LAMARAN FELITO.. AKHIRNYA RESMI JADI TUNANGAN! | Felicya Angellista

Engagement @hitocaesar + @felicyangelista_
, 08-02-2020
Organized by : @nadi_production
Venue by : @pmdbanquet
Decoration by : @pmdbanquet
Catering by : @tabletopcatering
MUA Felicya by : @irinethetjhang
MUA Mom by : @irene_chandra
Fashion stylist : @bellyiverzon
Hairdo : @herry_lu
Attire : @verakebaya
acc : @leciel.design
Wardrobe Hito : @brutusrumahmode
Jewellery : @jewelleryanda
MC by : @jingle_organizer
Music by : @jingle_organizer
Shoes by : @verakebaya
Baki seserahan by : @madisonpartyid
Cake by : @rrcakes
Souvenirs : @kara.nuelle
Photography & videography by : @fdphotography90 @fdphotographyofficial
Follow my social media:
Instagram: felicyangelista_
#felicyaangellista #hitofelinlove #felihito

Komentar 

  1. Ela Juniantari

    Ela Juniantari

    11 jam yang lalu

    Cantik

  2. Purnama Sari

    Purnama Sari

    3 hari yang lalu

    Puji tuhan akhir ya lancar acara2 ya Semoga mondy dan feli baagia *Amin*

  3. Qory Alrahya

    Qory Alrahya

    5 hari yang lalu

    Lamaran nya mewah banget kak. Gimana nanti menikaah,,, ❀️

  4. Hani Cute Hani

    Hani Cute Hani

    10 hari yang lalu

    Kak feli cantik bgt

  5. Fathul Jannah

    Fathul Jannah

    11 hari yang lalu

    Ga cucuk bangt dihb

  6. Ifan Tahiya

    Ifan Tahiya

    22 hari yang lalu

    Natasya wilona kaya orang"korea

  7. Aditya Irfansyah

    Aditya Irfansyah

    23 hari yang lalu

    Ka hito cara biar dapat pacar ganteng itu gimana ci πŸ˜‰πŸ˜‰

  8. Yason son

    Yason son

    29 hari yang lalu

    Selamat ya but felitho..tuhan yesus memberkati

  9. Keysa Larasati

    Keysa Larasati

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng sampe nenek kake yah

  10. Keysa Larasati

    Keysa Larasati

    Bulan Yang lalu

    Cantik banget feli hito yah juga ganteng 😘😍

  11. Dea karlina

    Dea karlina

    Bulan Yang lalu

    Ka aku suka sabsekereb kakak 😊😊

  12. Siti nur Afifah

    Siti nur Afifah

    Bulan Yang lalu

    7tahun lebihhhπŸ™‚πŸ’œ

  13. Penikmat Musik Bangsa

    Penikmat Musik Bangsa

    Bulan Yang lalu

    Ternyata mamoy tak bisa sembunyikan bahagia... Dan bila ada orang bertanya tanya siapakah dia yang buat mamoy bahagia papoylah orangnya... Unchh felyto kuhh... Tentang Kamu Lyodraaa...

  14. deme samosir

    deme samosir

    Bulan Yang lalu

    Mana vidio yang baru kk

  15. Eliz Lartutul

    Eliz Lartutul

    Bulan Yang lalu

    Selamat eeee kak FELITO Semoga sampai dijenjang pernikahanπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™

  16. antonius cristian

    antonius cristian

    Bulan Yang lalu

    congratulations, ok, hopefully it will run smoothly until the day of kk, still rely on God in every plan kk

  17. Fitri Nurul Azmi

    Fitri Nurul Azmi

    Bulan Yang lalu

    Mamoy papoy

  18. Felicia A

    Felicia A

    Bulan Yang lalu

    Ngalir airmata nengok ini. Apa yg dsatukan oleh Tuhan tdk bisa d pisahkan manusia. Smga bhgia dan God bless k.

  19. Alyssia Valent

    Alyssia Valent

    Bulan Yang lalu

    Semoga kalian kalau udah nikah aku doa,i kalian cepat dapat momongan amin

  20. Adit Nata

    Adit Nata

    2 bulan yang lalu

    Semoga cepet nikah ya felito 😍😍😍

  21. Deva Nur

    Deva Nur

    2 bulan yang lalu

    😁😁😁😁

  22. Sri Winarni

    Sri Winarni

    2 bulan yang lalu

    6:52 kak Feli klo dandan begitu mirip syahrini

  23. Oktavianus Kalao

    Oktavianus Kalao

    2 bulan yang lalu

    selamat ya felice....om boncel

  24. Gabriella Easter

    Gabriella Easter

    2 bulan yang lalu

    Langgeng kak..;D

  25. Iyan Iyan

    Iyan Iyan

    2 bulan yang lalu

    Langgeng slalu Tuhan Yesus memberkati amin✝️

  26. SEPTA VIRRA V.OFFICIAL

    SEPTA VIRRA V.OFFICIAL

    2 bulan yang lalu

    Langgeng terus y... Pertahan kn... FELITO & FELICYA

  27. fatimah azzahra

    fatimah azzahra

    2 bulan yang lalu

    Semoga lancar lamaran nya kk feli dan kk hito semoga di beri kemudahan sama allah swt

  28. Seli Listiani

    Seli Listiani

    2 bulan yang lalu

    Wah ka feli selamat yah😘😘

  29. Salsabila Eksa

    Salsabila Eksa

    2 bulan yang lalu

    lamar doang padahal,tp kaya resepsi:')

  30. Aida Malika

    Aida Malika

    2 bulan yang lalu

    Kapan nikah kak

  31. Ayu Pirnandutt

    Ayu Pirnandutt

    2 bulan yang lalu

    Wowww merinding banget lihatnyaπŸ€—

  32. rahma arsyla

    rahma arsyla

    2 bulan yang lalu

    smg lancar sampai ke akad nikahh ya ka feliiii,smg sukses ya untuk ka felito untuk acara acara yg akan datang nantinyaa,,gud luck ka felito,tuhan memberkati kalian😻😻😻😻😻😻😻

  33. Jack Line

    Jack Line

    2 bulan yang lalu

    Semua komentar ucapan berkat πŸ™. Itu artinya kalian sangat di sayang mendoakan di hari Pernikahan serta menjalani rumah tangga Berbahagia sampai maut memisahkan πŸ™β™₯οΈπŸ˜‡

  34. muti ngatun

    muti ngatun

    2 bulan yang lalu

    Semoga lanjar lamaran nya semoga kalo nikah langgeng terus ya felito sampe kakek nenek lageng terus like ya kalo setuju πŸ‘°πŸŒΉ

  35. Tktktk Skskskskks

    Tktktk Skskskskks

    2 bulan yang lalu

    Menikah , membina rumah tangga sampai tua seumur hidup ,. itulah umat Tuhan Jesus ,

  36. Tktktk Skskskskks

    Tktktk Skskskskks

    2 bulan yang lalu

    Ingat ! Yg sdh di persatukan Tuhan Jesus tdk boleh diceraikan manusia ,.

  37. Jihan Ulfairoh

    Jihan Ulfairoh

    2 bulan yang lalu

    Kk minta wa dong aku ga tahu siapa plis sama kk hitoπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  38. Febri Yolanda

    Febri Yolanda

    3 bulan yang lalu

    Selamat ya kak feli Dan juga yeppo yg udah punya mamoy dan papoy yang baik Semoga langgeng ya kak amin😘😘😘

  39. p k

    p k

    3 bulan yang lalu

    Kak aku sedih banget semoga langgeng ya terus sukses aku sedih banget sumpah kak kalo di bilang aku bisa nangis nih kak

  40. p k

    p k

    3 bulan yang lalu

    Kak kalo nikah undang undang dong

Berikutnya