Panglima Langit & Ratna Listy Panggil Sosok Diduga 'Penjaga' Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB


Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!

Facebook : ganjilmisteri/

Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9

#GanjilMisteri

Komentar 

  1. Sule Eman

    Sule Eman

    3 hari yang lalu

    Tombol volume saya apa yang rusak. Sudah full kok suaranya masih Kecil

  2. Mellon Mellon

    Mellon Mellon

    3 hari yang lalu

    Lailaha ilalloh

  3. Aisah west

    Aisah west

    3 hari yang lalu

    Asalamualaikum.wr.wb.yg saya lihat dari wajah panglima,panglima mengetahui sesuatu cm panglima tidak mau mengatakan nya..!!! Ea sudah lh saya tau apa yg panglima rasakan so kita doa kn sj semoga almarhum d terima d sisi alloh dan d beri ketenangan amin yra🤲🤲

  4. Soraya Bintoro

    Soraya Bintoro

    3 hari yang lalu

    Waktu bilang membunuh dia langsung kode takut keblablasan... Krn tidak semudah itu menuding orng membunuh.....!

  5. Wandah ndah

    Wandah ndah

    4 hari yang lalu

    Semoga almarhumah diterima semua amal kebaikannya.dan di ampuni semua keburukannya🤲dan buat semua team panglima langit sllu dalam lindungan Allah SWT 🤲

  6. Ida Sri lestari

    Ida Sri lestari

    5 hari yang lalu

    Suaranya nggak.jelas

  7. Leo DP

    Leo DP

    5 hari yang lalu

    Katanya sblm knal lina tapi target utama lima supaya tunduk, cerdas sedikit

  8. sinta hayati

    sinta hayati

    10 hari yang lalu

    Suaránya ga jls

  9. Aldy Aike

    Aldy Aike

    10 hari yang lalu

    Setuju betul sama pendapat Panglima Langit🙏👍

  10. Shiroi Hoshi

    Shiroi Hoshi

    10 hari yang lalu

    Panglima ngontrolll nie biar infoo nya GAk bocor ataaas kematian janggal sang almarhum Lina.... Takut pro kontraa.... Tapi netijeng&masyarakt GAk bodohhh skg.... Atas kematian almarhum yakin kok memang GAk wajarrr.....

  11. Ranti Wulan

    Ranti Wulan

    10 hari yang lalu

    Bahas kasus yodi donkkkkk editor metro TV

  12. 曹葳

    曹葳

    12 hari yang lalu

    semoga semuanya ada blsanya

  13. Via Aprilia

    Via Aprilia

    12 hari yang lalu

    YAnG NONTON DI BULAN JULI. TRUS GMNA KBR TEDYY

  14. Shinta Tha

    Shinta Tha

    13 hari yang lalu

    Keluarga Sule nonton GK ya.. terutama anaknya..??

  15. seraphine Rayaratih

    seraphine Rayaratih

    14 hari yang lalu

    Kok suaranya gak terdengar.

  16. S Adreeana

    S Adreeana

    15 hari yang lalu

    Jahat si tedi

  17. Haji Rahman

    Haji Rahman

    15 hari yang lalu

    Demi mnjga batas sentuhan fisik perempuan(mediator) dan laki" sebaiknya bang panglima pake kaos tngan..jd ketika trjadi sentuhan maupun benturan lainnya yg tdk disengaja oleh mediator mnjdi lebih terjga..t saran saya sih..

  18. KPOPERS Kebumen Channel

    KPOPERS Kebumen Channel

    16 hari yang lalu

    microphone ooh microphon

  19. Suwarnida 1969

    Suwarnida 1969

    16 hari yang lalu

    Mantap

  20. Pacitan Kota

    Pacitan Kota

    17 hari yang lalu

    Ya semoga sja tedy segera bertobat sebelum ajal menjemputnya Juga buat semua sja yg kafir yg memuja syetan dll

  21. N Nainggolan

    N Nainggolan

    18 hari yang lalu

    Ilmu putih

  22. Ramma Simanjuntak

    Ramma Simanjuntak

    19 hari yang lalu

    Jdi panglima takut dong kta org baik ada tujuan tertentu

  23. Peng peng

    Peng peng

    20 hari yang lalu

    火土

  24. Wandi Doang

    Wandi Doang

    21 hari yang lalu

    Tedy si penghancur rumah tangga orang,kalo punya kemapuan jangan disalah gunakan,jangan merugikan rumah tangga orang

  25. benny sutjahjo

    benny sutjahjo

    21 hari yang lalu

    Qorin ibu lina aja pak yg dipanggil, Biar lebih afdol.

  26. benny sutjahjo

    benny sutjahjo

    21 hari yang lalu

    Audio kurang keras pak

  27. ayu vitriyani 07

    ayu vitriyani 07

    21 hari yang lalu

    Gua yakin ada keganjalan dari kematian mbak rina Semoga allah akan mengungkap kebedanaran amin

  28. dika putra magetan

    dika putra magetan

    21 hari yang lalu

    asemm suaranya kecill giliran jin teriak kaget guee kerasss polll

  29. Oppo A37

    Oppo A37

    22 hari yang lalu

    Ini acara teribet gara² microphone yang pernah gua tonton 😂udh setingan malu²in aja

  30. neneng ndutz

    neneng ndutz

    22 hari yang lalu

    introgasinya kurang banyak .biar kebuka smua pasti seru

  31. Fandy Marley

    Fandy Marley

    22 hari yang lalu

    Itu mata langit , Napa di ganti jAdi ganjil ,wah....wahh....

  32. Siti Jiejie

    Siti Jiejie

    22 hari yang lalu

    Hoalah mbok ya beli clip-on lg to yo 😴, gak jelas kali suara

  33. Angel Mahardika

    Angel Mahardika

    22 hari yang lalu

    angel mahardika msih akun ku skrng di gnti jadi idha noerfarida

  34. JOEL SHAWN

    JOEL SHAWN

    23 hari yang lalu

    Satingan cuk hahahah

  35. Reni azizah

    Reni azizah

    24 hari yang lalu

    Hormatilah kpercayaan msing2, org jg pny klebihan yg hrs dhrgai

  36. Reni azizah

    Reni azizah

    24 hari yang lalu

    Mkny pd bli hp yg bgus jd volumeny bgus

  37. Herminarti Hardjowinoto

    Herminarti Hardjowinoto

    24 hari yang lalu

    Saya. Sdh duga klo tedy punya ilmu hitam untk cari kekayaan dari lina

  38. Raseati Raseati

    Raseati Raseati

    24 hari yang lalu

    Suaranya ga ada gimana mau nyimak

  39. Sulasmi Kediri

    Sulasmi Kediri

    25 hari yang lalu

    Mantap acara ini, pembawa. Serta pasangan acara ini juga cocok juga tegas mbak Ratna listy semoga sukses terus

  40. MEYSADeren tv

    MEYSADeren tv

    25 hari yang lalu

    TRENDING TRENDING TRENDING JANGAN LUPA LIKE KOMEN DAN SUBSCRIBNYH YA KK TRIMAKASIH

  41. Pazero Chanel 036

    Pazero Chanel 036

    26 hari yang lalu

    Volumenya mohon maaf full tapi gk denger

  42. Yuningsih Sri

    Yuningsih Sri

    27 hari yang lalu

    Maaf kurang jelas maaf sekali

  43. Yuningsih Sri

    Yuningsih Sri

    27 hari yang lalu

    Apa ya apa saya kurang denger gitu g begitu jela mba ratna

  44. Jeon Tata

    Jeon Tata

    29 hari yang lalu

    Penjaga teddy gigolo berjenglot

  45. Yuni Artiningsih

    Yuni Artiningsih

    Bulan Yang lalu

    Ya ALLAH ya ALLAH...ya ALLAH.

  46. Yuni Artiningsih

    Yuni Artiningsih

    Bulan Yang lalu

    Oh my ALLAH....

  47. Tita Nurdiana

    Tita Nurdiana

    Bulan Yang lalu

    Ngomong apa mba ratna suaranya ga kedengeran

  48. Tita Nurdiana

    Tita Nurdiana

    Bulan Yang lalu

    Suaranya kcl ga kdenger mba

  49. Renny agustyn

    Renny agustyn

    Bulan Yang lalu

    Klw menurut sy kurang profesional. Kadang gak ada suaranya kadang ada. Antara host sama panglima langit ngomong saling berbenturan. Kurang pas klw sy blng hostnya.

  50. Ardan N

    Ardan N

    Bulan Yang lalu

    Lol

  51. Santi Dewi

    Santi Dewi

    Bulan Yang lalu

    Acara gk gnah

  52. Quensha Quansha

    Quensha Quansha

    Bulan Yang lalu

    Mbak gu juga perna terawang tedy.baik bget panglima langit dia sngt berhti2 saat mediator harimau .sedih bget kasian mbak lina 😭😭😭

  53. Umina1 Umina

    Umina1 Umina

    Bulan Yang lalu

    miris dengarnya benarkah ini?

  54. Aini Wijaya

    Aini Wijaya

    Bulan Yang lalu

    21:48 bu,suaranya kencengin yah,wkwkwkw,mn ada org klo kesurupan msh ingat petunjuknya

  55. Desy Kang

    Desy Kang

    Bulan Yang lalu

    Interesting video to be seen...

  56. Riyan Setiawan

    Riyan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Apus apus

  57. Sucidesilnce 1994

    Sucidesilnce 1994

    Bulan Yang lalu

    Kasian kang Sule rumah tangga nya lg bahagian hancur semonga org udh jht m kang Sule dpt blz nya dari yg d atas Aminnnnn.

  58. Ari Darmayanti

    Ari Darmayanti

    Bulan Yang lalu

    Ada mic dimeja g dipakek...capek deeehhh

  59. Yuni Arika

    Yuni Arika

    Bulan Yang lalu

    Semua paranormal sama ,,,,,,emang tedy punya pengasihan,,peleeettt

  60. Agus Gunawan

    Agus Gunawan

    Bulan Yang lalu

    Gak jelas suarane mas irik banget

Berikutnya