Pesan Terakhir YouTubers Ganteng, Penumpang Sriwijaya Air SJ 182 yang Jatuh di Kepulauan Seribu

medan.tribunnews.com/2021/01/10/pesan-terakhir-youtubers-ganteng-penumpang-sriwijaya-air-sj-182-yang-jatuh-di-kepulauan-seribu
TRIBUN-MEDAN.COM - Dunia penerbangan Indonesia kembali berduka atas insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).
Pesawat itu mengangkut sebanyak 56 penumpang, terdiri dari 46 dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi.
Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, ternyata sudah banyak penumpang yang memberikan pertanda seperti akan pergi.
Seperti beredarnya beberapa insta story dengan caption sedih dari penumpang Sriwijaya Air tersebut.
Satu di antara pertanda diberikan penumpang, adalah insta story milik IDplayerr Faisal Rahman atau dengan nama IDplayer Dunia Malam Tv.
Lewat insta story miliknya, Fay sapaan akrabnya membuat story di Instagram dengan fotonya.
Ia menuliskan kata-kata yang seakan menandakan ia memang benar akan pergi.
"Goodbye dan thankyou, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya," tulisnya.
Fay sendiri dikenal sebagai orang yang memiliki pribadi yang ramah dalam pergaulan.
Hal ini terlihat dari beberapa komentar yang dilontarkan teman-teman Fay di akun Instagram miliknya.
Teman-temannya tak menyangka, Fay yang dikenal baik menjadi salah satu penumpang dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tersebut.
Salah seorang manager artis, Tata Liem juga memberikan ucapan belasungkawa terhadap Fay yang merupakan sahabatnya.
"Hal ini membuat saya syok dan mungkin sahabat-sahabat saya yang kenal dengan Faisal," sebut Tata di kanal IDplayer Edge Entertainment, Minggu (10/1/2021).
"Semoga ada keajaiban, mari kita berdoa bersama untuk semua penumpang yang ada di dalam pesawat tersebut. Insya Allah bisa selamat dan ditemukan," jelasnya.
Baca selengkapnya di www.tribun-medan.com

Komentar 

  1. Lantai Musik

    Lantai Musik

    Jam Yang lalu

    langaung cek isi yt.. Dunia malam tv.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  2. Jack Paimin OYE

    Jack Paimin OYE

    Jam Yang lalu

    Semoga keluarga yang di tinggalkan selalu tabah

  3. Taer Muda

    Taer Muda

    2 jam yang lalu

    idplayer.info

  4. Anake Macan

    Anake Macan

    3 jam yang lalu

    Semoga covid19 cepat berlalu

  5. LITERASI MUMET

    LITERASI MUMET

    3 jam yang lalu

    Jakarta-pontianak โŒ Jakarta-surga

  6. Rj Yani

    Rj Yani

    4 jam yang lalu

    Smoga surga tempat mu nak.

  7. Bunga Petunia

    Bunga Petunia

    6 jam yang lalu

    Apa youtubenya di hapus aku tidak menemuinya

  8. ZetDeKa Room

    ZetDeKa Room

    6 jam yang lalu

    idplayer.info/show/Y3FPR194NXpuOWc.html Peninggalan terakhir syekh ali jaber

  9. JOSUA MAY

    JOSUA MAY

    7 jam yang lalu

    Gila sekali idplayer.info/show/bDhNQTF1OWJDR0U.html

  10. Iin Firdaus Channel

    Iin Firdaus Channel

    9 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ smg para keluarga penumpang di beri ketabahan dan kesabaran

  11. Taxe Liem

    Taxe Liem

    10 jam yang lalu

    Ya allah org lain yang mengalaminya tp saya jg ikut merasakan kepanikan. Kesedihan rasa sakit yg luar biasa.. Yaallah semoga semua korban diterima semua amal ibadahnya amin ya allah. ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ

  12. Ali Ali

    Ali Ali

    10 jam yang lalu

    ap nm cnl yutube nya?

    • Dhani Putra Ramadhan

      Dhani Putra Ramadhan

      9 jam yang lalu

      Dunia malam Tv

  13. Asep Rustandi

    Asep Rustandi

    11 jam yang lalu

    Semoga tempat nya menjado surga ya aminn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒkita harus berdo,a juga ya

  14. dede kartini

    dede kartini

    13 jam yang lalu

    mirip cinta laura banget idplayer.info/show/bi02U2IyTGJPU0U.html

  15. Angell

    Angell

    14 jam yang lalu

    Dalam pesawat banyak orang baik yang sudah sangat dirindukan allah๐Ÿฅบ

  16. Lucky 15

    Lucky 15

    15 jam yang lalu

    Background musiknya apa ya?

  17. lusti sonata

    lusti sonata

    15 jam yang lalu

    SEMOGA TAWAQAL.YG.. Ada Ditempat yg baik di SiSi ALLOH.AMIN.Y.R.A.

  18. VALKYN FF

    VALKYN FF

    16 jam yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi roji'un ๐Ÿ˜ž๐Ÿคฒ semoga masih ada keajaiban

  19. ZONA PAS

    ZONA PAS

    21 jam yang lalu

    BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!! - ALHAMDULILLAH - AlhamDuLillah - Alhamdulillah TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))

  20. Jondri Sto

    Jondri Sto

    Hari Yang lalu

    Sedih ๐Ÿ˜ญ

  21. Caspier Production

    Caspier Production

    Hari Yang lalu

    idplayer.info/show/akZMU2VOb0xoNkU.html

  22. RINA MARYANA

    RINA MARYANA

    Hari Yang lalu

    Semoga Husnul khotimah

  23. Hanita Nita

    Hanita Nita

    Hari Yang lalu

    Gantengnya ya Alloh ...semoga Husnul khatimah tenang bahagia d sorga Alloh SWT amin๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

  24. Lesta Bawel

    Lesta Bawel

    Hari Yang lalu

    aku kenl bangt am ini orng

  25. Rrq Melon

    Rrq Melon

    Hari Yang lalu

    Fay itu masih hidup aing

  26. Rizky Rahmatuloh

    Rizky Rahmatuloh

    Hari Yang lalu

    Apakah kak Fay udh diketemukan,?

  27. Anita Jalowitz

    Anita Jalowitz

    Hari Yang lalu

    Hampir ngk prcaya tpi smua sdh trjdi..๐Ÿ˜ญ

  28. Lord Madao

    Lord Madao

    Hari Yang lalu

    sebagai bentuk penghormatan, aku subscrib channel alm.

  29. Ansita Hamida

    Ansita Hamida

    Hari Yang lalu

    Innallillahi wainailaihi rojiun

  30. Bambarayon 777

    Bambarayon 777

    Hari Yang lalu

    Takziah kepada keluarga yg ditinggalkan Semoga roh beliau ditempatkan di kalangan orang2 yg suci๐Ÿ’ซ๐Ÿ’ซ๐Ÿ’ซ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  31. Johny Greenwood

    Johny Greenwood

    Hari Yang lalu

    idplayer.info/show/U3NIcWNuVXpaNkk.html

  32. DANSWARA

    DANSWARA

    Hari Yang lalu

    Semoga tenang di alam sana... di terima Amal Ibadahnya Oleh Allaj SWT.Aamiin

  33. MARA SUTAN SIREGAR

    MARA SUTAN SIREGAR

    Hari Yang lalu

    musicnya filmora banget

  34. TrendQuran Family

    TrendQuran Family

    Hari Yang lalu

    Memang kematian adalah takdir, tapi ikhtiar memperbaiki sistem dan SOP penerbangan itu wajib Doakan semoga segala amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya. Amin!

  35. Ichlas Suhanda

    Ichlas Suhanda

    Hari Yang lalu

    ngomong juga kagak cuman foto doank sama bacaan2 yang ellu bikin

  36. Rukun Masdar

    Rukun Masdar

    Hari Yang lalu

    Dan salah satu penumpang nya itu adalah sodara saya๐Ÿ˜ญ

  37. Surung Paradiso Aan Gorat

    Surung Paradiso Aan Gorat

    Hari Yang lalu

    Bantu subscribe ๐Ÿ˜Š kalian baik

  38. Siswoyo Family

    Siswoyo Family

    Hari Yang lalu

    Semoga ditempat yang terbaik

  39. Joni Yanto

    Joni Yanto

    Hari Yang lalu

    Mumpung trending dan rame, tolong report akun youtube dia yang DM TV atau pihak keluarga bisa take dwon,, kasihan beliau

  40. bobsanjayaTV

    bobsanjayaTV

    Hari Yang lalu

    jd itu conten terakhirnya? innalillihi wa inna ilahi rojiun.. sungguh menyayat hati smoga amal ibadahnya di terima disisinya

  41. bambang laksana

    bambang laksana

    Hari Yang lalu

    mulai cocokologi . wajar dong buat kata perpisahan karna memang mau pisah . KEBIASAAN

  42. Dwi Sulistyowati

    Dwi Sulistyowati

    2 hari yang lalu

    Uy channel yt ny apa?

    • Budi Setiyo

      Budi Setiyo

      23 jam yang lalu

      Pianist Fay

  43. ุตูˆุช ุงู„ุญู‚

    ุตูˆุช ุงู„ุญู‚

    2 hari yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573 Imam Nasser Muhammad al-Yamani (10 - 07 - 1441 Hejri) (05 - 03 - 2020 Kr.) Skrevet Kl. 12:51 Natt ((I fรธlge den offisielle kalenderen til morens-byene (Meka) .(Corona Virus av de lavest pine fรธr den stรธrste pine da kanskje de vil vende tilbake(til sin Herre ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=326682 _________________ ู„ู…ุฒูŠุฏ ู…ู† ุงู„ุจูŠุงู†ุงุช ูˆุงู„ุชูุงุตูŠู„ ุงุถุบุท: โฌ‡๏ธ #ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ู…ู†ุชุฏูŠุงุช_ุงู„ุจุดุฑู‰_ุงู„ุงุณู„ุงู…ูŠุฉ #ุงู„ุงู…ุงู…_ุงู„ู…ู‡ุฏูŠ_ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ุงู„ู…ู‡ุฏูŠ_ุงู„ู…ู†ุชุธุฑ_ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ู…ู†ุชุฏูŠุงุช_ุงู„ุจุดุฑู‰_ุงู„ุงุณู„ุงู…ูŠุฉ_ูˆุงู„ู†ุจุฃ_ุงู„ุนุธูŠู… #ุงู„ุงู…ุงู…_ุงู„ู…ู‡ุฏูŠ_ุงู„ู…ู†ุชุธุฑ_ู†ุงุตุฑ_ู…ุญู…ุฏ_ุงู„ูŠู…ุงู†ูŠ #ู…ู†ุชุฏูŠุงุช_ุงู„ุจุดุฑู‰_ุงู„ุงุณู„ุงู…ูŠุฉ_ูˆุงู„ู†ุจุฅ_ุงู„ุนุธูŠู… .

  44. Ku4r3pMu

    Ku4r3pMu

    2 hari yang lalu

    62penumpang

  45. Amatir Reviewer

    Amatir Reviewer

    2 hari yang lalu

    Turut bersedih. Keluarga yang ditinggalkan tetap kuat. Korban bisa ditemukan dan para petugas tetap selamat dan sehat. Penyebab bisa diungkap dan kita berusaha sebaik mungkin supaya meminimalkan kecelakaan๐Ÿ™โค Tuhan menyertai #SJ182

  46. SYLVIA AURORA

    SYLVIA AURORA

    2 hari yang lalu

    *SELAMAT JALAN OM FAY*

  47. I am walker

    I am walker

    2 hari yang lalu

    sebernya klw mninggalkan suatu tmpat rata2 pd buat2 kta2 perpisahan gt sih.. kalau di blang pertanda kyaknya gmna gt

  48. Kewel Trader

    Kewel Trader

    2 hari yang lalu

    diakhirat gak intisari apalagi amerr hahhahaha aminn

    • Kewel Trader

      Kewel Trader

      2 hari yang lalu

      apalagi tuak diakhir gak open bo

  49. kang ujang bustomi fans

    kang ujang bustomi fans

    2 hari yang lalu

    turut berduka saudara, sebagai sesama orng indo kami sgt sgt berduka๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  50. kang ujang bustomi fans

    kang ujang bustomi fans

    2 hari yang lalu

    turut berduka saudara seiman

  51. Hryuketakaeodaju

    Hryuketakaeodaju

    2 hari yang lalu

    Turut berduka cita.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  52. Neneng Titi nurhaety

    Neneng Titi nurhaety

    2 hari yang lalu

    Semiga ada ke ajaiban amin yra kuasa Allah swt

  53. Caslvfpians Ezx

    Caslvfpians Ezx

    2 hari yang lalu

    Musik sedihnya

  54. Randy thg

    Randy thg

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  55. Ciayo Mayoo

    Ciayo Mayoo

    2 hari yang lalu

    Turut berdukacita ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ Semoga para penumpang ditemukan dan para keluarga dikuatkan ๐Ÿ™

  56. Aditya Rizky

    Aditya Rizky

    2 hari yang lalu

    Amin ๐Ÿ˜ฅ

  57. Andriani Yani

    Andriani Yani

    2 hari yang lalu

    Smga penumpang pesawat yg jth di perairan seribu, tempatikn mrka di sisi mu Ya Allah alfatiha

  58. Fara Nasha

    Fara Nasha

    2 hari yang lalu

    Udah udah, fixxxxx dia ngak sempat tobat. Ini dia pasti di tempatkan ke neraka.

    • rexy full

      rexy full

      Hari Yang lalu

      Kok gitu bun emang lo Tuhan

  59. Laila Fajar

    Laila Fajar

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  60. Aqsal Marssy

    Aqsal Marssy

    2 hari yang lalu

    ya allah

  61. ํ•ญ์ƒ ์ตœ์„ ์„ ๋‹คํ•˜์‹ญ์‹œ์˜ค๋ฐ”๋ผ๊ฑด๋Œ€ ํ•˜๋‚˜๋‹˜

    ํ•ญ์ƒ ์ตœ์„ ์„ ๋‹คํ•˜์‹ญ์‹œ์˜ค๋ฐ”๋ผ๊ฑด๋Œ€ ํ•˜๋‚˜๋‹˜

    2 hari yang lalu

    Ganteng ku pergi ๐Ÿฅบ

  62. Muh hudzaifah

    Muh hudzaifah

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  63. Top 5 videos

    Top 5 videos

    2 hari yang lalu

    idplayer.info/show/R1A2WEpfSHlIeUk.html

  64. Top 5 videos

    Top 5 videos

    2 hari yang lalu

    idplayer.info/show/R1A2WEpfSHlIeUk.html

  65. Top 5 videos

    Top 5 videos

    2 hari yang lalu

    idplayer.info/show/R1A2WEpfSHlIeUk.html

  66. Wahyu Laksana

    Wahyu Laksana

    2 hari yang lalu

    Cita cita saya adalah ingin jadi orang yg bisa membawa banyak orang terbang...semoga terwujud ya allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ

  67. feisal rakhman

    feisal rakhman

    2 hari yang lalu

    Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu.

  68. Dimas coy

    Dimas coy

    2 hari yang lalu

    Ya allah ganteng y beda tipis kaya gua

  69. Andik Official

    Andik Official

    2 hari yang lalu

    Innalillahi WA innalillahi rojiun semoga amal ibadahnya diterima dan dosanya di ampuni dan di tempat kan di syurga nya Allah

  70. agam payama

    agam payama

    2 hari yang lalu

    Subhanallah

  71. Konten Mantap

    Konten Mantap

    2 hari yang lalu

    Yang gak sengaja Baca koment gua, semoga kalian sehat selalu, Di beri kesehatan, Dan Di beri rejeki amin:)๐Ÿ™

  72. 3 Petualang by Four-el

    3 Petualang by Four-el

    2 hari yang lalu

    Story nya memang perpisahan banget ya . Semoga amal ibadah nya diterima disisi tuhan yme

  73. SINGGIH ARIJAL

    SINGGIH ARIJAL

    2 hari yang lalu

    Semoga amall ibadanya di terima oleh Allah SWT aminn

  74. SripokuTV

    SripokuTV

    2 hari yang lalu

    Bikin Pilu Pesan Terakhir Pramugari cantik Oke Dhurrotul Janah ๐Ÿ˜ญ idplayer.info/show/NjFORlRIVGhjRFE.html

  75. ร€ล˜รƒ & ล”รŽFฤถร Entertime

    ร€ล˜รƒ & ล”รŽFฤถร Entertime

    2 hari yang lalu

    Inalilahirojiun

  76. Faizal Muttaqien แฎ–แฎ„แฎแฎœแฎช แฎ™แฎฅแฎ’แฎชแฎ’แฎ‹แฎคแฎกแฎ”แฎช

    Faizal Muttaqien แฎ–แฎ„แฎแฎœแฎช แฎ™แฎฅแฎ’แฎชแฎ’แฎ‹แฎคแฎกแฎ”แฎช

    2 hari yang lalu

    Namaku faizal.. nama panggilannya fai.. ๐Ÿ˜”

  77. Y Rendyyanuar

    Y Rendyyanuar

    2 hari yang lalu

    Innallilahi telah berpulang ke rahmat allah syekh ali jaber semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  78. Guruspeed TV

    Guruspeed TV

    2 hari yang lalu

    Yang tidak sengaja membaca komentar ini, mari kita berdoa semoga kita semua dijauhkan dari marabahaya, Amin.

  79. UCOK BOLHAM

    UCOK BOLHAM

    2 hari yang lalu

    Inalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga Amal Ibadahnya Diterima Oleh Allah SWT Aamiin.

  80. Aa Onyy

    Aa Onyy

    2 hari yang lalu

    Kalau menurut saya sendiri kata kata itu selamat tinggal tempat yang usai di kunjungi. Dan terima kasih itu di tujukan untuk teman teman nya yang sudah menyambut atau melayani nya di saat iya berkunjung di tempat itu. Semoga semua khusnul khotimah dan keluarg yang di tinggal di beri rasa ikhlas dan tabah. Aamiin

  81. TAKIIF Official

    TAKIIF Official

    2 hari yang lalu

    Semoga semua amal ibadah korban di terima ALLAH dan semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan keikhlasan...

  82. Qiara Rachadi Channel

    Qiara Rachadi Channel

    2 hari yang lalu

    Turut berduka cita semoga keluarga korban diberi ketabahan dan ditempatkan di tempat terbaik disisinya. Aamiin

  83. Ai Nur Lela

    Ai Nur Lela

    2 hari yang lalu

    Aku udah gak bisa berkata2 lagi untuk semua penumpang semoga Alloh menempatkan kalian d Surga amiin,aku udah gak kuat nangis terus klu lihat para korban

  84. Anime & Tokufens

    Anime & Tokufens

    2 hari yang lalu

    Semoga keluarga yg di tinggalkan bisa merelakan kepergian mereka

  85. Eril Extrada TV

    Eril Extrada TV

    2 hari yang lalu

    Selamat jalan kawan

  86. Putra Syah

    Putra Syah

    2 hari yang lalu

    "Masa iyah korban nya sudah ditemukan semua nama2 nya....,, kan masih proses pencarian korban jiwa Pesawat Sriwijaya....?? Apakah ini Hoax....!!!???... ".

    • Andi Saputro

      Andi Saputro

      2 hari yang lalu

      Kan udah ada list yang naik pesawat itu siapa aja.

  87. Baby Shark

    Baby Shark

    2 hari yang lalu

    Siapa disini tiap bepergian tdk perna pasang status/story...dan sampai tujuan bru pasang AKHIRNYA SAMPAI TUJUAN DGN SELAMAT.... Note: jgn lah slalu membuat status/story tentang sampai jumpa/selamat jalan/selamat tinggal saat anda bergian kawan2 itu sgat angker percayalah

  88. Vi Tv

    Vi Tv

    2 hari yang lalu

    โ€œTerlalu tinggi terbangmu sampai surga menjadi tempat mendaratmu" #prayforSJ182

  89. Makan Terus

    Makan Terus

    2 hari yang lalu

    Innalillahi wa innailaihi rojiun

  90. Roby Santian

    Roby Santian

    2 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT Amin ya rabbal Al-Amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  91. Filzy zarkasyi Bora

    Filzy zarkasyi Bora

    2 hari yang lalu

    Semoga keluarga di berikan kesabaran๐Ÿ˜ญ aamin๐Ÿคฒ

  92. KEJAM SKUY

    KEJAM SKUY

    2 hari yang lalu

    turut berduka cita yg sedalam2nya๐Ÿ™๐Ÿ™ smoga mendapatkan tmpat yg terbaik di SisiNya๐Ÿ™

  93. Fika Sundari

    Fika Sundari

    2 hari yang lalu

    Jadi keingetan bbrp hari sblm alm bapak meninggal kita sempat jalan2 di hotel nah tiba2 bapak minta fotoin di dpn pintu masuk hotel yang tepatnya dya berdiri di belakang tulisan.." terimakasih,selamat jalan.." orang yang mendekati ajal biasa 40 hari sblm nya suka ada pertanda2 gitu biasanya..

  94. rickyadry

    rickyadry

    2 hari yang lalu

    Gila nih tribun kalo pake judul clickbait. Kagak ada empatinya amat

  95. Nhor Nhor

    Nhor Nhor

    2 hari yang lalu

    Innalilahi wa Inna ilaihi rojiun

  96. ู†ูˆูู„ ุงู„ุนูˆุงุถูŠ

    ู†ูˆูู„ ุงู„ุนูˆุงุถูŠ

    2 hari yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  97. Rahmadi syahputra Mady23

    Rahmadi syahputra Mady23

    3 hari yang lalu

    Semoga di tempatkan di surganya allah swt,amin ya rabbal alamin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  98. fishing blessing

    fishing blessing

    3 hari yang lalu

    Semoga seluruh korban di wafatkan dalam keadaan khusnul khotimah dan seluruh keluarga di berikan ketabaha , aamin ya robbal alamin.

  99. qa qa

    qa qa

    3 hari yang lalu

    Saya ikut berduka semoga yg d tinggal kan d beri k tambahan dan yg pergi moga khusnul khotimah

  100. hung guan

    hung guan

    3 hari yang lalu

    berita eek maksa banget dimasuk2in turut berduka tuk keluarga korban semoga sabar ada bagusnya keluarga korban ga perlu dipublikasi biar bisa move on kasihan sedih melulu

Berikutnya