Hiburan

SARAPAN TANBOY KUN MAKAN 4 BUNGKUS NASI PADANG JUMBO!!!

Siapa disni yang doyan sarapan pake nasi padang??? 😄
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
Tanboy_kun
tanboykun/
Download The Likee App Now - like.onelink.me/FvnB/27608fdc

Komentar 

  1. tanboy kun

    tanboy kun

    5 bulan yang lalu

    Pengen tau nih, pagi ini kalian sarapannya apa?? 😄

    • Rennis Chiptiani

      Rennis Chiptiani

      10 jam yang lalu

      indomie goreng 2..😁

    • Anis Prastiwi

      Anis Prastiwi

      27 hari yang lalu

      @UPIN Gaming P

    • fikran david

      fikran david

      2 bulan yang lalu

      tanboy sran gw dari pada lu makn sendri coba lu manggil anak yatim mkan sma mreka .. itu lebih mntp juga atau anak2 jlanan yg ngamen heheh saran aj yaa 😉

    • Alsela Puti Maaruf

      Alsela Puti Maaruf

      3 bulan yang lalu

      Nasi Padang Memang The Best

  2. Arman Putra

    Arman Putra

    Jam Yang lalu

    Kok gua jadi ngiler nontonnya ya.,.😂

  3. Tahta Riawan

    Tahta Riawan

    Jam Yang lalu

    Bang saya juga suka makan nasi padang

  4. Faiz Faiz

    Faiz Faiz

    2 jam yang lalu

    makan nasi satu karung bang, belum ada yang pernah, tolong bang gw ngefans sama lo

    • Faiz Faiz

      Faiz Faiz

      2 jam yang lalu

      up

    • Faiz Faiz

      Faiz Faiz

      2 jam yang lalu

      up

  5. Faiz Faiz

    Faiz Faiz

    2 jam yang lalu

    bang makan nasi satu karung dong gw pengen liat

  6. Fitriya NH

    Fitriya NH

    5 jam yang lalu

    Siapa yg udah nonton 5 kali... Cung 👆🙈

  7. Nanis Supiati

    Nanis Supiati

    5 jam yang lalu

    Makan segitu banyak kalo kita mah udah pingsan kali kekenyangan.

  8. IKBAL _BA

    IKBAL _BA

    5 jam yang lalu

    Itu g kenyang kenyang banh

  9. Roidemika Limbong

    Roidemika Limbong

    5 jam yang lalu

    Bg sesekali buat konten makan sea food dong

  10. Yusdan nuriana Amira

    Yusdan nuriana Amira

    6 jam yang lalu

    Kok kuat sih yawloh 😶😐

  11. much lisin

    much lisin

    9 jam yang lalu

    Kangen piring legend:(

  12. Edyck Prastya

    Edyck Prastya

    9 jam yang lalu

    Rakus cok

  13. Widodo Oke

    Widodo Oke

    9 jam yang lalu

    Ikan sambal mata +nasi padang cumi2

  14. Amanda Official

    Amanda Official

    9 jam yang lalu

    2:17 kelihatannya nikmat banet ya bang

  15. Fian Alfian

    Fian Alfian

    10 jam yang lalu

    Sebenarnya kamu asal dari mana sih

  16. Erna Wati

    Erna Wati

    10 jam yang lalu

    Aku suka nasi padang bang

  17. Sauri Mardianto

    Sauri Mardianto

    11 jam yang lalu

    Mantap jiwaaa....🙏

  18. Deniarya Arya

    Deniarya Arya

    13 jam yang lalu

    Udh kebiasaan makan banyakmah Boros uang,naspad 15k perbungkus Sekali makan 60 ribu,edew ah gak kuat Makan mie sekali bikin 4 bungkus Parah Gue aja max 2 bungkus Lo bang perutnya terbuat dr apa ya Apakah sama dengan perutku???

  19. iful trisula

    iful trisula

    17 jam yang lalu

    Emang ini lagi makan yaa, kirain nyuci baju..

  20. nuryutta yahya

    nuryutta yahya

    20 jam yang lalu

    Bodo...makan pun gelojoh

  21. Sarah Picadela

    Sarah Picadela

    20 jam yang lalu

    Mantaaap

  22. Mal Abu Bakar

    Mal Abu Bakar

    21 jam yang lalu

    Ingat kalau nak makan baca doa dulu

  23. nuniverse

    nuniverse

    22 jam yang lalu

    Apa kabar usus?

  24. Gianjr 243

    Gianjr 243

    23 jam yang lalu

    Gilaaa abiss😂

  25. Jovan unyil Unyil Kecil

    Jovan unyil Unyil Kecil

    23 jam yang lalu

    Pingen tau,makan jengkol 1 bak coba berani,kalo nggk berani tepu berarti

  26. Irsan Parlindungan

    Irsan Parlindungan

    23 jam yang lalu

    Ngeditnya jago ya

  27. Alifiya Aziza

    Alifiya Aziza

    Hari Yang lalu

    Gw nasi padang satu aja berdua:v

  28. Khoirul Anam

    Khoirul Anam

    Hari Yang lalu

    Pasukan nelen ludah😁

  29. Nabrio Putra

    Nabrio Putra

    Hari Yang lalu

    Bang lu mkn 1 hari brp kali?

  30. miko Squerpen

    miko Squerpen

    Hari Yang lalu

    Rakus itu na man nya

  31. Lintang

    Lintang

    Hari Yang lalu

    Klo mau makan banyak g usah baca DOA biar dibantu setan makannya jadi ga kenyang deh

  32. Irmahairani Hairani

    Irmahairani Hairani

    Hari Yang lalu

    Lu yg makan kok gua yg kenyang bg wkkwk😅😅

  33. JCC LeXaX

    JCC LeXaX

    Hari Yang lalu

    Kau Kau makannya rakus sekali

  34. Jenal Abidin

    Jenal Abidin

    Hari Yang lalu

    Sypa yang disini pengen makan banyak ke tamboykun tapi ga kuat wkwkw🤣

  35. Ade Satrio

    Ade Satrio

    Hari Yang lalu

    Iklanya kok bang tanboy njir kerad kali ni yt

  36. persib kontol

    persib kontol

    Hari Yang lalu

    Mungka lo kaya anjing

  37. Najma Izam

    Najma Izam

    Hari Yang lalu

    Tanboykun nih agama ap yah maaf nih,kalau d islam gak boleh mkn kaya gini makannya ama setan

  38. Nasir komputer

    Nasir komputer

    Hari Yang lalu

    Makan banyak tubuh itu itu aja

  39. FUNNY PUBG TV

    FUNNY PUBG TV

    Hari Yang lalu

    sunnah nabi berhenti makan sebelum kenyang, dan makan la sebelum lapar. Nikmati makan mu setelah itu baru hendak kamu berbicara dan berkatifitas

  40. Jeb Winner

    Jeb Winner

    Hari Yang lalu

    Gua tantang 10 bks bisa gak

Berikutnya