Panglima Langit & Ratna Listy Panggil Sosok Diduga 'Penjaga' Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB


Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!

Facebook : ganjilmisteri/

Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9

#GanjilMisteri

Komentar 

  1. EKA MOV

    EKA MOV

    18 menit yang lalu

    22:00 "Pura pura kerasukan macan hmmm macan yang pendamping yg tadi" wkwkwk bisa nya bgtu ya

  2. Gaming karawang

    Gaming karawang

    39 menit yang lalu

    Suara lu kekecilan

  3. Yunna Eka

    Yunna Eka

    Jam Yang lalu

    Nnti jg tedy dpt balasan lbh keji di akhrt krn udh berhubungan jg sm iblis

  4. Saras Wati

    Saras Wati

    2 jam yang lalu

    Smoga keluarga pa sule selalu di lindungi dan punya kekuatan untuk menangkal hal yang tidak baik, dan tetap berdzikir pada Allah..bismillah

  5. Sri Rohayati

    Sri Rohayati

    3 jam yang lalu

    Kasihan teh lina meninggal Ga wajar, moga beliau tenang di Alan sana, Aamiin...

  6. Ulvi Lutvia Sunda Eshky

    Ulvi Lutvia Sunda Eshky

    6 jam yang lalu

    Micropphone kecil tanda gak ada editing dan nggak diulang lg kegiatannya. Menandakan berarti ini semua real

  7. Ninja Injection Owner 048

    Ninja Injection Owner 048

    12 jam yang lalu

    Contoh org sinting org meninggal dijadikan konten wkwk

  8. Tina Tina

    Tina Tina

    14 jam yang lalu

    Nggak mungkin lina tiba 2 tingalin suami dan anak klo nggak adalah sesuatu...jahat bgt org demi sesuatu pakai santet atau guna2

  9. Liza Apriani

    Liza Apriani

    14 jam yang lalu

    Kalopun si tedi itu dpt harta dari jalan seperti ini... Harta itu juga tidak akan abadi dan hanya menjadi kesenangan sesaat saja,tedi akan selalu merasa miskin sangat kasian orang seperti ini... Semoga kita terhidar dari hal2 seperti ini

  10. Awen

    Awen

    14 jam yang lalu

    Teddy merakit boom untuk dirinya sendiri tuh. Si putri delina jg jg juga kena tu.. dia kn anak kesayangan sule cewek atu atunyab

  11. Rudie Vizzie

    Rudie Vizzie

    17 jam yang lalu

    Volume nya minus😿

  12. doni separuh

    doni separuh

    20 jam yang lalu

    Clip on di shopee 150000

  13. Pak Udin

    Pak Udin

    20 jam yang lalu

    Mic nya cm satu ya

  14. Uun Kuniah

    Uun Kuniah

    Hari Yang lalu

    Itu ada mik gunae apa toh ga d pake mbak ?

  15. Leha Helmi

    Leha Helmi

    Hari Yang lalu

    Bahas Panji petualang dooong... pendamping ghoib nya apa aja

  16. devin Alif

    devin Alif

    Hari Yang lalu

    Astagfirullah mik nya wkwk

  17. bagus raditya

    bagus raditya

    Hari Yang lalu

    Ki mu tanya klu sering di datengin ular di mana pu berada itu gmna ????

  18. Amie Amie

    Amie Amie

    Hari Yang lalu

    Udah jangan sirik jalani hidup dan kepercayaan masing"🤣🤣🤣🤣

  19. Nur Sulis

    Nur Sulis

    Hari Yang lalu

    Suaranya kurang keraass

  20. Silvi Nur Hikmah

    Silvi Nur Hikmah

    Hari Yang lalu

    Gua kira speker hp gua yang eror ternyata emng dari sononya 😂😂😂

  21. radi jaya

    radi jaya

    2 hari yang lalu

    Hp ku sdh saya fulkan volumenya tapi surara tetap kecil, apa hpku yg rusak yaaa

  22. Khaerul Naura

    Khaerul Naura

    2 hari yang lalu

    Kurng kuat....KK qu swrny

  23. Steven Wahana

    Steven Wahana

    2 hari yang lalu

    Microphone rekkk

  24. Tuningsih Ningsih

    Tuningsih Ningsih

    2 hari yang lalu

    Duuuhhh nontonnya greget gak enk banget masa microfon ganti2 pake aneh 😤😤😤😤

  25. Dian Pertiwi

    Dian Pertiwi

    2 hari yang lalu

    Buset sdh pake voulume pol msh gak jelas suaranya

  26. Nunung Suniarsih

    Nunung Suniarsih

    3 hari yang lalu

    Microphone ratna listy kehimpit keteknya😂😂😂

  27. Nandra Laras santi

    Nandra Laras santi

    3 hari yang lalu

    Kasihan mbak nya di bully suaranya ilang gara2 kecekek kalung😂😂😂

  28. MR. Kocak

    MR. Kocak

    3 hari yang lalu

    Suaranya gak berubah yah nyi ratu

  29. Anisa Al Faruq

    Anisa Al Faruq

    3 hari yang lalu

    Ngomong dalam hati apa gimana, suaranya gak bisa di dengar walau sudah besarin volume. Padahal di kamar sendiri masih tetep gak kedengar. Apa harus pakai sound sistem rumah ya. 🙁🙁🙁

  30. Silentt Anizza

    Silentt Anizza

    3 hari yang lalu

    Volume udah full tapi telingaku belum merasa puasss atas suara nya yg bener2 kecil

  31. rizky maulana2010

    rizky maulana2010

    4 hari yang lalu

    Apakah bener alm.mba Lina meninggal karna ilmu Teddy yg mendalam di salah gunakan dan mba Lina yg kena simak kata2 trakhir dan akhir nya mba Lina yg kena dan menderita

  32. senja 72

    senja 72

    4 hari yang lalu

    Udh full msh kecil suaranya

  33. Pertanian

    Pertanian

    4 hari yang lalu

    Panglima entut...

  34. dicki fauji

    dicki fauji

    4 hari yang lalu

    Suara y boss.kcilll

  35. BUTIRAN DEBU

    BUTIRAN DEBU

    4 hari yang lalu

    Suaranya kcil gk jlz

  36. Lilis Nazua

    Lilis Nazua

    5 hari yang lalu

    Gk kdngr suaranya

  37. karsilah sheila

    karsilah sheila

    5 hari yang lalu

    semoga GANJIL MISTERI selalu menjadi terbaik dan selalu sehat tambah sukses ... AMIN...👐👐👐

  38. ХХХ AMATЕUR SЕХ VIDЕO - СLIСК НЕRЕ

    ХХХ AMATЕUR SЕХ VIDЕO - СLIСК НЕRЕ

    5 hari yang lalu

    ? 1:11 ??? ??

  39. Indry aulia jais

    Indry aulia jais

    5 hari yang lalu

    ini judulnya bisik bisik mistery atau kidung ditengah malam kr hening ya????

  40. Rickids.legasus 234

    Rickids.legasus 234

    5 hari yang lalu

    wkwkwk parah nih chenel

  41. eki lucia

    eki lucia

    5 hari yang lalu

    Kalau jin khodam bicara apakah pasti jujur?

  42. Modin Bta

    Modin Bta

    5 hari yang lalu

    Suara nya gk jeles Mikropon nya abal".

  43. Irwan Suwandi putra

    Irwan Suwandi putra

    5 hari yang lalu

    Orang meninggal tu didoain ini dijadiin konten!!!

  44. Devrico O

    Devrico O

    5 hari yang lalu

    Suaranya timbul tenggelam.lain kali sebelun on.persiapkan dlu microphonnya.

  45. Fiqry Fajriandara

    Fiqry Fajriandara

    5 hari yang lalu

    mba di sediain mcirophone mbo ya di pegang toh pie sih

  46. Tia Hungkul

    Tia Hungkul

    5 hari yang lalu

    Gua kira kuping gua budeg 🤣

  47. Lukman Hore

    Lukman Hore

    5 hari yang lalu

    Suaramu cukk gawe jengkell

  48. Novia Risna Mulyati

    Novia Risna Mulyati

    5 hari yang lalu

    Suaranya aber amat -___-

  49. Haryanto Antho

    Haryanto Antho

    6 hari yang lalu

    Tolong dong,GANJIL ungkap di tempat kejadian Nike Ardilla Kecelakaan di jln.Riau Soalnya Sampai Saat ini,Masih meninggalkan tanda tanya besar Bagi Kita Penggemar Almarhummah Nike Ardilla....

  50. Adit tia Warma

    Adit tia Warma

    6 hari yang lalu

    😁😁😁

  51. Muhari Jung

    Muhari Jung

    6 hari yang lalu

    Gw kira loudspeaker gw rusak, ternyata bkn gw aja

  52. Angga Kampak

    Angga Kampak

    6 hari yang lalu

    Orang yang mengetahui gaib ialah orang yang melebihi allah gaib itu yang tahu hanya lah allah

  53. Angga Kampak

    Angga Kampak

    6 hari yang lalu

    Di doain bang orang sdh menujuju alam kubur

  54. yoyo hihi

    yoyo hihi

    6 hari yang lalu

    Panglima langit ? Halah halaah hahahaha Keberatan nama bos 🤣

  55. mudrik aja

    mudrik aja

    6 hari yang lalu

    hadehh ada orang ninggal bukanya di doain mlah buat konten 😑😑

  56. Fazri Elando

    Fazri Elando

    6 hari yang lalu

    Liat video nya dari awal sampe akhir si ini juga sebuah hikmah buat kita.seperti apa yg dikatakan ibu2 yg dirasuki macan."berbaik baik lah diri kau nnti akan celaka"makanya itu kita selalu inget sama allah.jngn selalu mengikuti dengan hawa nafsu yg membuat kita menjadi pertaka..yg setuju like donggggg🤗

  57. Alina Hermansyah

    Alina Hermansyah

    6 hari yang lalu

    Suaranya kecil yah apa hp ku yg bermasalah

  58. nunik only

    nunik only

    6 hari yang lalu

    Semahal apa sih microphone buat youtuber? Kalo memang keterbatasan mic, knp ga pake text pas editingnya ya.. ampun deh..

  59. Virgin 95

    Virgin 95

    6 hari yang lalu

    Waduh tediy

  60. Ayunda Riana

    Ayunda Riana

    6 hari yang lalu

    Mediatir ke 2 harimau mengatakan membunuh ?

Berikutnya