang lalu

      @Rafly Alfiy gw kalo makan emg segitu kok, knp?

    • Rafly Alfiy

      Rafly Alfiy

      15 jam yang lalu

      @ABCD EFGH emang lu lebay

    • ABCD EFGH

      ABCD EFGH

      20 jam yang lalu

      @Alghifari Hasdi julid ae lu

    • Alghifari Hasdi

      Alghifari Hasdi

      23 jam yang lalu

      Lebay

    • Melan Naga

      Melan Naga

      2 hari yang lalu

      4 kali suap kelar😂😂

  80. Ebhy Endi

    Ebhy Endi

    2 hari yang lalu

    Kurangi bnyak bcranya Abang nikmati aja mknn nya.

Berikutnya