Cara & Gaya

MASAKAN CHEF JUNA MASTERCHEF GW YANG NILAI - RESEP AYAM WOKU CHEF JUNA

ORDER WOKU PASTE RESEP CHEF JUNA :
shopee.co.id/dailybox.id
--------------------------------------------------------------
Instagram Chef Juna :
junarorimpandeyofficial?hl=en
- Kontestan Tervaik : @willgoz
- Masuk pressure test : @williamnugraha
- Tereliminasi : @kevinkv16
--------------------------------------------------------------
RESEP :
Woku paste recipe
1. Cabe merah besar 250 gr
2. Cabe rawit merah 50 gr
3. Bawang merah 60 gr
4. Bawang putih 50 gr
5. Kunyit 120 gr (kupas dibakar)
6. Kemiri 50 gr (sangrai harum)
7. Jahe 30 gr
8. Daun jeruk 2 gr
9. Daun kunyit 10 gr
10. Sereh 20 gr
11. Garam 20 gr
12. Gula 16 gr
13. Chicken powder 23 gr
14. Merica 1 gr
15. Minyak goreng 80 gr
Haluskan bahan hingga halus,
Lalu masukan batang serai, daun jeruk dan daun kunyit, aduk rata..

Seafood / Ayam Woku :
1. Ayam paha atau seafood 150 gr
2. Cabe merah 1-2 buah
3. Tomat potong 2,5x2,5 cm 1/4 buah
4. Bawang putih 3 iris memanjang
5. Daun bawang iris 1 sdm
6. Daun pandan iris tipis 1/4 helai
7. Daun kemangi 8 lembar
8. Minyak goreng 1sdm
9. Air 30 ml
10. Woku Paste 3 Sdm

Komentar 

  1. Willgoz Kitchen

    Willgoz Kitchen

    3 bulan yang lalu

    Ketemu Chef Juna itu kaya ketemu Ortu temen. harus sopan...

    • Jamal Uko

      Jamal Uko

      3 hari yang lalu

      Di sanggray asik orang sunda ternyata juna chef ๐Ÿ˜๐Ÿ˜asikkkkk

    • Aristy Novianti

      Aristy Novianti

      3 hari yang lalu

      Wkwkwkwk

    • Muhammad Aslam

      Muhammad Aslam

      3 hari yang lalu

      Sorry bang jago ampun bang jago siap siap๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Nata Kalana

      Nata Kalana

      4 hari yang lalu

      klo jadi juri auro AROGAN terlalu tinggi. apalagi pas marahin2 peserta

    • Tutorial YT

      Tutorial YT

      4 hari yang lalu

      Senior bro wkwkw

  2. Steven Sampouw

    Steven Sampouw

    2 jam yang lalu

    Saya lebih suka kalo masak woku bumbu bumbunya tdk usah di blender...

  3. Upikrahayu2222 Rahayu

    Upikrahayu2222 Rahayu

    4 jam yang lalu

    numis bumbux lebih sedap kalu minyakx sngat pnas rsax akan berbeda....๐Ÿ™๐Ÿ™

  4. dhanis putra wirawan

    dhanis putra wirawan

    5 jam yang lalu

    Kayak hayato

  5. FAIRUZ IZDIHAR SETTAPUTRA

    FAIRUZ IZDIHAR SETTAPUTRA

    7 jam yang lalu

    kalo dikerumunan ada chef juna,pasti chef juna yang mendominasi.

  6. M. franky mongkau

    M. franky mongkau

    8 jam yang lalu

    Mantap...tanks chef ,masakan kesukaan ku

  7. Nina Elmar

    Nina Elmar

    9 jam yang lalu

    Gue nonton mulu lupa subscribe bang .. sorry๐Ÿ˜

  8. Daffa Maulana

    Daffa Maulana

    12 jam yang lalu

    Ei CJ how yo doin

  9. Yunie Tanti

    Yunie Tanti

    20 jam yang lalu

    Mantap ๐Ÿ‘

  10. May tri Rahayu

    May tri Rahayu

    20 jam yang lalu

    Jd yg gw masak selama ini woku bukan rica toh ๐Ÿ˜‚

  11. Romy Ferygano

    Romy Ferygano

    Hari Yang lalu

    Padahal kalo ketawa juga ganteng lho. Tp kok kyk insecure sama gigi๐Ÿ˜‚

  12. kancutman

    kancutman

    Hari Yang lalu

    Chef Juna, body Rambo hati Rinto

  13. Cutut Colongcawet

    Cutut Colongcawet

    Hari Yang lalu

    Kasih waktu, biar kya yg lain ๐Ÿ˜‚ biar terburu buru, biar ada yg tumpah

  14. Nabila Lisna

    Nabila Lisna

    Hari Yang lalu

    mantap chef junaaaa

  15. Ye Xiu

    Ye Xiu

    Hari Yang lalu

    Inisial cef Juna itu CJ ?. Baru tau bjir๐Ÿคฃ๐Ÿท

  16. Badrowi Badro

    Badrowi Badro

    Hari Yang lalu

    G di kuncir jadi john wick

  17. No Name

    No Name

    Hari Yang lalu

    Chef juna + tanboy kun

  18. Tutorial Piano

    Tutorial Piano

    Hari Yang lalu

    motongnya cepet banget cef kalo aku lambat kaliii....

  19. nissa marya

    nissa marya

    Hari Yang lalu

    Nge subs dari masi 100an skrang udh jutaan suka nonton tapi gak prnah comen baru x ini ๐Ÿคญ

  20. fidill imuet

    fidill imuet

    Hari Yang lalu

    Chef juna klo senyum dn ketawa cakepppp colllll.gk klihtn serem.

  21. aii aisyah

    aii aisyah

    Hari Yang lalu

    Karismatik banget sih chef Juna ๐Ÿ˜

  22. Anindya Prameswari

    Anindya Prameswari

    Hari Yang lalu

    Chef Juna habis ngiris cabe bawang semuanya lngsung di lap,,, gue abis masak dapur auto berantakan...

  23. Sepri Ringo

    Sepri Ringo

    Hari Yang lalu

    Chef Juna, kaosnya bagus, beli dimana ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  24. ์‚ฌ์–‘Laras

    ์‚ฌ์–‘Laras

    Hari Yang lalu

    Chepp mau nikah gak ma eke:(

  25. Fanie Feronica

    Fanie Feronica

    Hari Yang lalu

    Itu (s)udah. Indonesia Timur can relate.

  26. DAPUR RUMAH TV

    DAPUR RUMAH TV

    Hari Yang lalu

    keren abis ini chef ๐Ÿ˜Š idola bgt..

  27. Erfan Saputra

    Erfan Saputra

    2 hari yang lalu

    Juna & istri Juna = ma masak apa hari ini Istri juna = lu kan chef masak sendiri aja sono๐Ÿ˜† Juna = Semprul

  28. bagas prakoso

    bagas prakoso

    2 hari yang lalu

    Cheff Juna wajibb mengenalkan diri karena sata Gak tauu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  29. Enda Endah

    Enda Endah

    2 hari yang lalu

    Kenapa kamera itu nyorotin muka chef jina terus bukan masakannyh

  30. Mobile Legends

    Mobile Legends

    2 hari yang lalu

    Gwa orang manado brang Woku memang enak

  31. Arinda Mulany

    Arinda Mulany

    2 hari yang lalu

    Wilgoz yg komentarin masakan CJ gua yg deg deg an ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  32. Pemda Channel

    Pemda Channel

    2 hari yang lalu

    Sombong kali kau

  33. Makan Terus

    Makan Terus

    2 hari yang lalu

    seharusnya itu pedes krn masakan asli manado, tp kalau di lihat itu sdh mantap apa lg buatan chief juna

  34. merrizaa oktaviani

    merrizaa oktaviani

    2 hari yang lalu

    Chef Juna keren banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngmng aja cooll banget โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  35. Kkung's Wife

    Kkung's Wife

    2 hari yang lalu

    "Okelah" Jantung gw: jedug jedug๐Ÿ™ƒ

  36. Suci Hilmy

    Suci Hilmy

    2 hari yang lalu

    D tantangin d master chef season 7,sikat chef

  37. Rahmah Hilal

    Rahmah Hilal

    2 hari yang lalu

    Nggak tahu dan nggak kenal saya...

  38. Zapnu Fanny

    Zapnu Fanny

    2 hari yang lalu

    Link di kolom deskripsi master ๐Ÿ˜

  39. Roby Toro

    Roby Toro

    2 hari yang lalu

    Bumbu woku yg udah jd bisa d simpan d kulkas untuk masak besok nya gt ga chef?

  40. Isna Muslikah

    Isna Muslikah

    2 hari yang lalu

    Chef Juna kalo ngomong bener bener pakai bahasa Indonesia yang baik dan benar. Suka deh. .

  41. sutiyoso wijanarko

    sutiyoso wijanarko

    2 hari yang lalu

    Top Master Chef Juna yang dermawan ilmu Thanks

  42. aduh duhduh

    aduh duhduh

    2 hari yang lalu

    Enak banget chef juna masih bisa diajak guyonan, hahaha coba kalau gordon ramsay

  43. Triyono Romelan

    Triyono Romelan

    3 hari yang lalu

    Breng

  44. NURFADILLAH HADRAWI

    NURFADILLAH HADRAWI

    3 hari yang lalu

    Chef Marinka Dong! :)

  45. NURFADILLAH HADRAWI

    NURFADILLAH HADRAWI

    3 hari yang lalu

    Chef Marinka Dong! :)

  46. Danu Dwi

    Danu Dwi

    3 hari yang lalu

    Baru kali ini gua liat chef juna nyengir

  47. {Xavier}โ€ข {Widyadhana}

    {Xavier}โ€ข {Widyadhana}

    3 hari yang lalu

    Next Reynold pournomo

  48. vidio viral

    vidio viral

    3 hari yang lalu

    Coba sih klo masak dikasih waktu 10 menit apa enk makanan chef juna

  49. Avvi Ricaboi

    Avvi Ricaboi

    3 hari yang lalu

    Orang Manado memg suka pedazz ! Manado citizen check !! ๐Ÿ˜Ž

  50. Kevin Dewantara

    Kevin Dewantara

    3 hari yang lalu

    Waaahh kyiru chan yakuza??

  51. Nanda Yudha

    Nanda Yudha

    3 hari yang lalu

    OOOO JADI INI TOH YANG NAMANYA ASMR

  52. Sasha iyam

    Sasha iyam

    3 hari yang lalu

    Ngilerrr dongg jd laperrr

  53. dapur momy achmad

    dapur momy achmad

    3 hari yang lalu

    Lope2 chef juna is the best ....wilgos juga ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  54. Ruland Manupessy

    Ruland Manupessy

    3 hari yang lalu

    tinoransak

  55. Ruland Manupessy

    Ruland Manupessy

    3 hari yang lalu

    siapa yang nonton pass lagi laper?.. kita sama bro :')

  56. Moch Yusuf

    Moch Yusuf

    3 hari yang lalu

    Tema sih okay klw untuk penampilan jujur ga tertarik

  57. Sindy Ningrum

    Sindy Ningrum

    3 hari yang lalu

    Ganteng sekali chef juna ๐Ÿ˜

  58. LIA INDAH YUSIANA

    LIA INDAH YUSIANA

    3 hari yang lalu

    Cowok kayak gini buat cewek nyaman. ๐Ÿ˜€ Chef Juna

  59. LIA INDAH YUSIANA

    LIA INDAH YUSIANA

    3 hari yang lalu

    Gak usah perkenalkan diri juga udah pada tau kok chef. I love u bgt deh

  60. Ali Kalem

    Ali Kalem

    3 hari yang lalu

    Luar Biasa mantap jiwaโœŠ

  61. Mimot 01

    Mimot 01

    3 hari yang lalu

    Rasayasedap

  62. Ihwan Nugraha

    Ihwan Nugraha

    3 hari yang lalu

    14:24 wwkwkkwkwk

  63. Ibrahim postman

    Ibrahim postman

    3 hari yang lalu

    chef chandra req dong

  64. Dapur Masak Ratna Anjani

    Dapur Masak Ratna Anjani

    3 hari yang lalu

    Cheff juna salah satu cheff favorit

  65. Ditos _

    Ditos _

    3 hari yang lalu

    "Diupload 3 bulan lalu" Yang koment : *1 - 2 bulan lalu*

    • Ferdinan Aditya

      Ferdinan Aditya

      Hari Yang lalu

      :v

  66. eko wp

    eko wp

    3 hari yang lalu

    Jamnya keren euy,jam apa ya?

  67. dwydesy rahmawati

    dwydesy rahmawati

    4 hari yang lalu

    Enak bgt liat chef juna masak โค๏ธ

  68. Galang Ramadhan

    Galang Ramadhan

    4 hari yang lalu

    Chef Juna Kangen Sama Kadek ngga ?

  69. Sinyo

    Sinyo

    4 hari yang lalu

    kl kasih santen rasanya jadi apa?

  70. bozz dick

    bozz dick

    4 hari yang lalu

    15:23 dia ngomong apa?

  71. Koko Hamisi

    Koko Hamisi

    4 hari yang lalu

    manado pasti woku, rw, nasi jaha manyalaa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  72. Ervan Muhamad

    Ervan Muhamad

    4 hari yang lalu

    The lucky bastard ๐Ÿคฃ

  73. Andre Astana Putra

    Andre Astana Putra

    4 hari yang lalu

    chef jun jun kata si wilgozz ๐Ÿ˜‚

  74. syafira nur aulia

    syafira nur aulia

    4 hari yang lalu

    Cheff Juna si keren bet kalo masak uwu๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  75. Novia Dini

    Novia Dini

    4 hari yang lalu

    Gw kira emak gw doang yang suka goyang goyangin blenderan kalo lgi ngeblender, ternyata chef Juna juga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..

  76. amie kusumahesthi

    amie kusumahesthi

    4 hari yang lalu

    Maksudnya apa

  77. Heggar Adinugraha

    Heggar Adinugraha

    4 hari yang lalu

    Jun nembok masih? ๐Ÿ˜‚

  78. AzaliRicco

    AzaliRicco

    4 hari yang lalu

    The Lucky Bastard.... wkkwwk

  79. Netizen YouTube

    Netizen YouTube

    4 hari yang lalu

    CJ itu charakter diGTA SA

  80. Wiwik Sugia

    Wiwik Sugia

    4 hari yang lalu

    Kalo chef juna yg masak, "I THINKS GOOD ENOUGH" . Kalo gw, "tabur garam, cobain. Tabur gula, cobain. Tabur penyedap, cobain. Itupun masih kek ada yg kurang rasanya" ampe habis setengah itu ayam gw cobain mulu belum mateng aja ๐Ÿ˜ญ

  81. Mama Zidan

    Mama Zidan

    5 hari yang lalu

    Baru tahu kalo chef juna bisa masak..

  82. harper queen

    harper queen

    5 hari yang lalu

    Sedaap itu pemarrrr

  83. Romeo Sky

    Romeo Sky

    5 hari yang lalu

    Apapun dibilang orang, tetep aja gak respek sama nih orang (juna) Sorry bro, berpendapat itu bebas...

  84. harper queen

    harper queen

    5 hari yang lalu

    Manado punya memang! Mantab chef juna

  85. harper queen

    harper queen

    5 hari yang lalu

    The lucky bastard wkwkwkwkwkwkwkwkwkkw

  86. fatimah arrayyan

    fatimah arrayyan

    5 hari yang lalu

    Cara masaknya rapih, bersih, sistematis, uwuuuu๐Ÿ˜ญ

  87. Fitri Mustika

    Fitri Mustika

    5 hari yang lalu

    Chef juna (keren) Sama kebiasaannya kayak aku sebelum blender pasti aku iris2 bumbunya.

  88. channel gak jelas

    channel gak jelas

    5 hari yang lalu

    Kuah pun di bilang liquid ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  89. Donna Donna

    Donna Donna

    5 hari yang lalu

    Maaf ini cuman comen dan secara melihat.., kalo masalah masakan bagi dewan juri paling berbakat keren lincah...dan luar biasa .adalah gordon..juri di AMERICAN MASTER CHEF

  90. Maya Puji

    Maya Puji

    5 hari yang lalu

    Pas nonton video ini langsung pergi ke pasar buat nyari bahan bahan. Seenak itu guys, harus cobaaa๐Ÿ˜

  91. Rizkyrmdn

    Rizkyrmdn

    5 hari yang lalu

    masih enakan masakan emak gw

  92. Rezaul Rafi

    Rezaul Rafi

    5 hari yang lalu

    Juna : "WILLGOZ THE LUCKY BASTARD"

  93. Evie Machfida

    Evie Machfida

    5 hari yang lalu

    Seneng bnget lihat Cheff Juna ketawa๐Ÿ‘

  94. Ratu Fatimah

    Ratu Fatimah

    5 hari yang lalu

    Keren dan pinter orangnya

  95. ryymmo

    ryymmo

    5 hari yang lalu

    apa yang lo nilai bro

  96. inaa

    inaa

    5 hari yang lalu

    Chef juna? Kalo di acara keluarga prasmanan makanan nya dikomenin juga ga? ๐Ÿ˜‚

  97. Rajib Alfarizi

    Rajib Alfarizi

    5 hari yang lalu

    Ayam Wkwowkwkwo

  98. Rama Kurnia

    Rama Kurnia

    5 hari yang lalu

    Rasanya kayak apa tuh apakah anjim banget ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  99. Nur Hidayat

    Nur Hidayat

    5 hari yang lalu

    Woka woku woka woku Tongseng boss๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  100. gilang aruna

    gilang aruna

    5 hari yang lalu

    Menurut saya sebagai cowok chef juna termasuk cowok keren sih, sama kaya ariel onah mereka punya kharisma tersendiri

Berikutnya