DMS special Halloween Part 2

Tokopedia tkp.me/itempilihansara
“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
idplayer.info/tv/R2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
@_demianaditya_
idplayer.info
@fadi.iskandar
idplayer.info/tv/ofrbsKOfCln9-FBK_0Bx-A
Theme song by Alex Lisi: idplayer.info

Komentar 

  1. Sara Wijayanto

    Sara Wijayanto

    12 hari yang lalu

    Thank u Saraddicts yg sdh nonton & ninggalin komen baik disini. Terus belajar & berbagi kebaikan ya.. love u all

    • Nurul Fitriani

      Nurul Fitriani

      4 jam yang lalu

      Love you too ka #sarawijayanto & sukses sellu buat tim #DMS💞💞💞

    • Ali Maulana

      Ali Maulana

      7 jam yang lalu

      Love u ka sara

    • akun kedua

      akun kedua

      9 jam yang lalu

      cuma ingin bantu #SaradictJepara #DMSPenelusuranJepara

    • Elok Faiq Ikhtiari

      Elok Faiq Ikhtiari

      9 jam yang lalu

      Tim Saradictis Dari Jepara Kak Sara Aq Ngidam Banget Lagi Hamil Pengen Ketemu dan peluk Kak Sara.. Mohon dibalas Kak Sara..

    • Ms Putri

      Ms Putri

      10 jam yang lalu

      Selalu sabar sama Saraddicts ya Nyai hehee,, kdang suka nyeleneh, Love you to Nyai, Saraddict Tangerang merapat

  2. Yanto Dian

    Yanto Dian

    Jam Yang lalu

    Love You DMS

  3. Lely Darmawan

    Lely Darmawan

    Jam Yang lalu

    Aku suka dengan apa adanya tim DMS selama Penelusuran maupun #behindDMS . Ngikutin dari awal sampe sekarang nggak ada bosennya :) Aku justru semakin terpana dengan nilai-nilai yang disampaikan dan selingan canda natural di setiap momen yang ada. DMS, Naik Terus!! ♥️

  4. nika Oktovia

    nika Oktovia

    3 jam yang lalu

    Wahh s padi jangan"suka tuh sama ka sara🙄. Di episod ini s padi kelihatan nya sok perhatian banget. Pake pegang" tangan ka sara lagi. Kasian ka demian tuh pasti dia cemburu

  5. aiiba lia

    aiiba lia

    5 jam yang lalu

    Kk sarah aku kyanya prnh liat makhluk yg di gambar wisnu itu ,, yg hitam semua itu,, liat punggungnya hitam posisinya kek org duduk dia cepet bgt kek naek motor, pas aku liat keluar itu gak ada jalan,, atapatap rumah

  6. Elok Faiq Ikhtiari

    Elok Faiq Ikhtiari

    9 jam yang lalu

    Kak Sara Aq Ngidam Banget Lagi Hamil Pengen Ketemu dan peluk Kak Sara.. Mohon dibalas Kak Sara.. Love You Kak Sara.. Tim Saraddict's Dari Jepara..

  7. ipieth D Tarot

    ipieth D Tarot

    19 jam yang lalu

    fadli cakepan deh..

  8. habibbah amidhea

    habibbah amidhea

    20 jam yang lalu

    11:33 fadi asik banget ngobrol sama itu anak kecil🤣 perkara ga kenal itu anak kecil siapa

  9. izza aziz

    izza aziz

    Hari Yang lalu

    Love from malaysia. Nanti kalau datang malaysia, try datang highland tower pulak. Btw, kak sara so cantik lah

  10. Nuzul Aleeya

    Nuzul Aleeya

    Hari Yang lalu

    Jom team #dms datang malaysia..bikin penelusuran di highland tower

  11. Fasya Ayudya

    Fasya Ayudya

    Hari Yang lalu

    Bagusan gini om fadi di cukur jenggotnya, kan ganteeng❤

  12. Shylia Damanik

    Shylia Damanik

    Hari Yang lalu

    Suka bgt sama tayangan #dms. Trus semenjak sering nntn dms makin suka sama nyai, sama pesan2 bijak yg sering nyai sampein ke sarradicts. Ngefans berat juga sama kak fadi, asyik bgt org nya. Makin seru tayangan nya klo ada kak fadi. Sering2 ajak kak fadi penelusuran ya nyai😊 biar makin seru. Salam dr sarradicts medan😉 #Dms naik trus & sukses trus😘

  13. Fatimah azzahra

    Fatimah azzahra

    Hari Yang lalu

    Ka Sara agama nya Apa Maaf cuma nanya Maaf ya

  14. akun kedua

    akun kedua

    Hari Yang lalu

    fadi : ...kok kamu imut banget sih demian : (pegang kamera di belakang) ...sialan yang bikin imut kan istri saya.... tukang kamera dms : ...bodo amat..gak ikut-ikut ah....

  15. akun kedua

    akun kedua

    Hari Yang lalu

    ajak om Mobi motomobi penelusuran dan pembuktian bareng pak Iwan... #duobertopeng siapa tau ada hantu yang keturbo, terus ngegas deh ...

  16. tya Maoelanie

    tya Maoelanie

    Hari Yang lalu

    Kapan² penelusuran ke sukabumi dong nyai dan tim #dms 😊😊

  17. Asti Wandini

    Asti Wandini

    Hari Yang lalu

    Aku belajar banyak dari kak sara.. terima kasih kak,, semoga kak sara dan tim dms sehat selalu

  18. Black Purple

    Black Purple

    2 hari yang lalu

    Penulusuran ke Kalimantan nyai sekali kali🤗 Semangatttt terus sama nyai dan tim. Setia kok nontonin meski rada telat.

  19. Earlyta 168

    Earlyta 168

    2 hari yang lalu

    @fadi ga ada kumisnya kurang gmn g2 😊😊😊😊

  20. Umiy 184

    Umiy 184

    2 hari yang lalu

    Koq si ndutt belum di bahas sh nyai

  21. Trisya Ica

    Trisya Ica

    2 hari yang lalu

    Andai aku bisa ikut sama kak sara😁

  22. Brillian Dhani Pandu

    Brillian Dhani Pandu

    2 hari yang lalu

    Fadi itu kadang lucu kadang juga ngeselin ,hahaha

  23. Salman Baghir

    Salman Baghir

    2 hari yang lalu

    Hallo kak sara kalo mau ikutan penelusuran boleh nga , misal nya pas lg ada penelusuran daerah yg Deket dari rumah saya bisa ikutan.. Terimakasih sebelumnya

  24. Tanti Lovi

    Tanti Lovi

    2 hari yang lalu

    Gk sabar nunggu konten yg bahas tentang ndut..

  25. Amldlaaan

    Amldlaaan

    2 hari yang lalu

    Ka fadi gantengan pake kumis haha

  26. Sushanty Yuliannisa Barasa

    Sushanty Yuliannisa Barasa

    2 hari yang lalu

    Fix fadi di DMS aja trus 🤣🤣🤣

  27. Gamaliel Danendra Pradika

    Gamaliel Danendra Pradika

    2 hari yang lalu

    Bang fadi is the best aku suka nih dms jadi lebih seru lagi...sll sukses buat dms👏👏

  28. Gamaliel Danendra Pradika

    Gamaliel Danendra Pradika

    2 hari yang lalu

    Bang fadi cakep banget cukur kumisnya kelihatan 5thn lebih muda tu suer

  29. Fazlina Usman

    Fazlina Usman

    2 hari yang lalu

    Kak vidio nya d up terus yh ....🙌 soal nya ketahagihan nonton nya😂

  30. Febria Nita

    Febria Nita

    2 hari yang lalu

    Ngakak pas si endut interaksi sama kak fadi 😁, sampe diulang2 tetep aja ngakak

  31. vky anarkie

    vky anarkie

    2 hari yang lalu

    lokasi nya kaya di mall terbengkalai "plaza serpong"

  32. Naaaunhaa Ichaa

    Naaaunhaa Ichaa

    2 hari yang lalu

    Penakut Tapi Suka Penasaran Nnton Yg Horor",Akhirnya Pas Mau Kekamar Mandiii Malahh Minta Dianterin😂😂 Dasarrr Akuu 😆

  33. Bintang Putra

    Bintang Putra

    2 hari yang lalu

    Salfok sama tokped nya, coba di perhatikan 😂

  34. Dinda Latifah

    Dinda Latifah

    2 hari yang lalu

    Aku juga mau dong kak sara ikut penelusuran hehhe

  35. Alfi Fadillahas

    Alfi Fadillahas

    3 hari yang lalu

    Lepas .... Panas... Tenggorokan kamu panas ? ( Astagaaaaaaa ngakak wkwkw)

  36. Alfi Fadillahas

    Alfi Fadillahas

    3 hari yang lalu

    Astaaaaagaaaa fadi ngakak wkwkw

  37. Anisa Fitri

    Anisa Fitri

    3 hari yang lalu

    Like banget

  38. Padil Lah

    Padil Lah

    3 hari yang lalu

    Kak sara ke benteng dong

  39. Rachel Sepgia

    Rachel Sepgia

    3 hari yang lalu

    Coba ka ke pabrik petasan

  40. Dwi Nuratniari

    Dwi Nuratniari

    3 hari yang lalu

    Cuma chanel ini gw sllu suka.. Pengin bngt rasanya ikut penelusuran sama kak sara😊😊😊

  41. Aloeng Slow

    Aloeng Slow

    3 hari yang lalu

    Ka Sara Penelusuran Ke Lawang Sewu Dongg;) YG SETUJU LIKEEE🙏😪

    • Rini Tami

      Rini Tami

      4 jam yang lalu

      Pas dms ke jogja ada yg komen ke smrg lawang sewu bagian bawah tanah dijawab sama mb sara katanya udah ga bisa masuk,aksesnya susah

  42. Theresia Sapphire

    Theresia Sapphire

    3 hari yang lalu

    Iyaa bener ka Fadi ganteng bgt ga pke kumis😍😍😍

  43. Eka kartika

    Eka kartika

    3 hari yang lalu

    Nyaiii kok blm tayang lagii,,udh nungguin niii sarradict😚😚😚

  44. ghaida nindya

    ghaida nindya

    3 hari yang lalu

    Ini sangat seru

  45. aliya carniti

    aliya carniti

    3 hari yang lalu

    kak sara udah pernah ke lawang sewu blm kak..semarang?

  46. Dhenny S

    Dhenny S

    3 hari yang lalu

    Ka Sarah Coba berkunjung ke Pabrik Petasan yg Terbakar di Tangerang dong , mau liat kisah Pilu korban yg meninggal 😥

  47. Neneng Hikmah

    Neneng Hikmah

    3 hari yang lalu

    Ka Sara Penelusuran ke Kuburan Kereta di Stasiun Kereta Api Purwakarta donk, ada bekas Bangunan Belanda nya juga di situ pasti seru

  48. Najwa Sulaiman

    Najwa Sulaiman

    3 hari yang lalu

    Pas pertama langsung kaget😂

  49. Firdha Maulina

    Firdha Maulina

    3 hari yang lalu

    Dirumah hantu darmo surabaya kak😀

  50. queen bee

    queen bee

    3 hari yang lalu

    kesini setelah lihat explorenya joe kal. sama ya lokasinya? ada kah disni yg nnton channelnya joe kal juga?

  51. Eka Selly

    Eka Selly

    3 hari yang lalu

    yaa lord, masih inget sama iket rambut.. ngakak so hard, teweweweww🤣

  52. Maya Dwi Septari

    Maya Dwi Septari

    3 hari yang lalu

    Om ndutnya ganteng amat udah cukur kumis sama jenggot😍 sering" di DMS ya bang biar ada bahan ngakaknya 😜 biar nambah poll yg subretnyaa .

  53. bodoamat dah

    bodoamat dah

    3 hari yang lalu

    D dket tempat saya ada garment yg sudah kosong, tp ada grab yg nganterin penumpang ke sana katanya rame org kerja padahal garment udah lama kosong

  54. Fdany Cahyo

    Fdany Cahyo

    3 hari yang lalu

    Wisnu diem2 menghanyutkan 😍

  55. Mission Simanjuntak

    Mission Simanjuntak

    3 hari yang lalu

    Mna vidio terbaru

  56. Yushi Luthfiyati Fadilah

    Yushi Luthfiyati Fadilah

    3 hari yang lalu

    Seruuuu😍😍😍

  57. Putri_ Ridwan

    Putri_ Ridwan

    3 hari yang lalu

    Mba sarah bikin aku baper mulu nih sama kak demian😁😁

  58. Ratu Aprilia R

    Ratu Aprilia R

    4 hari yang lalu

    Malah baper sama fadi:( wkwkwkkw

  59. Adilla Actavia

    Adilla Actavia

    4 hari yang lalu

    Nyai main-main dong ke kota istana Siak Sri Indrapura

  60. Dik Doang

    Dik Doang

    4 hari yang lalu

    Resty

Berikutnya